Monday, May 21, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4048

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
Fw: [tauziyah] Fw: KISAH NYATA From: Alvath
2a.
NonBar Final UCL 2007  di Makassar From: Nasyparuddin
3.
Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara) From: Commandos Tigre
4.
Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar) From: Jurig Milan
5.1.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Black Dahlia
5.2.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: SURENYENK
6.1.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: dhany ardiansyah
6.2.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: Commandos Tigre
6.3.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: lina hartati
6.4.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: Rossoneri Siamo Noi
6.5.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: SURENYENK
6.6.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: SURENYENK
6.7.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: SURENYENK
7.
foto2 tour d jogja + video 4 mata From: Jamzer
8a.
Re: Foto Gathering Jogja From: Juniardi Putra
8b.
Re: Foto Gathering Jogja From: SURENYENK
9a.
Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Jurig Milan
9b.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
9c.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: andrias_ysi
9d.
Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
10.
Cerita di Balik Tour ! From: Jurig Milan
11.
Yel..yel Nonbar Final From: Rossoneri Siamo Noi
12.
Nonbar Final UCL Sezione Surabaya From: Rossoneri Siamo Noi
13.
Salam...kemenangan From: danesta13
14a.
Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks... From: SURENYENK

Messages

1.

Fw: [tauziyah] Fw: KISAH NYATA

Posted by: "Alvath" alva80@indo.net.id   mvbforever

Mon May 21, 2007 2:28 am (PST)



-------Original Message-------

From: syaifulloh_muhammad@arnotts.com
Date: 5/21/2007 2:20:28 PM
To: tauziyah@yahoogroups.com
Subject: [tauziyah] Fw: KISAH NYATA



Assalamualaikum Wr. Wb.
Dari Millis sebelah, abaikan saja kalau sudah mendapatkan informasi seperti
di bawah ini.
Wassam

KISAH NYATA

Ini tulisan saya di harian pagi Riau Pos, Ahad 1 Oktober 2006. semoga
bermanfaat

Kesaksian Warga Bengkalis yang Mati Suri dalam Temu Alumni ESQ
''Menyaksikan Orang Disiksa dan Ingin Kembali ke Dunia''
Laporan Idris Ahmad - Pekanbaru

Pengalaman mati suri seperti yang dialami Aslina, telah pula dirasakan
banyak orang.
Seorang peneliti dan meraih gelar doktor filsafat dari Universitas Virginia
Dr Raymond A
Moody pernah meneliti fenomena ini.
Hasilnya orang mati suri rata-rata memiliki pengalaman yang hampir sama.
Masuk lorong waktu dan ingin dikembalikan ke dunia.

Berikut catatan Riau Pos yang turut serta mendengarkan kesaksian
Aslina dalam temu Alumni ESQ (emotional, spiritual, quotient) Ahad (24/9)
di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Catatan ini dilengkapi pula dengan penjelasan instruktur ESQ Legisan
Sugimin yang mengutip Al-Quran yang menjelaskan orang yang mati itu ingin
dikembalikan ke dunia, serta penelusuran melalui internet tentang Dr
Raymond.
Bagi pembaca yang ingin mengetahui perihal Dr Raymond dapat
membuka situs www.lifeafterlife. com dan hasil penelitian Raymond
tentang mati suri dapat dibaca di buku Life After Life.

Aslina adalah warga Bengkalis yang mati suri 24 Agustus 2006 lalu.
Gadis berusia sekitar 25 tahun itu memberikan kesaksian saat nyawanya
dicabut dan apa yang disaksikan ruhnya saat mati suri.

Sebelum Aslina memberi kesaksian, pamannya Rustam Effendi memberikan
penjelasan pembuka.
Aslina berasal dari keluarga sederhana, ia telah yatim.
Sejak kecil cobaan telah datang kepada dirinya.

Pada umur tujuh tahun tubuhnya terbakar api sehingga harus menjalani dua
kali operasi.
Menjelang usia SMA ia termakan racun.
Tersebab itu ia menderita selama tiga tahun. Pada umur 20 tahun ia terkena
gondok (hipertiroid).
Gondok tersebut menyebabkan beberapa kerusakan pada jantung dan matanya.
Karena penyakit gondok itu maka Jumat, 24 Agustus 2006 Aslina menjalani
check-up atas
gondoknya di Rumah Sakit Mahkota Medical Center (MMC) Melaka Malaysia.
Hasil pemeriksaan menyatakan penyakitnya di ambang batas sehingga belum
bisa dioperasi.

''Kalau dioperasi maka akan terjadi pendarahan,' ' jelas Rustam.
Oleh karena itu Aslina hanya diberi obat. Namun kondisinya tetap lemah.
Malamnya Aslina gelisah luar biasa, dan terpaksa pamannya membawa Aslina
kembali ke
Mahkota sekitar pukul 12 malam itu. Ia dimasukkan ke unit gawat darurat
(UGD),
saat itu detak jantungnya dan napasnya sesak.Lalu ia dibawa ke luar UGD
masuk ke ruang
perawatan. ''Aslina seperti orang ombak (menjelang sakratulmaut, red). Lalu
saya ajarkan kalimat
thoyyibah dan syahadat. Setelah itu dalam pandangan saya Aslina
menghembuskan nafas terakhir,
'' ungkapnya. Usai Rustam memberi pengantar, lalu Aslina memberikan
kesaksiaanya.

''Mati adalah pasti. Kita ini calon-calon mayat, calon penghuni
kubur,'' begitu ia mengawali kesaksiaanya setelah meminta seluruh hadirin
yang memenuhi Grand Ball Room Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru tersebut
membacakan shalawat untuk Nabi Muhammad SAW. Tak lupa ia juga menasehati
jamaah untuk memantapkan iman, amal dan ketakwaan sebelum mati datang.
''Saya telah merasakan mati,'' ujar anak yatim itu.
Hadirin terpaku mendengar kesaksian itu. Sungguh, lanjutya, terlalu sakit
mati itu.

Diceritakan, rasa sakit ketika nyawa dicabut itu seperti sakitnya kulit
hewan ditarik dari daging, dikoyak. Bahkan lebih sakit lagi.

''Terasa malaikat mencabut (nyawa, red) dari kaki kanan saya,'' tambahnya.
Di saat itu ia sempat diajarkan oleh pamannya kalimat thoyibah.
''Saat di ujung napas, saya berzikir,'' ujarnya. ''Sungguh sakitnya, Pak,
Bu,''
ulangnya di hadapan lebih dari 300 alumni ESQ Pekanbaru.

Diungkapkan, ketika ruhnya telah tercabut dari jasad, ia menyaksikan di
sekelilingnya ada dokter, pamannya dan ia juga melihat jasadnya yang
terbujur.
Setelah itu datang dua malaikat serba putih mengucapkan Assalaimualaikum
kepada ruh Aslina.
''Malaikat itu besar, kalau memanggil, jantung rasanya mau copot,
gemetar,'' ujar Aslina mencerita
pengalaman matinya. Lalu malaikat itu bertanya: ''siapa Tuhanmu, apa
agamamu,
dimana kiblatmu dan siapa nama orangtuamu.
" Ruh Aslina menjawab semua pertanyaan itu dengan lancar.
Lalu ia dibawa ke alam barzah. ''Tak ada teman kecuali amal,'' tambah
Aslina yang Ahad malam itu berpakaian serba hijau.

Seperti pengakuan pamannya, Aslina bukan seorang pendakwah, tapi malam
itu ia tampil memberikan kesaksian bagaikan seorang muballighah. Di
alam barzah ia melihat seseorang ditemani oleh sosok yang mukanya
berkudis, badan berbulu dan mengeluarkan bau busuk. Mungkin sosok
itulah adalah amal buruk dari orang tersebut.

Aslina melanjutkan. ''Bapak, Ibu, ingatlah mati,'' sekali lagi ia
mengajak hadirin untuk bertaubat dan beramal sebelum ajal menjemput.

Di alam barzah, ia melanjutkan kesaksiannya, ruh Aslina dipimpin oleh dua
orang malaikat.
Saat itu ia ingin sekali berjumpa dengan ayahnya.
Lalu ia memanggil malaikat itu dengan ''Ayah''. ''Wahai ayah bisakah saya
bertemu
dengan ayah saya,'' tanyanya.
Lalu muncullah satu sosok. Ruh Aslina tak mengenal sosok yang berusia
antara 17-20 tahun itu.
Sebab ayahnya meninggal saat berusia 65 tahun.
Ternyata memang benar, sosok muda itu adalah ayahnya. Ruh Aslina
mengucapkan salam ke
ayahnya dan berkata: ''Wahai ayah, janji saya telah sampai.'' Mendengar itu
ayah saya saya menangis.
Lalu ayahnya berkata kepada Aslina. ''Pulanglah ke rumah, kasihan
adik-adikmu. '' ruh Aslina pun menjawab.
''Saya tak bisa pulang, karena janji telah sampai''.

Usai menceritakan dialog itu, Aslina mengingatkan kembali kepada
hadirin bahwa alam barzah dan akhirat itu benar-benar ada.

''Alam barzah, akhirat, surga dan neraka itu betul ada. Akhirat adalah
kekal,'' ujarnya bak seorang pendakwah.

Setelah dialog antara ruh Aslina dan ayahnya. Ayahnya tersebut menunduk.
Lalu dua malaikat memimpinnya kembali, ia bertemu dengan perempuan yang
beramal shaleh yang mukanya bercahaya dan wangi. Lalu ruh Aslina dibawa
kursi
yang empuk dan didudukkan di kursi tersebut, disebelahnya terdapat seorang
perempuan
yang menutup aurat, wajahnya cantik. Ruh Aslina bertanya kepada perempuan
itu.
''Siapa kamu?'' lalu perempuan itu menjawab.''Akulah (amal) kamu.''

Selanjutnya ia dibawa bersama dua malaikat dan amalnya berjalan
menelurusi lorong waktu melihat penderitaan manusia yang disiksa.
Di sana ia melihat seorang laki-laki yang memikul besi seberat 500 ton,
tangannya dirantai ke bahu, pakaiannya koyak-koyak dan baunya menjijikkan.
Ruh Aslina bertanya kepada amalnya.
''Siapa manusia ini?'' Amal Aslina menjawab orang tersebut ketika hidupnya
suka membunuh orang.

Lalu dilihatnya orang yang yang kulit dan dagingnya lepas. Ruh Aslina
bertanya lagi ke amalnya
tentang orang tersebut. Amalnya mengatakan bahwa manusia tersebut tidak
pernah shalat
bahkan tak bisa mengucapkan dunia kalimat syahadat ketika di dunia.

Selanjutnya tampak pula oleh ruh Aslina manusia yang dihujamkan besi ke
tubuhnya.
Ternyata orang itu adalah manusia yang suka berzina. Tampak juga orang
saling bunuh,
manusia itu ketika hidup suka bertengkar dan mengancam orang lain.

Dilihatkan juga pada ruh Aslina, orang yang ditusuk dengan 80 tusukan,
setiap tusukan terdapat 80 mata pisau yang tembus ke dadanya, lalu
berlumuran darah,
orang tersebut menjerit dan tidak ada yang menolongnya. Ruh Aslina bertanya
pada amalnya.
Dan dijawab orang tersebut adalah orang juga suka membunuh.

Tampak pula orang berkepala babi dan berbadan babi. Orang tersebut adalah
orang yang suka
berguru pada babi. Ada pula orang yang dihempaskan ke tanah lalu dibunuh.
Orang tersebut adalah anak yang durhaka dan tidak mau memelihara orang
tuanya ketika di dunia.

Perjalanan menelusuri lorong waktu terus berlanjut. Sampailah ruh Aslina di
malam yang gelap,
kelam dan sangat pekat sehingga dua malaikat dan amalnya yang ada disisinya
tak tampak.
Tiba-tiba muncul suara orang mengucap : Subnallah, Alhamdulillah dan Allahu
Akbar.
Tiba-tiba ada yang mengalungkan sesuatu di lehernya. Kalungan itu ternyata
tasbih yang memiliki biji 99 butir.

Perjalanan berlanjut. Ia nampak tepak tembaga yang sisi-sisinya
mengeluarkan cahaya,
di belakang tepak itu terdapat gambar kakbah. Di dalam tepak terdapat
batangan emas.
Ruh Aslina bertanya pada amalnya tentang tepak itu. Amalnya menjawab tepak
tersebut adalah husnul
khatimah. (Husnul khatimah secara literlek berarti akhir yang baik.
Yakni keadaan dimana manusia pada akhir hayatnya dalam keadaan (berbuat)
baik,red).

Selanjutnya ruh Aslina mendengarkan azan seperti azan di Mekkah. Ia pun
mengatakan kepada amalnya.
''Saya mau shalat.'' Lalu dua malaikat yang memimpinnya melepaskan tangan
ruh Aslina.

''Saya pun bertayamum, saya shalat seperti orang-orang di dunia shalat,''
ungkap Aslina.

Selanjutnya ia kembali dipimpin untuk melihat Masjid Nabawi. Lalu
diperlihatkan pula kepada ruh Aslina,
makam Nabi Muhammad SAW. Dimakam tersebut batangan-batangan emas di dalam
tepak
''husnul khatimah'' itu mengeluarkan cahaya terang.
Berikutnya ia melihat cahaya seperti matahari tapi agak kecil. Cahaya itu
pun bicara kepada ruh Aslina.
''Tolong kau sampaikan kepada umat, untuk bersujud di hadapan Allah.''

Selanjutnya ruh Aslina menyaksikan miliaran manusia dari berbagai abad
berkumpul di satu lapangan
yang sangat luas. Ruh Aslina hanya berjarak sekitar lima meter dari
kumpulan manusia itu.
Kumpulan manusia itu berkata. ''Cepatlah kiamat, aku tak tahan lagi di sini
Ya Allah.''
Manusia-manusia itu juga memohon. ''Tolong kembalikan aku ke dunia, aku mau
beramal.''

Begitulah di antara cerita Aslina terhadap apa yang dilihat ruhnya saat ia
mati suri.
Dalam kesaksiaannya ia senantiasa mengajak hadirin yang datang pada
pertemuan alumni ESQ
itu untuk bertaubat dan beramal shaleh serta tidak melanggar aturan Allah.

Setelah kesaksian Aslina, instruktur Pelatihan ESQ Legisan Sugimin yang
telah mendapat lisensi
dari Ary Ginanjar (pengarang buku sekaligus penemu metode Pelatihan ESQ)
menjelaskan bahwa
fenomena mati suri dan apa yang disaksikan oleh orang yang mati suri pernah
diteliti ilmuan Barat.

Legisan mengemukakan pula, mungkin di antara alumni ESQ yang hadir pada
Ahad (24/9) malam
itu ada yang tidak percaya atau ragu terhadap kesaksian Aslina. Tapi yang
jelas, lanjutnya,
rata-rata orang yang mati suri merasakan dan melihat hal yang hampir sama.

''Apa yang disampaikan Aslina, mungkin bukti yang ditunjukkan Allah kepada
kita semua,
'' ujarnya.Legisan menjelaskan penelitian oleh Dr Raymond A Moody Jr
tentang mati suri.
Raymond mengemukakan orang mati suri itu dibawa masuk ke lorong waktu, di
sana ia melihat rekaman
seluruh apa yang telah ia lakukan selama hidupnya. Dan diakhir pengakuan
orang mati suri itu berkata:
''Dan aku ingin agar aku dapat kembali dan membatalkan semuanya.''

Menanggapi kesaksian Aslina yang melihat orang-orang berteriak ingin
dikembalikan ke dunia dan
ingin beramal serta penelitian Raymond yang menyebutkan ''aku ingin agar
aku dapat kembali dan
membatalkan semuanya,'' Legisan mengutip ayat Al-Quran Surat Al-Mu'muninun
(23) ayat 99-100:

(Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), Hingga apabila datang kematian
kepada seseorang
dari mereka, dia berkata:''Ya, Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia).''(99)
. Agar aku berbuat
amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak.
Sesungguhnya itu adalah
perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai
hari mereka dibangkitkan. (100).

Sebagai penguat dalil agar manusia bertaubat, dikutipkan juga Quran Surat
Az-Zumar ayat 39:
''Dan kembalilah kamu kepada Tuhan-Mu, dan berserah dirilah kepada-Nya
sebelum datang azab
kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).''

Usai pertemuan alumni itu, Aslina meminta nasehat dari Legisan.
Intruktur ESQ itu menyarankan agar Aslina senatiasa berdakwah dan
menyampaikan kesaksiaannya
saat mati suri kepada masyarakat agar mereka bertaubat dan senantiasa
mentaati perintah Allah
dan menjauhi larangan-Nya. Setelah acara, banyak di antara alumni yang
bersimpati dan ingin membantu
pengobatan sakit gondoknya. Para hadirinpun menyempat diri untuk berfoto
bersama Aslina.

Semoga pembaca dapat mengambil pelajaran dari kesaksiaan

Aslina.***

**********************************************************************
This e-mail and any files transmitted with it may contain
confidential information and is intended solely for use by
the individual to whom it is addressed. If you received
this e-mail in error, please notify the sender, do not
disclose its contents to others and delete it from your
system.

**********************************************************************





[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

NonBar Final UCL 2007  di Makassar

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Mon May 21, 2007 2:31 am (PST)

Dear all Milanisti Indonesia

Milanisti Indonesia sezione Makassar mengadakan Nobar Final UCL 2007

Tempat : Depan Graha XL Makassar
Alamat : Jl A.P.Pettarani No 68 Makassar
Jam : 19.00 WIB

Acara : Pertandingan Playstation & Nobar Final UCL 2007


Demikian info nya.

Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
sgId=27849/stime=1179738988/nc1=4430620/nc2=3848485/nc3=4507179>

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Nonton Bareng Final UCL (pengumuman sementara)

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon May 21, 2007 3:42 am (PST)

Karena banyak yang nanya, sementara belum ada rilis dari ketua panitia nobar
Gugun ato Presiden Filbert, gw coba bantu kasi pengumumnan rencana nonton
bareng resmi Milanisti Indonesia.

Acara akan diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Mei 2007 mulai pukul
23.00ON-TIME!!!!!
Tempat di Area Food Court Mal Mega Glodok Kemayoran, jl. Angkasa Raya depan
PRJ.
Acara kerjasama dengan Tabloid BOLA dan BOLAVaganza.
Tiket masuk Rp. 25,000 dapat minum satu kali.

Acara : Gathering akbar Milanisti Indonesia berupa antara lain temu member,
silaturahmi, games, kuis, live music and dance, ada bintang tamu Kaka
Wannabe dan Gattuso Look-alike. Banyak hadiah, suvenir dan merchandise.

Kalo gak dateng bener2 rugi, karena ini bener2 momen yang asik banget kita
keluarga besar Milanisti Indonesia akan sama2 kumpul, bercanda ria,
bersilaturahmi, nyanyi2 merayakan setiap momen Milan apapun hasil di final
nantinya.

Jangan liat dari jaraknya, jangan liat dari harga tiketnya, tapi liat bahwa
ini bakal jadi momen gak terlupakan se umur hidup kita sebagai Milanisti
Indonesia.

Acara ini udah di umumin resmi di tabloid Bola edisi terbaru hari ini
halaman 13.
Terus jangan lupa juga di halaman paling belakang halaman 16 laporan khusus
ada foto2 kegiatan Milanisti Indonesia waktu ikutan acara Futsal minggu lalu
bareng Big Reds, RCTI dan Bola. Di foto yang rame2 itu ada anak kecil
ganteng banget deket bendera MI pake jersey Milan itu anak gw namanya Emir,
insya Alloh beberapa tahun lagi udah masuk tim Baretti Milan cihuuyyyy.....

Ciao

Arif Ikram

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Nonton Bareng Milanisti Indonesia (Gathering Akbar)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 21, 2007 3:44 am (PST)

Dear all Milanisti Indonesia

Milanisti Indonesia mengadakan Nobar Final UCL 2007

Tempat : Mega Glodok Kemayoran (Food Court Lt.3)
Jam : 22.30 WIB

Acara : Gathering Akbar Milanisti Indonesia & Nobar Final UCL 2007

Susunan Acara :
23.00 - 23.15 Pembukaan
23.15 - 00.30 Pemutaran Video Il Grande Milan 1
00.30 - 00.45 Sambutan dan Presiden Milanisti Indonesia
00.45 - 01.00 Kuis n Games
01.00 - 01.30 Band (Musik)
01.30 - 01.45 Komentator Pertandingan
01.45 - 02.30 Pertandingan Babak pertama
02.30 - 02.40 Band (Musik)
02.40 - 02.45 Komentator Pertandingan
02.45 - 03.30 Pertandingan Babak kedua
03.30 - 04.00 Perayaan Kemenangan Milan (Aminnnn)

Tempat cukup memadai untuk bisa menampung hingga 500 orang lebih. Jika
dibandingkan dengan The Brands yang kecil.
Jadi diharapkan semua member, non member dan simpatisan bisa hadir tepat
pada waktunya. Karena acara pada rabu dan kamis dini hari esok bukan hanya
sekedar nonton bareng tapi juga GATHERING AKBAR MILANISTI INDONESIA...
Bagi yang menggunakan kendaraan (mobil) parkir diharapkan langsung ke lantai
3.
dan bagi yang membawa motor parkir di lantai bawah setelah itu masuk saja
lift. petunjuk telah di letakkan pengelola demi kelancaran acara.

Kepada member diharapkan membawa atau menggunakan attribut Milanisti
Indonesia, mulai dari Baju, Jaket atau Kartu Anggota. Kami juga membuka
pendaftaran anggota di pintu masuk.

Panitia,

CP : gugun 02193488530
toel Maldini 081584370124

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon May 21, 2007 3:48 am (PST)

Setau gw rokok lo gudang garem merah kretek Nyenk.
Emang gw tukang kayu...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
<yudianamist@...> wrote:
>
> rokok gw abiz sama atozzzzz
> 1,2 kayanya gw...
> --- Dedy Milanisti <dedy.milanisti@...> wrote:
>

5.2.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 7:33 am (PST)


tenang aja tozzzzz

lu kan lahir dari kaleng bekas yang di daur ulang ....

jadi lu isep rokok gw biar kena aura gw.....
Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote: Setau gw rokok lo gudang garem merah kretek Nyenk.
Emang gw tukang kayu...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, SURENYENK
<yudianamist@...> wrote:
>
> rokok gw abiz sama atozzzzz
> 1,2 kayanya gw...
> --- Dedy Milanisti <dedy.milanisti@...> wrote:
>





---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "dhany ardiansyah" ardiansyahgleko@yahoo.com

Mon May 21, 2007 3:50 am (PST)

ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
thx.

dhany ardiansyah
0811 82 9497/ 0815 1813 196

--- LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

> sama euy...
> ane juga ngga ngerti daerah kemayoran. susyeh...
> mesti nyandera teman buat nemani ke kemayoran neh
> !
>
> blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:
> Toel,
>
> Sesuai janji gue dengan pak presiden ... rencana-nya
> InsyaAllah gue mo ikutan nobar ... tapi kalo di MGK
> mami gue bisa setress mikirin gue semaleman ne ...
> mendingan jalan-nya rame2 aja bisa ga say? misalnya
> kumpul di blok m ato dimana gitu? (teknis banget se
> mikirnya? qeqeqeqeqe) lagian gue bener2 buta daerah
> kemayoran ...
> khabarin lebih lanjutnya ya
>
> salam,
> -blue horisons-
>
> ps. ada dress code-nya ga?
>
> ---------------------------------
> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Fan Die Harder []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse
> thousands of new and used cars online search now
> ---------------------------------
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

6.2.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon May 21, 2007 4:24 am (PST)

Dan....
Sori ya waktu itu anak2 gak banyak yang dateng acara Open House Rep. Mimpi
abisan bareng para pentolan (korek kaleee) pada ke Jogja.
Btw, bisa gak ntar gw minta tolong ke elo?
Metro tipi liput dong acara kita ntar di MGK...
Oke ya Dan.
Grazie mille sebelumnya.

Ciao

Arif Ikram

On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@yahoo.com> wrote:
>
> ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> thx.
>
> dhany ardiansyah
> 0811 82 9497/ 0815 1813 196
>
> --- LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk <badp0il%40yahoo.co.uk>> wrote:
>
> > sama euy...
> > ane juga ngga ngerti daerah kemayoran. susyeh...
> > mesti nyandera teman buat nemani ke kemayoran neh
> > !
> >
> > blue horison <blue_horisons@yahoo.com <blue_horisons%40yahoo.com>>
> wrote:
> > Toel,
> >
> > Sesuai janji gue dengan pak presiden ... rencana-nya
> > InsyaAllah gue mo ikutan nobar ... tapi kalo di MGK
> > mami gue bisa setress mikirin gue semaleman ne ...
> > mendingan jalan-nya rame2 aja bisa ga say? misalnya
> > kumpul di blok m ato dimana gitu? (teknis banget se
> > mikirnya? qeqeqeqeqe) lagian gue bener2 buta daerah
> > kemayoran ...
> > khabarin lebih lanjutnya ya
> >
> > salam,
> > -blue horisons-
> >
> > ps. ada dress code-nya ga?
> >
> > ---------------------------------
> > It's here! Your new message!
> > Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [] Pendukung Milan Garis Keras []
> > [] Milan Fan Die Harder []
> > [] Milanisti Mentalita Ultras []
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse
> > thousands of new and used cars online search now
> > ---------------------------------
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> __________________________________________________________Got a little
> couch potato?
> Check out fun summer activities for kids.
>
> http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.3.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "lina hartati" acm_lina@yahoo.com   acm_lina

Mon May 21, 2007 5:53 am (PST)

Hiks..hiks.. ga ada yang lebih jauh ya??!!! Kasian kan yang rumahnya di daerah sawangan, pamulang, dan sekitarnya... Ada yang ngajak bareng donk??? g anggota milis baru and ga ada barengan nich... please utk bung toel yang baik hati dan tidak sombong tolong dipikirkan utk member milanisti yang rumahnya jauh terutama utk member baru seperti g ini....


---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.4.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 21, 2007 6:14 am (PST)

ehehehehe...tenang signora..tinggal ke margonda bareng deh ama basis
depok...
sebelum berangkat hub gw or deden aja nanti kita konvoi rame2...ocre....

On 5/21/07, lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:
>
> Hiks..hiks.. ga ada yang lebih jauh ya??!!! Kasian kan yang rumahnya di
> daerah sawangan, pamulang, dan sekitarnya... Ada yang ngajak bareng donk???
> g anggota milis baru and ga ada barengan nich... please utk bung toel yang
> baik hati dan tidak sombong tolong dipikirkan utk member milanisti yang
> rumahnya jauh terutama utk member baru seperti g ini....
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6.5.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 7:15 am (PST)

yang mu areng gw boleh basis jakarta selatan

gw tunggu di tukang indomo depan kantor gw di jalan sultan iskandar muda kav 29 depan holand bakery.

gw tunggu kabarnya

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: ehehehehe...tenang signora..tinggal ke margonda bareng deh ama basis
depok...
sebelum berangkat hub gw or deden aja nanti kita konvoi rame2...ocre....

On 5/21/07, lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:
>
> Hiks..hiks.. ga ada yang lebih jauh ya??!!! Kasian kan yang rumahnya di
> daerah sawangan, pamulang, dan sekitarnya... Ada yang ngajak bareng donk???
> g anggota milis baru and ga ada barengan nich... please utk bung toel yang
> baik hati dan tidak sombong tolong dipikirkan utk member milanisti yang
> rumahnya jauh terutama utk member baru seperti g ini....
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.6.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 8:13 am (PST)

dari bekasi hub aja basis bekasi

a d i n g <nanangra2004@yahoo.com> wrote: jatiwaringin mau?

----- Original Message ----
From: Widi W <widi173@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 21, 2007 2:38:57 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

(wd)
ada yang berangkat dari bekasi ngak hik...hik... .
nebeng dong........ ..
/wd)

--- "M.Reza Fauzan" <fauzanbobby@ yahoo.com> wrote:

> thanks atas infonya guys,.
> btw Ancer2 Mega Glodok Kemayoran dimana sih maap
> gw blom pernah ksana?
> kali aja ada clue yang memudahkan anggota2 laennya
> yang blom pernah ksana juga hehe,..
>
> forza Kaka [future legend]
>
> Dedi.Dimyati@ sunlife.com wrote:
> Pada beli Tabloid Bola deh hari ini...di
> situ jelas di kasih tau kalo
> Milanisti Indonesia ngadain Nobar di Mega Glodok
> Kemayoran bekerjasama
> dengan tabloid bola. Iklannya jelas di situ
> kok...tapi iklannya yang di
> atas yah.. soalnya di bawahnya juga ada iklan nobar
> di Front Row ( iklannya
> yang lebih besar )
> jadi jangan salah liat soalnya agak nempel iklannya.
> So....mending dateng
> deh ke MGK...di sanalah para Milanisti mestinya
> nonton..kita sama-sama
> dukung MILAN. Kalo di the Brain tempat nobar
> resminya anak-anak Big Reds.
>
> Forza Milan
>
> niken dwi handayani To:
> milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> <rosso_nery@yahoo. com> cc: (bcc: Dedi
> Dimyati/APD/ SunLife)
> Sent by: Subject: Re: [Milanisti Indonesia] NONTON
> FINAL CHAMPION BARENG !!!
> milanisti-indonesia @yahoogroups. c
> om
> 05/21/2007 01:37 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia
>
>
> Dear All,
>
> Sepertinya Majalah Bola Vaganza ngadain nobar final
> Champion di Kemayoran
> deh, tempat yg biasa utk PRJ. Bgmn Pengurus, mau
> nobar gak?
>
> "M.Reza Fauzan" <fauzanbobby@ yahoo.com> wrote: iya
> katanya the Brain
> [kemang] gratis alias free of charge..
> gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu
> [the brain]
> dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari
> infonya nih
>
> Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo
> baca forumnya
> kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar
> SERU!!!
> tapi kalo ada usul laen silahkan aja
>
> kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau
> nonton dimana nihh
>
> Hasanudin Amir <dxa02091@yahoo. com> wrote:
> --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com,
> "Bobby'MRF"
> <fauzanbobby@ ...> wrote:
> >
> > Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI
> INDONESIA..
> >
> > gw Bobby (jakarta),.. gw fans milan dari jaman trio
> belanda (basten-
> > gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys
> >
> > Final Champions pada nonton dimana nih? Join
> dong..
> > di The Brain [kemang] gratis katanya..
> >
> > FORZA MILAANNN !!
> > FOSSA DEI LEONI!
> >
> >
> >
>
> Wah...ente serius tuh di The Brain ngadain
> Nobar...??
> dapet inpo dari mane..??
>
> Btw, gimana nih para Bapak2 pengurus?
> Dimanakah MI akan mengadakan Nobar...?? :-))
>
> ---=== Milan Mania Forever ===---
>
> .
>
>
>
>
>
>
> ------------ --------- --------- ---
> Be a better Globetrotter. Get better travel answers
> from someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision. webevents. yahoo.com/ mailbeta/ newmail_html. html

__________________________________________________________
Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Give spam the boot. Take control with tough spam protection
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.7.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 8:29 am (PST)

ok bos

buat yang mu nobar sebaik nya sebelum berangkat jangan makan bangai...
nanti kentut nya bauuuuu

Jamz Ricky <jamzer@bnn.go.id> wrote: [J]
Sesuai dengan yang ada di Tabloid Bola Jumat kemarin dan Senin ini, MI
mengadakan Nobar di Mega Glodok Kemayoran.
Acaranya buykan hanya sekedar Nopbar, di harapkan para Milanisti dapat
hadir pada jam 23.00 karena acara ini merupakan Gathering Milanisti
Indonesia yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kuis-kuis,
games, musik, dll.
Untuk masalah The Brain, tempatnya ga asik, kecil bgt.. Waktu itu gw
ikutan ntn sama Trans7 pas derby Manchester, anak United Indonesia ajah
pada lesehan gitu di lantai. Dan pihak the Brain ajah ga punya layar
sendiri, jadi masih nyewa.
Jadi, semuanya ditunggu yah di MGK jam 23.00 rabu malam nanti. Oh ya,
First Drink Charge nya 25.000. Mayan lah soalnya dah dpt minum. Inget,
ini Final loh.. Sekali2 keluar duit buat bela milan di Final gpp dong?

Jamzer





---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

foto2 tour d jogja + video 4 mata

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon May 21, 2007 4:03 am (PST)

Buat temen2.. supaya terakomodir ttg foto2 tour d jogja, bisa kirim japri ke
gw ke jamzer@bnn.go.id
Nanti bakalan gw publish di www.jamzer.org seberapa banyak dan seberapa
besar hasilnnya.
Untuk Dedi bandung... gw tunggu kiriman video buat 4 mata, supaya bisa gw
edit untuk dikirim ke redaksi 4 mata.

Jamzer

8a.

Re: Foto Gathering Jogja

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 21, 2007 4:18 am (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
*****************************CUTNECH******************************
RM ~ Wakakakaka.. kok photonya kayak gitu.. inilah kerjaan iseng.. bagus2 bos.. kalo bisa share lagi yach.. untuk NonBra kemungkinan sodara gw bakalan dateng.. maaf gw ga bisa hadir dah ambil cuti 2 minggu dibulan Feb maren.. Forza Milan !!!!

****Orang Pintar.. Pilih Milan & Brazil****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Foto Gathering Jogja

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 8:11 am (PST)

yang pegang spanduk gak pake topi itu gw ..SURENYENK..

Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote: Kok foto orang molor muluuuw? Eh, kasi ama donk yang megang spanduk
itu...biar kita ngerti muke-muke milis-ers yang sering diajak berantem tiap
pekan...hahahahaha.

Regards

On 5/21/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> ini ada sedikit foto yg baru bisa gw upload...simak baik2...
> ada 2 orang yg jadi tumbalnya mbah maridjan di gunung merapi...
>
> foto pertama adalah kebersamaan adalah segalanya...foto 2 dan 3 adalah si
> korban mbah maridjan....untuk foto2 lain...tunggu kabar selanjutnya...
>
> 1. http://img510.imageshack.us/my.php?image=jogja2xu6.jpg
>
> 2.http://img80.imageshack.us/my.php?image=jogja1yo7.jpg
>
> 3. http://img95.imageshack.us/my.php?image=jogjaci4.jpg
>
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 21, 2007 4:22 am (PST)

On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@yahoo.com> wrote:
>
> ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> thx.
>
> dhany ardiansyah
> 0811 82 9497/ 0815 1813 196
>

==================================
Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng menuju Mega
Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita bisa
kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen Putsal. jam
21.30 gw tunggu kalian semua disana.

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530
B6801TDC...

Kalahkan POOL dan Siapkan Pesta....

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon May 21, 2007 4:42 am (PST)

Bagi yang belom tau GOR Bola Volly senayan, GOR-nya terletak di Samping
Hotel Mulia Senayan.
di situ ada 2 GOR, yang paling depan GOR bulu tangkis ( deket jalan raya /
samping Hotel Mulia persis ) sedangkan GOR Bola Volly ada di belakangnya.
jadi langsung aja masuk dan parkir di depan GOR-nya...udah pasti ngeliat
anak-anak Milanisti.

FORZA MILAN

"Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent by: cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
milanisti-indonesia@yahoogroups.c Subject: [Milanisti Indonesia] Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK
om
05/21/2007 06:20 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@yahoo.com> wrote:
>
> ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> thx.
>
> dhany ardiansyah
> 0811 82 9497/ 0815 1813 196
>

==================================
Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng menuju Mega
Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita bisa
kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen Putsal.
jam
21.30 gw tunggu kalian semua disana.

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530
B6801TDC...

Kalahkan POOL dan Siapkan Pesta....

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "andrias_ysi" andre3176@gmail.com   andrias_ysi

Mon May 21, 2007 4:51 am (PST)

Ded, Biasa Kita janjian di Lamer Mangga Besar.
Jam Berapanya Terserah lau dah (G-PENK)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Bagi yang belom tau GOR Bola Volly senayan, GOR-nya terletak di
Samping
> Hotel Mulia Senayan.
> di situ ada 2 GOR, yang paling depan GOR bulu tangkis ( deket jalan
raya /
> samping Hotel Mulia persis ) sedangkan GOR Bola Volly ada di
belakangnya.
> jadi langsung aja masuk dan parkir di depan GOR-nya...udah pasti
ngeliat
> anak-anak Milanisti.
>
>
> FORZA MILAN
>
>
>
>


>


> "Jurig Milan" <gugunbl@...> To: milanisti-
indonesia@yahoogroups.com

> Sent by: cc: (bcc: Dedi
Dimyati/APD/SunLife)

> milanisti-indonesia@... Subject: [Milanisti
Indonesia] Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK
>
om

> 05/21/2007 06:20
PM

> Please respond
to

> milanisti-
indonesia

>


>
>
>
>
> On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@...> wrote:
> >
> > ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> > bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> > patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> > jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> > thx.
> >
> > dhany ardiansyah
> > 0811 82 9497/ 0815 1813 196
> >
>
> ==================================
> Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng
menuju Mega
> Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita
bisa
> kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen
Putsal.
> jam
> 21.30 gw tunggu kalian semua disana.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> B6801TDC...
>
> Kalahkan POOL dan Siapkan Pesta....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9d.

Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon May 21, 2007 4:56 am (PST)

oke penk....gw tungguin, ntar gw sms deh.

**balikduluah**

"andrias_ysi" To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<andre3176@gmail.com> cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
Sent by: Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK
milanisti-indonesia@yahoogroups.c
om
05/21/2007 06:49 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


Ded, Biasa Kita janjian di Lamer Mangga Besar.
Jam Berapanya Terserah lau dah (G-PENK)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Bagi yang belom tau GOR Bola Volly senayan, GOR-nya terletak di
Samping
> Hotel Mulia Senayan.
> di situ ada 2 GOR, yang paling depan GOR bulu tangkis ( deket jalan
raya /
> samping Hotel Mulia persis ) sedangkan GOR Bola Volly ada di
belakangnya.
> jadi langsung aja masuk dan parkir di depan GOR-nya...udah pasti
ngeliat
> anak-anak Milanisti.
>
>
> FORZA MILAN
>
>
>
>

>

> "Jurig Milan" <gugunbl@...> To: milanisti-
indonesia@yahoogroups.com

> Sent by: cc: (bcc: Dedi
Dimyati/APD/SunLife)

> milanisti-indonesia@... Subject: [Milanisti
Indonesia] Konvoi Nonton Bareng Final.....MGK
>
om

> 05/21/2007 06:20
PM

> Please respond
to

> milanisti-
indonesia

>

>
>
>
>
> On 5/21/07, dhany ardiansyah <ardiansyahgleko@...> wrote:
> >
> > ane ada usul, bikin meeting point biar jalan kesananya
> > bisa bareng2. misalnya ngumpul di senayan, di depan
> > patung anak panah (arah ke hotel mulia) jam 21.30 wib.
> > jadi jam 22.00 udah start jalan ke kemayoran.....
> > thx.
> >
> > dhany ardiansyah
> > 0811 82 9497/ 0815 1813 196
> >
>
> ==================================
> Gw mengajak kalian yang membawa kendaraan untuk konvoi bareng
menuju Mega
> Glodok Kemayoran. Terutama yang menggunakan kendaraan Motor... Kita
bisa
> kumpul di GOR Voli Senayan tempat Milanisti Indonesia biasa maen
Putsal.
> jam
> 21.30 gw tunggu kalian semua disana.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> B6801TDC...
>
> Kalahkan POOL dan Siapkan Pesta....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Cerita di Balik Tour !

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 21, 2007 4:30 am (PST)

Yang tersisa dari Tour Milanisti Indonesia To Yogyakarta, 16-20 Mei

- Perjalanan yang panjang bikin pantat pegel...
- Surenyenk tidur di luar kamar, karena gak tahan ngorok temen skamarnya.
- Bau Kentut yang menghiasi bis saat perjalanan pulang...gara makan bakso di
Banjar.
- Athos yang jadi bulan-bulanan anak2
- Toel si pemandu sorak yang kesel ama anak2
- Berpanas-panas ria di borubudur..
- Enzo Rudy yang kangen atas masa kecilnya yang gak pernah maen perosotan.
dia malah maen di bus.
- Dedy dimyati yang tergantung di bangku bus.
- Siaran di Swaragama, Yogya.. dmana Pak Haji Rival di sebut ganteng oleh
pendengar.
- Yang paling ngeselin denger suara ketawa athos, baik di bus maupun di
hotel.

Dari Turnamen Putsal empat tim Milanisti Indonesia
menjadi peringkat pertama adalah Jakarta 1, disusul Jakarta 2 berikutnya
Bandung dan Yogya...

Dan terakhir Kenangan indah bersama Thohir(si Tukang Sapu) yang kembali ke
Yogya.
Telur itu sebagai tanda mata untuk thohir....

Wassalam,
Kaka Gugun

*kangen ama thohir*

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Yel..yel Nonbar Final

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 21, 2007 6:17 am (PST)

dear milaners...
untuk nonbar nanti baik di jakarta, bandung, jogja, surabaya dan yg
lainnya...
ini gw kirimkan lirik yel2 yg wajib dinyanyikan nanti untuk mendukung tim
tercinta kita il Grande Milan apapun hasilnya ....harap teks ini dibawa pas
nobar untuk menyanyikannya jakarta gw yg akan pimpin, bandung, jogja,
surabaya dah ada leader yg akan memimpin, untuk itu siapkan pita suara
kalian semua....jangan lupa di print yah...

1.

Forza Milan !
Milan campione !
forza Milan il Milan olè..
Forza Milan !
vinci per noi !
forza Milan la Sud è con te !
ale..ale...ale..ale...
forza Milan...ale..ale...

2.

Ale, ale, ale Milan ale
forza lotta, vincerai
non ti lasceremo mai...

3.

Milano siamo noi
Milano siamo noi
Milano siamo noi
solo noi...

4.

In Italia Milan!
In Europa Milan!
ovunque Milan!
per sempre rossoner!

5.

Diavolo, Diavolo, Diavolo
Diavolo, Diavolo, Diavolo...
Diavolo, Diavolo, Diavolo
Diavolo, Diavolo!!!

6.

( obladi oblada version )

Siamo qui
che cantiam
con il cuore
Diavolo vinci
per noi !

7.

Milan for the champion...

Milan for the champion...

Milan for the champion...

Miiilllaannn for the champion....

Grazie...

Ultras Liberi...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

Nonbar Final UCL Sezione Surabaya

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 21, 2007 7:19 am (PST)

dear all milaner..
barusan dapat kabar dari temen2 disurabaya bahwa milanisti surabaya juga
mengadakan nobar yg diadakan oleh radio susana bertempat di:
Lucky Star Resto & Cafe Jl. Pasar Besar Wetan No.14-16 Surabaya, Tiket
50.000
untuk temen2 di surabaya dan sekitarnya diharapkan berduyun2 membanjiri cafe
tersebut...

CP. sdr. Wawan 031-700-61145

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

Salam...kemenangan

Posted by: "danesta13" danesta_dadan31@yahoo.com   danesta_dadan31

Mon May 21, 2007 8:58 am (PST)

Ass'alaikum wrwb..
"Salam Mialanisti....
Dengan rasa senang dan bangga saya akhirnya menemukan website ato
miling list Milanisti indonesia... wah senangnya
saya mo ngucapin terimakasih buat Bang Toel Maldini dan segenap Crew-
nya yg udah ngasih info di majalah Bola...
Soal Final nanti...saya Yakin Milan lah champions-nya.. Gimana?? saya
juga mo tanya nih kalo mo jadi member Milanisti gimna ya?? kasih tau
donk..ditunggu balasannya fren..
Thank's..

14a.

Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks...

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 9:13 am (PST)

sumedang nya dimana neng biar dijemput kang dedi atanapi kang erwin ti korwil bandung....

saya juga orang sumedang neng
emang lagi apa sampe nyasar kesana segala?

key chenk <okie12276@gmail.com> wrote: On 5/21/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:
>
> agak iri juga sama milanisti lain yg mo nobar liga champions tapi kayanya
> gw bakal nonton di rumah aja, secara gw terdampar di sebuah kota kecil yg
> dikenal sebagai kota tahu alias sumedang... sedih nya....

apa mau di jemput neng.....
biar bisa nonton di mega glodok ama anak2 milanisti...

mau ngga' ????

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

on hotel rooms

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home