Sunday, May 13, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4031

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: AMBROSINI: A.C. MILAN ANNOUNCEMENT From: Enzo Rudy
2a.
Re: Kaka Minta Absen di Copa America From: Enzo Rudy
3.1.
Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!) From: Juniardi Putra
3.2.
Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!) From: Mohammad Hilman Taofani
4.
Gilardino Bertahan di San Siro From: Kaka
5.
Athena, Kota Keberuntungan Nesta From: Kaka
6.
Final Impian Kaka From: Kaka
7.
Milan-Lazio Mengunci Tiket Liga Champions From: Enzo Rudy
8.
Nesta - HISTORY CALLS From: Don Rudy
9a.
Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Fergie : Milan Juara Liga Champio From: Ramadhona
10a.
senangnya ke zona champion From: rendroe_12
10b.
Re: senangnya ke zona champion From: Jurig Milan
11a.
Dimana Beli Syall Milan di bandung From: rendroe_12
11b.
Re: Dimana Beli Syall Milan di bandung From: Jamzer
12.
Ancelotti: Bring back Sheva! From: Enzo Rudy
13.
Link Catania vs Milan From: Enzo Rudy
14a.
KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA From: Shadowfax
14b.
Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA From: Mohammad Hilman Taofani
15.1.
Re: (OOT) Setuju.. From: Mohammad Hilman Taofani
15.2.
Re: (OOT) Setuju.. From: Jurig Milan
15.3.
Re: (OOT) Setuju.. From: Commandos Tigre
16.
link kaka song From: Rossoneri Siamo Noi
17.
link catania 1-1 milan From: Rossoneri Siamo Noi
18.
Carletto: Kami Ingin Sheva! From: Kaka
19a.
Nonton Bareng From: Agusta Budi T

Messages

1a.

Re: AMBROSINI: A.C. MILAN ANNOUNCEMENT

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 3:58 am (PST)

On 5/12/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> AMBROSINI: A.C. MILAN ANNOUNCEMENT
> 5/11/2007
> A.C. Milan announce that they have extended the contract of Massimo
> Ambrosini until June 30, 2010.
> | |
>
>
>

[rudy]
Selamat buat Max23, dan tentu saja terimakasih. Sepertinya dengan
perpanjangan kontrak ini Max23 bakal mengakhiri karir di Milan...
Pemain yang hampir pasti mengakhiri karir di Milan adalah Max23 dan Pirlo.
Pirlo memang masih muda dan masih banyak kemungkinan, tapi dia selalu
menyatakan ingin mengakhiri karir di Milan. Om Billy ama Maldini ga perlu
dipertanyakan...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Kaka Minta Absen di Copa America

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 4:03 am (PST)

On 5/12/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> Permohonan dibebaskan dari tugas membela Tim Samba tersebut telah
> dilayangkan Kaka melalui surat tertulis kepada Federasi Sepakbola
> Brasil (CBF). Alasannya, ia merasa letih.
>
> "Saya belum istirahat selama tiga musim. Dengan surat ini saya secara
> resmi meminta tidak diikutsertakan dalam Copa America," demikian Kaka
> seperti dikutip situs resmi AC Milan, Sabtu (12/5/2007).
>
>

[rudy]
Semoga permohonan Kaka dikabulkan...
Bukan apa2, Copa Amerika biasanya sangat diharapkan oleh talent scout dari
klub2 besar eropa terutama dari Italia dan Spanyol. Klo yang maen disana
nanti Kaka, Ronaldinho dll yang udah top trus yang jadi Top Skor dan pemain
terbaik mereka2 juga..saya pikir ini kurang bagus.
Pemain seperti mereka sebaiknya memberikan kesempatan kepada pemain2 muda
seperti Pato dll untuk menunjukkan kemampuan mereka sehingga dilirik klub2
besar eropa. Dan Milan seharusnya bisa memanfaatkan ajang ini untuk mencari
pemain2 muda berkualitas.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun May 13, 2007 4:51 am (PST)



Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
*******************************CUTNECH****************************
RM ~ Sebenarnya gw ga mao perpanjang cuman karena Bro Hilman udah cukup kasih data.. gw terima hanya beberapa yang perlu ane revisi..

@ Enrique Guaita sudah masup timnas 1930.. namanya tercantum resmi di Piala Dunia 1930.. ini tertulis disalah satu buku tebal Ensiklopedia PD yang berhalamankan lebih dari 500 halaman.. :D~~~..

@ Anfilogino Guarisi lahir di Brazil.. emang dia punya darah Italia dari Ibunya.. bukan hanya dibesarkan di Rio Janeiro..

@ Piala Dunia 1938.. ada kok pemain asing dicomot Italia.. yakni Michele Andreolo yang berasal dari Uruguay dan pernah memperkuat Bologna..

@ Satu lagi pemain Brazil tepatnya 40 taon lalu sebelum munculnya Camoranesi.. Angelo Benedetto Sormani :P~~~..

@ Bout Penghargaan kepada Vittorio Pozzo seharusnya wajar kalo beliau pantas dikenang.. bukan masalah nama stadion bro.. tapi apa salahnya yang semula nama stadion Delle Alpi khusus diberikan kepada beliau.. apalagi PD 1934 pemain2 Juventus rata2 masup skuad inti.. yang jadi permasalahan kenapa nama itu dibatalkan.. ini membuat banyak pengamat mengatakan bahwa Italia benar2 melupakan jasa2 beliau..


@ Bukan ane ga percaya dengan "Wikipedia".. secara sebuah perpustakaan kecil yang membuka cakrawala pengetahuan tapi rata2 data2 yang berada disana "Tidak Akurat".. termasup apa yang bro Hilman yang memberikan link data2 tentang pemain2 asing Italia.. ane punya 3 buku tentang PD.. 1 buku tebalnya 500 halaman.. kemudian kliping2 yang ane jadikan buku.. dan 1 majalah Soccer Series edisi Italia.. rata2 data2 disana 95% benar dan bahkan kalo dicocokkan dengan buku PD 500 hal dan 1 buku kliping PD adalah tepat.. inilah yang ane sebut Ensiklopedia RM :D~~~..

Contoh saja: coba ente search tentang tahun kelahiran George Weah di Wikipedia ato mesin search laennya.. rata2 disana menyebutkan taon lahir The Lion King adalah 1966.. toch dibuku profile atlit terbaik Afrika yang ane punya.. Weah lahir taon 1964.. kenapa bisa demikian ????.. sampe sekarang menjadi misteri.. toch dari mulut pemain yang ingin kembali jadi Presiden Liberia ini pernah mengungkapkan taon kelahirannya 1964 bukan 1966.. bisa dikatakan waktu beliau bergabung dengan Milan diusia 30 taon !!!!.. dan bahkan lebih tua dari Paman Billy :P~~~..

Satu lagi yang ane jadikan pertanyaan.. emang bukan hal penting.. sekedar opini.. toch ini membuktikan hal tersebut..
http://www.supload.us/free/Image(038)-20070513055941.jpg/view/
http://www.supload.us/free/Image(039)-20070513055941.jpg/view/
http://www.supload.us/free/Image(040)-20070513060848.jpg/view/
Coba ente klik pic2 diatas maupun dibawah ini.. jawabannya adalah Naturalisasi yang emang wajib hukumnya di Italia.. ini berdasarkan sejarah kala Vittorio Pozzo binun menentukan skuadnya di PD 1934 apalagi tuntutan Il Duce agar Italia "Harus Juara" ato bisa dikatakan "Wajib Hukumnya" selain ingin membuka mata dunia tentang Italia sebagai salah satu penguasa terbesar dibumi dan bersekutu dengan Jerman maupun Jepang.. bisa dikatakan Italia kekurangan pemain bagus untuk posisi yang dirancang Pozzo..
http://www.supload.us/free/Image(041)-20070513060848.jpg/view/
http://www.supload.us/free/Image(042).jpg/view/
http://www.supload.us/free/Image(043)-20070513061012.jpg/view/

Begitu juga nasib Camoranesi.. bedanya jaman Pozzo pemain2 yang dulu pernah memperkuat negara masing2 dan beralih membela negara laen masih belum ada diperaturan FIFA.. Camoranesi emang tidak pernah memperkuat Argentina.. tapi inilah kebutuhan Giovanni Trapattoni yang sangat ingin Camo menduduki sektor kanan timnas Italia.. padahal saat itu Stefano Fiore termasup pemain yang sering beroperasi dikanan tidak dipanggil.. bisa dikatakan Trapattoni berjudi lewat Naturalisasi di timnas Italia.. dan ane pribadi sech ga menjadi masalah.. secara peralihan membela negara seberang tanpa pernah membela negaranya masih dianggap sah..

@ Helenio Herrera bukanlah orang yang pertama kali melahirkan Catenaccio.. tapi ada seorang pelatih sebelum jaman 1930-an.. dan ane lupa nama pelatihnya maupun timnas yang dilatihnya..

@ Hongaria lah yang pertama memainkan sepakbola menyerang ato bisa dikatakan Total Football bukan si Rinus Michels.. apalagi jaman Hongaria bertengger nama besar Ferenc Puskas.. ingat bagaimana Hongaria membantai Hindia Belanda ????..

@ Brazil pernah membantai Prancis di PD.. dengan skor 5-2 :P~~~..

@ Foto2 yang ane beri bersumber dari Soccer Series Italia dan 100 halaman Kliping PD lengkap.. yang 500 halaman ga sempat ane photo :P~~~.. terlalu tebal dan bikin puyeng membuka halamannya :P~~~..

@ Intinya dari perdebatan data ato bisa disebut "Perang Data".. ane ga pernah menghina timnas Italia secara dimilis ini rata2 pencinta Milan otomatis mengagumi cirikhas permainan Italia yang sarat dengan taktik.. bukan melulu Catenaccionya.. yang pastinya saat ini Italia kekurangan sektor belakang.. inilah PR Roberto Donadoni untuk meregenerasinya.. dan ane bisa terima ucapan Oomz Athos yang mengatakan Brazil adalah "Kampungan".. entah dari segi fisik maupun mental orang2 Brazil.. so menurut filosofi Tukul Arwana "Tampang Ndeso Rejeki Kuto".. nah begitulah Brazil merupakan salah satu negara yang "Masih Miskin" Di Dunia.. tapi lewat Sepakbola yang sudah mendarahdaging bahkan "Agama Utama".. mereka menikmati "Kekampungan Mereka" dengan senang hati.. coba dech ente dengar lirik2 lagu Brazil yang pernah ane postingkan.. Miskin di Kampung.. Di Eropa Rejekinya Kota :P~~~.. Pelada.. Pelada.. Super Kaka !!!!.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..



---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.2.

Re: (OOT) Setuju.. (Salut !!!!)

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 13, 2007 8:07 pm (PST)

Baiklah...sengga-nya dari debat kita udah banyak "ilmu" yang bisa bermanfaat
bagi pembaca milis kan? Gw browse Wiki cuman biar pembaca milis laen bisa
langsung kroscek referensi. Kenapa Wikipedia gw percaya, karena
keberadaannya yang "wiki", yakni multi-source. Jadi isinya hampir bisa
netral dan tidak terpengaruh perspektif bias si penulis. Misalnya seperti
pengaruh naturalisasi. Sumber bung Jun mungkin dari data-nya, dan gw coba
mengungkap dari data gue juga. Permasalahan utama diskusi dari awal adalah
kebergantungan Italia ke naturalisasi untuk meraih hasil. Di situ angle-nya
coba gw "perbaiki" karena toh pemain naturalisasi Italia bukan core dari
kesuksesan mereka. Piala Dunia 34 dan 38 bisa dibilang dari kiprah Pozzo dan
Meazza sebagai penyampai pesan Pozzo di lapangan. Di 1982, entah itu Bearzot
atau Rossi yang kesetanan sehingga bisa bawa Italia juara. Dan di 2006 lalu,
kolektivitas Lippi adalah kuncinya. Dan kehadiran Italia di final dua kali,
di 70 dan 94 juga buah kinerja Valcareggi yang merotasi pemainnya serta
Baggio yang "berjuang sendirian" sampe final.

Gw juga mencoba memapar fakta juga jika naturalisasi yang terjadi di Italia
masih dalam kategori wajar secara legal dan aturan yang berlaku pada saat
itu. Baik dari prinsip kewarganegaraan (Jus Sanguinis), serta aturan FIFA
yang berlaku waktu itu (tentang pemain yang berganti kewarganegaraan).

Soal Herrera dan Michel, sistem sepakbola memang tidak ada pencipta secara
pastinya. Tapi ada ikon untuk masing-masing gaya, dimana kiprah pelatih yang
cukup ortodoks menerapkan taktiknya bisa jadi dasar melekatnya ikon
tersebut. Michel mungkin bukan kreator Total Football, tapi Michel bisa
dibilang mengimplementasikan secara nyata taktik tersebut dan visible via
Tim Belanda. Begitu juga dengan Herrera dan Undernazionale.

Soal Weah dan data di Wikipedia. Seperti yang gue bilang, kalo kekuatan
"wiki" adalah sumbernya yang multi. Vox populi vox dei. Jika menurut situs
FIFA <http://www.fifa.com/fifa/pub/magazine/fm2-96.2.html>,
BBC<http://news.bbc.co.uk/sport2/hi/football/africa/1434214.stm>,
dan banyak situs lainnya (bahkan Encyclopedia Britannica) memuat data bahwa
Weah lahir tahun 1966, so sepertinya data itu lebih kuat karena banyak
"pendukung"-nya, dibanding versi yang mengatakan 1964. Di sini, sementara
kebenarannya (misalnya uji tes biologi usia Weah) belom dikemukakan secara
umum, data modus adalah yang dianggap paling mendekati kebenaran. Mungkin
aja, pada porses registrasi Weah semasa jadi pemain, dia mencantumkan tahun
66 sebagai tahun kelahirannya sehingga data yang terekam FIFA, BBC, dan
sebagainya juga demikian. Wikipedia udah merekam dari sumber yang benar,
IMHO. Dan jika memang ada versi lain, Wiki bisa dan sangat mudah sekali
di-counter.

Regards

On 5/13/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> RM ~ Sebenarnya gw ga mao perpanjang cuman karena Bro Hilman udah cukup
> kasih data.. gw terima hanya beberapa yang perlu ane revisi..
>
> @ Enrique Guaita sudah masup timnas 1930.. namanya tercantum resmi di
> Piala Dunia 1930.. ini tertulis disalah satu buku tebal Ensiklopedia PD yang
> berhalamankan lebih dari 500 halaman.. :D~~~..
>
> @ Bout Penghargaan kepada Vittorio Pozzo seharusnya wajar kalo beliau
> pantas dikenang.. bukan masalah nama stadion bro.. tapi apa salahnya yang
> semula nama stadion Delle Alpi khusus diberikan kepada beliau.. apalagi PD
> 1934 pemain2 Juventus rata2 masup skuad inti.. yang jadi permasalahan kenapa
> nama itu dibatalkan.. ini membuat banyak pengamat mengatakan bahwa Italia
> benar2 melupakan jasa2 beliau..
>
> @ Bukan ane ga percaya dengan "Wikipedia".. secara sebuah perpustakaan
> kecil yang membuka cakrawala pengetahuan tapi rata2 data2 yang berada disana
> "Tidak Akurat".. termasup apa yang bro Hilman yang memberikan link data2
> tentang pemain2 asing Italia.. ane punya 3 buku tentang PD.. 1 buku tebalnya
> 500 halaman.. kemudian kliping2 yang ane jadikan buku.. dan 1 majalah Soccer
> Series edisi Italia.. rata2 data2 disana 95% benar dan bahkan kalo
> dicocokkan dengan buku PD 500 hal dan 1 buku kliping PD adalah tepat..
> inilah yang ane sebut Ensiklopedia RM :D~~~..
> Contoh saja: coba ente search tentang tahun kelahiran George Weah di
> Wikipedia ato mesin search laennya.. rata2 disana menyebutkan taon lahir The
> Lion King adalah 1966.. toch dibuku profile atlit terbaik Afrika yang ane
> punya.. Weah lahir taon 1964.. kenapa bisa demikian ????.. sampe sekarang
> menjadi misteri.. toch dari mulut pemain yang ingin kembali jadi Presiden
> Liberia ini pernah mengungkapkan taon kelahirannya 1964 bukan 1966.. bisa
> dikatakan waktu beliau bergabung dengan Milan diusia 30 taon !!!!.. dan
> bahkan lebih tua dari Paman Billy :P~~~..
>
> Begitu juga nasib Camoranesi.. bedanya jaman Pozzo pemain2 yang dulu
> pernah memperkuat negara masing2 dan beralih membela negara laen masih belum
> ada diperaturan FIFA.. Camoranesi emang tidak pernah memperkuat Argentina..
> tapi inilah kebutuhan Giovanni Trapattoni yang sangat ingin Camo menduduki
> sektor kanan timnas Italia.. padahal saat itu Stefano Fiore termasup pemain
> yang sering beroperasi dikanan tidak dipanggil.. bisa dikatakan Trapattoni
> berjudi lewat Naturalisasi di timnas Italia.. dan ane pribadi sech ga
> menjadi masalah.. secara peralihan membela negara seberang tanpa pernah
> membela negaranya masih dianggap sah..
>
> @ Helenio Herrera bukanlah orang yang pertama kali melahirkan Catenaccio..
> tapi ada seorang pelatih sebelum jaman 1930-an.. dan ane lupa nama
> pelatihnya maupun timnas yang dilatihnya..
>
> @ Hongaria lah yang pertama memainkan sepakbola menyerang ato bisa
> dikatakan Total Football bukan si Rinus Michels.. apalagi jaman Hongaria
> bertengger nama besar Ferenc Puskas.. ingat bagaimana Hongaria membantai
> Hindia Belanda ????..
>
> @ Intinya dari perdebatan data ato bisa disebut "Perang Data".. ane ga
> pernah menghina timnas Italia secara dimilis ini rata2 pencinta Milan
> otomatis mengagumi cirikhas permainan Italia yang sarat dengan taktik..
> bukan melulu Catenaccionya.. yang pastinya saat ini Italia kekurangan sektor
> belakang.. inilah PR Roberto Donadoni untuk meregenerasinya.. dan ane bisa
> terima ucapan Oomz Athos yang mengatakan Brazil adalah "Kampungan".. entah
> dari segi fisik maupun mental orang2 Brazil..
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Gilardino Bertahan di San Siro

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun May 13, 2007 11:07 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Minggu, 13 Mei 2007, 04:49
Gilardino Bertahan di San Siro

Para penggemar AC Milan tak usah khawatir mengenai masa depan Alberto
Gilardino. Striker tampan itu takkan meninggalkan I Rossoneri. Hal
itu disampaikan agen Gilardino, Giuseppe Bonetto.

Milan masih membutuhkan tenaga pemain berusia 24 tahun yang dibeli
dari Parma tahun 2005 itu. Terutama, untuk Liga Champions dimana dia
justru baru mencetak dua gol dari 20 pertandingan.

Gilardino pun tidak terpengaruh dengan spekulasi akan datangnya
penyerang top seperti Ronaldinho atau Thierry Henry. "Alberto tidak
akan meninggalkan Milan. Dia adalah penyerang paling lengkap yang
dipunyai Milan," ujar Bonetto seperti dikutip eurosport.

Sementara itu, gelandang Milan Masimo Ambrosini telah menyetujui
kontrak baru hingga akhir musim 2010 bersama Rosonerri. Belakangan
ini, kapten kedua setelah Paolo Maldini itu memang selalu masuk
starting line-up Milan di Serie A. Tetapi, dalam laga Liga Champions
musim ini, Ambrosini bukan pilihan utama Ancelotti dan baru 11 kali
diturunkan.

Ambrosini telah memainkan 188 pertandingan untuk Milan sejak bergabung
pada tahun 1995. Sekarang, Ambrosini berpeluang memenangkan trofi Liga
Champions untuk kedua kalinya, dimana Milan akan kembali bersua dengan
Liverpool di Athena, 23 Mei nanti.

Selain Gilardino dan Ambrosini, Bonetto juga menegaskan bahwa Gianluca
Zambrotta akan tetap bertahan di Barcelona, meskipun salah satu
punggawa Italia saat memenangkan Piala Dunia 2006 itu mengalami masa
sulit pada musim pertamanya di Catalonia.

5.

Athena, Kota Keberuntungan Nesta

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun May 13, 2007 11:07 am (PST)

Zona Champions
www.zonabola.com - Minggu, 13 Mei 2007, 07:39
Athena, Kota Keberuntungan Nesta

Nesta punya sejarah manis di Athena.Kota Dewa- Dewa itu bagaikan
tempat yang selalu membawa berkah bagi pemain AC Milan asal Roma ini.

Karenanya,Nesta berharap keberuntungan itu terus bertahan saat Milan
menghadapi Liverpool,Rabu (23/5). "Itu adalah malam ketika sejarah
emas tercatat sehingga kami harus menang di final," ujar Nesta,
seperti dikutip Football Italia."Saya sudah pernah bermain di Athena
bersama SS Lazio.

Saat itu,kami juga menang." Mantan defender I Biancoceleste pernah
membawa Lazio mengalahkan Panionios Athens 4-0 dalam perjalanan mereka
merebut Piala Winners musim 1998/1999. Momen lain yang lebih terkenal
di Stadion Olympic –venue tempat Milan bakal menghadapi Liverpool–
adalah tempat di mana I Rossoneri menghancurkan Barcelona 4-0 di final
Liga Champions 1994. Dengan masih diragukannya kondisi Paolo Maldini
untuk laga final,kembalinya Nesta setelah pulih dari cedera panjang
sangat krusial bagi Milan.

"Saya kembali pada momen yang tepat," ungkap Nesta kepada Milan
Channel."Tim kembali pada bentuk permainan terbaiknya, begitu juga
saya. Istirahat selama tiga bulan sangat berarti bagi pulihnya cedera
saya." Sempat muncul spekulasi tentang masa depan Nesta yang tak pasti
di San Siro, namun defender berusia 31 tahun ini yakin bakal bertahan.
"Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan) sudah menghubungi saya.

Semuanya (tentang perpanjangan kontrak) sudah diatur," ungkap center
back berpostur 1,87meter ini. Kondisi internal skuad adalah prioritas
manajemen I Rossoneri dengan mulai mengikat para pilarnya. Bahkan,
mereka siap merangsang motivasi pasukan merah-hitam dengan bonus 136
ribu pounds (sekitar Rp2,3 miliar) untuk tiap pemain jika juara.Jumlah
ini 36% lebih tinggi dari bonus yang dijanjikan manajemen Liverpool
untuk skuad The Reds,yaitu sekitar 100 ribu pounds (Rp1,7miliar)

6.

Final Impian Kaka

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun May 13, 2007 11:09 am (PST)

Zona Champions
www.zonabola.com - Minggu, 13 Mei 2007, 08:01
Final Impian Kaka

Final Liga Champions adalah impian Ricardo "Kaka" Izecson dos Santos
Leite. Bagai seorang paranormal yang hidup melakoni ramalannya,sejak
kanak-kanak Kaka sudah yakin bakal bermain di final kompetisi paling
elite di Eropa itu bersama AC Milan.

Dia begitu tergila-gila kepada I Rossoneri setelah bermain dengan
Leonardo (mantan pemain Milan) selama enam bulan di Sao Paulo. "Selama
enam bulan,Leonardo selalu menceritakan betapa hebatnya Milan. Karena
itu, saya memilih klub ini," ungkap pemain berusia 25 tahun yang hanya
dibeli I Rossoneri seharga 5 juta pounds pada 2003. Rabu (23/5)
merupakan final keduanya melawan Liverpool, klub Liga Primer yang
mengalahkan I Rossoneri dalam adu penalti dua tahun lalu.Kaka pun
yakin timnya bakal juara.Tapi, dia mewaspadai satu pemain yang jadi
roh permainan The Reds.

"Steven Gerrard (kapten Liverpool) sangat penting bagi mereka
dibandingkan Rafael Benitez. Dia adalah pemain hebat, pemimpin di
lapangan, dan faktor penting dalam permainan Liverpool," tutur Kaka
kepada Corriere dello Sport. Tapi, pencetak 10 gol, yang hampir pasti
bakal dinobatkan sebagai top skor Liga Champions, yang juga suami
Caroline Celico ini yakin bisa membawa Milan juara. "Saya sedang dalam
form terbaik dan mencapai puncak permainan pada waktu yang tepat.
Tapi, secara keseluruhan, saya yakin dan harus berkembang lebih baik
lagi,"tandas Kaka.

Bukan hanya itu, Kaka juga favorit kuat untuk meraih Ballon d'Or atau
penghargaan pemain Terbaik Eropa, akhir tahun ini. "Ballon d'Or adalah
penghargaan individual. Jadi, itu saya serahkan saja kepada media
untuk memutuskan siapa yang terbaik.Tapi,untuk memenangkan penghargaan
itu,Anda membutuhkan dukungan tim. Karena itu,kini fokus saya hanya ke
Athena,"ungkap Kaka. Sementara itu, Kaka juga meminta Milan menarik
kembali Andriy "Sheva" Shevchenko ke San Siro.

Sheva bakal duduk di tribun Stadion Olympic, Rabu (23/5), sebagai tamu
undangan I Rossoneri. "Tentu rasanya akan sangat berat baginya
mendukung mantan rekan setim yang berlaga di final. Itu juga sangat
mengecewakan bagi saya. Karena, dia adalah teman sejati dan seorang
juara. Bila presiden ( Silvio Berlusconi) memutuskan menariknya
kembali, saya akan sangat senang,"ungkap Kaka. Bukan hanya Sheva, tapi
Kaka juga secara terbuka ingin bintang Barcelona Ronaldinho bermain
untuk I Diavollo Rossi.

Ronaldinho yang dihujat habishabisan setelah timnya tersingkir dari
Piala Raja, juga jadi pemain impian Berlusconi."Kehadirannya bakal
berarti positif bagi saya atau klub.Karena, dia adalah salah satu yang
terbaik di dunia." Bila Ronaldinho adalah subjek spekulasi
transfer,Kaka pun demikian. Real Madrid belum menyerah memburunya.
Mereka pun siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemain
bernomor punggung 22 ini ke Santiago Bernabeu. "Ribuan kali telah saya
ungkapkan,kontrak saya di Milan baru berakhir pada 2011. Dan, saya
berniat menghormatinya. Di sini saya senang dan merasa seperti di
rumah sendiri. Keluarga saya juga demikian. Hanya klub ini yang punya
keputusan menjual. Bila mereka tidak mau, saya akan tetap jadi pemain
Milan,"papar Kaka

7.

Milan-Lazio Mengunci Tiket Liga Champions

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 6:29 pm (PST)

Minggu, 13/05/2007 23:09 WIB
Milan-Lazio Raih Tiket Liga Champions
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Giuseppe Cacae
Milan - Meski kalah 3-4 oleh Inter Milan, Lazio tetap memastikan tiket Liga
Champions musim depan. Hasil serupa diraih AC Milan yang ditahan imbang 1-1
Catania.

Lengkap sudah empat tim yang akan mewakili Italia di Liga Champions musim
depan. Setelah Inter dan AS Roma lebih dulu mendapat dengan statusnya
sebagai juara dan runner-up, kini Milan dan Lazio menyusul.

Meski kalah, Biancocelesti untuk sementara masih duduk di posisi tiga
klasemen dengan poin 61. Jumlah yang sama diraih Rossoneri di posisi empat,
namun kalah dalam selisih gol.

Meski menambah satu angka, tapi posisi Catania di klasemen justru turun satu
peringkat, digeser Torino yang secara mengejutkan membawa pulang kemenangan
dari kunjungannya ke Roma. Sedang Inter kini punya koleksi 93 poin.

Di Giuseppe Meazza, Minggu (13/5/2007), Lazio mengawali pertandingan dengan
sangat gemilang. Dalam selang lima menit pertama dua gol berhasil dilesakkan
ke gawang tuan rumah.

Diawali kesalahan Dejan Stankovic, bola yang diambil Goran Pandev bisa
dilesakkan ke gawang Julio Cesar setelah sempat membentur Marco Materazzi di
menit ketiga. Dua menit kemudian Luis Jimenez melepas umpan pada Massimo
Mutarelli yang berdiri bebas dan dengan leluasa mengoyak gawang Inter dengan
tandukannya.

Setelah dua peluang lain didapat melalui sepakan Pandev yang susah payah
dihalau Cesar dan drive Ladesma namun masih membentur bek Inter dan mengarah
ke luar lapangan, Inter bangkit di pertengahan babak pertama.

Hernan Crespo mengawali kebangkitan Inter dengan golnya di menit 25
meneruskan umpan Douglas Maicon. Lima menit berselang striker pinjaman
Chelsea itu membuat kedudukan imbang. Crossing Patrick Viera disambutnya
dengan tendangan voli yang sukses memperdaya kiper senior Marco Ballotta.

Tapi sebelum turun minum Lazio kembali berada di depan. Tendangan bebas
Cristian Ledesma membuat skor menjadi 3-2 di menit 41.

Mental juara Inter teruji di babak kedua. Terus menekan sejak awal, skuad
besutan Roberto Mancini baru bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya balik
memimpin di akhir pertandingan.

Crespo kembali menandai kebangkitan tuan rumah dengan hat-trick yang
dicetaknya sembilan menit sebelum bubaran. Dan Marco Materazzi menjadi
pahlawan Nerazzurri dengan gol trademark-nya, meneruskan umpan tendangan
sudut dengan tandukan kepala.

Catania Imbangi Milan

Hasil kurang maksimal juga diraih AC Milan. Bertandang ke Stadio Angelo
Massimino, Paolo Maldini dkk pulang membawa satu poin setelah bermain imbang
1-1 menghadapi Catania.

Baru lima menit pertandingan berjalan Milan sudah mampu mengungguli tuan
rumah. Crossing Kaka pada Clarence Seedorf diselesaikan dengan sempurna oleh
gelandang Belanda itu menjadi gol.

Selanjutnya dominasi masih dipegang kubu Milan. Namun dari banyak peluang
yang dikreasikan tak satupun yang berubah menjadi gol tambahan.

Terus menyerang, Milan malah harus merelakan gawangnya kebobolan di menit
61. Tendangan voli Gionatha Spinesi ke tiang jauh gagal dijangkau Dida.

Milan setidaknya punya satu peluang tambahan untuk pulang dengan poin penuh.
Tapi usaha Alberto Gilardino yang mendapat umpan terukur Christian Brocchi
dan berdiri dalam posisi bebas gagal berujung gol, bola yang disepaknya
membentur mistar.

Susunan Pemain
Inter Milan: Julio Cesar, Nicolas Burdisso, Maxwell, Douglas Maicon, Marco
Materazzi, Javier Zanetti, Santiago Solari (Figo '45), Dejan Stankovic,
Patrick Vieira, Hernan Crespo, Alvaro Recoba (Gonzalez '64)

Lazio: Marco Ballotta, Sanchez Emilson Cribari, Sebastiano Siviglia, Luciano
Zauri, Valon Behrami, Luis Jimenez, Cristian Ledesma, Gaby Mudingayi,
Massimo Mutarelli (Belleri '80), Goran Pandev (Manfredini '64), Tommaso
Rocchi (Makinwa '73)

Catania Calcio: Armando Pantanelli, Cesar, Gennaro Sardo, Lorenzo Stovini,
Juan Manuel Risco Vargas, Davide Baiocco, Fabio Caserta, Mark Edusei,
Mariano Izco
Giuseppe Mascara (Silvestri '85), Gionathan Spinesi (Rossini '82)

AC Milan: Dida. Paolo Maldini (Kaladze '65), Alessandro Nesta, Massimo Oddo,
Christian Brocchi, Ivan Gennaro Gattuso (Gourcuff '80), Kaka, Marek
Jankulovski, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi (Gilardino '65)
(din/a2s)

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Nesta - HISTORY CALLS

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 6:44 pm (PST)

acmilan.com
HISTORY CALLS
5/11/2007 5:01:00 PM
Reaching the Champions League final may be one thing but winning the
competition is what is imperative for Alessandro Nesta

MILAN - Alessandro Nesta has been speaking to Milan Channel about his form
since returning to action against Roma on March 31: 'I came back at the
right moment, it was the finishing touch, the team were turning over again
and so were my legs. The good results have arrived since then. The
three-month rest did me good, it would have done anyone good.' Nesta's good
friend Marco Di Vaio then came on the line: 'We have been friends for a long
time,' said Nesta. 'We started out together, we arrived at the heights
together and although we have taken different roads we have always kept in
touch.' Di Vaio replied: 'It would be too easy to talk about Nesta the
player, he has been in great form after his break. I send my compliments to
the man, he's a splendid person. It's an honour to be his friend, that says
everything about our relationship. He's a good Roman, we have and will have
some good evenings together. I'll have to invite him to dinner because he is
also good company.' Nesta: 'I hope that they get back into Serie A and we
have a date. The final is like all finals. Milan arrive there in great
spirit and strength. After Bayern and especially Manchester United, Milan
have acquired the strength and conviction. It will be a difficult game
because Liverpool are a team that do not let you play but Milan arrive at
this game in the right spirit.' What part has Ancelotti played in this great
sting in the tail? 'I believe coaching Milan is really wonderful but at the
same time also very difficult. Milan are one of the strongest sides in the
world, the pressure and criticism is tripled and the coach has done well to
put up with it and leave the team as relaxed as possible.' The toughest
striker he has ever faced: 'Definitely Ronaldo. I well remember the UEFA Cup
final between Inter and Lazio, we let in three. For Milan, and also the
opponents, Ronaldo was a very important buy. He's getting back to form and
we hope we will do well next season.' As for Costacurta becoming a coach
next season: 'The club have recognised that he has given a lot to the shirt.
We celebrated yesterday evening and I saw that Billy was a bit affected. He
will be a further arm next season.' During one press conference, Nesta said
he wanted to back to the top for the Champions League nights at the San
Siro: 'I believe that these games are the maximum for a player. You cannot
lose against Bayern or Manchester. I have come through them and I am pleased
to be playing again. Now slowly I will get back with the international
side.'

What was the incisive point between the return against Bayern and
Manchester? 'We played Bayern away second. It was positive that we were at
home to Manchester for the return.' As for Totti supporting Milan against
Manchester? 'If he said that then he thought that. Despite the football
rivalry in the past we have always had a good relationship.' And Roberto
Donadoni: 'We have spoken. We'll see how the fitness copes. The Azzurri
shirt means a lot but I need to show what I can do and leave the past
behind. In a player's career at the highest level you have two or three
operations. I have had six and the last one left a mental mark. I am proud
to get back to playing at the highest level.' Sandro then returned to when
he calmed the side after conceding a goal in the first five minutes at Old
Trafford: 'The team had the experience to come out of a situation like that
undamaged. He closed up a bit, with Kakà further forward, we then played in
three-quarters of the pitch and took the situation under control.'
Another link-up was with Kakha Kaladze and Nesta said: 'He's also returned
to top form. He did well on Sunday and was always there in front. Bonera has
also had a great championship. We are a team that has some years ahead of
us.' Kaladze said: 'I was surprised to read that I may be sold. I was
surprised because I said no to Chelsea a year ago. I thank Doctor Galliani
for what he said.' Finally, a look ahead to Athens: 'These evenings make
history, we need to win. I have played in Athens with Lazio. We won then...'
After signing the number 13 shirt, Nesta thanked all the subscribers and
spoke about his contract. He said with a smile: 'Doctor Galliani telephoned
me last night and something has moved on.'

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Fergie : Milan Juara Liga Champio

Posted by: "Ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Sun May 13, 2007 6:45 pm (PST)

Tetep Aja Rossoneri dan Maung Bandung IS THE BEST.....

----- Original Message -----
From: "Agent Of Brutality" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 5:22 PM
Subject: Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Fergie : Milan Juara Liga
Champions Musim Ini !

> Disamping itu, tiap tahun ada aja pemain binaan dari Madrid B. yang
> masuk ke tim senior. tahun 90an, ada Raul dan Casillas. Sekarang
> yang berkembang Torres sebagai bek kiri. Harap diingat musim ini
> madrid jor-joran membeli talenta-talenta muda macam Higuain,
> Robinho, Marcelo dll. Disamping itu selain Barca Madrid satu-satunya
> tim yang menggagalkan Rossoneri ke final.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
> <ildho.sharon@...> wrote:
> >
> > Madrid adalah Klub yang punya sejarah kuat di eropa..
> > Rud, keluarin statistik dan segala macam data-datanya..
> > gw ga punya.. :-"
> >
> > FORZA PSMS !!!
> >
> >
> > On 5/9/07, key chenk <okie12276@...> wrote:
> > >
> > > On 5/9/07, Agent Of Brutality <athos_rage666@...<athos_rage666%
> 40yahoo.com>>
> > > wrote:
> > > >
> > > > Gw lebih suka analisisnye Wenger nehh.
> > > > Kita tunggu aja pendapat Wenger..
> > > > Tapi gak perlulah. cukup dengerin gw
> > > >
> > > > Milan vs Liverpool 4-0
> > >
> > > koq lu prediksi milan sih bro....!!!
> > > ngomong2 Madridnya kemane ???
> > > koq di ucl kagak pernah denger namanya lagi......apa dah
> berhenti di angka
> > > 9
> > > aja .....yah mudah2 begitu deh...9 anak cukup :P
> > >
> > > --
> > > > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET
> suka
> > > > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [
> Maslow ] . *
> > > >
> > > > -Best Regards-
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

10a.

senangnya ke zona champion

Posted by: "rendroe_12" rendroe_12@yahoo.com   rendroe_12

Sun May 13, 2007 6:49 pm (PST)

Hore>>>!! hup - hup !! hura !! milan ke zona champion , walaupun pake
kualifikasi segala ,tapi gak papa yg penting zona champion euy !!!
>> Aq berharap kalo si seva balik lagi ke milan Cos aq kasihan lo ma
seva di chelsea <gak bisa apa2 dia!!!> ???
>> Oya saran buat anceloti !!! bek-beknya diperbarui donk !!!!Oks

10b.

Re: senangnya ke zona champion

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 13, 2007 7:18 pm (PST)

On 5/14/07, rendroe_12 <rendroe_12@yahoo.com> wrote:
>
> Hore>>>!! hup - hup !! hura !! milan ke zona champion , walaupun pake
> kualifikasi segala ,tapi gak papa yg penting zona champion euy !!!
> >> Aq berharap kalo si seva balik lagi ke milan Cos aq kasihan lo ma
> seva di chelsea <gak bisa apa2 dia!!!> ???
> >> Oya saran buat anceloti !!! bek-beknya diperbarui donk !!!!Oks
>

=================
Kalo Milan juara UCL 2007 musim depan gak perlu pake lewat kualifikasi
segala. Kalo sampe gagal juara dan Milan harus lewat kualifikasi. kayanya
harus nunggu ampe akhir agustus untuk dapetin pemain berkualitas.

Wassalam,
Kaka Gugun
-----------------

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Dimana Beli Syall Milan di bandung

Posted by: "rendroe_12" rendroe_12@yahoo.com   rendroe_12

Sun May 13, 2007 7:00 pm (PST)

Oee !!!para milanisti !! gw mo nanya nich dimana yach klo mau beli
syal ac milan di bandung !!! kasih tau donk???

11b.

Re: Dimana Beli Syall Milan di bandung

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun May 13, 2007 7:11 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "rendroe_12" <rendroe_12@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 14, 2007 9:00 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Dimana Beli Syall Milan di bandung

> Oee !!!para milanisti !! gw mo nanya nich dimana yach klo mau beli
> syal ac milan di bandung !!! kasih tau donk???

Vilour di jalan dipati ukur

12.

Ancelotti: Bring back Sheva!

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 7:00 pm (PST)

Channel4.com
Ancelotti: Bring back Sheva!
Saturday 12 May, 2007
Carlo Ancelotti has come out into the open, confirming, "Milan will do
everything possible to bring back Andriy Shevchenko."

The Ukrainian demanded a £30m transfer to Chelsea last summer after seven
years at San Siro, but has not settled in at Stamford Bridge and has now
denied telling 'The Sun' that he is happy in London.

"Adriano Galliani made our position very clear," commented Ancelotti in
today's Press Conference.

"It remains a difficult operation financially, even if Milan will do
everything possible to bring him back. He is owned by Chelsea and their
intentions are the main factor here."

The Rossoneri have always said they'll keep the door open for a shock
comeback and have even invited Shevchenko to Athens as their guest for the
Champions League Final against Liverpool on May 23.

He is not the only star linked to the club this week, as rumours of a split
between Ronaldinho and Barcelona are hotting up.

"Samuel Eto'o, Ronaldinho and Shevchenko are three world-class players who
would improve any squad," added the Coach.

"Franck Ribery is also a player I like very much. He is a dynamic figure and
had a great World Cup."

They must qualify for the Champions League before making big money signings
and that means securing a top four finish in Serie A.

"We have to focus on the League and sealing our position so it's not a
problem on our minds ahead of Athens."

This Sunday they visit Catania, who will have their fans back in the stands
after a ban was overturned for the first time since February, but it will be
on neutral turf at Bologna's Stadio Dall'Ara.

"Catania will be extremely motivated and love to play good football, so
their best characteristics are in attack. It will also be a 15.00 kick-off,
so very hot and a draining game.

"Massimo Ambrosini is doing quite well, but we don't think it is opportune
to risk him, so Yoann Gourcuff will take his place. Everyone else is fine,
including Paolo Maldini, who trained all week and I think he will play."

Ronaldo is out with a thigh strain and is not expected to play again this
season, as he only resumed light running on Friday.

"We will field two strikers and a Trequartista. It'll be either Alberto
Gilardino or Pippo Inzaghi, not both together."

It is reported that Alessandro Nesta is considering retirement from the
Italian national squad.

"He must make his own considerations. It's true the fixture list is
increasingly packed for internationals, but I think that Nesta will reflect
on it and return to the Azzurri, because is the best defender around."

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

Link Catania vs Milan

Posted by: "Enzo Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 13, 2007 7:06 pm (PST)

Goal-nya Seedorf mantab euy, kerjasama 1-2 dengan Kaka. Kenapa Gourcuff
nggak maen dari awal seh, sebel....

FT Catania [1 - 1] AC Milan
5' [0 - 1] C. Seedorf
61' [1 - 1] G. Spinesi

Link : Highlights
http://www.acmilanclub.com/videomilan/video/HG-ACMilan_1-1_Catania(b).wmv<http://www.acmilanclub.com/videomilan/video/HG-ACMilan_1-1_Catania%28b%29.wmv>

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun May 13, 2007 7:31 pm (PST)

Minggu lalu gw baca di TopSkor, katanya Kaka sekarang menjadi pemain non Uni Eropa. Itu artinya dua kewarganegaraannya sudah tidak berlaku kan?
Itu terjadi setelah Kaka menikah. Ada yg bisa menjelaskan kenapa bisa seperti itu?
Trus apakah Kaka bisa kembali memiliki kewarganegaraan Italia-nya kembali ...

Thanks ...

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

14b.

Re: KAKA, Non-ITALIANO ... Non UNI EROPA

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 13, 2007 8:12 pm (PST)

Bukannya justru karena menikah sama istrinya yang berkewarganegaraan ganda
itu jadinya Kaka ngga masup itungan pemain non UE? Kalo ngga salah, Galliani
malah bilang since Kaka udah diitung UE, jadi gampang kalo Sheva mo balik
lagi (Ukraina bukan UE).

CMIIW

On 5/14/07, Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Minggu lalu gw baca di TopSkor, katanya Kaka sekarang menjadi pemain non
> Uni Eropa. Itu artinya dua kewarganegaraannya sudah tidak berlaku kan?
> Itu terjadi setelah Kaka menikah. Ada yg bisa menjelaskan kenapa bisa
> seperti itu?
> Trus apakah Kaka bisa kembali memiliki kewarganegaraan Italia-nya kembali
> ...
>
> Thanks ...
>
> Delfiar
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

15.1.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 13, 2007 7:40 pm (PST)

Yap...Helenio Herrera dikenal sebagai bapak Catenaccio. Sementara Pozzo
justru dikenal sebagai satu dari tiga pelatih yang memperkenalkan konsep
tiga striker, yang nantinya disempurnakan Rinus Michel.

On 5/13/07, pepy hamdani <riazor_52229@yahoo.com> wrote:
>
> Tapi memang faktanya demikian bung. Herrera lah yg pertama kali
> memperkenalkan seorang sweeper di belakang bek2. Hasilnya Inter Merda bisa
> menjuarai UCL 63/64 dan 64/65. Dari sini munculah istilah Catenacio yg
> sebenarnya buatan media2 Itali dalam menanggapi suksesnya taktik Hererra
> tsb. Hingga sekarang apabila ada istilah Catenacio rujukannya pasti thdp
> taktik Hererra pada masa itu.
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

15.2.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 13, 2007 7:58 pm (PST)

On 5/14/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
>
> Yap...Helenio Herrera dikenal sebagai bapak Catenaccio. Sementara Pozzo
> justru dikenal sebagai satu dari tiga pelatih yang memperkenalkan konsep
> tiga striker, yang nantinya disempurnakan Rinus Michel.
>
>

==========================
Waduh para angkatan tua lagi bahas masa lalu.
mantau aja deh... secara masih muda euy....
gak pernah ngerasain...
Mungkin bung Juniardi, Athos, n Hilman
pernah hidup di zaman itu...

Jadi tolong lanjutkan pembahasan kalian.....

Wassalam,
Kaka Gugun

*gw pikir angkatan tua MI wak Arief n Mas Ading* ;))

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

15.3.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun May 13, 2007 8:17 pm (PST)

Secara umur mungkin iya...
Secara tampang kali gak lah mungkin masih tua an mereka ber 3 yang lagi
diskusi masa lalu ini Gun...

Huuuuuu....aaaahhhhh.....
Tarik napas dalem dikit sambil dengerin pelajaran sejarah...
Ayo lanjuuttttt.......

Ciao

Arif Ikram

On 5/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

*gw pikir angkatan tua MI wak Arief n Mas Ading* ;))

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

16.

link kaka song

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 13, 2007 7:59 pm (PST)

buat penggemar kaka...
http://rapidshare.com/files/30844587/Kaka_Song.wma

*ntar malam liat planet football yah ada MI tuh...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

17.

link catania 1-1 milan

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 13, 2007 8:08 pm (PST)

mantap juga nih kolaborasi kaka ama seedorf, mudah2an berlanjut diathena...
http://media.acmilanfan.ru/upload/file/1179074932.wmv

* kesombongan adalah awal kehancuran...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

18.

Carletto: Kami Ingin Sheva!

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun May 13, 2007 8:18 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 14 Mei 2007, 04:04
Carletto: Kami Ingin Sheva!

AC Milanmasih belum melupakan Andriy "Sheva" Shevchenko. Setelah Wakil
Presiden Adriano Galliani menyatakan keinginannya ingin memboyong
Sheva kembali ke San Siro, kini giliran Allenatore Carlo "Carletto"
Ancelotti yang berharap Sheva mau pulang ke Italia.

Carletto menyatakan sangat berharap striker Chelsea itu kembali
bersama Kaka dkk.Namun, masalah uang,kata Carletto, bakal menjadi
kendala serius kepulangan Sheva. "Galliani membuat posisi kami sangat
jelas. Masalah keuangan akan menjadi ganjalan besar operasi ini
kendati Milan, dengan cara apa pun, yang paling mungkin berharap
membawa dia kembali," papar Carletto,seperti dilansir Skysports,kemarin.

Sheva telah menjadi figur karismatik di San Siro. Striker Ukraina
kelahiran Dvirkivschyna, 29 September 1976, itu sukses merebut Liga
Champions bersama I Rossoneri musim 2002/2003, sekaligus menempatkan
dirinya sebagai orang Ukraina pertama yang merebut gelar paling elite
di Eropa itu. Mantan penyerang Dynamo Kiev(1994–1999)
itubegitubersinar di Milan.Sejak kali pertama diboyong pada 1999
dengan banderol 26 juta pounds,Sheva sukses mengambil hati Milanisti
denganpermainancepatnya.

Debut Sheva di Seri A pada 28 Agustus 1999 dengan hasil 2-2 saat
bertemu US Lecce.Dia mencetak 24 gol dalam 32 laga menjadi orang
non-Italia pertama yang sukses mencetak gol terbanyak dalam debutnya.
Selama bergabung di San Siro,Sheva telah mengemas 127 gol dalam 208
penampilan. Soal skuad masa depan I Rossoneri, Carletto belum mau
mengungkapkan secara jelas. Namun, dia mengaku mengagumi superstar
Barcelona Ronaldinho dan Samuel Eto'o, juga winger Marseille Franck
Ribery.

"Eto'o, Ronaldinho, dan Shevchenko merupakan tiga pemain kelas dunia
yang akan membuat tim menjadi lebih baik. Ribery juga pemain yang saya
suka.Dia sangat dinamis,"ucap Carletto. Sementara soal isu Kakha
Kaladze yang bakal dijual musim ini,Galliani membantah hal
tersebut."Dia pemain besar yang kami miliki. Dia tidak dijual. Semua
pemain besar kami tidak dijual dan tidak ada negosiasi apa pun bagi
mereka," kata Galliani.


19a.

Nonton Bareng

Posted by: "Agusta Budi T" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Sun May 13, 2007 8:45 pm (PST)

Apakah para milanisti mengadakan acara nonton bareng pada tanggal 23 May??

Kalau iya dimana dan jam berapa??

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

The best way to

find low fares

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home