Friday, May 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4028

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: bagi info dunk.......

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 2:45 am (PST)

On 5/11/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
>
> salam knal brur 'n ses...
> numpang gabung negh di milis...
> bung toel,gw mw daftar jd member negh. gmn caranya?
> secara gw baru ikutan milis br 1bln ini,tp jd tifosi milan mah dr gw
> lahir bos.... ;)
> bsok minggu dtg aja k tmpt futsal boleh dunk?
>
> btw,
> albertini,ibrahim 'ibou' ba, sama desailly kbr nya gmn?
>
> milan saiki opo ora babar blas!!!
> FORZA MILAN!!!
>
>
>

[rudy]
Japri aja ama bung toel, toel.maldini@gmail.com
Albertini sekarang jadi Manager Tim Nasional Italia, dimana pelatihnya
adalah Donadoni.
Mantap yak alumnus Milan, Bierhoff juga jadi manager Tim Nasional(Jerman).
Manager Tim Nasional tugasnya adalah menjembatani tim dengan federasi(Klo
Italia FIGC, klo Jerman DFB).
cmiiw.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 11, 2007 5:17 am (PST)



Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*****************************CUTNECH******************************
RM ~ Oh yach.. kalo pemain dihargai bagaimana pelatih Italia yang sukses mengantarkan Italia Juara 2 kali beruntun 1934 & 1938 ????.. Vittorio Pozzo ga pernah dihargai.. ckckckckckckck.. kasian seorang penjabat rendah jaman Mussolini tak pernah diberi bintang jasa oleh FIGC :P~~~.. apa karena dia seorang budak Il Duce ????.. cari aja jawabannya :P~~~..

Sepakbola Brazil bukan berasal permainan cantiknya.. tapi karena tariannya yang kemudian dipraktekkan pemainnya dilapangan hijau.. ane akui Afrika yang pertama kali.. toch Brazil ga pernah plagiat karena mereka tetaplah penggusung sepakbola aktraktif dimuka bumi..

Nech Daftar2 Yang Dicomot Italia di PD 1934..
Raimundo Orsi, Luis Monti, Enrique Guaita (Argentina)
Anfilogino Guarisi (Brazil)
Nama2 diatas ini sebenarnya skuad utama timnas masing2 di PD 1930 Uruguay.. toch gara2 Il Duce.. Argentina & Brazil di PD 1934 ga berani memakai pemain2 intinya.. semuanya pelapis karena takut ntar diambil lagi :P~~~.. Murnikah ????.. Naturalisasikah ???? ato Keinginan Il Duce ????.. wekekekeke.. semuanya ada di Ensiklopedia Raja Milan :P~~~.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 11, 2007 5:33 am (PST)



Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
*********************************CUTNECH**************************
RM ~ Ralat PD 1934 bukan 1938.. Orsi emang ingin membela Italia dari segi ekonomi.. beda Monti begitu juga Guarisi (Brazil).. nah kalo Guaita gimana bos kelanjutan kisahnya :D~~~ ????.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 7:09 am (PST)

yang sukses mengantarkan Italia Juara 2 kali beruntun 1934 &
1938 ????.. Vittorio Pozzo ga pernah dihargai.. ckckckckckckck..
kasian seorang penjabat rendah jaman Mussolini tak pernah diberi
bintang jasa oleh FIGC :P~~~.. apa karena dia seorang budak Il
Duce ????.. cari aja jawabannya :P~~~..

(Ats) Gw dah nanya ama rumput yang bergoyang. Kok lo malah nyasar
kesene segala. Bukankah orang-orang Brazil yang tidak pernah
menghargai para pemainnya. Faktanya ketika pulang dari Jerman
disambut dengan caci maki dan lemparan tomat busuk. Padahal diantara
pemain tsb sudah pernah menjuarai ajang tersebut sebelumnya. Masalah
FIGC gak pernah memberi bintang jasa, gak perlu dibesar-besarkan
untuk dijadikan sebuah stigma. Bisa jadi waktu itu belum kepikiran.
Faktanya apakah pernah Puskas, Pele dinobatkan pemain terbaik dari
voting wartawan atau para pemain ? Kalo dikaitkan dengan tulisan lo
berarti para pemerhati sepakbola, pemain, serta yang terkait gak
pernah menghargai pemain-pemain tersebut ? Sekarang dengan perubahan
zaman Lippi dapat gelar Cavaliere tuh (mirip idola gw Cavalera).
Tapi yang pasti meski Italia berhenti di perempat final gak sampe
tuh pake acara bakar-bakar kaos timnas, poster-poster pemain.
Emangnye Brazil?? kampungann...

> Sepakbola Brazil bukan berasal permainan cantiknya.. tapi karena
tariannya yang kemudian dipraktekkan pemainnya dilapangan hijau..
ane akui Afrika yang pertama kali.. toch Brazil ga pernah plagiat
karena mereka tetaplah penggusung sepakbola aktraktif dimuka bumi..

(Ats) Tetep aje yang namenye pengusung itu Afrika. Hehehe Jun,
aktraktif ? Kok gak bisa bobolin Barthez seh (dua kali bung !! 98 &
06, belajar aja sama Italia, bagaimana caranya ngebobolin gawang
Perancis. Kok malah Prancis yang menari-nari lewat Zidane (pemain
REAL MADRID gitu lohh)..

>
> Nech Daftar2 Yang Dicomot Italia di PD 1934..
> Raimundo Orsi, Luis Monti, Enrique Guaita (Argentina)
> Anfilogino Guarisi (Brazil)
> Nama2 diatas ini sebenarnya skuad utama timnas masing2 di PD
1930 Uruguay.. toch gara2 Il Duce.. Argentina & Brazil di PD 1934 ga
berani memakai pemain2 intinya.. semuanya pelapis karena takut ntar
diambil lagi :P~~~.. Murnikah ????.. Naturalisasikah ???? ato
Keinginan Il Duce ????.. wekekekeke.. semuanya ada di Ensiklopedia
Raja Milan :P~~~.. Forza Milan !!!!

(Ats) Hahaha dah dijelasin Hilman. Tetep aje pemain kuncinye josepe
Meza. and laskar-laskar Torino. Ingat seandainya gak ada bencana
Superga dan Perang Dunia Italia lah yang memiliki bintang 7.
Harap diingat kunci kemenangan Italia bukan hasil naturalisasi. Tapi
hasil guyonan Mussolini Juara atau mati. Faktanya ketika
pertandingan pertama lawan Ceko yang berakhir imbang. Dilanjutkan
pertandingan kedua coz belum ada sistem tos-tosan. Pozzo berani
memainkan lapis kedua alasannya tenaga masih bugar, beda dengan Ceko
yang tetep make pemain inti. Itulah sebabnya di tahun 1938 Italia
lebih mengandalkan pemain macam Rava Meazza Locatelli dll.

Forza Italia Ranking 1 versi FIFA. Brazil ? hehehe masih dibawah
Italia.....

2.4.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 6:05 pm (PST)

On 5/11/07, Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> (Ats) Tetep aje yang namenye pengusung itu Afrika. Hehehe Jun,
> aktraktif ? Kok gak bisa bobolin Barthez seh (dua kali bung !! 98 &
> 06, belajar aja sama Italia, bagaimana caranya ngebobolin gawang
> Perancis. Kok malah Prancis yang menari-nari lewat Zidane (pemain
> REAL MADRID gitu lohh)..
>

.
>
>
>
[rudy]
Ini sudah OOT kan?, yup...pemain Real Madrid yang ga punya mental Juara.
Heran, kenapa setelah dia pindah ke Madrid bisa-bisanya melakukan tindakan
konyol dengan menanduk Materazzi di final Piala Dunia kemarin. Gw yakin, klo
dia masih bermain di Serie A...doi ga bakalan melakukan tindakan sebodoh
itu. Di Piala Dunia 2002 dia juga sudah berstatus pemain Madrid yak? pantes
aja di Piala Dunia Korea/Jepang permainannya acakadul. Klo sudah di ajang
internasional, pemain2 madrid tuh ga ada apa-apanya.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.5.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 8:34 pm (PST)

Jangan ikut campur lo kampret!!!
gak sesuai subject...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
> [rudy]
>

2.6.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Fri May 11, 2007 8:40 pm (PST)

On 5/12/07, Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Jangan ikut campur lo kampret!!!
> gak sesuai subject...

lo tuh yang kampret thoz....
ini milist milan bukan madrid begooo !!!
lu salah kalau ngangkat madrid disini...
yang betuulll aja.....

* salam trenggiling

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2.7.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 8:49 pm (PST)

Gak bisa baca apa lo ? Isi postingan Subject ini apaan ?
Ngangkat Madrid ? Emangnye ember, lo bego juga Chenk
Madrid lah diangkat, itu kan sebuah kota di Spanyol

Athos
Minum tolak angin dulu gih,

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "key chenk"
<okie12276@...> wrote:
>
> On 5/12/07, Black Dahlia <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > Jangan ikut campur lo kampret!!!
> > gak sesuai subject...
>
>
> lo tuh yang kampret thoz....
> ini milist milan bukan madrid begooo !!!
> lu salah kalau ngangkat madrid disini...
> yang betuulll aja.....
>
>
> * salam trenggiling
>
> --
> > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [
Maslow ] . *
> >
> > -Best Regards-
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2.8.

Re: (OOT) Setuju..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 11, 2007 9:20 pm (PST)



Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
********************************CUTNECH***************************
RM ~ Wekekeke.. kalo emang dilempar tomat masih mending bisa jadi makanan sehari-hari :P~~~.. ketimbang Pozzo sama sekali ga dihargai.. bahkan waktu PD 1990 digelar di Italia.. rencananya Stadion Juventus mao dikasih nama Vittorio Pozzo.. buktinya FIGC malah memberi nama Delle Alpi.. biar Brazil ga dihargai di PD 2006 ga masalah.. tetap aja masyarakat Brazil sampe saat dukung penuh timnasnya :P~~~.. mana lebih sakit.. dilempar ato tidak ingat jasanya oleh tanah sendiri :P~~~..

Wakakakak.. Si Meazza.. halah sapa yang nyetak goal di pinal 1934 ????.. noh Raimundo Orsi.. trusss sapa yang memberi assist ????.. cari aja ndiri.. kalo kalah lawan Prancis ga masalah.. lach pertemuan Brazil lawan Italia udah 5 kali di PD.. dan Brazil unggul 3 kali menang :P~~~.. bahkan pernah bantai Italia 4-2.. wakakakaka.. apa ini namanya Catenacio ????.. udah ah malas berdebat ga jelas.. lagian ga ngebahas Milan.. sana dech ke Mancrid.. secara Oomz Mancridista.. klub Kalah Tikos :P~~~..

Biarin ga di peringkat pertama.. biasanya sech Italia sebentar doank.. naik-turun ga sestabil Brazil.. wekekekkee.. Cape Dech.. Case Close !!!!.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketingggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are.._,_._,___

---------------------------------
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 11, 2007 5:38 am (PST)



Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
************************************CUTNECH**********************
RM ~ Mantap.. Brazil Connections Membawa Milan Menuju Rajanya Segala Dunia !!!!.. Wakakakaka.. Numpang Ngakak Doank.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri May 11, 2007 6:54 am (PST)

keren maennya sih pasti, kalo imut2 ga juga..
lebih keren gw soalnya.. hueheheee..

~Q, ink, ndut, yg nraktir RBE malam ini sapa? segera meluncur..~

FORZA PSMS !!!

On 5/11/07, widian wahyujati <widi173@yahoo.com> wrote:
>
>
> --- Ramadhona <ramadhona@indovision.tv <ramadhona%40indovision.tv>> wrote:
>
> > Mudah-mudahan Yang Jadi Alexandre Pato dan Ze
> > Roberto ga... Males banget Ze
> > Roberto pemain Tua Masih Mau Diambil, Tapi Apapun
> > Yang Terjadi Milan Tetep
> > ada Di Hati....
> >
> > FORZA ROSSONERI........
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "devilito" <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>>
> > To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> > Sent: Friday, May 11, 2007 1:20 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Duo Brasil bakal
> > mendarat di Milan
> >
> >
> > > Kalo Ze Roberto ane kurang setuju...
> > > tapiii... kalo Alexandre Pato.. cocok banget
> > bareng maen ama Kaka..
> > >
> > > ~dukung Alexandre Pato masuk dunia Merah-Hitam...
> > >
> > > FORZA PSMS !!!
> > >
>
> > (wd)
> > > Salam kenal...........
> > > Keren banget kalo Pato jadi masuk merah hitam
> > > julukan bebek yang sering pake sepatu warna kuning
> > > Kaka,Gourcuff ditambah Pato...keren,cute and
> imut-imut banget........
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Fri May 11, 2007 8:48 pm (PST)

On 5/11/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> Kalo Ze Roberto ane kurang setuju...
> tapiii... kalo Alexandre Pato.. cocok banget bareng maen ama Kaka..

siapapun yang menjadi pemain Milan...
wajib hukumnya untuk mendukung habis2an...

* dukung MU buat ngehajar chelsea di final FA :p

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 9:01 pm (PST)

Halah, lo kan pernah ngomong ke gw. Sebenernye Lo Juventini.
Karena Juve degradasi aja lo sekarang belain Milan.
alasan lo join di MI juga disebabkan anak-anak MI yg rada keren
, karena latar belakang lo dari komunitas effendi. Jadi lo demen
gabung ma kita-kita.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "key chenk"
<okie12276@...> wrote:
> siapapun yang menjadi pemain Milan...
> wajib hukumnya untuk mendukung habis2an...
>
> * dukung MU buat ngehajar chelsea di final FA :p
>
>
> --
> > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [
Maslow ] . *
> >
> > -Best Regards-
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

(OOT) Seember air di tengah gurun

Posted by: "arief hadyanto" arif_endazzz@yahoo.com   arif_endazzz

Fri May 11, 2007 6:23 am (PST)

Yup peribahasa itu cukup mewakilkan buat fenomena (bukan yg tengah mlm lho) yang dialami sama Milanisti Indonesia.
Yang pertama : Keberhasilan Milan melaju ke Final liga Champhion dan mempunyai kesempatan untuk menyabet Gelar ke-7 setelah musim kemarin kita pada puasa, dengan gelar ini seakan menjadi penyejuk dahaga kita semua.
Yang kedua : Ditengah kumpulan cowok-cowok merah hitam dalam sebuah perkumpulan "Brotherhood of Milanisti indonesia", tiba-tiba kita kedatangan sosok cewek yang membuat milist ni jadi suegeer (siapa lagi klo bukan"dian monica" hehehe). Ya ibarat itu tadi seember air di tengah gurun, akankah dian juga jadi pelepas dahaga kita semua wekekekeke ....... (maaf bukan maksud melecehkan tp pure sebagai apresiate kita buat Milanisti Cewek tull ga guys ????) Go Girl ..... Go ........

Smoga berita ini juga bisa jadi pelepas dahaga dari hingar bingar masalah transfer pemain buat melengkapi kekeuatan IL Rossoneri.

Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: (OOT) Seember air di tengah gurun

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Fri May 11, 2007 7:52 pm (PST)

eh, emg ada yg bilang gw cewek????!!! tergantung mood
gw aja deh. kadang cowok(?), kalo bosen ya cewek(?),
bosen lagi jadi separo-separo(??). hehe..
bo'ong ding. ya cewek seeh. nama "Dian" bisa aja cowok
or cewek, tapi ga mungkin nama "Monica" buat cowok
kan??!
BTW, emg ga ada cewek laen yang aktif di milis ini y?
gw qr "Anas" tu cewek. sori kalo salah.
hikzzz...nunggu tanggal 23 lama banget. temen gw udah
ngotot 3-0 buat Liverpool. n gw ngotot 3-1 buat Milan
(gw rasa Liverpool ga bego-bego banget dehh...).

asli, gw cinta Milan!!!

--- arief hadyanto <arif_endazzz@yahoo.com> wrote:

> Yup peribahasa itu cukup mewakilkan buat fenomena
> (bukan yg tengah mlm lho) yang dialami sama
> Milanisti Indonesia.
> Yang pertama : Keberhasilan Milan melaju ke Final
> liga Champhion dan mempunyai kesempatan untuk
> menyabet Gelar ke-7 setelah musim kemarin kita pada
> puasa, dengan gelar ini seakan menjadi penyejuk
> dahaga kita semua.
> Yang kedua : Ditengah kumpulan cowok-cowok merah
> hitam dalam sebuah perkumpulan "Brotherhood of
> Milanisti indonesia", tiba-tiba kita kedatangan
> sosok cewek yang membuat milist ni jadi suegeer
> (siapa lagi klo bukan"dian monica" hehehe). Ya
> ibarat itu tadi seember air di tengah gurun, akankah
> dian juga jadi pelepas dahaga kita semua wekekekeke
> ....... (maaf bukan maksud melecehkan tp pure
> sebagai apresiate kita buat Milanisti Cewek tull ga
> guys ????) Go Girl ..... Go ........
>
> Smoga berita ini juga bisa jadi pelepas dahaga dari
> hingar bingar masalah transfer pemain buat
> melengkapi kekeuatan IL Rossoneri.
>
> Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
>
>
> ---------------------------------
> Be a better Globetrotter. Get better travel answers
> from someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

4c.

Re: (OOT) Seember air di tengah gurun

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Fri May 11, 2007 8:45 pm (PST)

On 5/11/07, arief hadyanto <arif_endazzz@yahoo.com> wrote:
>
> Yup peribahasa itu cukup mewakilkan buat fenomena (bukan yg tengah mlm
> lho) yang dialami sama Milanisti Indonesia.
> Yang pertama : Keberhasilan Milan melaju ke Final liga Champhion dan
> mempunyai kesempatan untuk menyabet Gelar ke-7 setelah musim kemarin kita
> pada puasa, dengan gelar ini seakan menjadi penyejuk dahaga kita semua.
> Yang kedua : Ditengah kumpulan cowok-cowok merah hitam dalam sebuah
> perkumpulan "Brotherhood of Milanisti indonesia", tiba-tiba kita kedatangan
> sosok cewek yang membuat milist ni jadi suegeer (siapa lagi klo bukan"dian
> monica" hehehe). Ya ibarat itu tadi seember air di tengah gurun, akankah
> dian juga jadi pelepas dahaga kita semua wekekekeke ....... (maaf bukan
> maksud melecehkan tp pure sebagai apresiate kita buat Milanisti Cewek tull
> ga guys ????) Go Girl ..... Go ........

busyet dah....
awal2nya kereeennnn....makai nama brotherhood....
tapi ujung2nya juga ama peyempuan juga....
dasar anak2 Milanisti kagak ada yang bener kalau urusan cewek......
kecuali athoz......soalnya dia penghuni tetap Efendi.com =))

* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
> ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 7:13 am (PST)

Halah, nyontek postingan gw di Bolaml yakk

lagi satu garis dulu ( Ganja kalee satu garis)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
> [rudy]
> Masih mending martabak daripada madrid, martabak ada yang
special...madrid
> ga ada.
> Ah, gimana sich ini klub...ga ada kontribusi sama sekali buat Tim
Nasional.
> Lihat Milan dong, ada 6 pemain tuh yang bisa bawa Italia Juara
Dunia
> kemarin. Tahun 2010 nanti juga palingan nyang Juara klo ga Italia
ya Brazil,
> dan tentu saja pemain Milan bakalan bersinar terang.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5b.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri May 11, 2007 7:17 am (PST)

oiii... lu jalan sekarang ke RBE, ditungguin tuh ama musuh2 lu..!!

FORZA PSMS !!!

On 5/11/07, Black Dahlia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Halah, nyontek postingan gw di Bolaml yakk
>
> lagi satu garis dulu ( Ganja kalee satu garis)
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Don Rudy"
>
> <rudy.milano@...> wrote:
> > [rudy]
> > Masih mending martabak daripada madrid, martabak ada yang
> special...madrid
> > ga ada.
> > Ah, gimana sich ini klub...ga ada kontribusi sama sekali buat Tim
> Nasional.
> > Lihat Milan dong, ada 6 pemain tuh yang bisa bawa Italia Juara
> Dunia
> > kemarin. Tahun 2010 nanti juga palingan nyang Juara klo ga Italia
> ya Brazil,
> > dan tentu saja pemain Milan bakalan bersinar terang.
> > [/rudy]
> >
> > --
> > Cavaliere
> > AC Milan atau tidak sama sekal!
> > FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
> tampil di
> > Piala Dunia.
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 7:36 am (PST)

Wah, telat, malam ini gw mau nemenin seorang dara dulu.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> oiii... lu jalan sekarang ke RBE, ditungguin tuh ama musuh2 lu..!!
>
> FORZA PSMS !!!
>
>
> On 5/11/07, Black Dahlia <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > Halah, nyontek postingan gw di Bolaml yakk
> >
> > lagi satu garis dulu ( Ganja kalee satu garis)
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>,
> > "Don Rudy"
> >
> > <rudy.milano@> wrote:
> > > [rudy]
> > > Masih mending martabak daripada madrid, martabak ada yang
> > special...madrid
> > > ga ada.
> > > Ah, gimana sich ini klub...ga ada kontribusi sama sekali buat
Tim
> > Nasional.
> > > Lihat Milan dong, ada 6 pemain tuh yang bisa bawa Italia Juara
> > Dunia
> > > kemarin. Tahun 2010 nanti juga palingan nyang Juara klo ga
Italia
> > ya Brazil,
> > > dan tentu saja pemain Milan bakalan bersinar terang.
> > > [/rudy]
> > >
> > > --
> > > Cavaliere
> > > AC Milan atau tidak sama sekal!
> > > FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
> > tampil di
> > > Piala Dunia.
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6a.

Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen

Posted by: "x onggo x" balak_kosong00@yahoo.com   xjohnxflanderx

Fri May 11, 2007 8:35 am (PST)

neh formasi impian milan buat musim depan....

Akinfeev/Carrizo

D.Alves/Oddo--Terry/Nesta--Agger/Kaladze--Jankulovski

Gattuso--Pirlo--M.Fernandes(Everton Now)

Nani/Kerlon--Kaka

Adriano/Pato/Huntelaar

Note : Kalo mau liat aksinya Kerlon dan Pato bisa
diliat videonya di youtube.com


>
> ----------------------buffon
> bonera------------nesta-----jankulovski
> gattuso-----------pirlo------ambrosini
> messi-------------kaka-----seedorf
> --------------------ronaldo
>
> Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
> klo boleh punya usul nih susunan pemain
> milan musim depan...
>
> ------------amelia-------------
> oddo--nesta--bonera--jankulovski
> ---gattuso--pirlo--ambrosini---
> ----------kaka--gourchuff------
> ----------sheva/gila-----------
>
> ----ancelotti----
> --billy--tasotti--
>
> insya 4JJ1 bisa treble winner dh...
> ciao..
>
> milan saiki opo ora babar blas!!!
> FORZA MILAN!!!
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
> Check outnew cars at Yahoo! Autos.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

7a.

Forza Milan

Posted by: "Seno" scouting_83@yahoo.com   scouting_83

Fri May 11, 2007 5:43 pm (PST)

Sangat jarang tifosiAC Milan dan Inter Milan bisa rukun.Tapi, khusus tahun ini, pendukung dua klub Kota Mode itu bisa berpesta bersama merayakan keberhasilan tim tercinta masing-masing.
Syaratnya, Milan harus menaklukkan Liverpool pada final Liga Champions di Stadion Olympic, Athena,Rabu (23/5). Kesuksesan I Rossoneri akan membuat Kota Milan bisa membanggakan diri sebagai tempat asal dua juara sepak bola. Sebab, Inter sebelumnya sudah memastikan diri sebagai juara Italia dengan merebut scudetto."Kami sangat bangga dengan prestasi kami.
Sementara Milan masuk final Liga Champions dan berpeluang memenangkannya," kata kapten Inter Javier Zanetti, seperti dikutip Goal. Jika terjadi,prestasi ini sebenarnya bukan kali pertama diraih Kota Milan. Pada musim 1962/1963 dan 1988/1989, Milan dan Inter sudah pernah meraih keberhasilan serupa.
Dalam dua kesempatan tersebut,I Rossoneri sukses menguasai Eropa dengan I Nerazzurrimenjuarai Seri A. Pada musim 1962/1963, Inter, di bawah Presiden Angelo Moratti dan Pelatih Helenio Herrera, sedang menikmati periode emas sepanjang sejarah klub.Mereka memenangkan scudetto setelah unggul empat poin atas Juventus pada akhir klasemen. Sementara Milan, yang menjuarai Italia pada musim sebelumnya, berhasil mencatatkan diri sebagai klub Italia pertama yang memenangkan Piala Champions.
Berbekal skuad dengan pemain berkualitas seperti Cesare Maldini, Giovanni Trapattoni, Gianni Rivera, dan Jose Altafini, Milan melaju mulus sampai akhirnya mengalahkan SL Benfica 2-1 pada laga final di Stadion Wembley.Altafini menjadi pemain paling berperan dengan menyumbang 14 gol sepanjang kompetisi. Kesuksesan kedua Milan terulang pada musim 1988/ 1989.Inter menjuarai Seri A dengan kehadiran trio Jerman Andreas Brehme, Lothar Matthaeus, dan Juergen Klinsmann. Mereka mampu membawa I Nerazzurriunggul 11 angka atas Napoli yang mengandalkan Diego Maradona. Milan tidak mau kalah dari kesuksesan rivalnya.
Mereka membalas dengan meraih Piala Champions. Trio Belanda Marco van Basten, Frank Rijkaard, dan Ruud Gullit membawa Milan menghancurkan Steaua Bucharest 4-0 pada final di Camp Nou. Dan, kini,Kota Milan mengincar hat-trick setelah Inter dengan mudah merebut scudetto. Namun, nasib keberhasilan itu masih bergantung perjuangan Milan.Pertanyaan pun muncul. Maukah kubu Inter melupakan rivalitas dan mendukung Kaka dkk di Athena agar seluruh penduduk Kota Milan bisa berpesta bersama? Tidak menjadi masalah apakah I Nerazzurrimenyemangati I Rossoneri atau tidak.
Sebab, setiap kali Inter memenangkan Seri A dan Milan masuk final Piala Champions/ Liga Champions di tahun yang sama,I Rossoneri tidak pernah kalah di laga tersebut. Berbekal dukungan sejarah ini,kubu Milan boleh optimistis."Kami sangat fokus menghadapi laga tersebut. Dengan kekuatan kami saat ini,kami percaya bisa membalas kekalahan dari Liverpool dua tahun lalu,"sebut gelandang Massimo Ambrosini.



---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Veteran Diperpanjang, Milan Rekrut Darah Muda

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 11, 2007 7:26 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Sabtu, 12 Mei 2007, 02:38
Veteran Diperpanjang, Milan Rekrut Darah Muda

Pemain veteran mendominasi skuad AC Milan beberapa musim terakhir.
Kondisi itu sepertinya bakal tetap terus dipertahankan untuk musim
selanjutnya. Sebagai buktinya, akhir bulan ini Rossoneri (julukan AC
Milan) bakal memperpanjang kontrak Massimo Ambrosini.

Gelandang berusia 30 tahun itu sempat diisukan bakal hijrah ke
Fiorentina musim depan. Itu setelah dia jarang mendapat ksempatan
turun sebagai starter. Namun, kabar burung itu ditepis mentah-mentah
oleh Moreno Roggi, agen Ambrosini.

"Ambrosini akan memperpanjang kontrak dengan Rossoneri setelah partai
final Liga Champions berakhir nanti," ujar Roggi seperti dilansir
Channel4. "Sejauh ini tak ada hambatan yang mengancam rencana
tersebut," tambahnya.

Meski jarang tampil sebagai starter, pemain yang bergabung dengan
Rossoneri sejak 1995 itu tetap mampu menunjukkan kontribusi berharga
setiap diberi kesempatan tampil sebagai cadangan. Itulah yang menjadi
alasan kenapa allenatore AC Milan Carlo Ancelotti sangat
menginginkannya tetap bertahan di San Siro untuk beberapa musim lagi.

Selain berencana memperpanjang kontrak Ambrosini, Rossoneri juga
memikirkan penyegaran tim. Fokus utama mereka adalah mendatangkan
amunisi anyar di barisan pertahanan. Untuk keperluan itu, Rossoneri
mengalihkan perhatian kepada Alex, stopper PSV Eindhoven berusia 23
tahun yang tampil menawan selama Liga Champions musim ini.

Meski bermain untuk PSV, Alex ternyata berstatus milik Chelsea. Karena
bermasalah dengan ijin kerja, Alex tak bisa bermain untuk Chelsea.
Menurut laporan media di Inggris, Chelsea bersedia melepas Alex.
Namun, dengan syarat Rossoneri harus bersedia menukarkannya dengan
Kakha Kaladze.

Sayang, skenario tukar-guling itu tampaknya tak bakal berlangsung
sesuai dengan skenario. Sebab, Rossoneri ternyata keberatan dengan
syarat yang diminta Chelsea.

"Kaladze adalah pemain kunci kami. Seperti pemain kunci lainnya, dia
tak akan kami tukarkan atau jual kepada klub lain," tegas Wakil
Presiden AC Milan Adriano Galliani.


9a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Formasi Milan musim depan >> The Blac

Posted by: "rahmaning sari" shary_milanisti@yahoo.co.id   shary_milanisti

Fri May 11, 2007 9:06 pm (PST)

klo aq
Kiper: dida/buffon
bek :bonera,nesta/oddo,terry,roberto carlos
tengah:gattuso,pirlo,seedorf
penyerang lubang : kaka/messi/c.ronaldo/ronaldinho
depan : sheva/rooney,gila/ibrahimovic

----- Pesan Asli ----
Dari: x onggo x <balak_kosong00@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 11 Mei, 2007 10:35:29
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Penalty ????

neh formasi impian milan buat musim depan....

Akinfeev/Carrizo

D.Alves/Oddo- -Terry/Nesta- -Agger/Kaladze- -Jankulovski

Gattuso--Pirlo- -M.Fernandes( Everton Now)

Nani/Kerlon- -Kaka

Adriano/Pato/ Huntelaar

Note : Kalo mau liat aksinya Kerlon dan Pato bisa
diliat videonya di youtube.com

>
> ------------ --------- -buffon
> bonera------ ------nesta- ----jankulovski
> gattuso----- ------pirlo- -----ambrosini
> messi------- ------kaka- ----seedorf
> ------------ --------ronaldo
>
> Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@ yahoo.com> wrote:
> klo boleh punya usul nih susunan pemain
> milan musim depan...
>
> ------------ amelia--- --------- -
> oddo--nesta- -bonera-- jankulovski
> ---gattuso-- pirlo--ambrosini ---
> ----------kaka- -gourchuff- -----
> ----------sheva/ gila----- ------
>
> ----ancelotti- ---
> --billy--tasotti- -
>
> insya 4JJ1 bisa treble winner dh...
> ciao..
>
> milan saiki opo ora babar blas!!!
> FORZA MILAN!!!
>
>
>
>
>
>
> ------------ --------- --------- ---
> Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
> Check outnew cars at Yahoo! Autos.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Formasi Milan musim depan >> The Blac

Posted by: "Black Dahlia" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 11, 2007 9:11 pm (PST)

Eh Neng Sari. Kok nama A'a Athos gak ada seh ??
Salam kenal dari saya. Pemuda yang jujur dan Sopan

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, rahmaning sari
<shary_milanisti@...> wrote:
>
> klo aq
> Kiper: dida/buffon
> bek :bonera,nesta/oddo,terry,roberto carlos
> tengah:gattuso,pirlo,seedorf
> penyerang lubang : kaka/messi/c.ronaldo/ronaldinho
> depan : sheva/rooney,gila/ibrahimovic

10.

New Link !!!!.. Super Kaka Video..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 11, 2007 9:38 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. ane baru dapat link nech bagus banget dech.. profile tentang Kaka.. masih panas barusan dikopi di salah satu forum.. ane tiup biar ga terlalu panas.. silakan menyaksikan aksi Super Kaka !!!!.. Pelada.. Pelada.. Kaka !!!!.. Ribak Pools !!!!.. Horas Milan !!!!..

http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=870b63552721b7e27bf86cbed76dbeeede426bbba544e28e05a00608cbc874f8

NB: Thank's to Alan.. CD Video MilanVSMU FullMatch udah gw terima.. maknyoss.. Kaka O Il Devastante !!!!..

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

The best way to

find travel deals

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home