Sunday, May 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4071

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please! From: ORGASMATRON
2.
(OOT) Niat Chief Ance..... From: MC ^ Milan Champion'r
3a.
wallpaper campione 7 From: Rossoneri Siamo Noi
3b.
Re: wallpaper campione 7 From: MC ^ Milan Champion'r
4a.
pippo bandiera wall From: Rossoneri Siamo Noi
4b.
Re: pippo bandiera wall From: Juniardi Putra
5.
link celebrate campione 7 From: Rossoneri Siamo Noi
6a.
link lengkap campione 7 fr SKY From: Rossoneri Siamo Noi
6b.
Re: link lengkap campione 7 fr SKY From: Juniardi Putra
7.
foto celebrate di sansiro From: Rossoneri Siamo Noi
8.
il trionfo a piazza duomo.. From: Rossoneri Siamo Noi
9a.
Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal From: Jurig Milan
9b.
Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal From: ORGASMATRON
9c.
Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal From: Yan Walando
10.
san siro foto celebrate..... From: Rossoneri Siamo Noi
11a.
Re: Emerson makin dekat ke Milan From: Widi W
12a.
Re: Tak perlu sheva kembali From: swk_70p
12b.
Re: Tak perlu sheva kembali From: pns pemalas
13.
[LINK] parade kemenangan tim milan... From: aSeP aJa DeCh...!!!
14a.
Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini From: Duddy Heryudi
14b.
Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini From: Widi W
14c.
Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini From: Enzo Rudy
15.
MI di Republik Mimpi From: andri susanto
16.1.
Re: Congratulations!! From: Shadowfax
17.
Ibrahimovic ke ACMilan? From: Kaka

Messages

1a.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun May 27, 2007 4:55 am (PST)

Bagi gw sepa tetep pengkhianat. Dalam kamus Bahasa Indonesia Khianat
artinya mengingkari, tidak membayar janji atau lain di lidah lain di
otak.
Faktanya ketika sepa di curva sud dia berkoar tetep di Milan. Apalagi
setelah menjabat ban kapten akan selalu setia bersama Milan. Tapi
faktanya ? Dengan uang dia mau menjilat ludahnya sendiri.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
<yudianamist@...> wrote:
>
> gw gak penah ngelihat sheva sebagai penghianat,terkecuali kalo dia
pindah ke inter merda maka itu pasti akan gw bilang penghianat sebagai
pemain ,tapi sebagai pribadi dia adalah MILANISTI sejati.
> jangan tanyakan sejauh mana konstri busi besar nya pada milan .
>
>

2.

(OOT) Niat Chief Ance.....

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sun May 27, 2007 5:37 am (PST)

kayaknya cocok dech dengan keinginan Chief Ance, yg katanya mo berhenti
ngisep cerutu......
So, yang lain ada yang berminat ga' mo ngikutin jejak Chief Ance??

salam
M^C

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

wallpaper campione 7

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 5:42 am (PST)

buat dekstop bagus jugah nih...
http://img520.imageshack.us/my.php?image=milancampioniwptt6.png

*orgasme ke-7

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: wallpaper campione 7

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sun May 27, 2007 5:56 am (PST)

bener chief, bagus banget buat Desktop, tapi kok Om Ance jd ngilang ( ga
kelihatan )\

salam
M^C

On 5/27/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> buat dekstop bagus jugah nih...
> http://img520.imageshack.us/my.php?image=milancampioniwptt6.png
>
> *orgasme ke-7
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

pippo bandiera wall

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 5:59 am (PST)

merah-hitam-rosso-nere-abang-ireng dst...
http://img175.imageshack.us/my.php?image=pippobandiera1copytn8.jpg

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: pippo bandiera wall

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun May 27, 2007 6:20 am (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
******************************CUTNECH*****************************
RM ~ Misi bos nambah aja :D~~~.. wekekeke.. moga berkenan.. Forza Milan !!!!

http://www.supload.us/free/Super_Pippo_Inzagol.jpg/view/

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

link celebrate campione 7

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 6:06 am (PST)

untuk yg lain tunggu ajah...gy gw kumpulin dulu harap bersabar ocre......
http://soccerclip.org/ChampionLeague/Milan.wmv

*setujuangkatujuhjadimutu...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

link lengkap campione 7 fr SKY

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 6:14 am (PST)

wah klo dari sky dah gak usah diragukan lagi deh kualitas gambar, suara dll
so..sedot aja sepuasnya cuma harap antri yah...
1.* *http://www.megaupload.com/?d=BETS68VM
2. http://www.megaupload.com/de/?d=DJWRIXAB
3. http://www.megaupload.com/de/?d=PV0LZBTG
4. http://www.megaupload.com/de/?d=RN5QC7F9
5. http://www.megaupload.com/de/?d=2TJWUAIP
6. http://www.megaupload.com/de/?d=CQLB031S

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: link lengkap campione 7 fr SKY

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun May 27, 2007 6:25 am (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
*******************************CUTNECH****************************
RM ~ Walah.. hiks.. hiks.. pake megaupload mana kudu install dan dengan sukses notebook gw ga nerima alias gagal.. hiks.. hiks.. *PURANANGIS:P~~~*.. ntar dech gw coba share ke megashare.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

foto celebrate di sansiro

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 6:51 am (PST)

8.

il trionfo a piazza duomo..

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 6:52 am (PST)

top markotop...koleksi lagi....pesta lom berakhir....
http://www.repubblica.it/2006/05/gallerie/calcio/festa-milan-duomo/festa-milan-duomo.html

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 27, 2007 7:48 am (PST)

On 5/27/07, puguh_dony <puguh_dony@yahoo.com> wrote:
>
> Bener,Janku lebih eksplosif untuk nyerang,tapi defens nya agak
> payah..kyak di Athens itu,brapa kali di colong Pennant. Sedangkan
> Abidal gw liat lebih seimbang untuk kebutuhan seorang fullback. Tapi
> tetep aja, buat gw gak perlu didatengin. Selain udah ada Janku en
> Kaldze, Milan masi harus kasih porsi pd Grimi untuk unjuk performa.
> Jika musim depan Milan masih pakai skema diamond atau pohon natal, gw
> rasa tipikal Janku masih dibutuhkan, klo pada saatnya ada kebutuhan
> bertahan, tinggal rotasi aja dgn Kaladze.
> .
>
>
>

=========
Abidal pilihan yang bagus banget.
Tapi kalo diantara serginho,Favali,Kaladze, Janku dan Grimi..
tidak ada yang keluar dari Milan... dan masuk Abidal
bukannya Milan kelebihan stok diposisi kiri...
Tolong Kanan dipikirkan juga??

Memang sih Janku dan Serginho bisa diletakkan disayap kiri
tapi kapan Ancelotti menggunakan pola 442 dengan dua sayap murni.?

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun May 27, 2007 8:20 am (PST)

Bulan Mei kali..
Mei Be Yes. Mei Be No
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan" <gugunbl@...>
wrote:
>
> tapi kapan Ancelotti menggunakan pola 442 dengan dua sayap murni.?
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9c.

Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun May 27, 2007 9:15 am (PST)

On 5/27/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>

> =========
> Abidal pilihan yang bagus banget.
> Tapi kalo diantara serginho,Favali,Kaladze, Janku dan Grimi..
> tidak ada yang keluar dari Milan... dan masuk Abidal
> bukannya Milan kelebihan stok diposisi kiri...
> Tolong Kanan dipikirkan juga??
>
> Memang sih Janku dan Serginho bisa diletakkan disayap kiri
> tapi kapan Ancelotti menggunakan pola 442 dengan dua sayap murni.?
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun

yW~> tuh barusan lawan Reggina pake 4-4-2. pake 4-4-2 cuma kalo Kaka
diistirahatkan aja :p

--
[Yan Walando]

10.

san siro foto celebrate.....

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 27, 2007 8:58 am (PST)

wezzzzzzz....lengkap dan mantappbbbzzzzz...
http://fotogallery.quotidiano.net/?galleria=6414&id=160643

*24hourstayinoffice....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Emerson makin dekat ke Milan

Posted by: "Widi W" widi173@yahoo.com

Sun May 27, 2007 6:00 pm (PST)


-
> > Widi W <widi173@yahoo.com> wrote:
(wd)
Kaladze dijual ?
jangan dong...dia kuat banget dibelakang sebagai back
up maldini,inget ngak waklu leg 2 lawan MU,doi keren
banget jagain lini belakang duet ma Nesta so gawang
dida ngak kebobolan,bikin nyaman lini belakang and
nyerangnya lebih fokus,hasilnya da tau kan 3 - 0 tanpa
balas....keren abis
/wd)

****************************CUTNECH*******************************
> > RM ~ Kita liat dulu aksi2 Milan di Bursa
> Transfer.. jangan2 bukan Emerson yang tua kali umur
> 19 taon :P~~~.. De Rossi ke Milan ????.. wah boljug
> tapiiii apa AS Roma mao menjualnya ????.. dulu waktu
> Milan juara UCL 2003.. pengen gaet Totti eh malah
> dipersulit oleh AS Roma.. lebih baik kita monitoring
> dulu.. kabar terakhir sech.. Milan hampir pasti
> menggaet Abidal.. kemungkinan besar Kaladze dijual..
> Forza Milan !!!!
>
> yW~> Abidal? kalo buat nyerang sih gw masih lebih
> suka Jankulovski.
> Kaladze bukannya termasuk yg lumayan ga kesentuh?
> dia kan dipersiapkan
> sebagai penerus Maldini. kalo mau jual bek kiri mah
> mending Favalli
> kali :p
>
>
> --
> [Yan Walando]
>

__________________________________________________________Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php

12a.

Re: Tak perlu sheva kembali

Posted by: "swk_70p" swk_70p@yahoo.com   swk_70p

Sun May 27, 2007 6:21 pm (PST)

walah..walah..masiih aja ngeributin sheva,
biar gimanapun sheva adalah pahlawan milan...gimana sih
gw ngedukung sheva untuk balik lagi, inget sheva itu cs nya kaka,
pasti kalo kaka maennya seneng, karena ada sheva dan juga ronaldo,
pasti permainan kaka lebih nyetel, n mentereng lagi dan ujung2nya
Milan kembali jadi "Milan I Meravigliosi"...Milan yang Mengagumkan...

#Masih dilangit ketujuh#

12b.

Re: Tak perlu sheva kembali

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun May 27, 2007 6:26 pm (PST)

iya nich... kok masih diperdebatkan... ;-p lha wong pemaen milan aja
welkom ama dia kalo mau balik... liat aja maldini sampe ngerayu
gitu... kalo pengkhianat mah ngga mungkin digituin... lagian dulu
sebelum pindah dia khan buat surat terbuka sebagai permintaan maaf
kepada para fans...

2007/5/27, swk_70p <swk_70p@yahoo.com>:
> walah..walah..masiih aja ngeributin sheva,
> biar gimanapun sheva adalah pahlawan milan...gimana sih
> gw ngedukung sheva untuk balik lagi, inget sheva itu cs nya kaka,
> pasti kalo kaka maennya seneng, karena ada sheva dan juga ronaldo,
> pasti permainan kaka lebih nyetel, n mentereng lagi dan ujung2nya
> Milan kembali jadi "Milan I Meravigliosi"...Milan yang Mengagumkan...
>
> #Masih dilangit ketujuh#
>
>

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

13.

[LINK] parade kemenangan tim milan...

Posted by: "aSeP aJa DeCh...!!!" asep82@gmail.com   achild_7

Sun May 27, 2007 6:43 pm (PST)

source : www.gazzeta.it

http://www.gazzetta.it/gallery/Calcio/vuoto.shtml?2007/05_Maggio/milan/01&1

[a]sepmilan

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Sun May 27, 2007 7:08 pm (PST)

Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

Tim raksasa asal Italia, AC Milan akan mengabadikan kostum nomor 3 milik Paolo Maldini. Nomor itu baru akan dipakai kembali, jika ada anak Maldini yang bermain di Milan. Ini sekaligus mempertegas kalau kostum nomor 3, milik keluarga besar Maldini.

Sebelumnya, Milan pernah malakukan cara serupa saat Franco Baresi memutuskan pensiun. Kostum nomor 6 yang identik dengan Baresi diabadikan di San Siro dan tidak diperkenankan dipakai oleh pemain lain.

Sementara itu, untuk Maldini berbeda lagi. Nomor 3 milik pemain berusia 38 tahun itu tidak akan diistirahatkan sepenuhnya. Sewaktu-waktu kostum bisa digunakan lagi, jika anak Paolo memperkuat Milan nantinya.

Hal ini dipertegas oleh Adriano Galliani. Menurut Wakil Presiden Rossoneri itu kostum Maldini akan dicadangkan sampai anaknya dia Cristian atau generasi Paolo lainnya bermain memperkuat Milan.

"Ada sebuah penghormatan di Milan yang sudah diputuskan. Kostum (no. 3) akan dicadangkan sampai anaknya (Maldini) Cristian atau anak Paolo lainnya bermain bersama Milan," tegas Galliani seperti dikutip Channel4.

Hal ini bukan akal-akalan Galliani. Jalan ke arah itu tengah diretas Cristian. Sebab, saat ini penampilan Cristian terus meroket di Milan yunior di saat usianya baru sembilan tahun.

Jika dia benar-benar jadi bergabung dengan Milan, maka Cristian akan menjadi pemain generasi ketiga setelah kakeknya Cesare memenangi Liga Champions 1963 dan ayahnya Paolo yang terakhir sukses mengangkat trofi yang sama, Rabu 23 Mei lalu.

Galliani menambahkan, kostum no.3 milik Paolo akan diistirahatkan sementara. Pasalnya, kostum itu sudah menjadi milik keluarga besar Maldini.

"Nomor 3 akan diistirahatkan sementara. Ini tentang sebuah kisah silsilah keluarga dan kostum itu menjadi milik keluarga besar Maldini," tambah Galliani.

Dalam delapan sampai sepuluh tahun mendatang, Cristian akan segera matang untuk meneruskan tradisi keluarganya.

Atmosfir kekeluargaan di Milan juga baru saja menghangat setelah pasangan Clarence dan Luviana Seedorf dikaruniai bayi laki-laki, yang diberi nama Denzel Seedorf.

Lidahmu adalah bentengmu,
jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu,
dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu

[Non-text portions of this message have been removed]

14b.

Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

Posted by: "Widi W" widi173@yahoo.com

Sun May 27, 2007 7:20 pm (PST)

(wd)
sepertinya cristian maldini bermain seperti duo
maldini sebelumnya yaitu sebagai jendral lini belakang
Milan...
semoga Paolo Maldini segera perpanjang kontraknya
untuk musim depan,dia harus main lawan sevilla and di
piala antar klub dunia....Forza Milan
/wd)

--- Duddy Heryudi <duddy.heryud
i@yahoo.co.id> wrote:

> Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini
>
> Tim raksasa asal Italia, AC Milan akan mengabadikan
> kostum nomor 3 milik Paolo Maldini. Nomor itu baru
> akan dipakai kembali, jika ada anak Maldini yang
> bermain di Milan. Ini sekaligus mempertegas kalau
> kostum nomor 3, milik keluarga besar Maldini.
>
> Sebelumnya, Milan pernah malakukan cara serupa saat
> Franco Baresi memutuskan pensiun. Kostum nomor 6
> yang identik dengan Baresi diabadikan di San Siro
> dan tidak diperkenankan dipakai oleh pemain lain.
>
> Sementara itu, untuk Maldini berbeda lagi. Nomor 3
> milik pemain berusia 38 tahun itu tidak akan
> diistirahatkan sepenuhnya. Sewaktu-waktu kostum bisa
> digunakan lagi, jika anak Paolo memperkuat Milan
> nantinya.
>
> Hal ini dipertegas oleh Adriano Galliani. Menurut
> Wakil Presiden Rossoneri itu kostum Maldini akan
> dicadangkan sampai anaknya dia Cristian atau
> generasi Paolo lainnya bermain memperkuat Milan.
>
> "Ada sebuah penghormatan di Milan yang sudah
> diputuskan. Kostum (no. 3) akan dicadangkan sampai
> anaknya (Maldini) Cristian atau anak Paolo lainnya
> bermain bersama Milan," tegas Galliani seperti
> dikutip Channel4.
>
> Hal ini bukan akal-akalan Galliani. Jalan ke arah
> itu tengah diretas Cristian. Sebab, saat ini
> penampilan Cristian terus meroket di Milan yunior di
> saat usianya baru sembilan tahun.
>
> Jika dia benar-benar jadi bergabung dengan Milan,
> maka Cristian akan menjadi pemain generasi ketiga
> setelah kakeknya Cesare memenangi Liga Champions
> 1963 dan ayahnya Paolo yang terakhir sukses
> mengangkat trofi yang sama, Rabu 23 Mei lalu.
>
> Galliani menambahkan, kostum no.3 milik Paolo akan
> diistirahatkan sementara. Pasalnya, kostum itu sudah
> menjadi milik keluarga besar Maldini.
>
> "Nomor 3 akan diistirahatkan sementara. Ini tentang
> sebuah kisah silsilah keluarga dan kostum itu
> menjadi milik keluarga besar Maldini," tambah
> Galliani.
>
> Dalam delapan sampai sepuluh tahun mendatang,
> Cristian akan segera matang untuk meneruskan tradisi
> keluarganya.
>
> Atmosfir kekeluargaan di Milan juga baru saja
> menghangat setelah pasangan Clarence dan Luviana
> Seedorf dikaruniai bayi laki-laki, yang diberi nama
> Denzel Seedorf.
>
>
>
>
>
> Lidahmu adalah bentengmu,
> jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu,
> dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan
> mempedulikanmu
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

14c.

Re: Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 27, 2007 7:57 pm (PST)

On 5/28/07, Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id> wrote:
>
> Kostum Nomor 3 Milik Keluarga Maldini
>
> Tim raksasa asal Italia, AC Milan akan mengabadikan kostum nomor 3 milik
> Paolo Maldini. Nomor itu baru akan dipakai kembali, jika ada anak Maldini
> yang bermain di Milan. Ini sekaligus mempertegas kalau kostum nomor 3, milik
> keluarga besar Maldini.
>
>

[rudy]
Data dari Tim Junior Milan

Berretti Milan (Kelompok pemain kelahiran 1989)
Davide ANCELOTTI (Midfielder) >> Parma, 22/7/1989

Pulcini Regionali Milan (Kelompok pemain kelahiran 1996)
GALLIANI Christian (Defender) >> Milano, 23/1/1996
MALDINI Christian (Defender) >> Milano, 16/6/1996

>> Anaknya Galliani bisa main bola ga ya????
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

15.

MI di Republik Mimpi

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 27, 2007 7:23 pm (PST)

foto2 Milanisti di republik mimpi.
http://babymilan.multiply.com/photos/album/50

---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

16.1.

Re: Congratulations!!

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 27, 2007 7:57 pm (PST)

Di TopSkor Sabtu juga ada poster Milan lagi foto resmi di depan tribun penonton.
Sayang aja ada gangguan logo sponsor 2 biji ...
Anak gw kalo bangun kan suka nangis, buat ilangin jetlag abis bangun tidurnya kadang gw liatin poster Milan itu, hehehe ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: pepy hamdani
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 26, 2007 5:22 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Congratulations!!

Untuk urusan media, gue salut ama koran SINDO tuh. Bayangin aja, pada edisi hari jum'at kemarin di halaman belakangnya dimuat poster penuh AC Milan pas lagi bareng2 megang piala UCL. Baru kali ini gue liat sebuah koran harian memuat poster satu halaman penuh. Kalo tabloid olahraga sih maybe wajar2 aja.

.


[Non-text portions of this message have been removed]

17.

Ibrahimovic ke ACMilan?

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun May 27, 2007 8:08 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 28 Mei 2007, 05:56
Masalah Zlatan, Milan dan Inter Bersitegang

Rivalitas dua tim sekota, AC Milan dan Internazionale Milan, memasuki
babak baru. Keduanya terlibat ketegangan setelah pelatih Milan, Carlo
Ancelotti, dan presiden Inter, Massimo Moratti, bertukar komentar soal
penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Ketengangan bermula setelah Ancelotti mengungkapkan adanya seorang
bintang Inter yang mendekati dirinya untuk minta direkrut ke dalam
skuad I Rossonerri. Namun, ketika itu Ancelotti enggan mengungkap nama
pemain tersebut.

"Jika saya sebutkan, maka akan terjadi kekacauan," kata Ancelotti
dalam sebuah jumpa pers.

Pers Italia sendiri menilai pemain yang dimaksud adalah Ibrahimovic
karena penyerang Swedia itu berulang kali mengkritik sikap Inter yang
tak mau meningkatkan nilai kontraknya. Namun, berita itu kontan
menyulut kemarahan Moratti.

"Saya tak yakin Ibra akan pindah ke Milan. Komentar Ancelotti tak
perlu saya hargai karena dalam tahapan ini tak ada yang benar, entah
perkataannya atau media," kata Moratti kepada stasiun televisi Sky Italia.

Komentar Moratti itu kemudian berbalik membuat marah Ancelotti.
Pelatih, yang baru mengantarkan Milan menjuarai Liga Champions untuk
ketujuh kalinya itu, mengatakan harusnya Moratti tidak ikut campur.

"Moratti tidak ada hubungannya dengan pemain yang saya bicarakan.
Surat kabar yang menghubungkannya, tapi saya sendiri tak pernah
menyebut nama pemain, termasuk nama Ibrahimovic," tukasnya.

Sementara itu, Ibrahimovic beberapa waktu lalu mengeluarkan kritikan
terhadap manajemen Inter yang dinilainya tak sebagus Juventus. Menurut
mantan pemain Ajax Amsterdam itu, Juve memiliki organisasi yang lebih
rapi dan skuad yang lebih baik dibanding Inter.

"Anda butuh orang seperti Luciano Moggi (eks manajer Juventus -Red.).
Dia banyak membantu saya ketika berada di Juve. Inter sebenarnya
menjalankan tugas dengan baik, namun sudah pasti kami butuh orang yang
lebih baik," ujarnya.

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

View Travel Guides

Things to do in

40,000+ cities

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home