Sunday, May 13, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4032

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Carletto: Kami Ingin Sheva! From: Jurig Milan
2a.
Re: Nonton Bareng From: Rossoneri Siamo Noi
2b.
Re: Nonton Bareng From: Agusta Budi T
2c.
Re: Nonton Bareng From: devilito
3a.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: devilito
4a.
Re: [Milanisti-Indonesia]Milan-Lazio Mengunci Tiket Liga Champions From: Commandos Tigre
5a.
2007 Runner Up Lagi !!! From: Jurig Milan
5b.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: Rossoneri Siamo Noi
5c.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: rurin wulan
5d.
Re: 2007 Runner Up Lagi !!! From: a d i n g
6a.
Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA From: Jurig Milan
6b.
Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA From: Jamzer
6c.
Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA From: Mohammad Hilman Taofani
7a.
Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN From: Shadowfax
8a.
Dukung BRAZIL + ITALIA ... was: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju sam From: Shadowfax
8b.
Re: Dukung BRAZIL + ITALIA ... was: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju From: Rossoneri Siamo Noi
8c.
Re: Dukung BRAZIL + ITALIA ... was: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju From: Enzo Rudy
9.1.
Mancini Psikopat From: shadetz amilala
9.2.
Re: Mancini Psikopat From: Raman SJ
9.3.
Re: Mancini Psikopat From: Mohammad Hilman Taofani
10a.
Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot) From: Deden Sobirin
10b.
Re: Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot) From: Dhony Shahdezi
11.
link milan1-1catania fr SKY From: Rossoneri Siamo Noi
12.1.
Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!) From: Juniardi Putra
13a.
Re: (OOT) Seember air di tengah gurun From: anas170

Messages

1a.

Re: Carletto: Kami Ingin Sheva!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 13, 2007 8:47 pm (PST)

n 5/14/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> Zona Italia
> www.zonabola.com - Senin, 14 Mei 2007, 04:04
> Carletto: Kami Ingin Sheva!
>
> AC Milanmasih belum melupakan Andriy "Sheva" Shevchenko. Setelah Wakil
> Presiden Adriano Galliani menyatakan keinginannya ingin memboyong
> Sheva kembali ke San Siro, kini giliran Allenatore Carlo "Carletto"
> Ancelotti yang berharap Sheva mau pulang ke Italia.
>
>

---------------------------cut----------------kan....................

=================================
Emangnya Don Carlo masih di AC Milan musim depan ????
cuma nanya lohhhhhhh..... gak ada maksud bahas masa lalu...
Kok seleranya masih aja yang tua ya ????

kalo ada yang muda ngapain yang tua
Pilih Eto'o aja dech.....

Wassalam,
Kaka Gugun

*kangen ama sheva tapi gak terlalu berharap dia balik*

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Nonton Bareng

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 13, 2007 8:49 pm (PST)

acara nonbar kita pasti ngadain, tempat dan waktu tunggu kabar
selanjutnya...

grazie...

On 5/14/07, Agusta Budi T <agusta@germancentre.co.id> wrote:
>
> Apakah para milanisti mengadakan acara nonton bareng pada tanggal 23
> May??
>
> Kalau iya dimana dan jam berapa??
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Nonton Bareng

Posted by: "Agusta Budi T" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Sun May 13, 2007 9:00 pm (PST)

btw kalau belum jadi anggota gpp kan??

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri Siamo
Noi
Sent: Monday, May 14, 2007 10:50 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Nonton Bareng

acara nonbar kita pasti ngadain, tempat dan waktu tunggu kabar
selanjutnya...

grazie...

On 5/14/07, Agusta Budi T <agusta@germancentre
<mailto:agusta%40germancentre.co.id> .co.id> wrote:
>
> Apakah para milanisti mengadakan acara nonton bareng pada tanggal 23
> May??
>
> Kalau iya dimana dan jam berapa??
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Nonton Bareng

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 13, 2007 9:27 pm (PST)

ga boleh..
harus bayar lebih... :))
just
kidding
bro

FORZA PSMS !!!

On 5/14/07, Agusta Budi T <agusta@germancentre.co.id> wrote:
>
> btw kalau belum jadi anggota gpp kan??
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Rossoneri Siamo
> Noi
> Sent: Monday, May 14, 2007 10:50 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Nonton Bareng
>
> acara nonbar kita pasti ngadain, tempat dan waktu tunggu kabar
> selanjutnya...
>
> grazie...
>
> On 5/14/07, Agusta Budi T <agusta@germancentre
> <mailto:agusta% <agusta%25>40germancentre.co.id> .co.id> wrote:
> >
> > Apakah para milanisti mengadakan acara nonton bareng pada tanggal 23
> > May??
> >
> > Kalau iya dimana dan jam berapa??
> >
> >
> >
>
> --
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun May 13, 2007 9:13 pm (PST)

KITA..????
elo kaleee....!!!
latar belakang elu juga ga jelas Oom.. kan elu presidennya efendi..

FORZA PSMS !!!

On 5/12/07, Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Halah, lo kan pernah ngomong ke gw. Sebenernye Lo Juventini.
> Karena Juve degradasi aja lo sekarang belain Milan.
> alasan lo join di MI juga disebabkan anak-anak MI yg rada keren
> , karena latar belakang lo dari komunitas effendi. Jadi lo demen
> gabung ma kita-kita.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "key chenk"
> <okie12276@...> wrote:
> > siapapun yang menjadi pemain Milan...
> > wajib hukumnya untuk mendukung habis2an...
> >
> > * dukung MU buat ngehajar chelsea di final FA :p
> >
> >
> > --
> > > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> > > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [
> Maslow ] . *
> > >
> > > -Best Regards-
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan-Lazio Mengunci Tiket Liga Champions

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 13, 2007 9:15 pm (PST)

Seperti yang udah gw duga Milan pasang formasi terbaik kan...
Mungkin minus Max doang..
Next week sebelum ke Athena lawan Udinese di San Siro gw harap beberapa
pemain yang bakal kerja keras banget (semuanya sih pasti) tapi mungkin
secara fisik yang akan mati2an banget akan istirahat...

Ciao

Arif Ikram

On 5/14/07, Enzo Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> Minggu, 13/05/2007 23:09 WIB
> Milan-Lazio Raih Tiket Liga Champions
> Doni Wahyudi - detikSport
>
> AFP/Giuseppe Cacae
> Milan - Meski kalah 3-4 oleh Inter Milan, Lazio tetap memastikan tiket
> Liga
> Champions musim depan. Hasil serupa diraih AC Milan yang ditahan imbang
> 1-1
> Catania.
>
> Lengkap sudah empat tim yang akan mewakili Italia di Liga Champions musim
> depan. Setelah Inter dan AS Roma lebih dulu mendapat dengan statusnya
> sebagai juara dan runner-up, kini Milan dan Lazio menyusul.
>
> Meski kalah, Biancocelesti untuk sementara masih duduk di posisi tiga
> klasemen dengan poin 61. Jumlah yang sama diraih Rossoneri di posisi
> empat,
> namun kalah dalam selisih gol.
>
> Meski menambah satu angka, tapi posisi Catania di klasemen justru turun
> satu
> peringkat, digeser Torino yang secara mengejutkan membawa pulang
> kemenangan
> dari kunjungannya ke Roma. Sedang Inter kini punya koleksi 93 poin.
>
> Di Giuseppe Meazza, Minggu (13/5/2007), Lazio mengawali pertandingan
> dengan
> sangat gemilang. Dalam selang lima menit pertama dua gol berhasil
> dilesakkan
> ke gawang tuan rumah.
>
> Diawali kesalahan Dejan Stankovic, bola yang diambil Goran Pandev bisa
> dilesakkan ke gawang Julio Cesar setelah sempat membentur Marco Materazzi
> di
> menit ketiga. Dua menit kemudian Luis Jimenez melepas umpan pada Massimo
> Mutarelli yang berdiri bebas dan dengan leluasa mengoyak gawang Inter
> dengan
> tandukannya.
>
> Setelah dua peluang lain didapat melalui sepakan Pandev yang susah payah
> dihalau Cesar dan drive Ladesma namun masih membentur bek Inter dan
> mengarah
> ke luar lapangan, Inter bangkit di pertengahan babak pertama.
>
> Hernan Crespo mengawali kebangkitan Inter dengan golnya di menit 25
> meneruskan umpan Douglas Maicon. Lima menit berselang striker pinjaman
> Chelsea itu membuat kedudukan imbang. Crossing Patrick Viera disambutnya
> dengan tendangan voli yang sukses memperdaya kiper senior Marco Ballotta.
>
> Tapi sebelum turun minum Lazio kembali berada di depan. Tendangan bebas
> Cristian Ledesma membuat skor menjadi 3-2 di menit 41.
>
> Mental juara Inter teruji di babak kedua. Terus menekan sejak awal, skuad
> besutan Roberto Mancini baru bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya balik
> memimpin di akhir pertandingan.
>
> Crespo kembali menandai kebangkitan tuan rumah dengan hat-trick yang
> dicetaknya sembilan menit sebelum bubaran. Dan Marco Materazzi menjadi
> pahlawan Nerazzurri dengan gol trademark-nya, meneruskan umpan tendangan
> sudut dengan tandukan kepala.
>
> Catania Imbangi Milan
>
> Hasil kurang maksimal juga diraih AC Milan. Bertandang ke Stadio Angelo
> Massimino, Paolo Maldini dkk pulang membawa satu poin setelah bermain
> imbang
> 1-1 menghadapi Catania.
>
> Baru lima menit pertandingan berjalan Milan sudah mampu mengungguli tuan
> rumah. Crossing Kaka pada Clarence Seedorf diselesaikan dengan sempurna
> oleh
> gelandang Belanda itu menjadi gol.
>
> Selanjutnya dominasi masih dipegang kubu Milan. Namun dari banyak peluang
> yang dikreasikan tak satupun yang berubah menjadi gol tambahan.
>
> Terus menyerang, Milan malah harus merelakan gawangnya kebobolan di menit
> 61. Tendangan voli Gionatha Spinesi ke tiang jauh gagal dijangkau Dida.
>
> Milan setidaknya punya satu peluang tambahan untuk pulang dengan poin
> penuh.
> Tapi usaha Alberto Gilardino yang mendapat umpan terukur Christian Brocchi
> dan berdiri dalam posisi bebas gagal berujung gol, bola yang disepaknya
> membentur mistar.
>
> Susunan Pemain
> Inter Milan: Julio Cesar, Nicolas Burdisso, Maxwell, Douglas Maicon, Marco
> Materazzi, Javier Zanetti, Santiago Solari (Figo '45), Dejan Stankovic,
> Patrick Vieira, Hernan Crespo, Alvaro Recoba (Gonzalez '64)
>
> Lazio: Marco Ballotta, Sanchez Emilson Cribari, Sebastiano Siviglia,
> Luciano
> Zauri, Valon Behrami, Luis Jimenez, Cristian Ledesma, Gaby Mudingayi,
> Massimo Mutarelli (Belleri '80), Goran Pandev (Manfredini '64), Tommaso
> Rocchi (Makinwa '73)
>
> Catania Calcio: Armando Pantanelli, Cesar, Gennaro Sardo, Lorenzo Stovini,
> Juan Manuel Risco Vargas, Davide Baiocco, Fabio Caserta, Mark Edusei,
> Mariano Izco
> Giuseppe Mascara (Silvestri '85), Gionathan Spinesi (Rossini '82)
>
> AC Milan: Dida. Paolo Maldini (Kaladze '65), Alessandro Nesta, Massimo
> Oddo,
> Christian Brocchi, Ivan Gennaro Gattuso (Gourcuff '80), Kaka, Marek
> Jankulovski, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi (Gilardino
> '65)
> (din/a2s)
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 13, 2007 9:22 pm (PST)

Milanisti Indonesia sepertinya masih dijauhi dewi fortuna. Dalam
pertandingan eksebisi menjelang Final Liga Champions 2007. Yang diikuti oleh
BOLA, RCTI, BigReds dan Milanisti Indonesia. Milanisti Indonesia hanya
menjadi Runner Up. Ini bukan kegagalan yang pertama tapi sudah kesekian
kalinya.

Eksebisi yang digelar Tabloid BOLA ini diselenggarakan di GOR Pertamina
Simpruk. Tepat pukul 15.00 kikop di mulai. Pertandingan pertama antara
BigReds v RCTI. Terlihat sekali pertandingan tidak berimbang, dan BigReds
memenangi pertandingan dengan sangat telak.

Dipertandingan kedua MIFC turun kelapangan dengan kepercayaan diri yang
tinggi. Lawannya adalah tabloid BOLA. meski tidak menampilkan permainan
apik. tapi MIFC sukses menaklukan BOLA dengan skor yang lumayan.

setelah mengalahkan RCTI, MIFC menghadapi duel hidup mati (Final) melawan
BigReds yang dipertandingan sbelumnya juga mempermalukan BOLA. pertandingan
berlangsung sengit. dua kelompok suporter Milanisti Indonesia dan BigReds
turut menyemangati kedua tim. MI keliatan kalah suara tapi permainan MI
tidak kalah semangat dari BigReds.

babak pertama berakhir 0-0. Angin pun berada di kubu BigReds. Karena dengan
hasil imbang mereka pun menjadi juara. Tapi di awal babak kedua. MI melalui
pemain yang baru masuk di akhir babak pertama jaki, berhasil unggul 1-0.
Sayang keunggulan itu tidak bisa dipertahankan. BigReds menyamakan kedudukan
1-1, dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, MIFC kembali gagal menjadi juara. karena kalah selisih gol
dari BigReds. Mudah2an kekalahan MIFC tidak menular kepada MILAN yang akan
berjuang di Athena, pada tanggal 23 Mei nanti.

Forza Milan

Wassaalam,
Kaka Gugun

*sorry kmaren gak sempet catet skor-skornya*

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 13, 2007 10:06 pm (PST)

bukan itu intinya yg utama adalah silaturahmi sesama milanisti dan temen2
kita bigreds, bola, and rcti, jadi so whatt gitu loch....thanks juga kami
ucapkan kepada semua milanisti yg hadir di sana, gak ada kalah gak ada
menang yg ada adalah kebersamaan....

grazie..

On 5/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Milanisti Indonesia sepertinya masih dijauhi dewi fortuna. Dalam
> pertandingan eksebisi menjelang Final Liga Champions 2007. Yang diikuti
> oleh
> BOLA, RCTI, BigReds dan Milanisti Indonesia. Milanisti Indonesia hanya
> menjadi Runner Up. Ini bukan kegagalan yang pertama tapi sudah kesekian
> kalinya.
>
> Eksebisi yang digelar Tabloid BOLA ini diselenggarakan di GOR Pertamina
> Simpruk. Tepat pukul 15.00 kikop di mulai. Pertandingan pertama antara
> BigReds v RCTI. Terlihat sekali pertandingan tidak berimbang, dan BigReds
> memenangi pertandingan dengan sangat telak.
>
> Dipertandingan kedua MIFC turun kelapangan dengan kepercayaan diri yang
> tinggi. Lawannya adalah tabloid BOLA. meski tidak menampilkan permainan
> apik. tapi MIFC sukses menaklukan BOLA dengan skor yang lumayan.
>
> setelah mengalahkan RCTI, MIFC menghadapi duel hidup mati (Final) melawan
> BigReds yang dipertandingan sbelumnya juga mempermalukan BOLA.
> pertandingan
> berlangsung sengit. dua kelompok suporter Milanisti Indonesia dan BigReds
> turut menyemangati kedua tim. MI keliatan kalah suara tapi permainan MI
> tidak kalah semangat dari BigReds.
>
> babak pertama berakhir 0-0. Angin pun berada di kubu BigReds. Karena
> dengan
> hasil imbang mereka pun menjadi juara. Tapi di awal babak kedua. MI
> melalui
> pemain yang baru masuk di akhir babak pertama jaki, berhasil unggul 1-0.
> Sayang keunggulan itu tidak bisa dipertahankan. BigReds menyamakan
> kedudukan
> 1-1, dan bertahan hingga akhir pertandingan.
>
> Dengan hasil ini, MIFC kembali gagal menjadi juara. karena kalah selisih
> gol
> dari BigReds. Mudah2an kekalahan MIFC tidak menular kepada MILAN yang akan
> berjuang di Athena, pada tanggal 23 Mei nanti.
>
> Forza Milan
>
> Wassaalam,
> Kaka Gugun
>
> *sorry kmaren gak sempet catet skor-skornya*
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Sun May 13, 2007 10:15 pm (PST)

mungkin kurang supporter kali yaaaaa....

On 5/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Milanisti Indonesia sepertinya masih dijauhi dewi fortuna. Dalam
> pertandingan eksebisi menjelang Final Liga Champions 2007. Yang diikuti
> oleh
> BOLA, RCTI, BigReds dan Milanisti Indonesia. Milanisti Indonesia hanya
> menjadi Runner Up. Ini bukan kegagalan yang pertama tapi sudah kesekian
> kalinya.
>
> Eksebisi yang digelar Tabloid BOLA ini diselenggarakan di GOR Pertamina
> Simpruk. Tepat pukul 15.00 kikop di mulai. Pertandingan pertama antara
> BigReds v RCTI. Terlihat sekali pertandingan tidak berimbang, dan BigReds
> memenangi pertandingan dengan sangat telak.
>
> Dipertandingan kedua MIFC turun kelapangan dengan kepercayaan diri yang
> tinggi. Lawannya adalah tabloid BOLA. meski tidak menampilkan permainan
> apik. tapi MIFC sukses menaklukan BOLA dengan skor yang lumayan.
>
> setelah mengalahkan RCTI, MIFC menghadapi duel hidup mati (Final) melawan
> BigReds yang dipertandingan sbelumnya juga mempermalukan BOLA.
> pertandingan
> berlangsung sengit. dua kelompok suporter Milanisti Indonesia dan BigReds
> turut menyemangati kedua tim. MI keliatan kalah suara tapi permainan MI
> tidak kalah semangat dari BigReds.
>
> babak pertama berakhir 0-0. Angin pun berada di kubu BigReds. Karena
> dengan
> hasil imbang mereka pun menjadi juara. Tapi di awal babak kedua. MI
> melalui
> pemain yang baru masuk di akhir babak pertama jaki, berhasil unggul 1-0.
> Sayang keunggulan itu tidak bisa dipertahankan. BigReds menyamakan
> kedudukan
> 1-1, dan bertahan hingga akhir pertandingan.
>
> Dengan hasil ini, MIFC kembali gagal menjadi juara. karena kalah selisih
> gol
> dari BigReds. Mudah2an kekalahan MIFC tidak menular kepada MILAN yang akan
> berjuang di Athena, pada tanggal 23 Mei nanti.
>
> Forza Milan
>
> Wassaalam,
> Kaka Gugun
>
> *sorry kmaren gak sempet catet skor-skornya*
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: 2007 Runner Up Lagi !!!

Posted by: "a d i n g" nanangra2004@yahoo.com

Sun May 13, 2007 11:20 pm (PST)

tepatnya :
kurang supporter cewek
yg pake celana pendek

----- Original Message ----
From: rurin wulan <rurin.milan@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 14, 2007 12:15:13 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 2007 Runner Up Lagi !!!

mungkin kurang supporter kali yaaaaa....

On 5/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail. com> wrote:
>
> Milanisti Indonesia sepertinya masih dijauhi dewi fortuna. Dalam
> pertandingan eksebisi menjelang Final Liga Champions 2007. Yang diikuti
> oleh
> BOLA, RCTI, BigReds dan Milanisti Indonesia. Milanisti Indonesia hanya
> menjadi Runner Up. Ini bukan kegagalan yang pertama tapi sudah kesekian
> kalinya.
>
> roup | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe Recent Activity
25New Members
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Soccer gift
Soccer uniforms
Soccer equipment
Forza t
Youth soccer
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.
Travel Deals
Yahoo! FareChase
Find great prices
on hotel rooms
Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more..

__________________________________________________________
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 13, 2007 9:33 pm (PST)

On 5/14/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
>
> Bukannya justru karena menikah sama istrinya yang berkewarganegaraan
> ganda
> itu jadinya Kaka ngga masup itungan pemain non UE? Kalo ngga salah,
> Galliani
> malah bilang since Kaka udah diitung UE, jadi gampang kalo Sheva mo balik
> lagi (Ukraina bukan UE).
>
> CMIIW
>
>

===========================
Bener bos.. gara2 nikah ama caroline Kaka dapet masuk pemain UE.
karena dari silsilah keluarga caroline (Istri Kaka).
ternyata ada garis keturunan keluarga Italianya. jadi sedikit memudahkan
prosesnya.

Tapi dengan statusnya skarang Kaka bakal terus dikejar tim lain (Baca
Madrit).
Fuck Madrid....kalo smpe bisa dapetin Kaka.

Wassalam,
Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun May 13, 2007 9:54 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 14, 2007 11:32 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

> ===========================
> Bener bos.. gara2 nikah ama caroline Kaka dapet masuk pemain UE.
> karena dari silsilah keluarga caroline (Istri Kaka).
> ternyata ada garis keturunan keluarga Italianya. jadi sedikit memudahkan
> prosesnya.
>
> Tapi dengan statusnya skarang Kaka bakal terus dikejar tim lain (Baca
> Madrit).
> Fuck Madrid....kalo smpe bisa dapetin Kaka.

[M]
Tolong dijaga kata2nya..
Ini peringatan pertama, untuk selanjutnya akan di moderasi postingan dr
anda, dan yg ke3 nya akan di banned id, kemudian IP address.
Watch ur language

Mods

6c.

Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 13, 2007 10:12 pm (PST)

Bos, don't be too harsh juga sih, IMHO. Toh poin dari imel bung Jurig juga
teteup tentang Kaka dan status UE-nya. Kalo toh dia sedikit mengatai klub
lain, gue pikir muatannya tetep sama dengan misalnya kasus kemarin yang
nyebut "MU-Nyuk", "Merda", dll...konteksnya tetep sama kok.

Well, tapi ini bisa jadi pelajaran juga buat bung Jurig, gue dan semua yang
ada di milis juga. Cuman hukuman termoderasi rasanya cukup "harsh" untuk
kasus ini.

Just my 2 cents.

Regards

On 5/14/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
>
> > Fuck Madrid....kalo smpe bisa dapetin Kaka.
>
> [M]
> Tolong dijaga kata2nya..
> Ini peringatan pertama, untuk selanjutnya akan di moderasi postingan dr
> anda, dan yg ke3 nya akan di banned id, kemudian IP address.
> Watch ur language
>
> Mods
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 13, 2007 9:43 pm (PST)

Rud, loe gimana seh ... masak bandingin Milan sama Madrid.
Itu kan artinya bandingin Italia sama Spanyol.
Gw gak tau deh Rud kalo ente bandingin Italia sama Spanyol, kayak apa jadinya ... hehehe
Spanyol itu mirip sama Inggris timnasnya, pathetic ...
Ya jelas beda jauh lah. Kalo ngomongin Italia tuh sama yg selevel dong Rud ... (geleng2 kepala) ... kayak abangnya Italia, Brazil gitu loh yg dah penta ..
Jadi tolong Rud, klub banding klub aja, jangan timnas ... :D

Delfiar

----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 11, 2007 3:28 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

On 5/9/07, Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gun, sportif lah 9 gelar UCL. Apalagi 3 gelar terakhir direbut dalam
> kurun 6 tahun (98,2000,2002). Jelas itu membuktikan level Madrid
> masih diatas. Satu lagi gak terlibat Calcipoli hehehehehe
>
> piss ahh
>
>

[rudy]
Masih mending martabak daripada madrid, martabak ada yang special...madrid
ga ada.
Ah, gimana sich ini klub...ga ada kontribusi sama sekali buat Tim Nasional.
Lihat Milan dong, ada 6 pemain tuh yang bisa bawa Italia Juara Dunia
kemarin. Tahun 2010 nanti juga palingan nyang Juara klo ga Italia ya Brazil,
dan tentu saja pemain Milan bakalan bersinar terang.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

.


[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Dukung BRAZIL + ITALIA ... was: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju sam

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 13, 2007 9:54 pm (PST)

Kalo gw punya metode gini ... gw gak dukung satu negara aja di PD, apa sebab? Sebab kalo negara yg kita pegang tersingkir, sakitnya langsung 100%.
Maka itu di PD 2006 kemaren gw pegang:
Unggulan 1 : Brazil
Unggulan 2 : Italia
Unggulan 3 : Belanda
Waktu Belanda kalah, sakit hanya berasa 5% (hehehe, ukuran dari mana ya?)
Waktu Brazil kalah, sakitnya berasa 60% (unggulan utama gw soalnya)
Waktu Italia juara gw senang 75% (nggak 100% karena mat terasi mencorengnya dengan tindakan tidak sportif)

Tapi mungkin bagi yg dukung hanya 1 negara, kalo menang serunya 100%, kalo kalah sakitnya 150% ....

Delfiar

----- Original Message -----
From: tukang_sapu_curva_sud
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 11, 2007 10:53 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Binun..pilih Italy or Brazil di WC 2010 masih lama sih...
tapi agak2nya Italy harus lolos dari lubang jarum dolo..
kalo Brazil kemungkinan besar lolos, secara Amerika Selatan udah sering
"digagahi"

Dukung 2-nya aja deh..
Italy for Euro ...
Brazil for WC...

gitu lebih afdol deh..qeqeqe..

*Backtojogja*
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!
.


[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Dukung BRAZIL + ITALIA ... was: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 13, 2007 10:47 pm (PST)

hmmmm..pada ngomongin apa nih, kyknya serius banget..dah jelaslah azzuri
numero uno...yg lain numero zero....duar..duar.....

*kejogja dengan cinta...

On 5/14/07, Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Kalo gw punya metode gini ... gw gak dukung satu negara aja di PD, apa
> sebab? Sebab kalo negara yg kita pegang tersingkir, sakitnya langsung 100%.
> Maka itu di PD 2006 kemaren gw pegang:
> Unggulan 1 : Brazil
> Unggulan 2 : Italia
> Unggulan 3 : Belanda
> Waktu Belanda kalah, sakit hanya berasa 5% (hehehe, ukuran dari mana ya?)
> Waktu Brazil kalah, sakitnya berasa 60% (unggulan utama gw soalnya)
> Waktu Italia juara gw senang 75% (nggak 100% karena mat terasi
> mencorengnya dengan tindakan tidak sportif)
>
> Tapi mungkin bagi yg dukung hanya 1 negara, kalo menang serunya 100%, kalo
> kalah sakitnya 150% ....
>
> Delfiar
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Dukung BRAZIL + ITALIA ... was: Re: [Milanisti Indonesia] Setuju

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 10:48 pm (PST)

On 5/14/07, Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Kalo gw punya metode gini ... gw gak dukung satu negara aja di PD, apa
> sebab? Sebab kalo negara yg kita pegang tersingkir, sakitnya langsung 100%.
> Maka itu di PD 2006 kemaren gw pegang:
> Unggulan 1 : Brazil
> Unggulan 2 : Italia
> Unggulan 3 : Belanda
> Waktu Belanda kalah, sakit hanya berasa 5% (hehehe, ukuran dari mana ya?)
> Waktu Brazil kalah, sakitnya berasa 60% (unggulan utama gw soalnya)
> Waktu Italia juara gw senang 75% (nggak 100% karena mat terasi
> mencorengnya dengan tindakan tidak sportif)
>
> Tapi mungkin bagi yg dukung hanya 1 negara, kalo menang serunya 100%, kalo
> kalah sakitnya 150% ....
>
> Delfiar
>
>

[rudy]
Kalau saya dukung semua Tim Nasional yang ada pemain Milannya..
Kecuali Indonesia, biarpun ga ada pemain Milan tetep saya dukung terus sampe
titik darah penghabisan.
Tim Nasional : 1. Indonesia; 2. Italia; 3. Brazil; 4. Semua Tim Nasional
yang ada pemain Milannya.
Klub : 1. AC Milan; 2. AC Milan; 3. AC Milan...klo tersingkir sakitnya bisa
300% lebih...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.1.

Mancini Psikopat

Posted by: "shadetz amilala" shadetz7_4jji@yahoo.com   shadetz7_4jji

Sun May 13, 2007 11:01 pm (PST)

salam kenal neh, gw baru gabung ke kumunitas red and Black Rosssoneri. ada berita penting neh tentang yang katanya pelatih terbaik italia (MKY (mimpi kali yeeeeeee)) tetangga si AC milan itu.....
ini neh yang katanya pelatih yang membawa tim hebat scudetto, masa ya dia iri kalo milan akhir-akhir sering jadi headline di semua harian koran-koran di italia. sampe-sampe dia bilang prestasi tim dia lebih fenomenal dibanding milan jadi and semuanya karena ulah berlusconi seharusnya tim sekota itu yang harusnya di ekspos (sori gw males nyebutin tim apaan ya and siapa pelatihnya soalnya gw baru kenal...). dasar psikopat bisanya iri aja ma kesuksesan rossonerri

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.2.

Re: Mancini Psikopat

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun May 13, 2007 11:12 pm (PST)

Oh ya? sumbernya dari mana tuh mas?

shadetz amilala <shadetz7_4jji@yahoo.com> wrote: salam kenal neh, gw baru gabung ke kumunitas red and Black Rosssoneri. ada berita penting neh tentang yang katanya pelatih terbaik italia (MKY (mimpi kali yeeeeeee)) tetangga si AC milan itu.....
ini neh yang katanya pelatih yang membawa tim hebat scudetto, masa ya dia iri kalo milan akhir-akhir sering jadi headline di semua harian koran-koran di italia. sampe-sampe dia bilang prestasi tim dia lebih fenomenal dibanding milan jadi and semuanya karena ulah berlusconi seharusnya tim sekota itu yang harusnya di ekspos (sori gw males nyebutin tim apaan ya and siapa pelatihnya soalnya gw baru kenal...). dasar psikopat bisanya iri aja ma kesuksesan rossonerri

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.3.

Re: Mancini Psikopat

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 13, 2007 11:29 pm (PST)

Nih sumbernya: http://www.channel4.com/sport/football_italia/may6m.html

Inter boss Roberto Mancini continues to complain that the media "praises"
Milan more than his side because of complex ownership issues. "I don't want
to cause controversy," said the tactician when interviewed by Sky Italia
television this evening. "I complimented Gennaro Gattuso and Kaka on
reaching the Champions League Final. What I will say is that being a club
whose President owns 22 newspapers, what Milan does is praised more than the
other sides." Rossoneri President Silvio Berlusconi is a media magnate and
former Italian Prime Minister who possesses television companies and
sections of the Press. "The media has been a bit heavy-handed in praising
Milan's achievement, but I don't say it in a cruel way. I was not trying to
cause trouble, it is a wider issue at work here."

Anyway, welcome Shadetz...

Regards

On 5/14/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Oh ya? sumbernya dari mana tuh mas?
>
> shadetz amilala <shadetz7_4jji@yahoo.com <shadetz7_4jji%40yahoo.com>>
> wrote: salam kenal neh, gw baru gabung ke kumunitas red and Black
> Rosssoneri. ada berita penting neh tentang
> ini neh yang katanya pelatih yang membawa tim hebat scudetto, masa ya dia
> iri kalo milan akhir-akhir sering jadi headline di semua harian koran-koran
> di italia. sampe-sampe dia bilang prestasi tim dia lebih fenomenal dibanding
> milan jadi and semuanya karena ulah berlusconi seharusnya tim sekota itu
> yang harusnya di ekspos (sori gw males nyebutin tim apaan ya and siapa
> pelatihnya soalnya gw baru kenal...). dasar psikopat bisanya iri aja ma
> kesuksesan rossonerri
>
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot)

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun May 13, 2007 11:15 pm (PST)

Forza Milan,

Tahun 2005 ada untuk Liverpool yang menggondol juara liga champion yang kelima kalinya.
so.....

2007 adalah ... ... (kaga usah pake dibilang deh)

# 2005 untuk 5 dan 2007 untuk 7 #

Amien ya robbal alamien.

Wassalam,
doweriello

---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot)

Posted by: "Dhony Shahdezi" d1dezi@gmail.com   d1dezi

Sun May 13, 2007 11:25 pm (PST)

Amien

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Deden Sobirin
Sent: Monday, May 14, 2007 1:14 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Real or Not _tunggu tanggal mainnya_(oot)

Forza Milan,

Tahun 2005 ada untuk Liverpool yang menggondol juara liga champion yang
kelima kalinya.
so.....

2007 adalah ... ... (kaga usah pake dibilang deh)

# 2005 untuk 5 dan 2007 untuk 7 #

Amien ya robbal alamien.

Wassalam,
doweriello

---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

link milan1-1catania fr SKY

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 13, 2007 11:25 pm (PST)

jangan tanya deh kualitas gambarnya...mantapbbbbbbb....
http://www.zshare.net/download/1050107210901072108510801103_10521048105110401053-mpg.html

*kesombongan adalah awal kehancuran..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

12.1.

Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun May 13, 2007 11:33 pm (PST)


--- Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
*************************CUTNECH**********************
RM ~ Yongkru Banget Bro.. kita mungkin beda2 pendapat
maupun data mah ga masalah.. paling tidak saling
sharing ke milis.. lagian juga nambah ilmu kan :D~~~..
ane demen berdebat kayak gini.. ga melulu dibantu
kusir :P~~~ jadi debat kusir.. wekekekeke.. pan ane
juga bilang bukan berarti ane ga percaya ama
wikipedia.. wong situs pribadi ane ada juga ambil dari
Oomz wiki kok..

One more.. Pozzo termasup dari 3 pelatih yang emang
memakai pola 3 striker tapi diskema awal pembentukan
Pozzo memasang 5 pemain depan.. yang membedakan 2
depan disisi kanan dan kiri merupakan sektor sayap..
jaman dulu sejak 1900 sudah banyak memakai pola
didepan dengan 6 mpe 8 pemain depan.. yang lebih
sangar adalah Argentina yang pernah memasang 8 pemain
depannya..

Setelah Era Pozzo muncul lagi skema lebih unik yakni
4-2-4 yang diperagakan di PD 1954 dan PD 1958 dimana
Hongaria di PD 1954 memasangkan lima pemain depan
Puskas-Kocsis-Czibor-Hidegkuti-Bozsik.. tetap aja 4
striker didepan cuman Bozsik lah pengatur serangannya
inilah dinamakan Pelopor Total Football dari Tim Magic
Magyars.. begitu juga Brazil di PD 1958 mengusung pola
4-2-4.. Garincha-Pele-Vava-Zagallo berada didepan..
dan memasang 2 gelandang yang beda tipe 1 bertahan dan
1 nya lagi playmaker.. nah apa yang terjadi di PD 2006
dimana Alberto Perreira menggunakan taktik yang sama
didepan ada Kaka-Adriano-Ronaldo-Ronaldikin.. bedanya
Kaka maupun Ronaldikin di sektor belakang striker dan
menjabat dua posisi sebagai Playmaker maupun Striker
Sayap.. nah inilah yang menimbulkan tabrakan posisi..
Ronaldikin ga mampu menampilkan permainan terbaiknya
karena posisinya sering diambil Kaka.. dan begitu
sebaliknya.. bukan berarti ke 2nya ga cocok.. hanya
saja Alberto Perreira terlalu mengharapkan keduanya
tampil menawan.. ujung2nya bukannya permainan menarik
tapi tabrakan posisi.. coba kalo Frank Rijkaard yang
meramunya.. mungkin tabrakan Ronaldikin dengan Kaka
bisa diminimalisir dan bahkan Ronaldikin seakan2
bermain dengan duo gelandang serang di Barca Deco dan
Messi.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

__________________________________________________________Give spam the boot. Take control with tough spam protection in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

13a.

Re: (OOT) Seember air di tengah gurun

Posted by: "anas170" anas170@gmail.com   anas_moh

Sun May 13, 2007 11:38 pm (PST)

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of dian monica
Sent: Saturday, May 12, 2007 9:52 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] (OOT) Seember air di tengah gurun

gw qr "Anas" tu cewek. sori kalo salah.


.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=27511/stime=1178938321/nc1=4430620/nc2=3848485/nc3=4507179>
----Cut--------

He he, gw dianggap cewek ama dian? ......ga apa2... anggap aja gw
cewek...bisa main bareng dong...kan sama2 cewek :))
ga perlu sori dian, dah biasa. nama gw emang feminin kali...

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Get Low Fares

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home