Sunday, May 20, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4044

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Buon Compleanno New Rivera !!!! From: Dewa Nugraha
1b.
Re: Buon Compleanno New Rivera !!!! From: Agus S
2a.
Re: Nonton Bareng doooonnkk... From: Commandos Tigre
3a.
Re: baru nih From: Commandos Tigre
3b.
Re: baru nih From: SURENYENK
3c.
Re: baru nih From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
4a.
Ucapan GOOD LUCK DARI RUI COSTA From: Dewa Nugraha
4b.
Re: Ucapan GOOD LUCK DARI RUI COSTA From: Natasha Roring
5a.
Re: stress beratttt From: Always Love
6a.
Youngsters Milan From: Duddy Heryudi
6b.
Re: Youngsters Milan From: Agus S
6c.
Re: Youngsters Milan From: Duddy Heryudi
6d.
Re: Youngsters Milan From: pns pemalas
6e.
Re: Youngsters Milan From: Mohammad Hilman Taofani
6f.
Re: Youngsters Milan From: d e r i
7a.
Re: New Comerw From: Okky Adistya Novisari
8a.
Terima kasih Milanisti Indonesia From: Rizqi Rossoneri
8b.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Annisianti Septiani
8c.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Black Dahlia
8d.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: a d i n g
8e.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: Bobby'MRF
8f.
Re: Terima kasih Milanisti Indonesia From: devilito
9a.
Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja From: devilito
10.
Nyasar From: Prima Jaya
11.
Costacurta: Grazie Milan! From: Enzo Rudy

Messages

1a.

Re: Buon Compleanno New Rivera !!!!

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sun May 20, 2007 2:55 am (PST)

ya happy birthday Pirlo, menangkan LIga Champion buat MILAN!!!!!!!! FORZA!FORZA!
FORZA MILAN

MAY THE FORCE BE WITH MILAN IN ATHENS
ONE FOR ALL AND ALL FOR MILAN

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote: RM ~ Selamat Ultah Buat Andrea Pirlo.. hadiahnya menanti di Athena.. dan sekaligus jadi hadiah untuk Pelatih Terbaik Milan Sepanjang Masa.. Nereo Rocco.. tepat selang 1 hari menuju Final.. Pirlo lebih baek ketimbang Beckgos.. Forza Milan !!!!

****Orang Pintar.. Pilih Milan & Brazil****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Buon Compleanno New Rivera !!!!

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Sun May 20, 2007 5:50 pm (PST)

Dan tgl 23 may nanti tepat 12 tahun gw di Batam dari 13 tahun masa perantauan.
Dan semoga Milan bisa memberi kemenangan di HUT perantauan gw (nggak penting banget).
Buon Compleanno juga deh buat Andrea Pirlo, semoga makin matang permainannya dan makin cinta Milan.
Berikutnya........bantaaaaiiiiii liperpul.

**menungguoleh2darijogja

MilanMania

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, May 20, 2007 3:05 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Buon Compleanno New Rivera !!!!

RM ~ Selamat Ultah Buat Andrea Pirlo.. hadiahnya menanti di Athena.. dan sekaligus jadi hadiah untuk Pelatih Terbaik Milan Sepanjang Masa.. Nereo Rocco.. tepat selang 1 hari menuju Final.. Pirlo lebih baek ketimbang Beckgos.. Forza Milan !!!!

****Orang Pintar.. Pilih Milan & Brazil****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Nonton Bareng doooonnkk...

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 20, 2007 2:59 am (PST)

Pengumuman sementara pengurus belom pada balik dari Jogja :

Nonton Bareng Final UCL
Rabu 23 Mey 2007
Start jam 23.00 harap datang tepat waktu banyak acara dan hadiah menarik
Di Area Food Court Mega Glodok Kemayoran, depan PRJ

Acara : Gathering Akbar Milanisti Indonesia dan nobar Final UCL
Banyak lomba, games, dan permainan.
Ada live music dan Milanisti Dancer.
Hadiah bejibun.

Jangan mikir jauh! Jangan mikir males!
Acara ini bener2 dari kita untuk kita.
Rugi banget kalo sampe gak hadir, apalagi Insya Alloh Milan menang!!!

Ciao

Arif Ikram

On 5/18/07, Agusta Budi T <agusta@germancentre.co.id> wrote:
>
> Iya nih mana nih pengumumannya gw kan mau join Nobarnya
>
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of chris_wandi
> Sent: Thursday, May 17, 2007 2:08 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Nonton Bareng doooonnkk...
>
> Buat para petinggi milanisti-indonesia,kapan nih diumumin acara
> nonton barengnya? Di milis-milis calon lawan, gue lihat udah pada siap
> semua tuh.. Jadi kepikiran pengen nonton bareng mereka,tapi nanti
> malah berabe urusannya,bakal salah kostum gue..
> Please ya,diinformasiin secepatnya rencana acaranya. Soalnya gue
> juga ada kepentingan lain nih. Gebetan gue yg ternyata milanisti
> sejati juga ngebet minta nonton bareng,kalo ga gue bakal dapet SP3
> langsung..!!
> SEMPRE PIU TARDI !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: baru nih

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 20, 2007 3:10 am (PST)

halo salam kenal juga semua
gw juga anak baru neh
baru bikin anak

Ciao

Sapa yaaaaaaa

On 5/16/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:
>
> hai all
> boys n girls met kenal yah gw baru nih gabung di milis ini
>
> __________________________________________________________
> TV dinner still cooling?
> Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
> http://tv.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: baru nih

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sun May 20, 2007 7:26 pm (PST)

mat bergabung aja yaaaa.....
--- Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com>
wrote:

> halo salam kenal juga semua
> gw juga anak baru neh
> baru bikin anak
>
> Ciao
>
> Sapa yaaaaaaa
>
>
> On 5/16/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com>
> wrote:
> >
> > hai all
> > boys n girls met kenal yah gw baru nih gabung di
> milis ini
> >
> >
>
__________________________________________________________
> > TV dinner still cooling?
> > Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
> > http://tv.yahoo.com/
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

3c.

Re: baru nih

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun May 20, 2007 7:32 pm (PST)

ha..ha..ha surenyenk mulai beraksi...

Forza Milan

SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent by: cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
milanisti-indonesia@yahoogroups.c Subject: Re: [Milanisti Indonesia] baru nih
om
05/21/2007 09:25 AM
Please respond to
milanisti-indonesia


mat bergabung aja yaaaa.....
--- Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com>
wrote:

> halo salam kenal juga semua
> gw juga anak baru neh
> baru bikin anak
>
> Ciao
>
> Sapa yaaaaaaa
>
>
> On 5/16/07, lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com>
> wrote:
> >
> > hai all
> > boys n girls met kenal yah gw baru nih gabung di
> milis ini
> >
> >
>
__________________________________________________________
> > TV dinner still cooling?
> > Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
> > http://tv.yahoo.com/
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Sick sense of
humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Ucapan GOOD LUCK DARI RUI COSTA

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sun May 20, 2007 5:04 am (PST)

GOOD LUCK FROM RUI COSTA
5/19/2007 2:08:00 PM
Manuel Rui Costa has sent a good luck message to Adriano Galliani
ahead of the Champions League final


Manuel Rui Costa has sent Adriano Galliani his own best wishes to
Milan for the final in Athens:

Dear Mr. Galliani,

Anyone who has had the fortune, as me, to live the Milan Family does
not forget and never stops feeling part of it.

I have understood on going back to Benfica, a very sentimental choice
that has brought back me to my roots having crowned a dream that it
had accompanied me from the day in which, as a young man, I left Lisbon.

However, Milan gets into your viens and it never leaves, therefore I
would like to transmit to you, the President, Carlo and all the boys
that my heart will be with all of you in Athens.

I am proud of what you have achieved in this most difficult season
that is closing for Milan, with the class and courage that only Milan
knows how to express in these special moments.

To defeat Liverpool will also be a small revenge for me ... good luck
to you all with affection.

Manuel Rui Costa

4b.

Re: Ucapan GOOD LUCK DARI RUI COSTA

Posted by: "Natasha Roring" milan_kings_land@yahoo.com   milan_kings_land

Sun May 20, 2007 8:43 am (PST)

aaaaawwww..so sweet...ahh memang milan adlh klub yg
stays in hearts of many..
wah jadi nunggu good luck message dr seseorg jg nih..

MILAN: CHAMPION OF EUROPE!!

--- Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:

> GOOD LUCK FROM RUI COSTA
> 5/19/2007 2:08:00 PM
> Manuel Rui Costa has sent a good luck message to
> Adriano Galliani
> ahead of the Champions League final
>
>
> Manuel Rui Costa has sent Adriano Galliani his own
> best wishes to
> Milan for the final in Athens:
>
> Dear Mr. Galliani,
>
> Anyone who has had the fortune, as me, to live the
> Milan Family does
> not forget and never stops feeling part of it.
>
> I have understood on going back to Benfica, a very
> sentimental choice
> that has brought back me to my roots having crowned
> a dream that it
> had accompanied me from the day in which, as a young
> man, I left Lisbon.
>
> However, Milan gets into your viens and it never
> leaves, therefore I
> would like to transmit to you, the President, Carlo
> and all the boys
> that my heart will be with all of you in Athens.
>
> I am proud of what you have achieved in this most
> difficult season
> that is closing for Milan, with the class and
> courage that only Milan
> knows how to express in these special moments.
>
> To defeat Liverpool will also be a small revenge for
> me ... good luck
> to you all with affection.
>
> Manuel Rui Costa
>
>

__________________________________________________________Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

5a.

Re: stress beratttt

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Sun May 20, 2007 11:17 am (PST)

gw juga nehh..
deg degan banget nungguin besokk..
tapi tetep optimis dehh gw..
motivasi milan lebih tinggi di banding liverpool, balas dendam brooo inget..
yahh walopun ga cuman motivasi sih yang di perlukan...
tapi gw tetep yakin milan bakal bawa tropi liga champion..

asri <missjutekbanget@yahoo.com> wrote: Gimana yah.... gue juga ga mau terlalu percaya diri... tipe2
permainan liverpool IMO sering merepotkan Milan... Stamina mereka
pastinya jauh lebih bagus ketimbang skuad MU yang Milan lawan bulan
lalu... satu kelebihan liverpool ketimbang MU, mereka lebih fokus ke
satu ajang....
klo udah dipartai final ga hanya taktik yang berbicara, tp juga
mental dan stamina krn partai final sangat menguras energi.

Sejarah membuktikan Liverpool pernah mengalahkan kita lewat adu
penalti dua tahun lalu.

SO Hasil Milan vs Liverpool gue pikir kans nya 50-50...

semoga keberuntungan memihak Milan

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Agus S" <agus_whslcm@...
> wrote:
>
> Kalo cuma jagain Gerrard, Gattusso udah cukup.
> Yang ada pemain Liperpul yang pada sibuk jagain Kaka' dan Seedorf.
> Nah ini tugasnya Pirlo 'ma Max buat masuk dari lini kedua.
> Dan gw prediksi skor 2-0 buat Milan dan gol dicetak oleh Janku sama
Gila/Pippo.
>
>
> **sedihbangetempatharinggakadalibur
>
> MilanMania
>
> ----- Original Message -----
> From: asri
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, May 17, 2007 2:24 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] stress beratttt
>
>
> waduh, belakangan ini stress berat nunggu FInal di Athens...
>
> Takutnya malah Milan sangkin kosennnya jagain Gerrard dkk, malah
lupa
> nyetak gol, kukuku.... --->> kayaknya gak bakala yak... gue
terlalu
> meng ada2 nihhh
>
> Pokoknya Forza Milan, mau main cantik, mau main textbook terserah
aja
> deh, yang penting menang.... n JUARA dan satu lagi, no kontroversi
>
> Sangat berharap Kaka bisa nyetak gol kemenangan buat Milan
>
> NO ADU PENALTi....
>
> Dewi Fortuna... datanglahhh.....
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Youngsters Milan

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Sun May 20, 2007 5:50 pm (PST)

Coba liat daftar pemain yg diturunin dan yg ada di bench Milan waktu lawan Udinese kmrn!
Akhirnya Milan berani nurunin pemain-2 muda..walaupun kalah, ga pa-2 lah..

Kayaknya yg senior udah pda berangkat ke Athens ya?

Venue - Stadio Giuseppe Meazza
Saturday May 19, 2007
AC Milan 2 - 3 Udinese


Yoann Gourcuff (36)
Alessandro Costacurta (57) (pen)

Asamoah Gyan (10)
Antonio Di Natale (53)
Paulo Vito Barreto (61)



Preview | Report | Match Stats

AC Milan Players Udinese

Alessandro Costacurta
Dario Simic
Giuseppe Favalli
Claudio Serginho
Cristian Brocchi
Yoann Gourcuff
Daniele Bonera
Leandro Grimi
Marco Storari
Marco Borriello
Ricardo Oliveira
Morgan De Sanctis
Cesare Natali
Marco Motta
Gaetano D'Agostino
Sulley Muntari
Antonio Di Natale
Paulo Vito Barreto
Andrea Coda
Andrea Dossena
Asamoah Gyan
Cristian Zapata


AC Milan Substitutes Udinese

Valerio Fiori
Davide Di Gennaro
Emanuele Orlandi
Matteo Darmian
Alex Guerci
Luca Antonelli
Willy Aubameyang
Aleksander Lukovic
Fabrizio Casazza
Romain Hodza
Tomas Sivok
Guilherme Siqueira
Massimo Gotti
Raffaele De Martino


AC Milan Substitutions Udinese

Davide Di Gennaro for Alessandro Costacurta (59)
Matteo Darmian for Giuseppe Favalli (68)
Alex Guerci for Leandro Grimi (76)
Guilherme Siqueira for Marco Motta (51)
Tomas Sivok for Paulo Vito Barreto (68)
Raffaele De Martino for Antonio Di Natale (81)


AC Milan Yellow Cards Udinese

Yoann Gourcuff (36)
Ricardo Oliveira (87)
Paulo Vito Barreto (62)


AC Milan Red Cards Udinese

None None

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Youngsters Milan

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Sun May 20, 2007 6:10 pm (PST)

Semoga di sisa musim ini mereka tetap diturunkan
dan juga mereka bisa menunjukkan kemampuannya.
btw, musim ini sisa berapa pekan lagu bung Dud ????

MilanMania

----- Original Message -----
From: Duddy Heryudi
To: Milanisti
Sent: Monday, May 21, 2007 7:42 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Youngsters Milan

Coba liat daftar pemain yg diturunin dan yg ada di bench Milan waktu lawan Udinese kmrn!
Akhirnya Milan berani nurunin pemain-2 muda..walaupun kalah, ga pa-2 lah..

Kayaknya yg senior udah pda berangkat ke Athens ya?

Venue - Stadio Giuseppe Meazza
Saturday May 19, 2007
AC Milan 2 - 3 Udinese

Yoann Gourcuff (36)
Alessandro Costacurta (57) (pen)

Asamoah Gyan (10)
Antonio Di Natale (53)
Paulo Vito Barreto (61)

Preview | Report | Match Stats

AC Milan Players Udinese

Alessandro Costacurta
Dario Simic
Giuseppe Favalli
Claudio Serginho
Cristian Brocchi
Yoann Gourcuff
Daniele Bonera
Leandro Grimi
Marco Storari
Marco Borriello
Ricardo Oliveira
Morgan De Sanctis
Cesare Natali
Marco Motta
Gaetano D'Agostino
Sulley Muntari
Antonio Di Natale
Paulo Vito Barreto
Andrea Coda
Andrea Dossena
Asamoah Gyan
Cristian Zapata

AC Milan Substitutes Udinese

Valerio Fiori
Davide Di Gennaro
Emanuele Orlandi
Matteo Darmian
Alex Guerci
Luca Antonelli
Willy Aubameyang
Aleksander Lukovic
Fabrizio Casazza
Romain Hodza
Tomas Sivok
Guilherme Siqueira
Massimo Gotti
Raffaele De Martino

AC Milan Substitutions Udinese

Davide Di Gennaro for Alessandro Costacurta (59)
Matteo Darmian for Giuseppe Favalli (68)
Alex Guerci for Leandro Grimi (76)
Guilherme Siqueira for Marco Motta (51)
Tomas Sivok for Paulo Vito Barreto (68)
Raffaele De Martino for Antonio Di Natale (81)

AC Milan Yellow Cards Udinese

Yoann Gourcuff (36)
Ricardo Oliveira (87)
Paulo Vito Barreto (62)

AC Milan Red Cards Udinese

None None

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Youngsters Milan

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Sun May 20, 2007 6:32 pm (PST)

musim ini sisa 1 partai lagi...
terakhir Milan lawan Reggina (away)

mudah-2an sih di partai terakhir mereka dimainin lagi
buat nambah jam terbang...lagian kan udah ga ada yg diuber lagi di Serie A

----- Original Message -----
From: Agus S
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 21, 2007 7:50 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Youngsters Milan

Semoga di sisa musim ini mereka tetap diturunkan
dan juga mereka bisa menunjukkan kemampuannya.
btw, musim ini sisa berapa pekan lagu bung Dud ????

MilanMania

----- Original Message -----
From: Duddy Heryudi
To: Milanisti
Sent: Monday, May 21, 2007 7:42 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Youngsters Milan

Coba liat daftar pemain yg diturunin dan yg ada di bench Milan waktu lawan Udinese kmrn!
Akhirnya Milan berani nurunin pemain-2 muda..walaupun kalah, ga pa-2 lah..

Kayaknya yg senior udah pda berangkat ke Athens ya?

.


[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Youngsters Milan

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun May 20, 2007 6:46 pm (PST)

dah habis bung... cmiiw...
soal yang senior ada kok... mereka habis pertandingan selesai, masuk pake
baju no 5 semua... ngadain pesta perpisahan buat om billy...

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

6e.

Re: Youngsters Milan

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 20, 2007 7:01 pm (PST)

IMHO sih kualitasnya rada mengecewakan. Lawan sama Udinese aja ngga pernah
menekan dan mendominasi, malah diacak-acak sama Di Natale cs. Kalo wasit
jeli, harusnya skor adalah 4-1 buat Udinese malah. Ini jadi PR buat
Ancelotti mungkin, kalo kualitas reserve squad-nya masih di bawah standar
klub sebesar Milan. Faktor jam terbang juga kali ya, considering cuman
Gourcuff yang maennya paling lumayan di banding rekan-rekannya pas lawan
Udinese.

Kritik khusus buat Leandro Grimi yang banyak jadi celah malem itu...rasanya
dia kurang memiliki kemampuan bertahan yang bagus untuk dipasang jadi bek
kiri. Tapi overall, skuad malem itu emang aneh kok. Favalli jadi
center-back, Bonera kembali ke kanan, dan Costacurta jadi gelandang
bertahan. Milan maen pake 4-4-2, dengan Gourcuff dipasang jadi winger kanan,
bersama Serginho di kiri. Oliveira menurun di babak kedua, dan penampilan
sayap kanan muda Milan di babak kedua (Davide Di Gennaro) lumayan tuh, meski
canggung di positioning. Matteo Darmian masih kaco maennya, sering kena
eksploitasi Muntari atau Gyan. Apalagi Alex Guerci yang gantiin Grimi, ngga
banyak kontribusi.

Konon, Milan males ngejar ke 3-3 soalnya dua tahun lalu sebelom berlaga di
Istanbul Milan bermain seri 3-3 dengan Palermo. Klenik banget
sih...hahahahaha.

Still, Yoann rules...

Regards

On 5/21/07, Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id> wrote:
>
> Coba liat daftar pemain yg diturunin dan yg ada di bench Milan waktu
> lawan Udinese kmrn!
> Akhirnya Milan berani nurunin pemain-2 muda..walaupun kalah, ga pa-2 lah..
>
> Kayaknya yg senior udah pda berangkat ke Athens ya?
>
> Venue - Stadio Giuseppe Meazza
> Saturday May 19, 2007
> AC Milan 2 - 3 Udinese
>
>
> Yoann Gourcuff (36)
> Alessandro Costacurta (57) (pen)
>
> Asamoah Gyan (10)
> Antonio Di Natale (53)
> Paulo Vito Barreto (61)
>
>
>
> Preview | Report | Match Stats
>
> AC Milan Players Udinese
>
> Alessandro Costacurta
> Dario Simic
> Giuseppe Favalli
> Claudio Serginho
> Cristian Brocchi
> Yoann Gourcuff
> Daniele Bonera
> Leandro Grimi
> Marco Storari
> Marco Borriello
> Ricardo Oliveira
> Morgan De Sanctis
> Cesare Natali
> Marco Motta
> Gaetano D'Agostino
> Sulley Muntari
> Antonio Di Natale
> Paulo Vito Barreto
> Andrea Coda
> Andrea Dossena
> Asamoah Gyan
> Cristian Zapata
>
>
> AC Milan Substitutes Udinese
>
> Valerio Fiori
> Davide Di Gennaro
> Emanuele Orlandi
> Matteo Darmian
> Alex Guerci
> Luca Antonelli
> Willy Aubameyang
> Aleksander Lukovic
> Fabrizio Casazza
> Romain Hodza
> Tomas Sivok
> Guilherme Siqueira
> Massimo Gotti
> Raffaele De Martino
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

6f.

Re: Youngsters Milan

Posted by: "d e r i" deri.permana@showa.co.id

Sun May 20, 2007 7:39 pm (PST)

ada yang punya link nya ga? (sol)

-dey
we don't have fortune in 2005
but we have athens in 2007

athens 7

From: Mohammad Hilman Taofani

IMHO sih kualitasnya rada mengecewakan. Lawan sama Udinese aja ngga pernah
menekan dan mendominasi, malah diacak-acak sama Di Natale cs. Kalo wasit
jeli, harusnya skor adalah 4-1 buat Udinese malah. Ini jadi PR buat
Ancelotti mungkin, kalo kualitas reserve squad-nya masih di bawah standar
klub sebesar Milan. Faktor jam terbang juga kali ya, considering cuman
Gourcuff yang maennya paling lumayan di banding rekan-rekannya pas lawan
Udinese.

Kritik khusus buat Leandro Grimi yang banyak jadi celah malem itu...rasanya
dia kurang memiliki kemampuan bertahan yang bagus untuk dipasang jadi bek
kiri. Tapi overall, skuad malem itu emang aneh kok. Favalli jadi
center-back, Bonera kembali ke kanan, dan Costacurta jadi gelandang
bertahan. Milan maen pake 4-4-2, dengan Gourcuff dipasang jadi winger kanan,
bersama Serginho di kiri. Oliveira menurun di babak kedua, dan penampilan
sayap kanan muda Milan di babak kedua (Davide Di Gennaro) lumayan tuh, meski
canggung di positioning. Matteo Darmian masih kaco maennya, sering kena
eksploitasi Muntari atau Gyan. Apalagi Alex Guerci yang gantiin Grimi, ngga
banyak kontribusi.

Konon, Milan males ngejar ke 3-3 soalnya dua tahun lalu sebelom berlaga di
Istanbul Milan bermain seri 3-3 dengan Palermo. Klenik banget
sih...hahahahaha.

Still, Yoann rules...

Regards

On 5/21/07, Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id> wrote:
>
> Coba liat daftar pemain yg diturunin dan yg ada di bench Milan waktu
> lawan Udinese kmrn!
> Akhirnya Milan berani nurunin pemain-2 muda..walaupun kalah, ga pa-2 lah..
>
> Kayaknya yg senior udah pda berangkat ke Athens ya?
>
> Venue - Stadio Giuseppe Meazza
> Saturday May 19, 2007
> AC Milan 2 - 3 Udinese
>
>
> Yoann Gourcuff (36)
> Alessandro Costacurta (57) (pen)
>
> Asamoah Gyan (10)
> Antonio Di Natale (53)
> Paulo Vito Barreto (61)
>
>
>
> Preview | Report | Match Stats
>
> AC Milan Players Udinese
>
> Alessandro Costacurta
> Dario Simic
> Giuseppe Favalli
> Claudio Serginho
> Cristian Brocchi
> Yoann Gourcuff
> Daniele Bonera
> Leandro Grimi
> Marco Storari
> Marco Borriello
> Ricardo Oliveira
> Morgan De Sanctis
> Cesare Natali
> Marco Motta
> Gaetano D'Agostino
> Sulley Muntari
> Antonio Di Natale
> Paulo Vito Barreto
> Andrea Coda
> Andrea Dossena
> Asamoah Gyan
> Cristian Zapata
>
>
> AC Milan Substitutes Udinese
>
> Valerio Fiori
> Davide Di Gennaro
> Emanuele Orlandi
> Matteo Darmian
> Alex Guerci
> Luca Antonelli
> Willy Aubameyang
> Aleksander Lukovic
> Fabrizio Casazza
> Romain Hodza
> Tomas Sivok
> Guilherme Siqueira
> Massimo Gotti
> Raffaele De Martino
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: New Comerw

Posted by: "Okky Adistya Novisari" okky@ksei.co.id

Sun May 20, 2007 6:57 pm (PST)

Memangnya namanya ga menunjukan gue cowok atau cewek yah???!!!!

Gue cewek lagi,jgn panggil mba ah kesannya ga akrab panggil nama aja yah

Thankyu yah semuanya atas sambuatannya

BRAVO MILAN

_____

From: devilito [mailto:ildho.sharon@gmail.com]
Sent: 16 Mei 2007 17:32
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] New Comerw

waaah.. ada yang baru lagi...
welcome to the jungle... mbak/mas..
seneng gara2 tifosi inter yaa? jadi mo cari tau ttg Milan? dah jelas
Inter
ga ada apa2nya dibanding ama Milan gitu loh...

FORZA PSMS !!!

On 5/16/07, Okky Adistya Novisari <okky@ksei.co.id
<mailto:okky%40ksei.co.id> > wrote:
>
> Dear All,
>
> Hai hai smuanya,gue anggota baru neh
>
> Salam kenal yah
>
> Seneng deh bisa gabung jadinya bisa sharing segala sesuatu tentang
Milan
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Sun May 20, 2007 7:21 pm (PST)

Dear All...

Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapkan banyak2 terima kasih atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
yang ada di pusat maupun MI Bandung.

Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada kekurangan dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha sebaik
mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.

Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung dan semua rombongan...

Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg paling
muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...

Rgds,
Rizqi S
KorWil MI Jogja

---------------------------------
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Annisianti Septiani" ans@lintasarta.co.id   annis2342

Sun May 20, 2007 7:40 pm (PST)

Ditunggu nih cerita²nya.

Buruan posting ya..jgn lupa foto²nya juga :-)

Grazie Professore !

Buon Compleanno Pirlo !

Forza Milan !

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rizqi Rossoneri
Sent: Monday, May 21, 2007 9:21 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Cc: Toel Yanto Maldini; Filbert; Jamz Ricky Milanisti; Andri Milanisti
Subject: [Milanisti Indonesia] Terima kasih Milanisti Indonesia

Dear All...

Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapkan banyak2 terima kasih atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
yang ada di pusat maupun MI Bandung.

Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada kekurangan dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha sebaik
mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.

Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung dan semua rombongan...

Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg paling
muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...

Rgds,
Rizqi S
KorWil MI Jogja

---------------------------------
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun May 20, 2007 8:24 pm (PST)

Amin...
Sorry juga pas terakhir gw ketiduran di Bis

Athos
Yang ada fotonye di Tabloid Bola Selasa Kemaren..

Idup Persija !!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Rizqi Rossoneri
<riz_qis@...> wrote:
>
> Dear All...
>
> Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapkan banyak2 terima
kasih atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
> yang ada di pusat maupun MI Bandung.
>
> Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada
kekurangan dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha
sebaik
> mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.
>
> Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung
dan semua rombongan...
>
> Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti
Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg
paling
> muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...
>
> Rgds,
> Rizqi S
> KorWil MI Jogja
>
>
>
> ---------------------------------
> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8d.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "a d i n g" nanangra2004@yahoo.com

Sun May 20, 2007 8:31 pm (PST)

Duh,...
sedih juga nggak ikut,

reporternya pada kecapean
jd lg males posting.
sepertinya banyak yg punya kenang-kenangan
yg gak terlupakan seumur hidup neh !!!

Buang bung Rizqi
selamat ya...atas kejayaan MI di Yogja.
kita buat merah hitam Yogjakarta
khususnya besok pagi

warms regards,

a d i n g

----- Original Message ----
From: Rizqi Rossoneri <riz_qis@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Cc: Toel Yanto Maldini <toel.maldini@gmail.com>; Filbert <filb3rt@gmail.com>; Jamz Ricky Milanisti <jamzer@milanisti-indonesia.net>; Andri Milanisti <sephiamat@yahoo.com>
Sent: Monday, May 21, 2007 9:20:51 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Terima kasih Milanisti Indonesia

Dear All...

Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapka n banyak2 terima kasih atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
yang ada di pusat maupun MI Bandung.

Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada kekurangan dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha sebaik
mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.

Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung dan semua rombongan...

Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg paling
muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...

Rgds,
Rizqi S
KorWil MI Jogja

------------ --------- --------- ---
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "Bobby'MRF" fauzanbobby@yahoo.com   fauzanbobby

Sun May 20, 2007 8:50 pm (PST)

Salam kenal ya for ALL people in MILANISTI INDONESIA..

gw Bobby (jakarta),..gw fans milan dari jaman trio belanda (basten-
gullit-rikard) Bravo MI thanks for u guys

Final Champions pada nonton dimana nih? Join dong..
di The Brain [kemang] gratis katanya..

FORZA MILAANNN !!
FOSSA DEI LEONI!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, a d i n g
<nanangra2004@...> wrote:
>
> Duh,...
> sedih juga nggak ikut,
>
> reporternya pada kecapean
> jd lg males posting.
> sepertinya banyak yg punya kenang-kenangan
> yg gak terlupakan seumur hidup neh !!!
>
> Buang bung Rizqi
> selamat ya...atas kejayaan MI di Yogja.
> kita buat merah hitam Yogjakarta
> khususnya besok pagi
>
> warms regards,
>
> a d i n g
>
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Rizqi Rossoneri <riz_qis@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Cc: Toel Yanto Maldini <toel.maldini@...>; Filbert <filb3rt@...>;
Jamz Ricky Milanisti <jamzer@...>; Andri Milanisti <sephiamat@...>
> Sent: Monday, May 21, 2007 9:20:51 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Terima kasih Milanisti Indonesia
>
> Dear All...
>
> Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapka n banyak2 terima
kasih atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
> yang ada di pusat maupun MI Bandung.
>
> Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada
kekurangan dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha
sebaik
> mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.
>
> Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung
dan semua rombongan...
>
> Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti
Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg
paling
> muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...
>
> Rgds,
> Rizqi S
> KorWil MI Jogja
>
> ------------ --------- --------- ---
> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
_______________
> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
> http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8f.

Re: Terima kasih Milanisti Indonesia

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 20, 2007 8:59 pm (PST)

Selamat yaaak... sori kagak bisa ikut...
btw, waktu anak2 pada ke borobudur, kenapa elu masih ceting ama gw..???
lu emgnya kagak ikutan..??

FORZA PSMS !!!

On 5/21/07, Rizqi Rossoneri <riz_qis@yahoo.com> wrote:
>
> Dear All...
>
> Saya mewakili dari temen2 MI JOgja....mengucapkan banyak2 terima kasih
> atas kunjungan kehadiran rekan2 semua sesama Milanisti
> yang ada di pusat maupun MI Bandung.
>
> Saya sampaikan juga permintaan maaf yg sebesar2nya apabila ada kekurangan
> dan salah dari kami selaku tuan rumah, kami berusaha sebaik
> mungkin untuk mengadakan acara Gathering tsb.
>
> Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus pusat, rekan2 MI bandung dan
> semua rombongan...
>
> Kenangan indah dan bermakna dengan kalian semua, semoga Milanisti
> Indonesia semakin berkibar, dan kami MI Jogja sebagai saudara yg paling
> muda bisa cepat berkembang sesuai harapan kita bersama...
>
> Rgds,
> Rizqi S
> KorWil MI Jogja
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 20, 2007 7:24 pm (PST)

yaaahh... elu kan joki bwt nunjukin jalan pak ketua..
kalo disini mah, ane kagak takut.. kekekekekekk...
kok ga kirimin list pecun...dang lagi sih pak ketua? takut ama key chenk
yaa..
atw takut ama wak haji & pak presiden yg punya list lebih banyak...???

~ngumpet dibelakang gawang~

FORZA PSMS !!!

On 5/16/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> pantesan kuping rada2 panas dari pagi.........ada yg lagi ngomongin gue
> ya
> koq kalo ketemu gak berani ngomong ya
> *******kalo suka bilang aja*********
>
> devilito <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote:
> ane ga takut ama si tukang kredit yg sepi2 itu..
> mo maen bulutangkis dimane lu???
> bukannya elu mo ke malang? apa masih kurang jablay yg krmn itu? dasar
> penjahat lu..!!!
>
> FORZA PSMS !!!
>
> On 5/16/07, key chenk <okie12276@gmail.com <okie12276%40gmail.com>> wrote:
> >
> > On 5/15/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com><
> ildho.sharon%40gmail.com>>
> > wrote:
> > >
> > > huaaaaaa.... :(( brengsex lu ndri...!!!
> > > jadi ngiri.. kagak bisa ngikut.. kenapa ga libur yaah.. dodol dah...
> > > cukup.. cukup.. grrrr...
> >
> > Ssssssssssstttttt ja !!!
> > yang kagak ikut lebih baik diem aja deh....
> > ntar di protes ama sephiamat baru tau rasa lu wakakakakakakakakakak
> > ja kita main bulutangkis aja yuk besok :))
> >
> >
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Nyasar

Posted by: "Prima Jaya" surung@gmail.com

Sun May 20, 2007 7:52 pm (PST)

kok masuk alamat milanisti indonesia tampilannya bali yachh...apakah saya
nyasar..tdnya mau register member..kok tampilan homenya aneh yachh

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Costacurta: Grazie Milan!

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 20, 2007 7:56 pm (PST)

Alessandro Costacurta
Personal information
Date of birth : April 24, 1966
Place of birth : Orago, Italy
Height : 1.83 m
Playing position : Centre back

Clubs
Years Club App (Gls)*
1985-2007 AC Milan 459 (5)
1986-1987 Monza (loan) 30 (0)

Prestasi Om Billy bersama Milan :
Scudetti (7) : 1987-88, 1991-92, 1992-93, 1993-94, 1995-96, 1998-99,
2003-2004
Piala Italia (1) : 2002-03
Piala Super Italia (5) : 1988, 1992, 1993, 1994, 2004
Piala/Liga Champions (4) : 1988-89, 1989-90, 1993-94, 2002-03
Piala Super Eropa (4) : 1989, 1990, 1994, 2003
Piala Interkontinental(2) : 1989, 1990

Channel4.com <http://channel4.com/>
Costacurta: Grazie Milan!
Saturday 19 May, 2007
Alessandro 'Billy' Costacurta has thanked the club and fans for his
emotional farewell game at San Siro.

"It's a wonderful day and I am very grateful to everyone for this
celebration. I have to thank the club, my teammates and my family," said the
41-year-old defender.

His career with the Rossoneri lasted 27 years right from the youth system
and will continue, as he is to become an assistant manager to Carlo
Ancelotti along with current right-hand man Mauro Tassotti.

"I've always thought you have to dedicate yourself fully to a job and so in
my new work I won't have time to think about my playing days," he added.

"About two weeks ago I was told that Carlo wanted me to stay with him in the
Coaching staff. It was very pleasing and I am happy to take on this new
role.

"There were many different options open to me after retirement, but my
priority was to remain at Milan."

Costacurta scored a goal in his final match, converting a penalty in the 3-2
home defeat to Udinese, as Milan fielded a reserve team ahead of the
Champions League Final with Liverpool.

After the final whistle all the players – including those in the stands –
came down on to the field wearing Costacurta's Number 5 jersey.

They also gave the veteran 'The Bumps' in the centre circle and he did a lap
of honour saluting the fans.

The legend made his Serie A debut for the side in a 1-0 win at Verona on
October 25, 1987 and won a total of 23 trophies with the club.

He has notched up seven Scudetti, four European Cups, two Intercontinental
Cups, four European Super Cups, five Italian Super Cups and the Coppa
Italia.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home