Monday, May 14, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4033

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: senangnya ke zona champion From: Dhaman
1b.
Re: senangnya ke zona champion From: maftuch rizqi
2a.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: Filbert Barnabas
2b.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: key chenk
2c.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: ajungggggg
2d.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: andri susanto
2e.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: Filbert Barnabas
2f.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: Jamzer
2g.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: Jurig Milan
3a.
Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ???? From: Juniardi Putra
3b.
Re: Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ???? From: Jurig Milan
3c.
Re: Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ???? From: muhammad.royani
3d.
Re: Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ???? From: Erick Kurniawan
4a.
(OOT) Hue..he..he..he.. From: dian monica
4b.
Re: (OOT) Hue..he..he..he.. From: Jurig Milan
4c.
Re: (OOT) Hue..he..he..he.. From: ary@mik.co.id
4d.
Re: (OOT) Hue..he..he..he.. From: dian monica
5a.
Re: Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot) From: maftuch rizqi
5b.
Re: Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot) From: Filbert Barnabas
6.
kangen FDL euyyy... From: Rossoneri Siamo Noi
7a.
Re: Nonton Bareng From: Filbert Barnabas
7b.
Re: Nonton Bareng From: Black Dahlia
8a.
Re: Carletto: Kami Ingin Sheva! From: Juniardi Putra
9.1.
Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!) From: Black Dahlia
10a.
Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA From: Filbert Barnabas

Messages

1a.

Re: senangnya ke zona champion

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Sun May 13, 2007 11:42 pm (PST)


----- Original Message -----
From: rendroe_12
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 14, 2007 8:47 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] senangnya ke zona champion

Hore>>>!! hup - hup !! hura !! milan ke zona champion , walaupun pake
kualifikasi segala ,tapi gak papa yg penting zona champion euy !!!
>> Aq berharap kalo si seva balik lagi ke milan Cos aq kasihan lo ma
seva di chelsea <gak bisa apa2 dia!!!> ???

[DH] hehe
iye tuh sheva kasian yach
susah banget nge-gol-in

>> Oya saran buat anceloti !!! bek-beknya diperbarui donk !!!!Oks

[DH] saran diterima mas ..hehehe

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.7.0/803 - Release Date: 5/13/2007 12:17 PM

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: senangnya ke zona champion

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Mon May 14, 2007 2:20 am (PST)

masuk ke zona champion berarti pula datangnya bintang-bintang baru, denger-denger buffon sudah mulai goyah dengan tawaran Milan karena milan udah pasti ke champion,... Ronaldinho sudah ada indikasi awal untuk gabung,.. lihat aja perkembangan terakhir di channel4,... klo sheva,... masih malu-malu kucing, alex siap-siap aja kita sambut,.. demikian juga ribery

Dhaman <dhaman@cni.co.id> wrote:
----- Original Message -----
From: rendroe_12
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 14, 2007 8:47 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] senangnya ke zona champion

Hore>>>!! hup - hup !! hura !! milan ke zona champion , walaupun pake
kualifikasi segala ,tapi gak papa yg penting zona champion euy !!!
>> Aq berharap kalo si seva balik lagi ke milan Cos aq kasihan lo ma
seva di chelsea <gak bisa apa2 dia!!!> ???

[DH] hehe
iye tuh sheva kasian yach
susah banget nge-gol-in

>> Oya saran buat anceloti !!! bek-beknya diperbarui donk !!!!Oks

[DH] saran diterima mas ..hehehe

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.7.0/803 - Release Date: 5/13/2007 12:17 PM

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon May 14, 2007 1:14 am (PST)

Iyahh, kurang suporter cewek! Rurin seh gk datengg!!!
Wuihh, yg clana pendek caem yak... mas ading ngeh ajah..

..:: filbert ::..

On 5/14/07, rurin wulan <rurin.milan@gmail.com> wrote:
>
> mungkin kurang supporter kali yaaaaa....
>
> On 5/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Milanisti Indonesia sepertinya masih dijauhi dewi fortuna. Dalam
> > pertandingan eksebisi menjelang Final Liga Champions 2007. Yang diikuti
> > oleh
> > BOLA, RCTI, BigReds dan Milanisti Indonesia. Milanisti Indonesia hanya
> > menjadi Runner Up. Ini bukan kegagalan yang pertama tapi sudah kesekian
> > kalinya.
> >
> > Eksebisi yang digelar Tabloid BOLA ini diselenggarakan di GOR Pertamina
> > Simpruk. Tepat pukul 15.00 kikop di mulai. Pertandingan pertama antara
> > BigReds v RCTI. Terlihat sekali pertandingan tidak berimbang, dan
> BigReds
> > memenangi pertandingan dengan sangat telak.
> >
> > Dipertandingan kedua MIFC turun kelapangan dengan kepercayaan diri yang
> > tinggi. Lawannya adalah tabloid BOLA. meski tidak menampilkan permainan
> > apik. tapi MIFC sukses menaklukan BOLA dengan skor yang lumayan.
> >
> > setelah mengalahkan RCTI, MIFC menghadapi duel hidup mati (Final)
> melawan
> > BigReds yang dipertandingan sbelumnya juga mempermalukan BOLA.
> > pertandingan
> > berlangsung sengit. dua kelompok suporter Milanisti Indonesia dan
> BigReds
> > turut menyemangati kedua tim. MI keliatan kalah suara tapi permainan MI
> > tidak kalah semangat dari BigReds.
> >
> > babak pertama berakhir 0-0. Angin pun berada di kubu BigReds. Karena
> > dengan
> > hasil imbang mereka pun menjadi juara. Tapi di awal babak kedua. MI
> > melalui
> > pemain yang baru masuk di akhir babak pertama jaki, berhasil unggul 1-0.
> > Sayang keunggulan itu tidak bisa dipertahankan. BigReds menyamakan
> > kedudukan
> > 1-1, dan bertahan hingga akhir pertandingan.
> >
> > Dengan hasil ini, MIFC kembali gagal menjadi juara. karena kalah selisih
> > gol
> > dari BigReds. Mudah2an kekalahan MIFC tidak menular kepada MILAN yang
> akan
> > berjuang di Athena, pada tanggal 23 Mei nanti.
> >
> > Forza Milan
> >
> > Wassaalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > *sorry kmaren gak sempet catet skor-skornya*
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> MILANNN !!!! NUMERO UNO !
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon May 14, 2007 2:12 am (PST)

On 5/14/07, a d i n g <nanangra2004@yahoo.com> wrote:
>
> tepatnya :
> kurang supporter cewek
> yg pake celana pendek

hahahahahaha
bener mas ading....
MI kalah ama BR cuman kalah cewek plus pakai celana pendek.....

* ngga' nyangka ternyata mas ading juga perhatian ama tuh cewek
secara....=))

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "ajungggggg" zazacarla@yahoo.com   ajungggggg

Mon May 14, 2007 2:28 am (PST)

padahal gw dah make celana pendek,,,,kelamin gak bisa berbohong
memang... hheheheh

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, a d i n g
<nanangra2004@...> wrote:
>
> tepatnya :
> kurang supporter cewek
> yg pake celana pendek
>

2d.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon May 14, 2007 2:46 am (PST)

aji gile ternyata mas ading perhatiin juga toh.
kirain udah bawa istri ama anak gak bakalan perhtiin cewe laen.
pantes aja kita sial.............gara2 anak bigreds itu toh mas ading maennya gak konsen jadi kecolongan gol deh.

a d i n g <nanangra2004@yahoo.com> wrote: tepatnya :
kurang supporter cewek
yg pake celana pendek

----- Original Message ----
From: rurin wulan <rurin.milan@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 14, 2007 12:15:13 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 2007 Runner Up Lagi !!!

mungkin kurang supporter kali yaaaaa....

On 5/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail. com> wrote:
>
> Milanisti Indonesia sepertinya masih dijauhi dewi fortuna. Dalam
> pertandingan eksebisi menjelang Final Liga Champions 2007. Yang diikuti
> oleh
> BOLA, RCTI, BigReds dan Milanisti Indonesia. Milanisti Indonesia hanya
> menjadi Runner Up. Ini bukan kegagalan yang pertama tapi sudah kesekian
> kalinya.
>
> roup | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe Recent Activity
25New Members
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Soccer gift
Soccer uniforms
Soccer equipment
Forza t
Youth soccer
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.
Travel Deals
Yahoo! FareChase
Find great prices
on hotel rooms
Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more..

__________________________________________________________
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon May 14, 2007 2:49 am (PST)

Weak, ada pecun ngomong2 mslh kelamin...
Oii, urus dulu tuh kemaluan!

On 5/14/07, ajungggggg <zazacarla@yahoo.com> wrote:
>
> padahal gw dah make celana pendek,,,,kelamin gak bisa berbohong
> memang... hheheheh
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> a d i n g
> <nanangra2004@...> wrote:
> >
> > tepatnya :
> > kurang supporter cewek
> > yg pake celana pendek
> >
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon May 14, 2007 3:18 am (PST)


----- Original Message -----
From: "Filbert Barnabas" <filb3rt@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 14, 2007 4:45 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 2007 Runner Up Lagi !!!

> Weak, ada pecun ngomong2 mslh kelamin...
> Oii, urus dulu tuh kemaluan!

[M]
Tolong kata2nya di perhatikan..
Ini peringatan pertama, selanjutnya akana dimoderasi..

Moderator

2g.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 14, 2007 3:25 am (PST)

On 5/14/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> aji gile ternyata mas ading perhatiin juga toh.
> kirain udah bawa istri ama anak gak bakalan perhtiin cewe laen.
> pantes aja kita sial.............gara2 anak bigreds itu toh mas ading
> maennya gak konsen jadi kecolongan gol deh.
>
> a d i n g <nanangra2004@yahoo.com <nanangra2004%40yahoo.com>> wrote:
> tepatnya :
>
> ku
>

=========================
Perasaan pas kebobolan..
yang maen itu lo ama agung di posisi bek.
berarti yg gak konsen tuh lo.
Jangan salahkan mas ading....

Para Angel.. ditunggu kedatangan anda..

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 14, 2007 1:52 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. ini daftar pengangkat Trofi UCL Untuk Milan..
@ 1962-1963 Cesare Maldini
@ 1968-1969 Gianni Rivera
@ 1988-1989 Franco Baresi
@ 1989-1990 Franco Baresi
@ 1993-1994 Mauro Tassootti
@ 2002-2003 Paolo Maldini
@ 2006-2007 ??????????..

Ada 3 yang kemungkinan mengangkat Trofi yakni: Paolo Maldini, Gennaro Gattuso dan Max Ambrosini.. kemungkinannya yang sebagai berikut:
@ Bila Paolo Maldini yang mengangkat.. peluang cukup besar karena selain Kapten Utama.. Paolo Maldini adalah pemain yang paling ingin mengangkat kembali Trofi ini untuk kedua kalinya setelah 2004-2005 hampir memegangnya..
@ Ada kemungkinan laen jika Paolo Maldini yang mengangkat.. dipastikan beliau harus maen full selama pertandingan.. dan ini agak riskan meliat Carletto di 2nd leg lawan MU.. Duo Kaladze-Nesta jadi andalan.. kalo pun Paolo Maldini ingin mengangkat Trofi ada baiknya dimaenkan di babak kedua.. seperti kasus duo pemain klub Barca dan Madrid:

- Jose Ramon Alexanko adalah kapten utama Barca di UCL 1991-1992.. beliau masup menggantikan Josep Guardiola..
- Manuel Sanchis adalah kapten utama Madrid di UCL 1999-2000.. beliau masup menggantikan Nicolas Anelka.. dan Fernando Redondo adalah kapten dalam pertandingan.. tapi saat Manuel Sanchis lach yang mengangkat trofi..

@ Max Ambrosini maupun Gattuso kemungkinan tipis untuk mengangkat Trofi.. so menurut ane pribadi sapa pun yang mengangkat Trofi.. Milan adalah Juaranya !!!!.. Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. wakakakaka.. Brazil Juara Dunia Sejati.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Milan Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
Give spam the boot. Take control with tough spam protection
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ????

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 14, 2007 2:36 am (PST)

n 5/14/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. ini daftar pengangkat Trofi UCL Untuk Milan..
> @ 1962-1963 Cesare Maldini
> @ 1968-1969 Gianni Rivera
> @ 1988-1989 Franco Baresi
> @ 1989-1990 Franco Baresi
> @ 1993-1994 Mauro Tassootti
> @ 2002-2003 Paolo Maldini
> @ 2006-2007 ??????????..
>
>

====================
Kmaren gw udah sempet ngangkat..
ada tuh potonya. gw harap sih diikutin pemain Milan laennya
pas tanggal 23....

Wassalam,
Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ????

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Mon May 14, 2007 3:00 am (PST)

Gugun boong dasar jurig.

Ga ngangkat Cuma megang tuh..

Sekali jurug tetep jurig lah.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Milan
Sent: Monday, May 14, 2007 4:27 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007
????

n 5/14/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo. <mailto:ardix4%40yahoo.com> com>
wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. ini daftar pengangkat Trofi UCL Untuk Milan..
> @ 1962-1963 Cesare Maldini
> @ 1968-1969 Gianni Rivera
> @ 1988-1989 Franco Baresi
> @ 1989-1990 Franco Baresi
> @ 1993-1994 Mauro Tassootti
> @ 2002-2003 Paolo Maldini
> @ 2006-2007 ??????????..
>
>

====================
Kmaren gw udah sempet ngangkat..
ada tuh potonya. gw harap sih diikutin pemain Milan laennya
pas tanggal 23....

Wassalam,
Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Siapa Yang Mengangkat Trofi UCL 2006-2007 ????

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Mon May 14, 2007 3:00 am (PST)

tapi waktu itu loe ga pake baju milan, gun... cuma gw
yg pake baju milan bwin waktu itu hehehe berarti gw
uda megang duluan dunk sebelum paolo, max atau rhino
:)

forza don carlo!
forza Milan!
UEFA CL Winners 2007... Milan 3-0 Pool

--- Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

> n 5/14/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
> >
> > RM ~ Ya Salam.. ini daftar pengangkat Trofi UCL
> Untuk Milan..
> > @ 1962-1963 Cesare Maldini
> > @ 1968-1969 Gianni Rivera
> > @ 1988-1989 Franco Baresi
> > @ 1989-1990 Franco Baresi
> > @ 1993-1994 Mauro Tassootti
> > @ 2002-2003 Paolo Maldini
> > @ 2006-2007 ??????????..
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ====================
> Kmaren gw udah sempet ngangkat..
> ada tuh potonya. gw harap sih diikutin pemain Milan
> laennya
> pas tanggal 23....
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
>
> --
> Kaka, Seedorf, n Gilardino
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

4a.

(OOT) Hue..he..he..he..

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Mon May 14, 2007 2:23 am (PST)

lumayan, sore-sore pas jam-nya BT gw bisa ketawa.
*gara2 Anas meng-klaim- diri sebagai cowok(he..he..),
abis temen gw yg namanya Anas cewek seh..
*gara-gara liat bos marah2 n kasi peringatan. nah
loh...emg pada tega sih kalo ngomong(nulis ding..),
bos jadi ngomel deh.
*mancini dibilang psikopat pula.jangan ah, kasian
neeh. gw sbg mahasiswa psikologi jadi gak tega. tll
kejam. hehehe...
*trus, kurangnya suporter cewek yang pake celana
pendek ?? nggak kalee...kayak sempet-sempet aja yang
lagi tanding noleh ke tribun penonton dan menyerap
energi dari cewek2 bercelana pendek..:D
BTW, anggota baru kali ini cewek kan? kalo salah
lgberarti emg gw yg bego.

asli,gw cinta milan!!!

--- anas170 <anas170@gmail.com> wrote:

> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On
> Behalf Of dian monica
> Sent: Saturday, May 12, 2007 9:52 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] (OOT) Seember air
> di tengah gurun
>
>
>
> gw qr "Anas" tu cewek. sori kalo salah.
>
>
> .
>
>
<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
>
=27511/stime=1178938321/nc1=4430620/nc2=3848485/nc3=4507179>
>
> ----Cut--------
>
> He he, gw dianggap cewek ama dian? ......ga apa2...
> anggap aja gw
> cewek...bisa main bareng dong...kan sama2 cewek :))
> ga perlu sori dian, dah biasa. nama gw emang feminin
> kali...
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

4b.

Re: (OOT) Hue..he..he..he..

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 14, 2007 2:42 am (PST)

On 5/14/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
>
> lumayan, sore-sore pas jam-nya BT gw bisa ketawa.
> *gara2 Anas meng-klaim- diri sebagai cowok(he..he..),
> abis temen gw yg namanya Anas cewek seh..
> *gara-gara liat bos marah2 n kasi peringatan. nah
> loh...emg pada tega sih kalo ngomong(nulis ding..),
> bos jadi ngomel deh.
> *mancini dibilang psikopat pula.jangan ah, kasian
> neeh. gw sbg mahasiswa psikologi jadi gak tega. tll
> kejam. hehehe...
> *trus, kurangnya suporter cewek yang pake celana
> pendek ?? nggak kalee...kayak sempet-sempet aja yang
> lagi tanding noleh ke tribun penonton dan menyerap
> energi dari cewek2 bercelana pendek..:D
> BTW, anggota baru kali ini cewek kan? kalo salah
> lgberarti emg gw yg bego.
>

================================
ini thread bebas ya.....
Tolong jangan Beli Bola hari ini ....
karena di halaman 2 ada poto makhluk aneh..

Wassalam,
Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: (OOT) Hue..he..he..he..

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Mon May 14, 2007 2:49 am (PST)

Senangnya sore-sore tertawa...
Btw, koq nama kamu sama dengan nama istriku sih..?? Sumpah deh..

Salam Sobat!

Ary Kurniawan

dian monica <dianmonica@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
05/14/2007 03:54 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] (OOT) Hue..he..he..he..

lumayan, sore-sore pas jam-nya BT gw bisa ketawa.
*gara2 Anas meng-klaim- diri sebagai cowok(he..he..),
abis temen gw yg namanya Anas cewek seh..
*gara-gara liat bos marah2 n kasi peringatan. nah
loh...emg pada tega sih kalo ngomong(nulis ding..),
bos jadi ngomel deh.
*mancini dibilang psikopat pula.jangan ah, kasian
neeh. gw sbg mahasiswa psikologi jadi gak tega. tll
kejam. hehehe...
*trus, kurangnya suporter cewek yang pake celana
pendek ?? nggak kalee...kayak sempet-sempet aja yang
lagi tanding noleh ke tribun penonton dan menyerap
energi dari cewek2 bercelana pendek..:D
BTW, anggota baru kali ini cewek kan? kalo salah
lgberarti emg gw yg bego.

asli,gw cinta milan!!!

--- anas170 <anas170@gmail.com> wrote:

> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On
> Behalf Of dian monica
> Sent: Saturday, May 12, 2007 9:52 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] (OOT) Seember air
> di tengah gurun
>
>
>
> gw qr "Anas" tu cewek. sori kalo salah.
>
>
> .
>
>
<
http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId

>
=27511/stime=1178938321/nc1=4430620/nc2=3848485/nc3=4507179>
>
> ----Cut--------
>
> He he, gw dianggap cewek ama dian? ......ga apa2...
> anggap aja gw
> cewek...bisa main bareng dong...kan sama2 cewek :))
> ga perlu sori dian, dah biasa. nama gw emang feminin
> kali...
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Yahoo!
oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC


[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: (OOT) Hue..he..he..he..

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Mon May 14, 2007 3:11 am (PST)

wakzzzz!!!! yakin tuh?? eh, jangan2 gw emg istrinya
mas? cuma berhubung gw punya penyakit kepribadian
ganda, gw jadi gak ngerasa. wakakakaka....ternyata
bukan cuma kepribadian ganda, tapi juga schizophren.
wakakakaka...becanda, Mas. tapi serius tuh namanya
sama??gile, padahal nama Dian itu diambil karena bokap
gak mau susah2 cari nama. coz kakak gw namanya Diaz,
huruf 'Z' nya dibalik jadi 'N'. wakakaka. ga mutu ah.
tapi GPP. arti namanya kan bagus. hehehe.
BTW, tuh kan, emg gue yang bego. yang gw maksud
anggota baru siapa sih? gw malah bingung sdr.emg gw yg
soak!!
--- ary@mik.co.id wrote:

> Senangnya sore-sore tertawa...
> Btw, koq nama kamu sama dengan nama istriku sih..??
> Sumpah deh..
>
>
> Salam Sobat!
>
> Ary Kurniawan
>
>
>
>
> dian monica <dianmonica@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 05/14/2007 03:54 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] (OOT) Hue..he..he..he..
>
>
>
>
>
>
> lumayan, sore-sore pas jam-nya BT gw bisa ketawa.
> *gara2 Anas meng-klaim- diri sebagai
> cowok(he..he..),
> abis temen gw yg namanya Anas cewek seh..
> *gara-gara liat bos marah2 n kasi peringatan. nah
> loh...emg pada tega sih kalo ngomong(nulis ding..),
> bos jadi ngomel deh.
> *mancini dibilang psikopat pula.jangan ah, kasian
> neeh. gw sbg mahasiswa psikologi jadi gak tega. tll
> kejam. hehehe...
> *trus, kurangnya suporter cewek yang pake celana
> pendek ?? nggak kalee...kayak sempet-sempet aja yang
> lagi tanding noleh ke tribun penonton dan menyerap
> energi dari cewek2 bercelana pendek..:D
> BTW, anggota baru kali ini cewek kan? kalo salah
> lgberarti emg gw yg bego.
>
> asli,gw cinta milan!!!
>
> --- anas170 <anas170@gmail.com> wrote:
>
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On
> > Behalf Of dian monica
> > Sent: Saturday, May 12, 2007 9:52 AM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] (OOT) Seember
> air
> > di tengah gurun
> >
> >
> >
> > gw qr "Anas" tu cewek. sori kalo salah.
> >
> >
> > .
> >
> >
> <
>
http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
>
> >
>
=27511/stime=1178938321/nc1=4430620/nc2=3848485/nc3=4507179>
> >
> > ----Cut--------
> >
> > He he, gw dianggap cewek ama dian? ......ga
> apa2...
> > anggap aja gw
> > cewek...bisa main bareng dong...kan sama2 cewek
> :))
> > ga perlu sori dian, dah biasa. nama gw emang
> feminin
> > kali...
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
__________________________________________________________Yahoo!
>
> oneSearch: Finally, mobile search
> that gives answers, not web links.
>
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

5a.

Re: Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot)

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Mon May 14, 2007 2:31 am (PST)

hehehe mantapppp bangatttt dachhh,... postingan ente

Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote: Forza Milan,

Tahun 2005 ada untuk Liverpool yang menggondol juara liga champion yang kelima kalinya.
so.....

2007 adalah ... ... (kaga usah pake dibilang deh)

# 2005 untuk 5 dan 2007 untuk 7 #

Amien ya robbal alamien.

Wassalam,
doweriello

---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot)

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon May 14, 2007 2:46 am (PST)

Lebih mantab lagi kalo elo semua pada dateng NOBAR Final UCL nanti ok!!
Tunggu kabar selanjutnya... yg pasti Milanisti Indonesia akan mengadakan
nobar! Dan utk acara tsb tdk hanya berupa nobar, tp jg akan diadakan
Gathering Akbar MI... dan acara2 tsb adalah hsl kerjasama dgn Tabloid Bola!

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

On 5/14/07, maftuch rizqi <mafriz11@yahoo.com> wrote:
>
> hehehe mantapppp bangatttt dachhh,... postingan ente
>
> Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com <kang_ngebala%40yahoo.com>> wrote:
> Forza Milan,
>
> Tahun 2005 ada untuk Liverpool yang menggondol juara liga champion yang
> kelima kalinya.
> so.....
>
> 2007 adalah ... ... (kaga usah pake dibilang deh)
>
> # 2005 untuk 5 dan 2007 untuk 7 #
>
> Amien ya robbal alamien.
>
> Wassalam,
> doweriello
>
> ---------------------------------
> Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
> Visit the Yahoo! Auto Green Center.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

kangen FDL euyyy...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 14, 2007 2:46 am (PST)

hmmm semenjak ultras sayap kiri fdl membubarkan diri coreography yg bener2
mantap jarang terjadi ueyyy apalagi setelah calcio moderno di berlakukan,
padahal kolaborasi BRN ama FDL gak ada tandingnya di seantero negeri
ini...hmmmm sekedar mengenang aksi2 FDL silahkan menikmati....
http://z6.invisionfree.com/UltrasTifosi/index.php?showtopic=1736&st=15

*Ultras Liberi......

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Nonton Bareng

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon May 14, 2007 2:57 am (PST)

Milanisti Indonesia pasti akan bikin Nobar utk Final UCL tgl 23 Mei nanti...
dan tdk hanya nobar, tp rencananya pd event itu akan diadakan Gathering
Akbar MI...
Utk tempatnya msh dlm proses negosiasi, hanya sebagai gambaran bahwa event
tsb bekerja sama dgn Tabloid Bola, dimana mereka scr eksklusif mau
memfasilitasi kegiatan Gathering tsb... tempatnya gede, insyaallah ada live
band, ada kuis, games, hadiah2 merchandise dr Bola maupun Milanisti, bahkan
kalo tdk ada aral melintang insya allah kita akan datangkan 3 org yg
memiliki muka mirip dgn bintang2 AC Milan!!!

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

On 5/14/07, Agusta Budi T <agusta@germancentre.co.id> wrote:
>
> Apakah para milanisti mengadakan acara nonton bareng pada tanggal 23
> May??
>
> Kalau iya dimana dan jam berapa??
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Nonton Bareng

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon May 14, 2007 3:04 am (PST)

Termasuk gw bert yang mirip Gourcuff ( halah narsis)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Filbert Barnabas"
<filb3rt@...> wrote:
>
> Milanisti Indonesia pasti akan bikin Nobar utk Final UCL tgl 23
Mei nanti...
> dan tdk hanya nobar, tp rencananya pd event itu akan diadakan
Gathering
> Akbar MI...
> Utk tempatnya msh dlm proses negosiasi, hanya sebagai gambaran
bahwa event
> tsb bekerja sama dgn Tabloid Bola, dimana mereka scr eksklusif mau
> memfasilitasi kegiatan Gathering tsb... tempatnya gede, insyaallah
ada live
> band, ada kuis, games, hadiah2 merchandise dr Bola maupun
Milanisti, bahkan
> kalo tdk ada aral melintang insya allah kita akan datangkan 3 org
yg
> memiliki muka mirip dgn bintang2 AC Milan!!!
>
> = AC MILAN atau tdk sama sekali =
>
> ..:: filbert ::..
>
>
> On 5/14/07, Agusta Budi T <agusta@...> wrote:
> >
> > Apakah para milanisti mengadakan acara nonton bareng pada
tanggal 23
> > May??
> >
> > Kalau iya dimana dan jam berapa??
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> ..:: Filbert ::..
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8a.

Re: Carletto: Kami Ingin Sheva!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 14, 2007 2:58 am (PST)


--- Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
***********************CUTNECH***********************
RM ~ Carletto musim depan ????.. wekekekeke..
cengengesan aja ah.. liat dulu mampu ga Milan Juara..
Sheva Pulang ????.. Bangsaiiiii Poolllsss dulu dech..
biar afdol bawa Ronaldikin-Dani Alves-Alexandre
Pato-Alex-Juan-Adriano-Gomes dan pelatih Felipe
Scolari :P~~~.. Milan Pa Brazil Sech ???? :D~~~..
Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

__________________________________________________________Give spam the boot. Take control with tough spam protection in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

9.1.

Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!)

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon May 14, 2007 2:59 am (PST)

Yup, Karl Rappan pelatih timnas Austria pernah memakai skema seorang
didepan kiper (Sweeper)pada tahun 1930an - 1940an. Di Itali sendiri
pada tahun 1960an lewat nereo Rocco melakuan hal serupa. Sejatinya
Cattenaccio bukan identik dengan seorang Sweeper. Tapi di lini tengah
di huni oleh semua pemain tipe bertahan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>> @ Helenio Herrera bukanlah orang yang pertama kali melahirkan
Catenaccio.. tapi ada seorang pelatih sebelum jaman 1930-an.. dan ane
lupa nama pelatihnya maupun timnas yang dilatihnya..

10a.

Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon May 14, 2007 3:07 am (PST)

Huahahaha, bung Hilman gk usah khawatir gitu.... itu bung Jurig sebetulnya
mantan homo'annya bapak mod [J].. hehehe, mengingat status gw & bbrp mod yg
laen yg masih normal... =P tenang aja tenang...
Hmm, tp...kok kyknya bung Jurig benci bgt sm Madrit seh? Gw semalem nelp
Rico Ceper, dia tertarik tuh diriin Barcelonista Indonesia... =)) gmn?
tertarik?

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

On 5/14/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
>
> Bos, don't be too harsh juga sih, IMHO. Toh poin dari imel bung Jurig
> juga
> teteup tentang Kaka dan status UE-nya. Kalo toh dia sedikit mengatai klub
> lain, gue pikir muatannya tetep sama dengan misalnya kasus kemarin yang
> nyebut "MU-Nyuk", "Merda", dll...konteksnya tetep sama kok.
>
> Well, tapi ini bisa jadi pelajaran juga buat bung Jurig, gue dan semua
> yang
> ada di milis juga. Cuman hukuman termoderasi rasanya cukup "harsh" untuk
> kasus ini.
>
> Just my 2 cents.
>
> Regards
>
> On 5/14/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>> wrote:
> >
> >
> > > Fuck Madrid....kalo smpe bisa dapetin Kaka.
> >
> > [M]
> > Tolong dijaga kata2nya..
> > Ini peringatan pertama, untuk selanjutnya akan di moderasi postingan dr
> > anda, dan yg ke3 nya akan di banned id, kemudian IP address.
> > Watch ur language
> >
> > Mods
> >
>
> --
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home