Thursday, May 31, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4085

Messages In This Digest (23 Messages)

1a.
Tauziyah From: Alvath
1b.
Tauziyah From: Alvath
1c.
Re: Tauziyah (OOT) From: dian monica
2a.
Re: New News From: Yudi_Rr
2b.
Re: New News From: Jurig Milan
2c.
Re: New News From: Yan Walando
2d.
Re: New News From: Nasyparuddin
3a.
(no subject) From: Alvath
3b.
Re: (unknown) From: Jurig Milan
4a.
Selamet deh.....!!!! From: Jurig Milan
4b.
Re: Selamet deh.....!!!! From: Yudi Juni Ardi
5.
Buon Compleano Bonera From: Dewa Nugraha
6a.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: devilito
6b.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: swk_70p
6c.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
6d.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: andri susanto
6e.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: ORGASMATRON
6f.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: indraG
6g.
Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu From: devilito
7.1.
Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya.......... From: devilito
7.2.
Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya.......... From: indraG
8a.
Re: Milan Angka 7 ada lagi nehh From: devilito
9.
Gathering Milanisti Jogja From: tukang_sapu_curva_sud

Messages

1a.

Tauziyah

Posted by: "Alvath" alva80@indo.net.id   mvbforever

Wed May 30, 2007 9:47 pm (PST)




Assalaamu'alaikum, Saudara-saudaraku...

Pernahkah Anda bayangkan bila pada saat kita berdoa, kita mendengar ini:

"Terima kasih, Anda telah menghubungi Baitullah".

"Tekan 1 untuk 'meminta'.
Tekan 2 untuk 'mengucap syukur'.
Tekan 3 untuk 'mengeluh'.
Tekan 4 untuk 'permintaan lainnya'."

Atau....

Bagaimana jika Malaikat memohon maaf seperti ini:

"Saat ini semua malaikat sedang membantu pelanggan lain. Tetaplah sabar
menunggu. Panggilan Anda akan dijawab berdasarkan urutannya."

Atau, bisakah Anda bayangkan bila pada saat berdoa, Anda mendapat respons
seperti ini:

"Jika Anda ingin berbicara dengan Malaikat,

Tekan 1. Dengan Malaikat Mikail,
Tekan 2. Dengan malaikat lainnya,
Tekan 3. Jika Anda ingin mendengar sari tilawah saat Anda menunggu,
Tekan 4. "Untuk jawaban pertanyaan tentang hakekat surga & neraka, silahkan
tunggu sampai Anda tiba di sini!!"

Atau bisa juga Anda mendengar ini :

"Komputer kami menunjukkan bahwa Anda telah satu kali menelpon hari ini.
Silakan mencoba kembali esok hari."

atau...

"Kantor ini ditutup pada akhir minggu. Silakan menelpon kembali hari Senin
setelah pukul 9 pagi."

Alhamdulillah... Allah SWT mengasihi kita, Anda dapat menelpon-Nya setiap
saat!!!

Anda hanya perlu untuk memanggilnya kapan saja dan Dia mendengar Anda.
Karena bila memanggil Allah, Anda tidak akan pernah mendapat nada sibuk.
Allah menerima setiap panggilan dan mengetahui siapa pemanggilnya secara
pribadi.

Ketika Anda memanggil-Nya, gunakan nomor utama ini: 24434

2 : shalat Subuh
4 : shalat Zuhur
4 : shalat Ashar
3 : shalat Maghrib
4 : shalat Isya

Atau untuk lebih lengkapnya dan lebih banyak kemashlahatannya, gunakan nomor
ini : 28443483

2 : shalat Subuh
8 : Shalat Dhuha
4 : shalat Zuhur
4 : shalat Ashar
3 : shalat Maghrib
4 : shalat Isya
8 : Shalat Lail (tahajjud atau lainnya)
3 : Shalat Witir

Info selengkapnya ada di Buku Telepon berjudul "Al Qur'anul Karim & Hadist
Rasul"

Langsung hubungi, tanpa Operator tanpa Perantara, tanpa dipungut biaya.

Nomor 24434 dan 28443483 ini memiliki jumlah saluran hunting yang tak
terbatas dan seluruhnya buka 24 jam sehari 7 hari seminggu 365 hari
setahun!!!

Sebarkan informasi ini kepada orang-orang di sekeliling kita.
Mana tahu mungkin mereka sedang membutuhkannya

Sabda Rasulullah S.A.W : "Barang siapa hafal tujuh kalimat, ia terpandang
mulia di sisi Allah dan Malaikat serta diampuni dosa-dosanya walau sebanyak
buih laut"

7 Kalimah ALLAH:

1. Mengucap "Bismillah" pada tiap-tiap hendak melakukan sesuatu.
2. Mengucap "Alhamdulillah" pada tiap-tiap selesai melakukan sesuatu.
3. Mengucap "Astaghfirullah" jika lidah terselip perkataan yang tidak patut.
4. Mengucap "Insya-Allah" jika merencanakan berbuat sesuatu di hari esok.
5. Mengucap "La haula wala kuwwata illa billah" jika menghadapi sesuatu tak
disukai dan tak diingini.
6. Mengucap "inna lillahi wa inna ilaihi rajiun" jika menghadapi dan
menerima musibah.
7. Mengucap "La ilaha illa Allah Muhammad Rasulullah" sepanjang siang dan
malam sehingga tak terpisah dari lidahnya.

Dari tafsir Hanafi, mudah-mudahan ingat, walau lambat-lambat...
mudah-mudahan selalu, walau sambil lalu... mudah-mudahan jadi bisa, karena
sudah biasa.

Sekarang anda mempunyai 2 pilihan :

1. Biarkan E-mail ini tetap dalam mailbox anda. Insya-Allah tidak akan ada
sesuatu yang terjadi pada diri anda.
2. Forward E-mail ini ke sejumlah orang yang anda kenal dan Insya-Allah
ridha Allah akan dianugerahkan kepada setiap orang yang Anda kirim.

Amin....

Wassalaamu'alaikum...

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Tauziyah

Posted by: "Alvath" alva80@indo.net.id   mvbforever

Wed May 30, 2007 10:01 pm (PST)

MENCENGANGKAN PARA ILMUWAN BARAT

Assalaamu'alaikum warahmatulLaah wabarakaatuh,

Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains
terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok
ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari
sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara
tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih
yang pernah ada.
Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini
berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi
isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah
alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa
menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam
satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena
tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada
penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang
professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada
universitas- universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa,
akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya
tercengang tidak tahu harus berkomentar apa?

Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para
pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang
berasal dari India . Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan
pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan. Sang
ilmuwan muslim tersebut mengatakan: "Kami umat Islam tahu tafsir dan makna
dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu".

Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan
meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.

Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah:
..."Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi
kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha
Penyantun lagi Maha Pengampun." (QS. Al-Israa?: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa
Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).

Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan
muslim tersebut berbicara.

SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian
banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan
nama Allah Jalla wa'Ala.

Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof.
William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama
yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400
tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan
kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQur'an dan
terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di
universitas Carnich-Miloun, ia mengatakan: "Dalam hidupku, aku belum pernah
menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan
tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang
melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini.
Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya.
Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQur
an. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku
bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad
adalah hamba dan utusan-Nya."

Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang
sedang terperangah. Dikutip dari Majalah QIBLATI edisi no. 11 tahun
2006/1427 H
Allahu Akbar !! Maha Benar Allah dengan Segala FirmanNya.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Tauziyah (OOT)

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Thu May 31, 2007 1:05 am (PST)

mas..mas..berarti kalo email ini gw hapus, gw ntar
kenapa2 ya? jujur, gw baru tau kalo perlindungan dari
yang di atas ditentukan dengan ada atau tidaknya
e-mail ini di mailbox gw. ehmmm....coba gw hapus. kalo
tiba2 gw ga ke milis ini lagi, harap temen2 maklum coz
mungkin gw kenapa2. hah, becanda ah. sori frens, ga
tahan nanggepin.

mas,mas,...please...ini tempatnya Milanisti Indonesia
gt loh......(????)

asli, gw cinta Milan!!!

--- Alvath <alva80@indo.net.id> wrote:

>
> Sekarang anda mempunyai 2 pilihan :
>
> 1. Biarkan E-mail ini tetap dalam mailbox anda.
> Insya-Allah tidak akan ada
> sesuatu yang terjadi pada diri anda.
> 2. Forward E-mail ini ke sejumlah orang yang anda
> kenal dan Insya-Allah
> ridha Allah akan dianugerahkan kepada setiap orang
> yang Anda kirim.
>

>
> Wassalaamu'alaikum...
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

2a.

Re: New News

Posted by: "Yudi_Rr" yudiemilan@yahoo.com   yudiemilan

Wed May 30, 2007 10:03 pm (PST)

kayanya sanli tuncay udah dari bbrapa tahun yg lalu disebut2 mau digaet milan, tapi ga ada kenyataannya jadi kayanya cuma berita lewat aja deh..

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: New News

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed May 30, 2007 10:03 pm (PST)

n 5/31/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> Allow guys, coma mau nambahin berita baru soal tranfer. oh iya berita
> dari harian spanyol soal kaka ga usah ditanggapilah daripada bikin
> uring-uringan ya too!!! Gw ada berita kabarnya milan bakal
> mendatangkan bintang asal turki Tuncay sanli ke sansiro, berita ini
> memang ga banyak ada di media indonesia tapi kabarnya di eropa dan
> beberapa media itali sudah ada tuch. iya kabarnya juga malouda
> tertarik untuk gabung ke milan, tetapi menurut prediksi gw bursa
> transfer milan baru bakal aktif selepas la liga selesai, mengingat
> beberapa pemain incaran milan ada di La Liga terutama ZAmbrotta ama
> DInho. Tapi kita masih bisa berharap galliani mau mengusahakan
> menggaet Mexes-lah cepetan oke kan^^
>
>

==========================
Setubuh bossss kayanya nunggu La Liga selesai deh
yang pasti gw yakin Milan gak bakal kaya musim lalu
baru beli pemain saat-saat akhir calciomercato.
secara.. musim ini Milan udah langsung masuk Grup UCL.

Malouda dateng berarti Serginho keluar donk ???

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: New News

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed May 30, 2007 10:18 pm (PST)

On 5/31/07, Yudi_Rr <yudiemilan@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> kayanya sanli tuncay udah dari bbrapa tahun yg lalu disebut2 mau digaet milan, tapi ga ada kenyataannya jadi kayanya cuma berita lewat aja deh..
>

yW~> feeling gw jadi gabung. soalnya ini kan Galliani banget
(gratisan) kekeke. Oliveira berarti 99% keluar kalo dia datang.......
--
[Yan Walando]

2d.

Re: New News

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Wed May 30, 2007 10:37 pm (PST)

ada yg punya link " sanli tuncay " nya nga ya ..?


Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yan Walando
Sent: Thursday, May 31, 2007 12:13 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: New News

On 5/31/07, Yudi_Rr <yudiemilan@yahoo.com
<mailto:yudiemilan%40yahoo.com> > wrote:
>
>
>
>
>
>
> kayanya sanli tuncay udah dari bbrapa tahun yg lalu disebut2 mau
digaet milan, tapi ga ada kenyataannya jadi kayanya cuma berita lewat
aja deh..
>

yW~> feeling gw jadi gabung. soalnya ini kan Galliani banget
(gratisan) kekeke. Oliveira berarti 99% keluar kalo dia datang.......
--
[Yan Walando]

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

(no subject)

Posted by: "Alvath" alva80@indo.net.id   mvbforever

Wed May 30, 2007 10:05 pm (PST)

Kemaksiatan dan Pengaruhnya
Oleh: Tim dakwatuna.com


Sesungguhnya seorang hamba jika melakukan dosa, maka terbentuklah
noda hitam dalam hatinya. Jika ia melepaskan dosa, istighfar dan taubat,
bersihlah hatinya. Ketika mengulangi dosa lagi, bertambahlah noda hitamnya,
sehingga menguasai hati. Itulah Roon (rona) yang disebutkan dalam Al-Qur'an,

"Sekali-kali tidak (demikian), Sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan
itu
menutupi hati mereka." (HR At-Tirmidzi).

Maksiat dan dosa mempunyai pengaruh yang sangat dahsyat dalam kehidupan
umat manusia. Bahayanya bukan hanya berpengaruh di dunia tetapi sampai
dibawa ke akhirat. Bukankah Nabi Adam a.s. dan istrinya Siti Hawwa
dikeluarkan dari surga dan diturunkan ke dunia karena dosa yang
dilakukannya?
Dan demikianlah juga yang terjadi pada umat-umat terdahulu.

Disebabkan karena dosa, penduduk dunia pada masa Nabi Nuh a.s.
dihancurkan oleh banjir yang menutupi seluruh permukaan bumi.
Karena maksiat, kaum 'Aad diluluhlantakkan oleh angin puting beliung.
Karena ingkar pada Allah, kaum Tsamud ditimpa oleh suara yang sangat keras
memekakkan telinga sehingga memutuskan urat-urat jantung mereka dan mati
bergelimpangan. Karena perbuatan keji kaum Luth, buminya dibolak-balikkan
dan semua makhluk hancur, sampai malaikat mendengar lolongan anjing dari
kejauhan. Kemudian diteruskan dengan hujan bebatuan dari langit yang
melengkapi siksaan bagi mereka. Dan kaum yang lain akan mendapatkan siksaan
yang serupa. Jika tidak terjadi di dunia, maka di akhirat akan lebih pedih
lagi.
(Al-An'am: 6)

Desember 2005 dunia juga baru menyaksikan musibah yang maha dahsyat
terjadi di Asia: Tsunami menghancurkan ratusan ribu umat manusia.
Terbesar menimpa Aceh. Semua itu harus menjadi pelajaran yang mendalam
bagi seluruh umat manusia, bahwa Allah Maha Kuasa. Disebu tkan dalam
musnad Imam Ahmad dari hadits Ummu Salamah, Saya mendengar
Rasulullah saw. bersabda, "Jika kemaksiatan sudah mendominasi umatku,
maka Allah meratakan adzab dari sisi-Nya". Saya berkata, "Wahai Rasulullah,
bukankah di antara mereka ada orang-orang shalih?" Rasulullah menjawab,
"Betul." "Lalu bagaimana dengan mereka?" Rasul menjawab, "Mereka akan
mendapat musibah sama dengan yang lain, kemudian mereka mendapatkan
ampunan dan keridhaan Allah."

Akar Kemaksiatan

Semua kemaksiatan yang dilakukan oleh manusia, baik yang besar
maupun yang kecil, bermuara pada tiga hal. Pertama; terikatnya hati
pada selain Allah, kedua; mengikuti potensi marah, dan ketiga; mengikuti
hasrat syahwat. Ketiganya adalah syirik, zhalim, dan keji. Puncak seseorang
terikat pada selain Allah adalah syirik dan menyeru pada selain Allah.

Puncak seseorang mengikuti amarah adalah membunuh; dan puncak
seseorang menuruti syahwat adalah berzina. Demikianlah Allah swt.
menggabungkan pada satu ayat tentang sifat 'Ibadurrahman, "Dan
orang-orang yang tidak menyembah Tuhan yang lain beserta Allah
dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya)
kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa
yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan)
dosa(nya)." (Al-Furqaan: 68)

Dan ciri khas kemaksiatan itu saling mengajak dan mendorong
untuk melakukan kemaksiatan yang lain. Orang yang berzina maka
zina itu dapat menyebabkan orang melakukan pembunuhan; dan
pembunuhan dapat menyebabkan orang melakukan kemusyrikan.
Dan para pembuat ke maksiatan saling membantu untuk mempertahankan
kemaksiatannya. Setan tidak akan pernah diam untuk menjerumuskan
manusia untuk melakukan dosa dan kemaksiatan. Setan senantiasa
mengupayakan tempat-tempat yang kondusif untuk menjadi sarang
kemaksiatan.

Oleh karena itu agar terhindar dari jebakan kemaksiatan, manusia harus
melakukan lawan dari ketiganya, yaitu: pertama; menguatkan keimanan
dan hubungan hati dengan Allah swt. dengan senantiasa mengikhlaskan
segala amal perbuatan hanya karena Allah. Kedua; mengendalikan
rasa marah, karena marah merupakan pangkal sumber dari kezhaliman
yang dilakukan oleh manusia. Dan ketiga; menahan diri dari syahwat
yang menggoda manusia sehingga tidak jatuh pada perbuatan zina.

Pengaruh Maksiat

Seluruh manusia mengakui bahwa kesalahan yang terkait dengan
hubungan antar manusia di dunia secara umum dapat mengakibatkan
kerusakan secara langsung. Orang-orang yang membabat hutan hingga
gundul akan menyebabkan kerusakan lingkungan, longsor, dan kebanjiran.
Sopir yang mengendalikan mobilnya secara ugal-ugalan dan melintasi
rel kereta yang dilalui kereta, berakibat sangat parah, ditabrak oleh kereta

Orang yang membunuh orang tanpa hak, maka dia akan senantiasa dalam
kegelisahan dan penderitaan. Orang yang senantiasa bohong, hidupnya
tidak akan merasa tenang.

Dan pada dasarnya pengaruh kesalahan, dosa, dan kemaksiatan
bukan saja yang terkait antar sesama manusia, tetapi antara manusia
dengan Allah. Siapakah orang yang paling zhalim, ketika mereka diberi
rezki oleh Allah dan hidup di bumi Allah kemudian menyekutukan Allah,
tidak mentaati perintah-Nya, dan melanggar larangan-Nya. Jika kesalahan
yang dibuat antar sesama manusia akan menimbulkan bahaya, maka
kesalahan akibat tidak melaksanakan perintah Allah atau melanggar
larangan-Nya, maka akan lebih berbahaya lagi, di dunia sengsara dan
di akhirat disiksa. "Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku,
maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan kami akan
menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta."

Beberapa pengaruh maksiat diantaranya:

1. Lalai dan keras hati

Al-Qur'an menyebut bahwa orang-orang yang bermaksiat hatinya keras
membatu. "Karena mereka melanggar janjinya, kami kutuki mereka,
dan kami jadikan hati mereka keras membatu. mereka suka mengubah
perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan
sebagian dari apa yang mereka Telah diperingatkan dengannya, dan kamu
(Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali
sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), Maka maafkanlah mereka
dan biarkan mereka, Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang
berbuat baik." (Al-Ma-idah: 13)

Berkata Ibnu Mas'ud r.a., "Saya menyakini bahwa seseorang lupa pada
ilmu yang sudah dikuasainya, karena dosa yang dilakukan."

Orang yang banyak berbuat dosa, hatinya keras, tidak sensitif, dan susah
diingatkan. Itu suatu musibah besar. Bahkan disebutkan dalam sebuah
riwayat bahwa orang yang senantiasa berbuat dosa, hatinya akan dikunci
mati, sehingga keimanan tidak dapat masuk, dan kekufuran tidak dapat keluar.

2. Terhalang dari ilmu dari rezeki

Rasulullah saw. bersabda, "Sesungguhnya seorang hamba diharamkan
mendapat rezeki karena dosa yang dilakukannya"
(HR Ibnu Majah dan Hakim)

Berkata Imam As-Syafi'i, "Saya mengadu pada Waqi'i tentang buruknya
hafalanku. Beliau menasihatiku agar meninggalkan maksiat.
Dan memberitahuku bahwa ilmu adalah cahaya. Dan cahaya Allah
tidak diberikan kepada orang yang bermaksiat."

Orang yang banyak melakukan dosa waktunya banyak dihabiskan
untuk hal-hal yang sepele dan tidak berguna. Tidak untuk mencari ilmu
yang bermanfaat, tidak juga untuk mendapatkan nafkah yang halal.
Banyak manusia yang masuk dalam model ini. Banyak yang menghabiskan
waktunya di meja judi dengan menikmati minuman haram dan
disampingnya para wanita murahan yang tidak punya rasa malu.
Sebagian yang lain asyik dengan hobinya. Ada yang hobi memelihara
burung atau binatang piaraan yang lain. Sebagian lain, ada yang hobi
mengumpulkan barang antik meski harus mengeluarkan biaya tak sedikit.
Sebagian yang lain hobi belanja atau sibuk bolak-balik ke salon kecantikan.
Seperti itulah kualitas hidup mereka.

3. Kematian hati dan kegelapan di wajah

Berkata Abdullah bin Al-Mubarak, "Saya melihat dosa-dosa itu mematikan
hati dan mewariskan kehinaan bagi para pelakunya. Meninggalkan dosa-dosa
menyebabkan hidupnya hati. Sebaik-baiknya bagi dirimu meninggalkannya.
Bukankah yang menghancurkan agama itu tidak lain para penguasa dan
ahli agama yang jahat dan para rahib."

Sungguh suatu musibah besar jika hati seseorang itu mati disebabkan
karena dosa-dosa yang dilakukannya. Dan perangkap dosa yang dikejar
oleh mayoritas manusia adalah harta dan kekuasaan. Mereka mengejar
harta dan kekuasaan seperti laron masuk ke kobaran api unggun.

Tanda seorang bergelimangan dosa terlihat di wajahnya. Wajah orang-orang
yang jauh dari air wudhu dan cahaya Al-Qur'an adalah gelap
tidak enak dipandang.

4. Terhalang dari penerapan hukum Allah

Penerapan hukum Allah berupa syariat Islam di muka bumi adalah
rahmat dan karunia Allah dan memberikan keberkahan bagi penduduknya.
Ketika masyarakat banyak yang melakukan kemaksiatan, maka mereka
akan terhalang dari rahmat Islam tersebut.
(Lihat Al-Maa-idah: 49 dan Al-A'raaf: 96)

5. Hilangnya nikmat Allah dan potensi kekuatan

Di antara nikmat yang paling besar yang diberikan Allah kepada
hamba-Nya adalah pertolongan dan kemenangan. Sejarah telah
membuktikan bahwa pertolongan Allah dan kemenangan-Nya
diberikan kepada hamba-hamba-Nya yang taat. Sebaliknya,
kekalahan dan kehancuran disebabkan karena maksiat dan ketidaktaatan.

Kisah Perang Uhud harus menjadi pelajaran bagi orang-orang beriman.
Ketika sebagian pasukan perang sibuk mengejar harta rampasan dan
begitu juga pasukan pemanah turun gunung ikut memperebutkan
harta ram pasan. maka terjadilah musibah luar biasa. Korban berjatuhan
di kalangan umat Islam. Rasulullah saw. pun berdarah-darah.

Kisah penghancuran Kota Baghdad oleh pasukan Tartar juga terjadi
karena umat Islam bergelimang kemaksiatan. Khilafah Islam pun runtuh,
selain dari faktor adanya konspirasi internasional yang melibatkan Inggris,
Amerika Serikat, dan Israel, karena umat Islam berpecah belah dan
kemaksiatan yang mereka l akukan.

Umar bin Khattab berwasiat ketika melepas tentara perang: "Dosa yang
dilakukan tentara (Islam) lebih aku takuti dari musuh mereka. Sesungguhnya
umat Islam dimenangkan karena maksiat musuh mereka kepada Allah.
Kalau tidak demikian kita tidak mempunyai kekuatan, karena jumlah kita
tidak sepadan dengan jumlah mereka, perlengkapan kita tidak sepadan
dengan perlengkapan mereka. Jika kita sama dalam berbuat maksiat,
maka mereka lebih memiliki kekuatan. Jika kita tidak dimenangkan
dengan keutamaan kita, maka kita tidak dapat mengalahkan mereka
dengan kekuatan kita."

Oleh karena itu umat Islam dan para pemimpinnya harus berhati-hati
dari jebakan-jebakan cinta dunia dan ambisi kekuasaan. Jauhi segala
harta yang meragukan apalagi yang jelas haramnya. Karena harta yang
syubhat dan meragukan, tidak akan membawa keberkahan dan akan
menimbulkan perpecahan serta fitnah. Kemaksiatan yang dilakukan
oleh individu, keluarga, dan masyarakat akan menimbulkan hilangnya
nikmat yang telah diraih dan akan diraih. Dan melemahkan segala potensi
kekuatan. Waspadalah!

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: (unknown)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed May 30, 2007 10:58 pm (PST)

On 5/31/07, Alvath <alva80@indo.net.id> wrote:
>
> Kemaksiatan dan Pengaruhnya
> Oleh: Tim dakwatuna.com
>
>
> Sesungguhnya seorang hamba jika melakukan dosa, maka terbentuklah
> noda hitam dalam hatinya. Jika ia melepaskan dosa, istighfar dan taubat,
> bersihlah hatinya. Ketika mengulangi dosa lagi, bertambahlah noda
> hitamnya,
> sehingga menguasai hati. Itulah Roon (rona) yang disebutkan dalam
> Al-Qur'an,
>
>

=======================
Tau aja nih orang kalo moderatornya
Lagi tepar di RS...
bisa posting seenaknya tanpa OOT...

tolong diperhatikan mas..

Wassalam,
Kaka Gugun

*tapi maksih atas infonya

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Selamet deh.....!!!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed May 30, 2007 10:56 pm (PST)

1. Selamat Buat Alessandro Nesta yang baru Nikah Kmaren..
2. Selamat Buat Massimiliano "Max" Ambrosini yang berulang tahun yang ke
30.. 29 mey kmaren
3. Selamat Buat Daniel Bonera yang berulang tahun ke 26, 31 mey ini
4. Selamat Buat Gilardino yang baru mau Operasi cederanya
5. Selamat Buat Maldini yang juga baru melaksankan Operasi cedera lututnya
6. Selamat buat Jamzer yang kayanya udah sehat, buktinya bisa godain suster
7. Selamat akhirnya bisa sampe angka TUJUH

Selamat deh buat semuanya

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Selamet deh.....!!!!

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Wed May 30, 2007 11:14 pm (PST)

Selamat Menempuh Hidup Baru Buat NESTA.......

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Milan
Sent: Thursday, May 31, 2007 12:56 PM
To: milanisti-indonesia
Subject: [Milanisti Indonesia] Selamet deh.....!!!!

1. Selamat Buat Alessandro Nesta yang baru Nikah Kmaren..
2. Selamat Buat Massimiliano "Max" Ambrosini yang berulang tahun yang ke
30.. 29 mey kmaren
3. Selamat Buat Daniel Bonera yang berulang tahun ke 26, 31 mey ini
4. Selamat Buat Gilardino yang baru mau Operasi cederanya
5. Selamat Buat Maldini yang juga baru melaksankan Operasi cedera
lututnya
6. Selamat buat Jamzer yang kayanya udah sehat, buktinya bisa godain
suster
7. Selamat akhirnya bisa sampe angka TUJUH

Selamat deh buat semuanya

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Buon Compleano Bonera

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed May 30, 2007 11:00 pm (PST)

Happy Birthday buat daniele Bonera

Forza Milan

6a.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 31, 2007 12:04 am (PST)

ooiii sobirin...
beneran deh.. elu jangan membenci madrid deh, ga ada gunanya...
kalo lu benci madrid mendingan lu benci ama gw jg deh..
seeeccccaaaarrrrraaaaa gw ga cinta elu, gw lebih cinta perempuan2 yg
lainnya...

Forza.. Forza.. Forza..

On 5/31/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
> maaf mas deden..jangan terlalu benci ama madrid,nanti malah cinta kayak
> gw..
>
> Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com <kang_ngebala%40yahoo.com>> wrote:
> http://www.acmilan-online.com/cgi-bin/newspro/viewnews.cgi?newsid1180560634,35091,
>
> baca ndiri dan artiin sendiri.
>
> seterah mo ngomong apah.
> yang jelas gw benci madrit
> dan.....
> gw rasa ada keinginan dari madrid untuk menjaga ancaman milan yang akan
> mengejar mereka dalam perolehan trophy liga champion's.
>
> terhinalah madritnya. jayalah MILAN kami.
>
> _sobirin_
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "swk_70p" swk_70p@yahoo.com   swk_70p

Thu May 31, 2007 12:24 am (PST)

tenang aja bos, media spanyol sih ga usah dipercaya...bullsh*t semua :)
namanya juga spanyol = sepa n konyol hehehehehe

piss ah
*ayobikinkaosdong:)*

6c.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu May 31, 2007 12:30 am (PST)

pantesan elo suka suka madrid ja.....secara di milisnya banyak fans
ceweknya..he..he..he.
sambil menyelam minum aer luh ya....

devilito <ildho.sharon@gmail.com> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent by: cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
milanisti-indonesia@yahoogroups.c Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Real madrit..... aku (milanisti) membencimu
om
05/31/2007 02:04 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


ooiii sobirin...
beneran deh.. elu jangan membenci madrid deh, ga ada gunanya...
kalo lu benci madrid mendingan lu benci ama gw jg deh..
seeeccccaaaarrrrraaaaa gw ga cinta elu, gw lebih cinta perempuan2 yg
lainnya...

Forza.. Forza.. Forza..

On 5/31/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
> maaf mas deden..jangan terlalu benci ama madrid,nanti malah cinta kayak
> gw..
>
> Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com <kang_ngebala%40yahoo.com>> wrote:
>
http://www.acmilan-online.com/cgi-bin/newspro/viewnews.cgi?newsid1180560634,35091,

>
> baca ndiri dan artiin sendiri.
>
> seterah mo ngomong apah.
> yang jelas gw benci madrit
> dan.....
> gw rasa ada keinginan dari madrid untuk menjaga ancaman milan yang akan
> mengejar mereka dalam perolehan trophy liga champion's.
>
> terhinalah madritnya. jayalah MILAN kami.
>
> _sobirin_
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu May 31, 2007 12:59 am (PST)

gue gak suka madrid karena gak ada pemain argentinanya.........sementara ini gue suka barca karena ada messi...........tapi gue mengharapkan yg juara musim ini seh madrid.
gue gak suka sama orang2 spanyol = separuh nyolong.
*********yaelah ngomong apaan seh gak mutu bgt*************

swk_70p <swk_70p@yahoo.com> wrote:
tenang aja bos, media spanyol sih ga usah dipercaya...bullsh*t semua :)
namanya juga spanyol = sepa n konyol hehehehehe

piss ah
*ayobikinkaosdong:)*

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

6e.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu May 31, 2007 1:42 am (PST)

Jangan karena kamu benci Madrid, sehingga kamu tidak berlaku dengan
adil. Ingat jasa Madrid sangat besar atas juara UCL Milan. Coba kalo
Ronaldo gak dilepas, bisa-bisa Ancelotti pusing kayak SAF
heheheehehe.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, arrival rival
<aa_rival@...> wrote:
>
> maaf mas deden..jangan terlalu benci ama madrid,nanti malah cinta
kayak gw..
>
> Deden Sobirin <kang_ngebala@...> wrote:
http://www.acmilan-online.com/cgi-bin/newspro/viewnews.cgi?
newsid1180560634,35091,
>
> baca ndiri dan artiin sendiri.
>
> seterah mo ngomong apah.
> yang jelas gw benci madrit
> dan.....
> gw rasa ada keinginan dari madrid untuk menjaga ancaman milan yang
akan mengejar mereka dalam perolehan trophy liga champion's.
>
> terhinalah madritnya. jayalah MILAN kami.
>
> _sobirin_
>
> ---------------------------------
> Finding fabulous fares is fun.
> Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find
flight and hotel bargains.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6f.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Thu May 31, 2007 1:49 am (PST)

ndri, jadi lo lebih suka interlooser daripada MILAN dong?

kepada pengurusnya pengurus tolong pengurus yang ini diteliti lagi...

kekekekeke...
[16]
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, andri susanto
<sephiamat@...> wrote:
>
> gue gak suka madrid karena gak ada pemain
argentinanya.........sementara ini gue suka barca karena ada
messi...........tapi gue mengharapkan yg juara musim ini seh madrid.
> gue gak suka sama orang2 spanyol = separuh nyolong.
> *********yaelah ngomong apaan seh gak mutu bgt*************
>
> swk_70p <swk_70p@...> wrote:
> tenang aja bos, media spanyol sih ga usah
dipercaya...bullsh*t semua :)
> namanya juga spanyol = sepa n konyol hehehehehe
>
> piss ah
> *ayobikinkaosdong:)*
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with
Yahoo! FareChase.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6g.

Re: Real madrit..... aku (milanisti) membencimu

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 31, 2007 2:28 am (PST)

huahahahaaa.. tau aja lu Ded..!!
daripada gw suka ama bini lu, bisa apes gw Ded...
gw kesian liat elu.. kalo Milan kalah elu jadi pengen ng...... ga ada
pelampiasan dong.. :))

DOR!!
Ded, lu ikut gw aja, cari yang baru.. huahahahaaa...

Forza.. Forza.. Forza..

On 5/31/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> pantesan elo suka suka madrid ja.....secara di milisnya banyak fans
> ceweknya..he..he..he.
> sambil menyelam minum aer luh ya....
>
> devilito <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> To:
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent by: cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
> milanisti-indonesia@yahoogroups.c <milanisti-indonesia%40yahoogroups.c>Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Real madrit..... aku (milanisti)
> membencimu
> om
> 05/31/2007 02:04 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia
>
>
> ooiii sobirin...
> beneran deh.. elu jangan membenci madrid deh, ga ada gunanya...
> kalo lu benci madrid mendingan lu benci ama gw jg deh..
> seeeccccaaaarrrrraaaaa gw ga cinta elu, gw lebih cinta perempuan2 yg
> lainnya...
>
> Forza.. Forza.. Forza..
>
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya..........

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 31, 2007 12:07 am (PST)

Huahahahahaaa...
ini mah saran dukun wak..
kalo lu tolak bisa bahaya..

~tanggung amat on ampe besok, ampe minggu depan aja gmn? bola dah libur
ini..

Forza.. Forza.. Forza..

On 5/31/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Halaaaaahhhh ini mah kalo diikutin malah sakit gw...
> Ayo Jamz cepet sembuh abis itu kita makan babi lagi, trus ngisep Mild
> merah
> sampe eneg, langsung tekila sampe doyong lanjut Stadium kita on sampe
> besok....
>
> Hajaaarrrrr
>
> Arif Ikram
>
> On 5/30/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>>
> wrote:
>
> [rudy]
> Semoga lekas sembuh jamz.
> Kayaknya lo musti janji ama diri sendiri klo udah sembuh harus jauhin BK
> deh.
> Nasi Goreng B1, B2 juga tuh...Vocer juga klo lo suka, harus elo jauhin klo
> udah sembuh. Elo harus berhenti merokok juga klo udah sembuh. Rajin
> Olahraga, makan teratur dan jangan tidur terlalu larut. Pokoknya terapin
> pola hidup sehat. Makan yang bergizi, 4 sehat 5 sempurna.
> Ciao.
> [/rudy]
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: OOT : Jamzer Cepet Sembuh Ya..........

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Thu May 31, 2007 1:54 am (PST)

ikutan ahh...(biar dianggap termasuk anggota yang baik... halah...)

semoga lekas sembuh jamz... :)

berdoa, lanjut...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
> *********************************CUTNECH**************************
> RM ~ Semoga lekas sembuh.. Berdoa Mulai.. Forza Milan !!!!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see
what's on, when.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8a.

Re: Milan Angka 7 ada lagi nehh

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 31, 2007 12:08 am (PST)

gw juga lahir tanggal 7...
hayyoooo luuuu....

Forza.. Forza.. Forza..

On 5/31/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 5/31/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com<akika_lupita%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > sebenernya ada apa sama no 7
> > kenapa no 7 yg harus selalu dibahas...
> > cape deeeehhh
> >
> >
>
> ===============================
> Tetep seru kok... nih liat yg gw punya
> Tanggal lahir gw 25 , 2+5 = 7....
> wah ada unsur tujuh juga....
>
> Plat nomor motor gw B6801TDC...
> depan ama blakangnya 6+1=7
> ada unsur TUJUH juga kan....
>
> Dan ternyata gw dapet laporan
> ada 7 orang yg nyelonong masuk gak bayar....
> Hayo siapa itu ????
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Gathering Milanisti Jogja

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu May 31, 2007 2:53 am (PST)

Piye kabare dab ??

Buat semua milaners yg berdomisili di Jogja, kami mewakili Milanisti
Indonesia Sezione Jogja akan mengadakan gathering sekaligus penetapan
pengurus Milanisti Jogja, Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu / 2 Juni 2007
Waktu : 19:00 WIB - end
Tempat : Angkringan Sebul Timoho

Acara ini terbuka untuk member dan non-member

Salam Kompak Selalu
Milanisti Indonesia Sezione Newyorkarto

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! Travel

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home