Sunday, June 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4092

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Buon Compleano - OOT From: tukang_sapu_curva_sud
1b.
Re: Buon Compleano - OOT From: muhammad.royani
1c.
Re: Buon Compleano - OOT From: devilito
1d.
Re: Buon Compleano - OOT From: Jurig Milan
2a.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Kaka
2b.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Enzo Rudy
2c.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Jurig Milan
2d.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Yan Walando
3a.
Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Kaka
3b.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Raman SJ
3c.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Herry
3d.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: devilito
3e.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Hudan Milanisti
3f.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Syam Arief
3g.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Yan Walando
3h.
Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi From: Jurig Milan
4a.
Re: link 2 gol inzaghi di azzuri From: Enzo Rudy
4b.
Re: link 2 gol inzaghi di azzuri From: Jurig Milan
4c.
Re: link 2 gol inzaghi di azzuri From: Enzo Rudy
5a.
henry ke milan??? From: xjohnxflanderx
5b.
Re: henry ke milan??? From: Kaka
5c.
Re: henry ke milan??? From: Khoirul Ummah
5d.
Re: henry ke milan??? From: lina sulanjani
5e.
Re: henry ke milan??? From: Jurig Milan
6a.
Re: Formasi Impian 2007!! From: Shadowfax

Messages

1a.

Re: Buon Compleano - OOT

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Jun 3, 2007 8:09 pm (PST)

nah khusus yg ultah gw bikin lagu Inno Milan kepleset :

Milan..Milan..
Makan...makan...
Milan..milan..
Jalan...Jalan...

Selamat... semakin tua !!!
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Buon Compleano - OOT

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Sun Jun 3, 2007 8:21 pm (PST)

Met ultah juga ahh.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of 7 Volte Campioni
Sent: Monday, June 04, 2007 9:55 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Buon Compleano - OOT

Slamet HUT buat bro Milanisti
Delfiar
Juniardi
4 Juni 2007

Rudyansyah
5 Juni 2007

Sukses selalu
Forza MILAN

Ciao

Arif Ikram

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Buon Compleano - OOT

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jun 3, 2007 9:14 pm (PST)

baahhh...
Selamat ulang tahun lah..
Makan babi kecap yuuuukkk...

Forza.. Forza.. Forza..

On 6/4/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Slamet HUT buat bro Milanisti
> Delfiar
> Juniardi
> 4 Juni 2007
>
> Rudyansyah
> 5 Juni 2007
>
> Sukses selalu
> Forza MILAN
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Buon Compleano - OOT

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 3, 2007 10:31 pm (PST)

>
> On 6/4/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Slamet HUT buat bro Milanisti
> > Delfiar
> > Juniardi
> > 4 Juni 2007
> >
> > Rudyansyah
> > 5 Juni 2007
> >
> > Sukses selalu
> > Forza MILAN
>

===========================
Selamat ulang tahun deh.. untuk Om Delfiar, Bro Juniardi..
tapi Rudyansyah siapa ya ???

Jangan lupa tanggal 7 Juni 2007..
Perayaan dua minggu gelar ke tujuh....
pas banget kan... Tujuh diawal Tujuh di Akhir...
pokoknya seTUJUH deh....

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun Jun 3, 2007 8:15 pm (PST)

Akhirnya Gugun Luluh Juga ama Ance kwkwkwkwkwkwkwwwk payah lo gun ga
teguh pendirian :D

2b.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Jun 3, 2007 8:39 pm (PST)

On 6/4/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> ===============================
> Setubuh... Regenerasi Mutlak banget dilakukan.
> Yang gw tau, Don Carlo skarang ini dikasih kebebasan milih pemain.
> Tapi knapa ya seleranya masih aja angkatan tua... ;))
>
> Kayanya perlu keseimbangan nih... Tua boleh lah.
> tapi jangan lupakan regenerasi.. apalagi UEFA lagi gembar-gembor
> agar setiap klub memasukan pemain binaan mereka dalam tim untuk UCL.
> kalo bener bisa2 Milan 5 tahun lagi bakal kalah jauh ama team2 Inggris.
>
> Selamat Berjuang untuk Ancelotti..
> Tapi tolong jangan lupakan Regenerasi..
> gw ada dibelakang untuk mengkritisi kinerja anda
>
> Wassalam
> Kaka Gugun
>
>

[rudy]
Manajemen Milan pasti sudah mengambil langkah antisipasi untuk setiap hal
yang elo sebutin itu gun.
Pemain2 muda belum punya mental Juara, sulit mengharapkan mereka bisa
mengibarkan panji2 Milan. Arsenal yang dipenuhi pemain muda kemaren2
dikritik ama Henry, kata dia mereka tidak siap menjadi Juara. Itu juga yang
ada di kepala Don Carlo...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 3, 2007 10:41 pm (PST)

On 6/4/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> [rudy]
> Manajemen Milan pasti sudah mengambil langkah antisipasi untuk setiap hal
> yang elo sebutin itu gun.
> Pemain2 muda belum punya mental Juara, sulit mengharapkan mereka bisa
> mengibarkan panji2 Milan. Arsenal yang dipenuhi pemain muda kemaren2
> dikritik ama Henry, kata dia mereka tidak siap menjadi Juara. Itu juga
> yang
> ada di kepala Don Carlo...
> [/rudy]
>
>

==========================
Terus kapan mental juara itu akan tumbuh jika tidak ada kepercayaan dari
coach.
Maldini pun gw yakin gak akan seperti ini. Kalo dulu dia gak dpercaya.

gw cuma minta sedikit kepercayaan terhadap pemain muda
porsinya gak perlu banyak lah..
setiap musim minimal dua orang U-23 masuk Milan senior.
dan satu orang mendapat kepercayaan untuk turun
minimal 60% pertandingan dalam satu musim..
itu udah cukup kok.. gak perlu berlebihan.

Tapi Fans Arsenal bangga.. dengan pemain muda
Arsenal bisa masuk Final UCL 2006.....
Milan ditunggu kiprah pemain mudanya...

Wassalam,
Kaka Gugun

*tetep konsisten dengan pemecatan ancelotti bila dia tidak berubah

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jun 3, 2007 11:07 pm (PST)

On 6/4/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> On 6/4/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
> >
> > [rudy]
> > Manajemen Milan pasti sudah mengambil langkah antisipasi untuk setiap hal
> > yang elo sebutin itu gun.
> > Pemain2 muda belum punya mental Juara, sulit mengharapkan mereka bisa
> > mengibarkan panji2 Milan. Arsenal yang dipenuhi pemain muda kemaren2
> > dikritik ama Henry, kata dia mereka tidak siap menjadi Juara. Itu juga
> > yang
> > ada di kepala Don Carlo...
> > [/rudy]

yW~> target kok instant? coba simak pujian2 buat pemain2 muda
Arsenal. SEKARANG mereka emang belum bisa dapat apa2. tapi untuk 5-8
tahun mendatang. gw yakin mereka bakal selalu dapat minimal 1 gelar
tiap musim. Skill mereka uda bagus. tinggal ngasah mental.
> >
>
> ==========================
> Terus kapan mental juara itu akan tumbuh jika tidak ada kepercayaan dari
> coach.
> Maldini pun gw yakin gak akan seperti ini. Kalo dulu dia gak dpercaya.
>
> gw cuma minta sedikit kepercayaan terhadap pemain muda
> porsinya gak perlu banyak lah..
> setiap musim minimal dua orang U-23 masuk Milan senior.
> dan satu orang mendapat kepercayaan untuk turun
> minimal 60% pertandingan dalam satu musim..
> itu udah cukup kok.. gak perlu berlebihan.
>
> Tapi Fans Arsenal bangga.. dengan pemain muda
> Arsenal bisa masuk Final UCL 2006.....
> Milan ditunggu kiprah pemain mudanya...
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *tetep konsisten dengan pemecatan ancelotti bila dia tidak berubah

yW~> Posisi yang bisa dikasi kesempatan itu bek kiri (Grimi) dan
gelandang (Gourcuff). di depan uda ada Gilardino. Kalo perlu setelah
musim depan Dida diganti dengan Amelia. Beberapa tahun terakhir (dan
semoga ke depannya) Ancelotti emang bisa bikin Milan berjaya. tapi mau
berapa lama? mau harapkan skuad yg ini2 mulu? Kalo pada pensiun
bareng, jangan heran kalo musim berikutnya Milan bisa2 cuma berjuang
buat menghindari degradasi karena mental pemain mudanya ngak ada. Kalo
Grimi, Marzoratti, Gourcuff, Aubameyang cuma dimainkan di pertandingan
yg uda ga penting, kapan mental mereka bisa berkembang kalo menghadapi
pertandingan besar?

--
[Yan Walando]

3a.

Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun Jun 3, 2007 8:15 pm (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
Gila Dipersilakan Pergi
Meliyanti Setyorini - detikSport

Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.

Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San Siro, setelah dalam
sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan kekecewaannya karena
kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan Milan.

Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak mendapatkan tanggapan
Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun bereaksi atas pernyataannya
yang terakhir.

Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila, pelatih yang telah
memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010 itu mempersilakan mantan
striker Parma itu pergi.

"Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka tidak alasan kami tidak
membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang kami menemukan
alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti dikutip Channel4.

Gila memang uring-uringan setelah tak mendapatkan tempat di final Liga
Champions melawan Liverpool. Apalagi striker pilihan Ancelotti,
Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan dua gol di partai
yang dimenangkan Milan 2-1 itu.

Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya mencontoh Inzaghi. Striker
berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang luar biasa saat
dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama. Bahkan, dia membayar
kepercayaan pelatihnya saat
ditunjuk sebagai striker utama di final Liga Champions.

"Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu yakin kalau dia akan
menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar Ancelotti.

"Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang adalah seorang pemain yang
menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu siap dan bekerja keras,
jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan paling penting," tukasnya.

3b.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun Jun 3, 2007 8:58 pm (PST)

Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti, aturannya Gila jgn ngerengek2 gara di bangku cadangin dunks, malah harus berusaha memberi yg terbaik buat Milan..

Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola » Liga Italia
Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
Gila Dipersilakan Pergi
Meliyanti Setyorini - detikSport

Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.

Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San Siro, setelah dalam
sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan kekecewaannya karena
kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan Milan.

Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak mendapatkan tanggapan
Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun bereaksi atas pernyataannya
yang terakhir.

Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila, pelatih yang telah
memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010 itu mempersilakan mantan
striker Parma itu pergi.

"Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka tidak alasan kami tidak
membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang kami menemukan
alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti dikutip Channel4.

Gila memang uring-uringan setelah tak mendapatkan tempat di final Liga
Champions melawan Liverpool. Apalagi striker pilihan Ancelotti,
Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan dua gol di partai
yang dimenangkan Milan 2-1 itu.

Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya mencontoh Inzaghi. Striker
berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang luar biasa saat
dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama. Bahkan, dia membayar
kepercayaan pelatihnya saat
ditunjuk sebagai striker utama di final Liga Champions.

"Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu yakin kalau dia akan
menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar Ancelotti.

"Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang adalah seorang pemain yang
menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu siap dan bekerja keras,
jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan paling penting," tukasnya.

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Jun 3, 2007 9:04 pm (PST)

Gila selama di MILAN emang kurang konsisten....
terus kayaknya ada beban mental gitu
yang bikin dia kurang maksimal
----- Original Message -----
From: Raman SJ
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, June 03, 2007 8:46 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti, aturannya Gila jgn ngerengek2 gara di bangku cadangin dunks, malah harus berusaha memberi yg terbaik buat Milan..

Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola » Liga Italia
Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
Gila Dipersilakan Pergi
Meliyanti Setyorini - detikSport

Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.

Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San Siro, setelah dalam
sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan kekecewaannya karena
kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan Milan.

Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak mendapatkan tanggapan
Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun bereaksi atas pernyataannya
yang terakhir.

Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila, pelatih yang telah
memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010 itu mempersilakan mantan
striker Parma itu pergi.

"Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka tidak alasan kami tidak
membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang kami menemukan
alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti dikutip Channel4.

Gila memang uring-uringan setelah tak mendapatkan tempat di final Liga
Champions melawan Liverpool. Apalagi striker pilihan Ancelotti,
Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan dua gol di partai
yang dimenangkan Milan 2-1 itu.

Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya mencontoh Inzaghi. Striker
berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang luar biasa saat
dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama. Bahkan, dia membayar
kepercayaan pelatihnya saat
ditunjuk sebagai striker utama di final Liga Champions.

"Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu yakin kalau dia akan
menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar Ancelotti.

"Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang adalah seorang pemain yang
menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu siap dan bekerja keras,
jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan paling penting," tukasnya.

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jun 3, 2007 9:21 pm (PST)

Selamat jalan Gila..
Semoga sukses..
asalkan jangan jadi Gila beneran di jalanan yak..

FORZA PSMS !!!

On 6/4/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> » Sepak Bola » Liga Italia
> Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> Gila Dipersilakan Pergi
> Meliyanti Setyorini - detikSport
>
> Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
> Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.
>
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Sun Jun 3, 2007 9:34 pm (PST)

Jgn Pergi donk GIlar.... Mudah2an Ini cuma Gosip, dia
kan topskor milan di serie A musim Ini, musim kemaren
dia juga mencetak banyak gol buat Milan.
Dia cuma kurang Ok di UCL.

Yang Pergi Si Galliani aja, ada kasus baru tuh
mengenai masalah transfer, si Galliani disebut2.

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> Gila selama di MILAN emang kurang konsisten....
> terus kayaknya ada beban mental gitu
> yang bikin dia kurang maksimal
> ----- Original Message -----
> From: Raman SJ
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Sunday, June 03, 2007 8:46 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Alberto
> Gilardino Dipersilakan Pergi
>
>
> Hmmmmm...bener juga sih kata Ancelotti, aturannya
> Gila jgn ngerengek2 gara di bangku cadangin dunks,
> malah harus berusaha memberi yg terbaik buat Milan..
>
> Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote: » Sepak Bola »
> Liga Italia
> Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> Gila Dipersilakan Pergi
> Meliyanti Setyorini - detikSport
>
> Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi
> bermain untuk AC Milan.
> Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun
> mempersilakannya pergi.
>
> Gila memicu spekulasi akan kepergiannya dari San
> Siro, setelah dalam
> sebuah wawancara striker 25 tahun itu menyatakan
> kekecewaannya karena
> kurang mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan
> Milan.
>
> Jika sebelumnya komentar-komentar Gila tidak
> mendapatkan tanggapan
> Ancelotti, mantan pelatih AC Parma itu pun
> bereaksi atas pernyataannya
> yang terakhir.
>
> Mungkin karena bosan mendengar rengekan Gila,
> pelatih yang telah
> memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2010 itu
> mempersilakan mantan
> striker Parma itu pergi.
>
> "Jika Gilardino merasa dia harus pergi, maka tidak
> alasan kami tidak
> membantunya meraih tujuan tersebut, sepanjang kami
> menemukan
> alternatif yang valid," sebut Ancelotti seperti
> dikutip Channel4.
>
> Gila memang uring-uringan setelah tak mendapatkan
> tempat di final Liga
> Champions melawan Liverpool. Apalagi striker
> pilihan Ancelotti,
> Filippo Inzaghi, malah bersinar dengan sumbangan
> dua gol di partai
> yang dimenangkan Milan 2-1 itu.
>
> Padahal, kata Ancelotti, Gila semestinya mencontoh
> Inzaghi. Striker
> berusia 33 tahun itu menunjukan kepribadian yang
> luar biasa saat
> dibangkucadangkan oleh Ancelotti sekian lama.
> Bahkan, dia membayar
> kepercayaan pelatihnya saat
> ditunjuk sebagai striker utama di final Liga
> Champions.
>
> "Satu-satunya pemain di Milan yang bisa selalu
> yakin kalau dia akan
> menjadi pilihan nomor satu adalah Kaka," papar
> Ancelotti.
>
> "Semua pemain harus mencontoh Inzaghi, yang adalah
> seorang pemain yang
> menjalani profesinya dengan serius. Dia selalu
> siap dan bekerja keras,
> jadi dia mendapatkan tempatnya di pertandingan
> paling penting," tukasnya.
>
> ---------------------------------
> Be a better Globetrotter. Get better travel
> answers from someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

3f.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Syam Arief" syam.arief@gmail.com

Sun Jun 3, 2007 9:37 pm (PST)

Asal ada gantinya aja.
Kalo bisa yang masih muda

On 6/4/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> Selamat jalan Gila..
> Semoga sukses..
> asalkan jangan jadi Gila beneran di jalanan yak..
>
> FORZA PSMS !!!
>
> On 6/4/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com <dediacmilan%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > » Sepak Bola » Liga Italia
> > Senin, 04/06/2007 09:55 WIB
> > Gila Dipersilakan Pergi
> > Meliyanti Setyorini - detikSport
> >
> > Milan - Alberto Gilardino bisa tak lama lagi bermain untuk AC Milan.
> > Gara-gara bikin perkara, Carlo Ancelotti pun mempersilakannya pergi.
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3g.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jun 3, 2007 10:24 pm (PST)

On 6/4/07, Syam Arief <syam.arief@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Asal ada gantinya aja.
> Kalo bisa yang masih muda
>

yW~> dan harus Italiano :p Masa gara2 1 partai doank langsung ngambek.
Ingat lho selama musim ini dia yg lebih dipilih ketimbang Pippo. tapi
dianya yang gagal nyetak gol. meski bisa kita liat kadang dia emang
lagi sial. yg uda di depan gawang masih ga bisa masuk juga :p

Kalo emg dia mau(dan harus) pergi, gantinya Bianchi aja :D tapi kalo
bisa sih jangan

--
[Yan Walando]

3h.

Re: Alberto Gilardino Dipersilakan Pergi

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 3, 2007 10:28 pm (PST)

n 6/4/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
>
> Jgn Pergi donk GIlar.... Mudah2an Ini cuma Gosip, dia
> kan topskor milan di serie A musim Ini, musim kemaren
> dia juga mencetak banyak gol buat Milan.
> Dia cuma kurang Ok di UCL.
>
> Yang Pergi Si Galliani aja, ada kasus baru tuh
> mengenai masalah transfer, si Galliani disebut2.
>

================================
Bener tuh.. Galliani aja yang cabut...
mentang2 tangan kanan Opa Berlu
maen seenaknya aja... ada juga nih org ngerusak Milan muluk.

Gila janganlah kau pergi..
cita2 mengumpulkan Milanisti Angel bisa buyar nih..

Wassalam,
Kaka GUgun

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: link 2 gol inzaghi di azzuri

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Jun 3, 2007 8:21 pm (PST)

On 6/4/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> wesssss...azzuri menang lagi, si inzaghi lagi..walaupun secara
> keseluruhan
> mainnya jelek banget tp seperti kata ancelotti yg penting
> menang..weiks....azzuri tetep numero uno dah....
> http://www.zshare.net/download/2128319f012ce0/
> http://rapidshare.com/files/34879002/Inzaghi2.wmv.html
>
> *salam buat pembenci ancelotti, kok pada diem...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>

[rudy]
Hasil yang cukup bagus, mengingat cuaca sangat tidak menguntungkan.
Angin-nya kenceng, gerimis, dan kelihatannya dingin banget..sampe2 Buffon
seperti pake jaket.
Tapi gw masih ga suka pemain2 pilihan Donadoni neh...kurang memberikan
kesempatan ama pemain muda, dan yang bikin kesel, dia hampir tidak pernah
memainkan De Rossi dan Pirlo secara bersama-sama. Ke-2 pemain ini memiliki 2
karakter yang berbeda, seharusnya bisa lebih sering dimainkan bersama.
Mengingat kualitas mereka, sayang kalau tidak dimaksimalkan.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: link 2 gol inzaghi di azzuri

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 3, 2007 10:44 pm (PST)

On 6/4/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
>
>
> [rudy]
> Hasil yang cukup bagus, mengingat cuaca sangat tidak menguntungkan.
> Angin-nya kenceng, gerimis, dan kelihatannya dingin banget..sampe2 Buffon
> seperti pake jaket.
> Tapi gw masih ga suka pemain2 pilihan Donadoni neh...kurang memberikan
> kesempatan ama pemain muda, dan yang bikin kesel, dia hampir tidak pernah
> memainkan De Rossi dan Pirlo secara bersama-sama. Ke-2 pemain ini memiliki
> 2
> karakter yang berbeda, seharusnya bisa lebih sering dimainkan bersama.
> Mengingat kualitas mereka, sayang kalau tidak dimaksimalkan.
> [/rudy]
>
>

=============================
Disini aja lo ngomong pemain muda.kesempatan ke pemain muda.
kenapa di Milan kaga....

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: link 2 gol inzaghi di azzuri

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Jun 3, 2007 11:09 pm (PST)

On 6/4/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> =============================
> Disini aja lo ngomong pemain muda.kesempatan ke pemain muda.
> kenapa di Milan kaga....
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>

[rudy]
Wah, gugun bereaksi neh.
Begini gun, kejuraan yang sebenarnya untuk Tim Nasional Italia kan Piala
Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Klo sekarang Donadoni ga ngasih kesempatan
pemain muda, ntar nasib Azzurri gimana dong di Piala Eropa 2008 dan Piala
Dunia 2010. Secara usia Canna, Pippo, Del Piero dan banyak pemain2 laen
sudah
kepala 3 sekarang. Masa nurunin banyak pemaen debutan di ajang sekelas Piala
Eropa atau Piala Dunia?

Beda ama klub, banyak pemain2 berpengalaman di mercato...jadi ga usah kuatir
dengan regenerasi, Milan tidak akan pernah kekurangan pemain2 berpengalaman.
Pemain boleh berganti gun...tapi mentalitas Milan tetep sama. Bukan berarti
gw anti pemain muda loh, gw dukung semua yang terbaik untuk Milan...muda dan
tua sama saja, klo pemain2 tua lebih bisa menjamin sebuah "trophy", kenapa
tidak?

Trophy UCL musim ini adalah jawaban dari semua pedapat gw gun, kekekekek : p
Gw lagi nunggu Gourcuff jadi pemain utama...
Lagi nunggu Christian Maldini juga...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

henry ke milan???

Posted by: "xjohnxflanderx" balak_kosong00@yahoo.com   xjohnxflanderx

Sun Jun 3, 2007 8:26 pm (PST)

gw baru baca beberapa situs bola di internet,kalo carlito berencana
memboyong Thiery henry ke milan.....

5b.

Re: henry ke milan???

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun Jun 3, 2007 9:17 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "xjohnxflanderx"
<balak_kosong00@...> wrote:
>
> gw baru baca beberapa situs bola di internet,kalo carlito berencana
> memboyong Thiery henry ke milan.....
>

==============
AdA berita di Koran Topskor milan dan inter akan menukar pemain nya
antara Gila dan Adriano...

5c.

Re: henry ke milan???

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jun 3, 2007 9:35 pm (PST)

jadi begini dunk kira2 formasi inti rossoneri 07/08...

---------henry---eto'o--------
-------------kaka-------------
----gourcuff--pirlo--rhino----
--zambrotta-nesta-bonera-oddo-
------------buffon------------

carletto--billy

halah... maknyus...
rossoneri siamo noi!!!
FORZA IL GRANDE SQUADRA ROSSONERA...

ciao.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Kaka" <dediacmilan@...>
wrote:
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "xjohnxflanderx"
> <balak_kosong00@> wrote:
> >
> > gw baru baca beberapa situs bola di internet,kalo carlito
berencana
> > memboyong Thiery henry ke milan.....
> >
>
>
> ==============
> AdA berita di Koran Topskor milan dan inter akan menukar pemain nya
> antara Gila dan Adriano...
>

5d.

Re: henry ke milan???

Posted by: "lina sulanjani" akika_lupita@yahoo.com

Sun Jun 3, 2007 9:48 pm (PST)

gw juga baru baca di detik.com, klo kemungkinan kaka ke real madrid masih besar, bahkan kaka bilang kalo madrid n milan mencapai kesepakatan dia bakal dgn senang hati pindah ke madrid...
gimana dong.... apa kia biarkan kaka pergi juga....klo gw sih ga rela 7 turunan....apalagi klo pindahnya ke madrid...

__________________________________________________________
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: henry ke milan???

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 3, 2007 10:24 pm (PST)

On 6/4/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:
>
> gw juga baru baca di detik.com, klo kemungkinan kaka ke real madrid
> masih besar, bahkan kaka bilang kalo madrid n milan mencapai kesepakatan dia
> bakal dgn senang hati pindah ke madrid...
> gimana dong.... apa kia biarkan kaka pergi juga....klo gw sih ga rela 7
> turunan....apalagi klo pindahnya ke madrid...
>
>

================================
Kalo begitu makin banyak aja Judas...
*athos mode on

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Formasi Impian 2007!!

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Jun 3, 2007 11:49 pm (PST)

Juniardi Putra ... artinya Putra Mamak Ardi yg lahir di bulan Juni ... atau si Ardi anak Putra yg lahir di bulan Juni ... whichever ...
Jun, daripada sibuk mikirin formasi mending nraktir anak-anak Milanisti, ultah bulan Juni kan? Tanggal berapa seh ...
Bilo uda ditraktir Jun? Hehehe ...

Delfiar
*Lagibosenabisneh

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 01, 2007 11:58 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Formasi Impian 2007!!

Filippo Wd <widi173@yahoo.com> wrote:
**********************************CUTNECH************************
RM ~ Formasi Impian Milan I (4-4-3): Fontana, Maldini-Sensini-Couto-Cafu, Di Biagio-Corini-Seedorf-Serginho, Ronaldo-Romario-Hubner..

VERSUS

Formasi Impian Milan II (4-4-2): Amelia, Antonelli-Mexes-Bonera-Alves, Kaka-Diego-Montolivo-Sneijder, Gila-Bojinov..

Mana Yang Menang.. Wakakakaka.. Forza Milan !!!!

****JUMATANDULU.COM****

.


[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Plan a Trip

Create, Search,

Share trip plans

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home