Sunday, May 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4072

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Milan Buru Bomber Subur From: Kaka
1b.
[OOT] Trophy buat Seri A Italia???? From: Mukti Ali
1c.
Re: [OOT] Trophy buat Seri A Italia???? From: Okky Adistya Novisari
2a.
Re: FOTO NOBAR JAKARTA From: m1lan3sta
2b.
Re: FOTO NOBAR JAKARTA From: m1lan3sta
2c.
Re: FOTO NOBAR JAKARTA From: Jamzer
3a.
ngapain sih max minta maaf segala??? From: m1lan3sta
3b.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: pns pemalas
3c.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Enzo Rudy
3d.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Commandos Tigre
3e.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: m1lan3sta
3f.
tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf seg From: A_Someone
3g.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Juniardi Putra
3h.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Rossoneri Siamo Noi
3i.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: m1lan3sta
3j.
tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf seg From: m1lan3sta
3k.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Jurig Milan
3l.
Re: ngapain sih max minta maaf segala??? From: Commandos Tigre
4a.
Re: Emerson makin dekat ke Milan From: Shadowfax
5a.
Re: (OOT) Niat Chief Ance..... From: SURENYENK
5b.
Re: (OOT) Niat Chief Ance..... From: Commandos Tigre
6a.
Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini From: Commandos Tigre
6b.
Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini From: Shadowfax
7a.
Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please! From: SURENYENK
8a.
Re: MI di Republik Mimpi From: Juniardi Putra

Messages

1a.

Milan Buru Bomber Subur

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun May 27, 2007 8:09 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 28 Mei 2007, 00:08
Milan Buru Bomber Subur

Sukses AC Milan menjuarai Liga Champions 2007 menjadi magnet untuk
menarik pemain bintang datang bergabung. Dikabarkan, salah satu pemain
yang sudah mendekati tim besutan Carlo Ancelotti itu adalah striker
Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic. Tapi, Ancelotti tak ingin menyebut
nama siapa-siapa saja pemain yang ingin bergabung. "Jika saya
mengumumkan nama, bakal terjadi chaos," kata Ancelotti di channel4.

Ibrahimovic adalah pemain kunci yang berhasil membawa Nerazzurri
(julukan Inter Milan) meraih scudetto Serie A musim ini. Tapi, pria
asal Swedia itu ingin kenaikan gaji pada musim depan usai melihat
sumbangsih yang telah dilakukannya. Isunya, dia minta gajinya naik
minimal menjadi 5,5 juta pounds atau sekitar Rp 99 miliar per musim.
Sedangkan, bayaran musim ini 4 juta pounds atau sekitar Rp 72 miliar.
Itu berarti naik Rp 27 miliar.

Saat ini, Ancelotti memang sedang mencari bomber yang dapat diandalkan
pada musim depan. Dia telah terang-terang ingin memboyong duo
Barcelona, Ronaldinho, dan Samuel Eto'o. Bahkan, mantan pemain Milan
yang membela Chelsea, Andriy Shevchenko, juga diajak bergabung kembali.

Mantan pelatih Juventus itu merasa membutuhkan bomber haus gol lebih
banyak karena pada musim depan bakal menghadapi intensitas
pertandingan yang tinggi. "Musim depan kami harus bertanding di lima
turnamen yang berbeda yaitu Piala Super Eropa, Piala Intercontinental,
Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia. Karena itu, kami membutuhkan
banyak pemain yang berkualitas," ujarnya di situs resmi klub.

Sekarang Milan telah memiliki tiga striker. Mereka adalah Filippo
Inzaghi yang mencetak dua gol pada final Liga Champions, Ronaldo yang
musim depan baru bisa tampil di turnamen tim terbaik Eropa, dan
Alberto Gilardino. Melihat tambahan bomber baru, maka Gilardino bisa
terdepak? "Dia masih senang dengan Milan. Dia musim ini memang
permainannya naik dan turun tapi performanya tidak terlalu jelek,"
pungkas Ancelotti.

1b.

[OOT] Trophy buat Seri A Italia????

Posted by: "Mukti Ali" muktias@huawei.com   muktiali_98

Sun May 27, 2007 9:47 pm (PST)

Tadi pagi beli koran topskor, dihalaman depan ada gambar perayaan internista
scudeto,

Tapi yg paling aneh disitu ada trophy yg diangkat ma kaptennya.

Guys, sejak kapan Seri A Italia ada trophy?

Setau gw Seri A itu ga ada trophynya.

Apa sebegitu putus asanya kah internista sampe2 mereka scudeto bikin trophy
sendiri?

HUAHUAHAUHAUHAUAHUA........

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: [OOT] Trophy buat Seri A Italia????

Posted by: "Okky Adistya Novisari" okky@ksei.co.id

Sun May 27, 2007 9:50 pm (PST)

Memang dari tahun kemaren kan 2005/2006 scudetto ada trophy

_____

From: Mukti Ali [mailto:muktias@huawei.com]
Sent: 28 Mei 2007 11:46
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] [OOT] Trophy buat Seri A Italia????

Tadi pagi beli koran topskor, dihalaman depan ada gambar perayaan
internista
scudeto,

Tapi yg paling aneh disitu ada trophy yg diangkat ma kaptennya.

Guys, sejak kapan Seri A Italia ada trophy?

Setau gw Seri A itu ga ada trophynya.

Apa sebegitu putus asanya kah internista sampe2 mereka scudeto bikin
trophy
sendiri?

HUAHUAHAUHAUHAUAHUA........

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: FOTO NOBAR JAKARTA

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 8:14 pm (PST)

tengkyu juga boss...
foto2 untuk yang loncat2 dan sjenisnya dah mulai ada tuh...
so far dah 50 dari 83 foto yang udah gw upload...
moga2 hari ini kelar semuanya...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Commandos
Tigre" <goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Tengkyu Ndra gw bisa pilih buat di publish di media dan akan gw
sebut itu
> kalo dibuat oleh elo
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>
>

2b.

Re: FOTO NOBAR JAKARTA

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 8:21 pm (PST)

coba sekarang lo liat lagi...
siapa tau sekarang lo dah keliatan lagi...
mangkanya lain kali kalo mo ke foto, jangan jauh2 dari gw...
kekekeke...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> biji gw cuman 2 ndra.. lu mo tambahin sarungnya ajah... :))
>
> maap mods.. ^:)^
>
> FORZA PSMS !!!
> ~kok poto gw cuman catu ajah ciii..??

>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2c.

Re: FOTO NOBAR JAKARTA

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun May 27, 2007 8:31 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "m1lan3sta" <m1lan3sta@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 28, 2007 10:13 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] FOTO NOBAR JAKARTA

[J]
Kalo buat edisi cetak, bisa liat di http://jamzer1.multiply.com/
Itu asli ga gw edit rsolusinya.. dijamin gede2 :D

Jamzer

3a.

ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 8:19 pm (PST)

gw gak stuju kalo max pake minta maaf segala ke looser tentang banner
yang dia pajang...
setelah segalam macam omongan dari para pemain dan staf looser
tentang MILAN yang katanya gak berhak main di LC lah... yang tentang
scudetto lebih berharga dari LC lah...
dasar looser!!!
max oh max... i luv u!!!

3b.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun May 27, 2007 8:38 pm (PST)

itu tandanya pemaen milan lebih gentlemen daripada pemaen team yang
katanya didukung oleh para bangsawan dikota milan sono....

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

3c.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 27, 2007 9:05 pm (PST)

On 5/28/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> gw gak stuju kalo max pake minta maaf segala ke looser tentang banner
> yang dia pajang...
> setelah segalam macam omongan dari para pemain dan staf looser
> tentang MILAN yang katanya gak berhak main di LC lah... yang tentang
> scudetto lebih berharga dari LC lah...
> dasar looser!!!
> max oh max... i luv u!!!
>
>
>

[rudy]
Tidak bisa dipungkiri. Rivalitas antara Milan dan Inter adalah melulu soal
"prestasi", tidak ada unsur rivalitas sosial seperti Derby Roma misalnya.
Hubungan antar supporter mereka juga cukup baik, walaupun kadang saling
ejek...tapi sekali lagi, semua melulu karena "prestasi". Saya pernah baca
artikel klo dalam satu keluarga di Milan bisa jadi terdiri dari Milanisti
dan Interisti (suatu hal yang sulit ditemui di kota Roma).
Jadi, saya yakin Derby Milano atau Derby della Madonnina yang terkenal di
seluruh dunia dengan duel yang berkualitas di San Siro dan hubungan yang
cukup baik antar keduanya akan terus dipertahankan.

Tidak bisa dipungkiri juga Milan dan Inter lahir dari rahim yang sama (Milan
Cricket & Football Club), bahkan legenda Milan Franco Baresi memiliki
saudara di Inter yang juga menjadi legenda di sana "Giuseppe Baresi").
Bahkan, Berlusconi kemarin setelah menjuarai UCL berujar "Kemenangan ini
untuk Italia dan kota Milan yang sudah menjadi kota Sepakbola Dunia, Viva
Milan!! Viva Inter!!". Mau diakui atau tidak, Inter lahir dari rahim yang
sama dengan Milan "Milan Cricket & Football Club"...bukan saudara sepupu,
tapi saudara kandung. Ini Fakta!! >>> kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 27, 2007 9:15 pm (PST)

Ya elo ngaku aja Rud kalo emang elo ngefans inter juga
Biar ntar anak2 pengurus mempertimbangkan status keanggotaan lo....

Semalem sih gw liat ada Boss Berlusconi di deretan tamu kehormatan di partai
inter vs Torino
Tapi dia kagak merhatiin keadaan di lapangan malah asik ngobrol muluk
ketawa2 sama kiri kanan nya..

Ciao

Arif Ikram

On 5/28/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:

[rudy]
Tidak bisa dipungkiri. Rivalitas antara Milan dan Inter adalah melulu soal
"prestasi", tidak ada unsur rivalitas sosial seperti Derby Roma misalnya.
Hubungan antar supporter mereka juga cukup baik, walaupun kadang saling
ejek...tapi sekali lagi, semua melulu karena "prestasi". Saya pernah baca
artikel klo dalam satu keluarga di Milan bisa jadi terdiri dari Milanisti
dan Interisti (suatu hal yang sulit ditemui di kota Roma).
Jadi, saya yakin Derby Milano atau Derby della Madonnina yang terkenal di
seluruh dunia dengan duel yang berkualitas di San Siro dan hubungan yang
cukup baik antar keduanya akan terus dipertahankan.

Tidak bisa dipungkiri juga Milan dan Inter lahir dari rahim yang sama (Milan
Cricket & Football Club), bahkan legenda Milan Franco Baresi memiliki
saudara di Inter yang juga menjadi legenda di sana "Giuseppe Baresi").
Bahkan, Berlusconi kemarin setelah menjuarai UCL berujar "Kemenangan ini
untuk Italia dan kota Milan yang sudah menjadi kota Sepakbola Dunia, Viva
Milan!! Viva Inter!!". Mau diakui atau tidak, Inter lahir dari rahim yang
sama dengan Milan "Milan Cricket & Football Club"...bukan saudara sepupu,
tapi saudara kandung. Ini Fakta!! >>> kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur
[/rudy]

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 9:17 pm (PST)

nah, kalo emang sodaraan...
yah biar aja toh kalo pemain MILAN mo ngejek looser... :p
gak perlulah minta maaf segala...

oia, buat apa minta maaf kepada mereka2 yang secara terbuka lebih
mengharapkan MILAN kalah daripada merebut LC? khususnya si zanetti,
mancini, ama moratti?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Enzo
Rudy" <rudy.milano@...> wrote:
>
> On 5/28/07, m1lan3sta <m1lan3sta@...> wrote:
> >
> > gw gak stuju kalo max pake minta maaf segala ke looser tentang
banner
> > yang dia pajang...
> > setelah segalam macam omongan dari para pemain dan staf looser
> > tentang MILAN yang katanya gak berhak main di LC lah... yang
tentang
> > scudetto lebih berharga dari LC lah...
> > dasar looser!!!
> > max oh max... i luv u!!!
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Tidak bisa dipungkiri. Rivalitas antara Milan dan Inter adalah
melulu soal
> "prestasi", tidak ada unsur rivalitas sosial seperti Derby Roma
misalnya.
> Hubungan antar supporter mereka juga cukup baik, walaupun kadang
saling
> ejek...tapi sekali lagi, semua melulu karena "prestasi". Saya
pernah baca
> artikel klo dalam satu keluarga di Milan bisa jadi terdiri dari
Milanisti
> dan Interisti (suatu hal yang sulit ditemui di kota Roma).
> Jadi, saya yakin Derby Milano atau Derby della Madonnina yang
terkenal di
> seluruh dunia dengan duel yang berkualitas di San Siro dan hubungan
yang
> cukup baik antar keduanya akan terus dipertahankan.
>
> Tidak bisa dipungkiri juga Milan dan Inter lahir dari rahim yang
sama (Milan
> Cricket & Football Club), bahkan legenda Milan Franco Baresi
memiliki
> saudara di Inter yang juga menjadi legenda di sana "Giuseppe
Baresi").
> Bahkan, Berlusconi kemarin setelah menjuarai UCL berujar
"Kemenangan ini
> untuk Italia dan kota Milan yang sudah menjadi kota Sepakbola
Dunia, Viva
> Milan!! Viva Inter!!". Mau diakui atau tidak, Inter lahir dari
rahim yang
> sama dengan Milan "Milan Cricket & Football Club"...bukan saudara
sepupu,
> tapi saudara kandung. Ini Fakta!! >>> kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3f.

tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf seg

Posted by: "A_Someone" acm_only@yahoo.com   acm_only

Sun May 27, 2007 9:20 pm (PST)

salam..

maaf..max itu siapa sih ? bingung ni..bener2
bingung..Oy, kepada kawan2 milanisti, apakah hanya
milan, klub yang gak pernah kalah dalam satu musim..

thanks..

milan always = always milan

--- m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:

> gw gak stuju kalo max pake minta maaf segala ke
> looser tentang banner
> yang dia pajang...
> setelah segalam macam omongan dari para pemain dan
> staf looser
> tentang MILAN yang katanya gak berhak main di LC
> lah... yang tentang
> scudetto lebih berharga dari LC lah...
> dasar looser!!!
> max oh max... i luv u!!!
>
>

__________________________________________________________Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

3g.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun May 27, 2007 9:23 pm (PST)



m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
*******************************CUTNECH***************************
RM ~ Ga masalah bro kalo cuman permintaan maaf.. bisa dikatakan permusuhan yang tersembunyi.. gw pernah baca di Soccer tentang permusuhan antara Moratti Versus Berlusconi.. ya ga laen tentang politik di negeri Pizza ini.. Morratti merupakan salah satu pendukung partai sayap kanan.. dan Berlusconi sebaliknya.. mereka saling menjatuhkan.. dan perlu diketahui berkat Morat-Marit ini.. Berlusconi akhirnya jatuh dari kursi perdana menteri.. imbasnya efek sangat bagus dengan prestasi Milan.. tapi ini bukan berarti tamatnya Berlusconi dari dunia politik.. seiring kemenangan Milan di UCL.. rencananya Berlusconi bersiap2 kembali berkampanye menduduki kursi perdana menteri.. duuuuhhhh ternyata sebuah klub bisa jadi alat propaganda yang sukses :D~~~.. and than Berlusconi bisa mengatakan "Forza Inter" tapi dalam hati mungkin "F***SENSOR***K Inter.. :D~~~.. wekekeke.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

3h.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 9:24 pm (PST)

ya..ya akan segera saya pertimbangkan, bagi kami hal2 yg berbau inter merda
harus dilenyapkan dari muka bumi ini karena mereka hanyalah sampah kota
milan......
L'interista è
il più grande illuso che c'è
quando è in testa al campionato un leone è
ma dopo il Derby sai che uomo è?!
Di merda!!

*lagi cari lembaga psikotest tuk ngecek kualitas member

On 5/28/07, Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Ya elo ngaku aja Rud kalo emang elo ngefans inter juga
> Biar ntar anak2 pengurus mempertimbangkan status keanggotaan lo....
>
> Semalem sih gw liat ada Boss Berlusconi di deretan tamu kehormatan di
> partai
> inter vs Torino
> Tapi dia kagak merhatiin keadaan di lapangan malah asik ngobrol muluk
> ketawa2 sama kiri kanan nya..
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3i.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 9:28 pm (PST)

ya udah, buruan aja tuh orang dicabut keanggotaannya... huehuehue...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo
Noi" <toel.maldini@...> wrote:
>
> ya..ya akan segera saya pertimbangkan, bagi kami hal2 yg berbau
inter merda
> harus dilenyapkan dari muka bumi ini karena mereka hanyalah sampah
kota
> milan......
> L'interista è
> il più grande illuso che c'è
> quando è in testa al campionato un leone è
> ma dopo il Derby sai che uomo è?!
> Di merda!!
>
>
> *lagi cari lembaga psikotest tuk ngecek kualitas member
>

>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3j.

tanya nih...Re: [Milanisti Indonesia] ngapain sih max minta maaf seg

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun May 27, 2007 9:36 pm (PST)

maap...
max itu panggilan dari massimo ambrosini...

yah seperti sandro.. yang merupakan panggilan nesta...

setau gw sih, cuma MILAN yang gak pernah kalah di seri a dalam satu
musim...
mangkanya gw puas roma bisa menjegal looser menyamai rekor MILAN...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, A_Someone <acm_only@...>
wrote:
>
> salam..
>
> maaf..max itu siapa sih ? bingung ni..bener2
> bingung..Oy, kepada kawan2 milanisti, apakah hanya
> milan, klub yang gak pernah kalah dalam satu musim..
>
> thanks..
>
> milan always = always milan
>
>
> --- m1lan3sta <m1lan3sta@...> wrote:
>
> > gw gak stuju kalo max pake minta maaf segala ke
> > looser tentang banner
> > yang dia pajang...
> > setelah segalam macam omongan dari para pemain dan
> > staf looser
> > tentang MILAN yang katanya gak berhak main di LC
> > lah... yang tentang
> > scudetto lebih berharga dari LC lah...
> > dasar looser!!!
> > max oh max... i luv u!!!
> >
> >
>
>
>
>
>
__________________________________________________________Ready

for the edge of your seat?
> Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
> http://tv.yahoo.com/
>

3k.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 27, 2007 9:45 pm (PST)

On 5/28/07, Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Ya elo ngaku aja Rud kalo emang elo ngefans inter juga
> Biar ntar anak2 pengurus mempertimbangkan status keanggotaan lo....
>
> Semalem sih gw liat ada Boss Berlusconi di deretan tamu kehormatan di
> partai
> inter vs Torino
> Tapi dia kagak merhatiin keadaan di lapangan malah asik ngobrol muluk
> ketawa2 sama kiri kanan nya..
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
>

==================================
Kok lo malah liat pertandingan Inter v Torino sih ??
Berarti nambah nih pendukung Inter..
setelah Athos, Rudi dan lo wak.....

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

3l.

Re: ngapain sih max minta maaf segala???

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 27, 2007 9:49 pm (PST)

Gw nonton soalnya gw tau Boss Berlusconi juga nonton
Halaaahhh ngeleesssszzzz

Ciao

Arif Ikram

On 5/28/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

Kok lo malah liat pertandingan Inter v Torino sih ??
Berarti nambah nih pendukung Inter..
setelah Athos, Rudi dan lo wak.....

Wassalam,
Kaka Gugun

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Emerson makin dekat ke Milan

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 27, 2007 8:24 pm (PST)

Iya, pelapis Maldini untuk dipasangkan dengan Nesta yg dah siap baru Kaladze.
Bonera? Masih belum matang. Untuk tingkatan Serie-A sih masih lumayanlah, tapi untuk level Champions liat aja waktu lawan munchen ... bikin pelanggaran mulu ... bagi tim yg punya penendang bagus seperti Pirlo di Milan, pelanggaran adalah anugrah besar, dan Bonera adalah lubang ...
Yg laen belum ada yg matang di tengah. Bek tengah itu gak boleh sembarang orang, perannya sentral karena kalo dilewati langsung berhadapan dengan kiper. Bek kiri atau kanan kalo lepas bola masih mending karena dilapis bek tengah.
Kesimpulannya Kaladze tidak boleh dilepas. Bonera harus banyak belajar dulu dari Maldini, Nesta, bahkan Kaladze ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Widi W
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 28, 2007 8:00 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Emerson makin dekat ke Milan

-
> > Widi W <widi173@yahoo.com> wrote:
(wd)
Kaladze dijual ?
jangan dong...dia kuat banget dibelakang sebagai back
up maldini,inget ngak waklu leg 2 lawan MU,doi keren
banget jagain lini belakang duet ma Nesta so gawang
dida ngak kebobolan,bikin nyaman lini belakang and
nyerangnya lebih fokus,hasilnya da tau kan 3 - 0 tanpa
balas....keren abis
/wd)

.


[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: (OOT) Niat Chief Ance.....

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sun May 27, 2007 9:08 pm (PST)

gw gak janji berhenti ngisep...
otak jadi tumpul kaya orang bego...
--- MC ^ Milan Champion'r <milanastonishing@gmail.com>
wrote:

> kayaknya cocok dech dengan keinginan Chief Ance, yg
> katanya mo berhenti
> ngisep cerutu......
> So, yang lain ada yang berminat ga' mo ngikutin
> jejak Chief Ance??
>
> salam
> M^C
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html

5b.

Re: (OOT) Niat Chief Ance.....

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 27, 2007 9:16 pm (PST)

Maksut lo jadi tambah bego gitu Nyenk????

Ciao

Arif Ikram

On 5/28/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
> gw gak janji berhenti ngisep...
> otak jadi tumpul kaya orang bego...
> --- MC ^ Milan Champion'r <milanastonishing@gmail.com<milanastonishing%40gmail.com>
> >
> wrote:
>
> > kayaknya cocok dech dengan keinginan Chief Ance, yg
> > katanya mo berhenti
> > ngisep cerutu......
> > So, yang lain ada yang berminat ga' mo ngikutin
> > jejak Chief Ance??
> >
> > salam
> > M^C
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Sucker-punch spam with award-winning protection.
> Try the free Yahoo! Mail Beta.
> http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 27, 2007 9:11 pm (PST)

Gw denger Christian lebih prefer sebagai penyerang
Walau gitu dia nantinya akan pake no 3 di posisi apapun dia even itu kalo
dia jadi kiper
Btw dulu Papa Cesare pake no brapa yakk..?

Ciao

Arif Ikram

On 5/28/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 5/28/07, Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id<duddy.heryudi%40yahoo.co.id>>
> wrote:
> >
> > Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini
> >
> > Tim raksasa asal Italia, AC Milan akan mengabadikan kostum nomor 3 milik
> > Paolo Maldini. Nomor itu baru akan dipakai kembali, jika ada anak
> Maldini
> > yang bermain di Milan. Ini sekaligus mempertegas kalau kostum nomor 3,
> milik
> > keluarga besar Maldini.
> >
> >
>
> [rudy]
> Data dari Tim Junior Milan
>
> Berretti Milan (Kelompok pemain kelahiran 1989)
> Davide ANCELOTTI (Midfielder) >> Parma, 22/7/1989
>
> Pulcini Regionali Milan (Kelompok pemain kelahiran 1996)
> GALLIANI Christian (Defender) >> Milano, 23/1/1996
> MALDINI Christian (Defender) >> Milano, 16/6/1996
>
> >> Anaknya Galliani bisa main bola ga ya????
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 27, 2007 9:47 pm (PST)

Setau gw anak Maldini 2 cowok kan ya ?
Ayo Maldini, bikin anak cowok lagi .... !
Biar banyak bakat bagus u Milan.
Emangnya Adriana umurnya berapa skr? Masih bisa punya anak lagi kan ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Widi W
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 28, 2007 9:19 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

(wd)
sepertinya cristian maldini bermain seperti duo
maldini sebelumnya yaitu sebagai jendral lini belakang
Milan...
semoga Paolo Maldini segera perpanjang kontraknya
untuk musim depan,dia harus main lawan sevilla and di
piala antar klub dunia....Forza Milan
/wd)

.


[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sun May 27, 2007 9:18 pm (PST)

bahasa indonesia lu 2,5 tozzzzzzzz
itukan khianat...
bukan penghianat
penghianat adalah orang nya jadi bukan masalah ingkar
nya,,,,,,,
belajar lagi lu... ndeso dasar ...
--- ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Bagi gw sepa tetep pengkhianat. Dalam kamus Bahasa
> Indonesia Khianat
> artinya mengingkari, tidak membayar janji atau lain
> di lidah lain di
> otak.
> Faktanya ketika sepa di curva sud dia berkoar tetep
> di Milan. Apalagi
> setelah menjabat ban kapten akan selalu setia
> bersama Milan. Tapi
> faktanya ? Dengan uang dia mau menjilat ludahnya
> sendiri.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> SURENYENK
> <yudianamist@...> wrote:
> >
> > gw gak penah ngelihat sheva sebagai
> penghianat,terkecuali kalo dia
> pindah ke inter merda maka itu pasti akan gw bilang
> penghianat sebagai
> pemain ,tapi sebagai pribadi dia adalah MILANISTI
> sejati.
> > jangan tanyakan sejauh mana konstri busi besar nya
> pada milan .
> >
> >
>
>

__________________________________________________________Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

8a.

Re: MI di Republik Mimpi

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun May 27, 2007 9:18 pm (PST)



andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
****************************CUTNECH*******************************
RM ~ Makasih bos pic2nya.. secara ane paling doyan nonton ginian.. ini pertanyaan yang sangat relevan dan signifikan.. jadi aya2 wae.. ndak2 ada itu.. ndak ada :P~~~.. gitu aja kok repot.. that's right brother.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! Travel

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home