Monday, May 21, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4045

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: New Comerw From: key chenk
2a.
nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks... From: lina sulanjani
2b.
Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks... From: key chenk
2c.
Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks... From: Dedy Milanisti
2d.
Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks... From: lina sulanjani
3a.
Re: (ikutan)stress beratttt From: dian monica
3b.
Re: (ikutan)stress beratttt From: Raman SJ
3c.
Re: (ikutan)stress beratttt From: M.Reza Fauzan
3d.
Re: (ikutan)stress beratttt From: devilito
3e.
Re: (ikutan)stress beratttt From: Widi W
3f.
betul juga soal umur itu From: aries_sby_milan_nbr
4a.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Dedy Milanisti
4b.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Hasanudin Amir
4c.
NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: M.Reza Fauzan
4d.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Dony, Puguh
4e.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: andri susanto
4f.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: devilito
4g.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: dhany ardiansyah
4h.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: niken dwi handayani
4i.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: Hasanudin Amir
4j.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: Rossoneri Siamo Noi
4k.
Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
4l.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: SURENYENK
5.1.
Salam Kenal From: vian_relaxs
5.2.
Re: Salam Kenal From: aries_sby_milan_nbr

Messages

1a.

Re: New Comerw

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun May 20, 2007 9:01 pm (PST)

On 5/21/07, Okky Adistya Novisari <okky@ksei.co.id> wrote:
>
> Memangnya namanya ga menunjukan gue cowok atau cewek yah???!!!!
>
> Gue cewek lagi,jgn panggil mba ah kesannya ga akrab panggil nama aja yah
>
> Thankyu yah semuanya atas sambuatannya

salam kenal juga neng okky....
hehehehhee kalau nama gw cowok lah....kalau siang...
kalau malam ikutan ama raja jadi cewek =))

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks...

Posted by: "lina sulanjani" akika_lupita@yahoo.com

Sun May 20, 2007 9:17 pm (PST)

agak iri juga sama milanisti lain yg mo nobar liga champions tapi kayanya gw bakal nonton di rumah aja, secara gw terdampar di sebuah kota kecil yg dikenal sebagai kota tahu alias sumedang... sedih nya....

__________________________________________________________You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks...

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun May 20, 2007 9:24 pm (PST)

On 5/21/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:
>
> agak iri juga sama milanisti lain yg mo nobar liga champions tapi kayanya
> gw bakal nonton di rumah aja, secara gw terdampar di sebuah kota kecil yg
> dikenal sebagai kota tahu alias sumedang... sedih nya....

apa mau di jemput neng.....
biar bisa nonton di mega glodok ama anak2 milanisti...

mau ngga' ????

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks...

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Sun May 20, 2007 9:43 pm (PST)

Sumedang nya di mana??
Nobar di bdg aja, si kakadedi tuh brkt nya dr jatinangor, secara dkt kan
sama sumedang.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: nonton liga champions di rumah aja...hiks...hiks...

Posted by: "lina sulanjani" akika_lupita@yahoo.com

Sun May 20, 2007 10:10 pm (PST)

emang klo di bdg nobar nya dmn?

__________________________________________________________Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: (ikutan)stress beratttt

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Sun May 20, 2007 9:26 pm (PST)

gw juga stress!! frustrasi!!!(cat: BUKAN FRUSTASI!!!)
kemaren2 gw baca koran sindo. di situ ada perbandingan
Milan sama Liverpool dari prestasi pelatih sampe
pemain2nya. yang bikin gw shock wkt gw liat
perbadingan umur pemain2. istilahnya neeh,
jauuuuuhhhhh bgt! pemain Milan umurny 30, 31, 34, 29,
33,38(maldini of course)n yang paling muda diantara
skuad yang ditampilin jelas Kaka(25). trs pemainnya
Liverpool rata2 22,23,24,25, n yang diatas 30 cuma
1(yg ditampilin lho..). si Gerrard aja 24!! gw pikir
GILA banget. lebih muda dari Kaka! n yang jelas
Gerrard sebagai kapten lebih muda 14 taun dari kapten
Milan!! iyekz...sedih...bikin gw
ketar-ketir(kawatir,gt...)
tapi, kalo dipikir2 gw juga kawatir wkt mo lawan MU.
mereka juga pemain muda kan. tapi Milan menang telak
tuh(bravo!!). temen gw yang fans MU sampe bilang gini,
"edan! digawe dolanan tok iq"(artinye: Gila! dibuat
maenan doang!). so, berbekal pengalaman n daya juang
Milan, gw yakin kali ini 3-1 buat Milan.

asli, gw cinta Milan!!

--- Always Love <achfall@yahoo.com> wrote:

> gw juga nehh..
> deg degan banget nungguin besokk..
> tapi tetep optimis dehh gw..
> motivasi milan lebih tinggi di banding liverpool,
> balas dendam brooo inget..
> yahh walopun ga cuman motivasi sih yang di
> perlukan...
> tapi gw tetep yakin milan bakal bawa tropi liga
> champion..
>
> asri <missjutekbanget@yahoo.com> wrote:
> Gimana yah....
> gue juga ga mau terlalu percaya diri... tipe2
> permainan liverpool IMO sering merepotkan Milan...
> Stamina mereka
> pastinya jauh lebih bagus ketimbang skuad MU yang
> Milan lawan bulan
> lalu... satu kelebihan liverpool ketimbang MU,
> mereka lebih fokus ke
> satu ajang....
> klo udah dipartai final ga hanya taktik yang
> berbicara, tp juga
> mental dan stamina krn partai final sangat
> menguras energi.
>
> Sejarah membuktikan Liverpool pernah mengalahkan
> kita lewat adu
> penalti dua tahun lalu.
>
> SO Hasil Milan vs Liverpool gue pikir kans nya
> 50-50...
>
> semoga keberuntungan memihak Milan
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Agus
> S" <agus_whslcm@...
> > wrote:
> >
> > Kalo cuma jagain Gerrard, Gattusso udah cukup.
> > Yang ada pemain Liperpul yang pada sibuk jagain
> Kaka' dan Seedorf.
> > Nah ini tugasnya Pirlo 'ma Max buat masuk dari
> lini kedua.
> > Dan gw prediksi skor 2-0 buat Milan dan gol
> dicetak oleh Janku sama
> Gila/Pippo.
> >
> >
> > **sedihbangetempatharinggakadalibur
> >
> > MilanMania
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: asri
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Thursday, May 17, 2007 2:24 PM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] stress beratttt
> >
> >
> > waduh, belakangan ini stress berat nunggu
> FInal di Athens...
> >
> > Takutnya malah Milan sangkin kosennnya jagain
> Gerrard dkk, malah
> lupa
> > nyetak gol, kukuku.... --->> kayaknya gak
> bakala yak... gue
> terlalu
> > meng ada2 nihhh
> >
> > Pokoknya Forza Milan, mau main cantik, mau
> main textbook terserah
> aja
> > deh, yang penting menang.... n JUARA dan satu
> lagi, no kontroversi
> >
> > Sangat berharap Kaka bisa nyetak gol
> kemenangan buat Milan
> >
> > NO ADU PENALTi....
> >
> > Dewi Fortuna... datanglahhh.....
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's
> economy) at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

3b.

Re: (ikutan)stress beratttt

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun May 20, 2007 9:44 pm (PST)

Gue deg2an karena kalo gue liat dari yuortube, liverpool itu team yang hoki kalo di champion...semua gol2nya rata2 hasil dari umpan ke kotak pinalti yg jadi kemelut tinggal mereka memanfaatkan bola liar...makanya Milan mesti bisa nuutup semua ruang tembak atau ruang untuk umpan2 liverpool...mudah2an aja Milan dah bisa baca permainan liverpool...and Milan bisa menang..amieeeeeen!!!!!

dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
gw juga stress!! frustrasi!!!(cat: BUKAN FRUSTASI!!!)
kemaren2 gw baca koran sindo. di situ ada perbandingan
Milan sama Liverpool dari prestasi pelatih sampe
pemain2nya. yang bikin gw shock wkt gw liat
perbadingan umur pemain2. istilahnya neeh,
jauuuuuhhhhh bgt! pemain Milan umurny 30, 31, 34, 29,
33,38(maldini of course)n yang paling muda diantara
skuad yang ditampilin jelas Kaka(25). trs pemainnya
Liverpool rata2 22,23,24,25, n yang diatas 30 cuma
1(yg ditampilin lho..). si Gerrard aja 24!! gw pikir
GILA banget. lebih muda dari Kaka! n yang jelas
Gerrard sebagai kapten lebih muda 14 taun dari kapten
Milan!! iyekz...sedih...bikin gw
ketar-ketir(kawatir,gt...)
tapi, kalo dipikir2 gw juga kawatir wkt mo lawan MU.
mereka juga pemain muda kan. tapi Milan menang telak
tuh(bravo!!). temen gw yang fans MU sampe bilang gini,
"edan! digawe dolanan tok iq"(artinye: Gila! dibuat
maenan doang!). so, berbekal pengalaman n daya juang
Milan, gw yakin kali ini 3-1 buat Milan.

asli, gw cinta Milan!!

--- Always Love <achfall@yahoo.com> wrote:

> gw juga nehh..
> deg degan banget nungguin besokk..
> tapi tetep optimis dehh gw..
> motivasi milan lebih tinggi di banding liverpool,
> balas dendam brooo inget..
> yahh walopun ga cuman motivasi sih yang di
> perlukan...
> tapi gw tetep yakin milan bakal bawa tropi liga
> champion..
>
> asri <missjutekbanget@yahoo.com> wrote:
> Gimana yah....
> gue juga ga mau terlalu percaya diri... tipe2
> permainan liverpool IMO sering merepotkan Milan...
> Stamina mereka
> pastinya jauh lebih bagus ketimbang skuad MU yang
> Milan lawan bulan
> lalu... satu kelebihan liverpool ketimbang MU,
> mereka lebih fokus ke
> satu ajang....
> klo udah dipartai final ga hanya taktik yang
> berbicara, tp juga
> mental dan stamina krn partai final sangat
> menguras energi.
>
> Sejarah membuktikan Liverpool pernah mengalahkan
> kita lewat adu
> penalti dua tahun lalu.
>
> SO Hasil Milan vs Liverpool gue pikir kans nya
> 50-50...
>
> semoga keberuntungan memihak Milan
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Agus
> S" <agus_whslcm@...
> > wrote:
> >
> > Kalo cuma jagain Gerrard, Gattusso udah cukup.
> > Yang ada pemain Liperpul yang pada sibuk jagain
> Kaka' dan Seedorf.
> > Nah ini tugasnya Pirlo 'ma Max buat masuk dari
> lini kedua.
> > Dan gw prediksi skor 2-0 buat Milan dan gol
> dicetak oleh Janku sama
> Gila/Pippo.
> >
> >
> > **sedihbangetempatharinggakadalibur
> >
> > MilanMania
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: asri
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Thursday, May 17, 2007 2:24 PM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] stress beratttt
> >
> >
> > waduh, belakangan ini stress berat nunggu
> FInal di Athens...
> >
> > Takutnya malah Milan sangkin kosennnya jagain
> Gerrard dkk, malah
> lupa
> > nyetak gol, kukuku.... --->> kayaknya gak
> bakala yak... gue
> terlalu
> > meng ada2 nihhh
> >
> > Pokoknya Forza Milan, mau main cantik, mau
> main textbook terserah
> aja
> > deh, yang penting menang.... n JUARA dan satu
> lagi, no kontroversi
> >
> > Sangat berharap Kaka bisa nyetak gol
> kemenangan buat Milan
> >
> > NO ADU PENALTi....
> >
> > Dewi Fortuna... datanglahhh.....
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's
> economy) at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

---------------------------------
Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel bargains.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: (ikutan)stress beratttt

Posted by: "M.Reza Fauzan" fauzanbobby@yahoo.com   fauzanbobby

Sun May 20, 2007 9:52 pm (PST)

Salam kenal dian, gw bobby

My Comment :

Milan vs Liverpool bukan pertandingan perang Umur,.Tapi Perang Mental.
th 2005 adalah tahun keberuntungan Liverpool!! inget pastinya.
diatas angin Liverpool emang masih muda2 tapi belum tentu punya Mental sekuat MILAN
Milan punya MENTAL JUARA,.liat aja dari perjuangan sampe ke FINAL. dan MILAN lagi solid2nya KAKA, Seedorf dkk bener2 lagi ON FIRE!! dan Semangat Mereka di dedikasiin buat MAldini yang mau Pensiun. Jadi GAk ada PILIHAN mesti MENANG !! dan Mereka sangat belajar dari th 2005 dan gak mau jatuh lubang yang sama.. Gw Juga Berdoa MILAN mudah2an BISA NGANKAT TROPHY CHAMPION 2007 amiiiiiiinnnnnnn,...

BRAVO MILAN!! the champion team


dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
gw juga stress!! frustrasi!!!(cat: BUKAN FRUSTASI!!!)
kemaren2 gw baca koran sindo. di situ ada perbandingan
Milan sama Liverpool dari prestasi pelatih sampe
pemain2nya. yang bikin gw shock wkt gw liat
perbadingan umur pemain2. istilahnya neeh,
jauuuuuhhhhh bgt! pemain Milan umurny 30, 31, 34, 29,
33,38(maldini of course)n yang paling muda diantara
skuad yang ditampilin jelas Kaka(25). trs pemainnya
Liverpool rata2 22,23,24,25, n yang diatas 30 cuma
1(yg ditampilin lho..). si Gerrard aja 24!! gw pikir
GILA banget. lebih muda dari Kaka! n yang jelas
Gerrard sebagai kapten lebih muda 14 taun dari kapten
Milan!! iyekz...sedih...bikin gw
ketar-ketir(kawatir,gt...)
tapi, kalo dipikir2 gw juga kawatir wkt mo lawan MU.
mereka juga pemain muda kan. tapi Milan menang telak
tuh(bravo!!). temen gw yang fans MU sampe bilang gini,
"edan! digawe dolanan tok iq"(artinye: Gila! dibuat
maenan doang!). so, berbekal pengalaman n daya juang
Milan, gw yakin kali ini 3-1 buat Milan.

asli, gw cinta Milan!!

--- Always Love <achfall@yahoo.com> wrote:

> gw juga nehh..
> deg degan banget nungguin besokk..
> tapi tetep optimis dehh gw..
> motivasi milan lebih tinggi di banding liverpool,
> balas dendam brooo inget..
> yahh walopun ga cuman motivasi sih yang di
> perlukan...
> tapi gw tetep yakin milan bakal bawa tropi liga
> champion..
>
> asri <missjutekbanget@yahoo.com> wrote:
> Gimana yah....
> gue juga ga mau terlalu percaya diri... tipe2
> permainan liverpool IMO sering merepotkan Milan...
> Stamina mereka
> pastinya jauh lebih bagus ketimbang skuad MU yang
> Milan lawan bulan
> lalu... satu kelebihan liverpool ketimbang MU,
> mereka lebih fokus ke
> satu ajang....
> klo udah dipartai final ga hanya taktik yang
> berbicara, tp juga
> mental dan stamina krn partai final sangat
> menguras energi.
>
> Sejarah membuktikan Liverpool pernah mengalahkan
> kita lewat adu
> penalti dua tahun lalu.
>
> SO Hasil Milan vs Liverpool gue pikir kans nya
> 50-50...
>
> semoga keberuntungan memihak Milan
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Agus
> S" <agus_whslcm@...
> > wrote:
> >
> > Kalo cuma jagain Gerrard, Gattusso udah cukup.
> > Yang ada pemain Liperpul yang pada sibuk jagain
> Kaka' dan Seedorf.
> > Nah ini tugasnya Pirlo 'ma Max buat masuk dari
> lini kedua.
> > Dan gw prediksi skor 2-0 buat Milan dan gol
> dicetak oleh Janku sama
> Gila/Pippo.
> >
> >
> > **sedihbangetempatharinggakadalibur
> >
> > MilanMania
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: asri
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Thursday, May 17, 2007 2:24 PM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] stress beratttt
> >
> >
> > waduh, belakangan ini stress berat nunggu
> FInal di Athens...
> >
> > Takutnya malah Milan sangkin kosennnya jagain
> Gerrard dkk, malah
> lupa
> > nyetak gol, kukuku.... --->> kayaknya gak
> bakala yak... gue
> terlalu
> > meng ada2 nihhh
> >
> > Pokoknya Forza Milan, mau main cantik, mau
> main textbook terserah
> aja
> > deh, yang penting menang.... n JUARA dan satu
> lagi, no kontroversi
> >
> > Sangat berharap Kaka bisa nyetak gol
> kemenangan buat Milan
> >
> > NO ADU PENALTi....
> >
> > Dewi Fortuna... datanglahhh.....
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's
> economy) at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: (ikutan)stress beratttt

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 20, 2007 10:04 pm (PST)

Milan - Liverpool : 3 - 0 (kaka, pirlo, inzaghi)

FORZA PSMS !!!

.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: (ikutan)stress beratttt

Posted by: "Widi W" widi173@yahoo.com

Sun May 20, 2007 10:43 pm (PST)


--- devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:

> Milan - Liverpool : 3 - 0 (kaka, pirlo, inzaghi)
>
> FORZA PSMS !!!
>
>

(wd)
Milan - Liverpool : 2 - 0 (kaka,kaka)
-----2 gol aja (gw masih truma klo 3 - 0 tar dibales
lagi,jujur aja gw masih inget kejadian itu.....)
.....so pasti kaka jadi top scores dong ( hebat banget
dia kan bukan striker murni tapi bisa bikin gol
buanyak buanget...)
/wd)

__________________________________________________________
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php

3f.

betul juga soal umur itu

Posted by: "aries_sby_milan_nbr" aries_sby_milan_nbr@yahoo.com   aries_sby_milan_nbr

Sun May 20, 2007 10:46 pm (PST)

tapi meski begitu. pasti ada keunggulan lain to? bukan tanpa mikir beli
yang tua-tua tapi terkenal dan meyakinkan plus sudah teruji
kualitasnya. masuk lubang dua kali .... bodok .... yakin tidak lah.

4a.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Sun May 20, 2007 9:44 pm (PST)

Gw sebagai saksi hidup turun menyesalkan keikutsertaan gw di tour rombongan
ke jogja kmrn.
Untung turun nya sampe bdg doank....

GILA......GILA..........
SINTING SEMUA...........

Tp asyik, salut gw sama kekompakan Milanisti Indonesia.
Guyz....jd kangen gw sama kalian.....
Tp bukan kentut...kentut kalian.....
Sampe skrg bau kentut kalian masih nyisa di hidung, gw, saking bau nya.....
Sampe ketemu sabtu, Insya 4JJI anak2 bdg jd ke jkt sabtu, buat selamatan
kemenangan LC kan?? Amin...Amin....

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Hasanudin Amir" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Sun May 20, 2007 10:36 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bobby'MRF"
<fauzanbobby@...> wrote:
>
> Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI INDONESIA..
>
> gw Bobby (jakarta),..gw fans milan dari jaman trio belanda (basten-
> gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys
>
> Final Champions pada nonton dimana nih? Join dong..
> di The Brain [kemang] gratis katanya..
>
> FORZA MILAANNN !!
> FOSSA DEI LEONI!
>
>
>

Wah...ente serius tuh di The Brain ngadain Nobar...??
dapet inpo dari mane..??

Btw, gimana nih para Bapak2 pengurus?
Dimanakah MI akan mengadakan Nobar...?? :-))

---=== Milan Mania Forever ===---

d3w@ b0L@

4c.

NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "M.Reza Fauzan" fauzanbobby@yahoo.com   fauzanbobby

Sun May 20, 2007 11:00 pm (PST)

iya katanya the Brain [kemang] gratis alias free of charge..
gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu [the brain]
dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari infonya nih

Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo baca forumnya
kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar SERU!!!
tapi kalo ada usul laen silahkan aja

kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau nonton dimana nihh

Hasanudin Amir <dxa02091@yahoo.com> wrote:
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bobby'MRF"
<fauzanbobby@...> wrote:
>
> Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI INDONESIA..
>
> gw Bobby (jakarta),..gw fans milan dari jaman trio belanda (basten-
> gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys
>
> Final Champions pada nonton dimana nih? Join dong..
> di The Brain [kemang] gratis katanya..
>
> FORZA MILAANNN !!
> FOSSA DEI LEONI!
>
>
>

Wah...ente serius tuh di The Brain ngadain Nobar...??
dapet inpo dari mane..??

Btw, gimana nih para Bapak2 pengurus?
Dimanakah MI akan mengadakan Nobar...?? :-))

---=== Milan Mania Forever ===---

d3w@ b0L@

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun May 20, 2007 11:07 pm (PST)

Bagi-bagi ceritanya donk thoz, klo lu yg cerita khan uncensored, sampe
story yang similikiti bala bala...

Maap,kemaren ga bisa ikut ke Jogja,karena beberapa hal...

Hidup Persekapus ! (Persatuan Sepakbola Kaga Punya Stadion)

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Black Dahlia

Amin...
Sorry juga pas terakhir gw ketiduran di Bis

Athos
Yang ada fotonye di Tabloid Bola Selasa Kemaren..

Idup Persija !!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , Rizqi Rossoneri
<riz_qis@...> wrote:
>
> Dear All...
>
> Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapkan banyak2 terima
kasih atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
> yang ada di pusat maupun MI Bandung.
>
> Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada
kekurangan dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha
sebaik
> mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.
>
> Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung
dan semua rombongan...
>
> Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti
Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg
paling
> muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...
>
> Rgds,
> Rizqi S
> KorWil MI Jogja

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 20, 2007 11:15 pm (PST)

sebagai ketua panitia gue juga mengucapkan trima kasih buat rekan2 yg dah menjaga fasilitas milik travel dan bersikap sopan selama dalam perjalanan.semoga kedepannya kita tambah kompak dan lebih mengenal kepribadian masing2, sapa yg suka kentut, sapa yg suka ngambil jatah makan orang laen, sapa yg suka nebeng rokok selama perjalanan.
tapi diluar itu semua gak nyangka kalo di MI banyak bakat2 terpendam sebagai pelawak.
akhir kata sebagai ketua panitia mohon maaf apabila selama perjalanan PP banyak kekurangan dan ketidak puasan rekan2 sekalian.

Gw sebagai saksi hidup turun menyesalkan keikutsertaan gw di tour rombongan
ke jogja kmrn.
Untung turun nya sampe bdg doank....

GILA......GILA..........
SINTING SEMUA...........

Tp asyik, salut gw sama kekompakan Milanisti Indonesia.
Guyz....jd kangen gw sama kalian.....
Tp bukan kentut...kentut kalian.....
Sampe skrg bau kentut kalian masih nyisa di hidung, gw, saking bau nya.....
Sampe ketemu sabtu, Insya 4JJI anak2 bdg jd ke jkt sabtu, buat selamatan
kemenangan LC kan?? Amin...Amin....

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 20, 2007 11:29 pm (PST)

tempatnya terlalu kecil, terlalu sempit buat massa milanisti indonesia dan
big reds..
bisa hancur berantakan tuh tempat..
Milanisti Indonesia nonton di Mega Glodok Kemayoran.

FORZA MILAN !!!

On 5/21/07, M.Reza Fauzan <fauzanbobby@yahoo.com> wrote:
>
> iya katanya the Brain [kemang] gratis alias free of charge..
> gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu [the brain]
> dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari infonya nih
>
> Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo baca forumnya
> kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar SERU!!!
> tapi kalo ada usul laen silahkan aja
>
> kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau nonton dimana nihh
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4g.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "dhany ardiansyah" ardiansyahgleko@yahoo.com

Sun May 20, 2007 11:36 pm (PST)

kata temen gw (anak liverpool) kalo nonton di The
Brain memang gratis (mungkin skalian promosi secara
tempatnya baru.....)
Gimana nih rekan2 pengurus MI?

thx

--- "M.Reza Fauzan" <fauzanbobby@yahoo.com> wrote:

> iya katanya the Brain [kemang] gratis alias free of
> charge..
> gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu
> [the brain]
> dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari
> infonya nih
>
> Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo
> baca forumnya
> kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar
> SERU!!!
> tapi kalo ada usul laen silahkan aja
>
> kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau
> nonton dimana nihh
>
> Hasanudin Amir <dxa02091@yahoo.com> wrote:
> --- In
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bobby'MRF"
> <fauzanbobby@...> wrote:
> >
> > Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI
> INDONESIA..
> >
> > gw Bobby (jakarta),..gw fans milan dari jaman trio
> belanda (basten-
> > gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys
> >
> > Final Champions pada nonton dimana nih? Join
> dong..
> > di The Brain [kemang] gratis katanya..
> >
> > FORZA MILAANNN !!
> > FOSSA DEI LEONI!
> >
> >
> >
>
> Wah...ente serius tuh di The Brain ngadain
> Nobar...??
> dapet inpo dari mane..??
>
> Btw, gimana nih para Bapak2 pengurus?
> Dimanakah MI akan mengadakan Nobar...?? :-))
>
> ---=== Milan Mania Forever ===---
>
> d3w@ b0L@
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email
> wherever you're surfing.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

4h.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "niken dwi handayani" rosso_nery@yahoo.com   rosso_nery

Sun May 20, 2007 11:37 pm (PST)


Dear All,

Sepertinya Majalah Bola Vaganza ngadain nobar final Champion di Kemayoran deh, tempat yg biasa utk PRJ. Bgmn Pengurus, mau nobar gak?

"M.Reza Fauzan" <fauzanbobby@yahoo.com> wrote: iya katanya the Brain [kemang] gratis alias free of charge..
gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu [the brain]
dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari infonya nih

Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo baca forumnya
kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar SERU!!!
tapi kalo ada usul laen silahkan aja

kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau nonton dimana nihh

Hasanudin Amir <dxa02091@yahoo.com> wrote:
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bobby'MRF"
<fauzanbobby@...> wrote:
>
> Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI INDONESIA..
>
> gw Bobby (jakarta),..gw fans milan dari jaman trio belanda (basten-
> gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys
>
> Final Champions pada nonton dimana nih? Join dong..
> di The Brain [kemang] gratis katanya..
>
> FORZA MILAANNN !!
> FOSSA DEI LEONI!
>
>
>

Wah...ente serius tuh di The Brain ngadain Nobar...??
dapet inpo dari mane..??

Btw, gimana nih para Bapak2 pengurus?
Dimanakah MI akan mengadakan Nobar...?? :-))

---=== Milan Mania Forever ===---

d3w@ b0L@

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

4i.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "Hasanudin Amir" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Sun May 20, 2007 11:50 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> tempatnya terlalu kecil, terlalu sempit buat massa milanisti
indonesia dan
> big reds..
> bisa hancur berantakan tuh tempat..
> Milanisti Indonesia nonton di Mega Glodok Kemayoran.
>
> FORZA MILAN !!!
>
>
> On 5/21/07, M.Reza Fauzan <fauzanbobby@...> wrote:
> >
> > iya katanya the Brain [kemang] gratis alias free of charge..
> > gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu [the brain]
> > dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari infonya nih
> >
> > Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo baca forumnya
> > kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar SERU!!!
> > tapi kalo ada usul laen silahkan aja
> >
> > kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau nonton dimana nihh
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

wah...lumayan jauh juga yak..!!!

Btw, ada yang mao ngasih tebengan ga dari citos..??? hehehehe....

---=== Milan Mania Forever ===---

d3w@ b0L@

4j.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 20, 2007 11:59 pm (PST)

betul MI akan menngadakan nobar sekaligus gathering akbar di mega glodok
kemayoran jam 23.00, jadi bukan sekedar nobar tp silaturahmi sesama
milanisti..info lebih jelas akan di posting oleh ketua panitia nobar yaitu
saudara gugun, so tunggu aja.....untuk lebih lengkap coba buka tabloid bola
edisi hari ini halaman 13...

aspetta la milan campione d'europa...

On 5/21/07, niken dwi handayani <rosso_nery@yahoo.com> wrote:
>
>
> Dear All,
>
> Sepertinya Majalah Bola Vaganza ngadain nobar final Champion di Kemayoran
> deh, tempat yg biasa utk PRJ. Bgmn Pengurus, mau nobar gak?
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4k.

Re: NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon May 21, 2007 12:02 am (PST)

Pada beli Tabloid Bola deh hari ini...di situ jelas di kasih tau kalo
Milanisti Indonesia ngadain Nobar di Mega Glodok Kemayoran bekerjasama
dengan tabloid bola. Iklannya jelas di situ kok...tapi iklannya yang di
atas yah.. soalnya di bawahnya juga ada iklan nobar di Front Row ( iklannya
yang lebih besar )
jadi jangan salah liat soalnya agak nempel iklannya. So....mending dateng
deh ke MGK...di sanalah para Milanisti mestinya nonton..kita sama-sama
dukung MILAN. Kalo di the Brain tempat nobar resminya anak-anak Big Reds.

Forza Milan

niken dwi handayani To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<rosso_nery@yahoo.com> cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
Sent by: Subject: Re: [Milanisti Indonesia] NONTON FINAL CHAMPION BARENG !!!
milanisti-indonesia@yahoogroups.c
om
05/21/2007 01:37 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


Dear All,

Sepertinya Majalah Bola Vaganza ngadain nobar final Champion di Kemayoran
deh, tempat yg biasa utk PRJ. Bgmn Pengurus, mau nobar gak?

"M.Reza Fauzan" <fauzanbobby@yahoo.com> wrote: iya katanya the Brain
[kemang] gratis alias free of charge..
gw dari tmen gw Liverpul mania dia ngajakin disitu [the brain]
dia bilang gratis coba deh gw juga lagi nyari infonya nih

Fans liverpool indonesia nonton di the Brain kalo baca forumnya
kita Milanisti Indonesia disana juga aja biar SERU!!!
tapi kalo ada usul laen silahkan aja

kita tunggu aja dari Badan Pengurus Milanisti mau nonton dimana nihh

Hasanudin Amir <dxa02091@yahoo.com> wrote:
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bobby'MRF"
<fauzanbobby@...> wrote:
>
> Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI INDONESIA..
>
> gw Bobby (jakarta),..gw fans milan dari jaman trio belanda (basten-
> gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys
>
> Final Champions pada nonton dimana nih? Join dong..
> di The Brain [kemang] gratis katanya..
>
> FORZA MILAANNN !!
> FOSSA DEI LEONI!
>
>
>

Wah...ente serius tuh di The Brain ngadain Nobar...??
dapet inpo dari mane..??

Btw, gimana nih para Bapak2 pengurus?
Dimanakah MI akan mengadakan Nobar...?? :-))

---=== Milan Mania Forever ===---

.

4l.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Mon May 21, 2007 12:03 am (PST)

wah tuch ucapan terimakasih kaya buat gw semua....
makasih banyakk...
huakaaakkaak gw ga nyangka juga teman 2 pada asik
semua

--- andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:

> sebagai ketua panitia gue juga mengucapkan trima
> kasih buat rekan2 yg dah menjaga fasilitas milik
> travel dan bersikap sopan selama dalam
> perjalanan.semoga kedepannya kita tambah kompak dan
> lebih mengenal kepribadian masing2, sapa yg suka
> kentut, sapa yg suka ngambil jatah makan orang laen,
> sapa yg suka nebeng rokok selama perjalanan.
> tapi diluar itu semua gak nyangka kalo di MI
> banyak bakat2 terpendam sebagai pelawak.
> akhir kata sebagai ketua panitia mohon maaf
> apabila selama perjalanan PP banyak kekurangan dan
> ketidak puasan rekan2 sekalian.
>
>
> Gw sebagai saksi hidup turun menyesalkan
> keikutsertaan gw di tour rombongan
> ke jogja kmrn.
> Untung turun nya sampe bdg doank....
>
> GILA......GILA..........
> SINTING SEMUA...........
>
> Tp asyik, salut gw sama kekompakan Milanisti
> Indonesia.
> Guyz....jd kangen gw sama kalian.....
> Tp bukan kentut...kentut kalian.....
> Sampe skrg bau kentut kalian masih nyisa di hidung,
> gw, saking bau nya.....
> Sampe ketemu sabtu, Insya 4JJI anak2 bdg jd ke jkt
> sabtu, buat selamatan
> kemenangan LC kan?? Amin...Amin....
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with
> an Edge to see what's on, when.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

5.1.

Salam Kenal

Posted by: "vian_relaxs" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Sun May 20, 2007 10:32 pm (PST)

Salam Kenal.....

Aq Sofyan dari Wamena - Papua,

Semoga MILAN menghancurkan Liverpool di Final Nanti...

FORZA MILAN..!!!!!!!!!!

---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.2.

Re: Salam Kenal

Posted by: "aries_sby_milan_nbr" aries_sby_milan_nbr@yahoo.com   aries_sby_milan_nbr

Sun May 20, 2007 11:02 pm (PST)

terima kasih. salam baik. sofyan ?? bukan nama samaran to ? wamena
posisi dimana? kerja ? data pribadi lah !

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

View Travel Guides

Things to do in

40,000+ cities

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home