Wednesday, May 23, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4057

Messages In This Digest (9 Messages)

1a.
Nobar From: cindy_calcio
1b.
Re: Nobar From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1c.
Re: Nobar From: Widi W
1d.
Re: Nobar From: "d3w@ b0L@"
1e.
Re: Nobar From: dead_embrioniccell
1f.
Re: Nobar From: Cesa San Siro
1g.
Re: Nobar From: Jurig Milan
2a.
Re: Biografi Ruud Gullit From: Enzo Rudy
3.
Deg Degan.... From: dead_embrioniccell

Messages

1a.

Nobar

Posted by: "cindy_calcio" cindy_calcio@yahoo.com   cindy_calcio

Wed May 23, 2007 2:18 am (PST)

Aku rumahnya daerah Blok M, ga tau jalan ke MGk.
Gimana dung? Ada yg bisa aku koling buat janjian?

Cindy

1b.

Re: Nobar

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed May 23, 2007 2:24 am (PST)

hubungi filbert aja di 0813 111 55 990.
Ocree cindy...

"cindy_calcio" To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<cindy_calcio@yahoo.com> cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
Sent by: Subject: [Milanisti Indonesia] Nobar
milanisti-indonesia@yahoogroups.c
om
05/23/2007 04:17 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


Aku rumahnya daerah Blok M, ga tau jalan ke MGk.
Gimana dung? Ada yg bisa aku koling buat janjian?

Cindy

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Nobar

Posted by: "Widi W" widi173@yahoo.com

Wed May 23, 2007 2:24 am (PST)


--- cindy_calcio <cindy_calcio@yahoo.com> wrote:

> Aku rumahnya daerah Blok M, ga tau jalan ke MGk.
> Gimana dung? Ada yg bisa aku koling buat janjian?
>
> Cindy
>
>
>

(wd)
ini cwo or cwe hihi.......
tar pada kegatelan lagi hehe.......
tapi seru abis
/wd)

__________________________________________________________Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469

1d.

Re: Nobar

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Wed May 23, 2007 2:34 am (PST)

Kebetulan tar malem gw lewat Blok M tuh...mao bareng ga?

Gw sih ikhlas rido lillahi ta'ala mao nolongin terserah si cindy ini
cewe atao cowo...hehehe

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Widi W <widi173@...> wrote:
>
>
> --- cindy_calcio <cindy_calcio@...> wrote:
>
> > Aku rumahnya daerah Blok M, ga tau jalan ke MGk.
> > Gimana dung? Ada yg bisa aku koling buat janjian?
> >
> > Cindy
> >
> >
> >
>
> (wd)
> ini cwo or cwe hihi.......
> tar pada kegatelan lagi hehe.......
> tapi seru abis
> /wd)
>
>
>
>
__________________________________________________________Be
a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who
knows. Yahoo! Answers - Check it out.
> http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469
>

1e.

Re: Nobar

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Wed May 23, 2007 2:37 am (PST)

Katanya pada mau konvoi dari senayan.. kan deket tuh cindy,koling aj
yg bersangkutan...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Widi W <widi173@...> wrote:
>
>
> --- cindy_calcio <cindy_calcio@...> wrote:
>
> > Aku rumahnya daerah Blok M, ga tau jalan ke MGk.
> > Gimana dung? Ada yg bisa aku koling buat janjian?
> >
> > Cindy
> >
> >
> >
>
> (wd)
> ini cwo or cwe hihi.......
> tar pada kegatelan lagi hehe.......
> tapi seru abis
> /wd)
>
>
>
>
__________________________________________________________Be
a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who
knows. Yahoo! Answers - Check it out.
> http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469
>

1f.

Re: Nobar

Posted by: "Cesa San Siro" mux_18milan@yahoo.com

Wed May 23, 2007 2:37 am (PST)

hahahahahaha........
Ayo Serbu dah...........
nggak penting jenis kelamin asal kan ada kasih sayang...........
hahahaha........

semoga Allah SWT mendengarkan semua do'a Milanisti sejagat..........

FORZA MILAN
Cesa San Siro

----- Original Message ----
From: Widi W <widi173@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 23, 2007 2:24:33 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Nobar

--- cindy_calcio <cindy_calcio@ yahoo.com> wrote:

> Aku rumahnya daerah Blok M, ga tau jalan ke MGk.
> Gimana dung? Ada yg bisa aku koling buat janjian?
>
> Cindy
>
>
>

(wd)
ini cwo or cwe hihi.......
tar pada kegatelan lagi hehe.......
tapi seru abis
/wd)

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers. yahoo.com/ dir/?link= list&sid= 396545469

__________________________________________________________Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: Nobar

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed May 23, 2007 2:51 am (PST)

On 5/23/07, Cesa San Siro <mux_18milan@yahoo.com> wrote:
>
> hahahahahaha........
> Ayo Serbu dah...........
> nggak penting jenis kelamin asal kan ada kasih sayang...........
> hahahaha........
>
> semoga Allah SWT mendengarkan semua do'a Milanisti sejagat..........
>
> FORZA MILAN
> Cesa San Siro
>

====================================
Oke... yang mau konvoi dari Senayan
diingatkan lagi...
kumpul jam 21.30... jangan telat ya.....
telat sedikit akan di tinggal
kecuali ketua Panitia..... :))

Wassalam,
Kaka Gugun - Ketua Panitia
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Biografi Ruud Gullit

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed May 23, 2007 2:22 am (PST)

On 5/22/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
> BELUM KARENA BARESI MASIH SIBUK NGELATIH.......
> BIKIN BUKU KAN HANYA UNTUK ORANG YANG GAK ADA KERJAAN....
>
>

[rudy]
Nah..lo ga sibuk kok ga nulis buku nyenk???? kekkekekek

OK, mudah2-an itu bener...semoga setelah pensiun nanti Il Capitano segera
menerbitkan biography-nya dalam sebuah buku karena kesibukannya sudah
berkurang. Buat saya pribadi Ruud Gullit adalah idola masa kecil, sampe2 klo
maen bola selalu pake kostum Milan No. 10 atas nama Gullit, pas dah dengan
nama panggilan saya.

Tapi ya itu tadi, saya suka Gullit karena dia pernah menjadi pemain besar
Milan...Klo nanti di biography-nya Gullit sedikit bicara Milan
ya....wassalam, saya tidak akan beli.
Klo Maldini? AC Milan atau tidak sama sekal! buat do'i...saya jamin beli deh
klo ada rejeki.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Deg Degan....

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Wed May 23, 2007 2:46 am (PST)

Wah gw bener2 deg-degan nih nunggu nanti mlm sampai2 gw mo tidur dulu
aj ga bisa... Yang gw takutin dari Liverpool tuh cuma spiritnya si
Gerrard.. Jujur gw akuin dia emang top bgt,semoga Gattuso bis matiin
dia kaya waktu Gattuso matiin geraknya si CR7... Mari kita berdoa
smoga Milan bisa bawa pulang Piala Champions buat nunjukin ke seluruh
dunia bahwa Milan Masih jadi yg terbaik di Eropa... FORZA MILAN....

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

on hotel rooms

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home