Monday, May 14, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4034

Messages In This Digest (7 Messages)

Messages

1.

Kaka: Saatnya Fokus ke Liga Champions

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon May 14, 2007 3:26 am (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Senin, 14/05/2007 16:29 WIB
Kaka: Saatnya Fokus ke Liga Champions
Meliyanti Setyorini - detikSport

AFP/Paco Serinelli
Sicilia - Hasil imbang 1-1 melawan Catania sudah cukup buat memastikan
tempat AC Milan di kualifikasi Liga Champions musim depan. Sekarang,
Milan pun perlu segera menatap final Liga Champions.

Dengan sisa dua partai, perolehan poin yang sudah mencapai 61 membuat
Milan sudah tidak mungkin tergeser dari empat besar Seri A. Artinya,
Rossoneri dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan --walaupun
akan memulai dari babak kualifikasi.

Namun demikian Milan sudah mencapai target yang dipasangnya awal musim
ini. Maklum dengan hukuman delapan poin karena kasus calciopoli,
manajemen Milan dari jauh hari hanya menargetkan Paolo Maldini cs
lolos ke Liga Champions musim dean.

Nah, setelah target itu tercapai, Milan bisa tenang menatap target
yang lain. Itu tak lain adalah juara Liga Champions musim ini, yang
finalnya akan digelar di Athena pada 23 Mei mendatang.

"Pekan depan akan ada pertandingan melawan Udinese, tetapi kami sudah
mencapai tujuan kami yakni ke kualifikasi Liga Champions, itu membuat
kami bisa fokus ke final," tutur gelandang asal Brasil ini seperti
dikutip Channel4.

Final Liga Champions melawan Liverpool akan digelar hanya tiga hari
setelah laga melawan Udinese di Giuseppe Meazza. Selang empat hari
setelah final, Milan akan melakoni partai terakhir Seri A melawan
Reggina. (mel/key)

2a.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon May 14, 2007 3:48 am (PST)

Sesama moderator dilarang saling memoderasi!
=)) =))

..:: moderator ::..

On 5/14/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Filbert Barnabas" <filb3rt@gmail.com <filb3rt%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Monday, May 14, 2007 4:45 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 2007 Runner Up Lagi !!!
>
> > Weak, ada pecun ngomong2 mslh kelamin...
> > Oii, urus dulu tuh kemaluan!
>
> [M]
> Tolong kata2nya di perhatikan..
> Ini peringatan pertama, selanjutnya akana dimoderasi..
>
> Moderator
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon May 14, 2007 3:59 am (PST)

ehhh.. pecun ga usah ngomong, dilarang keras, mending monitoring aja...
berisik amat sih lu..!!

FORZA PSMS !!

On 5/14/07, ajungggggg <zazacarla@yahoo.com> wrote:
>
> padahal gw dah make celana pendek,,,,kelamin gak bisa berbohong
> memang... hheheheh
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> a d i n g
> <nanangra2004@...> wrote:
> >
> > tepatnya :
> > kurang supporter cewek
> > yg pake celana pendek
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon May 14, 2007 4:00 am (PST)


----- Original Message -----
From: "Filbert Barnabas" <filb3rt@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 14, 2007 5:48 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 2007 Runner Up Lagi !!!

> Sesama moderator dilarang saling memoderasi!
> =)) =))
>
> ..:: moderator ::..

[J]
Huhauhauhauhuaha...
Si hilman juga sih pake serius2 amat...

Jamzer
nyelem lg ah

2d.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon May 14, 2007 4:02 am (PST)

asli... pernyataan dan jawaban yang membunuh diri sendiri.. :-"

FORZA PSMS !!

On 5/14/07, Filbert Barnabas <filb3rt@gmail.com> wrote:
>
> Sesama moderator dilarang saling memoderasi!
> =)) =))
>
> ..:: moderator ::..
>
> On 5/14/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>> wrote:
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "Filbert Barnabas" <filb3rt@gmail.com <filb3rt%40gmail.com><filb3rt%40gmail.com>>
> > To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > >
> > Sent: Monday, May 14, 2007 4:45 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 2007 Runner Up Lagi !!!
> >
> > > Weak, ada pecun ngomong2 mslh kelamin...
> > > Oii, urus dulu tuh kemaluan!
> >
> > [M]
> > Tolong kata2nya di perhatikan..
> > Ini peringatan pertama, selanjutnya akana dimoderasi..
> >
> > Moderator
> >
> >
>
> --
> ..:: Filbert ::..
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Nobar 2003 sama Bola, skarang ama BOLA lagi.... Juara Dehh

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 14, 2007 3:50 am (PST)

On 5/14/07, Filbert Barnabas <filb3rt@gmail.com> wrote:
>
> Lebih mantab lagi kalo elo semua pada dateng NOBAR Final UCL nanti ok!!
> Tunggu kabar selanjutnya... yg pasti Milanisti Indonesia akan mengadakan
> nobar! Dan utk acara tsb tdk hanya berupa nobar, tp jg akan diadakan
> Gathering Akbar MI... dan acara2 tsb adalah hsl kerjasama dgn Tabloid
> Bola!
>
> = AC MILAN atau tdk sama sekali =
>
> ..:: filbert ::..
>

==============================
Jadi inget...
2003 MI ngadain nobar Pinal kerjasama bareng BOLA.
dan pas semipinal juga kita nobar 2x.

Nah skarang 2007 Kita ngadain Nobar bareng BOLA lagi..
dan semipinal kmaren kita nobar 2x...

Kayanya bakal juara lagi nih....

pada dateng ya.. pas PINAL... ada sexy dancer dari makhluk Pancoran.

Wassalam,
Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: senangnya ke zona champion

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 14, 2007 4:00 am (PST)

On 5/14/07, maftuch rizqi <mafriz11@yahoo.com> wrote:
>
> masuk ke zona champion berarti pula datangnya bintang-bintang baru,
> denger-denger buffon sudah mulai goyah dengan tawaran Milan karena milan
> udah pasti ke champion,... Ronaldinho sudah ada indikasi awal untuk
> gabung,.. lihat aja perkembangan terakhir di channel4,... klo sheva,...
> masih malu-malu kucing, alex siap-siap aja kita sambut,.. demikian juga
> ribery
>
> D
>

======================
weiiitttt nanti dulu...
Milan cuma masuk 4 besar.. dengan begitu cuma masuk kualifikasi UCL.
kalo diliat pas musim lalu dimana Milan ragu2 beli Ibra
karena nunggu kepastian masuk UCL.. ada kemungkinan hal yg sama terjadi.
itu loh yg gw takutin..

Lain halnya kalo Milan juara. jadi pasti masuk UCL, tanpa ikut
kualifikasi...

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Plan a Trip

Create, Search,

Share trip plans

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home