Tuesday, June 05, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4098

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: sheva 05-06

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jun 5, 2007 3:44 am (PST)

On 6/5/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> buat koleksi seluruh shevanisti...
>
> http://www.yousendit.com/transfer.php?action=batch_download&batch_id=CMHiCHObkY95TA
> ==
>
> ultras liberi
> no calcio moderno
>

========================
thx om toel.......
gw sedot ya.
minuman kaliii di sedot

Wassalam,
Kaka Gugun Shevchenko

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..

Posted by: "difqi aditya" ghodit_asyik@yahoo.com   ghodit_asyik

Tue Jun 5, 2007 3:46 am (PST)

ghodit said:
Sheva PENGHIANAT gmana ya? ga ada yg salah seh,mgkn dy punya alasan2 sendiri untuk gak gabung ke MILAN lgi,tp terlepas dari apapun itu ingat kawan ! kita tanpa dy pun bisa jadi CAMPIONE,dg kekuatan kemarin yg pas2an bisa jd juara dan itu pun Ronaldo baru datang di tengah musim dan gak ikut di UCL. So udah lah gak usah ributin lg,klo dy gak balik ke Milan kita masih punya bintang2 yg lain tp klo dy jd balik ke mIlan pintu kita terbuka lebar. kita Milanisti sejati yg selalu mendukung ROSONERI apa pun yg terterjadi.

KORWIL JOGJA Berhati Nyaman


budi milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:
hehehe....asli gw baca semua postingan soal sheva walau nggak ikut2an...
tapi seru...hujan-hujan gini, tapi forum milanisti hangat euy
betul dia pemain hebat...sungguh hebat
tapi walaupun dia bermain di klub manapun dan
jika berhadapan tanding dengan Milan...
tiada kata lain selain

BANTAI.......

( aaah memang indah bernostalgia dengan kenangan saat dia bersama)
wakakakakak

Curvesud

----- Pesan Asli ----
Dari: Dedy <dedy@bumida.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 5 Juni, 2007 3:49:13
Topik: RE: [Milanisti Indonesia] Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

That's rigt brother,

Tanpa mengurangi hormat gw atas jasa2 sheva di masa lalu ama Milan, with or

without sheva, Milan tetep klub yang besar

saran gw sih polemik tentang sheva ini diakhiri aja

Regards

------------ --------- ---------

Milan besar karena kebersamaan n kekeluargaan, bukan karena 1 atau 2 pemain

_____

From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

[mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of gilang wijanarko

Sent: Tuesday, June 05, 2007 3:11 PM

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jangan pake kata "PENGKHIANAT"

dong..please!

Kita serahkan saja ama penguasa penguasa Milan

klo dia come back silahkan

klo ga balik juga kita masih bisa juarakan??

ya kan ya donk , benerkan bener donk

hehehehe he he he he

----- Original Message ----

From: pns pemalas <eclipsebeat@ <mailto:eclipsebeat %40gmail. com> gmail.com>

To: milanisti-indonesia <mailto:milanisti- indonesia% 40yahoogroups. com>

@yahoogroups. com

Sent: Tuesday, 5 June, 2007 2:55:51 PM

Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jangan pake kata "PENGKHIANAT"

dong..please!

setuju bos jamzer....

absolutely agree with u....

--

Mamat_664/SPA/ 01

Milan Juara sangat senang....

umpamanya Sheva mo balik ya tambah senang...

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,

sans-serif;}

#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,

sans-serif;}

#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

#ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

#ygrp-text{

font-family: Georgia;

}

#ygrp-text p{

margin:0 0 1em 0;}

#ygrp-tpmsgs{

font-family: Arial;

clear:both;}

#ygrp-vitnav{

padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

#ygrp-vitnav a{

padding:0 1px;}

#ygrp-actbar{

clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }

#ygrp-actbar .left{

float:left;white- space:nowrap; }

.bld{font-weight: bold;}

#ygrp-grft{

font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

#ygrp-ft{

font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

padding:5px 0;

}

#ygrp-mlmsg #logo{

padding-bottom: 10px;}

#ygrp-vital{

background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

#ygrp-vital #vithd{

font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform

:uppercase;}

#ygrp-vital ul{

padding:0;margin: 2px 0;}

#ygrp-vital ul li{

list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

}

#ygrp-vital ul li .ct{

font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; paddin

g-right:.5em; }

#ygrp-vital ul li .cat{

font-weight: bold;}

#ygrp-vital a {

text-decoration: none;}

#ygrp-vital a:hover{

text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor #hd{

color:#999;font- size:77%; }

#ygrp-sponsor #ov{

padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

#ygrp-sponsor #ov ul{

padding:0 0 0 8px;margin:0; }

#ygrp-sponsor #ov li{

list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

#ygrp-sponsor #ov li a{

text-decoration: none;font- size:130% ;}

#ygrp-sponsor #nc {

background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

#ygrp-sponsor .ad{

padding:8px 0;}

#ygrp-sponsor .ad #hd1{

font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:

122%;}

#ygrp-sponsor .ad a{

text-decoration: none;}

#ygrp-sponsor .ad a:hover{

text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor .ad p{

margin:0;}

o {font-size:0; }

.MsoNormal {

margin:0 0 0 0;}

#ygrp-text tt{

font-size:120% ;}

blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

.replbq {margin:4;}

-->

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

The all-new Yahoo! Mail goes wherever you go - free your email address from

your Internet provider. http://uk.docs.

<http://uk.docs. yahoo.com/ nowyoucan. html> yahoo.com/nowyoucan .html

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jun 5, 2007 3:49 am (PST)

n 6/5/07, Dedy <dedy@bumida.co.id> wrote:
>
> That's rigt brother,
>
> Tanpa mengurangi hormat gw atas jasa2 sheva di masa lalu ama Milan, with
> or
> without sheva, Milan tetep klub yang besar
>
> saran gw sih polemik tentang sheva ini diakhiri aja
>
> Regards
>
>

=============================
Gak akaan pernah berakhir
sampe dia MATE.........

Athos gmana kalo lo bunuh aja dia..
biar milis ini tenang lagi

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

3.2.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Tue Jun 5, 2007 4:46 am (PST)

pertama gue juga kurang sheva waktu pergi dari milan...
tetapi kekecewaan itu lama kelamaan ilang melihat perkembangan dari
kaka......( muda2an kaka gak pergi seperti kaskus sheva lg )
kalo disebut pengkhianat gue kurang setuju juga krn dia pergi karen
keluarga nya......
thanks
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jamz Ricky" <jamzer@...>
wrote:
>
> Mau ampe kapan sih bahas sheva?
> Kalo elu semua fans Milan, klub proffesional, tentu sadar akan arti
> profesionalisme dr seorang pemain.
>
> Gw kalo misalnya pemain bola juga, terus ada yg nawarin gw gaji gede
> di klub lain, kenapa ga? Gw pemain pro yg dibayar, jadi gw maen untuk
> siapapun yg bayar gw. Kenapa susah sih nerima hal kayak itu?
>
> Udah terlanjur sayang ma orang, terus orang itu pergi... elu jadi
> sakit hati? Gw justru akan bertanya.. elu itu milanisti apa fans
> seorang pemain? Kalo elu merasa diri dan jiwa lu adalah milanisti
> sejati, tentu elu akan menerima apapun yg terjadi di milan, dan ELU
> HARUS SADAR... di tim Milan itu, pemain manapun datang dan pergi.
> CAMKAN ITU!
>
> Jamzer
> Sheva balik seneng, ga balik juga seneng...
>

4.1.

Re: Sheva Kembali (Why Not !!!!)

Posted by: "difqi aditya" ghodit_asyik@yahoo.com   ghodit_asyik

Tue Jun 5, 2007 3:51 am (PST)

ghodit said:
gun kyanya yg pas bukan lagunya Bang Oma lg, Tp lagunya "Kelakuan si Kucing Garong..."

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote: On 6/5/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Mengutip lagu Oma Irama,"Kebebasan berpendapat itu hak Azasi". Bagi
> yang demen sepa gak perlulah ngejudge beberapa orang yang gak suka
> dengan bermacam tuduhan yang bukan-bukan, apalagi menyangkut status
> sejati atau tidak sejati.
>
>

===================
Ngutip lagu oma Irama...
"begadang jangan begadang..kalo tiada artinya..."
"begadang boleh saja.. kalo ada perlunya..........."

jangan banyak begadang thos..
otak lo udah soak tuh.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast
with theYahoo! Search weather shortcut.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.2.

Re: Sheva Kembali (Why Not !!!!)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 5, 2007 4:38 am (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*******************************CUTNECH****************************
RM ~ Baca dech postingan Pak Mod, Jamz.. dan gw ga pernah mempengaruhi ente2 pembenci Sheva.. cuman kalo emang benci ga perlu pake bahasa "Pengkhianat" !!!! disini Milan bung !!!!.. kalo ente mao katakan "Pengkhianat" sono dech di forum luar dan bukan berbau Milan..

Susah emang kalo orang yang berkeras dengan argumennya tapi tidak mao menerima pendapat orang laen.. Nabi ato Ustadz kek sekedar memberi pencerahan.. lach wong yang berubah adalah diri sendiri.. ga da paksaan dari pihak laen.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 5, 2007 3:57 am (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
******************************CUTNECH*****************************
RM ~ Helo bos.. catat tuch tulisan ente bilang Gila Mandul ????.. bukannya dia jadi Topskor Milan 12 Goal dan jadi Top Skor Kedua Milan dengan 16 goal.. kalo masalahnya dia seret goal karena tandemnya kurang memadai.. tolong bro.. ente ga perlu ngeluarin statement yang tidak berdasarkan fakta.. bagi gw siapapun yang pernah singgah di Milan adalah Pahlawan !!!!.. dan Gila ga mungkin mengatakan bahwa dia ingin keluar dari Milan.. PASTI DOI TUNJUKKAN TAJINYA MUSIM DEPAN !!!!.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.2.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jun 5, 2007 4:37 am (PST)

On 6/5/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com <toel.maldini%40gmail.com>>
> wrote:
> ******************************CUTNECH*****************************
> RM ~ H...............a.. bagi gw siapapun yang pernah singgah di Milan
> adalah Pahlawan !!!!.. dan Gila ga mungkin mengatakan
>

======================
wah kalimat ini bakal ditentang ama seseorang nih
*ngelirik athos....
apalagi topik sheva lagi hangat

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Fwd: AIG

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jun 5, 2007 3:58 am (PST)

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

*
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

**
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

back to *,**

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Back to **
Semoga tak sekedar harapku..

====================
Gak semua yg harus lo lupain itu bener-bener harus dilupakan.
ada beberapa yang mesti lo simpan
dan jadikan itu sebagai kenangan terindah lo.

Bakal susah banget sih.. ngelupain apa yang harus dilupakan
tapi kalo lo jadikan itu sebagai kenangan
dan bisa membawanya itu menjadi kesenangan
disaat waktu senggang elo..
semua itu bakal bisa segera dilupakan...

Halahhh makin malem makin ngaco aja gw

Wassalam,
Kaka Gugun

---------- Forwarded message ----------
From: nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com>
Date: Jun 5, 2007 5:16 PM
Subject: AIG
To: gugunbl@gmail.com

yang mp3 kekasih sejati, tolong kirim balik ke email gw ya... gw males
download lg d rumah.. lamaaa... plisssssssssssss....

sumpaaahhhh, baiiikk abisss...

emg ganteng dah gugun.. paraaahhhh...

ok..ok... jgn lupa yaaa....

makasiiii sangaaatttt....

------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers
<http://us.rd.yahoo.com/evt=48254/*http://answers.yahoo.com/dir/_ylc=X3oDMTI5MGx2aThyBF9TAzIxMTU1MDAzNTIEX3MDMzk2NTQ1MTAzBHNlYwNCQUJwaWxsYXJfTklfMzYwBHNsawNQcm9kdWN0X3F1ZXN0aW9uX3BhZ2U-?link=list&sid=396545469>from
someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Sheva bukan penghianat

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 5, 2007 4:25 am (PST)



Roland Unsulangie <eroltf@yahoo.com> wrote:
*********************************CUTNECH**************************
RM ~ Gw juga setuju pendapat Bung Roland.. yang akhirnya singgah juga dimilis MI.. Hidup Karawaci :D~~~.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

jangan bahas sheva lagi dong...PLEASE...

Posted by: "lina hartati" acm_lina@yahoo.com   acm_lina

Tue Jun 5, 2007 5:09 am (PST)

Udahlah sheva melulu yang dibahas!! ga ada topik lain ya??
Memangnya sheva udah pasti balik!! yang ngatur juga bukan kita!!

Begitu aja kok REPOT!! Masalah selalu akan ada tapi TIDAK perlu dipermasalahkan.. Perbedaan wajar tapi TIDAK perlu diperdebatkan...

MENGALAH untuk KEMENANGAN!!!! HORAS

---------------------------------
Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: jangan bahas sheva lagi dong...PLEASE...

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 5, 2007 5:22 am (PST)



lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:
**********************************CUTNECH*************************
RM ~ Tau nech pada KANGEN MA SHEVA :P~~~.. jadi bawaannya sech dari luar marah2 tapi hati mereka sangat SAYANG MA BELIAU.. wakakakaka.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Pengkhianat...??!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jun 5, 2007 5:32 am (PST)

Siapa yang ga suka sheva pindah dari milan mendingan telp aja dia atw imelin
dia kek, daripada caci maki di belakang mulu.
Kyknya sama aja ama tetangga sebelah yg selalu mencaci maki ronaldo, dan
mencap dia sebagai pengkhianat.
Kembalikan ke diri elu pade, kalo elu jadi dia gimana?? lebih ngutamain yg
lainnya daripada keluarga elu sendiri..
kesiaaann deeehh...

mendingan pulang kampung kali yak..

Forza PSMS !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Berlusconi Family..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 5, 2007 5:45 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. nyang butuh pic2 Berlusconi Family.. masih banyak cuman tertimbun file2 aneh di HD ane :P~~~.. ini beberapa dech.. kalo ga salah ane punya E-Books Berlusconi Family.. ntar dicariin dulu :D~~~.. Forza Milan !!!!

@ Berlusconi Young.. Liat Dech Berlusconi masih muda.. cakep boookkk !!!!.. jaman Elvis Presley.. wah gw paling doyan denger lagu Elvis.. wekekeke.. masih punya piringan itamnya.. tapi ga tau cara idupnya :P~~~..

http://www.ximages.us/free/Berlusconi_Young01.jpg/view/
http://www.ximages.us/free/Berlusconi-03.jpg/view/

@ Anak dari Istri Pertama Opa Berlusconi, Carla Dall'Oglio yakni: Marina dan Pier Berlusconi..

http://www.ximages.us/free/Marina_Berlusconi.jpg/view/
http://www.ximages.us/free/Pier-01.jpg/view/

@ Anak dari Istri Kedua, Opa Berlusconi, Veronica Lario yakni: Barbara, Eleonora & Luigi Berlusconi..

http://www.ximages.us/free/Berlucavisti.jpg/view/

Sekilat Info aja dech.. Forza Milan !!!!

NB: Ternyata hukum poligami boleh juga nech.. wah pengen jadinya :P~~~.. tapi ane bisa adil ga yach ????.. tatut dipertanggungjawabkan diakhirat.. Kaka O Il Bambino D'oro !!!!

---------------------------------
Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

My Idol Berlusconi Family..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 5, 2007 5:51 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. ane kagum ama 2 anak Berlusconi.. yang atu ce yang atu co.. ooo sapa dia :D~~~.. Forza Milan !!!!

@ Ce sech ane pilih Barbara.. waaahhh so beautiful girl..
http://www.ximages.us/free/Barbara_Berlusconi02.jpg/view/

@ Co sech ane pilih Pier.. cakep ga tahan !!!!.. sama kayak Kaka.. kenapa sech Pazik ga milih Pier ????.. masih ganteng si Pier ketimbang Sheva.. udah tajir, ganteng dan punya harta ga abis 7 keturunan :P~~~.. wakakaka.. ga usah dibaca.. orang gila lagi nulis nech :P~~~..

http://www.ximages.us/free/Pier-03.jpg/view/
http://www.ximages.us/free/Pier-04.jpg/view/

Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

---------------------------------
Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.

[Non-text portions of this message have been removed]

12.1.

Sheva Kembali (Why Not !!!!) [case closed]

Posted by: "Jamz Ricky" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Jun 5, 2007 6:01 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Mengutip lagu Oma Irama,"Kebebasan berpendapat itu hak Azasi". Bagi
> yang demen sepa gak perlulah ngejudge beberapa orang yang gak suka
> dengan bermacam tuduhan yang bukan-bukan, apalagi menyangkut status
> sejati atau tidak sejati.

[J]
Ada ga bahas topik dengan perbedaan pendapat ditentang di milis inI?
Gw berusaha menengahi ajah persoalan YANG GA PERNAH SELESAI di milis
ini bahas sheva. Gw cuman mau nanya, mau selesei sampe kapan?
Gw hanya mengambil kesimpulan bahwa banyak org yg udah males bahas
sheva, soalnya permasalahan itu ga bakal selesai.

OK, sebagai moderator.. gw sudahi masalah sheva sampe disini. Untuk
menghindari polemik yg bisa membuat kita saling menghujat, gw akan
memoderasi member yang membahas masalah sheva lagi. DEAL or NO DEAL?

Jangan bawa2 nabi deh.. kayak orang bener ajah lu.. Kan elu Milanisti
yg tasnya pake gantungan kunci inter. huahauhahau...

Jamzer

13.

Milan Pasang Harga Gila

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Tue Jun 5, 2007 9:43 am (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Selasa, 05/06/2007 22:31 WIB
Milan Pasang Harga Gila
Doni Wahyudi - detikSport

Milan - AC Milan ternyata serius membuka pintu keluar buat Alberto
Gilardino. Harga pun sudah dipasang, buat klub yang tertarik tinggal
menyediakan dana 24 juta Euro (sekitar Rp 418,3 M).

Adalah Carlo Ancelotti yang pertama menunjukkan pintu keluar buat
Gila. Sang pelatih rupanya kesal dengan protes yang diajukan
strikernya itu yang merasa kurang diberi kepercayaan dan berbuntut
jarang dimainkan.

Tindakan Ancelotti ternyata mendapat dukungan dari petinggi Milan. Itu
bisa dilihat dari pernyataan Wakil Presiden Adriano Galliani yang
langsung memasang harga buat striker 24 tahun itu.

"Seluruh tim masih memiliki keyakinan dan kepercayaan padanya. Tapi
komentarnya belakangan ini jelas tidak menyenangkan kami, jadi kalau
dia masih merasa tak bahagia kami akan membiarkannya pergi jika ada
klub yang menawar 24 juta euro," ungkap Galliani di situs resmi Milan,
Selasa (5/6/2007).

Dengan harga tersebut dipstikan tak sembarang klub bisa mempekerjakan
penyerang internasional Italia itu. Galliani juga mengakui hal itu dan
menyebut hanya Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich dan beberapa klub
Inggris yang bisa mengajukan proposal penawaran ke Rossoneri. Sebagai
catatan, dua musim lalu Milan membayar 18 juta poundsterling (Rp 313,7
M) ke Parma untuk memboyong Gila ke San Siro.

Meski musim lalu cuma menyumbang 12 gol di Seri A, tapi keputusan
membuka pintu keluar buat Gila terbilang mengejutkan. Soalnya barisan
lini depan Milan kini masih jauh dari mencukupi.

Jika Gila benar hengkang maka yang tersisa cuma striker yang mulai
gaek semisal Ronaldo (30 thn), Filippo Inzaghi (33 thn) serta Ricardo
Oliveira yang meski masih lumayan muda (27 thn) jelas tak bisa
dijadikan pilihan utama di lini depan. Padahal di kesempatan yang sama
Galliani juga mengakui kalau usahanya mendatangkan Thierry Henry
menemui jalan buntu.

Jika tak ingin mengulang kegagalan di Seri A musim lalu, I Diavolo
Rosso yang biasanya irit kini jelas harus lebih agresif di bursa
transfer. (din/key)

14.

gila pergi, muncullah (kesempatan) aubameyang...

Posted by: "destya_666" destya_666@yahoo.com   destya_666

Tue Jun 5, 2007 6:46 pm (PST)

wah, akhir2 ini berita gila mau pergi smakin mengGILA saja..
tapi kalo menurut saya, milan lebih baik tidak usah menahan
lagi..biarkan saja gila pergi..toh milan punya banyak striker muda..
ga usah milan repot2 cari striker pengganti.lebih baik, percayakan
saja kepada pemain muda binaan sendiri.. saya yakin milan memiliki
kompetensi untuk itu..

sudah saatnya pemain muda muncul ato diberi kesempatan lebih banyak di
milan..costacurta sudah hilang, semoga tahun depan digao atau
marzoratti bisa diberi tugas menggantikan billy..

sukses terus buat milan di musim depan..

oia, buat teman2 yang lain, kalo punya friendster add aq di

destya666@gmail.com

ya.. ditunggu lho...

pembelamilansampaimati.

15.1.

Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya..........

Posted by: "Roedy" a_coenk@yahoo.com   a_coenk

Tue Jun 5, 2007 6:46 pm (PST)

Cepat sembuh bos.......biar bisa bikin undangan yg banyak....

----- Original Message ----
From: Jurig Milan <gugunbl@gmail.com>
To: milanisti-indonesia <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, May 30, 2007 10:20:05 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya..........

James SMS

"Gun, blg anak2 gw lagi di opname yak. Infeksi usus, di RS Medika Permata

Hijau"

*Ya..elah... kaya ada yg kangen aja ama lo*

James SMS

"Halah... Gak perlu duit. Doa aja ya...B-)"

*gitu donk james.. ngertiin perasaan anak2 yg lagi gak pnya duit*

Kawan ku James Ricky Tampubolon (jamzer) cepet sembuh ya...

Mudah2an segera diangkat penyakitnya. ..aminnnn

*mungkin itu tanda-tanda lo harus cepet nikah...

nikah jamz...nikah. .!!!!

Wassalam,

Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

[Non-text portions of this message have been removed]

16a.

Re: Buon Compleano - OOT

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Tue Jun 5, 2007 6:50 pm (PST)

Kalo ngomong-ngomong rejeki Milan dan Milanisti, ujung-ujungnya nyerempet Piala/Trophy juga kan ...

Tadi gw beli TopSkor, katanya Milan masih haus gelar. Galliani sih pengennya semua piala berikutnya diambil Milan.
Mulai dari kejuaraan antarklub dunia, Champions lagi, Serie-A, Piala Super Eropa, dan Copa Italia.

Wah, kalo dengernya, gw rada mikir. Piala sebanyak itu apa iya bisa diraih oleh pasukan yg tua-tua begini?
Untuk kejuaraan antarklub dunia dan Piala Super sih mungkin gak terlalu menguras tenaga.
Tapi untuk yg laennya apa nggak puyeng untuk dapetinnya?

Mesti ada skala prioritas neh Galliani. Mestinya yg gede-gede aja yg lebih fokus. Kalo fokus ke Champs dan A maka gak usah di Copa ... mudah-mudahan itu omongan pengantar tidur aja bagi Galliani ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Yan Walando
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 04, 2007 6:58 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Buon Compleano - OOT

On 6/4/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:

> Slamet HUT buat bro Milanisti
> Delfiar
> Juniardi
> 4 Juni 2007
>
> Rudyansyah
> 5 Juni 2007
>
> Sukses selalu
> Forza MILAN
>
> Ciao
>
> Arif Ikram

yW~> buon compleano. Semoga rejeki Milan tahun ini (minus TUAnya),
berimbas buat Milanistinya juga :D

--
[Yan Walando]
.


[Non-text portions of this message have been removed]

17a.

Link higlihtnya sheva

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Jun 5, 2007 6:56 pm (PST)

>
> buat penggemar dan pembenci sheva..
>
> http://media2.acmilan.com/200511/2717_bb.wmv
>
>
--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

18a.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jun 5, 2007 6:56 pm (PST)

hmm...
teteup ajah...
kalo masih beli yg tuir..
Pecat Ancelotti !!!!

Forza.. Forza.. Forza..

On 6/4/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 6/1/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>> wrote:
> >
> >
> >
> > Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com> <rudy.milano%
> 40gmail.com>> wrote:
> > *******************************CUTNECH***************************
> > RM ~ Wakakaka.. maksud ane ga nyangka aja si Carletto diperpanjang.. gw
> > kira mpe 2008 aja.. ya sech beliau berjasa.. taaappiiiii.. kayaknya
> perlu
> > tuch UU Tenaga Kerja di Indonesia.. kontrak pertahun.. wekekeke.. biar
> bisa
> > memotivasi diri dan memberi Milan juara trussss.. harapan besar ane..
> > REGENERASI !!!!.. Apak Ance Mandanga Lai Kecek Den Ko !!!!.. Forza Milan
> > !!!!
> >
>
> ===============================
> Setubuh... Regenerasi Mutlak banget dilakukan.
> Yang gw tau, Don Carlo skarang ini dikasih kebebasan milih pemain.
> Tapi knapa ya seleranya masih aja angkatan tua... ;))
>
> Kayanya perlu keseimbangan nih... Tua boleh lah.
> tapi jangan lupakan regenerasi.. apalagi UEFA lagi gembar-gembor
> agar setiap klub memasukan pemain binaan mereka dalam tim untuk UCL.
> kalo bener bisa2 Milan 5 tahun lagi bakal kalah jauh ama team2 Inggris.
>
> Selamat Berjuang untuk Ancelotti..
> Tapi tolong jangan lupakan Regenerasi..
> gw ada dibelakang untuk mengkritisi kinerja anda
>
> Wassalam
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

19.1.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Gosip baru... sheva jadi interanj

Posted by: "Zaenal Fanani" zenal_acm23@yahoo.co.id   zenal_acm23

Tue Jun 5, 2007 6:57 pm (PST)

kalo kata gw sih biarin aj, lagian juga sheva tuh dah tinggal ampas doank, ga ada lagi yang bisa diharepin (dari suami yang takut sama istri). udah tua lagi.___

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

20.

Kaka...Kaka...Kaka... ~ THE BEST PLAYER IN THE WORLD

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jun 5, 2007 6:57 pm (PST)

acmilan.com
KICKER NAMES KAKA' BEST PLAYER IN THE WORLD
6/1/2007
BERLIN - A poll from German newspaper Kicker crowned Werder Brema midfielder
Diego best in Bundesliga with 50% of the votes that were cast on a total of
268 professional players. The same poll named Kakà as the best player in the
world, ahead of Cristiano Ronaldo (18.9%) and Ronaldinho (10.4%). (Ansa)

KAKA': 'This Champions League will always have a special place in my heart'
6/1/2007
Kakà's diary on uefa.com came to an end with class that is typical of the
Rossoneri talent. He said: 'I was really confident we could win the final
against Liverpool and things only got better after we scored the first goal.
Although I must admit, there were always those little thoughts about things
going wrong like in 2005. However, when Pippo Inzaghi scored the second, I
knew a repeat of Istanbul would not happen... I was only 20 when Brazil won
the 2002 FIFA World Cup and everybody knows that the role I had then was
more to watch and learn. It did not make things less thrilling by the time
we lifted the trophy, but I was taken over with a different feeling last
week in Athens when AC Milan won the UEFA Champions League, for my
participation was much more involved this time.'

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

21.1.

Re: milans jersey??

Posted by: "yubie cool" yubielover@yahoo.com   yubielover

Tue Jun 5, 2007 6:58 pm (PST)

untuk kita yg jauh gimana cara menghubungi milanstore.biz???

----- Original Message ----
From: Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 30, 2007 2:58:45 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] milans jersey??

di milanstore.biz prends, temen2 sih dah pesen setelah pertandingan usai
kita koordinir untuk beli t-shirt merah itu cuma waktu nya sekarang dah
abis, makanya gw saranin beli via milanstore.biz itu juga klo gak keabisan
soale meski rebutan dari seluruh pembeli didunia....

grazie...

On 5/30/07, Yudi Juni Ardi <yudija@rni.co. id> wrote:
>
> Kalo mau beli kaos juara champions dimana pren ????
>
> ____________ _________ _________ __
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

on airline flights

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home