Thursday, June 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4104

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING) From: swk_70p
1.2.
Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING) From: Herry
1.3.
Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING) From: difqi aditya
1.4.
Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING) From: Filbert Barnabas
2a.
Re: enough 'bout sheva plizzz.... From: Jurig Milan
2b.
Re: enough 'bout sheva plizzz.... From: devilito
2c.
Re: enough 'bout sheva plizzz.... From: key chenk
3a.
Balasan: [Milanisti Indonesia] T-shirt 7 volti campioni sudah dateng From: Fanni afrian
4a.
Re: siapa yah??? From: Jurig Milan
4b.
Re: siapa yah??? From: Kaka
4c.
Re: siapa yah??? From: difqi aditya
4d.
Re: siapa yah??? From: Yan Walando
5a.
Re: oot- buguru dan murid From: Jurig Milan
5b.
Re: oot- buguru dan murid From: Jurig Milan
5c.
Re: oot- buguru dan murid From: mei tyas
6.
Final Champion cup 89' From: Zaky Firdaus
7a.
SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi From: Shadowfax
7b.
Re: SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi From: Yan Walando
7c.
Re: SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi From: lina sulanjani
7d.
Re: SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi From: Yan Walando
8a.
Re: MILAN DREAM TEAM 2007-2008 From: Mohammad Hilman Taofani
9a.
Azzurri Yang Serba Bisa >> Milan butuh penyerang seperti ini... From: Don Rudy
9b.
Re: [Milanisti-Indonesia]Azzurri Yang Serba Bisa >> Milan butuh peny From: Mohammad Hilman Taofani
10.
Hal: [Milanisti Indonesia] siapa yah??? From: budi milano
11.
update t-shirt 7 volte campioni fr Adidas stok habis From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1.1.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "swk_70p" swk_70p@yahoo.com   swk_70p

Wed Jun 6, 2007 10:35 pm (PST)

Satu Milan..Milan satu
Milanisiti Indonesia

1.2.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Jun 6, 2007 11:11 pm (PST)

sip lah..
tapi perasaan yang pake caps lock
cuman kata DEMOKRASI doank koq......
udahlah ga perlu bahas sheva lagi...oke coy?
----- Original Message -----
From: Nasyparuddin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 06, 2007 9:42 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Dear bro Herry
bukannya kita maksain untuk nga suka ama sepa ..lo boleh suka ama sepa
klo dia balik lagi ki milan, yg jadi masalah itu cara penyampaian ke
publik yg nga benar, kenapa gw bilang nga benar, secara lo nulis nya
pake capslock semua , entar dikirain lo ngamuk,atau ngejek ,so
sampaikanlah pendapat lo itu secara baik-baik......mungkin dengan lo
nulis nya bener orang yg sebenarnya nga suka ama sepa jadi nya suka ama
sepa .....ok bro..

Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of devilito
Sent: Thursday, June 07, 2007 11:10 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

wah.. itu beda Oom..
Ancelotti dituntut untuk melakukan regenarasi pada Milan, bukan selalu
memakai pemain yg udah uzur, walaupun ga melupakan jasa mereka dalam
membuat
Milan yg terbaik saat ini, jadi kenapa ga bikin pemain muda untuk lebih
sering tampil.
Di liga mana pun seorang pelatih selalu mendapatkan kritik yg pedas jika
tim
yg dipegangnya terpuruk, beda halnya dengan pemain.
Sampe sekarang ane juga masih ngeharapin Ancelotti bisa memberikan
peluang
bwt pemain2 muda Milan. Sudah saatnya bersaing dgn klub2 lain dalam
memunculkan bakat2 pemain muda, klo masih kyk dulu, mendingan out ajah.

Forza.. Forza.. Forza..

On 6/8/07, Herry <herry@duta-group.or.id
<mailto:herry%40duta-group.or.id> > wrote:
>
> yes setuju gua..
> tapi ada yang melanggar tata krama??
> gua rasa engga ada tuh.....
> gua pribadi welcome banget sheva balik lagi....
> tapi gua juga ga masalah kalo ada milanisti yang hujat dia..
> biarin aja...
> kayak dulu waktu forum rame2 ngehujat ancelotti..
> sekarang koq pada mingkem???
> inget coy...
> isi kepala orang beda2..
> jadi jangan paksain orang untuk nurut/sama dengan jalan pikiran
kita...
> DEMOKRASI dikit napa??!!
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "difqi aditya" ghodit_asyik@yahoo.com   ghodit_asyik

Wed Jun 6, 2007 11:54 pm (PST)

GHODIT SAID:
woi pd ributin apaan seh ne? gak jelas semua ne..sama
kya nasib PSSI gak jelas..beli pemain terserah yg
penting dy bsa bwa rosoneri ke tangga juara lagi

bahkan bli boas yg kakinya sengkle'(pincang) pun gw
masih dukung aja dah
yg gw tau tuh,gw MILANISTI sejati yg selalu dukung
ROSONERI walau apapun yg terjadi...

KORWIL JOGJA
KOTA IDAMAN BERHATI NYAMAN,

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> sip lah..
> tapi perasaan yang pake caps lock
> cuman kata DEMOKRASI doank koq......
> udahlah ga perlu bahas sheva lagi...oke coy?
> ----- Original Message -----
> From: Nasyparuddin
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, June 06, 2007 9:42 PM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] MILANISTI
> INDONESIA (KEEP THRASHING)
>
>
> Dear bro Herry
> bukannya kita maksain untuk nga suka ama sepa ..lo
> boleh suka ama sepa
> klo dia balik lagi ki milan, yg jadi masalah itu
> cara penyampaian ke
> publik yg nga benar, kenapa gw bilang nga benar,
> secara lo nulis nya
> pake capslock semua , entar dikirain lo
> ngamuk,atau ngejek ,so
> sampaikanlah pendapat lo itu secara
> baik-baik......mungkin dengan lo
> nulis nya bener orang yg sebenarnya nga suka ama
> sepa jadi nya suka ama
> sepa .....ok bro..
>
>
> Thanks. B4 n Rgrd's
>
> Nasyparuddin
>
> Sezione Makassar
>
> bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda
> membawa dan
> menyelesaikan beban itu.....
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On
> Behalf Of devilito
> Sent: Thursday, June 07, 2007 11:10 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILANISTI
> INDONESIA (KEEP THRASHING)
>
> wah.. itu beda Oom..
> Ancelotti dituntut untuk melakukan regenarasi pada
> Milan, bukan selalu
> memakai pemain yg udah uzur, walaupun ga melupakan
> jasa mereka dalam
> membuat
> Milan yg terbaik saat ini, jadi kenapa ga bikin
> pemain muda untuk lebih
> sering tampil.
> Di liga mana pun seorang pelatih selalu
> mendapatkan kritik yg pedas jika
> tim
> yg dipegangnya terpuruk, beda halnya dengan
> pemain.
> Sampe sekarang ane juga masih ngeharapin Ancelotti
> bisa memberikan
> peluang
> bwt pemain2 muda Milan. Sudah saatnya bersaing dgn
> klub2 lain dalam
> memunculkan bakat2 pemain muda, klo masih kyk
> dulu, mendingan out ajah.
>
> Forza.. Forza.. Forza..
>
> On 6/8/07, Herry <herry@duta-group.or.id
> <mailto:herry%40duta-group.or.id> > wrote:
> >
> > yes setuju gua..
> > tapi ada yang melanggar tata krama??
> > gua rasa engga ada tuh.....
> > gua pribadi welcome banget sheva balik lagi....
> > tapi gua juga ga masalah kalo ada milanisti yang
> hujat dia..
> > biarin aja...
> > kayak dulu waktu forum rame2 ngehujat
> ancelotti..
> > sekarang koq pada mingkem???
> > inget coy...
> > isi kepala orang beda2..
> > jadi jangan paksain orang untuk nurut/sama
> dengan jalan pikiran
> kita...
> > DEMOKRASI dikit napa??!!
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
=========================================================
> This e-mail, including any attachment is
> confidential and may be privileged. Use or
> disclosure of it by anyone other than an intended
> adressee is strictly prohibited. If you are not an
> intended addressee, please notify the sender by
> telephone or e-mail and delete the e-mail and any
> attachment from your system.
>
> PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company")
> does not accept any liability in respect of
> communication made by its employee which is contrary
> to the company policy or outside the scope of the
> employment of the individual concerned. The employee
> responsible will be personally liable for any
> damages or other liability arising.
>
>
=========================================================
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

1.4.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Thu Jun 7, 2007 2:08 am (PST)

Hmmm, mumpung masih panas, & kebetulan gw ada sedikit waktu...

Oke, gw cerita dikit..
Nando scr pribadi udah minta maaf sm gw & para moderator yg laen, krn memang
sdh ada tindakan yg lgsg diambil stlh postingan dia tsb. Bahkan sore ini dia
akan menghadap gw scr khusus...
Tp bukan cm itu yg mau gw bicarain. Mgkn kurang lebih sama seperti kata Arif
(salah satu Mod), pertama2 gw mo ngucapin selamat datang & bergabung di
Milis Milanisti Indonesia. Silahkan posting, kasih pendapat, ide maupun
uneg2 kalian semua, tp tlg dgn ttp memperhatikan kaidah2 bermilis yg sopan.
Utk member2 baru mgkn bs monitor dulu utk lbh mengenal siapa2 aja yg sering
posting beserta gaya postingan mrk masing2... Krn bnyk diantara member milis
ini yg jarang atau bahkan tdk pernah ikut di kegiatan2 atau acara2 rutin
Milanisti Indonesia (MI), dan ada jg bbrp member MI yg sering ngumpul, garis
keras, gokil, dll... yg baru2 aja join di Milis atau baru2 aja mulai ikut
posting..

Nah disini gw sekali lg mau mengajak semua member di milis ini, terutama yg
berdomisili di Jkt dsk utk ikut di kegiatan2 rutin MI. Yg di Bdg dsk, maupun
Yogya dsk jg bs mulai ikut ngumpul2 karena kegiatan2 di daerah yg sudah
resmi terbentuk Korwil-nya jg sdh mulai banyak & rutin. Jd kita semua bs lbh
saling mengenal satu dgn yg lain, shg kalaupun ada postingan yg "aneh" kita
bs lbh memahami krn kita sblmnya sdh mengenal yg bersangkutan baik di milis
maupun di kegiatan2 MI.
Contohnya seperti utk kasus Nando ini... Sekedar info buat para member milis
yg smpt atau msh panas thd postingannya... Nando ini termasuk yg sering
dateng di kegiatan atau acara2 MI, bahkan dia termasuk salah satu garis
keras yg kalo Nobar seringkali sampe men-Cat mukanya dgn warna kebesaran
Milan, tdk pernah berhenti berteriak yel2, & mgkn termasuk org yg akan maju
lbh dulu kalau ada friksi dgn fansclub laen (no 2 stlh Gugun pastinya).
Ok, gw harap bisa dipahami... disini gw bukan mau memposisikan diri utk
membela salah satu pihak, tetapi gw mau menjelaskan bahwa kalau kita kenal,
maka hal2 aneh, postingan2 emosional maupun hal lainnya yg disampaikan oleh
org tsb akan bs kita tanggapi dgn senyum. Tp kalau kita tdk kenal, maka
yakinkanlah diri kalian utk benar2 bs utk menahan diri & bersikap elegan dlm
menanggapi keanehan2 dr org tsb. Kalau itu pun kalian tdk yakin bs lakukan,
maka lebih baik lagi utk menahan diri utk tdk ikut merespon yg akhirnya
malah akan memperkeruh suasana.

Thx.

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

On 6/6/07, nando_gotagun <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> SHEVA MEMANG PERNAH MEMBAWA MILAN KE AWANG2 (CL 2003)
> TAPI SHEVA JG YG MEMBUAT MILAN TERJATUH KE DASAR BUMI (CL 2005)
> SETELAH MILAN TERKENA KASUS MOGIOPOLI (SHEVA PERGI BAGAI PENGECUT
> MENINGGALKAN TIM YG SUDAH MEMBUAT DIA MENJADI PEMAIN TERBAIK EROPA)
> DGN KEYAKINAN DIA BERKATA AKAN MEMBAWA CHELSEA MEREBUT CL 2007)
> TP APA DIKATA,SHEVA BERMAIN MANDUL.
> DAN YG PARAHNYA LAGI,DIA MERAYAKAN GOL DGN CARA MENCIUM LAMBANG
> CHELSEA,SUATU PERAYAAN YG TDK PERNAH DIA LAKUKAN PADA WAKTU MEMBELA
> MILAN.
> SEKARANG DIA AKAN KEMBALI?
> BUKANKAH SHEVA YG BILANG DIA PINDAH DARI MILAN KE CHELSEA AGAR
> ANAKNYA BISA BAGUS BERBAHASA INGGRIS,APAKAH DALAM WAKTU SETAHUN ANAK
> SHEVA YG KECIL ITU SUDAH BISA BERBAHASA
> INGGRIS,HE....HE....HE...HE....,
> ANJING, MAKAN TUH UANG ABRAMOVIC.........,
> DASAR JUDAS LO, NGELIAT DUIT LANGSUNG MENGORBANKAN TIM YG UDAH
> MEMBUAT NAMA LO SEBESAR SKRG.
> SHEVA TIDAK LEBIH DARI SEORANG PENGECUT.
> PENGECUT YG MENJILAT LUDAHNYA SENDIRI.
> SHEVA IS A JUDAS, SHEVA IS A JUDAS, SHEVA IS A JUDAS.
> SALIBKAN shevchenko!!!!, SALIBKAN shevchenko!!!!, SALIBKAN
> shevchenko!!!!.
> sheva is a JUDAS.
> andry SUCK-chenko is a JUDAS!!!!!!!!!!
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: enough 'bout sheva plizzz....

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 6, 2007 10:49 pm (PST)

On 6/7/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> stuju... yuk kita bahas pemain baru MILAN musim depan...
> siapa ya???
> hmmmm
>
> gimana kalo sheva???
>
> halah!
>
> pemain baru musim depan gw pengin buffon ato amelia, karna dida dah
> mulai mengkhawatirkan... sering sekali doi membuat gw deg2an...
> kalo untuk back, gw pengin alex dan/ato chivu...
> pemain tengah/depan, gw pengin liat samir nasri dari marseille yang
> katanya zidane baru... keknya pantes nih di duetin ama kaka'... terus
> dinho juga boleh, tapi doi mahal banget... sayang juga duitnya...
> mendingan buat nyobain si tuncay deh... kan lumayan, gratis tuh...
> tipe galliani banget!!!
> [16]
>

=================================
gw gak tau disebut bodoh apa gak deh
manajemen MILAN itu....
Kalo sampe gak beli Samir Nasri.. gw liat dia smalem bener2 edan.

Jadi inget waktu 1995 CMIIW
di bordeaux ada Dugarry dan Zidane..
knapa dengan bodohnya Milan malah beli Dugarry
yang akhirnya jadi kartu mati di MILAN.
coba kalo beli Zidane, kejayaan Milan gak bakal terhenti lama.

Wassalam,
Kaka Gugun

*ria : Persib nanti lawan Kendal tuh... ntar gw inpait kalo ada conf anak2
bobotoh

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: enough 'bout sheva plizzz....

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jun 6, 2007 11:52 pm (PST)

kalo lu maen game XBOX atau winning eleven di PS2, cari aja samir nasri,
skill yg ditampilkan disitu bener2 edun pisan. Masih muda, skill udah diatas
rata2.

Forza.. Forza.. Forza..

On 6/7/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 6/7/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com <m1lan3sta%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > stuju... yuk kita bahas pemain baru MILAN musim depan...
> > siapa ya???
> > hmmmm
> >
> > gimana kalo sheva???
> >
> > halah!
> >
> > pemain baru musim depan gw pengin buffon ato amelia, karna dida dah
> > mulai mengkhawatirkan... sering sekali doi membuat gw deg2an...
> > kalo untuk back, gw pengin alex dan/ato chivu...
> > pemain tengah/depan, gw pengin liat samir nasri dari marseille yang
> > katanya zidane baru... keknya pantes nih di duetin ama kaka'... terus
> > dinho juga boleh, tapi doi mahal banget... sayang juga duitnya...
> > mendingan buat nyobain si tuncay deh... kan lumayan, gratis tuh...
> > tipe galliani banget!!!
> > [16]
> >
>
> =================================
> gw gak tau disebut bodoh apa gak deh
> manajemen MILAN itu....
> Kalo sampe gak beli Samir Nasri.. gw liat dia smalem bener2 edan.
>
> Jadi inget waktu 1995 CMIIW
> di bordeaux ada Dugarry dan Zidane..
> knapa dengan bodohnya Milan malah beli Dugarry
> yang akhirnya jadi kartu mati di MILAN.
> coba kalo beli Zidane, kejayaan Milan gak bakal terhenti lama.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *ria : Persib nanti lawan Kendal tuh... ntar gw inpait kalo ada conf anak2
> bobotoh
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: enough 'bout sheva plizzz....

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Thu Jun 7, 2007 12:03 am (PST)

On 6/7/07, ria ningsih <ayablue13@yahoo.com> wrote:
>
> Betull... Setuju buangeeetttt...
> Capee dehhh bahas Sheva mulu... yang dibahas juga gak tau..
> mending yang lain apa kek... Pemain2x yang lebih OK gitu loh...
> yang dapat membuat Milan lebih tambah keren..

setujuuuu jugaaaaa ria !!!
emang ngga' ada striker lain selain si sheva....
tuh penyerang caligari suazo lagi tarik ulur ama interkampret....
dah manfaatin aja buat ngegebet suazo trus di duetin ama eto'o....penyerang
lubang kasih aja ke kaka...mantaaaaaffff !!!!

Forza Milan lah
> Forza Persib pula
> Forza Indonesia.. mudah2xan bisa masuk Piala Dunia.. Amieeennnn

demi neng Ria ikutan FORZA PERSIB deh !!!

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] T-shirt 7 volti campioni sudah dateng

Posted by: "Fanni afrian" fafrian_milanisti@yahoo.co.id   fafrian_milanisti

Wed Jun 6, 2007 11:02 pm (PST)

bos gw mo dunkz.....
t-shirt ukuran L sekalian g mo balikin formulir pendaftaran MI...
boleh nda......

forza milan...........
ajoel maldini.............


Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: Dear all milaners

Menindaklanjuti mengenai pemesanan t-shirt dan topi 7 volti campioni yang
telah kita pesen pada waktu habis nonbar di mega glodok kemayoran, bahwa
kaos tersebut sudah dateng dari italy untuk itu diharapkan semua yang telah
ikut pesan akan segera menyelesaikan pembayarannya, dimana kita mendapat
discount sebesar 20 % jadi harga t-shirt 299.000 menjadi 239.200 dibulatkan
menjadi 240.000, topi 199.000 menjadi 159.200 dibulatkan menjadi 160.000

Untuk jabotabek T-shirt wajib di ambil pas acara Milanisti dan untuk diluar
jabotabek dikenakan ongkos kirim 15.000

Pembayaran Paling lambat hari senin, 11 juni ke Rekening BCA 310-1197466
a/n. Darmawansyah, bukti setelah transfer harap di email ke
toel.maldini@gmail.com, Fax ke 570-9108,

Berikut data pemesannya:

1. Awan M 1 bh

2. Filbert L 1 bh

3. Gugun XL 1 bh

4. Toel M 1 bh====� lunas

5. Arif ikram S 1bh, L 1bh, XL 2 bh topi 3 bh

6. Ading L 1 bh

7. Rizqi jogja L 1 bh

8. Rival XXL 1 bh

9. Jamzer L 1 bh

10. Andri L 1 bh

11. Surenyek L 1 bh

12. Deden M 1 bh ========� lunas

13. Anis S 2 bh =======� lunas

14. Koh Aliong L 1 bh

15. Dedy Bandung L 1 bh topi 1 bh

16. Vian Bandung L 1 bh topi 1 bh

17. Rangga Bandung M 1 bh topi 1 bh

18. Tomy Bandung L 3 bh, XL 1 bh

19. Rizki Bandung M 1 bh

20. Indra milan3sta L 1 bh

21. Ingo S 1 bh

22. Agung An-tv L 1 bh

23. Nando M 1 bh

24. Icuk S 1 bh

25. Bandits L 1 bh

26. Erna M 1 bh

27. Ridwan M 1 bh

28. Ferry. H XL 1 bh

29. Goosat M 1 bh

30. Ferry Buffon XL 1 bh

31. Yulie S 1 bh

32. Angga Boneras Xl 1 bh

33. Moh. Pria K S 1 bh

34. Dedi Dimyati M 1 bh

35. Billi M 1 bh

36. Ewin M 1 bh

37. Egy S 1 bh

38. Frangki M 1 bh

39. Zainal M 1 bh

40. Yan walando M 1 bh

41. Andri depok L 1 bh

42. Ozie M 1 bh

43. Sony XXL 1 bh

44. Key Topskor S 1 bh

45. Lia S 1 bh

NB: sementara masih ada stok yaitu

T-shirt : S 2 bh, M 2 bh, L 6 bh, XL 2 bh, XXL 1 bh

Topi 2 bh bagi yang serius minat harap hub gw no sms or japri gw
segera�.!!!!!

CP : toel 0815-84370124

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links


---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: siapa yah???

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 6, 2007 11:06 pm (PST)

On 6/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> >
> >
>
> [rudy]
> Kenapa Milan harus beli striker lagi? tidak harus kan...
> Dengan satu tambahan striker papan atas, saya yakin akan membuat kondisi
> di
> lini depan tidak kondusif.
> Saya percaya dengan Ronaldo, Inzaghi, Gilardino, Oliveira, dan
> Borriello...Milan bisa berprestasi di Piala Super Eropa, kejuaraan dunia
> antar klub, Seria A dan UCL musim depan. Copa Italia tanda tanya besar,
> karena selalu menjadi prioritas kesekian dari Milan. Sepanjang
> kepemimpinan
> Opa Berlu, Milan baru memenangkan Copa Italia 1x yang dipersembahkan Don
> Carlo musim 2002/03.
>
> Untuk Lini tengah juga ga perlu, ada Gourcuff yang harus terus diasah
> dengan
> memberinya kesempatan bermain. Karena pemain ini adalah aset besar Milan.
> Lini belakang? ga perlu juga. Maksimalkan pemain2 yang ada, termasuk
> dengan
> mendatangkan kembali pemain2 yang dipinjamkan ke klub lain.
> [/rudy]
>

=====================================
Akhirnya yg gw takutin jadi kenyataan
dengan gelar UCL, Milan lupa dengan rencana perombakan.
*bukan karena gw gak seneng dengan gelar itu, gw bangga banget kok*

Dan Milanisti semua pun udah terhipnotis dengan hasil Milan musim ini
Gw gak mau liat perombakan besar2an.
tapi yang gw liat adalah.. Milan butuh pemain fresh.
untuk menunjang pola Ancelotti yang gw liat udah mulai usang.
kalo dengan pemain yang itu-itu aja gw takut prestasi Milan pun akan stag.

Prestasi Milan musim ini tertolong oleh pembelian di pertengahan musim.
Oddo, Ronaldo dan Grimi bikin Milan sdikit bnyk lebih fresh
dan mereka itu menyemburkan aroma perubahan.

Sebenernya sih gw mau menekankan ke manajemen Milan
beli pemain disetiap posisi strategis...
bek tengah, gelandang pelapis Pirlo
dan striker.... dan inget.. kalo bisa U-25.. masa kalah ama MUnyuk

Wassalam,
Kaka Gugun
B6801TDC

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: siapa yah???

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Jun 6, 2007 11:18 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan"
<gugunbl@...> wrote:
>
> On 6/7/07, Don Rudy <rudy.milano@...> wrote:
> >
> > >
> > >
> >
> > [rudy]
> > Kenapa Milan harus beli striker lagi? tidak harus kan...
> > Dengan satu tambahan striker papan atas, saya yakin akan membuat
kondisi
> > di
> > lini depan tidak kondusif.
> > Saya percaya dengan Ronaldo, Inzaghi, Gilardino, Oliveira, dan
> > Borriello...Milan bisa berprestasi di Piala Super Eropa, kejuaraan
dunia
> > antar klub, Seria A dan UCL musim depan. Copa Italia tanda tanya
besar,
> > karena selalu menjadi prioritas kesekian dari Milan. Sepanjang
> > kepemimpinan
> > Opa Berlu, Milan baru memenangkan Copa Italia 1x yang
dipersembahkan Don
> > Carlo musim 2002/03.
> >
> > Untuk Lini tengah juga ga perlu, ada Gourcuff yang harus terus diasah
> > dengan
> > memberinya kesempatan bermain. Karena pemain ini adalah aset besar
Milan.
> > Lini belakang? ga perlu juga. Maksimalkan pemain2 yang ada, termasuk
> > dengan
> > mendatangkan kembali pemain2 yang dipinjamkan ke klub lain.
> > [/rudy]
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> =====================================
> Akhirnya yg gw takutin jadi kenyataan
> dengan gelar UCL, Milan lupa dengan rencana perombakan.
> *bukan karena gw gak seneng dengan gelar itu, gw bangga banget kok*
>
> Dan Milanisti semua pun udah terhipnotis dengan hasil Milan musim ini
> Gw gak mau liat perombakan besar2an.
> tapi yang gw liat adalah.. Milan butuh pemain fresh.
> untuk menunjang pola Ancelotti yang gw liat udah mulai usang.
> kalo dengan pemain yang itu-itu aja gw takut prestasi Milan pun akan
stag.
>
> Prestasi Milan musim ini tertolong oleh pembelian di pertengahan musim.
> Oddo, Ronaldo dan Grimi bikin Milan sdikit bnyk lebih fresh
> dan mereka itu menyemburkan aroma perubahan.
>
> Sebenernya sih gw mau menekankan ke manajemen Milan
> beli pemain disetiap posisi strategis...
> bek tengah, gelandang pelapis Pirlo
> dan striker.... dan inget.. kalo bisa U-25.. masa kalah ama MUnyuk
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> B6801TDC
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
=================
Gw setuju ama gugun milan butuh pemain pelapis

Untuk Striker - Eto`o atau Robinho
Untuk Bek - A Barzhagli
Tengah - Ronaldinho

itu dah cukup kayaknya buat persiapan musim depan yang ketat :)

ACMILAN ATAU TIDAK SAMA SEKALI

Kakadedi

4c.

Re: siapa yah???

Posted by: "difqi aditya" ghodit_asyik@yahoo.com   ghodit_asyik

Wed Jun 6, 2007 11:39 pm (PST)

ghodit said:
bener emang milan udah solid,karena berhasil raih
gelar UCL.tp SKUAD MILAN jg udah usang,kita perlu
pemain untuk yg membuat fresh internal.dg mendatangkan
skuad baru otomatis persaingan untuk jd pemain starter
jd lebih sengit dan pemain akan menunjukan penampilan
optimalnya.
kita butuh pemain untuk pelapis agar skuad 1 dan 2 gak
jauh perbedaannya.biar milan bisa rebut smua trophy yg
ada...liga,coppa,UCL,super eropa,intercontinental dan
klo perlu piala ASIA...BIAR BSA MAIN DI SENAYAN!

KORWIL JOGJA
KOTA IDAMAN BERHATI NYAMAN.

--- Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

> On 6/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
> >
> > >
> > >
> >
> > [rudy]
> > Kenapa Milan harus beli striker lagi? tidak harus
> kan...
> > Dengan satu tambahan striker papan atas, saya
> yakin akan membuat kondisi
> > di
> > lini depan tidak kondusif.
> > Saya percaya dengan Ronaldo, Inzaghi, Gilardino,
> Oliveira, dan
> > Borriello...Milan bisa berprestasi di Piala Super
> Eropa, kejuaraan dunia
> > antar klub, Seria A dan UCL musim depan. Copa
> Italia tanda tanya besar,
> > karena selalu menjadi prioritas kesekian dari
> Milan. Sepanjang
> > kepemimpinan
> > Opa Berlu, Milan baru memenangkan Copa Italia 1x
> yang dipersembahkan Don
> > Carlo musim 2002/03.
> >
> > Untuk Lini tengah juga ga perlu, ada Gourcuff yang
> harus terus diasah
> > dengan
> > memberinya kesempatan bermain. Karena pemain ini
> adalah aset besar Milan.
> > Lini belakang? ga perlu juga. Maksimalkan pemain2
> yang ada, termasuk
> > dengan
> > mendatangkan kembali pemain2 yang dipinjamkan ke
> klub lain.
> > [/rudy]
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> =====================================
> Akhirnya yg gw takutin jadi kenyataan
> dengan gelar UCL, Milan lupa dengan rencana
> perombakan.
> *bukan karena gw gak seneng dengan gelar itu, gw
> bangga banget kok*
>
> Dan Milanisti semua pun udah terhipnotis dengan
> hasil Milan musim ini
> Gw gak mau liat perombakan besar2an.
> tapi yang gw liat adalah.. Milan butuh pemain fresh.
> untuk menunjang pola Ancelotti yang gw liat udah
> mulai usang.
> kalo dengan pemain yang itu-itu aja gw takut
> prestasi Milan pun akan stag.
>
> Prestasi Milan musim ini tertolong oleh pembelian di
> pertengahan musim.
> Oddo, Ronaldo dan Grimi bikin Milan sdikit bnyk
> lebih fresh
> dan mereka itu menyemburkan aroma perubahan.
>
> Sebenernya sih gw mau menekankan ke manajemen Milan
> beli pemain disetiap posisi strategis...
> bek tengah, gelandang pelapis Pirlo
> dan striker.... dan inget.. kalo bisa U-25.. masa
> kalah ama MUnyuk
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> B6801TDC
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

4d.

Re: siapa yah???

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Jun 7, 2007 12:00 am (PST)

On 6/7/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:

> >
> =================
> Gw setuju ama gugun milan butuh pemain pelapis
>
> Untuk Striker - Eto`o atau Robinho
> Untuk Bek - A Barzhagli
> Tengah - Ronaldinho
>
> itu dah cukup kayaknya buat persiapan musim depan yang ketat :)
>
> ACMILAN ATAU TIDAK SAMA SEKALI
>
> Kakadedi

yW~> kalo "pelapis" nama2 diatas "ga layak" cuma jadi pelapis kali :p
kalo buat pelapis. Milan harus cari pemain muad (U-25) yang sangat
potensial. dengan stok pemain sekarang, pemain baru ini nantinya
tinggal dikembangkan. jadi ga berebut posisi (bikin suasana ga
kondusif).

Pelapis Pirlo (Montolivo?), penyerang (Huntelaar? Mauro Rosales? Ryan
Babel?), bek tengah (Barzagli? Zaccardo?), dan kiper (Amelia?)

IMO kalo soal safety, Dida sekarang masih lebih baik dari Amelia
(kelas Milan Eropa euy, Amelia masih belum teruji disana). Jadi buat
pengganti Dida (buat jangka pendek) ya Buffon paling tepat. tapi
sekarang ga diganti juga gpp kok. Gw sih lebih suka rencana buat long
term tapi ga melupakan short term. Dida sekarang, Amelia nanti. ga
perlu Buffon :p

--
[Yan Walando]

5a.

Re: oot- buguru dan murid

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 6, 2007 11:25 pm (PST)

On 6/7/07, mei tyas <nara_gilman@yahoo.com> wrote:
>
> basi nie, towel.....*piss*
>
> pelajaran bhs italy ada gk??
>
> BR\\
> M3y
>

=========================
Mey kalo yang ini basi gak ??
Kata nando ada lomba karoeke-nya
lo ikutan donk

nih yg gak basi
*Kelakuan si kucing garong
Ora kena ndeleng sing mlesnong
Main sikat main embat
Apa sing liwat

**

Kelakuan si kucing garong
Selalu ngulati sasaran
Asal ndeleng pepesan
Wajah bringasan

Iku contoe wang lanang
Sing sifate kaya kucing garong
Awas kudu ngati-ati
Yen kucing garong lagi beraksi

Sing dadi modal andalan
Kucingedenge duit atusan
Yen bli kuat nahan iman
Bisa-bisa jadi berantakan

Kembali ke **

Kembali ke awal

Kembali ke **

Wassalam,
Kaka Gugun

*

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: oot- buguru dan murid

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 6, 2007 11:41 pm (PST)

Tambahan........
kalo mau MP3-nya. Kucing Garong
Japri ke nando aja.
yg tadi pagi bikin heboh di milis...
pasti dikasih deh...

Wassalam,
Kaka Gugun

*mumpun OOT

On 6/7/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
>
> =========================
> Mey kalo yang ini basi gak ??
> Kata nando ada lomba karoeke-nya
> lo ikutan donk
>
> nih yg gak basi
> *Kelakuan si kucing garong
> Ora kena ndeleng sing mlesnong
> Main sikat main embat
> Apa sing liwat
>
> **
>
> Kelakuan si kucing garong
> Selalu ngulati sasaran
> Asal ndeleng pepesan
> Wajah bringasan
>
> Iku contoe wang lanang
> Sing sifate kaya kucing garong
> Awas kudu ngati-ati
> Yen kucing garong lagi beraksi
>
> Sing dadi modal andalan
> Kucingedenge duit atusan
> Yen bli kuat nahan iman
> Bisa-bisa jadi berantakan
>
> Kembali ke **
>
> Kembali ke awal
>
> Kembali ke **
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: oot- buguru dan murid

Posted by: "mei tyas" nara_gilman@yahoo.com   nara_gilman

Thu Jun 7, 2007 12:02 am (PST)

si gugun gaulna ama kucink muluk..
tukang berantem ma tikus...
level laguna aneh2...
nadanya ajeh ane kga tau...
blibet bacana :D

*tar elo goyang ya gun...biar menang...*

karouekeh-an dulu yukkkzzz...biar tau nada...
sapa tau ane bisa menang tuh lomba...

BR\\
M3y

On 6/7/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail. com> wrote:
>
>
> ============ ========= ====
> Mey kalo yang ini basi gak ??
> Kata nando ada lomba karoeke-nya
> lo ikutan donk
>
> nih yg gak basi
> *Kelakuan si kucing garong
> Ora kena ndeleng sing mlesnong
> Main sikat main embat
> Apa sing liwat
>
> **
>
> Kelakuan si kucing garong
> Selalu ngulati sasaran
> Asal ndeleng pepesan
> Wajah bringasan
>
> Iku contoe wang lanang
> Sing sifate kaya kucing garong
> Awas kudu ngati-ati
> Yen kucing garong lagi beraksi
>
> Sing dadi modal andalan
> Kucingedenge duit atusan
> Yen bli kuat nahan iman
> Bisa-bisa jadi berantakan
>
> Kembali ke **
>
> Kembali ke awal
>
> Kembali ke **
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Final Champion cup 89'

Posted by: "Zaky Firdaus" zaky.fr@gmail.com   zaky_fr2003

Wed Jun 6, 2007 11:28 pm (PST)

Hello Milanisti......
Ada yg tau link nya Final Piala champion thn 89, Milan versus Steua Bucharest ga? Bagi2 donk...

Tu final berkesan banget buat gue, bikin gue cinta banget ma Milan ampe sekarang.

Thanx

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Wed Jun 6, 2007 11:42 pm (PST)

Di TopSkor hari ini oom Sacchi nulis bahwa Berlu dan morat-marit sebagai pesinden klub besar turun tangan dengan ilmu kanuragan mereka untuk tak hanya mengandalkan duit gobangan yg banyak tapi dengan mengorbitkan pemain-pemain muda yg punya potensi. Jadi pemain-pemain itu diberi kepercayaan lebih.

Itulah kesan singkat yg ane dapatkan waktu ngalor-ngidul sama oom Sacchi :D

Beliau menyimpulkan untuk klub 4 besar dengan kata kunci :
Milan : Regenerasi ... Regenerasi ... Regenerasi (sebenarnya 1 doang kata regenerasi, biar seru ane tambah jadi 3)
intret : Skuad sudah komplit (kalo sudah komplit kok ada gambar Buffon di sana)
Roma : Butuh sayap
Juve : Penuh pemain berbakat

Untuk detil klub lain silakan baca TopSkor (langganan aja deh kayaknya, banyak berita Milan soalnya ... eits, ane gak ada ubungan ame TS, catet!).

Detil Milan inilah catatan oom Sacchi :
Milan butuh sedikit perubahan. Regenerasi beberapa pemain muda agar mereka matang secara perlahan-lahan. Perlu juga beli pemain bintang =dengan catatan= mereka dibawah 30 taon ...

Tiga posisi yg perlu diperkuat : kiper, bek sayap, gelandang tengah --> artinya oom satu ini bilang belakang tengah nggak ada masalah ... aahh, masak sih oom, kayaknya bek tengah masih perlu tuh
Itu dengan catatan formasinya adalah 4-3-1-2 ..

Perlu seorang penyerang gesit a.k.a or like Eto'o, Drogba, Henry, ato Torres.

Untuk permainan spektakuler, selain dengan pemain-pemain besar seperti di atas maka perlu pemain-pemain muda, bertenaga dan cepat. Untuk itu oom Arigo tertarik dengan Alves, Abidal, Cicinho (2 yg terakhir sesuai dengan pilihan gw yg pernah gw tulis di milis ini, utamanya ketika Cicinho belum dibeli Madrid). Untuk bek tengah yg seperti Mexes atau Chris --> ternyata ada bek tengahnya juga ya oom ...

Di lapangan tengah perlu yg seperti Emerson (persis yg gw tulis di milis BolaML, tipe Emerson adalah Stronghold). Alternatifnya adalah Fabregas, atau Lucho Gonzales, Zokora, atau Mavuba (bah, Mavuba yg mana yak, gak ngikutin berita gw). Alt u yg berpengalaman adalah Deco.

Tapi di bagian bawah ada catatan : perhatikan neraca keuangan, tidak mudah mengelola dan membayar 25 pemain level atas ................

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Jun 7, 2007 12:26 am (PST)

On 6/7/07, Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:

>
> Tapi di bagian bawah ada catatan : perhatikan neraca keuangan, tidak mudah mengelola dan membayar 25 pemain level atas ................
>
> Delfiar
>

yW~> Nah, makanya solusinya cari pemain berkualitas yg bagus. scoutnya
Milan lagi pada tidur ya? dulu bisa nemuin Gattuso, Pirlo, Kaka. kok
buat bek sayap malah dapatnya Oddo (mahal) dan Ronaldo (tua), meski
kontribusi mereka bagus. tapi buat jangka panjang, ga ada untungnya

Mavuba itu DM. bukannya diincar Juve ya? di default data WE dia masuk
timnas tuh :p

--
[Yan Walando]

7c.

Re: SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi

Posted by: "lina sulanjani" akika_lupita@yahoo.com

Thu Jun 7, 2007 12:39 am (PST)

btw topskor itu terbitnya tiap hari ya?
trus berapa harganya ? seringan beli tabloid soccer sih (eh gw juga ga ada hubungan apa2 sama soccer loh...hehehe...ga nanya lagi....)
----- Original Message ----
From: Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 7, 2007 1:33:17 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi

Di TopSkor hari ini oom Sacchi nulis bahwa Berlu dan morat-marit sebagai pesinden klub besar turun tangan dengan ilmu kanuragan mereka untuk tak hanya mengandalkan duit gobangan yg banyak tapi dengan mengorbitkan pemain-pemain muda yg punya potensi. Jadi pemain-pemain itu diberi kepercayaan lebih.

Itulah kesan singkat yg ane dapatkan waktu ngalor-ngidul sama oom Sacchi :D

Beliau menyimpulkan untuk klub 4 besar dengan kata kunci :

Milan : Regenerasi ... Regenerasi ... Regenerasi (sebenarnya 1 doang kata regenerasi, biar seru ane tambah jadi 3)

intret : Skuad sudah komplit (kalo sudah komplit kok ada gambar Buffon di sana)

Roma : Butuh sayap

Juve : Penuh pemain berbakat

Untuk detil klub lain silakan baca TopSkor (langganan aja deh kayaknya, banyak berita Milan soalnya ... eits, ane gak ada ubungan ame TS, catet!).

Detil Milan inilah catatan oom Sacchi :

Milan butuh sedikit perubahan. Regenerasi beberapa pemain muda agar mereka matang secara perlahan-lahan. Perlu juga beli pemain bintang =dengan catatan= mereka dibawah 30 taon ...

Tiga posisi yg perlu diperkuat : kiper, bek sayap, gelandang tengah --> artinya oom satu ini bilang belakang tengah nggak ada masalah ... aahh, masak sih oom, kayaknya bek tengah masih perlu tuh

Itu dengan catatan formasinya adalah 4-3-1-2 ..

Perlu seorang penyerang gesit a.k.a or like Eto'o, Drogba, Henry, ato Torres.

Untuk permainan spektakuler, selain dengan pemain-pemain besar seperti di atas maka perlu pemain-pemain muda, bertenaga dan cepat. Untuk itu oom Arigo tertarik dengan Alves, Abidal, Cicinho (2 yg terakhir sesuai dengan pilihan gw yg pernah gw tulis di milis ini, utamanya ketika Cicinho belum dibeli Madrid). Untuk bek tengah yg seperti Mexes atau Chris --> ternyata ada bek tengahnya juga ya oom ...

Di lapangan tengah perlu yg seperti Emerson (persis yg gw tulis di milis BolaML, tipe Emerson adalah Stronghold). Alternatifnya adalah Fabregas, atau Lucho Gonzales, Zokora, atau Mavuba (bah, Mavuba yg mana yak, gak ngikutin berita gw). Alt u yg berpengalaman adalah Deco.

Tapi di bagian bawah ada catatan : perhatikan neraca keuangan, tidak mudah mengelola dan membayar 25 pemain level atas ............ ....

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: SACCHI : Pemain Terkenal dan Mahal Bukan Solusi

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Jun 7, 2007 12:45 am (PST)

On 6/7/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:

> btw topskor itu terbitnya tiap hari ya?
> trus berapa harganya ? seringan beli tabloid soccer sih (eh gw juga ga ada hubungan apa2 sama soccer loh...hehehe...ga nanya lagi....)

yW~> topskor terbit harian. 2rb doank (eh gw juga ga dibayar, ga ada
hubungan sama TS, baik TopSkor ataupun ThreadStarter :D :D)

--
[Yan Walando]

8a.

Re: MILAN DREAM TEAM 2007-2008

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Thu Jun 7, 2007 12:27 am (PST)

Konon, katanya transfer Ronaldo jadi malah setelah Milan lolos di 4 besar
dan juara ECL dan kudu bayar macem-macem. Ini yang bikin rada tekor. Menurut
pundits, Milan sepertinya ngga akan deal big signings musim ini. So,
alternatif yang gue ajuin itu yang sesuai budget...

Beli Quagliarella donk! Hehehehe...

On 6/7/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> tapi yg gw baca sih.. kemungkinan nambah pemain terkenal di tengah bakal
> kecil.
> Kayanya gelar UCL. bikin manajemen Milan bisa lupa diri.
> dan menganggap tim tahun ini masih yang terbaik
> padahal gw yakin semua Milanisti udah sepakat
> bahwa perlu ada perombakan di tubuh Milan.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Azzurri Yang Serba Bisa >> Milan butuh penyerang seperti ini...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Jun 7, 2007 12:38 am (PST)

Kamis, 07/06/2007 10:46 WIB
Azzurri Yang Serba Bisa
Meliyanti Setyorini - detikSport

AFP/Janek Skarzynski
Kaunas - Bukan Filippo Inzaghi atau Luca Toni yang menjadi bintang tim
nasional Italia saat menekuk Lithuania 2-0, Kamis (7/6/2007) dinihari WIB,
namun seseorang bernama Fabio Quagliarella. Siapa dia?

Para pencinta Azzurri pasti bertanya-tanya siapa gerangan Quagliarella yang
mencetak dua gol kemenangan di menit 31 dan 45 itu. Maklum, selama ini lini
depan Italia hampir identik dengan Toni atau Inzaghi. Sementara
Quagliarella?
Menyebut namanya saja sulit.

Striker Sampdoria tersebut memang tergolong "anak bawang" di timnas Italia.
Resminya, Quagliarella telah memiliki tiga caps bersama timnas senior. Namun
demikian penampilan Italiano yang sudah meretas jalan dari timnas U-17
tersebut di dua partai sebelumnya tergolong irit.

Pada debutnya di bulan Februari tahun ini, striker berusia 23 tahun itu
malah tidak bermain sama sekali karena Italia batal melakoni partai
persahabatan melawan Rumania akibat kerusuhan penonton di Catania. Pada
lanjutan kualifikasi
Euro 2008 melawan Skotlandia di bulan Maret baru Quagliarella benar-benar
tampil untuk Italia. Tapi dia hanya bermain tiga menit, setelah menggantikan
Toni.

Namun demikian Roberto Donadoni rupanya sudah sangat percaya dengan striker
yang memulai karirnya di tim junior Torino tersebut. Walau biasanya bermain
sebagai striker, Quagliarella piawai juga jika dimainkan sebagai gelandang
serang.

Melawan Lithuania, yang notabene adalah pertandingan yang krusial,
kerjasamanya dengan Andrea Pirlo, Danielle De Rossi, Simone Perotta, serta
Antonio Di Natale di lini tengah Italia sukses merepotkan pertahanan
Lithuania. Di saat Inzaghi kerepotan bertarung dengan bek lawan, diapun
tampil sebagai pencetak gol.

"Sebetulnya saya selalu dimainkan sebagai second striker. Walter Novelino
(mantan pelatih Sampdoria-red) lalu mencoba menempatkan saya pada peran yang
lebih lebar dan saya masih bisa mencetak gol dari posisi itu," sebut
pesepakbola
yang mencetak 13 gol untuk Il Samp di musim ini seperti dikutip Channel4.

"Sayang sekali saat kualifikasi Euro 2008 sudah hampir selesai kami malah
kehilangan banyak sekali pemain jadi saya harus menjadi penyerang tengah
dengan tugas untuk membantu mencetak gol. Saya mencoba untuk beradaptasi dan
mencoba segala yang saya bisa untuk bekerja di posisi saya dengan
sebaik-baiknya," tukasnya.

Telah membuktikan kemampuan serba bisanya pada Donadoni, sekarang
Quagliarella pun tidak gentar jika harus bersaing dengan Francesco Totti,
yang akan kembali ke timnas mulai bulan September.

"Jika Totti kembali maka itu adalah hal yang bagus buat Nazionale. Saya
sendiri hanya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat dan mendapatkan
kepercayaan dari pelatih," paparnya.

Apapun yang terjadi di starting XI Italia, dengan penampilannya dini hari
tadi Quagliarella bisa menjadi rebutan di bursa transfer. Maka jangan heran
jika sekarang saja kabarnya Manchester United sudah memasang mata.

"Akan ada waktu untuk membicarakan bursa transfer. Sekarang saya dimiliki
bersama oleh Sampdoria dan Udinese jadi itu mungkin yang akan saya
perbaharui. Tapi yang paling penting sekarang adalah bagaimana supaya saya
bermain secara konsisten," tandas Quagliarella. (mel/a2s)

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: [Milanisti-Indonesia]Azzurri Yang Serba Bisa >> Milan butuh peny

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Thu Jun 7, 2007 1:02 am (PST)

Kudu dibeli Milan!!!

On 6/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> Kamis, 07/06/2007 10:46 WIB
> Azzurri Yang Serba Bisa
> Meliyanti Setyorini - detikSport
>
> AFP/Janek Skarzynski
> Kaunas - Bukan Filippo Inzaghi atau Luca Toni yang menjadi bintang tim
> nasional Italia saat menekuk Lithuania 2-0, Kamis (7/6/2007) dinihari WIB,
> namun seseorang bernama Fabio Quagliarella. Siapa dia?
>
> Para pencinta Azzurri pasti bertanya-tanya siapa gerangan Quagliarella
> yang
> mencetak dua gol kemenangan di menit 31 dan 45 itu. Maklum, selama ini
> lini
> depan Italia hampir identik dengan Toni atau Inzaghi. Sementara
> Quagliarella?
> Menyebut namanya saja sulit.
>
> Striker Sampdoria tersebut memang tergolong "anak bawang" di timnas
> Italia.
> Resminya, Quagliarella telah memiliki tiga caps bersama timnas senior.
> Namun
> demikian penampilan Italiano yang sudah meretas jalan dari timnas U-17
> tersebut di dua partai sebelumnya tergolong irit.
>
> Pada debutnya di bulan Februari tahun ini, striker berusia 23 tahun itu
> malah tidak bermain sama sekali karena Italia batal melakoni partai
> persahabatan melawan Rumania akibat kerusuhan penonton di Catania. Pada
> lanjutan kualifikasi
> Euro 2008 melawan Skotlandia di bulan Maret baru Quagliarella benar-benar
> tampil untuk Italia. Tapi dia hanya bermain tiga menit, setelah
> menggantikan
> Toni.
>
> Namun demikian Roberto Donadoni rupanya sudah sangat percaya dengan
> striker
> yang memulai karirnya di tim junior Torino tersebut. Walau biasanya
> bermain
> sebagai striker, Quagliarella piawai juga jika dimainkan sebagai gelandang
> serang.
>
> Melawan Lithuania, yang notabene adalah pertandingan yang krusial,
> kerjasamanya dengan Andrea Pirlo, Danielle De Rossi, Simone Perotta, serta
> Antonio Di Natale di lini tengah Italia sukses merepotkan pertahanan
> Lithuania. Di saat Inzaghi kerepotan bertarung dengan bek lawan, diapun
> tampil sebagai pencetak gol.
>
> "Sebetulnya saya selalu dimainkan sebagai second striker. Walter Novelino
> (mantan pelatih Sampdoria-red) lalu mencoba menempatkan saya pada peran
> yang
> lebih lebar dan saya masih bisa mencetak gol dari posisi itu," sebut
> pesepakbola
> yang mencetak 13 gol untuk Il Samp di musim ini seperti dikutip Channel4.
>
> "Sayang sekali saat kualifikasi Euro 2008 sudah hampir selesai kami malah
> kehilangan banyak sekali pemain jadi saya harus menjadi penyerang tengah
> dengan tugas untuk membantu mencetak gol. Saya mencoba untuk beradaptasi
> dan
> mencoba segala yang saya bisa untuk bekerja di posisi saya dengan
> sebaik-baiknya," tukasnya.
>
> Telah membuktikan kemampuan serba bisanya pada Donadoni, sekarang
> Quagliarella pun tidak gentar jika harus bersaing dengan Francesco Totti,
> yang akan kembali ke timnas mulai bulan September.
>
> "Jika Totti kembali maka itu adalah hal yang bagus buat Nazionale. Saya
> sendiri hanya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat dan mendapatkan
> kepercayaan dari pelatih," paparnya.
>
> Apapun yang terjadi di starting XI Italia, dengan penampilannya dini hari
> tadi Quagliarella bisa menjadi rebutan di bursa transfer. Maka jangan
> heran
> jika sekarang saja kabarnya Manchester United sudah memasang mata.
>
> "Akan ada waktu untuk membicarakan bursa transfer. Sekarang saya dimiliki
> bersama oleh Sampdoria dan Udinese jadi itu mungkin yang akan saya
> perbaharui. Tapi yang paling penting sekarang adalah bagaimana supaya saya
> bermain secara konsisten," tandas Quagliarella. (mel/a2s)
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Hal: [Milanisti Indonesia] siapa yah???

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Thu Jun 7, 2007 12:50 am (PST)

saya berpikir milan semestinya lebih fokus pada lini belakang...
bukannya tidak percaya dengan kemampuan pemain lama,tapi pada sisi maldini harus ada pengganti yang muda,kuat lari, hebat tackling dan cepat adaptasi dengan pola bertahan milan....

pada lini sayap perlu ada pengganti seedorf tuh ...dan cari pemain yang bertipikal gattuso.
Gourcuff klo bisa pertahanin...skillnya lumayan
milan masih tangguh pada lini ini...
untuk penyerang...4 stock pemain lebih dari cukup,nambah daripada makan gaji buta?hehehe
bentuk latihannya mungkin tehnik yang perlu diasah, terutama alur bola
kalau bertahan dan menyerang milan sama baiknya..
oh iya sama mental....perbaiki tuh...

betul tim A atau tim B kalau bisa merata kekuatannya, saya nggak bisa ngebayangin milan seperti apa...berani bertaruh deh, rotasi akan berguna juara pun didapat
saya lebih mempercayai pemain muda, Maldini sudah menunjukkan latihan dia seperti apa dengan pemain lain...
kalau tidak ada yang mengikuti cara dia, ya wajar klo dia ingin bermain lagi di Milan
cobalah milan,.. scout talentnya di beri kesempatan..
pemain bintang jika tidak sesuai dengan pola, semangat, atau merasa cukup hebat akan drop jika tidak sering dimainkan (seperti nada pernyataan Gillardino)..sepertinya pada keadaan ini om carlo maupun Gila pernah membicarakan hal ini sebelumnya dan om carlo teguh pendirian.
atau karena cuaca seperti Oliv,.. klo dia bermain di cuaca yang mendukung performanya, keluar deh semua kemampuannya, dan saya yakin bakal ada poster bertuliskan supper oliv...berkibar

milan memang seperti keluarga,...namun jika ada di anak tirikan maka akan cemburu dia
tapi jika anak itu akan bersabar dan tahu bagaimana dia dan kapan dia menunjukkan kemampuannya saya yakin dia bisa memasukkan gol lebih dari ia bayangkan...(supper pippo ngebuktiin)

asal...tidak angin-anginan aja milan mainnya musim depan

okey musim belum dimulai..so biarlah perburuan pemain dilakukan...gossip bertebaran...mendapatkan pemain yang akomodatif lebih cepat lebih baik bagi milan...

para pemain atau supporter yang pernah memakai kaos milan, merasakan saat bermain milan, mendukung milan...mengangkat trophy juara, merasakan kekalahan atau mengadakan milis ini berlabel milan....HORMAT SAYA UNTUK KALIAN...RESPECT TO OTHERS RESPECT TO US

aaah akhirnya bisa juga gw nulis e -mail (walau tetap tidak bermutu hahahahaha)

Budi Milano Kurniawan
Curvesud...from milan I know what soccer is

----- Pesan Asli ----
Dari: difqi aditya <ghodit_asyik@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 7 Juni, 2007 1:39:06
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] siapa yah???

ghodit said:

bener emang milan udah solid,karena berhasil raih

gelar UCL.tp SKUAD MILAN jg udah usang,kita perlu

pemain untuk yg membuat fresh internal.dg mendatangkan

skuad baru otomatis persaingan untuk jd pemain starter

jd lebih sengit dan pemain akan menunjukan penampilan

optimalnya.

kita butuh pemain untuk pelapis agar skuad 1 dan 2 gak

jauh perbedaannya. biar milan bisa rebut smua trophy yg

ada...liga,coppa, UCL,super eropa,intercontinen tal dan

klo perlu piala ASIA...BIAR BSA MAIN DI SENAYAN!

KORWIL JOGJA

KOTA IDAMAN BERHATI NYAMAN.

--- Jurig Milan <gugunbl@gmail. com> wrote:

> On 6/7/07, Don Rudy <rudy.milano@ gmail.com> wrote:

> >

> > >

> > >

> >

> > [rudy]

> > Kenapa Milan harus beli striker lagi? tidak harus

> kan...

> > Dengan satu tambahan striker papan atas, saya

> yakin akan membuat kondisi

> > di

> > lini depan tidak kondusif.

> > Saya percaya dengan Ronaldo, Inzaghi, Gilardino,

> Oliveira, dan

> > Borriello... Milan bisa berprestasi di Piala Super

> Eropa, kejuaraan dunia

> > antar klub, Seria A dan UCL musim depan. Copa

> Italia tanda tanya besar,

> > karena selalu menjadi prioritas kesekian dari

> Milan. Sepanjang

> > kepemimpinan

> > Opa Berlu, Milan baru memenangkan Copa Italia 1x

> yang dipersembahkan Don

> > Carlo musim 2002/03.

> >

> > Untuk Lini tengah juga ga perlu, ada Gourcuff yang

> harus terus diasah

> > dengan

> > memberinya kesempatan bermain. Karena pemain ini

> adalah aset besar Milan.

> > Lini belakang? ga perlu juga. Maksimalkan pemain2

> yang ada, termasuk

> > dengan

> > mendatangkan kembali pemain2 yang dipinjamkan ke

> klub lain.

> > [/rudy]

> >

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

> ============ ========= ========= =======

> Akhirnya yg gw takutin jadi kenyataan

> dengan gelar UCL, Milan lupa dengan rencana

> perombakan.

> *bukan karena gw gak seneng dengan gelar itu, gw

> bangga banget kok*

>

> Dan Milanisti semua pun udah terhipnotis dengan

> hasil Milan musim ini

> Gw gak mau liat perombakan besar2an.

> tapi yang gw liat adalah.. Milan butuh pemain fresh.

> untuk menunjang pola Ancelotti yang gw liat udah

> mulai usang.

> kalo dengan pemain yang itu-itu aja gw takut

> prestasi Milan pun akan stag.

>

> Prestasi Milan musim ini tertolong oleh pembelian di

> pertengahan musim.

> Oddo, Ronaldo dan Grimi bikin Milan sdikit bnyk

> lebih fresh

> dan mereka itu menyemburkan aroma perubahan.

>

> Sebenernya sih gw mau menekankan ke manajemen Milan

> beli pemain disetiap posisi strategis...

> bek tengah, gelandang pelapis Pirlo

> dan striker.... dan inget.. kalo bisa U-25.. masa

> kalah ama MUnyuk

>

> Wassalam,

> Kaka Gugun

> B6801TDC

>

>

> [Non-text portions of this message have been

> removed]

>

>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

http://new.toolbar. yahoo.com/ toolbar/features /norton/index. php

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

update t-shirt 7 volte campioni fr Adidas stok habis

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jun 7, 2007 2:02 am (PST)

Dear all milaners

Menindaklanjuti mengenai pemesanan t-shirt dan topi 7 volti campioni yang
telah kita pesen pada waktu habis nonbar di mega glodok kemayoran, bahwa
kaos tersebut sudah dateng dari italy untuk itu diharapkan semua yang telah
ikut pesan akan segera menyelesaikan pembayarannya, dimana kita mendapat
discount sebesar 20 % jadi harga t-shirt 299.000 menjadi 239.200 dibulatkan
menjadi 240.000, topi 199.000 menjadi 159.200 dibulatkan menjadi 160.000

Untuk jabotabek T-shirt wajib di ambil pas acara Milanisti dan untuk diluar
jabotabek dikenakan ongkos kirim 15.000

Pembayaran Paling lambat hari senin, 11 juni ke Rekening BCA 310-1197466
a/n. Darmawansyah, bukti setelah transfer harap di email ke
toel.maldini@gmail.com, Fax ke 570-9108, sebelumnya gw minta maaf buat yg
belom kebagian dikarenakan stok sudah habis, nanti kalau ada lagi pasti
segera gw kasih tau ke temen2 semua yg belom kebagian, untuk yang sudah
pesen harap segera menyelesaikan pembayarannya supaya kita bisa cepet pakai
( gak sabarrrr ueyyyy, pingin mejeng di depan anak2 jupleh ama intermerda )

Berikut data pemesannya:

1. Awan M 1 bh

2. Filbert L 1 bh

3. Gugun XL 1 bh =====è lunas

4. Toel M 1 bh====è lunas

5. Arif ikram S 1bh, L 1bh, XL 2 bh topi 3 bh

6. Ading L 1 bh

7. Rizqi jogja L 1 bh =====è lunas

8. Rival XXL 1 bh

9. Jamzer L 1 bh

10. Andri L 1 bh

11. Surenyek L 1 bh

12. Deden M 1 bh ========è lunas

13. Anis S 2 bh =======è lunas

14. Koh Aliong L 1 bh

15. Dedy Bandung L 1 bh topi 1 bh

16. Vian Bandung L 1 bh topi 1 bh

17. Rangga Bandung M 1 bh topi 1 bh

18. Tomy Bandung L 3 bh, XL 1 bh

19. Rizki Bandung M 1 bh

20. Indra milan3sta L 1 bh

21. Ingo S 1 bh

22. Agung An-tv L 1 bh

23. Nando M 1 bh

24. Icuk S 1 bh

25. Bandits L 1 bh ========è lunas

26. Erna M 1 bh

27. Ridwan M 1 bh

28. Ferry. H XL 1 bh

29. Goosat M 1 bh

30. Ferry Buffon XL 1 bh

31. Yulie S 1 bh

32. Angga Boneras Xl 1 bh

33. Moh. Pria K S 1 bh

34. Dedi Dimyati M 1 bh

35. Billi M 1 bh

36. Ewin M 1 bh

37. Egy S 1 bh

38. Frangki M 1 bh

39. Zainal M 1 bh

40. Yan walando M 1 bh

41. Andri depok L 1 bh

42. Ozie M 1 bh

43. Sony XXL 1 bh

Pemesan sisa stok

1. Key Topskor S 1 bh XL 2 bh

2. Lia S 1 bh

3. Bilii S 1 bh

4. Agung-Antv topi 1 bh

5. Seno L 1 bh

6. Reza sheva L 1 bh

7. Nasyparudin M 1 bh

8. Syam Arief L 1 bh, Topi 1 bh===è lunas

9. Fardian L 1 bh

10. Hudan Milan M 1 bh

11. Rachmat Lampung L 1 bh =======è lunas

12. Decy L 1 bh

13. Nando S 1 bh

14. Awan Lagi 2XL 1bh

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Get Low Fares

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home