Friday, June 01, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4087

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: keep thrashing From: ORGASMATRON
1b.
keep thrashing From: nando_gotagun
1c.
keep thrashing From: nando_gotagun
1d.
keep thrashing From: nando_gotagun
2a.
Ancelotti Sampai 2010 From: Kaka
2b.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Juniardi Putra
2c.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Enzo Rudy
2d.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Juniardi Putra
2e.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: Zainal Aripin
2f.
Re: Ancelotti Sampai 2010 From: pepy hamdani
3a.
Sheva 'Pulang' dengan Status Pinjaman? From: Kaka
3b.
Re: Sheva 'Pulang' dengan Status Pinjaman? From: MC ^ Milan Champion'r
4.
Ralat Kegiatan Milanisti Sezione Bandung From: Kaka
5a.
Edmilson Berminat ke Milan From: Kaka
5b.
Re: Edmilson Berminat ke Milan From: Juniardi Putra
5c.
Re: Edmilson Berminat ke Milan From: pepy hamdani
6a.
Re: Buon Compleano Bonera From: MC ^ Milan Champion'r
6b.
Re: Buon Compleano Bonera From: Juniardi Putra
6c.
Re: Buon Compleano Bonera From: pepy hamdani
7a.
Formasi Impian 2007!! From: Filippo Wd
7b.
Re: Formasi Impian 2007!! From: Juniardi Putra
7c.
Re: Formasi Impian 2007!! From: ORGASMATRON
7d.
Re: Formasi Impian 2007!! From: MC ^ Milan Champion'r
7e.
Re: Formasi Impian 2007!! From: ORGASMATRON
8.1.
Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya.......... From: Zainal Aripin

Messages

1a.

Re: keep thrashing

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu May 31, 2007 6:39 am (PST)

Hehehehe hebat lo Do. Nambah lagi neh Ultras Liberi.
Namanya juga Ultras Liberi (=bebas). Omong-omong soal Judas
gw jadi inget di Liga Jerman, gw lupa namanya kalo gak salah Effe
Dia diteriaki Judas, Judas. Seandainya Milan ktemu celsi di final
bisa jadi ada teriak itu.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "nando_gotagun"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> SHEVA, gw sangat menghargai jasa lo waktu MILAN menjuarai CL 2003,
tp
> ingat, lo jg yg menghapus mimpi SELURUH MILANISTI DI SEANTERO DUNIA
> Pada FINAL CL 2005, diwaktu MILAN terkena kasus calciopoli dan
> dikurangi poin, lo lari ke chelsea, Lo enak2an nikmatin duit
abramovic
> di inggris.
> lo tau ga betapa beratnya perjuangan MILAN untuk masuk 4 besar, lo
ga
> ngerasain ANJING!!!!!,kami MILANISTI semua merasakan ketakutan
apabila
> MILAN tdk msk 4 besar maka kami akan ditinggal Para bintang2 kami.
> sekarang kami sudah diatas lagi, JUARA EROPA!!!!!, DAN TANPA LO AC
> MILAN BISA!!!!!
> ingat.......KAMI TIDAK BUTUH PECUNDANG, KAMI CUMA BUTUH SEMANGAT
> BERTARUNG DAN KEBERSAMAAN.
> SEKIAN CURHAT GW.......HIK...HIK...HIK...HIK...HIK.....
> ANDRY SUCKchenko = JUDAS!!!!!!!!!!!!!!!
>

1b.

keep thrashing

Posted by: "nando_gotagun" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Thu May 31, 2007 6:41 am (PST)

PERHATIAN, PERHATIAN.
SURENYENK LG BUANG TAI MACAN.

1c.

keep thrashing

Posted by: "nando_gotagun" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Thu May 31, 2007 6:48 am (PST)

jupe GEMBEL, inter MINANG, liverFOOL!!!!
UPSSSSS, SORU POOL, IT"S MILAN ERA.
FORZA MILAN 7

1d.

keep thrashing

Posted by: "nando_gotagun" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Thu May 31, 2007 6:52 am (PST)

keep thrashing
jupe GEMBEL, inter MINANG, liverFOOL!!!! UPSSSSS, SORY POOL, IT"S
MILAN ERA. FORZA MILAN 7...

2a.

Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 31, 2007 5:11 pm (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Jumat, 01/06/2007 06:59 WIB
Ancelotti Sampai 2010
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Denis Charlet
Milan - AC Milan tampaknya tidak mau kehilangan pelatih Carlo
Ancelotti yang sukses mengantarkan Il Rossoneri meraih gelar Liga
Championsnya yang ke-7. Sang pelatih pun langsung diikat sampai 2010.

Semula, kontrak Ancelotti di San Siro akan habis tahun depan. Namun
buah kemenangan Milan di Liga Champions kini langsung dipetik pelatih
Italia tersebut.

"AC Milan mengumumkan bahwa kontrak Carlo Ancelotti telah diperpanjang
sampai 30 Juni 2010," sebut keterangan situs resmi klub, Jumat (16/2007).

Perpanjangan kontrak itu pun serta merta membuat disambut hangat
Ancelotti. Pelatih 47 tahun yang pernah lima tahun membela Milan itu
mengaku sangat senang bisa terus membesut Il Diavolo selama tiga tahun
ke depan.

"Saya sangat puas bisa mencapai kesepakatan ini dan saya sangat senang
bisa terus ada di sini," tandas Ancelotti.

"Kini saya semakin merasa jadi anggota keluarga besar Milan. (Memang)
butuh waktu untuk mencapai kesepakatan," tandas dia.
(krs/krs)

2b.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu May 31, 2007 7:09 pm (PST)



Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
************************************CUTNECH**********************
RM ~ Caaappeeee Deeeecccchhhhh.. Forza Milan !!!!

NB: Ternyata gw terkenal juga yach di http://kaosbola.blogsome.com/ wekekeke.. Raja Milan Boookkk !!!!.. Angka Keramat 4 nech :P~~~.. Kaka O Il Bambino D'oro !!!!


---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu May 31, 2007 9:32 pm (PST)

On 6/1/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Kaka <dediacmilan@yahoo.com <dediacmilan%40yahoo.com>> wrote:
> ************************************CUTNECH**********************
> RM ~ Caaappeeee Deeeecccchhhhh.. Forza Milan !!!!
>
> NB: Ternyata gw terkenal juga yach di http://kaosbola.blogsome.com/wekekeke.. Raja Milan Boookkk !!!!.. Angka Keramat 4 nech :P~~~.. Kaka O Il
> Bambino D'oro !!!!
>
>
>

[rudy]
Apa maksudnya ini bung Juniardi?
Ancelotti sudah menjadi pelatih legendaris Milan yang mampu memberikan 2
trophy Liga Champions, mengikuti jejak Nereo Rocco dan Arrigo Sacchi, jadi
tolong anda harus menghargai beliau.
Klo tidak akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (baca:perang) di milist
ini : wakakakakak
Percayalah, trophy Liga Champions dan tentu saja scudetto masih bisa dia
berikan lagi untuk Milan dalam masa kerjanya sampe 2010.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu May 31, 2007 9:53 pm (PST)



Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
*******************************CUTNECH***************************
RM ~ Wakakaka.. maksud ane ga nyangka aja si Carletto diperpanjang.. gw kira mpe 2008 aja.. ya sech beliau berjasa.. taaappiiiii.. kayaknya perlu tuch UU Tenaga Kerja di Indonesia.. kontrak pertahun.. wekekeke.. biar bisa memotivasi diri dan memberi Milan juara trussss.. harapan besar ane.. REGENERASI !!!!.. Apak Ance Mandanga Lai Kecek Den Ko !!!!.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu May 31, 2007 11:26 pm (PST)

Ya....yaaaa....yaaaaaaaaaa........yaaaaaaaaaaa

THANKS ANCE,

ENTE emang sangat BERJASA memenangkan 2 trophy UCL buat MILAN...

Tapi, knapa gak Resign sich????
Gak mungkin kan mecat lo kalo kayak gini???

JANGAN MARAH BRO N SES.....!!!

GW TETEP PENCINTA MILAN n ATU-2 nya tim di dunia yang gw idolakan,

kalo yang laen sich cuman buat seru-seruan aja...

PECAT ANCHELOTTIIIIIII....!!!!

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
06/01/2007 11:53 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Sampai 2010

Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
*******************************CUTNECH***************************
RM ~ Wakakaka.. maksud ane ga nyangka aja si Carletto diperpanjang.. gw
kira mpe 2008 aja.. ya sech beliau berjasa.. taaappiiiii.. kayaknya perlu
tuch UU Tenaga Kerja di Indonesia.. kontrak pertahun.. wekekeke.. biar
bisa memotivasi diri dan memberi Milan juara trussss.. harapan besar ane..
REGENERASI !!!!.. Apak Ance Mandanga Lai Kecek Den Ko !!!!.. Forza Milan
!!!!

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who
knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Ancelotti Sampai 2010

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Fri Jun 1, 2007 2:07 am (PST)

Carlo Ancelotti juga termasuk dalam grup pelatih 'elite' versi Mourinho, termasuk dengan Rafa Benitez, dan Frank Rijkard. Gue g mrasa cape dengan Carletto, coz faktanya dia telah memberikan banyak tropi bagi Milan. Klo ada suara2 yg ingin Carletto di pecat, sah-sah saja lah. Tapi faktanya opa Berlu masih mempercayainya dan memberikan kontrak sampe 2010. Di tahun 2010 nanti pastinya Donadoni dan Carletto bertukar posisi. memang hebat2 yah alumni Milan. Baru2 ini aja Demetrio Albertini udah menjadi staff dalam jajaran FIGC. Pokokeeeee Maknyussssssss tenannn.....

Milansaklawase

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Sheva 'Pulang' dengan Status Pinjaman?

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 31, 2007 5:13 pm (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Kamis, 31/05/2007 18:19 WIB
Sheva 'Pulang' dengan Status Pinjaman?
Doni Wahyudi - detikSport

Milan - Chelsea dan Andriy Shevchenko selalu menampik kabar penjualan
kembali sang pemain ke AC Milan. Opsi yang kemudian muncul adalah deal
berstatus pinjaman. Mungkinkah?

Kabar-kabur soal rencana Milan merekrut kembali Sheva sudah berhembus
sejak pertengahan musim ini. Seretnya gol yang datang dari sang
striker ditambah isu hubungan kurang sedap dengan Jose Mourinho selalu
dijadikan dasar untuk terus meniupkan isu tersebut.

Entah sudah berapa banyak bantahan dikeluarkan kubu The Blues seputar
masa depan pemain termahalnya itu. Namun giatnya usaha Milan
mendatangkan kembali pemain yang sempat membela mereka selama tujuh
musim itu membuat berita masa depan Sheva tak berhenti menghiasi media
Italia dan Inggris.

Keberadaan Peter Kenyon di Italia semakin memperkuat indikasi ke arah
tersebut. Soalnya Presiden Eksekutif Chelsea yang datang ke Milan
untuk membicarakan nasib Hernan Crespo justru batal mengadakan
pertemuan dengan Nerazzurri. Izin membiarkan Crespo di Inter kabarnya
cuma disampaikan melalui fax. Demikian diberitakan Channel4, Kamis
(31/5/2007).

Sheva memang selalu menegaskan kalau dirinya masih ingin membuktikan
kehebatannya di Premiership. Tapi hubungan yang kurang harmonis dengan
Mourinho jelas akan menghambat hal tersebut.

Apalagi Milan dan Chelsea bisa dibilang punya hubungan baik soal
pinjam-meminjam pemain. Dua tahun lalu The Blues sempat mengizinkan
Rossoneri menggunakan tenaga Crespo. Saat itu Crespo yang dinilai
gagal di Inggris ternyata mampu menunjukkan kembali ketajamannya meski
kembali mandul saat diboyong ke Stamford Bridge untuk kali kedua.

Beberapa media di Italia bahkan meyakini kalau proses negosiasi antara
kedua klub kini tengah berjalan. Bagaimana hasilnya tentu baru bisa
diketahui beberapa waktu ke depan. (din/key)

3b.

Re: Sheva 'Pulang' dengan Status Pinjaman?

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Thu May 31, 2007 7:32 pm (PST)

mudah2an ga deal nego peminjamannya, tapi maunya gw milan langsung beli aja,
gw suka sheva..........

On 5/31/07, Zakaria yusuf <atta_milan@yahoo.co.id> wrote:
>
> Milan - Chelsea dan Andriy Shevchenko selalu menampik kabar penjualan
> kembali sang pemain ke AC Milan. Opsi yang kemudian muncul adalah deal
> berstatus pinjaman. Mungkinkah?
>
> Kabar-kabur soal rencana Milan merekrut kembali Sheva sudah berhembus
> sejak pertengahan musim ini. Seretnya gol yang datang dari sang striker
> ditambah isu hubungan kurang sedap dengan Jose Mourinho selalu dijadikan
> dasar untuk terus meniupkan isu tersebut.
>
> Entah sudah berapa banyak bantahan dikeluarkan kubu The Blues seputar masa
> depan pemain termahalnya itu. Namun giatnya usaha Milan mendatangkan kembali
> pemain yang sempat membela mereka selama tujuh musim itu membuat berita masa
> depan Sheva tak berhenti menghiasi media Italia dan Inggris.
>
> Keberadaan Peter Kenyon di Italia semakin memperkuat indikasi ke arah
> tersebut. Soalnya Presiden Eksekutif Chelsea yang datang ke Milan untuk
> membicarakan nasib Hernan Crespo justru batal mengadakan pertemuan dengan
> Nerazzurri. Izin membiarkan Crespo di Inter kabarnya cuma disampaikan
> melalui fax. Demikian diberitakan Channel4, Kamis (31/5/2007).
>
> Sheva memang selalu menegaskan kalau dirinya masih ingin membuktikan
> kehebatannya di Premiership. Tapi hubungan yang kurang harmonis dengan
> Mourinho jelas akan menghambat hal tersebut.
>
> Apalagi Milan dan Chelsea bisa dibilang punya hubungan baik soal
> pinjam-meminjam pemain. Dua tahun lalu The Blues sempat mengizinkan
> Rossoneri menggunakan tenaga Crespo. Saat itu Crespo yang dinilai gagal di
> Inggris ternyata mampu menunjukkan kembali ketajamannya meski kembali mandul
> saat diboyong ke Stamford Bridge untuk kali kedua.
>
> Beberapa media di Italia bahkan meyakini kalau proses negosiasi antara
> kedua klub kini tengah berjalan. Bagaimana hasilnya tentu baru bisa
> diketahui beberapa waktu ke depan. (din/key)
>
>
> ________________________________________________________
> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap
> spam.
> http://id.mail.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Ralat Kegiatan Milanisti Sezione Bandung

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 31, 2007 5:26 pm (PST)

Hari jum`at Tanggal 1 Juni 2007 Milanisti Bandung akan sparing futsal
di lapangan SOCCERCOOP jl Kiara condong No.366 depan denjasa mulai
pukul 4 - 5

Dan Untuk Hari Sabtu tanggal 2 Juni 2007 Sparing futsal dengan
milanisti pusat di jakarta.

Terima kasih

5a.

Edmilson Berminat ke Milan

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 31, 2007 5:42 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 1 Jun 2007, 04:15
Edmilson Berminat ke Milan

Gelandang bertahan andalan Barcelona asal Brasil Edmilson, menegaskan
kepada klub raksasa Italia yang baru saja merengkuh trofi tertinggi di
Eropa, AC Milan, apabila ingin berminat untuk merekrut dirinya harus
dilakukan sesegera mungkin.

Dalam beberapa hari terakhir, AC Milan dikabarkan sangat menaruh
perhatian kepada Edmilson dan hal ini pun ternyata mendapatkan
sambutan yang baik dari sang pemain.

"Apabila Milan menginginkan saya, maka mereka harus bergerak dengan
cepat," tandas pemain asal benua Amerika Selatan tersebut.

"Saya menyukai Milan dan mendambakan untuk tampil di pentas Serie A
meski mereka belum tentu sepenuhnya meminati saya. Karena kontrak saya
masih tersisa satu musim lagi di Barcelona."

Milan sendiri memiliki sejumlah besar pemain-pemainnya asal Brasil dan
salah satu punggawa yang gagal tampil di Piala Dunia 2006 lalu akibat
cedera lutut itu pun ingin menjadi pemain Samba terbaru yang berkostum
Milan.

"Rekan sekompatriot saya nampak telah bahagia berada di Milan dan kami
membicarakan klub terbesar di dunia seperti Barcelona," pungkasnya.

"Mungkin memang benar saya ingin bergabung dengan mereka dan
kemungkinan itu akan selalu ada. Akan tetapi mereka harus mengontak
Barcelona terlebih dulu apabila ingin merekrut saya."

5b.

Re: Edmilson Berminat ke Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu May 31, 2007 7:12 pm (PST)



Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
********************************CUTNECH***************************
RM ~ Brazil Oh Brazil.. Mampir Yo Ke Milano !!!!.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Edmilson Berminat ke Milan

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Fri Jun 1, 2007 2:18 am (PST)

Edmilson??? monggo. Pato??? monggo. Daniel Alves??? monggo. Alex??? monggo Ilsinho??? monggo. Elano??? monggo. Ze Roberto??? sepurone wes rodo sepuh ki :D Emerson??? capeeeeeee dechhhhhh

MILANSAKLAWASE

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Buon Compleano Bonera

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Thu May 31, 2007 7:36 pm (PST)

semoga permainannya pun tambah hebat, and kehebatannya mudah2an bisa
ngalahin senior2nya di milan........

On 5/31/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> Happy Birthday buat daniele Bonera
>
> Forza Milan
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Buon Compleano Bonera

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu May 31, 2007 7:46 pm (PST)



MC ^ Milan Champion'r <milanastonishing@gmail.com> wrote:
********************************CUTNECH**************************
RM ~ Mat Ultah Dech Buat Bonera.. Semoga Makin Gede Dan Paaaanjjaaaanggg yaaaa.. Mat juga buat Nesta semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.. Setubuh deeeeccchh Sheva Balek !!!!.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Buon Compleano Bonera

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Fri Jun 1, 2007 2:11 am (PST)

Selamat juga buat Bonera. Moga2 mainnya tambah tenang n g banyak grogi ketika maen. Trus kalo tackling jgn terlalu beresiko, minimal bisa melebihi Nesta n Maldini :D

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Formasi Impian 2007!!

Posted by: "Filippo Wd" widi173@yahoo.com

Thu May 31, 2007 9:25 pm (PST)

milan 2007 : Dream Team 2

Shevchenko Ronaldo

Kaka

Seedorf Pirlo Gattuso

Zambrotta Maldini Nesta Oddo

Buffon
-------------------------------------------
Cadangan :
Inzaghi Gilardino Pato

Ambrosini Gourcuff Brocchi De rossi

Serginho Janku Bonera Simic Cafu Chivu

Dida Storari

>>> Bukan hal yang mustahilkan ???
Forza milan

__________________________________________________________
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front

7b.

Re: Formasi Impian 2007!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu May 31, 2007 9:58 pm (PST)



Filippo Wd <widi173@yahoo.com> wrote:
**********************************CUTNECH************************
RM ~ Formasi Impian Milan I (4-4-3): Fontana, Maldini-Sensini-Couto-Cafu, Di Biagio-Corini-Seedorf-Serginho, Ronaldo-Romario-Hubner..

VERSUS

Formasi Impian Milan II (4-4-2): Amelia, Antonelli-Mexes-Bonera-Alves, Kaka-Diego-Montolivo-Sneijder, Gila-Bojinov..

Mana Yang Menang.. Wakakakaka.. Forza Milan !!!!

****JUMATANDULU.COM****


---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Formasi Impian 2007!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu May 31, 2007 11:17 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Filippo Wd <widi173@...> wrote:
> **********************************CUTNECH************************
> RM ~ Formasi Impian Milan I (4-4-3): Fontana, Maldini-Sensini-
Couto-Cafu, Di Biagio-Corini-Seedorf-Serginho, Ronaldo-Romario-
Hubner..
>
> VERSUS
>
> Formasi Impian Milan II (4-4-2): Amelia, Antonelli-Mexes-Bonera-
Alves, Kaka-Diego-Montolivo-Sneijder, Gila-Bojinov..
>
> Mana Yang Menang.. Wakakakaka.. Forza Milan !!!!
>
> ****JUMATANDULU.COM****
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos
new Car Finder tool.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7d.

Re: Formasi Impian 2007!!

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Thu May 31, 2007 11:17 pm (PST)

kl kata gw sich so pasti menang Maldini cs, karna junior pasti menghormati
seniornya, trus biasanya setiap team cuma ada 11 org, tapi Maldini cs ada 12
org, walau gimana pun 11 lawan 12 susah mo menang......he...hee...

On 6/1/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Filippo Wd <widi173@yahoo.com <widi173%40yahoo.com>> wrote:
> **********************************CUTNECH************************
> RM ~ Formasi Impian Milan I (4-4-3): Fontana, Maldini-Sensini-Couto-Cafu,
> Di Biagio-Corini-Seedorf-Serginho, Ronaldo-Romario-Hubner..
>
> VERSUS
>
> Formasi Impian Milan II (4-4-2): Amelia, Antonelli-Mexes-Bonera-Alves,
> Kaka-Diego-Montolivo-Sneijder, Gila-Bojinov..
>
> Mana Yang Menang.. Wakakakaka.. Forza Milan !!!!
>
> ****JUMATANDULU.COM****
>
>
> ---------------------------------
> Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car
> Finder tool.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

Re: Formasi Impian 2007!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu May 31, 2007 11:19 pm (PST)

Formasi gw neh
4-4-2
Buffon.
Oddo Nesta Cannavaro Ismed Sofyan
Gattuso Pirlo Emerson Kaka
Bambang Pamungkas Aliyuddin

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Filippo Wd <widi173@...> wrote:
> **********************************CUTNECH************************
> RM ~ Formasi Impian Milan I (4-4-3): Fontana, Maldini-Sensini-
Couto-Cafu, Di Biagio-Corini-Seedorf-Serginho, Ronaldo-Romario-
Hubner..
>
> VERSUS
>
> Formasi Impian Milan II (4-4-2): Amelia, Antonelli-Mexes-Bonera-
Alves, Kaka-Diego-Montolivo-Sneijder, Gila-Bojinov..
>
> Mana Yang Menang.. Wakakakaka.. Forza Milan !!!!
>
> ****JUMATANDULU.COM****
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos
new Car Finder tool.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8.1.

Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya..........

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Fri Jun 1, 2007 12:23 am (PST)

Waduuuuhhhh,
Kalo Jamz ampe sakit, itu namanye Bencana Nasional buat MI....

CEPET SEMBUT JAMZ...!!!

Jangan kebanyakaaaaaaaan.........

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

devilito <ildho.sharon@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
05/31/2007 02:06 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya..........

Huahahahahaaa...
ini mah saran dukun wak..
kalo lu tolak bisa bahaya..

~tanggung amat on ampe besok, ampe minggu depan aja gmn? bola dah libur
ini..

Forza.. Forza.. Forza..

On 5/31/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Halaaaaahhhh ini mah kalo diikutin malah sakit gw...
> Ayo Jamz cepet sembuh abis itu kita makan babi lagi, trus ngisep Mild
> merah
> sampe eneg, langsung tekila sampe doyong lanjut Stadium kita on sampe
> besok....
>
> Hajaaarrrrr
>
> Arif Ikram
>
> On 5/30/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>>
> wrote:
>
> [rudy]
> Semoga lekas sembuh jamz.
> Kayaknya lo musti janji ama diri sendiri klo udah sembuh harus jauhin BK
> deh.
> Nasi Goreng B1, B2 juga tuh...Vocer juga klo lo suka, harus elo jauhin
klo
> udah sembuh. Elo harus berhenti merokok juga klo udah sembuh. Rajin
> Olahraga, makan teratur dan jangan tidur terlalu larut. Pokoknya terapin
> pola hidup sehat. Makan yang bergizi, 4 sehat 5 sempurna.
> Ciao.
> [/rudy]
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

The best way to

find low fares

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home