Tuesday, May 29, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4078

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Gossip siang bolong From: Dewa Nugraha
1b.
Re: Gossip siang bolong From: ramaldini
1c.
Re: Gossip siang bolong From: Jurig Milan
2a.
Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please! From: pns pemalas
3.1.
Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf From: Enzo Rudy
3.2.
Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf From: devilito
3.3.
Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf From: 7 Volte Campioni
3.4.
Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
3.5.
Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf From: Kaifa Rivqy Azwani
4a.
Re: [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The Dream Team - OOT From: tukang_sapu_curva_sud
4b.
Re: [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The Dream Team - OOT From: Shadowfax
4c.
Re: AC Milan = The Dream Team - OOT From: indraG
5a.
Re: Selamat buat Radit :) From: Jurig Milan
5b.
Re: Selamat buat Radit :) From: Raditya Kurniawan
5c.
Re: Selamat buat Radit :) From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
6a.
Re: Agenda Milanisti Indonesia Sezione Jogja From: SURENYENK
7.
link perjalanan MILAN menuju 7 campione From: Rossoneri Siamo Noi
8a.
Re: link lagu Champions Leage theme From: Enzo Rudy
8b.
Re: link lagu Champions Leage theme From: Shadowfax
9a.
Sambut The Dream Team II! From: ramaldini
9b.
Re: Sambut The Dream Team II! From: indraG
9c.
Re: Sambut The Dream Team II! From: Jurig Milan
9d.
Re: Sambut The Dream Team II! From: indraG
9e.
Re: Sambut The Dream Team II! From: Ceria
9f.
Re: Sambut The Dream Team II! From: indraG

Messages

1a.

Re: Gossip siang bolong

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Mon May 28, 2007 9:30 pm (PST)

betuuull, gosip itu ya klo cristiano ronaldo, john
terry,wayne rooney, memutus kontraknya dan sama buat
cv untuk ngelamar jadi pemain milan musim depan,plus
barcelona minta chiritian brocchi yang akan dibarter
sama ronaldinho gratis plus eto'o malah hua ha ha ha
ditambah alex ferguson sama lippi juga ngelamar jadi
staff pelatih dimilan, jadi asistennya ancelotti
semua.
itu baru gossip ga jelas tuuul ga????

forza milan
The Dream Team is rising
--- 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com>
wrote:

> Ini mah bukan gosip.
> Baca koran pagi ini juga semuanya ada!
> Nih real gossip :
> Tamara akan ketemu Rafly lagi untuk membicarakan
> masa depan Rasya.
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>
>
> On 5/29/07, tukang_sapu_curva_sud
> <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
> >
> > Namanya juga gossip.. sumbernya kagak jelas..
> >
> > - Pippo kembali perkuat Timnas Italy, setelah
> sukses dgn UCL 2007 Roberto
> > Donadoni memanggil kembali striker gaek ini..
> >
> > - Ancelotti bersiap mengarsiteki Azzuri, setelah
> menyelesaikan kontrak
> > dengan Acmilan di tahun 2010 Carlo Ancelotti
> bersiap untuk menduduki kursi
> > kepelatihan timnas, dengan kata lain Ancelotti
> bersiap mengukir sejarah
> > baru
> > bersama timnas Italy.
> >
> > - Samuel Eto'o tidak berminat ke Milan, tidak
> seperti rumor yg disebarkan
> > media kabarnya Eto'o lebih memilih bermain untuk
> Liverpool untuk musim
> > depan, Eto'o mengatakan permainan Inggris lebih
> cocok untuknya, seperti
> > yang
> > diketahui bersama Eto'o menyukai permainan cepat
> dan keras.
> >
> > Sekian sekilat gossip...
> > Salam Kompak selalu..
> > Milanisti Newyorkarto..
> > --
> > Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
> > Selamat menjadi setan !!
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

1b.

Re: Gossip siang bolong

Posted by: "ramaldini" ramadhona@indovision.tv

Mon May 28, 2007 9:42 pm (PST)

Wah ada Paranormal nich pake terawang segala.... Hehehe

----- Original Message -----
From: "Enzo Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 29, 2007 11:23 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gossip siang bolong

> On 5/29/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
> >
> > - Ancelotti bersiap mengarsiteki Azzuri, setelah menyelesaikan kontrak
> > dengan Acmilan di tahun 2010 Carlo Ancelotti bersiap untuk menduduki
kursi
> > kepelatihan timnas, dengan kata lain Ancelotti bersiap mengukir sejarah
> > baru
> > bersama timnas Italy.
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Skenario yang gw terawang dari manajemen Milan, setelah Piala Dunia 2010
> akan terjadi pertukaran pelatih Azzurri dengan Milan. Roberto Donadoni
> menangani Milan dan Don Carlo menangani Azzurri.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

1c.

Re: Gossip siang bolong

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 28, 2007 9:49 pm (PST)

On 5/29/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Ini mah bukan gosip.
> Baca koran pagi ini juga semuanya ada!
> Nih real gossip :
> Tamara akan ketemu Rafly lagi untuk membicarakan masa depan Rasya.
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>
>

======================
Kalo yang ini gosip gak..?
Agni gagal masuk 5 besar Miss Universe 2007

Juaranya sih Miss Brasilll
Miss U

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Mon May 28, 2007 9:33 pm (PST)

hehehe... tulisannya panjang tapi 100% setuju om....

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 28, 2007 9:34 pm (PST)

On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dan lagi jgn2 lo juga gak tau panggilan Maldini...
> Maldini tuh biasa dipanggil Toel...
>
>

[rudy]
Saudara Jurig, mohon jangan menyesatkan anggota milist yang memang tidak
tahu.
Sepertinya moderator harus mengambil tindakan neh, saya pantau sudah
beberapa kali Bung Jurig ini posting menyesatkan : p wakakakakak

Berikut panggilan2 pemain2 Milan dan pelatihnya yang saya tahu :

Massimo Ambrossini sering dipanggil Max
Gattuso sering disebut Rhino
Alessandro Costacurta sering dipanggil Billy
Carlo Ancelotti dipanggil Carletto
Alessandro Nesta sering dipanggil Sandro

Klo di Italia sebenarnya Alessandro seringnya dipanggil Alex, trus Luigi
sering disapa Gigi...tapi ga selamanya kaya gitu(sok teu, padahal ke Italia
aja belum pernah...he3x).
cmiiw
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.2.

Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon May 28, 2007 9:41 pm (PST)

Kalo Don Rudy sering disebut apa dong???
Didit atau Titit..???

FORZA PSMS !!!

On 5/29/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Dan lagi jgn2 lo juga gak tau panggilan Maldini...
> > Maldini tuh biasa dipanggil Toel...
> >
> >
>
> [rudy]
> Saudara Jurig, mohon jangan menyesatkan anggota milist yang memang tidak
> tahu.
> Sepertinya moderator harus mengambil tindakan neh, saya pantau sudah
> beberapa kali Bung Jurig ini posting menyesatkan : p wakakakakak
>
> Berikut panggilan2 pemain2 Milan dan pelatihnya yang saya tahu :
>
> Massimo Ambrossini sering dipanggil Max
> Gattuso sering disebut Rhino
> Alessandro Costacurta sering dipanggil Billy
> Carlo Ancelotti dipanggil Carletto
> Alessandro Nesta sering dipanggil Sandro
>
> Klo di Italia sebenarnya Alessandro seringnya dipanggil Alex, trus Luigi
> sering disapa Gigi...tapi ga selamanya kaya gitu(sok teu, padahal ke
> Italia
> aja belum pernah...he3x).
> cmiiw
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.3.

Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf

Posted by: "7 Volte Campioni" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon May 28, 2007 9:46 pm (PST)

Aaaahhhhh kadang lo sok tau juga Rud
Emangnya mesti gitu?
Gw aja kalo lagi jalan di mal ato mana gitu walo orang gak kenal gw suka
dipanggil Gattuso...

Padahal gw kelahiran Lubuk Pakam, di kabupaten Deli Serdang propinsi Sumut
sono..

Ciao

Arif Ikram

On 5/29/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:

[rudy]
Saudara Jurig, mohon jangan menyesatkan anggota milist yang memang tidak
tahu.
Sepertinya moderator harus mengambil tindakan neh, saya pantau sudah
beberapa kali Bung Jurig ini posting menyesatkan : p wakakakakak

Berikut panggilan2 pemain2 Milan dan pelatihnya yang saya tahu :

Massimo Ambrossini sering dipanggil Max
Gattuso sering disebut Rhino
Alessandro Costacurta sering dipanggil Billy
Carlo Ancelotti dipanggil Carletto
Alessandro Nesta sering dipanggil Sandro

Klo di Italia sebenarnya Alessandro seringnya dipanggil Alex, trus Luigi
sering disapa Gigi...tapi ga selamanya kaya gitu(sok teu, padahal ke Italia
aja belum pernah...he3x).
cmiiw
[/rudy]

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.4.

Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon May 28, 2007 10:20 pm (PST)

bedanya apa ja....???

devilito <ildho.sharon@gmail.com> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent by: cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
milanisti-indonesia@yahoogroups.c Subject: Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf
om segala???
05/29/2007 11:39 AM
Please respond to
milanisti-indonesia


Kalo Don Rudy sering disebut apa dong???
Didit atau Titit..???

FORZA PSMS !!!

On 5/29/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Dan lagi jgn2 lo juga gak tau panggilan Maldini...
> > Maldini tuh biasa dipanggil Toel...
> >
> >
>
> [rudy]
> Saudara Jurig, mohon jangan menyesatkan anggota milist yang memang tidak
> tahu.
> Sepertinya moderator harus mengambil tindakan neh, saya pantau sudah
> beberapa kali Bung Jurig ini posting menyesatkan : p wakakakakak
>
> Berikut panggilan2 pemain2 Milan dan pelatihnya yang saya tahu :
>
> Massimo Ambrossini sering dipanggil Max
> Gattuso sering disebut Rhino
> Alessandro Costacurta sering dipanggil Billy
> Carlo Ancelotti dipanggil Carletto
> Alessandro Nesta sering dipanggil Sandro
>
> Klo di Italia sebenarnya Alessandro seringnya dipanggil Alex, trus Luigi
> sering disapa Gigi...tapi ga selamanya kaya gitu(sok teu, padahal ke
> Italia
> aja belum pernah...he3x).
> cmiiw
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3.5.

Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kaifa_azwani@yahoo.com   kaifa_azwani

Tue May 29, 2007 12:15 am (PST)

Kaka sering dipanggil Ricky
Filippo Inzaghi sering disebut Pippo
Marek Jankulovski sering dipanggil Janku
Ricardo Oliveira dipanggil Oli
Alberto Gilardino dipanggil Gila
Clarence Seedorf dipanggil Keling
Dida sering dipanggil Botak
Massimo Oddo sering dipanggil Ood atau Dodo
Andrea Pirlo sering dipanggil Ilo
Serginho suka disebut Ino
Dario Simic suka dipanggil Rio
Khaka Kaladze suka dipanggil Ceceu
Christian Brocchi suka dipanggil Oki
Leandro Grimi dipanggil Ale atau Ando
Yoann Gourcuff sering dipanggil Yoyo atau Ucup
Ronaldo sering dipanggil Onat, terakhir
Tamara Blezinsky dipanggil Polda Metro Jaya hehehehe....

-Kay-


Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote: On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dan lagi jgn2 lo juga gak tau panggilan Maldini...
> Maldini tuh biasa dipanggil Toel...
>
>

[rudy]
Saudara Jurig, mohon jangan menyesatkan anggota milist yang memang tidak
tahu.
Sepertinya moderator harus mengambil tindakan neh, saya pantau sudah
beberapa kali Bung Jurig ini posting menyesatkan : p wakakakakak

Berikut panggilan2 pemain2 Milan dan pelatihnya yang saya tahu :

Massimo Ambrossini sering dipanggil Max
Gattuso sering disebut Rhino
Alessandro Costacurta sering dipanggil Billy
Carlo Ancelotti dipanggil Carletto
Alessandro Nesta sering dipanggil Sandro

Klo di Italia sebenarnya Alessandro seringnya dipanggil Alex, trus Luigi
sering disapa Gigi...tapi ga selamanya kaya gitu(sok teu, padahal ke Italia
aja belum pernah...he3x).
cmiiw
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The Dream Team - OOT

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon May 28, 2007 9:39 pm (PST)

Tolong juga donk..

Ini Milanisti Indonesia bukan Milanisti Prancis..

Apa pulak tuh.. Au Rovoire jgn2 artinya Forza INter !!!

Milanisti Newyorkarto
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The Dream Team - OOT

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon May 28, 2007 10:15 pm (PST)

Mau tips menghadapi tulisan seperti itu?
Gw kalo dah ketemu yg kayak gini gak gw baca, hapus aja, gak jelas gitu kok ... gampang kan.
Mending gw baca sms-an cewe cakep, tulisannya kayak gini masih ada yg gw arepin ;)
Mestinya kalo posting di forum rame-rame kayak gini, baca dulu etika ber-internet atau yg disebut netiket.

Delfiar

----- Original Message -----
From: Information Technology RP
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 29, 2007 11:21 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The Dream Team - OOT

Bosss...kalo nulis jangan pake gaya angkatan '88 donks, pusing gw
bacanya....

Yang normal aja gitu kayak tulisan ini....

AU REVOIRE !!

difqi aditya <ghodit_asyik@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
05/29/2007 10:09 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The Dream Team

Dari 9hoDiT..unTuk MiLan
bRaRti kLo bSoK qTa MeNan9 SuPeR ERoPa lawan
.


[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: AC Milan = The Dream Team - OOT

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon May 28, 2007 11:47 pm (PST)

sip!!!
tips siap dilaksanakan!!!
kekekeke...

[16]

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"Shadowfax" <ds_shadowfax@...> wrote:
>
> Mau tips menghadapi tulisan seperti itu?
> Gw kalo dah ketemu yg kayak gini gak gw baca, hapus aja, gak jelas
gitu kok ... gampang kan.
> Mending gw baca sms-an cewe cakep, tulisannya kayak gini masih ada
yg gw arepin ;)
> Mestinya kalo posting di forum rame-rame kayak gini, baca dulu
etika ber-internet atau yg disebut netiket.
>
>
> Delfiar
>
> ----- Original Message -----
> From: Information Technology RP
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, May 29, 2007 11:21 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]AC Milan
= The Dream Team - OOT
>
>
> Bosss...kalo nulis jangan pake gaya angkatan '88 donks, pusing gw
> bacanya....
>
> Yang normal aja gitu kayak tulisan ini....
>
> AU REVOIRE !!
>
> difqi aditya <ghodit_asyik@...>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 05/29/2007 10:09 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]AC Milan = The
Dream Team
>
> Dari 9hoDiT..unTuk MiLan
> bRaRti kLo bSoK qTa MeNan9 SuPeR ERoPa lawan
> .
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5a.

Re: Selamat buat Radit :)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 28, 2007 9:45 pm (PST)

n 5/29/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Denger kata2 gw Menk....
> Ntar kalo udah 5-6 tahun naaahh lo dandanin deh tuh pake Milan abis trus
> lo
> bawa2 kemana2 macem anak gw sampe ke studio Metro juga malem2 udah ngantuk
> gw jabanin...
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> ==============================
>

Anak kok sama kaya bapaknya
Liat Happy Salma ampe melotot
dua-duanya pulak yang melotot

Wassalam,
Kaka Gugun

*menk Kasih baju Athena 7 aja...

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Selamat buat Radit :)

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Mon May 28, 2007 10:09 pm (PST)

amin bang arif... mudah2an segh bs ngikutin jejak bang arif
en tomi juga, nyang bs bawa anak bini ke nobar... thanks
again guys atas doa2nya...
buat annis... bukannya pa apa pk telad.. soale g juarang
posting... :p

omenk a.k.a adit
Milanisti cabang Purwokerto... hallah...:)


--- 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:

> Omenk slamet ya atas kelahiran anaknya...
> Anak adalah titipan Alloh SWT
> Jadi lo mesti jaga baik2 dan kasih bimbingan dan
> pendidikan yang terbaik
> buat dia
> Denger kata2 gw Menk....
> Ntar kalo udah 5-6 tahun naaahh lo dandanin deh tuh pake
> Milan abis trus lo
> bawa2 kemana2 macem anak gw sampe ke studio Metro juga
> malem2 udah ngantuk
> gw jabanin...
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>
>
> On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
> >
> > On 5/28/07, Annisianti Septiani
> <ans@lintasarta.co.id<ans%40lintasarta.co.id>>
> > wrote:
> > >
> > > Selamat buat Radit,
> > >
> > > Atas kelahiran putri pertamanya .:: Hanania Andini
> Falihah ::. (3kg,
> > > 50cm) hari Jum'at 18 Mei 2007.
> > >
> > > Semoga menjadi putri yg sholehah & berbakti sm kedua
> orangtuanya..Amin..
> > >
> > > PS: Dit, kok baru skrg sih kabarinnya?
> > >
> >
> > =========================
> > Selamat Bung Omenk...
> > aduhhh... mana katanya tuh bayi turun 5 ons...
> hehehehheheh
> >
> > Selamat dehhh, tapi knpa nama anak lo gak ada Milannya
> > sekalian Jurig Milan atau Kaka Gugun
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

5c.

Re: Selamat buat Radit :)

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon May 28, 2007 10:25 pm (PST)

menk...gw juga mau ngucapin selamat atas kelahiran anak elo
semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya...and menjadi menjadi
milanisti sejati juga kayak bapaknya.

Raditya Kurniawan To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<raditya_kn@yahoo.com> cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
Sent by: Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Selamat buat Radit :)
milanisti-indonesia@yahoogroups.c
om
05/29/2007 12:09 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


amin bang arif... mudah2an segh bs ngikutin jejak bang arif
en tomi juga, nyang bs bawa anak bini ke nobar... thanks
again guys atas doa2nya...
buat annis... bukannya pa apa pk telad.. soale g juarang
posting... :p

omenk a.k.a adit
Milanisti cabang Purwokerto... hallah...:)

--- 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:

> Omenk slamet ya atas kelahiran anaknya...
> Anak adalah titipan Alloh SWT
> Jadi lo mesti jaga baik2 dan kasih bimbingan dan
> pendidikan yang terbaik
> buat dia
> Denger kata2 gw Menk....
> Ntar kalo udah 5-6 tahun naaahh lo dandanin deh tuh pake
> Milan abis trus lo
> bawa2 kemana2 macem anak gw sampe ke studio Metro juga
> malem2 udah ngantuk
> gw jabanin...
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>
>
> On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
> >
> > On 5/28/07, Annisianti Septiani
> <ans@lintasarta.co.id<ans%40lintasarta.co.id>>
> > wrote:
> > >
> > > Selamat buat Radit,
> > >
> > > Atas kelahiran putri pertamanya .:: Hanania Andini
> Falihah ::. (3kg,
> > > 50cm) hari Jum'at 18 Mei 2007.
> > >
> > > Semoga menjadi putri yg sholehah & berbakti sm kedua
> orangtuanya..Amin..
> > >
> > > PS: Dit, kok baru skrg sih kabarinnya?
> > >
> >
> > =========================
> > Selamat Bung Omenk...
> > aduhhh... mana katanya tuh bayi turun 5 ons...
> hehehehheheh
> >
> > Selamat dehhh, tapi knpa nama anak lo gak ada Milannya
> > sekalian Jurig Milan atau Kaka Gugun
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________________Get the free
Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Agenda Milanisti Indonesia Sezione Jogja

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 28, 2007 9:56 pm (PST)

hebat lu hirrrrr
baru berapa hari da jadi orang jogja asli....

7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote: Ini maksut nya sekalian pengumuman kudeta bahwa MI Jogja sekarang udah
diduduki oleh Tohir gitu?

Ciao

Arif Ikram

On 5/28/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners Jogja,
>
> Yg gila berat Futsal and Milan minded...
> datang di acara kami :
>
> Futsal Fun bareng cah2 Jogja
> Hari / Tanggal : Rabu / 30 Mei 2007
> Waktu : 22.00 WIMJ ( Waktu Indonesia Milanisti Jogja )
> Tempat : SMU Bhineka sebelah utara Tugu, seberang pom bensin
>
> Acara ini terbuka bagi member and non member..
> Monggo... silahkan.. Kami selalu terbuka untuk Milaners semua...
>
> Salam from gudeg City
> Milanisti Indonesia Newyorkarto
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

link perjalanan MILAN menuju 7 campione

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 28, 2007 10:24 pm (PST)

AC Milan 1-0 Red Star

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1642

Red Star 1-2 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1663

AC Milan 3-0 AEK Athens

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1713

Lille 0-0 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1735

RSC Anderlecht 0-1 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1766

AC Milan 4-1 RSC Anderlecht

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1789

AEK Athens 1-0 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1810

AC Milan 0-2 Lille

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1865

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Celtic 0-0 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1982

AC Milan 1-0 Celtic

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2016

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

AC Milan 2-2 Bayern Munich

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2016

Bayern Munich 0-2 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2081

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Manchester United 3-2 AC Milan

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2134

AC Milan 3-0 Manchester United

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2148

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

final

AC Milan 2-1 Liverpool

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2208

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: link lagu Champions Leage theme

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 28, 2007 10:56 pm (PST)

On 5/28/07, hendra bismar <Hen_Bismar@hotmail.com> wrote:
>
>
>
> Dear Milanisti,
>
> Ada yang punya link lagu Champions Leage theme nggak?
>
> Seingat saya di milis ada yang pernah info.
>
> Japri juga boleh.
>
> Hendra
>
>

[rudy]
Bung sudah saya kirim tuh.
Langsung, Lugas, dan Eksklusif ke email anda. Berformat MP3, lengkap dengan
lyric-nya, tinggal di download kemudian diextract aja(krn saya compress ke
Zip). Klo sudah tolong konfirmasi yak?
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: link lagu Champions Leage theme

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon May 28, 2007 11:21 pm (PST)

Di sini juga ada, gw baru masukin ... bagi yg perlu, silakan donlot ..
http://delfiar.multiply.com/

Gw juga ntar pengen masukin wallpaper-wallpaper Milan ahhhh .... dah ada barang sih, terkumpul dari berbagai sumber, tinggal upload ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Enzo Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 29, 2007 12:56 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] link lagu Champions Leage theme

On 5/28/07, hendra bismar <Hen_Bismar@hotmail.com> wrote:
>
>
>
> Dear Milanisti,
>
> Ada yang punya link lagu Champions Leage theme nggak?
>
> Seingat saya di milis ada yang pernah info.
>
> Japri juga boleh.
>
> Hendra
>
>

[rudy]
Bung sudah saya kirim tuh.
Langsung, Lugas, dan Eksklusif ke email anda. Berformat MP3, lengkap dengan
lyric-nya, tinggal di download kemudian diextract aja(krn saya compress ke
Zip). Klo sudah tolong konfirmasi yak?
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

.


[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Sambut The Dream Team II!

Posted by: "ramaldini" ramadhona@indovision.tv

Mon May 28, 2007 11:02 pm (PST)

Sambut The Dream Team II!

Kesuksesan Milan merebut trofi Liga Champion
musim ini memunculkan ide gila namun menggairahkan bagi tifosi I
Rossoneri. Bagaimana apabila tim terkini Il Diavolo Rosso diadu dengan
The Dream Team?

Milan pernah memiliki tim hebat yang memperoleh julukan The
Dream Team karena menguasai Italia dan Eropa di akhir era 1980-an dan
awal 1990-an. Tonggak awal terbentuknya tim impian tersebut adalah
ketika Silvio Berlusconi mulai menjabat sebagai Presiden I Rossoneri.

Era The Dream Team bisa dibilang dimulai pada 1987/88. Saat
itu, Milan kembali menjuarai Serie A setelah sembilan tahun. Skuad Tim
Merah-Hitam waktu itu identik dengan trio Belanda (Marco van
Basten-Ruud Gullit-Frank Rijkaard) plus deretan pemain domestik kelas
satu.

The Dream Team ini berakhir pada 1992/93, yang merupakan musim
pamungkas karier trio Belanda di Milan. Sebanyak 12 gelar domestik,
regional, dan internasional diraih tim ini. Sekarang setelah hampir 15
tahun, kehebatan The Dream Team dapat disaingi Milan masa kini.

Era The Dream Team II dimulai pada 2002/03, yaitu musim
pertama Carlo Ancelotti mulai melatih I Rossoneri sejak awal musim.
Ancelotti melakukan banyak perubahan revolusioner di tubuh Setan Merah.
Ia berani meninggalkan pola 4-4-2 dan menciptakan posisi ajaib Andrea
Pirlo.

Buah pikiran Ancelotti ini terbukti awet dipakai Milan sampai
kesuksesan di Athena, 23 Mei lalu. Pada rentang lima tahun tersebut,
sistem permainan dan aktor-aktor utama yang diandalkan Milan nyaris tak
berubah.

Kalau The Dream Team I punya trio Belanda sebagai andalan
utama, The Dream Team II memiliki kumpulan stranieri yang lebih beragam
namun tetap menjadi penentu macam Kaka, Clarence Seedorf, serta Nelson
Dida.

Sementara itu, Pirlo, Gennaro Gattuso, dan Alessandro Nesta
adalah penerus Ancelotti, Alberigo Evani, dan Franco Baresi sebagai
pemain-pemain domestik kelas satu. The Dream Team I punya delapan
pemain lokal yang menjadi starter. Di final Liga Champion 2007, tujuh
pilar I Rossoneri yang masuk starting XI adalah pemain asli Italia.

Pantas Disetarakan

Seperti The Dream Team I, awal perjalanan The Dream Team II
juga ditandai dengan menghadirkan lagi trofi Liga Champion kepada Milan
setelah sembilan tahun puasa gelar. Total enam gelar sudah didapatkan
oleh Pirlo cs.

Angka tersebut memang masih kalah dari tim impian generasi
pertama. Tapi, ada pertimbangan lain yang membuat The Dream Team II
tetap pantas disetarakan dengan The Dream Team I. Atmosfer kompetisi
yang dirasakan The Dream Team II lebih berat dari The Dream Team I.

Tidak seperti 15 tahun lalu, Liga Champion tak lagi diikuti
eksklusif oleh juara liga domestik. Milan kini menghadapi lebih banyak
lawan tangguh dan jadwal yang lebih padat. Dengan tantangan yang lebih
berat itu, The Dream Team II menyamai perolehan trofi Piala/Liga
Champion The Dream Team I, tapi dalam jangka waktu yang lebih singkat.

Tengok pula total jumlah partai yang dilalui The Dream Team I
dan The Dream Team II di ajang Serie A, Piala Italia, Piala Super
Italia, kompetisi antarklub Eropa, Piala Super Eropa, serta Piala
Interkontinental. Kedua tim ini memainkan jumlah pertandingan yang
hampir setara. The Dream Team I tampil di 295 partai, The Dream Team II
292.

Dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit, The Dream Team
II malah mengoleksi kemenangan lebih banyak. Tidak mungkin
mempertemukan kedua tim impian ini dalam duel sesungguhnya. Jadi,
komentar Paolo Maldini, protagonista yang merasakan bermain bersama The
Dream Team I dan The Dream Team II bisa menjadi referensi.

"Tidak mungkin membandingkan kedua tim hebat ini. Saya
sama-sama bahagia menjadi bagian di dalamnya. Yang jelas Milan adalah
klub terkuat di dunia dalam 20 tahun terakhir," ujar il capitano kepada
situs Goal.com.
(www.bolanews.com)

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Sambut The Dream Team II!

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon May 28, 2007 11:31 pm (PST)

kalo dengan skuad saat ini, keknya lom pas disebut DT II...
kalau nanti buffon, ronaldinho, eto'o, mexes masuk mungkin sudah bisa
mendekati...

[16]

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ramaldini" <ramadhona@...> wrote:
>
> Sambut The Dream Team II!
>
>
>
> Kesuksesan Milan merebut trofi Liga Champion
> musim ini memunculkan ide gila namun menggairahkan bagi tifosi I
> Rossoneri. Bagaimana apabila tim terkini Il Diavolo Rosso diadu
dengan
> The Dream Team?
>
>
> Milan pernah memiliki tim hebat yang memperoleh julukan The
> Dream Team karena menguasai Italia dan Eropa di akhir era 1980-an
dan
> awal 1990-an. Tonggak awal terbentuknya tim impian tersebut adalah
> ketika Silvio Berlusconi mulai menjabat sebagai Presiden I
Rossoneri.
>
>
> Era The Dream Team bisa dibilang dimulai pada 1987/88. Saat
> itu, Milan kembali menjuarai Serie A setelah sembilan tahun. Skuad
Tim
> Merah-Hitam waktu itu identik dengan trio Belanda (Marco van
> Basten-Ruud Gullit-Frank Rijkaard) plus deretan pemain domestik
kelas
> satu.
>
>
> The Dream Team ini berakhir pada 1992/93, yang merupakan musim
> pamungkas karier trio Belanda di Milan. Sebanyak 12 gelar domestik,
> regional, dan internasional diraih tim ini. Sekarang setelah hampir
15
> tahun, kehebatan The Dream Team dapat disaingi Milan masa kini.
>
>
> Era The Dream Team II dimulai pada 2002/03, yaitu musim
> pertama Carlo Ancelotti mulai melatih I Rossoneri sejak awal musim.
> Ancelotti melakukan banyak perubahan revolusioner di tubuh Setan
Merah.
> Ia berani meninggalkan pola 4-4-2 dan menciptakan posisi ajaib
Andrea
> Pirlo.
>
>
> Buah pikiran Ancelotti ini terbukti awet dipakai Milan sampai
> kesuksesan di Athena, 23 Mei lalu. Pada rentang lima tahun tersebut,
> sistem permainan dan aktor-aktor utama yang diandalkan Milan nyaris
tak
> berubah.
>
>
> Kalau The Dream Team I punya trio Belanda sebagai andalan
> utama, The Dream Team II memiliki kumpulan stranieri yang lebih
beragam
> namun tetap menjadi penentu macam Kaka, Clarence Seedorf, serta
Nelson
> Dida.
>
>
> Sementara itu, Pirlo, Gennaro Gattuso, dan Alessandro Nesta
> adalah penerus Ancelotti, Alberigo Evani, dan Franco Baresi sebagai
> pemain-pemain domestik kelas satu. The Dream Team I punya delapan
> pemain lokal yang menjadi starter. Di final Liga Champion 2007,
tujuh
> pilar I Rossoneri yang masuk starting XI adalah pemain asli Italia.
>
>
> Pantas Disetarakan
>
>
> Seperti The Dream Team I, awal perjalanan The Dream Team II
> juga ditandai dengan menghadirkan lagi trofi Liga Champion kepada
Milan
> setelah sembilan tahun puasa gelar. Total enam gelar sudah
didapatkan
> oleh Pirlo cs.
>
>
> Angka tersebut memang masih kalah dari tim impian generasi
> pertama. Tapi, ada pertimbangan lain yang membuat The Dream Team II
> tetap pantas disetarakan dengan The Dream Team I. Atmosfer kompetisi
> yang dirasakan The Dream Team II lebih berat dari The Dream Team I.
>
>
> Tidak seperti 15 tahun lalu, Liga Champion tak lagi diikuti
> eksklusif oleh juara liga domestik. Milan kini menghadapi lebih
banyak
> lawan tangguh dan jadwal yang lebih padat. Dengan tantangan yang
lebih
> berat itu, The Dream Team II menyamai perolehan trofi Piala/Liga
> Champion The Dream Team I, tapi dalam jangka waktu yang lebih
singkat.
>
>
> Tengok pula total jumlah partai yang dilalui The Dream Team I
> dan The Dream Team II di ajang Serie A, Piala Italia, Piala Super
> Italia, kompetisi antarklub Eropa, Piala Super Eropa, serta Piala
> Interkontinental. Kedua tim ini memainkan jumlah pertandingan yang
> hampir setara. The Dream Team I tampil di 295 partai, The Dream
Team II
> 292.
>
>
> Dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit, The Dream Team
> II malah mengoleksi kemenangan lebih banyak. Tidak mungkin
> mempertemukan kedua tim impian ini dalam duel sesungguhnya. Jadi,
> komentar Paolo Maldini, protagonista yang merasakan bermain bersama
The
> Dream Team I dan The Dream Team II bisa menjadi referensi.
>
>
> "Tidak mungkin membandingkan kedua tim hebat ini. Saya
> sama-sama bahagia menjadi bagian di dalamnya. Yang jelas Milan
adalah
> klub terkuat di dunia dalam 20 tahun terakhir," ujar il capitano
kepada
> situs Goal.com.
> (www.bolanews.com)
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9c.

Re: Sambut The Dream Team II!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue May 29, 2007 12:25 am (PST)

n 5/29/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> kalo dengan skuad saat ini, keknya lom pas disebut DT II...
> kalau nanti buffon, ronaldinho, eto'o, mexes masuk mungkin sudah bisa
> mendekati...
>
> [16]
>

===========================
Kalo menurut gw bukan skuad yang jadi parameternya
tapi prestasinya... Kenapa Milan disebut The Dream Team.?
karena waktu akhir 80-an sampai awal 90-an
Milan bener2 nguasain Eropa bahkan Dunia lwat Piala Toyota.
Mungkin Rudy yg bisa kasih prestasi Milan saat itu.??

Kalo skuad yang jadi parameter.. Madrid 2004 lebih ganas. CMIIW
bayangin aja, dari mulai Zidane, Figo, Ronaldo, dan Beckham ada disono.
tapi emang dasar tim bego ya.. begok aja... boro2 Juara..
masuk Pinal CHampions aja kaga....
Cape Deh.......

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: Sambut The Dream Team II!

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue May 29, 2007 12:43 am (PST)

kalo dari segi prestasi, jelas era basten cs belum bisa ditandingi
dengan MILAN sekarang...

mungkin dengan masuknya bintang2 baru tersebut, barulah MILAN bisa
kembali menguasai eropa/dunia...
dan dari prestasi2 tersebut baru bisa dikatakan the Dream Team II...
jadi untuk saat ini, gw lom sepakat kalo dikatakan MILAN The Dream
Team...
tapi gw berharap hal itu akan segera terwujud dengan telah kembalinya
opa berlus mengurusi MILAN lagi...

moga2opaberlusgakmainpolitiklagi

[16]

> Kalo menurut gw bukan skuad yang jadi parameternya
> tapi prestasinya... Kenapa Milan disebut The Dream Team.?
> karena waktu akhir 80-an sampai awal 90-an
> Milan bener2 nguasain Eropa bahkan Dunia lwat Piala Toyota.
> Mungkin Rudy yg bisa kasih prestasi Milan saat itu.??
>
> Kalo skuad yang jadi parameter.. Madrid 2004 lebih ganas. CMIIW
> bayangin aja, dari mulai Zidane, Figo, Ronaldo, dan Beckham ada
disono.
> tapi emang dasar tim bego ya.. begok aja... boro2 Juara..
> masuk Pinal CHampions aja kaga....
> Cape Deh.......
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9e.

Re: Sambut The Dream Team II!

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Tue May 29, 2007 12:59 am (PST)

kalo prestasi cuma diukur dari hasil akhir, mungkin "Ance Ragazzi" (mau
nulis Ance babes kok EPL baget ya) belum bisa menandingi Basten cs. tapi
kalo kita juga memperhitungkan perjuangan mereka gue rasa ga kalah. Seperti
yang ditulis di Bola, kompetisi sekarang makin berat, terutama di UCL.
Ngeliat skuad musim ini, perjuangan dan hasil yang mereka raih, gue pribadi
merasa.....The Dream Team is back!!!!!!!

*milanisti now, milanisti forever

On 5/29/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> kalo dari segi prestasi, jelas era basten cs belum bisa ditandingi
> dengan MILAN sekarang...
>
> mungkin dengan masuknya bintang2 baru tersebut, barulah MILAN bisa
> kembali menguasai eropa/dunia...
> dan dari prestasi2 tersebut baru bisa dikatakan the Dream Team II...
> jadi untuk saat ini, gw lom sepakat kalo dikatakan MILAN The Dream
> Team...
> tapi gw berharap hal itu akan segera terwujud dengan telah kembalinya
> opa berlus mengurusi MILAN lagi...
>
> moga2opaberlusgakmainpolitiklagi
>
> [16]
>
> > Kalo menurut gw bukan skuad yang jadi parameternya
> > tapi prestasinya... Kenapa Milan disebut The Dream Team.?
> > karena waktu akhir 80-an sampai awal 90-an
> > Milan bener2 nguasain Eropa bahkan Dunia lwat Piala Toyota.
> > Mungkin Rudy yg bisa kasih prestasi Milan saat itu.??
> >
> > Kalo skuad yang jadi parameter.. Madrid 2004 lebih ganas. CMIIW
> > bayangin aja, dari mulai Zidane, Figo, Ronaldo, dan Beckham ada
> disono.
> > tapi emang dasar tim bego ya.. begok aja... boro2 Juara..
> > masuk Pinal CHampions aja kaga....
> > Cape Deh.......
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

9f.

Re: Sambut The Dream Team II!

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue May 29, 2007 1:14 am (PST)

kalo cuma ngliat dari musim ini doang, wah keknya lom pas...
kalo ngliat di setengah musim terakhir... hmmm... bisa juga...
tapi tetap gw lom setuju kalo untuk secara overall..
sekalipun sekarang ini lebih berat, tapi kalo kita tidak bisa
mendominasi itali dan eropa, maka gw lom sreg...
kan kemarin kita2 sempat puasa gelar selama 2 tahun... :)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Ceria <billimeister@...>
wrote:
>
> kalo prestasi cuma diukur dari hasil akhir, mungkin "Ance
Ragazzi" (mau
> nulis Ance babes kok EPL baget ya) belum bisa menandingi Basten cs.
tapi
> kalo kita juga memperhitungkan perjuangan mereka gue rasa ga kalah.
Seperti
> yang ditulis di Bola, kompetisi sekarang makin berat, terutama di
UCL.
> Ngeliat skuad musim ini, perjuangan dan hasil yang mereka raih, gue
pribadi
> merasa.....The Dream Team is back!!!!!!!
>
> *milanisti now, milanisti forever
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

Flights & Hotels

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home