Sunday, May 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4070

Messages In This Digest (19 Messages)

Messages

1.1.

Re: Congratulations!!

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Sat May 26, 2007 3:23 am (PST)

Untuk urusan media, gue salut ama koran SINDO tuh. Bayangin aja, pada edisi hari jum'at kemarin di halaman belakangnya dimuat poster penuh AC Milan pas lagi bareng2 megang piala UCL. Baru kali ini gue liat sebuah koran harian memuat poster satu halaman penuh. Kalo tabloid olahraga sih maybe wajar2 aja.

Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote: yaaaaaaaaaaaa bro kaga usah didengerin, gw juga kesel
sama beberapa media di indonesia yang jadi pilih kasih
sejak milan kena calciopoli ituloh. coba dengerin
berita antv yang kata2ny keterlaluan banget. orang
ronaldinho, platini, sepp blatter, sampe roger federer
saja bilang Milan pantas menang kok. jamie carragher
tuch yang sportif dia bilang tima yang lebih baik
menang hari ini. gitu dooonk sportiflah sportif, klo
gitu antv ga usah aja coba2 siarin serie a musim
depan!!!! tetep di Indosiar aja, kan komentatornya
banyak orang dari tabloid bola yang Pro -Milan kayak
bung riemantono itu.
Next angkat piala Intercontinental, piala super Eropa,
Scudetto and klo bisa (knapa ngga) ayop kejar rekornya
madrid juara champion sampae 9x, jadi milan bakal jadi
tim terbaik abad ini!!!!Forza
FOrza Milan
NOw Be The Dream Team
--- muhammad mudigdo <mudigdo04@yahoo.co.uk> wrote:

> Oke 100000000% Milan Juara Champion , Viera Sirik ,
> Detik Com lewat penulisnya pernah menulis , LIVERPOL
> HANYA BISA DIKALAHKAN OLEH BENCANA , KELEWATAN
> BANGET INI , MEMANG SEBELUM BERMAIN SUDAH BISA
> MENENTUKAN PEMENANG , SAYA PENGGEMAR MILAN PUN TIDAK
> BERANI BILANG MILAN PASTI JUARA , MELEBIHI TUHAN
> TUH.
> LIVERPOL ATAU BEBERAPA PESEPAK BOLA LIGA INGGRIS
> MEMANG OTRHODOX , FAKTA DONG BERBICARA , MANA
> KESEBELASAN INGGRIS PERNAH JUARA DUNIA LAGI SELAIN
> TAHUN 1966 , ITUPUN INGGRIS TUAN RUMAH ,JUARA EROPA
> PUN SUSAH APALAGI JUARA DUNIA .
> GAYA BERMAIN LIGA INGGRIS YA ORTODOK ITU, LIHAT
> LIVERPOL KALAU MILAN MENDAPATKAN SEPAK POJOK , 10
> PEMAIN MENUMPUK DI KOTAK PENALTINYA , KELEWATAN
> BERTAHANNYA , TAPI KEBOBOLAN JUGA DENGAN KECERDIKAN
> SEORANG INZAGHI , TERKECOH DUA KALI REINA ITU . INI
> FAKTA , BENITES ITU SALAH MENEMPATKAN GERARD SEBAGAI
> PENYERANG GANTUNG , DIA ITU BUKAN TIPE STRIKER ,
> AKIBATNYA TEMBAKANNYA YA TIDAK AKURAT , AKUILAH
> KALAU KALAH , LIHAT ITU MILAN BERANI BERMAIN TERBUKA
> , FAKTA , FAKTA .
>
> FORZA MILAN.
>
>
> Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
> Setuju bro..!!! tahun 2005 litterfool juga
> menang beruntung..jadi sekarang mereka gak bisa pake
> alesan gitu..emang maennya litterfool aja yang
> 'arkam'..sradak sruduk, go2 mereka selama inil cuma
> hasil 'nyampah' , kasar (banget)..dasar tuh!! Kalah2
> aja kaleeee...pake alesan macem2..kesian deh loe
> litterfool !! liat Milan donk..golnya bener2 hasil
> dari skill yg dipunyai pemaen..di gol pertama gue
> yakin kalo gak kena Inzaghi pun masuk..wong si 'kue
> pepe' dah jatoh dulu sebelom bola kena Pippo trus
> arah bola diatas kiper..yakin banget deh gue 1jt
> persen!!
>
> FORZA MILAN...!!!
>
> Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
> Biasalah, media Inggris mah bloon. Selalu overrated,
> seperti halnya timnas
> mereka yang memble abiss...prestasi nothing, tapi
> pemberitaan lebih heboh
> daripada Brasil sekalipun. Dulu pernah dibahas di
> milis ini...
>
> Kalo bicara beruntung, bodo amat. Waktu di Istanbul
> siapa yang beruntung,
> dan sekarang siapa yang beruntung. Bullshit besar
> kalo media Inggris klaim
> kaya gitu...
>
> Regards
>
> EPL MERDA!!!
>
> On 5/24/07, muhammad mudigdo <mudigdo04@yahoo.co.uk>
> wrote:
> >
> > Ya , Forza Milan , juara Eropa , kok ada yang
> komentar ya , golnya
> > Inzaghi yang pertama beruntung , kalau saya bilan
> Inzaghi itu cerdik
> > oportunis , dan sepersekian detik akan mengecoh
> Reina , dan terbukti pula
> > berkat assist KAKA , dengan cerdiknya mengelabuhi
> Reina dan gol , itu khan
> > kecerdikan Inzaghi .
> > Dan siapa yang lebih jago , ternyata ya DIDA ,
> beberapa kali mementahkan
> > tembakan pemain Liverpol , lihat juga permainan
> posseeion footballnya Milan
> > , bagus dan indah , betul juga Gatuso bilan bahwa
> Liverpol kuno, lihat saja
> > kalau sepak pojok buat Milan , 10 pemain Liverpol
> do kotak penaltinya .
> > Orang Inggris juga tidak melihat kenyataan , bahwa
> 2 tahu lalu hanya bisa
> > mengalahkan Milan lewat tos tos an , itu yang
> namanya untung-2an. Klau tadi
> > malam Liverpol kalah dalam 2X45 menit , bersih
> lagi golnya .
> > Kalau Milan Juara kok komemntarnya pada miring ,
> tolong baca di detik com.
> >
>
> --
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity:
> http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
>
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
> ---------------------------------
> Looking for a deal? Find great prices on flights and
> hotels with Yahoo! FareChase.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there
> knows the answer. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: Congratulations!!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sat May 26, 2007 6:48 am (PST)

hai hai santai donk...
gw percaya dan yakin dalam sepak bola itu gak ada yang namanya keberuntungan
kalo cuman keberuntungan ngapain latihan tiap hari......
keberuntungan cuman ada dalam perjudian....
olahraga yang mengandalkan keberuntungan hanya omong kosong,kalo emang beruntung kenapa pool gak bisa juara liga inggris..
karena mereka sangat percaya keberuntungan sehingga gak pernah latihan bener...
gol inzaghi kemarin SANGAT MURNI HASIL DARI LATIHAN.....BUKAN KEBERUNTUNGAN....
yang ngomong itu keberuntungan hanya orang gila yang gak ngerti bola,dan gak tahu beratnya porsi latihan MILAN....
makanya kalo mu juara harus latihan latihan latihan

dalam olahraga tidak ada yang namanya keberuntungan

pepy hamdani <riazor_52229@yahoo.com> wrote: Untuk urusan media, gue salut ama koran SINDO tuh. Bayangin aja, pada edisi hari jum'at kemarin di halaman belakangnya dimuat poster penuh AC Milan pas lagi bareng2 megang piala UCL. Baru kali ini gue liat sebuah koran harian memuat poster satu halaman penuh. Kalo tabloid olahraga sih maybe wajar2 aja.

Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote: yaaaaaaaaaaaa bro kaga usah didengerin, gw juga kesel
sama beberapa media di indonesia yang jadi pilih kasih
sejak milan kena calciopoli ituloh. coba dengerin
berita antv yang kata2ny keterlaluan banget. orang
ronaldinho, platini, sepp blatter, sampe roger federer
saja bilang Milan pantas menang kok. jamie carragher
tuch yang sportif dia bilang tima yang lebih baik
menang hari ini. gitu dooonk sportiflah sportif, klo
gitu antv ga usah aja coba2 siarin serie a musim
depan!!!! tetep di Indosiar aja, kan komentatornya
banyak orang dari tabloid bola yang Pro -Milan kayak
bung riemantono itu.
Next angkat piala Intercontinental, piala super Eropa,
Scudetto and klo bisa (knapa ngga) ayop kejar rekornya
madrid juara champion sampae 9x, jadi milan bakal jadi
tim terbaik abad ini!!!!Forza
FOrza Milan
NOw Be The Dream Team
--- muhammad mudigdo <mudigdo04@yahoo.co.uk> wrote:

> Oke 100000000% Milan Juara Champion , Viera Sirik ,
> Detik Com lewat penulisnya pernah menulis , LIVERPOL
> HANYA BISA DIKALAHKAN OLEH BENCANA , KELEWATAN
> BANGET INI , MEMANG SEBELUM BERMAIN SUDAH BISA
> MENENTUKAN PEMENANG , SAYA PENGGEMAR MILAN PUN TIDAK
> BERANI BILANG MILAN PASTI JUARA , MELEBIHI TUHAN
> TUH.
> LIVERPOL ATAU BEBERAPA PESEPAK BOLA LIGA INGGRIS
> MEMANG OTRHODOX , FAKTA DONG BERBICARA , MANA
> KESEBELASAN INGGRIS PERNAH JUARA DUNIA LAGI SELAIN
> TAHUN 1966 , ITUPUN INGGRIS TUAN RUMAH ,JUARA EROPA
> PUN SUSAH APALAGI JUARA DUNIA .
> GAYA BERMAIN LIGA INGGRIS YA ORTODOK ITU, LIHAT
> LIVERPOL KALAU MILAN MENDAPATKAN SEPAK POJOK , 10
> PEMAIN MENUMPUK DI KOTAK PENALTINYA , KELEWATAN
> BERTAHANNYA , TAPI KEBOBOLAN JUGA DENGAN KECERDIKAN
> SEORANG INZAGHI , TERKECOH DUA KALI REINA ITU . INI
> FAKTA , BENITES ITU SALAH MENEMPATKAN GERARD SEBAGAI
> PENYERANG GANTUNG , DIA ITU BUKAN TIPE STRIKER ,
> AKIBATNYA TEMBAKANNYA YA TIDAK AKURAT , AKUILAH
> KALAU KALAH , LIHAT ITU MILAN BERANI BERMAIN TERBUKA
> , FAKTA , FAKTA .
>
> FORZA MILAN.
>
>
> Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
> Setuju bro..!!! tahun 2005 litterfool juga
> menang beruntung..jadi sekarang mereka gak bisa pake
> alesan gitu..emang maennya litterfool aja yang
> 'arkam'..sradak sruduk, go2 mereka selama inil cuma
> hasil 'nyampah' , kasar (banget)..dasar tuh!! Kalah2
> aja kaleeee...pake alesan macem2..kesian deh loe
> litterfool !! liat Milan donk..golnya bener2 hasil
> dari skill yg dipunyai pemaen..di gol pertama gue
> yakin kalo gak kena Inzaghi pun masuk..wong si 'kue
> pepe' dah jatoh dulu sebelom bola kena Pippo trus
> arah bola diatas kiper..yakin banget deh gue 1jt
> persen!!
>
> FORZA MILAN...!!!
>
> Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
> Biasalah, media Inggris mah bloon. Selalu overrated,
> seperti halnya timnas
> mereka yang memble abiss...prestasi nothing, tapi
> pemberitaan lebih heboh
> daripada Brasil sekalipun. Dulu pernah dibahas di
> milis ini...
>
> Kalo bicara beruntung, bodo amat. Waktu di Istanbul
> siapa yang beruntung,
> dan sekarang siapa yang beruntung. Bullshit besar
> kalo media Inggris klaim
> kaya gitu...
>
> Regards
>
> EPL MERDA!!!
>
> On 5/24/07, muhammad mudigdo <mudigdo04@yahoo.co.uk>
> wrote:
> >
> > Ya , Forza Milan , juara Eropa , kok ada yang
> komentar ya , golnya
> > Inzaghi yang pertama beruntung , kalau saya bilan
> Inzaghi itu cerdik
> > oportunis , dan sepersekian detik akan mengecoh
> Reina , dan terbukti pula
> > berkat assist KAKA , dengan cerdiknya mengelabuhi
> Reina dan gol , itu khan
> > kecerdikan Inzaghi .
> > Dan siapa yang lebih jago , ternyata ya DIDA ,
> beberapa kali mementahkan
> > tembakan pemain Liverpol , lihat juga permainan
> posseeion footballnya Milan
> > , bagus dan indah , betul juga Gatuso bilan bahwa
> Liverpol kuno, lihat saja
> > kalau sepak pojok buat Milan , 10 pemain Liverpol
> do kotak penaltinya .
> > Orang Inggris juga tidak melihat kenyataan , bahwa
> 2 tahu lalu hanya bisa
> > mengalahkan Milan lewat tos tos an , itu yang
> namanya untung-2an. Klau tadi
> > malam Liverpol kalah dalam 2X45 menit , bersih
> lagi golnya .
> > Kalau Milan Juara kok komemntarnya pada miring ,
> tolong baca di detik com.
> >
>
> --
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity:
> http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
>
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
> ---------------------------------
> Looking for a deal? Find great prices on flights and
> hotels with Yahoo! FareChase.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there
> knows the answer. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Undangan Dari Metro TV.. Perayaan Campione D'Europe

Posted by: "Yudi_Rr" yudiemilan@yahoo.com   yudiemilan

Sat May 26, 2007 3:47 am (PST)

waduh pada ke metro yahhhh, ga ktemu deh kemaren, soale lg tugas luar...

---------------------------------
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Sheva Kembali (Why Not !!!!)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat May 26, 2007 4:13 am (PST)



pazqeya <pazqeya@yahoo.com> wrote:
********************************CUTNECH**************************
RM ~ Bro.. ente boleh kasih komen apa aja tentang Sheva.. tidak setuju pun itu hak ente.. tapi pliisss duoonk.. kata2 PENGKHIANAT kudu direvisi.. disini Milanisti Bung !!!!.. disini semua menghargai jasa2 para pemain besar Milan !!!!.. gw udah lama ga rusuh karena gw coba belajar dewasa dalam berposting.. tolong kalo ente baru.. mending monitoring dulu milis.. jangan asal komen.. boleh2 tapi tidak menyimpang.. ini cuman peringatan aja yang GA SUKA SHEVA !!!!.. disini rata2 Milanisti rata2 mencintai Sheva.. bahkan ada yang ingin beliau kembali ke Milan.. udah lach.. jangan buat gw makin risih karena kita disini masih dalam suasana kemenangan.. kalo Sheva kembali itu adalah sebuah keberuntungan.. kalo kaga yang ucapin aja Alhamdulillah bagi yang uda ngerasa tersakiti.. kalo ente adalah Manusia yang punya hati.. maka maafkan orang yang pernah berbuat salah.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Emerson makin dekat ke Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat May 26, 2007 4:14 am (PST)



Widi W <widi173@yahoo.com> wrote:
****************************CUTNECH*******************************
RM ~ Kita liat dulu aksi2 Milan di Bursa Transfer.. jangan2 bukan Emerson yang tua kali umur 19 taon :P~~~.. De Rossi ke Milan ????.. wah boljug tapiiii apa AS Roma mao menjualnya ????.. dulu waktu Milan juara UCL 2003.. pengen gaet Totti eh malah dipersulit oleh AS Roma.. lebih baik kita monitoring dulu.. kabar terakhir sech.. Milan hampir pasti menggaet Abidal.. kemungkinan besar Kaladze dijual.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Emerson makin dekat ke Milan

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sat May 26, 2007 1:56 pm (PST)

On 5/26/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
> Widi W <widi173@yahoo.com> wrote:
> ****************************CUTNECH*******************************
> RM ~ Kita liat dulu aksi2 Milan di Bursa Transfer.. jangan2 bukan Emerson yang tua kali umur 19 taon :P~~~.. De Rossi ke Milan ????.. wah boljug tapiiii apa AS Roma mao menjualnya ????.. dulu waktu Milan juara UCL 2003.. pengen gaet Totti eh malah dipersulit oleh AS Roma.. lebih baik kita monitoring dulu.. kabar terakhir sech.. Milan hampir pasti menggaet Abidal.. kemungkinan besar Kaladze dijual.. Forza Milan !!!!

yW~> Abidal? kalo buat nyerang sih gw masih lebih suka Jankulovski.
Kaladze bukannya termasuk yg lumayan ga kesentuh? dia kan dipersiapkan
sebagai penerus Maldini. kalo mau jual bek kiri mah mending Favalli
kali :p

--
[Yan Walando]

4c.

Re: Emerson makin dekat ke Milan - Abidal

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sun May 27, 2007 2:02 am (PST)

Bener,Janku lebih eksplosif untuk nyerang,tapi defens nya agak
payah..kyak di Athens itu,brapa kali di colong Pennant. Sedangkan
Abidal gw liat lebih seimbang untuk kebutuhan seorang fullback. Tapi
tetep aja, buat gw gak perlu didatengin. Selain udah ada Janku en
Kaldze, Milan masi harus kasih porsi pd Grimi untuk unjuk performa.
Jika musim depan Milan masih pakai skema diamond atau pohon natal, gw
rasa tipikal Janku masih dibutuhkan, klo pada saatnya ada kebutuhan
bertahan, tinggal rotasi aja dgn Kaladze.
Pernah ada Rumor Zambrotta merapat ke Milan. Italiano ini mungkin
stylenya lebih deket ke Janku, juga dibutuhkan Milan yang ngandelin
pola serangan dari sayap. Ex juve satu ini gw dukung deh klo mau di
bokul,krna bisa diposisi kiri atau kanan,jadi bisa ngelapis Oddo juga.
Bahkan bisa juga diposisi sebagai gelandang sayap.Berguna banget.
Selain itu, gabungnya Zambro bisa memperkuat dominasi timnas itali di
tubuh Milan. Coba cermati, final kemarin Milan menampilkan 7 pemain
asli itali di tim utama, 3 diantaranya produk asli Milan (Paolo,Max
Ambro,Max Oddo,cmiiw). Bandingkan dgn The Fools yang hanya menempat 3
orang inggris di timnya. Layaklah kalo Milan di sebut sebagai
kebanggan Italy !! Intermerda? cuma ada 1 orang Italiano di tim
utamanya, itupun kalau dia diitung sebagai orang. Kalo Moratti udah
kehabisan uang, paling juga La Belekmata cuma jadi sampah sepakbola Itali.

No time for loser, case WE ARE THE CHAMPIONS !!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yan Walando"
<yan.walando@...> wrote:
>
>
> > Widi W <widi173@...> wrote:

> yW~> Abidal? kalo buat nyerang sih gw masih lebih suka Jankulovski.
> Kaladze bukannya termasuk yg lumayan ga kesentuh? dia kan dipersiapkan
> sebagai penerus Maldini. kalo mau jual bek kiri mah mending Favalli
> kali :p
>

> [Yan Walando]
>

5a.

Re: Nama Yang Terlupakan

Posted by: "Yudi_Rr" yudiemilan@yahoo.com   yudiemilan

Sat May 26, 2007 4:30 am (PST)

tapi tim yg dibela ronaldo ga ada yg berhasil meraih liga champion lo, smoga ga berlaku buat milan yah...

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Prestasi AC Milan

Posted by: "Luqman@casio" aismteng@casio.co.id

Sat May 26, 2007 5:41 am (PST)

Prestasi
a.. Seri A: 17
a.. 1901, 1906, 1907, 1950-51, 1954-55, 1956-57, 1958-59, 1961-62, 1967-68, 1978-79, 1987-88, 1991-92, 1992-93, 1993-94, 1995-96, 1998-99, 2003-2004
a.. Piala/Liga Champions: 7
a.. 1962-63, 1968-69, 1988-89, 1989-90, 1993-94, 2002-03, 2006-07
a.. Piala Italia: 5
a.. 1966-67, 1971-72, 1972-73, 1976-77. 2002-03
a.. Piala Super Italia: 5
a.. 1988, 1992, 1993, 1994, 2004
a.. Piala Interkontinental: 3
a.. 1969, 1989, 1990
a.. Piala Super Eropa: 3
a.. 1989, 1990, 1994
a.. Piala Winners: 2
a.. 1967-68, 1972-73
a.. Piala Latin (Piala yang paling penting bagi klub-klub Eropa pada tahun 40-an dan 50-an. Diselenggarakan sejak 1949 hingga 1957 antara juara-juara Perancis, Italia, Portugal dan Spanyol. Kejuaraan ini menghilang setelah dimulainya Piala Champions.)
a.. 1951, 1956
a.. Piala Mitropa
a.. 1981/82
Babak Final

a.. Piala/Liga Champions
a.. 1957/58, 1992/93, 1994/95, 2004/5
a.. Piala Winners
a.. 1973/74
a.. Piala Interkontinental
a.. 1963, 1993, 1994, 2003
a.. Piala Super Eropa
a.. 1973, 1993,
a.. Piala Latin
a.. 1953
a.. Piala Italia
a.. 1941/42, 1967/68, 1970/71, 1974/75, 1984/85, 1989/90, 1997/98
Best Regards,
----------------------
Luqman@casio [mailto:aismteng@casio.co.id]
AISMT Engineering
PT. Casio Electronics Indonesia - Batam

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Profile Sang Maestro

Posted by: "Luqman@casio" aismteng@casio.co.id

Sat May 26, 2007 5:55 am (PST)

Kaká dilahirkan di Brasília, Brazil pada tanggal 22 April 1982, ia merupakan anak dari pasangan Simone Cristina dos Santos Leite dan Bosco Izecson Pereira Leite. Kaká mempunyai adik laki-laki, Rodrigo, yang dikenal sebagai Digão, yang mengikuti langkahnya bermain bola di Itali.

Nama panggilannya Kaká, diambil dari bahasa aslinya, Portuguese, yang diucapkan seperti ejaannya, dengan penekanan pada suku kata kedua yang ditandai dengan aksen. Itu biasa dipakai untuk menyingkat nama "Ricardo" di Brazil, bagaimanapun juga, Kaká mendapatkan nama panggilannya dari adiknya, Rodrigo, yang tidak bisa mengucapkan kata "Ricardo" ketika mereka masih kecil. Rodrigo memanggil kakaknya "Caca" yang kemudian berganti menjadi "Kaká".

Pada bulan September 2000, di usia 18 tahun, Kaká mengalami ancaman pada karirnya dan kemungkinan patah tulang belakang yang menyebabkan lumpuh sebagai akibat dari sebuah kecelakaan kolam renang. Hal yang terburuk tidak terjadi dan Kaká pulih sepenuhnya dari insiden itu. Dia bersyukur kepada Tuhan atas kesembuhannya dan sejak saat itu ia menyumbangkan penghasilannya untuk gerejanya.

'''1. Karir
1.2. Karir klub'''
Kaká menandatangani kontrak dengan São Paulo pada usia 15 tahun dan memimpin tim juniornya pada kemenangan '''Copa de Juvenil'''. Ia memulai debutnya di São Paulo FC tahun 2001 ketika di berusia 18 tahun. Pada musim pertama, ia mengoleksi 12 gol dalam 27 pertandingan dan 10 gol dalam 22 pertandingan di musim berikut. Pada usia 17 tahun, ketika ia masih dalam tim junior, Sao Paulo berniat menjual Kaká ke tim dari Liga divisi 1 Turki, Gaziantepspor. Transaksi tidak terjadi, karena manajer Gaziantepspor, Nurullah Saglam, dan dewan pengurus tim itu menolak untuk membayar $1.5m untuk pemuda 17 tahun itu. Setelah bergabung dengan tim senior São Paulo FC, penampilan Kaká menarik perhatian klub-klub Eropa.

Dia bergabung dengan AC Milan dengan bayaran US $8.5 m, jumlah yang dianggap 'sedikit' oleh pemilik klub Silvio Berlusconi. Dalam sebulan, ia telah masuk ke dalam tim utama dan sejak saat itu pula ia menjadi starter. Debutnya di Serie A adalah ketika Milan bertandang melawan Ancona, menang 2-0. Dia menghasilkan 10 gol dalam 30 pertandingan pada musim itu, memenangkan Italian Serie A Championship dan European Super Cup.

Kaká adalah bagian inti dari lima orang pemain tengah pada musim 2004-2005, biasa bermain dalam withdrawn role dibelakang striker Andriy Shevchenko. Dia mengoleksi 7 gol dalam 36 pertandingan liga dan juga memenangkan Italian Super Cup bersama dengan klubnya. Milan meraih posisi kedua setelah Juventus di Seri A dan dalam partai final dengan Liverpool pada adu penalti di UEFA Champions League.

Salah satu gol Kaká yang sangat menakjubkan adalah ketika melawan Fenerbahçe SK di pertandingan pertama AC Milan dalam 2005-06 Champions League, Rossoneri menang 3-1. Gol itu membuatnya disamakan dengan Diego Maradona, karena Kaká memulai larinya dari tengah lapangan dan melewati tiga tackling sebelum memasuki daerah penalti dan menyelesaikannya dengan shot rendah di bawah kiper Fenerbahçe, Volkan Demirel.

Pada 9 April 2006, ia membuat hat-trick pertamanya dalam pertandingan melawan Chievo Verona. Ketiga golnya dihasilkan pada babak pertama.
Pada 2006, Real Madrid menunjukkan ketertarikannya menggaet bintang 24 tahun ini, tetapi Milan dan Kaká menolak untuk menjual. Kaká telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan hingga 2011.

Pada 1 November 2006, AC Milan lolos babak penyisihan UEFA Champions League setelah Kaká membuat hat-trick yang membantu timnya menang 4-1 melawan RSC Anderlecht. Ini adalah hat-trick keduanya di Milan dan hat-trick pertamanya di kompetisi Eropa.

'''
1.3. Karir internasional'''
Kaká melakukan debut internasionalnya pada bulan Januari 2002 dalam pertandingan melawan Bolivia. Dia adalah bagian dari tim nasional yang menang pada Piala Dunia 2002, tetapi aksinya tidak terlalu terlihat karena hanya bermain 19 menit di babak pertama pertandingan Kosta Rika. Pada tahun 2003, dia menjadi kapten tim dalam turnamen Gold Cup di AS dan Mexico, memimpin Brazil ke posisi kedua dan membuat gol yang menentukan dalam pertandingan melawan Kolombia. Setelah itu, dia beraksi di Confederation Cup 2005, dengan Kaká menciptakan gol dan menang dalam pertandingan final melawan Argentina. (Dalam perayaan setelah pertandingan, dia dan rekan-rekan setimnya memakai T-shirt dengan tulisan "''Jesus Loves You''--Yesus mencintaimu" dalam berbagai bahasa.) Dia berhasil mendapat tempat ke-10 dalam voting penghargaan untuk FIFA World Player of the Year 2004. Pada kompetisi tahun 2005, ia naik dua peringkat lebih tinggi. Terakhir, ia membantu Brazil dalam masuk kualifikasi pada Piala Dunia 2006. Kaká semakin matang sebagai pemain dan dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik dari Brazil. Dia mencatatkan gol pertama Brazil di Piala Dunia 2006 pada pertandingan melawan Kroasia tanggal 13 Juni 2006. Pada 3 September 2006 dia menyumbangkan salah satu gol briliannya untuk tim Brazil setelah melakukan umpan yang membuahkan gol kepada pemain yang baru masuk, Elano. Kaká mendapat bola dari pantulan corner kick Argentina, dan mengambil bola dari ¾ lapangan lalu mencetak gol. Pada 15 November 2006, Kaká dipilih sebagai kapten Brazil dalam pertandingan persahabatan melawan Switzerland karena absennya kapten Brazil sebelumnya, Lucio yang disebabkan oleh cedera.

'''
1.4. Piala Dunia 2006'''
Pada pertandingan pertama Brazil di grup F, Kaká mencetak gol di menit ke-44 saat melawan Kroasia. Tendangan kaki kiri dari jarak 25 meter membuat Brazil meraih kemenangan 1-0. Media menganggap Kaká sebagai satu-satunya anggota dari "magic quintet" - Adriano, Kaká, Ronaldo, Robinho and Ronaldinho -yang dihasilkan dalam pertandingan itu. Dan juga ketika melawan Ghana dia mencatatkan dirinya dalam sejarah dengan mengumpan kepada Ronaldo, yang akhirnya menghasilkan gol, sehingga Ronaldo memecahkan rekor Gerd Müller, gol terbanyak di Piala Dunia. Kaká ternyata tidak dapat meneruskan kinerjanya ke pertandingan selanjutnya dan Brazil dikalahkan oleh Prancis di seperempat final.

'''Kehidupan pribadi'''
Kaká menikahi Caroline Celico di Gereja pada 23 Desember 2005, dua tahun setelah kepindahan Kaká dari Sao Paulo ke Milan. Caroline dilahirkan pada 26 Juli 1987, anak dari Rosangela Lyra, direktur Dior di Brazil dan Celso Celico, seorang pengusaha. Dia dan Kaká bertemu pada tahun 2001 ketika ia masih seorang menjadi seorang siswi dan Kaká masih bermain untuk São Paulo Football Club. Pernikahannya dihadiri 600 orang, termasuk rekan-rekan pesepak bola: Cafu, Ronaldo, Adriano, Dida, Júlio Baptista dan juga pelatih nasional Brazil, Carlos Alberto Parreira. Caroline berencana mendapatkan gelar sarjana bisnis dari universitas di Milan.

Kaká adalah seorang penganut Kristen yang taat.

Dia dikenal suka memakai ''Christian gear'' dari dulu: dia pernah memakai T-shirt dengan tulisan "I Belong to Jesus" dalam beberapa pertandingan, seperti saat perayaan kemenangan Brazil di Piala Dunia 2002, dan perayaan Scudetto Milan pada Mei 2004. Dia menggunakan sepatu yang ditambahi dengan tulisan pada lidah sepatunya. Tiap kali ia mencetak gol dia menunjuk dengan jari-jarinya ke langit sebagai tanda terim kasihnya kepada Tuhan dan mungkin ini yang pertama bagi seorang pesepak bola yang di levelnya: Dia bangga bahwa dia masih virgin ketika dia menikah.

Anda perlu tahu bahwa tidak seperti kebanyakan pemain bola lainnya, minuman yang disukai Kakà hanyalah air putih dimana kebanyakan pesepakbola lainnya lebih suka menenggak minuman-minuman keras sambil berpesta di bar. Walau sempat diremehkan rekan-rekannya, ia tetap konsisten pada pendiriannya sehingga akhirnya ia justru dihormati teman-temannya, keukaanya mendengar musik gospel juga aneh di kalangan pemain yang lain ia sangat mengidolakan penyanyi gospel Brazil, Aline Baros. Kakà suka dengan kepribadiannya yang saleh. Semua rekan-rekannyanya sama sekali tidak mengetahui Aline Baros karena mereka mungkin lebih memilih musik bertipe rock, dan lain-lain. Hal ini pulalah yang dulu membuat hubungan Kakà dan Andriy Shevchenko sangat dekat, Shevchenko juga seorang pribadi religius sehingga Kakà merasa begitu dekat dengannya, namun hubungan itu harus terputus setelah Shevchenko pindah ke Chelsea musim ini, tetapi Kakà terkadang masih menyempatkan diri menghubungi Shevchenko. Kakà sangat menyukai warna putih yang melambangkan kesucian serta ketulusan. Kakà sangat suka berdoa, bahkan ia sering mengajak rekan-rekannya turut berdoa. Kakà termasuk seorang penggila mobil Ferarri, ia suka dengan modelnya yang sporty dan elegan. Kakà juga mengidolakan aktor Tom Hanks.

'''Trivia'''

. Kaká adalah anggota organisasi "Athletes of Christ".
. Dalam bahasa Italia, bahasa klubnya sekarang, padanan kata fonetisnya tertulis sebagai Kakà. Bagaimanapun juga, nama yang tertulis di kaos pemain dieja KAKA'(dengan tanda petik satu, bukan A dengan aksen) baik di klubnya di Milan maupun di tim nasional Brazil dulu. Pada Piala Dunia 2006, bagian punggung kaosnya tertulis KAKÁ. Kaká juga diambil dari bahas Portugis.
Sejak November 2004, Kaká telah menjadi duta Against Hunger untuk Program World Food PBB. Dia adalah duta yang paling muda pada saat dia ditunjuk.
Musik favorit Kaká adalah musik gospel.
Moto hidup Kaká adalah "I belong to Jesus" dan "God is faithful", yang ia jahitkan pada lidah sepatu Adidasnya.

'''Prestasi
Klub'''
. European Super Cup: 2003
. Serie A: 2004
. Italian Super Cup: 2004
. UEFA Champions League 2004-05: Runners-up
Internasional
. FIFA World Cup: 2002
. Confederations Cup: 2005
Prestasi individu
. Bola de Ouro (Golden Ball; Pemain Terbaik Liga Brazil), 2002
. UEFA Club Football Awards 2004-05, Pemain Tengah Terbaik

Best Regards,
----------------------
Luqman@casio [mailto:aismteng@casio.co.id]
AISMT Engineering
PT. Casio Electronics Indonesia - Batam

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "felix rivaldo" riv9strife@yahoo.com   riv9strife

Sat May 26, 2007 7:18 am (PST)

Hah?..mas,sampean yakin sampean iki milanista?

Gue biasanya selalu berusaha pake bahasa alus asal to the point..tapi bosen juga ngebaca komen orang yang ngejelek2in Orang Yang Udah Berjasa Besar Buat Milan..

Gue bukan ngebelain sheva..tapi PLEASEEEE..jangan pernah pake kata PENGKHIANAT!!..

Presiden dan Bos-bos yang pengasuh moderator yang terhormat..maafin gue sebelomnya kalo dirasa agak "panas" sama imel2 sejenis..

Tapi mungkin suatu saat nanti yang mau dimasukin jadi member milis ini, dikasih penataran dulu tentang Filosofi Milan sebagai klub Yang Beda Dari Klub Yang Lain..diajarin Visi & Misi..dan sebagainya..

Untuk Sdr.pazqeya:
Saya tidak merasa pendapat saya yang paling benar..Tapi cobalah posisikan diri anda kalo berada di posisi sheva yang nota bene udah punya keluarga, & pertimbangan2 lainnya.
Dan satu hal yang terpenting, gak ada manusia yang sempurna..



pazqeya <pazqeya@yahoo.com> wrote:
sblume kenalin, aku orang baru ni d milis ini, asli malang, en demen
banget ma milan, uda lama se, sejak taun 1999, bareng ma masuke sheva
ke milan....
ngikut mo ngomong masalah sheva, skalipu uda telat bgt, krn yang hot
skarang ngomongin menangnya milan maren... tapi ttg sheva, aku setuju
banget klo sheva di bilang pengkianat.. dan agak berat klo musti liat
sheva balik ke milan lagi, tapi kita sebagai penggemar cuma bisa liat
doang dan ga bakal bisa ngubah keputusan yang di buat ma ptinggi milan,
jadi ya trima aja...skalipun di ati tetep aja keinget gmana memuakan
liat dia lebih milih buat pindah dari milan CUMA karena dia pengen bisa
basa inggris...

"To win is to face your greatest fear"

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "Yongky Santoso" yongky.santoso@gmail.com

Sat May 26, 2007 7:38 am (PST)

Saya juga kurang setuju kalo Sheva dibilang pengkhianat.. tidak setuju lebih
tepatnya...

perlu diinget aja, Sheva sudah berjasa buat MILAN sewaktu MILAN juara liga
champion yang ke-6.
Mungkin aja kalo ga ada Sheva waktu itu, tahun ini (di Athena), MILAN baru
aja juara untuk yang ke-6 bukan yang ke-7.

Begitulah......

On 5/26/07, felix rivaldo <riv9strife@yahoo.com> wrote:
>
> Hah?..mas,sampean yakin sampean iki milanista?
>
> Gue biasanya selalu berusaha pake bahasa alus asal to the point..tapi
> bosen juga ngebaca komen orang yang ngejelek2in Orang Yang Udah Berjasa
> Besar Buat Milan..
>
> Gue bukan ngebelain sheva..tapi PLEASEEEE..jangan pernah pake kata
> PENGKHIANAT!!..
>
> Presiden dan Bos-bos yang pengasuh moderator yang terhormat..maafin gue
> sebelomnya kalo dirasa agak "panas" sama imel2 sejenis..
>
> Tapi mungkin suatu saat nanti yang mau dimasukin jadi member milis ini,
> dikasih penataran dulu tentang Filosofi Milan sebagai klub Yang Beda Dari
> Klub Yang Lain..diajarin Visi & Misi..dan sebagainya..
>
> Untuk Sdr.pazqeya:
> Saya tidak merasa pendapat saya yang paling benar..Tapi cobalah posisikan
> diri anda kalo berada di posisi sheva yang nota bene udah punya keluarga, &
> pertimbangan2 lainnya.
> Dan satu hal yang terpenting, gak ada manusia yang sempurna..
>
>
>
> pazqeya <pazqeya@yahoo.com <pazqeya%40yahoo.com>> wrote:
> sblume kenalin, aku orang baru ni d milis ini, asli malang, en demen
> banget ma milan, uda lama se, sejak taun 1999, bareng ma masuke sheva
> ke milan....
> ngikut mo ngomong masalah sheva, skalipu uda telat bgt, krn yang hot
> skarang ngomongin menangnya milan maren... tapi ttg sheva, aku setuju
> banget klo sheva di bilang pengkianat.. dan agak berat klo musti liat
> sheva balik ke milan lagi, tapi kita sebagai penggemar cuma bisa liat
> doang dan ga bakal bisa ngubah keputusan yang di buat ma ptinggi milan,
> jadi ya trima aja...skalipun di ati tetep aja keinget gmana memuakan
> liat dia lebih milih buat pindah dari milan CUMA karena dia pengen bisa
> basa inggris...
>
> "To win is to face your greatest fear"
>
> ---------------------------------
> Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who
> knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sat May 26, 2007 7:58 am (PST)

gw gak penah ngelihat sheva sebagai penghianat,terkecuali kalo dia pindah ke inter merda maka itu pasti akan gw bilang penghianat sebagai pemain ,tapi sebagai pribadi dia adalah MILANISTI sejati.
jangan tanyakan sejauh mana konstri busi besar nya pada milan .

felix rivaldo <riv9strife@yahoo.com> wrote: Hah?..mas,sampean yakin sampean iki milanista?

Gue biasanya selalu berusaha pake bahasa alus asal to the point..tapi bosen juga ngebaca komen orang yang ngejelek2in Orang Yang Udah Berjasa Besar Buat Milan..

Gue bukan ngebelain sheva..tapi PLEASEEEE..jangan pernah pake kata PENGKHIANAT!!..

Presiden dan Bos-bos yang pengasuh moderator yang terhormat..maafin gue sebelomnya kalo dirasa agak "panas" sama imel2 sejenis..

Tapi mungkin suatu saat nanti yang mau dimasukin jadi member milis ini, dikasih penataran dulu tentang Filosofi Milan sebagai klub Yang Beda Dari Klub Yang Lain..diajarin Visi & Misi..dan sebagainya..

Untuk Sdr.pazqeya:
Saya tidak merasa pendapat saya yang paling benar..Tapi cobalah posisikan diri anda kalo berada di posisi sheva yang nota bene udah punya keluarga, & pertimbangan2 lainnya.
Dan satu hal yang terpenting, gak ada manusia yang sempurna..



pazqeya <pazqeya@yahoo.com> wrote:
sblume kenalin, aku orang baru ni d milis ini, asli malang, en demen
banget ma milan, uda lama se, sejak taun 1999, bareng ma masuke sheva
ke milan....
ngikut mo ngomong masalah sheva, skalipu uda telat bgt, krn yang hot
skarang ngomongin menangnya milan maren... tapi ttg sheva, aku setuju
banget klo sheva di bilang pengkianat.. dan agak berat klo musti liat
sheva balik ke milan lagi, tapi kita sebagai penggemar cuma bisa liat
doang dan ga bakal bisa ngubah keputusan yang di buat ma ptinggi milan,
jadi ya trima aja...skalipun di ati tetep aja keinget gmana memuakan
liat dia lebih milih buat pindah dari milan CUMA karena dia pengen bisa
basa inggris...

"To win is to face your greatest fear"

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel bargains.

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sat May 26, 2007 9:13 am (PST)

Nah iya, klo nyebrang ke tetangga kita yang katro itu, baru
pengkhianat sejati! sejauh ini belum ada yang kyak gitu, dalm 10 tahun
terakhir cuma helveg, guly en coco, itupun saat mereka udah menurun
dan statusnya bukan bintang, lagipula bukan keputusan pribadi, tapi
keinginan Milan sendiri untuk membarter mereka dengan Pirlo en
Seedorf, untungnya ex milan yang nyebrang itu gagal bersinar sedangkan
dua ex inter yg dibarter? kita uda sama2 tau sekarang khan? jadi gak
ada masalah dengan trio ex milan yang ketetangga itu, gak ada ruginya.
Kalao Sheva? nah ini udah pake perasaan, klo dia ke Inter, mungkin
rasanya sama kayak gondoknya interisti sekarang sama Ronaldo...tapi
Sheva gak mungkin mau kaleee.
Btw, 2 hari belakangan ini, ada yang uda sempet 'maen' ke kampung
tetangga kita gak? pastinya mereka lagi gerutu-gerutu sirikk yaach??
hehehe....mang enak

PUT YOUR SCUDETTO ON YOUR SHIT !!! wakakakak

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
<yudianamist@...> wrote:
>
> gw gak penah ngelihat sheva sebagai penghianat,terkecuali kalo dia
pindah ke inter merda maka itu pasti akan gw bilang penghianat sebagai
pemain ,tapi sebagai pribadi dia adalah MILANISTI sejati.
> jangan tanyakan sejauh mana konstri busi besar nya pada milan .
>

8e.

Re: Jangan pake kata "PENGKHIANAT" dong..please!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sat May 26, 2007 9:36 am (PST)

weik betul itu dek puguh.....
biar lah inter juara sekarang.....kapan lagi 1000 tahun lagi juga gak bakalan juara
ga ada tuch istilahnya mantan pemain milan yang jadi penghianat..

puguh_dony <puguh_dony@yahoo.com> wrote: Nah iya, klo nyebrang ke tetangga kita yang katro itu, baru
pengkhianat sejati! sejauh ini belum ada yang kyak gitu, dalm 10 tahun
terakhir cuma helveg, guly en coco, itupun saat mereka udah menurun
dan statusnya bukan bintang, lagipula bukan keputusan pribadi, tapi
keinginan Milan sendiri untuk membarter mereka dengan Pirlo en
Seedorf, untungnya ex milan yang nyebrang itu gagal bersinar sedangkan
dua ex inter yg dibarter? kita uda sama2 tau sekarang khan? jadi gak
ada masalah dengan trio ex milan yang ketetangga itu, gak ada ruginya.
Kalao Sheva? nah ini udah pake perasaan, klo dia ke Inter, mungkin
rasanya sama kayak gondoknya interisti sekarang sama Ronaldo...tapi
Sheva gak mungkin mau kaleee.
Btw, 2 hari belakangan ini, ada yang uda sempet 'maen' ke kampung
tetangga kita gak? pastinya mereka lagi gerutu-gerutu sirikk yaach??
hehehe....mang enak

PUT YOUR SCUDETTO ON YOUR SHIT !!! wakakakak

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
<yudianamist@...> wrote:
>
> gw gak penah ngelihat sheva sebagai penghianat,terkecuali kalo dia
pindah ke inter merda maka itu pasti akan gw bilang penghianat sebagai
pemain ,tapi sebagai pribadi dia adalah MILANISTI sejati.
> jangan tanyakan sejauh mana konstri busi besar nya pada milan .
>





---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Player of The Season 2006/2007

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sat May 26, 2007 8:15 am (PST)

Omong2 soal ta*...kemaren loper langganan gw nganterin tabloid soccer,
gw liat2 emang ada sedikit ulasan soal athens 7 kmrn,tapi begitu gw
liat bonus posternya...ANJRITT!! kaga matching pisan! bukannya poster
Milan, malahan poster si interkutuk ta* mencr*t Mat terasi
najizz...hampir aja ta' SOBEX SOBEX (tukulista mode on),untung tiba2
gw inget tisue closet gw abis,haha...lumayan bisa gw pake tuh poster
muka setan.hehe
Salute buat top skor, yang hari ini kasi bonus poster tim Milan saat
selebrasi trofi UCL...kerenn poll !!

WE R D CHAMPIONS MA' FREN !!!
*kaga sabar nunggu Bola/Soccer edisi khusus Milan juara Champions*

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yan Walando"
<yan.walando@...> wrote:

> yW~> yo i. apalagi tahun 2007 ini ngak ada event besar lainnya. Top
> scorer, dominan dalam permainan tim, membawa tim yang "terluka"
> menjadi pemenang, menghibur, sportif, ganteng, masih perjaka sebelum
> nikah, religius, rajin menabung, apalagi yang kurang dari Kaka untuk
> menjadi pemain terbaik dunia dan Eropa tahun ini? CR7? tai nya Kaka
> aja ngak nyampe tuh :p
>
>
> --
> [Yan Walando]
>

10a.

Re: Tak perlu sheva kembali

Posted by: "Natasha Roring" milan_kings_land@yahoo.com   milan_kings_land

Sat May 26, 2007 8:38 am (PST)

satu hal,gw ga terlalu ngarep sheva balik..tp itu
bukan intinya..7 thn kenangan manis,en kyknya terlalu
jahat ngecap dia pengkhianat..
smua pemain milan, baik yg masi main sampe mantan
pemain akan slalu diingat..krn mrk jg pasti akan slalu
ingat milan..

(still not over the heartache ya?)

SETTE MAGNIFICI 2007!!
--- pazqeya <pazqeya@yahoo.com> wrote:

> sblume kenalin, aku orang baru ni d milis ini, asli
> malang, en demen
> banget ma milan, uda lama se, sejak taun 1999,
> bareng ma masuke sheva
> ke milan....
> ngikut mo ngomong masalah sheva, skalipu uda telat
> bgt, krn yang hot
> skarang ngomongin menangnya milan maren... tapi ttg
> sheva, aku setuju
> banget klo sheva di bilang pengkianat.. dan agak
> berat klo musti liat
> sheva balik ke milan lagi, tapi kita sebagai
> penggemar cuma bisa liat
> doang dan ga bakal bisa ngubah keputusan yang di
> buat ma ptinggi milan,
> jadi ya trima aja...skalipun di ati tetep aja
> keinget gmana memuakan
> liat dia lebih milih buat pindah dari milan CUMA
> karena dia pengen bisa
> basa inggris...
>
>

__________________________________________________________Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

11a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Tak perlu sheva kembali

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sat May 26, 2007 8:50 am (PST)

Kalo soal perlu gak perlu sih,relatif... diluar soal byk yg masih
sakit ati ma Sheva, bagi gw il tsar masi dibutuhkan Milan, terbukti
opa Berlu sampe turun tangan ngebujuk dia..ya,Milan Juara UCL dan Kaka
tampil beringas layaknya seorang attacante,tapi bukan brarti Milan gak
butuh striker lagi khan? Produktivitas Gila dan Pippo (dgn ttp respek
thdp 2 gol Athens) masih labil, Ronaldo? hantu cedera masi ada
disekitar dia. Jadi? Sheva masih layak kembali ke pelukan Milan !!
Kalau terwujud dan Ronaldikin juga bisa kegaet, bayangkan..Milan
menjejerkan 3 bola emas di lini depannya, yaitu Sheva,Dinho,dan Kaka
(calon kuat untuk Bola emas tahun ini)!!
Masalah klasiknya,masih sama seperti musim2 sebelumnya..apakah ini
sungguh2 bisa jadi kenyataan? tidak sebatas rumor dan rumor...utk
negosiasi Sheva dan Dinho aja, masih jauh dari kata deal..kedua klub
mereka jauh2 hari udah nutup pintu.
Perkembangan mercato yang lain? Muntari uda Join ke Portsmouth, Ribery
merapat ke Muenchen, Sneijder? jadi rebutan antara Muenchen en
Valencia, Suazo udah di'ketek'in Interlozer.
Sekali lagi, Milan harus berjuang frontal di bursa transfer musim
panas ini..secara konsentrasi udah ga keganggu kasus macem2,en budget
lagi gemuk2nya....it's shoping time!

GO ROSSONERO !!

> [rudy]
Klo Sheva balik, lini depan Milan bakalan
> dahsyat. Dan kita siap2 aja pesta kemenangan untuk Piala Super
Eropa, Piala
> Dunia antar klub(lawannya berat, mungkin Santos or Boca
Juniors)..dan yang
> terpenting mempertahankan Piala Champions untuk mengulang sukses
1989 dan
> 1990 dimana Milan adalah tim terakhir yang mampu juara 2 musim
> berturut-turut.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

11b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Tak perlu sheva kembali

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sat May 26, 2007 9:12 am (PST)

sebenar nya yang gw tangkap sich milan gak memerlikan sheva....
tetapi sheva yang memerlukan milan untuk saat ini.....

puguh_dony <puguh_dony@yahoo.com> wrote: Kalo soal perlu gak perlu sih,relatif... diluar soal byk yg masih
sakit ati ma Sheva, bagi gw il tsar masi dibutuhkan Milan, terbukti
opa Berlu sampe turun tangan ngebujuk dia..ya,Milan Juara UCL dan Kaka
tampil beringas layaknya seorang attacante,tapi bukan brarti Milan gak
butuh striker lagi khan? Produktivitas Gila dan Pippo (dgn ttp respek
thdp 2 gol Athens) masih labil, Ronaldo? hantu cedera masi ada
disekitar dia. Jadi? Sheva masih layak kembali ke pelukan Milan !!
Kalau terwujud dan Ronaldikin juga bisa kegaet, bayangkan..Milan
menjejerkan 3 bola emas di lini depannya, yaitu Sheva,Dinho,dan Kaka
(calon kuat untuk Bola emas tahun ini)!!
Masalah klasiknya,masih sama seperti musim2 sebelumnya..apakah ini
sungguh2 bisa jadi kenyataan? tidak sebatas rumor dan rumor...utk
negosiasi Sheva dan Dinho aja, masih jauh dari kata deal..kedua klub
mereka jauh2 hari udah nutup pintu.
Perkembangan mercato yang lain? Muntari uda Join ke Portsmouth, Ribery
merapat ke Muenchen, Sneijder? jadi rebutan antara Muenchen en
Valencia, Suazo udah di'ketek'in Interlozer.
Sekali lagi, Milan harus berjuang frontal di bursa transfer musim
panas ini..secara konsentrasi udah ga keganggu kasus macem2,en budget
lagi gemuk2nya....it's shoping time!

GO ROSSONERO !!

> [rudy]
Klo Sheva balik, lini depan Milan bakalan
> dahsyat. Dan kita siap2 aja pesta kemenangan untuk Piala Super
Eropa, Piala
> Dunia antar klub(lawannya berat, mungkin Santos or Boca
Juniors)..dan yang
> terpenting mempertahankan Piala Champions untuk mengulang sukses
1989 dan
> 1990 dimana Milan adalah tim terakhir yang mampu juara 2 musim
> berturut-turut.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

View Travel Guides

Things to do in

40,000+ cities

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home