Sunday, May 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4074

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Yan Walando
1b.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Commandos Tigre
1c.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Yan Walando
1d.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: tukang_sapu_curva_sud
2a.
Diavolo Rosso Beneran From: Information Technology RP
2b.
Re: Diavolo Rosso Beneran From: tukang_sapu_curva_sud
2c.
Re: Diavolo Rosso Beneran From: Jurig Milan
2d.
Re: Diavolo Rosso Beneran From: devilito
3a.
Re: Milan Angka 7 From: devilito
4.
[Help] Bisa minta tolong yang punya koleksi foto2 Milan waktu Champi From: Surya Hardhiyana
5a.
Re: Breakin News From: Jurig Milan
5b.
Re: Breakin News From: Commandos Tigre
5c.
Re: Breakin News From: Yan Walando
5d.
Re: Breakin News From: devilito
5e.
Re: Breakin News From: m1lan3sta
6a.
Re: Aturan UCL donkkk ??? From: tukang_sapu_curva_sud
6b.
Re: Aturan UCL donkkk ??? From: Dewa Nugraha
6c.
Re: Aturan UCL donkkk ??? From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
6d.
Re: Aturan UCL donkkk ??? From: Jurig Milan
7a.
Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf From: Jurig Milan
7b.
tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf seg From: m1lan3sta
8.
Ibra ke Milan???!!!! From: niken dwi handayani
9a.
Re: FOTO NOBAR JAKARTA (kelar) From: m1lan3sta
9b.
Re: FOTO NOBAR JAKARTA (kelar) From: devilito
10.
Congratz for Seedorf's New Baby Born From: Shadowfax

Messages

1a.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun May 27, 2007 11:15 pm (PST)

On 5/28/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Mau tau seperti apa sih banner yang dipersoalkan itu sampe2 max minta maaf
> :
>
> http://www.flickr.com/photo_zoom.gne?id=513305274&context=pool-390761@N23&size=o
>
> Kalo ini banner 42 tahun :)) :
>
> http://www.flickr.com/photo_zoom.gne?id=513305278&context=pool-390761@N23&size=o
>
> gw baca di forum inter ternyata para kaum rasialis itu mendukung liverpool
> di final kemaren, dasar kaum terbelakang !!
>

yW~> nah ini 1 lagi. sampe gabung ke forum inter.... wakakaka

wajar lah. kalo inter main di final apapun, meski mewakili Italia, gw
pasti dukung lawannya :p selain interasi, kayaknya semua tifosi klub
italia lain dukung Milan tuh

--
[Yan Walando]

1b.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 27, 2007 11:15 pm (PST)

Lo ikutan forum inter???
TOEL......!!!!!!!

Ciao

Arif Ikram

On 5/28/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:

gw baca di forum inter ternyata para kaum rasialis itu mendukung liverpool
di final kemaren, dasar kaum terbelakang !!

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun May 27, 2007 11:20 pm (PST)

On 5/28/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Mau tau seperti apa sih banner yang dipersoalkan itu sampe2 max minta maaf
> :
>
> http://www.flickr.com/photo_zoom.gne?id=513305274&context=pool-390761@N23&size=o

yW~> tambahan. itu kalo diartikan:
http://www.google.co.id/search?hl=en&safe=off&client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&hs=0eD&q=translate%3A+scudetto+mettilo+nel+culo&btnG=Search&meta=

put your scudetto in your 4$$ =))

--
[Yan Walando]

1d.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun May 27, 2007 11:23 pm (PST)

Che Sara di Questa Inter Chi lo sa !!

Halah.. apa coba artinya..

Yg berbau biru item tolong minggir dikit ya..
sampah ada dimana2.. gw cape nih bersihin San Siro..

*InteristisampahSanSiro*
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Diavolo Rosso Beneran

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Sun May 27, 2007 11:20 pm (PST)

Ini gw dapet foto diavolo rosso beneran yg lagi gentayangan di piazza
duomo...

http://www.flickr.com/photo_zoom.gne?id=511414615&context=pool-390761@N23&size=l

Kalo disini paling cocok duet athos & gugun yg jadi maskot pake topeng
diavolo diatas :))


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Diavolo Rosso Beneran

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun May 27, 2007 11:25 pm (PST)

Sebagai informasi ini karyawan Carefour sukanya ama Tim berbau biru..
jadi Inter ama Chelsky idolanya..

Maklum secara Carefour juga dari Perancis yg baju timnasnya biru juga..

qeqeqe...
gak nyambung Mode ON
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Diavolo Rosso Beneran

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 27, 2007 11:40 pm (PST)

On 5/28/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
> Ini gw dapet foto diavolo rosso beneran yg lagi gentayangan di piazza
> duomo...
>
>
> http://www.flickr.com/photo_zoom.gne?id=511414615&context=pool-390761@N23&size=l
>
> Kalo disini paling cocok duet athos & gugun yg jadi maskot pake topeng
> diavolo diatas :))
>
>
> T
>

=====================================
Kalo Athos gak usah dipakein topeng
secara tampang dia udah berlapis-lapis topeng
dan serem pulak... apalagi ketawanya

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Diavolo Rosso Beneran

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 27, 2007 11:41 pm (PST)

Toeeeeellllll.....!!!!
Harap diperhatikan... yang biru2 itu melanggar undang2, ada hukumnya,
daripada liatin yang biru mending langsung2 ajah deh..
~criiit.. crooottt.. ccreeeettt...

On 5/28/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Sebagai informasi ini karyawan Carefour sukanya ama Tim berbau biru..
> jadi Inter ama Chelsky idolanya..
>
> Maklum secara Carefour juga dari Perancis yg baju timnasnya biru juga..
>
> qeqeqe...
> gak nyambung Mode ON
> --
> Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
> Selamat menjadi setan !!
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Milan Angka 7

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 27, 2007 11:26 pm (PST)

ane mau pasang togel singapur deh...
angka 7 emang bawa hoki yeee.. tapi ga bawa golf..

FORZA PSMS !!!

On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 5/28/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > RM ~ Ya Salam.. tolong ditambahin ato direvisi postingan ane yach.. sapa
> > tau ada yang salah :D~~~.. Forza Milan !!!!
> >
> > @ Sheva 7.. Musim lalu Sheva hengkang.. meninggalkan kostum 7 dan udah
> > berada di Milan selama 7 musim.. akhirnya no keramatnya dikasih ke Oli..
> > ternyata gagal..
> >
> > @ Inter 4-3.. Milan kalah dikandang dengan skor tipis.. sempat
> tertinggal
> > 4-1.. lagi2 kalo dijumlahkan jadi 7..
> >
> >
>
> ===================
> Dan lebih lengkap lagi...
> kalo Milan scudetto musim ini.
> karena itu gelar ke-17... CMIIW
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

[Help] Bisa minta tolong yang punya koleksi foto2 Milan waktu Champi

Posted by: "Surya Hardhiyana" deyaluf@gmail.com

Sun May 27, 2007 11:27 pm (PST)

Teman-teman.. ada yang punya koleksi foto2 Milan waktu juara LC 2003 plus
Scudetto 2004? Share dunk, lagi ngumpulin foto2 Milan the champion!!!

Thanks ya

FORZA MILAN!!!
GREAT ALEXANDER NESTA!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Breakin News

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 27, 2007 11:27 pm (PST)

On 5/28/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> Oh iya dah tau kan ancelotti bilang ada bintang kejutan yng ingin ain
> di milan lah siapa ya??? ibra???totti??del piero??henry??? wah kita
> tunggu aja. selain itu ance sendiri sudah mngungkapkan lagi pemai
> incarannya selain zambrota, ronaldinho, etoo, ribery, dan mexes ance
> menambah nam de rossi yang dia katakan sebagai pemain yang paling
> tepat di lini tengah milan...waoooooooooooooow dominasi barca dan roma
> donk
>
> Forza Milan
> Next Be The Dream Team
>

==========================
Asikkk kejutan dari Don Carloo...
Pasti yang di datengin Enrico Chiesa... :D
Gelandangnya... pasti Di Biagio..
bek siapa ya ...???
Kalo kiper bakal ada kejutan baru nih.. Fontana mungkin .

Wassalam,
Kaka Gugun

*anti pemain tua, termasuk Sheva*

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Breakin News

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 27, 2007 11:32 pm (PST)

Marco Balotta dooooooooooonngg.......

Ciao

Arif Ikram
Sepantar Leandro Grimi

On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

Kalo kiper bakal ada kejutan baru nih.. Fontana mungkin .

Wassalam,
Kaka Gugun

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Breakin News

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun May 27, 2007 11:44 pm (PST)

On 5/28/07, Widi W <widi173@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> (wd)
> ibra...mungkin
> totti...tidak mungkin
> del piero...buat apa
> henry...keren dong
> zambrotta...harus tuh
> ronaldinho...sangat mungkin
> etoo...mungkin bisa
> ribery...uda ke munchen tuh
> mexes...boleh juga
>
> /wd)

yW~> kalo ga salah Ance bilangnya "dari klub juara" kan? berarti
kemungkinannya dari Chelsea, inter, PSV, Lyon, dan juara2 liga lainnya

Sheva kah? :p

--
[Yan Walando]

5d.

Re: Breakin News

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 27, 2007 11:49 pm (PST)

hmm..
dari klub juara yaaa...

Mahyadi Panggabean..
Saktiawan Sinaga..

Juara Copa Dji Sam Soe!!!

FORZA PSMS !!!

On 5/28/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> On 5/28/07, Widi W <widi173@yahoo.com <widi173%40yahoo.com>> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > (wd)
> > ibra...mungkin
> > totti...tidak mungkin
> > del piero...buat apa
> > henry...keren dong
> > zambrotta...harus tuh
> > ronaldinho...sangat mungkin
> > etoo...mungkin bisa
> > ribery...uda ke munchen tuh
> > mexes...boleh juga
> >
> > /wd)
>
> yW~> kalo ga salah Ance bilangnya "dari klub juara" kan? berarti
> kemungkinannya dari Chelsea, inter, PSV, Lyon, dan juara2 liga lainnya
>
> Sheva kah? :p
>
> --
> [Yan Walando]
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Breakin News

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 11:55 pm (PST)

gak mungkin kalo sheva...
karna doi kan dah beberapa minggu terakhir dihubung2kan dengan
MILAN...
jadi kalo bener2 bisa bikin heboh, pasti pemain berkualitas yang
tidak dipernah diperbincangkan sebelumnya...

[16]

> yW~> kalo ga salah Ance bilangnya "dari klub juara" kan? berarti
> kemungkinannya dari Chelsea, inter, PSV, Lyon, dan juara2 liga
lainnya
>
> Sheva kah? :p
>
> --
> [Yan Walando]
>

6a.

Re: Aturan UCL donkkk ???

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun May 27, 2007 11:29 pm (PST)

Yg bener musim depan jatah Italy cuma 3 bijik.. ( salak kalee.. )

So, Milan ga masup itungan walopun Juara UCL.. :))

Forza Platini !!!

*Kaburrrrrrrrrrrrrr*
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Aturan UCL donkkk ???

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sun May 27, 2007 11:39 pm (PST)

waah klo kabar yang i denger milan langsung ke babak
utama koq, karena juara bertahan, aaah platini kan
sayang sama milan jadi kayaknya bakal dipermudah kok.
tapi dari temen2 milanisti luar, sich ktanya milan
langsung ke babap penyisihan grup. ato coba aja liat
ke situsnya Uefa,tapi klo ga salah denger gw denger
komentator inggris di serie A hari terakhir kemarin
bilang milan akan langsung ke babak penyisihan grup
kok, yaah liat aja.

Everybody loves milan now guys, dont worry ya kecuali
inter lah
Forza Milan
The Dream Team is Rising
--- Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

> On 5/28/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> >
> > Yan Walando <yan.walando@gmail.com
> <yan.walando%40gmail.com>> wrote:
> >
>
*****************************CUTNECH******************************
> > RM ~ Loch bukannya Milan di peringkat 4.. dan ada
> peraturan baru UEFA..
> > jika klub juara di UCL dan diposisi akhir klasemen
> berada dikualifikasi
> > berarti harus ikut kualifikasi ????.. ga otomatis
> ke babak utama ????.. kalo
> > beneran nech aturannya.. sial tuch Platini.. mana
> ga lagi juara di tengah
> > lapangan.. plusss medalinya pun dikasih ngirit..
> dasar pengeretan tuch
> > Platini.. misinya sech bagus untuk mensejajarkan
> kembali klub2 besar maupun
> > kecil.. agar peluang klub kecil bisa juara juga..
> Forza Milan !!!!
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ================
> Yang bener lo.. masa sih.. juara Bertahan masih ikut
> kualifikasi.
> yang ane tau.. karena Milan juara. dan di klasemen
> posisi empat
> tapi tetep lolos ke babak utama.
> lain halnya ama Liverpool 2005... mereka diluar
> empat besar
> dan merengek-rengek..minta ikut UCL musim berikutnya
> ...
>
> Tolong donk pencerahannya...???
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

6c.

Re: Aturan UCL donkkk ???

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun May 27, 2007 11:51 pm (PST)

di tabloid bola hari ini juga di tulis kalau milan langsung ke babak utama.
Gak perlu ikut babak kualifikasi lagi.
coba aja liat tabloid bola hari ini...di situ tertulis tim-tim mana aja
yang langsung ke babak utama dan tim-tim yang ikut kualifikasi dulu.
Dan Milan termasuk tim yang langsung ke babak utama , jadi wakil italia
yang langsung ke babak utama ada 3 ( Inter, Roma sama Milan ).

Dewa Nugraha To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<guitar_staccato@yahoo.com> cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
Sent by: Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Aturan UCL donkkk ???
milanisti-indonesia@yahoogroups.c
om
05/28/2007 01:38 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


waah klo kabar yang i denger milan langsung ke babak
utama koq, karena juara bertahan, aaah platini kan
sayang sama milan jadi kayaknya bakal dipermudah kok.
tapi dari temen2 milanisti luar, sich ktanya milan
langsung ke babap penyisihan grup. ato coba aja liat
ke situsnya Uefa,tapi klo ga salah denger gw denger
komentator inggris di serie A hari terakhir kemarin
bilang milan akan langsung ke babak penyisihan grup
kok, yaah liat aja.

Everybody loves milan now guys, dont worry ya kecuali
inter lah
Forza Milan
The Dream Team is Rising
--- Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

> On 5/28/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> >
> > Yan Walando <yan.walando@gmail.com
> <yan.walando%40gmail.com>> wrote:
> >
>
*****************************CUTNECH******************************
> > RM ~ Loch bukannya Milan di peringkat 4.. dan ada
> peraturan baru UEFA..
> > jika klub juara di UCL dan diposisi akhir klasemen
> berada dikualifikasi
> > berarti harus ikut kualifikasi ????.. ga otomatis
> ke babak utama ????.. kalo
> > beneran nech aturannya.. sial tuch Platini.. mana
> ga lagi juara di tengah
> > lapangan.. plusss medalinya pun dikasih ngirit..
> dasar pengeretan tuch
> > Platini.. misinya sech bagus untuk mensejajarkan
> kembali klub2 besar maupun
> > kecil.. agar peluang klub kecil bisa juara juga..
> Forza Milan !!!!
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ================
> Yang bener lo.. masa sih.. juara Bertahan masih ikut
> kualifikasi.
> yang ane tau.. karena Milan juara. dan di klasemen
> posisi empat
> tapi tetep lolos ke babak utama.
> lain halnya ama Liverpool 2005... mereka diluar
> empat besar
> dan merengek-rengek..minta ikut UCL musim berikutnya
> ...
>
> Tolong donk pencerahannya...???
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Get the free
Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Aturan UCL donkkk ???

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 27, 2007 11:57 pm (PST)

On 5/28/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> di tabloid bola hari ini juga di tulis kalau milan langsung ke babak
> utama.
> Gak perlu ikut babak kualifikasi lagi.
> coba aja liat tabloid bola hari ini...di situ tertulis tim-tim mana aja
> yang langsung ke babak utama dan tim-tim yang ikut kualifikasi dulu.
> Dan Milan termasuk tim yang langsung ke babak utama , jadi wakil italia
> yang langsung ke babak utama ada 3 ( Inter, Roma sama Milan ).
>

=====================
sempet-sempetnya lo... ke loper koran
cuma buat mastiin gitu doank..
beli ded.. beli.. jgn cuma baca doank...
dasar gak modal banget sih lo....

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 27, 2007 11:31 pm (PST)

On 5/28/07, A_Someone <acm_only@yahoo.com> wrote:
>
> salam..
>
> maaf..max itu siapa sih ? bingung ni..bener2
> bingung..Oy, kepada kawan2 milanisti, apakah hanya
> milan, klub yang gak pernah kalah dalam satu musim..
>
> thanks..
>
> milan always = always milan
>

=========================
Bos.. jangan2 ente gak tau siapa itu Billy..??
itu kan panggilan Costacurta..

Dan lagi jgn2 lo juga gak tau panggilan Maldini...
Maldini tuh biasa dipanggil Toel...

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf seg

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 11:43 pm (PST)

ANCURRRRRRRR.......

> Dan lagi jgn2 lo juga gak tau panggilan Maldini...
> Maldini tuh biasa dipanggil Toel...

8.

Ibra ke Milan???!!!!

Posted by: "niken dwi handayani" rosso_nery@yahoo.com   rosso_nery

Sun May 27, 2007 11:44 pm (PST)

Ibra mo pake kostun Milan??Mungkin Dia pengin ikutan"pegang" tuh Piala.Seinget gw - kalo ingatan gw bener nih- tuh orang blom pernah ngrasain juara UCL,(kalo dah ma klub yg mana ya?) bner gak?Mungkin dia gondok cuman juara liga doang with klub yg dia bela.

Soal Sheva????Istrinya malah now yg ingin balik lg ke kota Milan -dulu istrinya yg nyuruh dia pindah-. Kr now ada Ronaldo yg diidolain ma istrinya di Milan.

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: FOTO NOBAR JAKARTA (kelar)

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 11:49 pm (PST)

akhirnya...
buat yang mo liat foto2 nobar di mgk, udah gw upload secara lengkap...

selamat menikmati...

FORZA MILAN!!!

[16]

9b.

Re: FOTO NOBAR JAKARTA (kelar)

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 27, 2007 11:53 pm (PST)

foto gw ada ga ndra..???
kalo ada gw mo ambil dah...

FORZA PSMS !!!

On 5/28/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> akhirnya...
> buat yang mo liat foto2 nobar di mgk, udah gw upload secara lengkap...
>
> selamat menikmati...
>
> FORZA MILAN!!!
>
> [16]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Congratz for Seedorf's New Baby Born

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 27, 2007 11:53 pm (PST)

Kemaren gw baca di TopSkor, katanya Seedorf dan istrinya baru saja dikarunia anak. Lupa jenis kelaminnya ...
Selamat untuk Seedorf yg baru dihadiahi anak. Anak keberapa ya? Mudah-mudahan anaknya ada yg laki-laki, kemudian jadi pesepakbola hebat, dan main di Milan ... Amiiin ...

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

View Travel Guides

Things to do in

40,000+ cities

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home