Monday, May 21, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4049

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
tanya toel or febert aja From: kajol_bobo
2.1.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: Robert de Nura
3a.
Re: Yel..yel Nonbar Final From: Dedy Milanisti
4a.
Re: Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar) From: Dhaman
4b.
Re: Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar) From: Kaka
4c.
Re: Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar) From: m1lan3sta
5.
Kaka Waspadai Crouch From: Kaka
6.
'Kaka Borong Gol, Milan Menang 2-0' From: Kaka
7a.
Ada MI di Tab. Bola From: Rearview Mirror
7b.
Re: Ada MI di Tab. Bola From: Jurig Milan
8a.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Hasanudin Amir
8b.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Hasanudin Amir
8c.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Rossoneri Siamo Noi
8d.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Hasanudin Amir
8e.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Yan Walando
9.
Gerrard v Gattuso - Ruud just can't wait From: bahan_tulisan
10a.
Re: Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara) From: a d i n g
10b.
Re: Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara) From: key chenk
10c.
Re: Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara) From: Black Dahlia
11a.
Petunjuk Arah Tempat Nobar Final UCL (MGK) From: Jurig Milan
11b.
Re: Petunjuk Arah Tempat Nobar Final UCL (MGK) From: aSeP aJa DeCh...!!!
12.1.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Black Dahlia
12.2.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: key chenk
13a.
nanya nonbar From: ivan_cogan
13b.
Re: nanya nonbar From: key chenk

Messages

1a.

tanya toel or febert aja

Posted by: "kajol_bobo" kajol_bobo@yahoo.com   kajol_bobo

Mon May 21, 2007 9:20 am (PST)

wals. salam kemenangan juga, lo kalo mw gabung di milanisti indonesia
lo hub aja Toel di 081584370124, kalo ga feilbert di 021 92651230, eh
lo tinggal dimna? arif bobo

2.1.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Mon May 21, 2007 10:12 am (PST)

Adakah yang mau berbaik hati membuatkan peta ke MGK itu?
Terutama jalur buat para bikers.. Kesian si Athos takut nyasar.. hehehe..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 5/21/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
> ok bos
>
> buat yang mu nobar sebaik nya sebelum berangkat jangan makan bangai...
> nanti kentut nya bauuuuu
>
> Jamz Ricky <jamzer@bnn.go.id> wrote: [J]
> Sesuai dengan yang ada di Tabloid Bola Jumat kemarin dan Senin ini, MI
> mengadakan Nobar di Mega Glodok Kemayoran.
> Acaranya buykan hanya sekedar Nopbar, di harapkan para Milanisti dapat
> hadir pada jam 23.00 karena acara ini merupakan Gathering Milanisti
> Indonesia yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kuis-kuis,
> games, musik, dll.
> Untuk masalah The Brain, tempatnya ga asik, kecil bgt.. Waktu itu gw
> ikutan ntn sama Trans7 pas derby Manchester, anak United Indonesia ajah
> pada lesehan gitu di lantai. Dan pihak the Brain ajah ga punya layar
> sendiri, jadi masih nyewa.
> Jadi, semuanya ditunggu yah di MGK jam 23.00 rabu malam nanti. Oh ya,
> First Drink Charge nya 25.000. Mayan lah soalnya dah dpt minum. Inget,
> ini Final loh.. Sekali2 keluar duit buat bela milan di Final gpp dong?
>
> Jamzer

3a.

Re: Yel..yel Nonbar Final

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon May 21, 2007 11:45 am (PST)

Siap bos...sdh mulai latihan koq.
Btw, mp3 nya koq ngga di upload atau bs diperoleh di mana??

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar)

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Mon May 21, 2007 4:41 pm (PST)

weleh2...asik banget neh kayaknya acaranya
ikut ga yach ????....
hmmm..

Sir DHaman Junior
http://dhaman.co.nr
http://kampoeng-web.com

----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia
Sent: Monday, May 21, 2007 5:44 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar)

Dear all Milanisti Indonesia

Milanisti Indonesia mengadakan Nobar Final UCL 2007

Tempat : Mega Glodok Kemayoran (Food Court Lt.3)
Jam : 22.30 WIB

Acara : Gathering Akbar Milanisti Indonesia & Nobar Final UCL 2007

Susunan Acara :
23.00 - 23.15 Pembukaan
23.15 - 00.30 Pemutaran Video Il Grande Milan 1
00.30 - 00.45 Sambutan dan Presiden Milanisti Indonesia
00.45 - 01.00 Kuis n Games
01.00 - 01.30 Band (Musik)
01.30 - 01.45 Komentator Pertandingan
01.45 - 02.30 Pertandingan Babak pertama
02.30 - 02.40 Band (Musik)
02.40 - 02.45 Komentator Pertandingan
02.45 - 03.30 Pertandingan Babak kedua
03.30 - 04.00 Perayaan Kemenangan Milan (Aminnnn)

Tempat cukup memadai untuk bisa menampung hingga 500 orang lebih. Jika
dibandingkan dengan The Brands yang kecil.
Jadi diharapkan semua member, non member dan simpatisan bisa hadir tepat
pada waktunya. Karena acara pada rabu dan kamis dini hari esok bukan hanya
sekedar nonton bareng tapi juga GATHERING AKBAR MILANISTI INDONESIA...
Bagi yang menggunakan kendaraan (mobil) parkir diharapkan langsung ke lantai
3.
dan bagi yang membawa motor parkir di lantai bawah setelah itu masuk saja
lift. petunjuk telah di letakkan pengelola demi kelancaran acara.

Kepada member diharapkan membawa atau menggunakan attribut Milanisti
Indonesia, mulai dari Baju, Jaket atau Kartu Anggota. Kami juga membuka
pendaftaran anggota di pintu masuk.

Panitia,

CP : gugun 02193488530
toel Maldini 081584370124

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.7.6/813 - Release Date: 5/20/2007 7:54 AM

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar)

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon May 21, 2007 5:51 pm (PST)

Mantap Gun btw ada Dance nya gak kwkwwkwk

4c.

Re: Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar)

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon May 21, 2007 5:54 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Kaka" <dediacmilan@...>
wrote:
>
> Mantap Gun btw ada Dance nya gak kwkwwkwk
>

dancenya gak ada karna dibatalkan...
tapi diganti gungun striptease... kekekeke...

btw, komentatornya siapa nih?
terus yg bawain acara si RJ bukan? ehmmm... :p

5.

Kaka Waspadai Crouch

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon May 21, 2007 5:41 pm (PST)

» Sepak Bola » Bola Dunia
Selasa, 22/05/2007 07:01 WIB
Final Liga Champions
Kaka Waspadai Crouch
Salomo Sihombing - detikSport

AFP/Paul Ellis
Athena - Penampilannya yang sensasional musim ini membuat Kaka banyak
disorot di final Liga Champions, Kamis (24/5/2007). Namun gelandang AC
Milan itu justru menunjuk striker Liverpool Peter Crouch yang harus
diwaspadai.

Melihat aksi Kaka saat menyingkirkan Manchester United di semifinal,
wajar jika pemain Brasil itu dicalonkan sebagai pemain terbaik Eropa.
Bahkan jika Milan berhasil menjuarai Liga Champions, hampir tidak ada
pemain lain yang bisa menjegal penghargaan untuknya.

Namun Kaka tidak larut dengan pujian atasnya. Pemain berusia 25 tahun
itu menegaskan Liverpool juga terdiri dari pemain-pemain hebat. Salah
satu yang paling dikhawatirkannya ialah Crouch.

"Dia seorang pemain yang sangat berbahaya apalagi di udara. Ketika
bola berada di daerahnya, dia selalu pintar memanfaatkan kesempatan.
Kami harus benar-benar memperhatikannya jika dia bermain," ujar Kaka
di televisi Milan.

Ketika Liverpool mengalahkan Milan di partai puncak Liga Champions dua
tahun lalu, Crouch tidak bermain. Striker Inggris itu masih bergabung
dengan Southampton.

Musim ini karirnya bersama The Reds kurang bagus karena terganggu
masalah cedera. Dari 32 pertandingan yang 13 di antaranya sebagai
pengganti, Crouch mencetak sembilan gol.

Tetapi di luar Crouch, Kaka mengakui bahwa Liverpool merupakan tim
yang solid dengan manajer yang terbukti handal dalam mengatur
strategi. "Mereka mencirikan karakter sepakbola Inggris. Mereka
menjaga dengan sangat ketat, dan memiliki semua unsur dari sepakbola
Inggris," tandasnya.
(lom/krs)

6.

'Kaka Borong Gol, Milan Menang 2-0'

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon May 21, 2007 5:43 pm (PST)

» Sepak Bola » Bola Dunia
Selasa, 22/05/2007 05:35 WIB
Final Liga Champions
'Kaka Borong Gol, Milan Menang 2-0'
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Filippo Monteforte
London - Partai puncak antara AC Milan dan Liverpool tinggal beberapa
hari lagi. Sama-sama tangguh, sulit meramalkan pemenangnya. Tapi ada
yang yakin Milan menang 2-0 berkat dua gol Kaka.

Kaka memang telah menjadi roh permainan Il Rossoneri, khususnya musim
ini. Bukan hanya gol yang mampu diciptakannya, tetapi juga permainan
apik dan juga operan-operan yang kerap merepotkan lawan.

Maka tidak heran kalau mantan rekannya di Milan, Andriy Shevchenho,
meyakini gelandang Brasil itu akan jadi bintang kemenangan Milan di
Athena pada 23 Mei (24 dinihari WIB) mendatang.

"Milan akan menang 2-0 dan Kaka akan jadi bintangnya, dia akan
mencetak kedua gol Milan," lugas Shevchenko kepada majalah Sport
Illustrated.

Partai puncak nanti juga mengetengahkan nuansa revans dari kubu Milan.
Memori menyakitkan saat ditumbangkan Liverpool dalam drama adu penalti
dua tahun silam memang tampaknya masih membekas. Shevchenko sendiri
termasuk ke dalam skuad yang dipaksa menelan kekecewaan tersebut.

Meski begitu, kemampuan Milan melaju sampai ke final tahun ini dapat
menghapus kenangan pahit tersebut jika mampu menundukkan The Reds.
Maka, Sheva yang kini membela Chelsea pun turut senang walau hanya
bisa menyemangati mantan rekan-rekannya.

"Saya merasa sangat senang buat mereka. Mereka sekali lagi menunjukkan
bahwa mereka adalah klub hebat, terdiri dari sekumpulan pemain hebat
yang memainkan sepakbola luar biasa," pungkas striker Ukraina itu.
(krs/lom)

7a.

Ada MI di Tab. Bola

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Mon May 21, 2007 6:31 pm (PST)

Assalamualaikum...

Mo' ngasih informasi buat yang belum beli koran atau tabloid tentang Preview Final UCL ...

Biasanya kalo selasa gw beli tabloid GO, tapi kali ini gw beli BOLA juga..
alasan gw beli keduanya...
BOLA
-Ada foto teman2x MI waktu ikutan Futsal Exhibition bareng Big
Reds,RCTI & Bola
-Poster gede Starting XI Milan waktu semifinal UCL.
-Preview Final UCL yg full colour and tuntas plus prediksi dari berbagai
kalangan.
-Bahan kertasnya bagus.

GO
-Preview final UCL, singkat,ringkas tapi padat
-Full Colours
-Profil Gattuso
-Murah meriah (harganya setengah tabloid Bola)

Walaikumsallam...

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Ada MI di Tab. Bola

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 21, 2007 7:08 pm (PST)

On 5/22/07, Rearview Mirror <hendra.yuwana@showa.co.id> wrote:
>
> Assalamualaikum...
>
> Mo' ngasih informasi buat yang belum beli koran atau tabloid tentang
> Preview Final UCL ...
>
> Biasanya kalo selasa gw beli tabloid GO, tapi kali ini gw beli BOLA juga..
> alasan gw beli keduanya...
> BOLA
> -Ada foto teman2x MI waktu ikutan Futsal Exhibition bareng Big
> Reds,RCTI & Bola
> -Poster gede Starting XI Milan waktu semifinal UCL.
> -Preview Final UCL yg full colour and tuntas plus prediksi dari berbagai
> kalangan.
> -Bahan kertasnya bagus.
>

=======================================
Kmaren malam ada yang sms gw
setelah beli BOLA edisi selasa...

"Baca BOLA edisi selasa.. bikin gw kangen ama Jakarta"

hayo tebak siapa pengirim sms ke gw itu ???

Wassalam,
Kaka Gugun

*Rindu thohir.... n rindu gelar no. 7*

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Hasanudin Amir" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Mon May 21, 2007 6:32 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Bagi yang belom tau GOR Bola Volly senayan, GOR-nya terletak di Samping
> Hotel Mulia Senayan.
> di situ ada 2 GOR, yang paling depan GOR bulu tangkis ( deket jalan
raya /
> samping Hotel Mulia persis ) sedangkan GOR Bola Volly ada di
belakangnya.
> jadi langsung aja masuk dan parkir di depan GOR-nya...udah pasti ngeliat
> anak-anak Milanisti.
>
>
> FORZA MILAN
>
>
>
>

>

> "Jurig Milan" <gugunbl@...> To:
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

> Sent by: cc: (bcc: Dedi
Dimyati/APD/SunLife)
> milanisti-indonesia@... Subject: [Milanisti
Indonesia] Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK
> om

> 05/21/2007 06:20 PM

> Please respond to

> milanisti-indonesia

>

>
>
>
>
> On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@...> wrote:
> >
> > ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> > bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> > patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> > jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> > thx.
> >
> > dhany ardiansyah
> > 0811 82 9497/ 0815 1813 196
> >
>
> ==================================
> Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng menuju
Mega
> Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita bisa
> kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen Putsal.
> jam
> 21.30 gw tunggu kalian semua disana.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> B6801TDC...
>
> Kalahkan POOL dan Siapkan Pesta....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Siiip....dah

Insya Allah kali ini gw dateng...
mumpung istri gw lagi di bandung...hehehe

Btw, gw udah daptar jadi anggota MI (kira2 4-5 bulan y/l)
tapi baru dapet kaosnya doang nich...
gimana bung TOEL, kartu ane udah ada kan?

d3w@ b0L@

---=== Milan Mania Forever ===---

8b.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Hasanudin Amir" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Mon May 21, 2007 6:39 pm (PST)

Siiip....dah

Insya Allah kali ini gw dateng...
mumpung istri gw lagi di bandung...hehehe

Btw, gw udah daptar jadi anggota MI (kira2 4-5 bulan y/l)
tapi baru dapet kaosnya doang nich...
gimana bung TOEL, kartu ane udah ada kan?

d3w@ b0L@

---=== Milan Mania Forever ===---

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Bagi yang belom tau GOR Bola Volly senayan, GOR-nya terletak di Samping
> Hotel Mulia Senayan.
> di situ ada 2 GOR, yang paling depan GOR bulu tangkis ( deket jalan
raya /
> samping Hotel Mulia persis ) sedangkan GOR Bola Volly ada di
belakangnya.
> jadi langsung aja masuk dan parkir di depan GOR-nya...udah pasti ngeliat
> anak-anak Milanisti.
>
>
> FORZA MILAN
>
>
>
>

>

> "Jurig Milan" <gugunbl@...> To:
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

> Sent by: cc: (bcc: Dedi
Dimyati/APD/SunLife)
> milanisti-indonesia@... Subject: [Milanisti
Indonesia] Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK
> om

> 05/21/2007 06:20 PM

> Please respond to

> milanisti-indonesia

>

>
>
>
>
> On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@...> wrote:
> >
> > ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> > bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> > patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> > jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> > thx.
> >
> > dhany ardiansyah
> > 0811 82 9497/ 0815 1813 196
> >
>
> ==================================
> Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng menuju
Mega
> Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita bisa
> kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen Putsal.
> jam
> 21.30 gw tunggu kalian semua disana.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> B6801TDC...
>
> Kalahkan POOL dan Siapkan Pesta....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8c.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 21, 2007 7:38 pm (PST)

On 5/22/07, Hasanudin Amir <dxa02091@yahoo.com> wrote:
>
>
> Siiip....dah
>
> Insya Allah kali ini gw dateng...
> mumpung istri gw lagi di bandung...hehehe
>
> Btw, gw udah daptar jadi anggota MI (kira2 4-5 bulan y/l)
> tapi baru dapet kaosnya doang nich...
> gimana bung TOEL, kartu ane udah ada kan?
>
> d3w@ b0L@
>

==> weleh2...pan dah gw sering sms suruh ambil kartu, loe malah gak pernah
dateng...ya udah besok dateng yah ntar gw bawa...ocreee...

>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Hasanudin Amir" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Mon May 21, 2007 8:09 pm (PST)

Insya Allah gw dateng dah..

Thanx berat ya bung Toel yang baik dan rajin menabung....

d3w@ b0L@

---=== Milan Mania Forever ===---

nb : nomer hp gw yang laennya 021-93430787

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>

> ==> weleh2...pan dah gw sering sms suruh ambil kartu, loe malah gak
pernah
> dateng...ya udah besok dateng yah ntar gw bawa...ocreee...
>
>
>
>
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8e.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon May 21, 2007 8:18 pm (PST)

On 5/21/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> ==================================
> Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng menuju Mega
> Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita bisa
> kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen Putsal. jam
> 21.30 gw tunggu kalian semua disana.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> B6801TDC...

yW~> ikut oii. btw, nontonnya gratis buat member doank ato semua?
soalnya gw bawa teman yg bkn member. dan di kartu gw membernya sampe
maret 2007, brti uda habis. gimana ni toel? :p

--
[Yan Walando]

9.

Gerrard v Gattuso - Ruud just can't wait

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Mon May 21, 2007 6:49 pm (PST)

Ada artikel menarik di
http://www.dailymail.co.uk/pages/live/articles/sport/football.html?
in_article_id=456815&in_page_id=1779&ito=1490

Di http://www.wormerjaya.co.id/van_basten.htm ada RSS-feed yang
menjaring berita tentang Marco van Basten.

salam,
Laurens

10a.

Re: Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara)

Posted by: "a d i n g" nanangra2004@yahoo.com

Mon May 21, 2007 6:51 pm (PST)

Dear Arif,..
jangan lupa di sebelah emir tuh ada cewe kecil
ngangkat jempol cakep banget .....namanya alma
dia selalu ada di pertandingan-pertandingan
penting Milanisti Indonesia.

dan dia bilang :
Papa boleh pensiun maen futsal kalo
dah ada yang gantiin.
(maklum Costa curta, Tassoti dan Baressi
yg seangkatan jg dah pada pensiun)

so,.. buat yang lain
rugi kalo gak dateng di acara MI
apalagi final UEFA Champions League
di Mal Mega Glodok Kemayoran....

kalian gak akan pernah tahu "sintingnya"
anak2 Milanisti Indonesia.

Insya Allah I'll be there..........

a d i n g

----- Original Message ----
From: Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 21, 2007 5:42:47 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara)

Karena banyak yang nanya, sementara belum ada rilis dari ketua panitia nobar
Gugun ato Presiden Filbert, gw coba bantu kasi pengumumnan rencana nonton
bareng resmi Milanisti Indonesia.

Acara akan diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Mei 2007 mulai pukul
23.00ON-TIME! !!!!
Tempat di Area Food Court Mal Mega Glodok Kemayoran, jl. Angkasa Raya depan
PRJ.
Acara kerjasama dengan Tabloid BOLA dan BOLAVaganza.
Tiket masuk Rp. 25,000 dapat minum satu kali.

Acara : Gathering akbar Milanisti Indonesia berupa antara lain temu member,
silaturahmi, games, kuis, live music and dance, ada bintang tamu Kaka
Wannabe dan Gattuso Look-alike. Banyak hadiah, suvenir dan merchandise.

Kalo gak dateng bener2 rugi, karena ini bener2 momen yang asik banget kita
keluarga besar Milanisti Indonesia akan sama2 kumpul, bercanda ria,
bersilaturahmi, nyanyi2 merayakan setiap momen Milan apapun hasil di final
nantinya.

Jangan liat dari jaraknya, jangan liat dari harga tiketnya, tapi liat bahwa
ini bakal jadi momen gak terlupakan se umur hidup kita sebagai Milanisti
Indonesia.

Acara ini udah di umumin resmi di tabloid Bola edisi terbaru hari ini
halaman 13.
Terus jangan lupa juga di halaman paling belakang halaman 16 laporan khusus
ada foto2 kegiatan Milanisti Indonesia waktu ikutan acara Futsal minggu lalu
bareng Big Reds, RCTI dan Bola. Di foto yang rame2 itu ada anak kecil
ganteng banget deket bendera MI pake jersey Milan itu anak gw namanya Emir,
insya Alloh beberapa tahun lagi udah masuk tim Baretti Milan cihuuyyyy... ..

Ciao

Arif Ikram

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara)

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon May 21, 2007 7:11 pm (PST)

buat mas ading ama mas arief,

lha yang jongkok no 2 sebelah kanan itu piaran gw namanya athozz....
meskipun mukenya kagak keliatan tapi yah lumayan bisa ngusir kucing barong
di rumah...

wassalam,

On 5/22/07, a d i n g <nanangra2004@yahoo.com> wrote:
>
> Dear Arif,..
> --
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara)

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon May 21, 2007 7:55 pm (PST)

Dah sekalian aja di jodohin. Asal jangan dijodohin sama keturunan
Key Chenk aja mas Ading..hehehehe
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, a d i n g
<nanangra2004@...> wrote:
>
> Dear Arif,..
> jangan lupa di sebelah emir tuh ada cewe kecil
> ngangkat jempol cakep banget .....namanya alma
> dia selalu ada di pertandingan-pertandingan
> penting Milanisti Indonesia.
>
> dan dia bilang :
> Papa boleh pensiun maen futsal kalo
> dah ada yang gantiin.
> (maklum Costa curta, Tassoti dan Baressi
> yg seangkatan jg dah pada pensiun)
>
> so,.. buat yang lain
> rugi kalo gak dateng di acara MI
> apalagi final UEFA Champions League
> di Mal Mega Glodok Kemayoran....
>
> kalian gak akan pernah tahu "sintingnya"
> anak2 Milanisti Indonesia.
>
> Insya Allah I'll be there..........
>
> a d i n g
>
>

11a.

Petunjuk Arah Tempat Nobar Final UCL (MGK)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 21, 2007 7:25 pm (PST)

Dear all,

Kalo kalian dari arah Monas, arahkan kendaraan anda menuju Harmoni. Dari
perempatan Harmoni, anda sebaiknya belok ke Kanan ke arah Pasar Baru.
Selepas Pasar baru, ada lampu lalu lintas. arahkan kendaraan anda ke kiri...
Ingat ke kiri jangan ke kanan apalagi lurus. tambah muter aja lo.

Setelah itu anda menemukan kembali perempatan.. Lajukan kendaraan anada
menuju kanan.. gw gak tau nama jalannya yang pasti anda akan menemukan
jalanan rusak yang sedang dibangun underpass. selepas rel kereta api anda
akan ketemu bunderan.. tapi anda harus mengarahkan kendaraan yang dibawa itu
ke kiri sebelum putar arah... karena dari sana MGK sudah bisa terlihat..

Posisi MGK ada di sisi kiri... bila anda jalan dari arah Harmoni atau Gajah
Mada.. ingat jangan mampir dulu ketempat yang aneh2..karena acara Gathering
akbar ini akan sangat asyik untuk disaksikan.

Sekedar catattan. bagi kendaraan roda dua.. parkir di lantai bawah.. pas
banget di depan lift. yang langsung mengarah ke lantai tiga (Food Court).
dan Bagi yang membawa Mobil langsung parkir di lantai 3. Parkiran sangat
luas. seluas tempat kita nonton bareng esok.....

Semoga Bermanfaat.. atau lo kunjungin aja www.petaku.com

Wassalam,
Panitia NoBra
Kaka Gugun
021-93488530
B6801TDC

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: Petunjuk Arah Tempat Nobar Final UCL (MGK)

Posted by: "aSeP aJa DeCh...!!!" asep82@gmail.com   achild_7

Mon May 21, 2007 8:04 pm (PST)

gw bingung ama arahan lo gun.....gw bareng lo ajah yah di GOR voli senayan.... :p

[a]sepmilan

----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia
Sent: Tuesday, May 22, 2007 9:25 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Petunjuk Arah Tempat Nobar Final UCL (MGK)

Dear all,

Kalo kalian dari arah Monas, arahkan kendaraan anda menuju Harmoni. Dari
perempatan Harmoni, anda sebaiknya belok ke Kanan ke arah Pasar Baru.
Selepas Pasar baru, ada lampu lalu lintas. arahkan kendaraan anda ke kiri...
Ingat ke kiri jangan ke kanan apalagi lurus. tambah muter aja lo.

============POTONG DISINI=====================

Recent Activity
a.. 36New Members
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
a.. Soccer gift
b.. Soccer uniforms
c.. Soccer equipment
d.. Forza t
e.. Youth soccer
Health Zone
Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals
Yahoo! FareChase

Find great prices

on airline flights

Yahoo! Finance
It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.
.


[Non-text portions of this message have been removed]

12.1.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon May 21, 2007 7:50 pm (PST)

Dari pade lo Nyenk. Lo kan gak dilahirin.Cuma Babe ngedapetin elo
pas beli Monyet. karena gak ada kembaliannya si tukang ngasih lo yang
tergantung di diatas paku...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
<yudianamist@...> wrote:
>
>
> tenang aja tozzzzz
>
> lu kan lahir dari kaleng bekas yang di daur ulang ....
>
> jadi lu isep rokok gw biar kena aura gw.....
> Black Dahlia <athos_rage666@...>

12.2.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon May 21, 2007 8:20 pm (PST)

oooeeee
sesama makhluk gagal produk dilarang saling menyela....:p
wakakakakakakakaka

On 5/22/07, Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Dari pade lo Nyenk. Lo kan gak dilahirin.Cuma Babe ngedapetin elo
> pas beli Monyet. karena gak ada kembaliannya si tukang ngasih lo yang
> tergantung di diatas paku...
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
> <yudianamist@...> wrote:
> >
> >
> > tenang aja tozzzzz
> >
> > lu kan lahir dari kaleng bekas yang di daur ulang ....
> >
> > jadi lu isep rokok gw biar kena aura gw.....
> > Black Dahlia <athos_rage666@...>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

nanya nonbar

Posted by: "ivan_cogan" ivan_cogan@yahoo.com   ivan_cogan

Mon May 21, 2007 8:17 pm (PST)

Gua member baru nih mau nanya nonbar buat besok malam di MGK, bayar
nggak ya untuk masuknya ?? kalo bayar, biayanya berapa ya ??

Thanks...

13b.

Re: nanya nonbar

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon May 21, 2007 8:22 pm (PST)

On 5/22/07, ivan_cogan <ivan_cogan@yahoo.com> wrote:
>
> Gua member baru nih mau nanya nonbar buat besok malam di MGK, bayar
> nggak ya untuk masuknya ?? kalo bayar, biayanya berapa ya ??
>
> Thanks...

bayar 25 reboooooo.....
kalau kepingin kagak antri masuknya tiket bisa beli diane 50 reboooo...
lumayan buat beli persedian rokok buat athozzz =))

Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Plan a Trip

Create, Search,

Share trip plans

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home