Friday, May 25, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4066

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: the reds tidak sportif From: Yan Walando
1b.
Re: the reds tidak sportif From: Mohammad Hilman Taofani
1c.
Re: the reds tidak sportif From: a d i n g
2a.
STOPPP!!!!! Plz dech Re: [Milanisti Indonesia] Re: Tak perlu sheva k From: Rossoneri Siamo Noi
2b.
Re: STOPPP!!!!! Plz dech Re: [Milanisti Indonesia] Re: Tak perlu she From: pns pemalas
3a.
Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN) From: dian monica
3b.
Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN) From: pns pemalas
4.
we want you come here!! From: Cesa San Siro
5a.
rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: m1lan3sta
5b.
Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: Mohammad Hilman Taofani
5c.
Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: Rossoneri Siamo Noi
5d.
Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: m1lan3sta
5e.
Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: devilito
5f.
Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: Rossoneri Siamo Noi
5g.
Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora... From: Mohammad Hilman Taofani
6.1.
Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!! From: andri susanto
6.2.
Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!! From: m1lan3sta
6.3.
Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!! From: Nasyparuddin
7a.
Help Me From: niken dwi handayani
7b.
Re: Help Me From: Yan Walando
7c.
Re: Help Me From: Mohammad Hilman Taofani
7d.
Re: Help Me From: pns pemalas
8.
[Laporan] Suasana Nonton Bareng Final 2007 di Makassar From: Nasyparuddin
9a.
[Milanisti-Indonesia]Zona Sang Bintang € ¦» Inzaghi Tak Lagi Mimpi From: Enzo Rudy
9b.
Re: [Milanisti-Indonesia]Zona Sang Bintang » Inzaghi Tak Lagi Mimpi From: Widi W

Messages

1a.

Re: the reds tidak sportif

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu May 24, 2007 11:55 pm (PST)

On 5/25/07, elissoslim <elissoslim@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> semua koran di inggris bilang kalo pippo inzaghi itu seorang "perampok
> dengan lengan" dan handsball.mereka gak bisa menerima kenyataan kalo
> milan menang. mereka cuma anggap ini suatu kebetulan/keberuntungan
> saja. jelas the reds tidak sportif. betul gak ? sir Alex aja yang
> sesama pelatih " setan merah " mengakui kalau milan itu tim yang hebat
> yang punya kualitas dan mental juara yang tinggi. bahkan dia bilang "
> saya yakin i rossoneri juara, saya sangat yakin hal itu " .dan kini
> Sir Alex menepati janjinya. dia akan selebarasi dengan carletto dan
> milan squad dengan pesta wine. forza milan red devils !

yW~> wah, judulnya kurang tepat nih. Lebih tepatnya sih "media
Inggris". tau lah mereka itu gimana. suka menggembar gemborkan
timnasnya yang overrated. Banyak diberitakan bukan berarti berkualitas
kan :p

Hoki? http://www.youtube.com/watch?v=2m1itQzMkFQ

--
[Yan Walando]

1b.

Re: the reds tidak sportif

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 25, 2007 12:13 am (PST)

Betul...kalo dari Liverpool-nya sendiri malah gentlemen banget semuanya
ngakuin kemenangan Milan. Testimonial Jamie Carragher ke Maldini malah bisa
dibaca di UEFA.COM hari ini. BAgus banget. Dan pada liat sendiri kan pemain
Milan pada ngasi appalus ke pemain dan staf Liverpool pas mau pengalungan
medali. Pemain Milan baris bikin koridor gitu sambil ngasi applaus. Itu yang
bikin respek kedua tim makin meninggi. Even Steven Gerrard dan Rafael
Benitez juga "bows down" (harafiah-nya "nyembah") ke Milan. Itu namanya
sportifitas.

Kalo media Inggris ngga usah didengerin atau dibaca. Itu tulisan orang-orang
frustrasi. Liat aja apa yang terjadi sama timnas Inggris. Kejadian remeh aja
pasti bakal diblowup buat serbu excuse. Seolah tim mereka (Inggris) hanya
bisa kalah oleh alasan-alasan non teknis. Padahal ironisnya, justru mereka
yang sekalinya juara dunia karena alasan non teknis (gol kontroversial).

Regards

On 5/25/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> yW~> wah, judulnya kurang tepat nih. Lebih tepatnya sih "media
> Inggris". tau lah mereka itu gimana. suka menggembar gemborkan
> timnasnya yang overrated. Banyak diberitakan bukan berarti berkualitas
> kan :p
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: the reds tidak sportif

Posted by: "a d i n g" nanangra2004@yahoo.com

Fri May 25, 2007 1:03 am (PST)

no matter how big the red
how unity the manu
rosso neri is the best
milanisti always on my heart

----- Original Message ----
From: elissoslim <elissoslim@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 25, 2007 1:23:42 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] the reds tidak sportif

semua koran di inggris bilang kalo pippo inzaghi itu seorang "perampok
dengan lengan" dan handsball.mereka gak bisa menerima kenyataan kalo
milan menang. mereka cuma anggap ini suatu kebetulan/keberuntu ngan
saja. jelas the reds tidak sportif. betul gak ? sir Alex aja yang
sesama pelatih " setan merah " mengakui kalau milan itu tim yang hebat
yang punya kualitas dan mental juara yang tinggi. bahkan dia bilang "
saya yakin i rossoneri juara, saya sangat yakin hal itu " .dan kini
Sir Alex menepati janjinya. dia akan selebarasi dengan carletto dan
milan squad dengan pesta wine. forza milan red devils !

__________________________________________________________Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

STOPPP!!!!! Plz dech Re: [Milanisti Indonesia] Re: Tak perlu sheva k

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu May 24, 2007 11:59 pm (PST)

dear all milaners..
udah deh gak usah dibahas tentang sheva mo balik or gak, itu malah jadi
polemik yg berkepanjangan and gak ada juntrungannya..mending kita menikmati
kemenangan kita sambil terbang menuju langit ke-7...ok...

On 5/25/07, pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com> wrote:
>
> setuju... sheva mah always welkom..
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> eclipsebeat@gmail.com <eclipsebeat%40gmail.com>
> KPPN Kotabumi
> Toshiba A100
> XP-Home + Hackintos
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: STOPPP!!!!! Plz dech Re: [Milanisti Indonesia] Re: Tak perlu she

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Fri May 25, 2007 12:43 am (PST)

santai bung, euforia kemenangan masih menggelora... selain dapat juara yang
ke-7, siapa tau si no "7" pulang juga... ;-p

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN)

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Fri May 25, 2007 12:06 am (PST)

he eh. bisa jadi emg dia perhatian sama perkembangan
Sheva(istri yang baik), tapi bisa juga coz dia ga mau
jadi sumber menurunnya performa sheva. mgkn ga mau
disalahin jutaan publik (pers/media n milanisti)n dia
harus naekin imej sheva sbg suaminya (sekaligus
mengangkat imej nya sendiri kan). but,balik lagi ke
awal, mgkn kata2nya emg tulus. who knows? qt ga tau
hati orang,kan?
gw sdr tmsk fans nya sheva n gw kecewa berat wkt dia
memutuskan pindah. balik lagi ke Milan kayaknya oke.
tapi ga balik juga ga masalah. milan emg udah ga
terlalu butuh dia. buktinya milan bisa survive tanpa
dia, kok.
hmmm...seandainya dia ga pindah...gw pasti masih cinta
dia..(Halah!! opo to yo? ndeso banget!)

asli, gw cinta Milan!!

--- Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:

> On 5/24/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > € ¦» Sepak Bola € ¦» Liga Italia
> > Kamis, 24/05/2007 02:20 WIB
> > Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah'
> > Kris Fathoni W - detikSport
> >
> > AFP/Odd Andersen
> > London - Kristen Pazik meminta sang suami Andriy
> Shevchenko untuk
> > segera pulang ke rumah. Sheva bukannya pergi
> tanpa pamit dari sisi
> > istri tercinta karena "rumah" yang dimaksud
> adalah AC Milan.
> >
> > Dorongan agar Sheva undur diri dari Chelsea dan
> kembali ke Italia
> > kerap bermunculan menyusul penampilannya yang
> belum maksimal di klub
> > London itu. Pendamping hidup pemain bersangkutan
> juga tidak mau kalah
> > ikut urun suara meminta sang suami balik ke klub
> lamanya.
> >
> > "Di Italia kami merasa seperti di rumah dan saya
> akan merasa sangat
> > senang melihat Andriy bermain berdampingan dengan
> Ronaldo, yang
> > merupakan salah satu pemain favorit saya," ujar
> Kristen dilansir
> > Tribalfootball, Kamis (23/5/2007).
> >
>
> yW~> kenapa dia ga mikir pas musim lalu? gara2 dia
> Sheva pindah.
> sekarang menjilat ludah sendiri. Lagian ngomong sih
> gampang. Sheva
> terikat kontrak. mau bayar biaya transfer? Milan uda
> punya koleksi
> striker yg lumayan.
>
> Pippo, setelah tadi malam, musim depan mana mgkn
> dijual?
> Gilardino, dia calon bintang, musim ini hanya kurang
> beruntung karena
> secara keseluruhan lini depan emang kurang baik
> Ronaldo, musim depan bisa main di UCL, kalo ngak
> sering cedera parah,
> dia bakal jadi penyerang no 1 Milan musim depan
>
> Kalo Sheva balik, mau dikemanain Gila dan Pippo?
> Gimana dengan Pozzi
> yg diharapkan balik dan Boriello? Kalo Sheva balik,
> mau tambah koleksi
> pemain "tua" lagi? Daripada Sheva yang sudah menjadi
> "masa lalu"
> Milan, mending konsen buru Alex Pato. Kalo Sheva mau
> balik, tar aja
> jadi asisten pelatih :p Bukannya gw ga suka Sheva,
> gw pengen dia
> balik, tapi kondisi Milan saat ini sebenarnya ga
> terlalu membutuhkan
> dia, yang ada sih Sheva yg butuh Milan buat
> kembalikan nama besarnya
>
> --
> [Yan Walando]
>

__________________________________________________________Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

3b.

Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN)

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Fri May 25, 2007 12:59 am (PST)

betul itu mbak... yang namanya bursa transfer mah emang sering bikin
gregetan... terlalu banyak isu...

-excited menunggu squad MILAN taon depan kayak gimana-
--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

we want you come here!!

Posted by: "Cesa San Siro" mux_18milan@yahoo.com

Fri May 25, 2007 12:06 am (PST)

- Pada bulan Mei tahun 1994 Milan mampu menjadi yang terbaik di Eropa dengan mengalahkan Barcelona 4-0 di Stadion Olimpiade Athena, Yunani dan dibulan Juni, Milan datang ke Indonesia. We enjoyed it!!
- Dan di tahun ini Milan mampu mengulangi lagi prestasi 13 tahun yang lalu di tempat sama dengan mengalahkan Liverpool 2-1.
- Pertanyaannya : dapatkah kita melihat aksi Milan di Indonesia lagi??
kalau Milan mampu mengulang prestasi mereka di Athena, kenapa kita tidak mampu mengulang keberhasilan 13 tahun yang lalu dengan mengundang mereka disini??
Bagaimana Milanisti, tidakkah kita rindu melihat aksi mereka secara langsung??

FORZA MILAN
Cesa San Siro

__________________________________________________________
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri May 25, 2007 12:09 am (PST)

katanya rhino dan max bikin para MILANISTI yang menyambut kedatangan
mereka untuk berkeliling kota MILAN menjadi begelora...

hal ini terjadi karena mereka mendapatkan spanduk dari penonton yang
berwarna biru hitam dengan tulisan "IO NON LA VINCO DA 42 ANNI" alias
"I have not won this for 42 years". kekeke... tuh spanduk ama mereka
berdua dikibar2kan dari atas bis yang membawa para pemain dan staf
MILAN... kabarnya sih, max yang ngambil dari tifosi dan berdua mereka
mengibar2kannya... huehehue...

mereka berdua emang TOP BGT dah...
biar mampus tuh matecrazy... vieira... dan sejenisnya yang berasal
dari interlooser....

FORZA RHINO
FORZA MAX
FORZA MILAN!!!

5b.

Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 25, 2007 12:14 am (PST)

Foto...foto...we want foto....hahahahaha. Ayo donk bos, kasi foto-foto
paradenya.

On 5/25/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> katanya rhino dan max bikin para MILANISTI yang menyambut kedatangan
> mereka untuk berkeliling kota MILAN menjadi begelora...
>
> hal ini terjadi karena mereka mendapatkan spanduk dari penonton yang
> berwarna biru hitam dengan tulisan "IO NON LA VINCO DA 42 ANNI" alias
> "I have not won this for 42 years". kekeke... tuh spanduk ama mereka
> berdua dikibar2kan dari atas bis yang membawa para pemain dan staf
> MILAN... kabarnya sih, max yang ngambil dari tifosi dan berdua mereka
> mengibar2kannya... huehehue...
>
> mereka berdua emang TOP BGT dah...
> biar mampus tuh matecrazy... vieira... dan sejenisnya yang berasal
> dari interlooser....
>
> FORZA RHINO
> FORZA MAX
> FORZA MILAN!!!
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 25, 2007 12:17 am (PST)

bentar...gy gw selidikin nih foto ama link-nya...
begitu dapet langsung gw share disini.....

menuju orgasme ke-7

On 5/25/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> katanya rhino dan max bikin para MILANISTI yang menyambut kedatangan
> mereka untuk berkeliling kota MILAN menjadi begelora...
>
> hal ini terjadi karena mereka mendapatkan spanduk dari penonton yang
> berwarna biru hitam dengan tulisan "IO NON LA VINCO DA 42 ANNI" alias
> "I have not won this for 42 years". kekeke... tuh spanduk ama mereka
> berdua dikibar2kan dari atas bis yang membawa para pemain dan staf
> MILAN... kabarnya sih, max yang ngambil dari tifosi dan berdua mereka
> mengibar2kannya... huehehue...
>
> mereka berdua emang TOP BGT dah...
> biar mampus tuh matecrazy... vieira... dan sejenisnya yang berasal
> dari interlooser....
>
> FORZA RHINO
> FORZA MAX
> FORZA MILAN!!!
>
> __._,
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri May 25, 2007 12:17 am (PST)

foto2 banyak tuh di forum2 macam devilsmania.com
di milis ini susah buat uploadnya...

5e.

Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri May 25, 2007 12:22 am (PST)

Huahahahaaaa...
Biarin mampus..
Slogan yang mantap..

FORZA PSMS !!!

On 5/25/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> katanya rhino dan max bikin para MILANISTI yang menyambut kedatangan
> mereka untuk berkeliling kota MILAN menjadi begelora...
>
> hal ini terjadi karena mereka mendapatkan spanduk dari penonton yang
> berwarna biru hitam dengan tulisan "IO NON LA VINCO DA 42 ANNI" alias
> "I have not won this for 42 years". kekeke... tuh spanduk ama mereka
> berdua dikibar2kan dari atas bis yang membawa para pemain dan staf
> MILAN... kabarnya sih, max yang ngambil dari tifosi dan berdua mereka
> mengibar2kannya... huehehue...
>
> mereka berdua emang TOP BGT dah...
> biar mampus tuh matecrazy... vieira... dan sejenisnya yang berasal
> dari interlooser....
>
> FORZA RHINO
> FORZA MAX
> FORZA MILAN!!!
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 25, 2007 12:22 am (PST)

silahkan cek disini...
http://www.corriere.it/Speciali/Sport/2006/Coppe/pop_gallerie.shtml

On 5/25/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> foto2 banyak tuh di forum2 macam devilsmania.com
> di milis ini susah buat uploadnya...
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: rhino dan max bikin milanisti yg menyambut bergelora...

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 25, 2007 12:35 am (PST)

Ada spanduk "Put Your Scudetto in Your Sh*t"....ahahahahahahahaha. Dalam
bahasa Italia tentunya...

On 5/25/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> silahkan cek disini...
> http://www.corriere.it/Speciali/Sport/2006/Coppe/pop_gallerie.shtml
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Fri May 25, 2007 12:19 am (PST)

tadi pagi liat pemain2 milan pake kaos yg di tawarin ama adidas ke kita. keknya keren juga tuh, secara jadi pemain milan kalo pake tuh baju.

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote: RM ~ Walah mana sech yang bener.. katanya uda
dipesen.. kalo bikin kaosnya gw pesen dech.. cuman
bedain dunk tampilan kaos yang maren.. kalo bisa logo
Milan di belakang dipampang.. jadi tulisan2 juaranya
bisa jelas maksudnya.. pan enak jalan2 bisa pas orang2
liat dibelakangnya da logo Milan plus juara UCLnya..
Forza Milan !!!!

__________________________________________________________
Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396546091

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri May 25, 2007 12:24 am (PST)

tuh kaos sama dengan yang ada di ACMILAN.COM
ama mereka dihargain 29 euro...

gak sabar nih tuh kaos nyampe...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, andri susanto
<sephiamat@...> wrote:
>
> tadi pagi liat pemain2 milan pake kaos yg di tawarin ama adidas ke
kita. keknya keren juga tuh, secara jadi pemain milan kalo pake tuh
baju.
>
>

6.3.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Fri May 25, 2007 12:55 am (PST)

bener tuh kalo bikin jangan tanggung dunk....gw juga mau ,,


Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
Sent: Friday, May 25, 2007 2:18 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

tadi pagi liat pemain2 milan pake kaos yg di tawarin ama adidas ke kita.
keknya keren juga tuh, secara jadi pemain milan kalo pake tuh baju.

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <mailto:ardix4%40yahoo.com> > wrote: RM
~ Walah mana sech yang bener.. katanya uda
dipesen.. kalo bikin kaosnya gw pesen dech.. cuman
bedain dunk tampilan kaos yang maren.. kalo bisa logo
Milan di belakang dipampang.. jadi tulisan2 juaranya
bisa jelas maksudnya.. pan enak jalan2 bisa pas orang2
liat dibelakangnya da logo Milan plus juara UCLnya..
Forza Milan !!!!

__________________________________________________________
Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396546091
<http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396546091>

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Help Me

Posted by: "niken dwi handayani" rosso_nery@yahoo.com   rosso_nery

Fri May 25, 2007 12:40 am (PST)

Hoya Geng

Ada yg tau MIlisnya The Reds??Ups jgn marah dulu dong. Gw cuman pengin tau 'curahan hati' mrk stl kalah. Masa sich cuman 1 orang doang yg secara ksatria(yg gw liat di milis lho) ngasih selamat.

Ato dah ada yg msk ke milis The Reds? Gw pingin tau bgmn perasaan mrk stl kalah di Final.

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Help Me

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Fri May 25, 2007 12:44 am (PST)

On 5/25/07, niken dwi handayani <rosso_nery@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Hoya Geng
>
> Ada yg tau MIlisnya The Reds??Ups jgn marah dulu dong. Gw cuman pengin tau 'curahan hati' mrk stl kalah. Masa sich cuman 1 orang doang yg secara ksatria(yg gw liat di milis lho) ngasih selamat.
>
> Ato dah ada yg msk ke milis The Reds? Gw pingin tau bgmn perasaan mrk stl kalah di Final.

yW~> hampir semua Liverpudlian di forum & milis yg gw ikuti secara
ksatria ngakui kemenangan Milan kok. Salut buat mereka, emang salah 1
suporter terbaik di planet ini. yang "sampah" itu malah media inggris
( i ,pake huruf kecil) :P

--
[Yan Walando]

7c.

Re: Help Me

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 25, 2007 12:51 am (PST)

Di forum gue juga sama...rata-rata appreciate. Malah tifosi Inter yang
banyak bacot tuh.

On 5/25/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> On 5/25/07, niken dwi handayani <rosso_nery@yahoo.com<rosso_nery%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Hoya Geng
> >
> > Ada yg tau MIlisnya The Reds??Ups jgn marah dulu dong. Gw cuman pengin
> tau 'curahan hati' mrk stl kalah. Masa sich cuman 1 orang doang yg secara
> ksatria(yg gw liat di milis lho) ngasih selamat.
> >
> > Ato dah ada yg msk ke milis The Reds? Gw pingin tau bgmn perasaan mrk
> stl kalah di Final.
>
> yW~> hampir semua Liverpudlian di forum & milis yg gw ikuti secara
> ksatria ngakui kemenangan Milan kok. Salut buat mereka, emang salah 1
> suporter terbaik di planet ini. yang "sampah" itu malah media inggris
> ( i ,pake huruf kecil) :P
>
> --
> [Yan Walando]
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Help Me

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Fri May 25, 2007 12:55 am (PST)

kemaren liat forumnya Manu ama Liverpool sama2 ksatria kok... tapi ada juga
yang ngeflame mereka...

kalo anak inter mah banyak bacot doank...

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

[Laporan] Suasana Nonton Bareng Final 2007 di Makassar

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Fri May 25, 2007 12:56 am (PST)

Forza Milan !Milan campione ! forza Milan il Milan ol€ ¦è.. Forza Milan ! vinci per noi ! forza Milan la Sud € ¦è con te ! ale..ale...ale..ale...forza Milan...ale..ale...

Seperti Milanisti Indonesia Sezione bandung, jogja, Cirebon , pusat ,yg ngadain Nobar Final UCL , Sezione makassar juga ngadain nobar, Final UCL ,di Depan Graha XL Makassar.................

Dimulai tanggal 23-Mei-07 ....Pukul 20.00 Wit acara nobar Final UCL yg diawali dengan kompetisi PS2, dan Sosialisasi Milanisti Indonesia Sezione

Makassar yg disertai pembagian Buletin Milanisti Indonesia Jilid1, 2, Copian yel...yel, dan formulir pendaftaran Milanisti Indonesia kepada seluruh penonton dan peserta,

24-Mei-07 ....Pukul 02.30 Kompetisi PS2 telah berakhir dan suasana perang mulai gw tebar, sebenarnya gw pengen seperti Milanisti Indonesia Sezione bandung, jogja, Cirebon , pusat dan yg lainnya, meneror para the pigred dengan Yel...yell.,..yell..., secara milanisti yg datangdi tempat gw ada yg nga tau lirik nya gimana, akhirnya Laptop gw ,dan speaker nya gw kluarin, yel...yel.. yg gw download kemarin gw puter sekeras,kerasnya, dan mereka pun ikut nyanyi ( walaupun cuman ale..ale..ale.. ) seolah-olah mereka hafal liriknya ...

24-Mei-07...pukul 03.15 Final UCL pun dimulai, Susana hening (nga ada suara kecuali Suara Yel...yel..tg gw puter ) ..menyelimuti t4 nobar, mulai dari kick off babak pertama dimulai, hanya suara the pigred yg kedengaran seolah-olah yakin akan menang, sampai akhirnya iL pippo Inzaghi menjebol gawang " tempe busuk reina ", suara yel..yel pun semakin kencang ( malaupun dibantu ama speaker ), ..... memasuki kick off babak kedua, suasana mulai menegang lagi...apalagi si harry"rewel" masuk, wahhhh pikiran mulai was..was...apalagi melihat 2 wing back Milan udah kliatan letih...(Oddo, n Janku),

Jangan-jangan kejadian istambul terulang nih " bisik teman gw ", tapi gw yakin bakaalan menang " walaupun sedik beberapakali menyilangkan jari berdoa supaya kemelut di depan gawang dida , tidak berbuah Goal, akhirnya goal yg di tunggu-tunggu pun tiba , All milanisti mulai berteriak kegirangan, tapi sempat berhenti sejenak waktu si kunyit ngegolin gawang dida,..... tapi begitu wasit meniup pluit panjanggggggg, All milanisti yg ada langgsung bersorak Bravo ..Bravo ,,...Milan...Bravo...Bravo Milan...Bravo Milan....,

Akhirnya pesta ke 7 Athena pun usai... tapi sebelum pulang gw sebar lagi formulir pendaftaran , n bulletin Milanisti ,yg masih tersisa" kali-kali aja lo mau ikutan di milanisti Indonesia " Ejek gw ama salah satu the pig red yg ada,

24-Mei-07 ..Pukul 11.30 Wit seperti biasanya gw ngantor, tapi yg bikin beda gw ngantor pagi itu dengan wajah segar dan penuh percaya diri, kenapa ya pada hal di kan nga tidur semalam ? Tanya teman - teman gw nga ikut nonton , gw jawab " Ya iyallah gw segar" secara iL DiavoloRosso gw menang gitu loh , dengan suara gw yg nantang di telinga teman gw yg semalam mojokin gw klo Milan nga akan menang,

NB : Missi : Sosialisasi dan pembagian bulletin / formulir MI , : Succes

Special Thank's To Allah Swt Yg mana telah mengabulkan doa.ku, .do Milanisti Indonesia , dan Milanisti yg ada di seluruh dunia .

Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan menyelesaikan beban itu.....

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

[Milanisti-Indonesia]Zona Sang Bintang € ¦» Inzaghi Tak Lagi Mimpi

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 25, 2007 1:29 am (PST)

Zona Sang Bintang € ¦» Inzaghi Tak Lagi Mimpi

Jumat, 25 Mei 2007, 05:54
Inzaghi Tak Lagi Mimpi

"Saya merasa semua ini hanya bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan," kata
Filippo Inzaghi, pemborong dua gol AC Milan atas Liverpool di final Liga
Champions.

Menurut pemain berusia 33 tahun tersebut, selama ini dia lebih banyak
bergelut dengan cedera yang tak kunjung henti menerpanya. Namun, manajemen
Milan terus menjalin hubungan baik dan memberikan kepercayaan tinggi
kepadanya sehingga membuat dirinya tetap merasa dibutuhkan.

"Saya mempunyai hubungan khusus dengan Milan. Mereka selalu memperlihatkan
kepercayaan yang tinggi kepada saya meski kondisi saya sedang dihantam
cedera," katanya.

Salah satu bentuk kepercayaan Milan itu diwujudkan lewat keputusan Pelatih
Carlo Ancelotti memainkan Inzaghi dan bukan Alberto Gilardino untuk mengisi
posisi tunggal di lini depan Milan malam itu.

Tidak salah kalau Inzaghi kemudian membayar dengan dua gol untuk membawa
Milan meraih gelar Liga Champions ketujuh kalinya. Kemenangan, 2-1, ini juga
menebus kekalahan dua tahun lalu di mana Inzaghi saat itu tidak tampil
karena cedera.

Gol pertama Inzaghi tercipta lewat sebuah sentuhan "keberuntungan" atas bola
tendangan bebas Andrea Pirlo. Sedangkan gol keduanya, delapan menit
menjelang bubaran, digapai melalui umpan matang Kaka.

"Saya perlu menegaskan sekaligus mengoreksi pernyataan yang menyebut gol
pertama saya itu lebih dipengaruhi faktor keberuntungan. Gol itu justru
lahir lewat sebuah skenario, dan itu sudah sering kami lakukan dalam latihan
maupun pertandingan di Serie A. Salah satu gol saya ke gawang Empoli juga
seperti itu," kata Inzaghi.
Pelatih Liverpool Rafael Benitez sebaliknya menyebut gol pertama Inzaghi itu
karena faktor keberuntungan saja. "Itu keberuntungan mereka. Namun, itulah
sepak bola," kata Benitez.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: [Milanisti-Indonesia]Zona Sang Bintang » Inzaghi Tak Lagi Mimpi

Posted by: "Widi W" widi173@yahoo.com

Fri May 25, 2007 1:47 am (PST)

(wd)
itu memang bukan keberuntungan,
pirlo sering berlatih bola-bola mati yang langsung ke
arah gawang or yang lebih gilanya lagi mengubah arah
bola dengan cara dipantulkan, so lebih hebat dari
david becham kan...
itu bukan keberuntungan tapi skenario...bener2 HEBAT
FORZA MILAN
/wd)

--- Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:

> Zona Sang Bintang € ¦» Inzaghi Tak Lagi Mimpi
>
> Jumat, 25 Mei 2007, 05:54
> Inzaghi Tak Lagi Mimpi
>
> "Saya merasa semua ini hanya bagaikan mimpi yang
> menjadi kenyataan," kata
> Filippo Inzaghi, pemborong dua gol AC Milan atas
> Liverpool di final Liga
> Champions.
>
> Menurut pemain berusia 33 tahun tersebut, selama ini
> dia lebih banyak
> bergelut dengan cedera yang tak kunjung henti
> menerpanya. Namun, manajemen
> Milan terus menjalin hubungan baik dan memberikan
> kepercayaan tinggi
> kepadanya sehingga membuat dirinya tetap merasa
> dibutuhkan.
>
> "Saya mempunyai hubungan khusus dengan Milan. Mereka
> selalu memperlihatkan
> kepercayaan yang tinggi kepada saya meski kondisi
> saya sedang dihantam
> cedera," katanya.
>
> Salah satu bentuk kepercayaan Milan itu diwujudkan
> lewat keputusan Pelatih
> Carlo Ancelotti memainkan Inzaghi dan bukan Alberto
> Gilardino untuk mengisi
> posisi tunggal di lini depan Milan malam itu.
>
> Tidak salah kalau Inzaghi kemudian membayar dengan
> dua gol untuk membawa
> Milan meraih gelar Liga Champions ketujuh kalinya.
> Kemenangan, 2-1, ini juga
> menebus kekalahan dua tahun lalu di mana Inzaghi
> saat itu tidak tampil
> karena cedera.
>
> Gol pertama Inzaghi tercipta lewat sebuah sentuhan
> "keberuntungan" atas bola
> tendangan bebas Andrea Pirlo. Sedangkan gol
> keduanya, delapan menit
> menjelang bubaran, digapai melalui umpan matang
> Kaka.
>
> "Saya perlu menegaskan sekaligus mengoreksi
> pernyataan yang menyebut gol
> pertama saya itu lebih dipengaruhi faktor
> keberuntungan. Gol itu justru
> lahir lewat sebuah skenario, dan itu sudah sering
> kami lakukan dalam latihan
> maupun pertandingan di Serie A. Salah satu gol saya
> ke gawang Empoli juga
> seperti itu," kata Inzaghi.
> Pelatih Liverpool Rafael Benitez sebaliknya menyebut
> gol pertama Inzaghi itu
> karena faktor keberuntungan saja. "Itu keberuntungan
> mereka. Namun, itulah
> sepak bola," kata Benitez.
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap
> Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Plan a Trip

Create, Search,

Share trip plans

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home