Tuesday, May 15, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4036

Messages In This Digest (15 Messages)

Messages

1a.

Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon May 14, 2007 9:12 pm (PST)



Rabu 16 mei 07

22.00- kumpul di GOR Bulungan Blok M
22.30- Persiapan jalan menuju Bandung
22.45- jalan ke bandung

Kamis 17 Mei 07

01.30- tiba di bandung ( hotel cihampelas 2-basecamp MI bandung)
01.45- start jalan dari bandung menuju Jogja
06.00- istirahat
10.00- check in di Hotel
11.00- istirahat, makan dan sholat
12.00- berangkat ke Borobudur
15.00- acara bebas
19.00- kembali ke hotel
20.00- tiba di hotel dan makan malam
21.00- bebas

Jumat 18 Mei 07

07.00- sarapan
08.30- jalan menuju kota gede
12.00- shalat jumat ( bagi yg Islam )-tempat disesuaikan dengan kondisi
13.00- makan siang di luar ( nama tempat menyusul )
14.00- rekreasi menuju pantai baron
17.00- pulang dari pantai baron menuju alun2/keraton
20.00- Pulang ke hotel
20.30- makan malam di hotel
21.00- istirahat

sabtu 19 mei 07

07.00- sarapan
08.00- santai di hotel
10.00- menuju Maliboro jalan2 dan Gathering rame2... cari sovenir dll.
15.00- kembali ke Hotel
17.00- persiapan menuju lapangan
18.30- menuju YKPN
19.00- Futsal
22.00- Kembali ke Hotel

*apabila ada jadwal Milan bertanding, maka akan diusahakan ada Nobar( koordinasi dengan MI Jogja )

minggu 20 mei 07

07.00- sarapan
08.00- jalan menuju jakarta via bandung
15.00- istirahat, sholat makan
18.00- tiba di bandung
21.00- tiba di Jakarta

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon May 14, 2007 10:41 pm (PST)

buat rekan2 yang lom tau, kalo ke jogja jangan lupa:

nyobain MASANGIN alias masuk antara dua beringin...
lokasinya di ALUN2 SELATAN...
di situ kalian dengan mata tertutup (bisa pake syal MILAN, yang
penting mata gak ngintip... hehe) berjalan selurus yang kalian bisa
dan coba masuk di antara dua pohon beringin besar yang ada di tengah
alun2...
kalo kalian sukses, katanya sih itu pertanda kalian termasuk orang
yang lurus... katanya...
kalo jamz sih mending gak usah nyoba, gw yakin belum nyampe tuh pohon
dia pasti dah balik arah... kekekeke...
oia... jarak antara dua pohon itu cukup lebar... yah skitar 10
meteran lah kalo gak salah...

jangan lupa sambil berMASANGINria kalian sempatin lesehan makan
jagung bakar, roti bakar, minum wedang ronde, dll... kalo perlu
cobain juga makan nasi kucing biar lebih lengkap nuansa jogjanya...
jangan lupa, setiap mau makan disuatu tempat ada baiknya tanya dulu
harganya... biar gak sakit ati...

kalo mo nyari bakpia ya paling tepat ke daerah patuk... tanya aja ama
mas2 tukang becak... dekat koq dengan malioboro... kalo diitung dari
depan pasar beringharjo mungkin sekitar 1km...
yang paling ngetop sih merek 75... tapi buat gw pribadi, harganya
kemahalan... jadi gw lebih sering beli yg 555... kalo di 555, gw bisa
dapat lebih murah dan rasa gak mengecewakanlah... plus bisa liat2
cara mbuatnya... kalo emang lagi pada buat... hehehe...
555 adanya di dalam gank... kalo masuk ke tempat2 seperti ini jangan
mau kalo dianterin ama calo... ntar harganya jadi lebih mahal seribu
per kotak... jadi lebih baik pura2 tau tempat aja...

itu dulu aja deh...
selamat jalan2...

terlalubanyaktempatmakanenakdijogjasayangkalomakannyacumadihotel...

1c.

Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

Posted by: "rokhmat" rokhmat@kompas.co.id   masterofsamin

Mon May 14, 2007 11:41 pm (PST)

Bakpia jangan sembarang beli, kalau ada waktu belilah bakpia 75 di patuk
belakang malioboro. Soale disana banyak banget toko bakpia yg mirip2, tapi
yg asli dan pertama bakpia 75 tsb. Harganya memang lebih mahal, tapi jamin
rasanya lain. Didepannya banyak calo yg nawarin bakpia murah asli langsung
ke produsennya. Kalau ketemu, jangan mau !!! langsung masuk ke toko aja.
Trus bilang dateng sendiri gak pake' calo, pasti dapet potongan harga.

Dan yg paling penting jangan lewatkan beli kaos DAGADU asli. Karena kaos yg
asli hanya dijual di Malioboro Mall & Jl Pakuningratan deket tugu. Yg
lainnya dijamin palsu. Harganya murah kok antara 40rb s/d 55rb saja.

Yglagingumpulinduitbiarbisamudiklagi
RPN

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of m1lan3sta
Sent: Tuesday, May 15, 2007 12:41 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

buat rekan2 yang lom tau, kalo ke jogja jangan lupa:

nyobain MASANGIN alias masuk antara dua beringin...
lokasinya di ALUN2 SELATAN...
di situ kalian dengan mata tertutup (bisa pake syal MILAN, yang
penting mata gak ngintip... hehe) berjalan selurus yang kalian bisa
dan coba masuk di antara dua pohon beringin besar yang ada di tengah
alun2...
kalo kalian sukses, katanya sih itu pertanda kalian termasuk orang
yang lurus... katanya...
kalo jamz sih mending gak usah nyoba, gw yakin belum nyampe tuh pohon
dia pasti dah balik arah... kekekeke...
oia... jarak antara dua pohon itu cukup lebar... yah skitar 10
meteran lah kalo gak salah...

jangan lupa sambil berMASANGINria kalian sempatin lesehan makan
jagung bakar, roti bakar, minum wedang ronde, dll... kalo perlu
cobain juga makan nasi kucing biar lebih lengkap nuansa jogjanya...
jangan lupa, setiap mau makan disuatu tempat ada baiknya tanya dulu
harganya... biar gak sakit ati...

kalo mo nyari bakpia ya paling tepat ke daerah patuk... tanya aja ama
mas2 tukang becak... dekat koq dengan malioboro... kalo diitung dari
depan pasar beringharjo mungkin sekitar 1km...
yang paling ngetop sih merek 75... tapi buat gw pribadi, harganya
kemahalan... jadi gw lebih sering beli yg 555... kalo di 555, gw bisa
dapat lebih murah dan rasa gak mengecewakanlah... plus bisa liat2
cara mbuatnya... kalo emang lagi pada buat... hehehe...
555 adanya di dalam gank... kalo masuk ke tempat2 seperti ini jangan
mau kalo dianterin ama calo... ntar harganya jadi lebih mahal seribu
per kotak... jadi lebih baik pura2 tau tempat aja...

itu dulu aja deh...
selamat jalan2...

terlalubanyaktempatmakanenakdijogjasayangkalomakannyacumadihotel...

1d.

Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Tue May 15, 2007 12:05 am (PST)

wakzz!!! selama ngliat kalian ngomongin mo ke Jogja,
gw gak tll 'ngeh'. bayangan gw,"oo...pegi deket2 aja".
gw sama sekali lupa kalo kalian berangkatnya dari
jakarta tujuan Jogja. wakakaka...sory...abis,
berhubung domisili di Semarang, gw jadi gak ngerasa
jauh2 amat. hehehe....
BTW, pada berangkat pake apa? naek bis/mobil? siang2
gt? iyekz, sampe mabok di jalan kalee...mana cuacanya
lagi puanaaaasss terus.
BTW,jangan lupa belanja di Malioboro-nya yang buanyak.
trus, nawarnya harga jangan sungkan2
jauuuhhh...dibawahnya. bila perlu dibawah seperempat
harganya. kalo yang jual bilang 20 ribu, ente2 minta
aja 3 ribu. bener deh, harganya gila!!

Have a nice trip, guys!!!

Asli, gw cinta Milan!!!
--- m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:

> buat rekan2 yang lom tau, kalo ke jogja jangan lupa:
>
> nyobain MASANGIN alias masuk antara dua beringin...
> lokasinya di ALUN2 SELATAN...
> di situ kalian dengan mata tertutup (bisa pake syal
> MILAN, yang
> penting mata gak ngintip... hehe) berjalan selurus
> yang kalian bisa
> dan coba masuk di antara dua pohon beringin besar
> yang ada di tengah
> alun2...
> kalo kalian sukses, katanya sih itu pertanda kalian
> termasuk orang
> yang lurus... katanya...
> kalo jamz sih mending gak usah nyoba, gw yakin belum
> nyampe tuh pohon
> dia pasti dah balik arah... kekekeke...
> oia... jarak antara dua pohon itu cukup lebar... yah
> skitar 10
> meteran lah kalo gak salah...
>
> jangan lupa sambil berMASANGINria kalian sempatin
> lesehan makan
> jagung bakar, roti bakar, minum wedang ronde, dll...
> kalo perlu
> cobain juga makan nasi kucing biar lebih lengkap
> nuansa jogjanya...
> jangan lupa, setiap mau makan disuatu tempat ada
> baiknya tanya dulu
> harganya... biar gak sakit ati...
>
> kalo mo nyari bakpia ya paling tepat ke daerah
> patuk... tanya aja ama
> mas2 tukang becak... dekat koq dengan malioboro...
> kalo diitung dari
> depan pasar beringharjo mungkin sekitar 1km...
> yang paling ngetop sih merek 75... tapi buat gw
> pribadi, harganya
> kemahalan... jadi gw lebih sering beli yg 555...
> kalo di 555, gw bisa
> dapat lebih murah dan rasa gak mengecewakanlah...
> plus bisa liat2
> cara mbuatnya... kalo emang lagi pada buat...
> hehehe...
> 555 adanya di dalam gank... kalo masuk ke tempat2
> seperti ini jangan
> mau kalo dianterin ama calo... ntar harganya jadi
> lebih mahal seribu
> per kotak... jadi lebih baik pura2 tau tempat aja...
>
>
> itu dulu aja deh...
> selamat jalan2...
>
>
terlalubanyaktempatmakanenakdijogjasayangkalomakannyacumadihotel...
>
>

__________________________________________________________Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433

1e.

Re: Susunan acara Gathering MI Goes to Jogja

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Tue May 15, 2007 12:18 am (PST)


weks dateng aja mbak ke gathering kita secara SMG-Jogja cuma 3 jam.dari jakarta kita naek bis, kalo mau ketemuan di borobudur aja........blom pernah liat stupa bisa nyanyi kan.
*******Gun tar loe nyanyi ya di borobudur*********
dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
wakzz!!! selama ngliat kalian ngomongin mo ke Jogja,
gw gak tll 'ngeh'. bayangan gw,"oo...pegi deket2 aja".
gw sama sekali lupa kalo kalian berangkatnya dari
jakarta tujuan Jogja. wakakaka...sory...abis,
berhubung domisili di Semarang, gw jadi gak ngerasa
jauh2 amat. hehehe....
BTW, pada berangkat pake apa? naek bis/mobil? siang2
gt? iyekz, sampe mabok di jalan kalee...mana cuacanya
lagi puanaaaasss terus.
BTW,jangan lupa belanja di Malioboro-nya yang buanyak.
trus, nawarnya harga jangan sungkan2
jauuuhhh...dibawahnya. bila perlu dibawah seperempat
harganya. kalo yang jual bilang 20 ribu, ente2 minta
aja 3 ribu. bener deh, harganya gila!!

Have a nice trip, guys!!!

Asli, gw cinta Milan!!!
--- m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:

> buat rekan2 yang lom tau, kalo ke jogja jangan lupa:
>
> nyobain MASANGIN alias masuk antara dua beringin...
> lokasinya di ALUN2 SELATAN...
> di situ kalian dengan mata tertutup (bisa pake syal
> MILAN, yang
> penting mata gak ngintip... hehe) berjalan selurus
> yang kalian bisa
> dan coba masuk di antara dua pohon beringin besar
> yang ada di tengah
> alun2...
> kalo kalian sukses, katanya sih itu pertanda kalian
> termasuk orang
> yang lurus... katanya...
> kalo jamz sih mending gak usah nyoba, gw yakin belum
> nyampe tuh pohon
> dia pasti dah balik arah... kekekeke...
> oia... jarak antara dua pohon itu cukup lebar... yah
> skitar 10
> meteran lah kalo gak salah...
>
> jangan lupa sambil berMASANGINria kalian sempatin
> lesehan makan
> jagung bakar, roti bakar, minum wedang ronde, dll...
> kalo perlu
> cobain juga makan nasi kucing biar lebih lengkap
> nuansa jogjanya...
> jangan lupa, setiap mau makan disuatu tempat ada
> baiknya tanya dulu
> harganya... biar gak sakit ati...
>
> kalo mo nyari bakpia ya paling tepat ke daerah
> patuk... tanya aja ama
> mas2 tukang becak... dekat koq dengan malioboro...
> kalo diitung dari
> depan pasar beringharjo mungkin sekitar 1km...
> yang paling ngetop sih merek 75... tapi buat gw
> pribadi, harganya
> kemahalan... jadi gw lebih sering beli yg 555...
> kalo di 555, gw bisa
> dapat lebih murah dan rasa gak mengecewakanlah...
> plus bisa liat2
> cara mbuatnya... kalo emang lagi pada buat...
> hehehe...
> 555 adanya di dalam gank... kalo masuk ke tempat2
> seperti ini jangan
> mau kalo dianterin ama calo... ntar harganya jadi
> lebih mahal seribu
> per kotak... jadi lebih baik pura2 tau tempat aja...
>
>
> itu dulu aja deh...
> selamat jalan2...
>
>
terlalubanyaktempatmakanenakdijogjasayangkalomakannyacumadihotel...
>
>

__________________________________________________________Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Athens : AC Milan vs LIVERPOOL

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon May 14, 2007 9:16 pm (PST)

Tumben bikin postingan kek gini...
hmm...
ada apa gerangan jems..??!!

FORZA PSMS !!!

On 5/15/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Inilah pertandingan pamungkas, pertandingan yang paling dinanti,
> satu-satunya gelar yang bisa diraih di musim ini...
>
> Athens : AC Milan vs LIVERPOOL
>
> Pertemuan kembali 2 tim yang sangat layak bertemu di final termegah
> sekelas Champions League. Dalam final ini romantika kejayaan, perjuangan
> tiada henti, dendam membara, dan hasrat pembuktian yang terngiang dari
> Istanbul akan sangat tajam terasa. Titik temunya pun, Athens-Greece, tak
> jauh dari Istanbul-Turkey. Greece (Yunani) adalah negara tetangga Turkey
> (Turki). Latar belakang sejarah kedua negara pun dihiasi oleh kisah-kisah
> bersejarah kerajaan dan penguasa-penguasa di dalamnya, di mana romantika
> kejayaan, perjuangan tiada henti, dendam membara, dan hasrat pembuktian ada
> di dalamnya.
>
> Sejarah itu tersalin dalam cerita-cerita legendaris kedua negeri yang
> hubungan bilateralnya hingga saat ini masih kurang harmonis. Hal itu lah
> yang membuat ide dari beberapa pihak dari kedua negara untuk menjadi tuan
> rumah bersama dalam menyelenggarakan perhelatan akbar European Cup (seperti
> Belanda-Belgia di Euro 2000 & Swiss-Austria di Euro 2008 mendatang)
> ditentang oleh banyak pihak lainnya di kedua negara tsb.
>
> Di luar hubungan politisnya yang simpang-siur, kedua negara sama-sama
> menyimpan muatan sejarah panjang nan populer dalam kisah peradaban manusia.
> Begitu halnya dengan 2 tim yang akan saling berhadapan (kembali) dalam final
> Champions League pada 23 Mei 2007 mendatang. Bukan, bukan di Ataturk Olympic
> Stadium-Istanbul lagi titik temunya, melainkan di Olympic Stadium-Athens!
> Kedua tim sama dalam hal sejarah panjang dalam sepakbola.
>
> Berbeda dengan Yunani dan Turki yang kisah kejayaannya seakan jadi kisah
> manis masa lalu, Liverpool & AC Milan adalah tim yang telah malang melintang
> dan masih berada di puncak kejayaan antarklub Eropa, terbukti dengan final
> mendatang yang mempertarungkan keduanya untuk kedua kalinya dalam kurun 3
> tahun perhelatan terakhir. Pertarungan akbar ini hanya sempat diputus oleh
> jeda final musim lalu antara Barcelona & Arsenal di mana akhirnya Barcelona
> menjadi pemuncak tunggalnya. Pemuncak tunggal tahun lalu tsb telah
> dilengserkan oleh perjuangan keras Liverpool di perdelapanfinal musim ini.
> Sedangkan Arsenal telah tumbang oleh PSV Eindhoven, yang di perempatfinal
> kemudian gugur, juga oleh Liverpool.
>
> Butuh waktu lama dan jari yang berkeringat dengan mengetik untuk
> memaparkan bagaimana panjangnya sejarah Liverpool & AC Milan, baik di dalam
> kompetisi domestik maupun di kancah antarklub Eropa seperti halnya Champions
> League (CL) ini. Itu adalah gambaran betapa kedua klub ini amat-sangat layak
> untuk akhirnya bertarung merebut gelar di Athens musim ini. Mungkin sebagian
> dari kita juga sudah hafal di luar kepala prestasi dan pemain-pemain
> legendaris dari kedua tim.
>
> Dari kancah tertinggi antarklub Eropa ini saja akumulasi jumlah raihan
> juara keduanya berjumlah 11. Sudah cukup untuk melewati koleksi juara Real
> Madrid yang masih teratas dalam perhitungan tersebut dengan 9 gelar.
> Masing-masing, Liverpool 5 gelar, sedangkan AC Milan unggul 1 gelar dengan
> 6. Final tahun ini adalah final yang ke-7 bagi Liverpool, dan yang ke-11
> bagi AC Milan.
>
> Dalam koleksi gelar juara liga utama domestik masing-masing, Liverpool
> unggul total 1 gelar. Liverpool 18x juara, sedangkan AC Milan 17x juara.
> Kedua klub pun berhak mengenakan Badge of Honour di kostum masing-masing
> berkat sudah menjuarai CL sebanyak--minimal--5 kali atau 3x berturut-turut
> juara seperti Ajax Amsterdam & Bayern Muenchen. Kedua syarat itu dimiliki
> oleh Real Madrid dengan 5x berturut-turut juara dan total 9 gelar juara.
>
> AC Milan
>
> Berdiri pada tahun 1899. Klub mentereng dari kota mode yang merupakan klub
> ke-2 pengoleksi gelar terbanyak setelah Real Madrid ini pertama kali masuk
> final tertinggi antar klub Eropa pada tahun 1958, tapi digagalkan oleh
> Madrid yang pada periode itu menjuarai Champions Cup 5x berturut-turut
> (1956-1960). Milan baru menjuarai Eropa pada 1963 dengan mengalahkan
> Benfica, 2-1, pada partai final di Wembley, sekaligus menggagalkan hat-trick
> Benfica yang menjuarai Eropa pada 1961 & 1962.
>
> AC Milan kembali menjadi juara pada 1969 dengan mengalahkan Ajax, 4-1, di
> Santiago Bernabeu, Madrid. Kehandalan Trio Belanda di AC Milan menghantarkan
> AC Milan sempat menjuarai sebanyak 2x berturut-turut, yaitu pada 1989 &
> 1990. Masing-masing dengan mengalahkan Steaua Bucharest & Benfica di final.
> Setelah itu Milan 3x berturut-turut tampil di partai puncak.
>
> Pada 1993 gagal karena dijegal oleh Marseille. 1994 kembali juara dengan
> mengalahkan Barcelona 4-0 pada final yang--seperti final tahun ini--digelar
> di Athens. Setahun kemudian, 1995, Milan gagal meraih juara untuk ke-6
> kalinya sekaligus gagal mempertahankan gelarnya karena disingkirkan Ajax
> dengan skor 0-1.
>
> Satu dasawarsa lamanya AC Milan tak lagi menggapai final, pada 2003
> barulah AC Milan kembali menggapai final, yang digelar di Manchester, dan
> menjuarainya dengan mengalahkan musuh bebuyutan domestiknya, Juventus, via
> adu penalti. Dua tahun kemudian, masih gamblang teringat dalam memori, di
> Istanbul, untuk ke-4 kalinya Milan terjungkal di final. Keunggulan mutlak
> 3-0 dimentahkan Liverpool menjadi 3-3 untuk kemudian Liverpool meraih gelar
> juara klub Eropa untuk ke-5 kalinya.
>
> Berikut statistik prestasi AC Milan...
>
> Scudetto (Italian championship)
> Winners (17): 1901, 1906, 1907, 1950-51, 1954-55, 1956-57, 1958-59,
> 1961-62, 1967-68, 1978-79, 1987-88, 1991-92, 1992-93, 1993-94, 1995-96,
> 1998-99, 2003-04
>
> Serie B (second division)
> Winners (2): 1980-81, 1982-83
>
> Coppa Italia (Italian Cup)
> Winners (5): 1966-67, 1971-72, 1972-73, 1976-77, 2002-03
>
> Super Coppa di Lega (Italian Super Cup)
> Winners (5): 1988, 1992, 1993, 1994, 2005
>
> Cup Winners' Cup
> Winners (2): 1967-68, 1972-73
> Runners-up (1): 1973-74
>
> European Super Cup
> Winners (4): 1989, 1990, 1994, 2003
> Runners-up (2): 1973, 1993
>
> World Club Championship (former Intercontinental Cup)
> Winners (3): 1969, 1989, 1990
> Runners-up (4): 1963, 1993, 1994, 2003
>
> UEFA Champions League (former European Cup)
> Winners (6): 1962-63, 1968-69, 1988-89, 1989-90, 1993-94, 2002-03
> Runners-up (4): 1957-58, 1992-93, 1994-95, 2004-05
>
> LIVERPOOL F.C.
>
> Sejak berdiri pada tahun 1892, Liverpool pertama kali meraih gelar
> tertinggi antar klub Eropa-nya pada 30 tahun lalu, 25 Mei 1977, dengan
> mengalahkan wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach dengan skor 3-1 di
> Olimpico-Roma. 3 gol Liverpool saat itu disarangkan oleh Terry McDermott,
> Tommy Smith, dan Phil Neal. Kapten Liverpool yang pertama kali mendapat
> kehormatan mengangkat tinggi-tinggi The Big Ears ke angkasa adalah Emlyn
> Hughes (RIP). Pertandingan tsb adalah pertandingan terakhir Kevin Keegan
> untuk Liverpool, sebelum Keegan pindah ke Hamburg SV.
>
> Setahun kemudian di Wembley, London, 10 Mei 1978, Emlyn kembali mengangkat
> The Big Ears saat Liverpool mempertahankan gelar kampiun Eropa dengan
> mengalahkan Club Bruges (Belgia) via gol tunggal Kenny Dalglish. Sempat
> diselak 2 musim oleh Nottingham Forest (sekarang di Division II) yang
> menjuarai Champions Cup 1979 & 1980. Pada final 1980, Forest mengalahkan
> Hamburg SV dengan Keegan-nya. Liverpool kembali meraih juara pada 1981. Di
> final pada 27 Mei 1981 di Parc des Princes, Paris itu, Liverpool mengalahkan
> Real Madrid melalui gol tunggal Alan Kennedy 9 menit sebelum pertandingan
> berakhir.
>
> Kembali ada jeda 2 musim untuk Liverpool kembali merengkuh gelar juara
> Eropa. 1982, Aston Villa dengan Peter Withe di dalamnya menjuarai musim
> 1981/82 itu dengan mengalahkan Bayern Muenchen. Setaun kemudian Hamburg
> SV--yang sudah tanpa Kevin Keegan (saat itu Keegan di Newcastle)--menjadi
> kampiun dengan mengalahkan Juventus di final. 30 Mei 1984, kembali di
> Olimpico-Roma, Liverpool meraih juara dengan mengalahkan tuan rumah AS Roma
> di final melalui adu penalti, di mana dari final dramatis tsb mengalun
> cerita legendaris The Spaghetti Legs ala Bruce Grobbelaar yang kemudian
> menjadi inspirasi Carra untuk disukseskan kembali oleh Dudek pada final 2005
> di Istanbul.
>
> Satu-satunya final di mana Liverpool gagal memenangkannya adalah saat
> tragedi Heysel 29 Mei 1985. Setelah tragedi sepakbola sekaligus kemanusiaan
> di kota Brussel, Belgia, itu terjadi, pertandingan tetap berlangsung namun
> Liverpool telah terpukul oleh tragedi yang meregangkan 39 nyawa tsb,
> sehingga sudah tidak fokus untuk meraih gelar yang ke-5. Penalti
> kontroversial Michel Platini menjadi penentu kemenangan Juventus untuk
> pertama kalinya menjuarai Eropa.
>
> Penantian panjang 21 tahun berakhir teramat mengharukan dengan Liverpool
> kembali berjaya menjuarai Eropa pada 25 Mei 2005, tepat 28 tahun setelah
> gelar pertama di Rome (Roma). Itulah final paling dramatis yang pernah
> terjadi dalam sejarah sepakbola.
>
> Berikut statistik prestasi Liverpool...
>
> League titles: 18
> 1900-01, 1905-06, 1921-22, 1922-23, 1946-47, 1963-64, 1965-66, 1972-73,
> 1975-76, 1976-77, 1978-79, 1979-80, 1981-82, 1982-83, 1983-84, 1985-86,
> 1987-88, 1989-90
>
> Lancashire League
> 1892-93
>
> Division Two (Level 2)
> 1893-94, 1895-96, 1904-05, 1961-62
>
> Cups
> FA Cups: 7
> 1965, 1974, 1986, 1989, 1992, 2001, 2006
>
> League Cups: 7
> 1981, 1982, 1983, 1984, 1995, 2001, 2003
>
> Community Shields: 15
> 1964 (shared), 1965 (shared), 1966, 1974, 1976, 1977 (shared), 1979, 1980,
> 1982, 1986 (shared), 1988, 1989, 1990 (shared), 2001, 2006
>
> Europe
>
> UEFA Cups: 3
> 1973, 1976, 2001
>
> UEFA Super Cups: 3
> 1977, 2001, 2005
>
> European Cups and UEFA Champions League:
> Winners (5): 1977, 1978, 1981, 1984, 2005
> Runners-up (1): 1985
>
> Di Knock-Out Stage, Liverpool & AC Milan mengalahkan klub-klub dengan
> reputasi hebat maupun yang sedang naik daun. Liverpool mengalahkan juara
> bertahan Barcelona [juara CL 2x (1992 & 2006)] di perdelapanfinal,
> menundukkan PSV Eindhoven [juara CL 1x (1988)] di perempatfinal, dan
> menyingkirkan Chelsea (juara CL 0x) di semifinal. Sedangkan AC Milan
> mengalahkan Glasgow Celtic [juara CL 1x (1967)] di perdelapanfinal,
> menundukkan Bayern Muenchen [juara CL 4x (1974, 1975, 1976, dan 2001)], dan
> menyingkirkan Manchester Utd [juara CL 2x (1968 & 1999)] di semifinal.
>
> Dari segi pemain, kedua tim bermaterikan pemain-pemain berkualitas dan
> sarat pengalaman di pertandingan level tinggi dengan pressure tinggi pula.
> Akan ada pertarungan dua kiper handal berambut minim, Pepe Reina vs Dida.
> Tembok kokoh Jamie Carragher vs oportunistis Pippo Inzaghi/Alberto
> Gillardino. Komposer harmonisasi ritme permainan serta pematah serangan
> lawan ala Xabi Alonso/Javier Mascherano vs kehandalan talenta alam Kaka dan
> pengalaman segudang Clarence Seedorf. Adu urat syaraf, otot, dan
> intelegensia 2G bernomor 8: Gerrard vs Gattuso. Kinerja keras tanpa kendur
> ala Dirk Kuyt vs ketajaman visi Andrea Pirlo. Dan gemulai mematikan ala
> Peter Crouch vs mesin tua yang belum berkarat ala Paolo Maldini & Alessandro
> Nesta. Di luar nama-nama yang telah disebut, jelas masih banyak lagi
> nama-nama dengan kemampuan handal yang pantas tampil di pertandingan
> termegah tahun ini.
>
> Kedua kesebelasan akan bertanding dengan kostum yang bagi masing-masing
> pihak dianggap mempunyai mitos baik dalam kejayaan di kancah Eropa. Dalam 5
> trofinya terdahulu Liverpool selalu menggunakan kostum warna merah saat
> juara, dan lebih khusus lagi dalam 5x menjadi juara tersebut Livepool selalu
> menang melawan tim dengan kostum warna putih (kostum mitos baik AC Milan
> yang kembali dipilih dan akan digunakan AC Milan di partai final di Olympic
> Stadium-Athens esok). Liverpool pernah kalah di final saat mengenakan kostum
> kebesarannya warna merah yaitu pada tahun 1985, saat tragedi Heysel, tapi
> saat itu lawan yang dihadapi, Juventus, tidak mengenakan kostum putih,
> melainkan putih dengan strip vertikal hitam.
>
> Bagi AC Milan, kepercayaan pada mitos ini tidak selamanya benar dari sisi
> sejarah. Pada tahun 1995 saat mengenakan kostum putihnya AC Milan
> ditundukkan Ajax 0-1. 10 tahun kemudian, 2005, saat di final Istanbul itu,
> sama kita ingat, AC Milan dengan kostum putihnya dikalahkan Liverpool.
>
> Semoga dahsyatnya pertarungan meraih tiket final pada leg 2 di Anfield
> antara Liverpool vs Chelsea dan AC Milan vs Manchester Utd tidak lebih
> dahsyat dari pada pertarungan final di Athens 23 Mei 2007 mendatang. Kita
> harapkan sebuah sajian klimaks yang layak dikenang sebagai partai klasik,
> pertandingan yang juga selalu dikenang manis dalam sejarah, khususnya dalam
> sejarah AC Milan.
>
> Akan terlalu panjang yang akan saya ketik di sini untuk do'a bagi kejayaan
> tim yang sama kita cintai, AC MILAN ......Mari satukan prediksi, optimisme
> obyektif, harapan, dan do'a kita semua di sini. Di Olympic Stadium-Athens
> The 12th Men akan kembali jadi faktor penting dalam perjuangan Milan meraih
> bintang yang ke-7 untuk mengejar raihan bintang Madrid sekaligus mengalahkan
> tim sarat talenta dan pengalaman, Liverpool. Amiiiiiin.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Athens : AC Milan vs LIVERPOOL

Posted by: "kaka_milanqu" kaka_milanqu@yahoo.co.id   kaka_milanqu

Mon May 14, 2007 10:49 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
yap...bener buanget sekarang saatnya menyatukan hati untuk mendukung
team kita tercinta, AC Milan, semoga Kaka dkk bisa membawa harum nama
AC Milan, membungkam semua kritik yg selama ini seolah tiada henti
menerjang. ayo Milan kamu bisa......

3a.

Re: OOT : Bagi yang ingin membantu Sdr.i Fia

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon May 14, 2007 9:17 pm (PST)

Sorry salah kirim,

Maafkan aku om Mod..
Thanks gun..

--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Peserta Tour "Milanisti Goes to Jogja"

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon May 14, 2007 9:23 pm (PST)

No
Nama
No Hp
size kaos




1
Filbert

L
2
Rival
0812-8840597
XXL
3
Toel
0815-84370124
L
4
andri
0815-85520427
L
5
Sintha

M
6
Gugun
0856-7953731
XXL
7
Don Rudy
0813-28345443
L
8
Yulie
0818-993289
M
9
Ata
0812-8999034
L
10
Dedi Dimyati
0817-111955
L
11
Surenyenk
081-1820532
L
12
Jamzer
0815-9956304
L
13
Tohir
021-93076796
L
14
Deden

M
15
Jacki

L
16
Bojong
021-98770589
L
17
Elin

L
18
Athos
0817-6948337
XL
19
Arif Ikram
0816-1841544
XXL/XL
20
Rizki Bandung


21
Dedy-Bandung


22
Rangga-Bandung


23
Vian-Bandung


24
Fyan-Bandung


25
Erwin-Bandung


26
Alvin

L
27
Ardi

XL
28
Iwan

L
29
NN

XL
30
Nando

L
31
Ria

M





yg pesen kaos Tour


Ajung

M

Fey

XL

Awan

L

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

kaka wallpapers

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 14, 2007 10:01 pm (PST)

http://img518.imageshack.us/my.php?image=kaka2mf7.jpg
http://img258.imageshack.us/img258/2521/kakacq3.jpg

*kota gudeg tlah menunggu....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

athen here we come

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 14, 2007 10:31 pm (PST)

http://img142.imageshack.us/my.php?image=champ20071280x960gk8.jpg

*kota gudeg tlah menunggu, bersiaplah kawan....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Waspadai Liverpool !

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 14, 2007 10:58 pm (PST)

Patut Diwaspadai

- UCL 2005 dan FA 2006 membuktikan bagaimana mental juara sudah tertanam di
dalam diri Liverpool. Dalam keadaan tertinggal mereka bisa membalikkan
keadaan.

- Pennant dan Risse. dua pemain ini menjadi andalan benitez jika ingin
mengandalkan permainan sayap. Bila ronaldo dan giggs lebih mengandalkan
kelincahan. tapi Penant dan Riise adalah sosok pengumpan bola sejati.
Assistnya terkadang sering berbahaya. Ada yang inget Assist Riise yg
dikonversi oleh Gerrard di Final 2005.

- Xabi dan Gerrard. Sosok big man, itu gw nyebutnya. semangat pantang
menyerah. Dengan umpan yang matang yang sering membahayakan. Sosok Xabi gw
nilai lebih tangguh dari pada seorang Pirlo, terutama dalam hal fisik dan
body. Kalo skill Pirlo deh no. 1.

- Crouch.. pemain ini memang aneh. tinggi tapi tidak handal dalam bermain
bola2 atas. Tapi justru dia jadi tembok untuk memantulkan bola. umpan selalu
mengarah ke Crouch, tapi dipantulkan ke pemain yang memiliki peluang
mencetak gol lebih besar. itulah peran Crouch dalam skema Benitez.

- Reina sosok yang sangat handal dalam bola-bola atas. Ketangguhannya sudah
teruji. terutama dalam permainan one on one. Dia bukan saja seorang kiper
melainkan juga seorang bek yang sering maju untuk memotong bola.

Solusi...
- Tetap semangat. pertahankan bentuk permainan seperti saat melawan MU.
tidak ada yang perlu dirubah.
- Langsung potong bola ditengah lapangan, jangan biarkan mereka berkembang
hingga kotak penalti.
- Waspadai tendangan jarak jauh. Gerrard, Xabi dan Riise adaalaah master
tendangan dari luar kotak penalti.
- Manfaatkan kehadiran Ambrosini di final untuk melakukan pressing terhadap
Gerrard.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Waspadai Liverpool !

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Mon May 14, 2007 11:52 pm (PST)

Tenang aja bro,...... Don Carlo udah paham luar dalam taktik Rafa,.... tinggal praktek dilapangan aja,.... tinggal fisik pemain milan sanggup tidak fullspeed 90 menit,... klo tidak ya tinggal Milan harus pintar menahan bola dan mengatur ritme, ini jadi tugas pirlo, asal pirlo tidak hilang konsentrasi saat nahan bola soalnya dia sering kecolongan waktu nahan bola,... bahaya bro,... formasi waktu lawan MU mungkin yang paling tepat untuk diturunkan oleh ancelloti,.... maldini boleh deh main tapi mending babak pertama aja,... soalnya riskan klo mainin dia 90 menit mengingat cedera dia yang belum sembuh betul,... mending kaladze aja yang dimaenin,... ini pemain cenderung stabil klo dimaenin dari menit awal,... Oddo and Janku coba lebih sering bantu serangan dan coba pressing pennant ma risse ketika dia bawa bola supaya tidak bisa jadi umpan,.. kemarin oddo bagus bisa ngeblok umpan-umpan gigs,.. nah terakhir destroyer-destroyer macam Max and Gattusso bisa tidak sekali lagi tampil
untuk meredam lini tengah liverpool yaitu gerrad ma xabi klo mereka bisa diredam maka permainan liverpool akan memainkan umpan2 lambung langsung ke crouch,... moga nesta dapat bermain gemilang,... klo kaka dan seedorf hehe tidak perlu dibahas 2 gol cukup bagi mereka, disektor striker ini yang menjadi keprihatinan,.. tidak adanya striker yang komplit (atas bisa bawah bisa kanan bisa kiri bisa) macam sheva menyebabkan milan lebih mengandalkan kreatifitas kaka dan sedorf, klo pendapat saya pribadi sampai saat ini zlatan-lah yang pas menggantikan sheva,... sayang dia ke inter,... ada satu lagi sih,... cuman sulit di wujudkan yaitu drogba,....

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote: Patut Diwaspadai

- UCL 2005 dan FA 2006 membuktikan bagaimana mental juara sudah tertanam di
dalam diri Liverpool. Dalam keadaan tertinggal mereka bisa membalikkan
keadaan.

- Pennant dan Risse. dua pemain ini menjadi andalan benitez jika ingin
mengandalkan permainan sayap. Bila ronaldo dan giggs lebih mengandalkan
kelincahan. tapi Penant dan Riise adalah sosok pengumpan bola sejati.
Assistnya terkadang sering berbahaya. Ada yang inget Assist Riise yg
dikonversi oleh Gerrard di Final 2005.

- Xabi dan Gerrard. Sosok big man, itu gw nyebutnya. semangat pantang
menyerah. Dengan umpan yang matang yang sering membahayakan. Sosok Xabi gw
nilai lebih tangguh dari pada seorang Pirlo, terutama dalam hal fisik dan
body. Kalo skill Pirlo deh no. 1.

- Crouch.. pemain ini memang aneh. tinggi tapi tidak handal dalam bermain
bola2 atas. Tapi justru dia jadi tembok untuk memantulkan bola. umpan selalu
mengarah ke Crouch, tapi dipantulkan ke pemain yang memiliki peluang
mencetak gol lebih besar. itulah peran Crouch dalam skema Benitez.

- Reina sosok yang sangat handal dalam bola-bola atas. Ketangguhannya sudah
teruji. terutama dalam permainan one on one. Dia bukan saja seorang kiper
melainkan juga seorang bek yang sering maju untuk memotong bola.

Solusi...
- Tetap semangat. pertahankan bentuk permainan seperti saat melawan MU.
tidak ada yang perlu dirubah.
- Langsung potong bola ditengah lapangan, jangan biarkan mereka berkembang
hingga kotak penalti.
- Waspadai tendangan jarak jauh. Gerrard, Xabi dan Riise adaalaah master
tendangan dari luar kotak penalti.
- Manfaatkan kehadiran Ambrosini di final untuk melakukan pressing terhadap
Gerrard.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

OOT : Maknyus.. (WAS ,Re:susunan acara Gathering MI Goes to Jogja)

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue May 15, 2007 12:59 am (PST)

Salam Jalan2 & Makan2..
Pokoke Maknyus..

Yah..namanya juga cari rezeki..
Kalo rekan2 singgah di Bakpia 75 tidak ada salahnya mencoba Bakpia2 yang
ditawarin calo2 tersebut..
rasanya juga tidak kalah ama Bakpia 75, secara mereka ex.pegawai bakpia 75..
Soal harga pastinya..lebih murah dari Bakpia 75
Kalo rasa sama harga beda kenapa tidak ???

Kalo Gudeg..
Nah..ini dia makanan khas Jogja yg gw gak suka..soalnya manis..:))
Yg enak sih..deket2 ama kraton situ..katanya sih...
Kalo malam cobain Gudeg di sepanjang jalan Solo..

--
kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: OOT : Maknyus.. (WAS ,Re:susunan acara Gathering MI Goes to Jogj

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue May 15, 2007 1:42 am (PST)

On 5/15/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Salam Jalan2 & Makan2..
> Pokoke Maknyus..
>
>
>
> Kalo Gudeg..
> Nah..ini dia makanan khas Jogja yg gw gak suka..soalnya manis..:))
> Yg enak sih..deket2 ama kraton situ..katanya sih...
> Kalo malam cobain Gudeg di sepanjang jalan Solo..
>
>

=====================
Nah khusus yang ini gw minta khusus dianterin..
hobi gw jajan.. dan makan pokoknya yg mak nyusss
dan mak njlengerrrrrrrrrrrrrrrr

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

View Travel Guides

Things to do in

40,000+ cities

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home