Thursday, May 24, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4063

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: join

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu May 24, 2007 2:43 am (PST)

On 5/24/07, Ihsan ulkhair <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:
>
> mau join neh ma milanisti indonesia gimana ya??
>
> FORZA AC MILAN
>
>

[rudy]

Hubungi bung toel, divisi membership...

di : toel.maldini@gmail.com

Selamat bergabung di Republik Merah Hitam

[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Mana link-nya nih...

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu May 24, 2007 2:45 am (PST)

On 5/24/07, rokhmat <rokhmat@kompas.co.id> wrote:
>
> Para juragan link...
> Mana link milan-liverpool yg bisa disedot nih...
> Lagi semangat banget mau nonton lagi nih...
>
> Regards,
> RPN
>
>
>

[rudy]
Semoga berkenan

Celebration :
http://match.acmilanclub.com/acmilan/champions-acmilan-2007-athens.wmv

Highlight :
http://match.acmilanclub.com/acmilan/HG-ACMilan_2-1_Liverpool-(final-athens2007).wmv<http://match.acmilanclub.com/acmilan/HG-ACMilan_2-1_Liverpool-%28final-athens2007%29.wmv>

[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Suasana NoBar Final UCL 2007 di JOgja

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu May 24, 2007 2:50 am (PST)

On 5/24/07, Rizqi Rossoneri <riz_qis@yahoo.com> wrote:
>
> Dear all..
>
> WOooow...ruaaar biasa....!!!
> singkat cerita.....saksi hidup si "toink" thohir....
>
> 80% di Tropis cape dukung MILAN Semua.....!!!...senam jantung 2 X
> 45menit...
> sisa penonton dukung LEMPERPOOL....
>
> " mana nic suaranya milan.....kata big red"...kita semua diem aja....lhaaa
> pas
> pippo ngegolin akhir babak ke -1 .....
>
> wahahahahaha...............yaaaaaaaaaaaaaaaaa..Gooooooooollllllllllllllll.....sampe
> daun di pepohonan rontok....manager cafe, spg, waiters..dancer....lompat
> semua.....
>
> ada yg kentut pulak....wekekeke
>
> fans nya leemperpooll....sampe ga keliatan wajahnya.....wekekekekeke......
>
> istirohat babak ke -1 baru nyanyi YEL YEL... dari kang Toel...:))
> lhaaa si lemperpol dengerin yel..yel...ada yg bilang apa tu yaa artinya...
>
> wahahahahah....dasar KATROK NDESO....wekekekeke
>
> mantep...remang2 cafe...
>
> ada SPG yg dateng nyamperin gw sama toink yg kebetulan kami duduk
> sebelahan satu meja.......
>
> mbak nya bilang..." mas...minuman klatingdeng nya biar ga ngantuk
> mas....wekekekeke"
>
> padahal liat baju mbak nya aja...iso dadi " TOMBO NGANTUKKK..."
> wekekekek......
>
> demikian sekilat crita...sayang pada lupe bawa digicam...
>
> Grazie...
>
> Rizqi
> KorWil MI Jogja
>
> ---------------------------------
>

[rudy]
Saluuuut...
Sayang sekali ga ada gambar2-nya yak, pengen banget gw liat suasan Jogja.
Klo di MGK panggung sampe ancur gara2 goal Pipo pertama...
coz yang naek ukurannya udah bukan kwintal lagi, tapi ton-tonan kekekkek
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Suasana NoBar Final UCL 2007 di JOgja

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu May 24, 2007 3:37 am (PST)

On 5/24/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
>
>
> [rudy]
> Saluuuut...
> Sayang sekali ga ada gambar2-nya yak, pengen banget gw liat suasan Jogja.
> Klo di MGK panggung sampe ancur gara2 goal Pipo pertama...
> coz yang naek ukurannya udah bukan kwintal lagi, tapi ton-tonan kekekkek
> [/rudy]
>

===========================
huuusssshhhhhh
salah... gol kedua.. gara2 badan lo yg gede rud..
gw diomelin pihak MGK... malu nih malu....

Yogya mantap.. pas perayaan thohir tlp gw..
suaranya dia ampe gak kedengeran..
katanya suara anak2 disini bikin sinyal jelek
gw bingung suaranya apa bau keringet lo pada

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN)

Posted by: "Muh. Fajar Nugroho" denmasfajar@yahoo.com   denmasfajar

Thu May 24, 2007 3:52 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Kaka" <dediacmilan@...>
wrote:
>
> » Sepak Bola » Liga Italia
> Kamis, 24/05/2007 02:20 WIB
> Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah'
> Kris Fathoni W - detikSport
>
> AFP/Odd Andersen
> London - Kristen Pazik meminta sang suami Andriy Shevchenko untuk
> segera pulang ke rumah. Sheva bukannya pergi tanpa pamit dari sisi
> istri tercinta karena "rumah" yang dimaksud adalah AC Milan.
>
> Dorongan agar Sheva undur diri dari Chelsea dan kembali ke Italia
> kerap bermunculan menyusul penampilannya yang belum maksimal di klub
> London itu. Pendamping hidup pemain bersangkutan juga tidak mau kalah
> ikut urun suara meminta sang suami balik ke klub lamanya.
>
> "Di Italia kami merasa seperti di rumah dan saya akan merasa sangat
> senang melihat Andriy bermain berdampingan dengan Ronaldo, yang
> merupakan salah satu pemain favorit saya," ujar Kristen dilansir
> Tribalfootball, Kamis (23/5/2007).
>
> Karena negeri Spagetti itu terasa seperti rumah sendiri, imbuh
> Kristen, faktor kenyamanan mampu didapatkan suaminya saat merumput di
> Seri A. Faktor itu tampaknya tidak bisa didapatkan di Inggris,
> mengingat banyaknya sorotan negatif terhadap striker Ukraina itu.
>
> "Di negara saya, ada ungkapan rumah adalah dimana hatimu berada dan
> Italia terasa seperti rumah bagi kami. Andriy adalah rekan (hidup)
> saya dan sangatlah penting melihatnya bahagia. Dia harus bermain di
> kompetisi yang membuatnya merasa paling nyaman," tutur Kristen.
> (krs/a2s)
>
Gue setuju banget!!!!!
Buat gue Sheva is Milan
Saking cinta sama Sheva and Milan, gue udah bela-belain kasih nama
anak gue Sheva.
Gara-gara Sheva pindah ke Inggris gue sempat males nonton Milan, tapi
setelah gue pikir-pikir itu nggak ada gunanya lebih baek gue anggap
kalo Sheva udah pensiun. Buat gue selama Sheva nggak maen di Milan
berarti udah nggak ada lagi yang namanya Andriy Shevchenko di dunia
sepakbola
Mudah-mudahan Sheva segera insyaf and balik ke "jalan yang benar"

Shevaaa insyaflaah !!!!
Forza Milan!!!

4b.

Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN)

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu May 24, 2007 4:53 am (PST)

On 5/24/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> » Sepak Bola » Liga Italia
> Kamis, 24/05/2007 02:20 WIB
> Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah'
> Kris Fathoni W - detikSport
>
> AFP/Odd Andersen
> London - Kristen Pazik meminta sang suami Andriy Shevchenko untuk
> segera pulang ke rumah. Sheva bukannya pergi tanpa pamit dari sisi
> istri tercinta karena "rumah" yang dimaksud adalah AC Milan.
>
> Dorongan agar Sheva undur diri dari Chelsea dan kembali ke Italia
> kerap bermunculan menyusul penampilannya yang belum maksimal di klub
> London itu. Pendamping hidup pemain bersangkutan juga tidak mau kalah
> ikut urun suara meminta sang suami balik ke klub lamanya.
>
> "Di Italia kami merasa seperti di rumah dan saya akan merasa sangat
> senang melihat Andriy bermain berdampingan dengan Ronaldo, yang
> merupakan salah satu pemain favorit saya," ujar Kristen dilansir
> Tribalfootball, Kamis (23/5/2007).
>

yW~> kenapa dia ga mikir pas musim lalu? gara2 dia Sheva pindah.
sekarang menjilat ludah sendiri. Lagian ngomong sih gampang. Sheva
terikat kontrak. mau bayar biaya transfer? Milan uda punya koleksi
striker yg lumayan.

Pippo, setelah tadi malam, musim depan mana mgkn dijual?
Gilardino, dia calon bintang, musim ini hanya kurang beruntung karena
secara keseluruhan lini depan emang kurang baik
Ronaldo, musim depan bisa main di UCL, kalo ngak sering cedera parah,
dia bakal jadi penyerang no 1 Milan musim depan

Kalo Sheva balik, mau dikemanain Gila dan Pippo? Gimana dengan Pozzi
yg diharapkan balik dan Boriello? Kalo Sheva balik, mau tambah koleksi
pemain "tua" lagi? Daripada Sheva yang sudah menjadi "masa lalu"
Milan, mending konsen buru Alex Pato. Kalo Sheva mau balik, tar aja
jadi asisten pelatih :p Bukannya gw ga suka Sheva, gw pengen dia
balik, tapi kondisi Milan saat ini sebenarnya ga terlalu membutuhkan
dia, yang ada sih Sheva yg butuh Milan buat kembalikan nama besarnya

--
[Yan Walando]

4c.

Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN)

Posted by: "Natasha Roring" milan_kings_land@yahoo.com   milan_kings_land

Thu May 24, 2007 8:56 am (PST)


istri yang aneh....?
kemaren aja, bilangnya mo ganti suasana..skrg kangen
'rumah'..ck!

tapi tadi liat di koran agen sheva menolak berita
kepindahan dia ke milan..he stays in chelsi mpe kontak
abis katanya...

watever...toh tanpa sheva Milan tetep champions of
Europe getto..!

__________________________________________________________Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

4d.

Re: Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah' (ACMILAN)

Posted by: "Widi W" widi173@yahoo.com

Thu May 24, 2007 6:07 pm (PST)


--- Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:

> On 5/24/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > » Sepak Bola » Liga Italia
> > Kamis, 24/05/2007 02:20 WIB
> > Sheva Diminta Pulang ke 'Rumah'
> > Kris Fathoni W - detikSport
> >
> > AFP/Odd Andersen
> > London - Kristen Pazik meminta sang suami Andriy
> Shevchenko untuk
> > segera pulang ke rumah. Sheva bukannya pergi
> tanpa pamit dari sisi
> > istri tercinta karena "rumah" yang dimaksud
> adalah AC Milan.
> >
> > Dorongan agar Sheva undur diri dari Chelsea dan
> kembali ke Italia
> > kerap bermunculan menyusul penampilannya yang
> belum maksimal di klub
> > London itu. Pendamping hidup pemain bersangkutan
> juga tidak mau kalah
> > ikut urun suara meminta sang suami balik ke klub
> lamanya.
> >
> > "Di Italia kami merasa seperti di rumah dan saya
> akan merasa sangat
> > senang melihat Andriy bermain berdampingan dengan
> Ronaldo, yang
> > merupakan salah satu pemain favorit saya," ujar
> Kristen dilansir
> > Tribalfootball, Kamis (23/5/2007).
> >
>
> yW~> kenapa dia ga mikir pas musim lalu? gara2 dia
> Sheva pindah.
> sekarang menjilat ludah sendiri. Lagian ngomong sih
> gampang. Sheva
> terikat kontrak. mau bayar biaya transfer? Milan uda
> punya koleksi
> striker yg lumayan.
>
> Pippo, setelah tadi malam, musim depan mana mgkn
> dijual?
> Gilardino, dia calon bintang, musim ini hanya kurang
> beruntung karena
> secara keseluruhan lini depan emang kurang baik
> Ronaldo, musim depan bisa main di UCL, kalo ngak
> sering cedera parah,
> dia bakal jadi penyerang no 1 Milan musim depan
>
> Kalo Sheva balik, mau dikemanain Gila dan Pippo?
> Gimana dengan Pozzi
> yg diharapkan balik dan Boriello? Kalo Sheva balik,
> mau tambah koleksi
> pemain "tua" lagi? Daripada Sheva yang sudah menjadi
> "masa lalu"
> Milan, mending konsen buru Alex Pato. Kalo Sheva mau
> balik, tar aja
> jadi asisten pelatih :p Bukannya gw ga suka Sheva,
> gw pengen dia
> balik, tapi kondisi Milan saat ini sebenarnya ga
> terlalu membutuhkan
> dia, yang ada sih Sheva yg butuh Milan buat
> kembalikan nama besarnya
>
> --
> [Yan Walando]
>

(wd)
setuju...........
tapi gimana kabarnya Pato neh.....
lagi pula gourcuff harus banyak dimainin biar tambah
berkembang...
kemaren kenapa dia ngak dibawa ke athena ya,padahal
dia termasuk yang cetak gol di ajang UCL 07 ini ??
ada yang tau ngak ??
(wd)

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

5a.

Re: Congratulations!!

Posted by: "ammuachmad" ammuachmad@gmail.com   ammu_achmad

Thu May 24, 2007 5:34 am (PST)

forza milan.

tak ada yang sehebat milan...

tank's to kaka'

fans milan, cairo-indonesia
----- Original Message -----
From: muhammad mudigdo
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 24, 2007 8:38 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Congratulations!!

Ya , Forza Milan , juara Eropa , kok ada yang komentar ya , golnya Inzaghi yang pertama beruntung , kalau saya bilan Inzaghi itu cerdik oportunis , dan sepersekian detik akan mengecoh Reina , dan terbukti pula berkat assist KAKA , dengan cerdiknya mengelabuhi Reina dan gol , itu khan kecerdikan Inzaghi .
Dan siapa yang lebih jago , ternyata ya DIDA , beberapa kali mementahkan tembakan pemain Liverpol , lihat juga permainan posseeion footballnya Milan , bagus dan indah , betul juga Gatuso bilan bahwa Liverpol kuno, lihat saja kalau sepak pojok buat Milan , 10 pemain Liverpol do kotak penaltinya .
Orang Inggris juga tidak melihat kenyataan , bahwa 2 tahu lalu hanya bisa mengalahkan Milan lewat tos tos an , itu yang namanya untung-2an. Klau tadi malam Liverpol kalah dalam 2X45 menit , bersih lagi golnya .
Kalau Milan Juara kok komemntarnya pada miring , tolong baca di detik com.

Yudi Juni Ardi <yudija@rni.co.id> wrote: Selamat kpd MILAN dan seluruh Milanisti di dunia atas gelar UCL ke -7,

Ingat musim depan tantangan lebih berat untuk kita semua...............

Thanks to Inzaghi ..........FORZA MILAN.....

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Erick
Kurniawan
Sent: Thursday, May 24, 2007 10:14 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Congratulations!!

Selamat atas keberhasilan tim kesayangan kita AC Milan meraih gelar
juara UCL ke-7...
Singkat kata.... FORZA DON CARLO!!! ---> kaga bakal ada istilah
pemecatan lage dah hehehehe
Forza Milan!!! The King of Europe Forever!!!

salam,
erick_vanbasten

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Congratulations!!

Posted by: "Bobby'MRF" fauzanbobby@yahoo.com   fauzanbobby

Thu May 24, 2007 12:52 pm (PST)

CONRATULATION MILAN,.

YOU'RE THE WINNER !!!
you'RE KING OF EUROPE 2007 !

YOU'RE THE DREAM TEAM!
FORZA ALL MILAN PLAYERS AND FANS
MILAN WHICH TEAM THEY WILL NEVER FORGET :)

SPECIAL THANKS TO SUPER-PIPPO

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ammuachmad"
<ammuachmad@...> wrote:
>
> forza milan.
>
> tak ada yang sehebat milan...
>
> tank's to kaka'
>
> fans milan, cairo-indonesia
> ----- Original Message -----
> From: muhammad mudigdo
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, May 24, 2007 8:38 AM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Congratulations!!
>
>
> Ya , Forza Milan , juara Eropa , kok ada yang komentar ya ,
golnya Inzaghi yang pertama beruntung , kalau saya bilan Inzaghi itu
cerdik oportunis , dan sepersekian detik akan mengecoh Reina , dan
terbukti pula berkat assist KAKA , dengan cerdiknya mengelabuhi
Reina dan gol , itu khan kecerdikan Inzaghi .
> Dan siapa yang lebih jago , ternyata ya DIDA , beberapa kali
mementahkan tembakan pemain Liverpol , lihat juga permainan
posseeion footballnya Milan , bagus dan indah , betul juga Gatuso
bilan bahwa Liverpol kuno, lihat saja kalau sepak pojok buat Milan ,
10 pemain Liverpol do kotak penaltinya .
> Orang Inggris juga tidak melihat kenyataan , bahwa 2 tahu lalu
hanya bisa mengalahkan Milan lewat tos tos an , itu yang namanya
untung-2an. Klau tadi malam Liverpol kalah dalam 2X45 menit , bersih
lagi golnya .
> Kalau Milan Juara kok komemntarnya pada miring , tolong baca di
detik com.
>
> Yudi Juni Ardi <yudija@...> wrote: Selamat kpd MILAN dan seluruh
Milanisti di dunia atas gelar UCL ke -7,
>
> Ingat musim depan tantangan lebih berat untuk kita
semua...............
>
> Thanks to Inzaghi ..........FORZA MILAN.....
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Erick
> Kurniawan
> Sent: Thursday, May 24, 2007 10:14 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Congratulations!!
>
> Selamat atas keberhasilan tim kesayangan kita AC Milan meraih
gelar
> juara UCL ke-7...
> Singkat kata.... FORZA DON CARLO!!! ---> kaga bakal ada istilah
> pemecatan lage dah hehehehe
> Forza Milan!!! The King of Europe Forever!!!
>
> salam,
> erick_vanbasten
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the
answer. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6a.

Tim Terbaik Liga Champions 2006/2007

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 24, 2007 5:35 am (PST)

Zona Berita » Champion » Tim Terbaik Liga Champions 2006/2007


Zona Champions
www.zonabola.com - Kamis, 24 Mei 2007, 17:01
Tim Terbaik Liga Champions 2006/2007

Panggung Liga Champions 2006/2007 telah ditutup dengan munculnya AC
Milan sebagai juara baru. Para pemain terbaik ajang itu pun coba
dirangkum menjadi sebuah tim terbaik.

Eurosports dan Yahoo menyusun daftar pemain terbaik Liga Champions
(Champions League Team of The Year) dari kiper sampai striker. Berikut
daftar para pemain terabaik itu:

KIPER

Petr Cech (Chelsea)

Cadangan: Pepe Reina (Liverpool), Gomes (PSV)

BEK

Jamie Carragher (Liverpool), Alex (PSV), Nemanja Vidic (Manchester
United), Paolo Maldini (Milan)

Cadangan: Philippe Mexes (Roma), Daniel Van Buyten (Bayern), Christian
Panucci (Roma), Bosingwa (Porto), Patrice Evra (Manchester United),
John Arne Riise (Liverpool)

GELANDANG

Cristiano Ronaldo (Manchester United), Michael Essien (Chelsea), Kaka
(Milan) Clarence Seedorf (Milan), Mancini (Roma)

Cadangan: Ryan Giggs (Manchester United), Shunsuke Nakamura (Celtic),
Cesc Fabregas (Arsenal), Ibrahim Affelay (PSV), Gennaro Gattuso
(Milan), Steven Gerrard (Liverpool), Ricardo Quaresma (Porto)

STRIKER

Ruud van Nistelrooy (Real Madrid)

Cadangan: Fernando Morientes (Valencia), Peter Crouch (Liverpool),
Francesco Totti (Roma), Didier Drogba (Chelsea)

Formasi: 4-4-1-1

Pelatih: Carlo Ancelotti



6b.

Re: Tim Terbaik Liga Champions 2006/2007

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Thu May 24, 2007 6:49 pm (PST)

wah mana nich nesta ama pirlo.... dream team yang dipertanyakan pendukung
milan.... ;-p
mungkin nesta karena ngga maen pas cedera dulu... kalo pirlo?

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Tak perlu sheva kembali

Posted by: "lina hartati" acm_lina@yahoo.com   acm_lina

Thu May 24, 2007 5:38 am (PST)

Seorang penghianat JANGAN pernah dan tidak akan pernah diterima "kembali"...
Ludah yang sudah terlanjur terucap tak akan pernah merubah luka hati...

JANGAN PERNAH KEMBALI SHEVA!!!!

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Tak perlu sheva kembali

Posted by: "felix rivaldo" riv9strife@yahoo.com   riv9strife

Thu May 24, 2007 7:48 am (PST)

Walah lah,mbak'e..jangan begitu dong..hehehe..untuk seorang yang nganter Milan juara Champions League'03, scudetto'04, copa italia'03, super cup'03, dll..GAK PANTES lah sheva dibilang pengkhianat..

Remember: We Are Milan..BUKAN tim/klub yg gak tau terima kasih kayak yang laen..

lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:
Seorang penghianat JANGAN pernah dan tidak akan pernah diterima "kembali"...
Ludah yang sudah terlanjur terucap tak akan pernah merubah luka hati...

JANGAN PERNAH KEMBALI SHEVA!!!!

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

"To win is to face your greatest fear"

---------------------------------
Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

link final UCL 07

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu May 24, 2007 6:41 am (PST)

sorry milaners baru bisa posting link..lah gw sibuk download link yg lain
heheheheh...

babak 1
http://www.sendspace.com/file/kv6cre

babak 2
http://www.sendspace.com/file/ms2mdb

celebration
http://www.sendspace.com/file/4dbhmj

trophy presentasion
http://www.sendspace.com/file/av0are

medal + trophy + presentasion
http://www.divshare.com/download/719295-f74

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Dendam Terbalas Sudah...

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu May 24, 2007 6:44 am (PST)

wah kebanyakan nonton vivid lo no.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Anno" <anno@...> wrote:
>
> terus orgasmatron artinya apaan thos?
> elo klimaks ampe 7 kali??!!!!
>

10a.

Milan Juara

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Thu May 24, 2007 7:08 am (PST)

Alhamdulillah....Milan Juara...
Terima kasih Tuhan.....
Terima kasih kepada seluruh milanisti seantero dunia yang tulus
mendukung....!!

Bravo...Bravo.....Forza Milan...!!

Salam Sobat!

Ary Kurniawan

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!--> best birthday!!!

Posted by: "Natasha Roring" milan_kings_land@yahoo.com   milan_kings_land

Thu May 24, 2007 8:52 am (PST)

waaa best birthday gift ever..
Grazie Milan!!!
so proud of the boys..huhuuww sampe ikut menangis
semalam..
kita emang TETEP yg tbaik di Eropa..
Sevilla, here we come..!

VINCI PER NOI indeed!!!

__________________________________________________________Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

12.

Berlusconi Idamkan Trio O ( Ronaldinho,Samuel Eto'o,Andriy Shevchenk

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 24, 2007 10:33 am (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Kamis, 24/05/2007 22:51 WIB
Berlusconi Idamkan Trio O
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Ronaldinho, menjadi target rekrutan Berlusconi (AFP)
Athena - Merajai Eropa merupakan target AC Milan musim depan. Untuk
mewujudkannya, Rossoneri pun berharap bisa mendatangkan trio O.

Adalah Ronaldinho, Samuel Eto'o dan Andriy Shevchenko. Presiden Silvio
Berlusconi sendiri yang mengungkapkan niatan klubnya untuk memboyong
mereka ke San Siro. Tak berlebihan mengingat kembali merajai Eropa dan
Seri A menjadi target yang diusung.

"Akan menjadi impian bisa mendatangkan Ronaldinho. Jika ia memutuskan
meninggalkan Barcelona, saya pikir ia akan dijual ke Milan. Jika
memang begitu bakal hebat nantinya," tutur Berlusconi seperti dikutip
Eurosport.

Sementara untuk Eto'o dan Shevchenko, merekrut dua striker tajam itu
sudah menjadi harapan Berlusconi sejak dulu kala.

"Pintu kami akan selalu terbuka untuk kedua pemain itu," tegas mantan
perdana menteri Italia itu.

Dan pastinya Milan tidak akan mudah mendapatkan tiga pemain tersebut.
Bandrol harga berjuta-juta poundsterling akan ditetapkan oleh Barca
dan Chelsea jikapun mau melepas pemainnya itu.

Hingga saat ini kabar yang paling santer adalah kembalinya Sheva ke
Milan, meski bantahan sudah sering terucap. Peluang bergabungnya
Ronaldinho juga masih terbuka lebar. Sedangkan Eto'o, nasibnya masih
belum jelas di Barca.
(ian/krs)

13a.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Thu May 24, 2007 10:39 am (PST)

Mau banget donks.....
Kasitau juga gimana cara bayar dan ngambil kaosnya....
Thanks

MILAN.....MILAN.....MILAN.....

Rearview Mirror <hendra.yuwana@showa.co.id> wrote:
Hayo bikin bos....gw pesen dua (kalo warnanya ada beda2x)...!!

----- Original Message -----
From: Black Dahlia
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 24, 2007 3:07 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Gwp pengen bikin kaos Athens 7. sekalian balas dendam ama anak BR, yg
selalu make kaos istanbul 5 kalo ketemu MI...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "swk_70p" <swk_70p@...>
wrote:
>
> Iya bos, bikin kaos lagi dong buat ngerayain gelar UCL ke 7
> bikin juga kaos inter merda, anti inter, anti juve* ;P
> pasti banyak yg pesen...
>
> #masih di langit ketujuh#
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

13b.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Posted by: "yubie cool" yubielover@yahoo.com   yubielover

Thu May 24, 2007 6:15 pm (PST)

gw juga mo nich.......
cepetan ya, kan lagi seru2nya masih terasa hangat pialanya.....

----- Original Message ----
From: Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 25, 2007 12:31:44 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Mau banget donks.....
Kasitau juga gimana cara bayar dan ngambil kaosnya....
Thanks

MILAN.....MILAN. ....MILAN. ....

Rearview Mirror <hendra.yuwana@ showa.co. id> wrote:
Hayo bikin bos....gw pesen dua (kalo warnanya ada beda2x)...!!

----- Original Message -----
From: Black Dahlia
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Thursday, May 24, 2007 3:07 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Gwp pengen bikin kaos Athens 7. sekalian balas dendam ama anak BR, yg
selalu make kaos istanbul 5 kalo ketemu MI...

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "swk_70p" <swk_70p@... >
wrote:
>
> Iya bos, bikin kaos lagi dong buat ngerayain gelar UCL ke 7
> bikin juga kaos inter merda, anti inter, anti juve* ;P
> pasti banyak yg pesen...
>
> #masih di langit ketujuh#
>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------ --------- --------- ---
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

13c.

Re: MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Posted by: "puan copo" puancopo@yahoo.com   puancopo

Thu May 24, 2007 6:47 pm (PST)

gua ikutan juga...asal gak utk member MI aja tapi member milis juga...
mumpung masih suasana senang...pasti bangga dah....
...........Me For Milan.............

----- Original Message ----
From: yubie cool <yubielover@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 25, 2007 8:14:00 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

gw juga mo nich.......
cepetan ya, kan lagi seru2nya masih terasa hangat pialanya.... .

----- Original Message ----
From: Samuel Pardede <samuelpmpardede@ yahoo.com>
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Friday, May 25, 2007 12:31:44 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Mau banget donks.....
Kasitau juga gimana cara bayar dan ngambil kaosnya....
Thanks

MILAN.....MILAN. ....MILAN. ....

Rearview Mirror <hendra.yuwana@ showa.co. id> wrote:
Hayo bikin bos....gw pesen dua (kalo warnanya ada beda2x)...!!

----- Original Message -----
From: Black Dahlia
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Thursday, May 24, 2007 3:07 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Are The REAL CHAMPIONS!!!

Gwp pengen bikin kaos Athens 7. sekalian balas dendam ama anak BR, yg
selalu make kaos istanbul 5 kalo ketemu MI...

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "swk_70p" <swk_70p@... >
wrote:
>
> Iya bos, bikin kaos lagi dong buat ngerayain gelar UCL ke 7
> bikin juga kaos inter merda, anti inter, anti juve* ;P
> pasti banyak yg pesen...
>
> #masih di langit ketujuh#
>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------ --------- --------- ---
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo. com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

14.

Tentang Mereka (Pahlawan2 Athena)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu May 24, 2007 4:23 pm (PST)

RM ~ Ya Salam..



Dida: Tampil kokoh menjaga gawang dari serangan pasukan Benitez.. mematahkan segala manuver2 The Kop.. 3 peluang emas dari Pools melalui sepakan kanan Jermain Pennant, menyusul akselerasi cepat Stevie Gerrard yang tidak terkejar Nesta mampu ditangkap baik oleh Dida and the last tendangan keras Peter Crouch dari luar garis 16 dengan tangkas diblok melalui tangan kiri Dida.. kalo pun akhirnya jebol juga.. disebabkan sundulan dari Dirk Kuyt sangat dekat dengan gawang..



Nesta: Lugas dan Tenang membaca pergerakan2 Stevie Gerrard maupun Dirk Kuyt.. hanya satu kesalahan fatal saat memblok bola lewat tumit mampu direbut kembali oleh Stevie G.. selebihnya Nesta tampil baik 90 menit meski sempat mengalami cedera ringan..



Maldini: Sempat diragukan tampil.. akhirnya Il Capitano memimpin jua armada Milan di lini belakang.. meliat permainan Maldini versus The Reds.. mengingatkan permainan yang tangguh kala berjumpa Juve di Theatre Of The Dream.. sering naik kedepan tidak membuat Maldini lupa akan tugas utamanya.. Momen paling hebat dipertandingan itu kala memblok sepakan jarak jauh Stevie G dimenit2 akhir pertandingan..



Oddo: Bek kanan yang berguna.. beberapa kali Oddo menyayat sisi kiri Pools.. umpan2nya terukur bahkan masih ingat untuk turun membantu pertahanan kala Pools mengambil kendali permainan.. satu skill dilakukan Oddo kala membawa bola dari sisi kanan tidak dapat dihentikan oleh lawan.. bahkan masih sempat melepaskan umpan tarik ke jantung pertahanan lawan..



Jankulovski: Jauh dari permainan terbaik.. tampak grogian, sering salah posisi maupun kontrol bola mampu dicuri oleh Jermain Pennant.. sisi kiri Milan inilah yang sangat menderita oleh serbuan The Kop di babak pertama.. toch ini dapat dikendalikan dengan bermain baik membantu serangan Milan oleh The Czech Cannon Ball..



Ambrosini: Bukan hanya actor bertahan tapi juga memulai aksi hebatnya dengan mengatur tempo permainan.. Ambrosini bermain apik dengan partnernya Gattuso maupun Pirlo.. bahkan kala Ambrosini membantu Pirlo.. seperti Ambrosini berduet dengan Albertini.. salah satu awal Milan menghancurkan Pools.. lewat bolanya kepada Kaka kemudian diteruskan ke Super Pippo berujung goal ke 2 untuk Milan..



Gattuso: Destroyer ga pernah menyerah merebut bola dari kaki lawan.. sangat aneh meliat Gattuso harus pontang-panting merebut bola Trio Destroyer milik The Reds.. bagaimana Alonso, Mascherano, dan Stevie G sempat terganggu lewat aksinya.. paling unik adalah kala Gattuso mencoba mengambil alih bola dan tiba2 Kewell datang mencoba merebutnya.. kejadian dimana Kewell melompat terlalu tinggi dan Gattuso "Seperti" Mengangkat Kewell dengan tangan kanannya.. Badak Yang Mengerikan !!!!..



Pirlo: Maestro Permainan Milan.. tidak banyak aksi brilian yang dilakukan.. sebuah efektivitas bermain dengan penuh percaya diri.. mengalirkan bola terus kedepan.. dan tidak dapat dipungkiri.. Pirlo adalah mimpi buruk dari The Kop.. melalui freekick yang "Tak Sengaja Tersentuh" Super Pippo membuat Milan unggul 1-0 jelang jedah..



Seedorf: Il Pantera dipertandingan ini tidak terlalu istimewa.. Treaquartista Milan ini masih dengan "Penyakit Lamanya" terlalu lama menahan bola.. tapi bukan berarti tanpa permainan bagusnya.. toch kerjasama dengan 2 partner Treaquartista, Pirlo maupun Kaka dalam mengalirkan bola kedepan dan memberi ancaman The Kop..



Kaka: Bukan sekedar actor utama tapi awal munculnya 2 goal untuk Milan.. dilanggarnya di luar kotak penalty dan umpan terobosan ciamik kepada Inzaghi adalah kreasi briliannya.. meski tidak mencetak goal.. beberapa aksi individunya memukau para penikmat bola.. salah satu pemain yang mempraktekkan "Gaya Zidane" memutar badan tanpa kehilangan bola dan juga dipraktekkan oleh Xabi Alonso.. Kaka pantas disebut pemain yang paling berbahaya untuk lini belakang Pools..



Inzaghi: Aksinya jauh dari membahayakan Pools.. benar apa yang dikatakan Johan Cruyf ato pengamat bola laennya.. Inzaghi "The Right Man in The Right Time".. mampu membaca arah bola.. ga berlebihan kalo akhirnya menjadi "The Man Of The Match".. akan sulit Italia memunculkan pemain yang tidak punya dribel yahud tapi sangat cepat menempatkan posisinya.. Sang Oportunitis Sejati !!!!..



Kaladze: Ini adalah solusi tepat untuk sisi kiri Milan yang terbaca lawan di babak pertama.. tidak sulit untuk "Seorang Fleksibel" bermain disisi kiri.. beberapa peluang pemain depan Pools selalu terjegal olehnya..



Gilardino: Bisa jadi pergantian 6 menit akhir pertandingan hanya untuk merefresh lini depan.. apalagi Inzaghi yang sempat dilanggar Kewell mengalami cedera.. tidak ada ancaman berbahaya dari Sang Terminator ini..



Favalli: Menutup pertahanan lebih baik ketimbang tidak sama sekali.. kala Pools menipis keunggulan skor 2-1.. keputusan yang tepat mengganti Seedorf dengan Favalli.. bisa dikatakan Milan memakai 5 bek untuk menjaga skor sampe detik akhir.. dan akhirnya peluit Herbert Fandel berbunyi menandakan The Reds Gagal Mendominasi Lagi Layaknya 2005.. Impian dan Dendam Terlunas Sudah.. dan awal bangkitnya kembali Milan Di Eropa !!!!.. Forza Milan !!!!



****Aku Mencintaimu.. Milanku****
Seperti Pecandu Yang Cinta Sabu
Seperti Pejudi Yang Cinta Dadu
Seperti Maling Cinta Mati Lampu
Seperti Aak Cinta Istri Baru
Meski Cinta Kita Tabu..
Tapi Aku Tak Perduli.. Kubawa Milan Sampai Mati !!!!..



Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravgliaO & Il Bambino D'oro.. Bravo Kaka !!!!









---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

15a.

Re: Milanisti Batam

Posted by: "yubie cool" yubielover@yahoo.com   yubielover

Thu May 24, 2007 6:02 pm (PST)

wah ini sich urusan mas Agus S, beliau ada di batam tuch bos.
kl saya emang Kepri juga tapi masih jauh dari batam.....

----- Original Message ----
From: Jamzer <jamzer@bnn.go.id>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 24, 2007 3:35:08 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Milanisti Batam

Ada yg di batam?
Gw senen mau ke sana, kalo bisa kontak gw yah..

Jamzer
08159956304

__________________________________________________________
Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

[Non-text portions of this message have been removed]

16a.

Re: [Laporan] Suasana Nonton Bareng Final 2007 di Jakarta......

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu May 24, 2007 7:04 pm (PST)

Yoi foto tolong dibagi dunk
Gw ditagih dari Bola dan Bolavaganza buat kirim2 ke mereka buat liputan
karena mereka gak bisa kirim wakil.

Buat gw pribadi ada beberapa hal menarik selama nobar kemaren :
- Panggung rubuh mungkin ada kontribusi gw juga kali ya, secara 2 menit
sebelum gol kedua SuperPippo gw mutusin nonton dari belakang layar sama
Andri, nontonnya kebalik tulisannya jadi NPSE EVIL (maksute : ESPN LIVE),
terus pemain kita ada yang namanya Akak, kiper kita Adid, tiba2 lagi ngobrol
sama Andri gol dateng gw langsung loncat kedepan naik panggung
dann......gubraaakkkk rubuh dah tuh stage!!!
- Pas mo pulang Athos dateng ke gw, pertama dia ngomong : wah Bang syal nya
buat gw ya, gw bilang enak aja lo... trus dia ngomong lagi, ini kan Milan
menang gara2 gw pake kolor dibalik, nih liat aja.... gw bilang : gw percaya
Thos!!!!

SALUT abis buat semuanya yang udah dateng ngeramein acara nobar kita yang
sangat spektakuler!!!
Atas nama MC acara dan partner gw Deden Sobirin gw juga mohon maap kalo ada
salah2 kata...

Forza MILAN Campioni de Europa 2007

Ciao

Arif Ikram

On 5/24/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> n 5/24/07, ria ningsih <ayablue13@yahoo.com <ayablue13%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Congratulation yeee.... untuk Milan....
> > Gw walau nobar dari rumah ma bokap.. cukup dag.. dig dug.. liatnya..
> abis
> > jujur LFC mainnya bagus gak bisa boong gw.. hehe..
> > Tapi salut sama semangat pantang menyerahnya Milan..
> >
> > U
> >
>
> ============
> Untuk Foto2nya tolong saudara James, Indra dan temen2 yg moto2
> kasih kabar atuh...
>
> dan temen2 yang diluar daerah.
> tolong report nobar plus poto2nya.. kirim ke email
> redaksi_milanello@yahoo.com <redaksi_milanello%40yahoo.com>
> untuk keperluan Buletin dan juga buat Bolavaganza...
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home