Monday, June 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4094

Messages In This Digest (15 Messages)

1a.
Re: hola! From: Dedy Milanisti
1b.
Re: hola! From: Kaifa Rivqy Azwani
2a.
Re: Formasi Impian 2007!! From: Dedy Milanisti
3a.
Gosip baru... sheva jadi interanjing From: Erick Kurniawan
3b.
Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing From: Kaifa Rivqy Azwani
3c.
Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing From: Hudan Milanisti
3d.
Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing From: darma setiawan
3e.
Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing From: pepy hamdani
4a.
Re: link lagu Milan theme From: hendra bismar
4b.
Re: link lagu Milan theme From: Rossoneri Siamo Noi
4c.
Re: link lagu Milan theme From: Juniardi Putra
5a.
Re: [ OOT ] member baru From: d3ddy2009
6a.
Re: RONALDINHO WILL MOVE TO MILAN ?????????????????????????? From: devilito
7.1.
Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya.......... THANX..... From: devilito
8.
Cerita Dari Acara Syukuran..... From: Jurig Milan

Messages

1a.

Re: hola!

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Jun 4, 2007 2:19 am (PST)

Ayo...ada anak baru nih, tumben dianggurin....
Hahaha.....
salam kenal jg.
Welcome to our paradise...

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: hola!

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kay.azwani@gmail.com   kaifa_azwani

Mon Jun 4, 2007 2:28 am (PST)

Welcome to the family juga Icha...!!! Masih kecil ya? Gapapa, yang
kecil-kecil juga boleh gabung koq disini. Cuma please, bisa gak
tulisannya pake kosa kata yang biasa aja, biar gak pusing bacanya
hehehe..... Btw, selamat bergabung dalam komunitas merah hitam ya!

On 6/4/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:
> Ayo...ada anak baru nih, tumben dianggurin....
> Hahaha.....
> salam kenal jg.
> Welcome to our paradise...
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

2a.

Re: Formasi Impian 2007!!

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Jun 4, 2007 2:23 am (PST)

gw punya, bnyk lagi. malahan ada yg special edition, tdk di publish.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Gosip baru... sheva jadi interanjing

Posted by: "Erick Kurniawan" ekurniawan@indovision.tv

Mon Jun 4, 2007 2:28 am (PST)

the gosip dari calciomercato:
masih dalam bahasa italia (malas translatenya)....
intinya begini: transfer Juve,Milan,Inter melibatkan beberapa pemain yaitu:
1.Gilardino tukar Etoo
2.Gilardino tukar Trezegol
3.Gilardino tukar Adriano
4.Adriano tukar Shevchenko

kalo sampe nomor 4 terjadi (mungkin aja seh... Chelsea kan seneng
pinjemin pemaen ke Inter.. sialan!!)....
apa kata dunia??? bangsat banget tuh si sheva....MUAK!!! liat sheva pake
nomornya bekas figo...
anjritttt..... ga bisa dibayangkan....

*Scambio con Adriano o Juve per Gila? Sheva, c'è l'Inter!*

09:00 del 04 giugno

Dura reazione di Ancelotti dopo lo sfogo di Gilardino. L'allenatore del
Milan ha detto: "Sono sorpreso, ci siamo parlati tre giorni fa e
sembrava tutto a posto. Il Milan non può permettersi giocatori fragili,
io non garantisco il posto da titolare fisso neanche a Kakà".

Si profila una cessione alla Juventus (preferita dal giocatore) oppure
lo scambio con Adriano dell'Inter. Gilardino potrebbe anche rientrare in
un affare col Barcellona per Eto'o.
Per il centrocampo rossonero, il brasiliano Motta del Barcellona
scavalca i connazionali Emerson ed Edmilson.
(/Gazzetta dello Sport/)

Clamorosa idea dell'Inter: scambio Adriano-Shevchenko con il Chelsea. Il
Tottenham sogna Figo.
Il Milan è pronto a buttarsi su Beckham.
(/Corriere dello Sport/)

Gilardino più vicino alla Juventus, ma non in cambio di Trezeguet. Il
Milan chiede 24 milioni di euro.
(/Tuttosport/)

Herry wrote:
> Gila selama di MILAN emang kurang konsisten....
> terus kayaknya ada beban mental gitu
> yang bikin dia kurang maksimal
> ----- Original Message -----
> From: Raman SJ
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Sunday, June 03, 2007 8:46 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi
>
>
> Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti, aturannya Gila jgn ngerengek2 gara di bangku cadangin dunks, malah harus berusaha memberi yg terbaik buat Milan..
>
> Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola » Liga Italia
> Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> Gila Dipersilakan Pergi
> Meliyanti Setyorini - detikSport
>
> Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
> Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.
>
> Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San Siro, setelah dalam
> sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan kekecewaannya karena
> kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan Milan.
>
> Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak mendapatkan tanggapan
> Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun bereaksi atas pernyataannya
> yang terakhir.
>
> Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila, pelatih yang telah
> memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010 itu mempersilakan mantan
> striker Parma itu pergi.
>
> "Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka tidak alasan kami tidak
> membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang kami menemukan
> alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti dikutip Channel4.
>
> Gila memang uring-uringan setelah tak mendapatkan tempat di final Liga
> Champions melawan Liverpool. Apalagi striker pilihan Ancelotti,
> Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan dua gol di partai
> yang dimenangkan Milan 2-1 itu.
>
> Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya mencontoh Inzaghi. Striker
> berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang luar biasa saat
> dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama. Bahkan, dia membayar
> kepercayaan pelatihnya saat
> ditunjuk sebagai striker utama di final Liga Champions.
>
> "Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu yakin kalau dia akan
> menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar Ancelotti.
>
> "Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang adalah seorang pemain yang
> menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu siap dan bekerja keras,
> jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan paling penting," tukasnya.
>
> ---------------------------------
> Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

3b.

Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kay.azwani@gmail.com   kaifa_azwani

Mon Jun 4, 2007 2:36 am (PST)

Weit...sabar bung Erick, gak usah emosi! Kita tinggal liat aja, kalo
emang yang nomer 4 jadi kenyataan, jadinya kan kita makin tahu kalo
dia itu ternyata emang pengkhianat. Tapi itu juga kalo emang dia jadi
pindah ke interlooser lho. Kalo nggak ya gak usah dibesar-besarkan.
Tapi kalo emang bener kejadian, gue pengen tahu tanggapan temen-temen
yang sampe saat ini masih menganggap sheva sebagai bagian dari sejarah
Milan dan eks pahlawan Milan. Gimana kalo bener SHEVA JADI PINDAH KE
INTERLOOSER...????? MASIHKAH DIA DIANGGAP SEBAGAI PAHLAWAN...???

On 6/4/07, Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote:
> the gosip dari calciomercato:
> masih dalam bahasa italia (malas translatenya)....
> intinya begini: transfer Juve,Milan,Inter melibatkan beberapa pemain yaitu:
> 1.Gilardino tukar Etoo
> 2.Gilardino tukar Trezegol
> 3.Gilardino tukar Adriano
> 4.Adriano tukar Shevchenko
>
> kalo sampe nomor 4 terjadi (mungkin aja seh... Chelsea kan seneng
> pinjemin pemaen ke Inter.. sialan!!)....
> apa kata dunia??? bangsat banget tuh si sheva....MUAK!!! liat sheva pake
> nomornya bekas figo...
> anjritttt..... ga bisa dibayangkan....
>
>
> *Scambio con Adriano o Juve per Gila? Sheva, c'è l'Inter!*
>
> 09:00 del 04 giugno
>
> Dura reazione di Ancelotti dopo lo sfogo di Gilardino. L'allenatore del
> Milan ha detto: "Sono sorpreso, ci siamo parlati tre giorni fa e
> sembrava tutto a posto. Il Milan non può permettersi giocatori fragili,
> io non garantisco il posto da titolare fisso neanche a Kakà".
>
> Si profila una cessione alla Juventus (preferita dal giocatore) oppure
> lo scambio con Adriano dell'Inter. Gilardino potrebbe anche rientrare in
> un affare col Barcellona per Eto'o.
> Per il centrocampo rossonero, il brasiliano Motta del Barcellona
> scavalca i connazionali Emerson ed Edmilson.
> (/Gazzetta dello Sport/)
>
> Clamorosa idea dell'Inter: scambio Adriano-Shevchenko con il Chelsea. Il
> Tottenham sogna Figo.
> Il Milan è pronto a buttarsi su Beckham.
> (/Corriere dello Sport/)
>
> Gilardino più vicino alla Juventus, ma non in cambio di Trezeguet. Il
> Milan chiede 24 milioni di euro.
> (/Tuttosport/)
>
>
>
> Herry wrote:
> > Gila selama di MILAN emang kurang konsisten....
> > terus kayaknya ada beban mental gitu
> > yang bikin dia kurang maksimal
> > ----- Original Message -----
> > From: Raman SJ
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Sunday, June 03, 2007 8:46 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi
> >
> >
> > Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti, aturannya Gila jgn ngerengek2
> gara di bangku cadangin dunks, malah harus berusaha memberi yg terbaik buat
> Milan..
> >
> > Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola » Liga Italia
> > Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> > Gila Dipersilakan Pergi
> > Meliyanti Setyorini - detikSport
> >
> > Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
> > Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.
> >
> > Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San Siro, setelah dalam
> > sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan kekecewaannya karena
> > kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan Milan.
> >
> > Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak mendapatkan tanggapan
> > Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun bereaksi atas pernyataannya
> > yang terakhir.
> >
> > Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila, pelatih yang telah
> > memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010 itu mempersilakan mantan
> > striker Parma itu pergi.
> >
> > "Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka tidak alasan kami tidak
> > membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang kami menemukan
> > alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti dikutip Channel4.
> >
> > Gila memang uring-uringan setelah tak mendapatkan tempat di final Liga
> > Champions melawan Liverpool. Apalagi striker pilihan Ancelotti,
> > Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan dua gol di partai
> > yang dimenangkan Milan 2-1 itu.
> >
> > Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya mencontoh Inzaghi. Striker
> > berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang luar biasa saat
> > dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama. Bahkan, dia membayar
> > kepercayaan pelatihnya saat
> > ditunjuk sebagai striker utama di final Liga Champions.
> >
> > "Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu yakin kalau dia akan
> > menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar Ancelotti.
> >
> > "Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang adalah seorang pemain yang
> > menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu siap dan bekerja keras,
> > jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan paling penting,"
> tukasnya.
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who
> knows.
> > Yahoo! Answers - Check it out.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>

3c.

Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Mon Jun 4, 2007 2:37 am (PST)

wesss. mustahil Sheva ke Inter. Mustahil banget......
Pemain cupu Milan aja males ke Inter, gimana pemain
top eks Milan. MUSTAHILLL bin MUSTAHAL

--- Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote:

> the gosip dari calciomercato:
> masih dalam bahasa italia (malas translatenya)....
> intinya begini: transfer Juve,Milan,Inter melibatkan
> beberapa pemain yaitu:
> 1.Gilardino tukar Etoo
> 2.Gilardino tukar Trezegol
> 3.Gilardino tukar Adriano
> 4.Adriano tukar Shevchenko
>
> kalo sampe nomor 4 terjadi (mungkin aja seh...
> Chelsea kan seneng
> pinjemin pemaen ke Inter.. sialan!!)....
> apa kata dunia??? bangsat banget tuh si
> sheva....MUAK!!! liat sheva pake
> nomornya bekas figo...
> anjritttt..... ga bisa dibayangkan....
>
>
> *Scambio con Adriano o Juve per Gila? Sheva,
> c'è l'Inter!*
>
> 09:00 del 04 giugno
>
> Dura reazione di Ancelotti dopo lo sfogo di
> Gilardino. L'allenatore del
> Milan ha detto: "Sono sorpreso, ci siamo parlati tre
> giorni fa e
> sembrava tutto a posto. Il Milan non può permettersi
> giocatori fragili,
> io non garantisco il posto da titolare fisso neanche
> a Kakà".
>
> Si profila una cessione alla Juventus (preferita dal
> giocatore) oppure
> lo scambio con Adriano dell'Inter. Gilardino
> potrebbe anche rientrare in
> un affare col Barcellona per Eto'o.
> Per il centrocampo rossonero, il brasiliano Motta
> del Barcellona
> scavalca i connazionali Emerson ed Edmilson.
> (/Gazzetta dello Sport/)
>
> Clamorosa idea dell'Inter: scambio
> Adriano-Shevchenko con il Chelsea. Il
> Tottenham sogna Figo.
> Il Milan è pronto a buttarsi su Beckham.
> (/Corriere dello Sport/)
>
> Gilardino più vicino alla Juventus, ma non in cambio
> di Trezeguet. Il
> Milan chiede 24 milioni di euro.
> (/Tuttosport/)
>
>
>
> Herry wrote:
> > Gila selama di MILAN emang kurang konsisten....
> > terus kayaknya ada beban mental gitu
> > yang bikin dia kurang maksimal
> > ----- Original Message -----
> > From: Raman SJ
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Sunday, June 03, 2007 8:46 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Alberto
> Gilardino Dipersilakan Pergi
> >
> >
> > Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti,
> aturannya Gila jgn ngerengek2 gara di bangku
> cadangin dunks, malah harus berusaha memberi yg
> terbaik buat Milan..
> >
> > Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola
> » Liga Italia
> > Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> > Gila Dipersilakan Pergi
> > Meliyanti Setyorini - detikSport
> >
> > Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi
> bermain untuk AC Milan.
> > Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun
> mempersilakannya pergi.
> >
> > Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San
> Siro, setelah dalam
> > sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan
> kekecewaannya karena
> > kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti
> dan Milan.
> >
> > Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak
> mendapatkan tanggapan
> > Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun
> bereaksi atas pernyataannya
> > yang terakhir.
> >
> > Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila,
> pelatih yang telah
> > memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010
> itu mempersilakan mantan
> > striker Parma itu pergi.
> >
> > "Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka
> tidak alasan kami tidak
> > membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang
> kami menemukan
> > alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti
> dikutip Channel4.
> >
> > Gila memang uring-uringan setelah tak
> mendapatkan tempat di final Liga
> > Champions melawan Liverpool. Apalagi striker
> pilihan Ancelotti,
> > Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan
> dua gol di partai
> > yang dimenangkan Milan 2-1 itu.
> >
> > Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya
> mencontoh Inzaghi. Striker
> > berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang
> luar biasa saat
> > dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama.
> Bahkan, dia membayar
> > kepercayaan pelatihnya saat
> > ditunjuk sebagai striker utama di final Liga
> Champions.
> >
> > "Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu
> yakin kalau dia akan
> > menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar
> Ancelotti.
> >
> > "Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang
> adalah seorang pemain yang
> > menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu
> siap dan bekerja keras,
> > jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan
> paling penting," tukasnya.
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better Globetrotter. Get better travel
> answers from someone who knows.
> > Yahoo! Answers - Check it out.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
>

3d.

Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Mon Jun 4, 2007 2:43 am (PST)

Waduh.. Kacaw juga klo sampe kejadian.. APa KAta DUnIa??
Kayanya sih gak mau Doi ke Inter deh..
Gw yakin Sheva masih punya hati kok..
Lebih baik dia gak usah ke Serie-A lagi klo main di tim laen..
Meningan ke Persija tuker sama Aliyuddin..

Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote: the gosip dari calciomercato:
masih dalam bahasa italia (malas translatenya)....
intinya begini: transfer Juve,Milan,Inter melibatkan beberapa pemain yaitu:
1.Gilardino tukar Etoo
2.Gilardino tukar Trezegol
3.Gilardino tukar Adriano
4.Adriano tukar Shevchenko

kalo sampe nomor 4 terjadi (mungkin aja seh... Chelsea kan seneng
pinjemin pemaen ke Inter.. sialan!!)....
apa kata dunia??? bangsat banget tuh si sheva....MUAK!!! liat sheva pake
nomornya bekas figo...
anjritttt..... ga bisa dibayangkan....


Milan (kwok) memang tiada duanya..

---------------------------------
Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Gosip baru... sheva jadi interanjing

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Mon Jun 4, 2007 3:54 am (PST)

Bisa aja Sheva ke Inter Merda, tp paling dgn status pinjaman, mirip Crespo.

Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote: wesss. mustahil Sheva ke Inter. Mustahil banget......
Pemain cupu Milan aja males ke Inter, gimana pemain
top eks Milan. MUSTAHILLL bin MUSTAHAL

--- Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote:

> the gosip dari calciomercato:
> masih dalam bahasa italia (malas translatenya)....
> intinya begini: transfer Juve,Milan,Inter melibatkan
> beberapa pemain yaitu:
> 1.Gilardino tukar Etoo
> 2.Gilardino tukar Trezegol
> 3.Gilardino tukar Adriano
> 4.Adriano tukar Shevchenko
>
> kalo sampe nomor 4 terjadi (mungkin aja seh...
> Chelsea kan seneng
> pinjemin pemaen ke Inter.. sialan!!)....
> apa kata dunia??? bangsat banget tuh si
> sheva....MUAK!!! liat sheva pake
> nomornya bekas figo...
> anjritttt..... ga bisa dibayangkan....
>
>
> *Scambio con Adriano o Juve per Gila? Sheva,
> c'è l'Inter!*
>
> 09:00 del 04 giugno
>
> Dura reazione di Ancelotti dopo lo sfogo di
> Gilardino. L'allenatore del
> Milan ha detto: "Sono sorpreso, ci siamo parlati tre
> giorni fa e
> sembrava tutto a posto. Il Milan non può permettersi
> giocatori fragili,
> io non garantisco il posto da titolare fisso neanche
> a Kakà".
>
> Si profila una cessione alla Juventus (preferita dal
> giocatore) oppure
> lo scambio con Adriano dell'Inter. Gilardino
> potrebbe anche rientrare in
> un affare col Barcellona per Eto'o.
> Per il centrocampo rossonero, il brasiliano Motta
> del Barcellona
> scavalca i connazionali Emerson ed Edmilson.
> (/Gazzetta dello Sport/)
>
> Clamorosa idea dell'Inter: scambio
> Adriano-Shevchenko con il Chelsea. Il
> Tottenham sogna Figo.
> Il Milan è pronto a buttarsi su Beckham.
> (/Corriere dello Sport/)
>
> Gilardino più vicino alla Juventus, ma non in cambio
> di Trezeguet. Il
> Milan chiede 24 milioni di euro.
> (/Tuttosport/)
>
>
>
> Herry wrote:
> > Gila selama di MILAN emang kurang konsisten....
> > terus kayaknya ada beban mental gitu
> > yang bikin dia kurang maksimal
> > ----- Original Message -----
> > From: Raman SJ
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Sunday, June 03, 2007 8:46 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Alberto
> Gilardino Dipersilakan Pergi
> >
> >
> > Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti,
> aturannya Gila jgn ngerengek2 gara di bangku
> cadangin dunks, malah harus berusaha memberi yg
> terbaik buat Milan..
> >
> > Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola
> » Liga Italia
> > Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> > Gila Dipersilakan Pergi
> > Meliyanti Setyorini - detikSport
> >
> > Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi
> bermain untuk AC Milan.
> > Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun
> mempersilakannya pergi.
> >
> > Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San
> Siro, setelah dalam
> > sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan
> kekecewaannya karena
> > kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti
> dan Milan.
> >
> > Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak
> mendapatkan tanggapan
> > Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun
> bereaksi atas pernyataannya
> > yang terakhir.
> >
> > Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila,
> pelatih yang telah
> > memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010
> itu mempersilakan mantan
> > striker Parma itu pergi.
> >
> > "Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka
> tidak alasan kami tidak
> > membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang
> kami menemukan
> > alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti
> dikutip Channel4.
> >
> > Gila memang uring-uringan setelah tak
> mendapatkan tempat di final Liga
> > Champions melawan Liverpool. Apalagi striker
> pilihan Ancelotti,
> > Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan
> dua gol di partai
> > yang dimenangkan Milan 2-1 itu.
> >
> > Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya
> mencontoh Inzaghi. Striker
> > berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang
> luar biasa saat
> > dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama.
> Bahkan, dia membayar
> > kepercayaan pelatihnya saat
> > ditunjuk sebagai striker utama di final Liga
> Champions.
> >
> > "Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu
> yakin kalau dia akan
> > menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar
> Ancelotti.
> >
> > "Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang
> adalah seorang pemain yang
> > menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu
> siap dan bekerja keras,
> > jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan
> paling penting," tukasnya.
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better Globetrotter. Get better travel
> answers from someone who knows.
> > Yahoo! Answers - Check it out.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
>

---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: link lagu Milan theme

Posted by: "hendra bismar" Hen_Bismar@hotmail.com   hen_bismar

Mon Jun 4, 2007 3:17 am (PST)


Dear Milanisti,

Ada yang punya link lagu Milan theme nggak?

Biasanya Bung Rudy lengkap seperti Theme UCL nya waktu itu.

Japri juga boleh.

Hendra

__________________________________________________________
Advertisement: Win prizes worth over $250,000 in ninemsn's Gold Rush!
http://ninemsn.com.au/share/redir/adTrack.asp?mode=click&clientID=789&referral=HotmailTagline&URL=http://goldrushgame.ninemsn.com.au

4b.

Re: link lagu Milan theme

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Jun 4, 2007 3:24 am (PST)

hmmm..dah berapa kali yah gw posting dimilis ini..coba cari di arsip
deh.....

C - D cepe deh.....

On 6/4/07, hendra bismar <Hen_Bismar@hotmail.com> wrote:
>
>
> Dear Milanisti,
>
> Ada yang punya link lagu Milan theme nggak?
>
> Biasanya Bung Rudy lengkap seperti Theme UCL nya waktu itu.
>
> Japri juga boleh.
>
> Hendra
>
> __________________________________________________________
> Advertisement: Winprizes worth over $250,000 in ninemsn's Gold Rush!
>
> http://ninemsn.com.au/share/redir/adTrack.asp?mode=click&clientID=789&referral=HotmailTagline&URL=http://goldrushgame.ninemsn.com.au
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: link lagu Milan theme

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jun 4, 2007 4:07 am (PST)



hendra bismar <Hen_Bismar@hotmail.com> wrote:
******************************CUTNECH*****************************
RM ~ Nech AC MILAN ANTHEM.. dibawah textnya:

Milan! Milan! solo con te
Milan! Milan! sempre per te

Camminiamo noi accanto ai nostri eroi
sopra un campo verde, sotto un cielo blu
Conquistate voi una stella piu'
a brillar per noi
e insieme cantiamo.

Milan Milan solo con te
Milan Milan sempre per te

Oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh oh oh oh
una grande squadra
sempre in festa ole'
oh oh oh oh oh
oho hohoh hohohohohoh
ohohohohoohh
e insieme cantiamo!

Milan Milan solo con te
Milan Milan sempre per te

Con il Milan nel cuore
nel profondo dell'anima
un vero amico sei
e insieme cantiamo

Milan Milan solo con te
Milan Milan sempre per te

Klik aja langsung nech Musiknya.. ntar otomatis save as :D~~~..
http://www2.svenskafans.com/milan/Inno%20Milan.mp3

Bisa tuch website Milanisti-Indonesia pake sound ini :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: [ OOT ] member baru

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Mon Jun 4, 2007 3:40 am (PST)

alo pak achild82 lho lho lho hehehe
salam kenel smua juga....
anma deddy emang pasaran gpp deh....
yg penting milan juara

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "aSeP aJa DeCh...!!!"
<asep82@...> wrote:
>
> alow bos dedy.....met datang di milis milanisti indonesia....
> keknyah sayah kenal nih.... :D :D
>
> [a]sepmilan
>
> ----- Original Message -----
> From: d3ddy2009
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, June 04, 2007 2:16 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] [ OOT ] member baru
>
>
> aloo temen2 MI saya baru disini
> nama : deddy
> lokasi : yogyakarta
> mohon pencerahannya smua yah...
> thanks
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6a.

Re: RONALDINHO WILL MOVE TO MILAN ??????????????????????????

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jun 4, 2007 4:08 am (PST)

huruf kecil napa??
biasa aja dong..
biarin aja ronaldonho masuk
gpp kan

Forza.. Forza.. Forza...

On 6/4/07, Brigate Rossoneri <brigate_rossoneri@yahoo.com> wrote:
>
> IS IT TRUE THAT RONALDINHO WILL MOVE TO MILAN ?
> HOPEFULLY NOT COZ WE ALREADY HAVE KAKA
>
> FORZA MILAN 7 VOLTE CAMPIONI
>
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya.......... THANX.....

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jun 4, 2007 4:09 am (PST)

ntar lu gw ajakin juga ndut..
dijamin elu tambah bohay deh..
pemandangan lebih seger dari RBE dah...

Forza.. Forza.. Forza..

On 6/4/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 6/4/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Bahhh...
> > itu boleh2 aja.. tunggu waktu ajah.. ane kan ngajak elu doang..
> > urusan bayar kan ada andri dan deon :))
> >
> > ayo kita makan BK, dsb... sekalian tambah tuak nya.. :))
> >
> > Forza.. Forza.. Forza.. PSMS !!!
> >
> > On 6/4/07, Jamz Ricky <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id><jamzer%40bnn.
> go.id>> wrote:
> > >
> > > Duh...
> > > Makasih yah semuanya buat temen2 yang udah kasih ucapan
> > > 4 hari di RS asli ga enak, mana jarum inpus nempel2 ditangan.. Baru
> > > kali ini gw diinpus :(
> > >
> > > Buat gugun : kok sms yg lu bilang mau jenguk ga ada duit ga di
> > > posting sih? Bawa anak Pamullang ajah bisa lu pake duit, atau jangan-
> > > jangan cuman jalan doangk, ga pake jajan? wah kasihan lu... :p
> > >
> > > Soal BK, ama dokter ga ada pantangan tuh... Justru gpp makan yg
> > > banyak, asal diimbangi dengan olah raga.
> > >
> > > Buat raja : gw tunggu traktiran elu yah :p
> > >
> > > Jamzer
> >
>
> ==============================
> BK lo pada.............
> Bau KETEK. lo pada.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Cerita Dari Acara Syukuran.....

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jun 4, 2007 4:12 am (PST)

Dear Milaners,

Untuk mengucapkan rasa syukur atas gelar no. 7. Hari sabtu, 2 Juni 2007
pukul 15.00 @GOR Bola Voli, Senayan. Milanisti Indonesia mengadakan acara
syukuran. Acara sendiri cukup meriah. ditambah dengan kehadiran dari
kawan-kawan Milanisti Indonesia sezione Bandung.

Acara sendiri diawali oleh tanding Futsal antara Jakarta vs Bandung..
Pertandingan yang cukup menarik. karena kawan-kawan dari Bandung sengaja
memboyong Rhino Gattuso ke Jakarta. Untung anak2 Jakarta punya Fabrizio
Ravanelli - itu kata dedy ;)) Masalah hasil kita gak perlu permasalahkan.
Yang terpenting adalah kekeluargaan yang terbentuk pada acara tersebut.

Di lanjuti oleh tumpengan.. Nah ini acara puncaknya.. sayang banget kalo
kalian semua gak dateng... karena banyak makanan yang tersedia. dan sangat
disayangkan karena hanya sedikit orang yang dateng.. sambutan singkat dari
Presiden Milanisti Indonesia, Filbert Barnabas. dilanjutkan oleh pembacaan
doa oleh H. Romi Abet. setelah itu potong tumpeng deh.. asssiiikkk
makan-makan.. top markotop deh....

Yang perlu kita perhatikan di acara ini adalah :
1. Wawancara dengan majalah freekick.. dan kayanya bapak Wapres.. mau
numpang NGETOP juga :D
2. Ada anak Milanisti yg bawa kliping tentang berita Milan. mulai dari
1999.. ada yg bisa menyanyinginya...
3. Di edisi depan Free Kick...Milanisti Indonesia masuk di rubrik
komunitas.. tapi kalo ada poto athos tolong di robek..
4. Kawan-kawan Bandung harus mengerti apa artinya WMI (Waktu Milanisti
Indonesia)
5. kembali tampilnya dua dedengkot MI dalam satu team..
6. Makanannya kurang banyak tuh...
7. SETUJUH.... kalo makanannya kurang banyak....

ucapan terima kasih kita haturkan kepada :
1. Tuhan YME..
2. Pihak GOR Bola Voli Senayan.. yg bersedia dikotorin anak2 MI
3. Majalah Free Kick yang mau ngeliput acara ini.
4. Mas Ading dan keluarga yang repot membawa tumpeng.. itu sumbangan apa
bayar ;))
5. Milanisti Indonesia Sezione Bandung.. yg udah memeriahkan acara sabtu
itu.
6. Gondrong.. yg tetep setia tempatnya jadi tempat nongkrong anak2 meskipun
dikit yg beli...
7. SETUJUH.. aja deh. dengan ucapan itu semua.....

Terima kasih atas perhatiannya.... maap kalo ada yg menyinggung perasaan
teman-teman semua.. Seksi dokumentasi tolong dikirim poto-potonya terutama
ke alamat redaksi_milanello@yahoo.com untuk keperluan buletin tentunya.

Wassalam,
Panitia

*halah sok jadi panitia... ;))

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

The best way to

find low fares

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home