Friday, May 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4027

Messages In This Digest (15 Messages)

Messages

1a.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Fri May 11, 2007 1:00 am (PST)

Ohhh berarti lo mo bilang klo lo setuju yah dri klo ze Roberto kemilan

Secara lo tampangnya mirip sama ze Roberto gitu

**kabur ahhh*

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
Sent: Friday, May 11, 2007 2:56 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Duo Brasil bakal mendarat di Milan

kenapa kalo membicarakan pemain milan selalu di kaitkan dengan kesamaan umur
seh, kenapa gak di kaitkan dengan kesamaan tampang aja.
****untung gue masih muda****
tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@ <mailto:toink.stankonia%40gmail.com>
gmail.com> wrote:
Kalo yg setuju ama Ze Roberto sih pastinya

Wak Arif, Jamz, Rival , ama mas Ading

secara umurnya sepantaran semua...wakakakakak..

PUASSS
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Give spam the boot. Take control with tough spam protection
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Fri May 11, 2007 1:08 am (PST)


----- Original Message -----
From: "tukang_sapu_curva_sud" <toink.stankonia@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 11, 2007 2:41 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Duo Brasil bakal mendarat di Milan

> Kalo yg setuju ama Ze Roberto sih pastinya
>
> Wak Arif, Jamz, Rival , ama mas Ading
>
> secara umurnya sepantaran semua...wakakakakak..

[J]
Kan gw doang yg ga lu panggil abang or mas?
Jadi, secara tidak langsung, elu nganggep gw seumuran atau elu yg ga punya
sopan santun ama yg tuaan? Rival yg dibawah gw ajah dipanggil abang :p

Jamzer
msh u21

1c.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "widian wahyujati" widi173@yahoo.com

Fri May 11, 2007 2:04 am (PST)


--- Ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:

> Mudah-mudahan Yang Jadi Alexandre Pato dan Ze
> Roberto ga... Males banget Ze
> Roberto pemain Tua Masih Mau Diambil, Tapi Apapun
> Yang Terjadi Milan Tetep
> ada Di Hati....
>
> FORZA ROSSONERI........
>
> ----- Original Message -----
> From: "devilito" <ildho.sharon@gmail.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Friday, May 11, 2007 1:20 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Duo Brasil bakal
> mendarat di Milan
>
>
> > Kalo Ze Roberto ane kurang setuju...
> > tapiii... kalo Alexandre Pato.. cocok banget
> bareng maen ama Kaka..
> >
> > ~dukung Alexandre Pato masuk dunia Merah-Hitam...
> >
> > FORZA PSMS !!!
> >

> (wd)
> > Salam kenal...........
> > Keren banget kalo Pato jadi masuk merah hitam
> > julukan bebek yang sering pake sepatu warna kuning
> > Kaka,Gourcuff ditambah Pato...keren,cute and
imut-imut banget........

__________________________________________________________You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

2a.

Re: Buon Compleanno Janku !!!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 1:19 am (PST)

On 5/10/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> ya ya met ultah kang Janku, kasih kado trophy ke 7
> liga champions yang kang janku....
> Forza Milan
> one for all and all for milan
> we fly, we com to play, to fight, to battle and to win
> the 7th Championx league Trophy
>

[rudy]
Buon Compleanno Janku.
Semoga dapet gelar Liga Champions musim ini, Pavel Nedved yang dibilang
banyak orang sebagai pemain terbaik Rep. Chezka aja ga pernah dapet gelar
ini, itu karena dia salah pilih klub. Good Luck.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Buon Compleanno Janku !!!!

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Fri May 11, 2007 1:45 am (PST)

wah..Ultah ya..
koq umurnya dibawah jamz ya..??

*Jamz umurnya 45*
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 1:28 am (PST)

On 5/9/07, Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gun, sportif lah 9 gelar UCL. Apalagi 3 gelar terakhir direbut dalam
> kurun 6 tahun (98,2000,2002). Jelas itu membuktikan level Madrid
> masih diatas. Satu lagi gak terlibat Calcipoli hehehehehe
>
> piss ahh
>
>

[rudy]
Masih mending martabak daripada madrid, martabak ada yang special...madrid
ga ada.
Ah, gimana sich ini klub...ga ada kontribusi sama sekali buat Tim Nasional.
Lihat Milan dong, ada 6 pemain tuh yang bisa bawa Italia Juara Dunia
kemarin. Tahun 2010 nanti juga palingan nyang Juara klo ga Italia ya Brazil,
dan tentu saja pemain Milan bakalan bersinar terang.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Fri May 11, 2007 2:08 am (PST)

On 5/10/07, Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Ceng, berarti waktu Milan The Dream Team. Lo bilang gak istimewa??
> terlalu kau Roma, mikir atuh mikir pake otak.
> Makanye sering minum Tolak angin (bukan tolak anjing)...
>

sorry thoz....
jamannya milan dream team gw belon lahir jadi kagak tau...
sorry yah thoz....tetep aja madrid nurut gw mah club kampungan :p

*Okie*
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

bagi info dunk.......

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Fri May 11, 2007 1:40 am (PST)

salam knal brur 'n ses...
numpang gabung negh di milis...
bung toel,gw mw daftar jd member negh. gmn caranya?
secara gw baru ikutan milis br 1bln ini,tp jd tifosi milan mah dr gw
lahir bos.... ;)
bsok minggu dtg aja k tmpt futsal boleh dunk?

btw,
albertini,ibrahim 'ibou' ba, sama desailly kbr nya gmn?

milan saiki opo ora babar blas!!!
FORZA MILAN!!!

5.

Milan vs Madrid >> Fergie : Milan Juara Liga Champions Musim Ini !

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 1:53 am (PST)

On 5/10/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> Madrid adalah Klub yang punya sejarah kuat di eropa..
> Rud, keluarin statistik dan segala macam data-datanya..
> gw ga punya.. :-"
>
> FORZA PSMS !!!
>
>

[rudy]

AC Milan (18) > Real Madrid (17)

AC Milan
Piala/Liga Champions : 6x
Piala Super Eropa : 4x
Intercontinental Cup/World Club Championship : 3x
Piala Winners : 2x
Piala Latin : 2x
Piala Mitropa : 1x
Jumlah : 18

Manchaster United
Piala/Liga Champions : 9x
Piala Super Eropa : 1x
Intercontinental Cup/World Club Championship : 3x
Piala Uefa : 2x
Piala Latin : 2
Jumlah : 17

Piala Latin adalah ajang tertinggi antar klub eropa sebelum ada Liga
Champions
http://en.wikipedia.org/wiki/Latin_Cup

Bagaimana saudara-saudara?
AC Milan (18) > Real Madrid (17)

Madrid juga pernah dibantai secara memalukan di San Siro 5 - 0, tepatnya di
Leg 2 Semifinal Piala Champions 1988-89 setelah di leg pertama bermain
imbang 1 -1 di Santiago Bernabeu.

01. 08 Mei 1989; 1st Leg Semifinal Piala Champions - Real Madrid vs AC Milan
1-1 (Santiago Bernabeu - 60.880)
02. 14 Mei 1989; 2nd Leg Semfinal Piala Champions - AC Milan vs Real Madrid
5-0 (San Siro - 80.000)
>> Agg : 1 - 6 untuk keunggulan Milan.

Di final Milan kemudian embantai Steaua Bucureºti 4 - 0.

AC Milan 4 - 0 Steaua Bucureºti
Camp Nou, Barcelona
May 24, 1989
Attendance: 97 000 spectators
Referee: Karl-Heinz Tritschler (Germany)
Scorers: 17' Ruud Gullit 1-0, 26' Marco van Basten 2-0, 38' Ruud Gullit 3-0,
46' Marco van Basten 4-0

AC Milan (trainer Arrigo Sacchi):
Giovanni Galli; Mauro Tassotti, Alessandro Costacurta (74' Filippo Galli),
Franco Baresi(c), Paolo Maldini; Angelo Colombo, Frank Rijkaard, Carlo
Ancelotti, Roberto Donadoni; Ruud Gullit (60' Pietro Paolo Virdis), Marco
van Basten

Steaua (trainer Anghel Iordãnescu):
Silviu Lung; Stefan Iovan, Dan Petrescu, Adrian Bumbescu, Nicolae Ungureanu;
Gheorghe Hagi, Tudorel Stoica (c), Daniel Minea, Iosif Rotariu (46' Gavril
Balint); Marius Lãcãtuº, Victor Piturca

>> Klo Milan Juara UCL musim ini, Madrid makin jauh dah.....

[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: Ancelotti has decided: no to Ronaldinho, yes to Alex, Ribery and

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Fri May 11, 2007 1:58 am (PST)

Kalau gw pengennya sih Ricardo Montolivo gabung Milan sebagai pengganti Pirlo di masa depan. Banyak yg mengatakan Montolivo sebagai The Next Pirlo. Trus kalo bisa Enzo Maresca gabung Milan juga. Wah pemain ini mainnya mantep bgt sama Sevilla.

maftuch rizqi <mafriz11@yahoo.com> wrote: Kelihatanya ada perbedaan nih antara keinginan anceloti dan keinginan berlusconi dan galliani anceloti pingin eto'o ribery dan alex sedangkan galiani pingin ronaldinho sheva dan eto'o seperti terlihat di kutipan dari calciomercato berikut :

Milan: Ronaldinho, Eto'o and Shevchenko

10.05.2007, 09:00

Milan vice president Galliani recently told Shevchenko to come back, but yesterday was speaking to Ronaldinho's agent in Milan and is also keeping in touch with Eto'o – and Milan have allegedly already made a deal with the player's agent. Now they have to convince Barcelona, who claim to be very close to signing Henry. The Cameroon international is also wanted by Liverpool and Manchester United, but Eto'o seems to have his heart set on the rossoneri.
(Gazzetta dello Sport)

Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Kluivert dan Bogarde bukan dibeli, tapi statusnya bebas transfer.
Dimane-mane kalo beli kudu pake duit Gun. Jadi yang tepat
mendatangkan bukan beli...

> On 5/10/07, Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
> >
> >
> > ==================
> > Waduh.. ngimpi liat sneijder pake baju Milan
> > tapi kapan ya...???
> > sampe saat ini gw gak liat ada isu tentang pembeliannya
> > kayanya berminat aja gak ?
> > padahal kalo gw liat dia cocok banget ama polanya Ancelotti.
> > knapa ya ??
> > apa Milan udah kapok beli pemain dari Ajax...
> > terakhir kalo gak salah Kluivert..
> > yang nyusul Reiziger, Bogarde, ama Davids...
> > tapi hasilnya nihil.....
> >
> > Yahhh gw harap ini diwujudkan...
> >
> > Kaka Gugun
> > ------------------
>

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: Ancelotti has decided: no to Ronaldinho, yes to Alex, Ribery and

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 2:16 am (PST)

On 5/9/07, maftuch rizqi <mafriz11@yahoo.com> wrote:
>
> Carlo Ancelotti has clear ideas about who would be the ideal
> reinforcements to Milan's squad. For his ageing back line, he has Psv
> defender Alex in mind – not Barzagli, or Buffon for that matter. In
> midfield, Ancelotti has only one player on his mind: Franck Ribery. Up
> front, it's Samuel Eto'o. Negotiations with Ronaldinho have not stalled, but
> the Brazilian's people are also speaking to Barcelona, who have decided to
> give in to some of the player's demands, especially regarding image rights.
>

[rudy]
Waduh, Don Carlo ini gimana...
The Dream Team aja kental ama aroma Italiano, masa tim anda mo beraroma
lain?
Sudah cukup squad yang ada sekarang(ini pendapat pribadi). Asal Don Carlo
bisa bawa Milan juara UCL, maka pemain2 muda macam Gourcuff moral-nya bakal
naek, jadi ga perlu datengin pemain lagi. Cukup bawa pulang Marzoratti untuk
belakang dan beri peluang ama Aubameyang di depan. Untuk tengan sepertinya
Milan masih sangat kuat.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Repost.. Ufficiale Agenda MI Futsal Bareng RCTI, BOLA & Big Reds

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 11, 2007 2:15 am (PST)

sorry repost..jangan lupa yah pada berbondong2 ke acara ini bawa aksesoris
milan selengkap2nya.....ocree....makkkkk masuk tipi makkkk....

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
Jakarta, Kita dapat undangan dari Big Reds untuk acara futsal bareng dengan
pihak RCTI dan BOLA yah semacam pemanasan sebelum final 23 mei nanti, o..ya
klo gak salah mo diliput ama RCTI and BOLA lho, makannya pada dateng yah,
biar masuk tipi lagi kekekekeeke...

Minggu, 13 Mei Futsal di Gor Simprug - Pertamina Jalan Terusan Sinabung
Simprug
jam 15.00 - selesai

Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
Jogja, lom ada kabar juga ...gmn mas rizki...????

note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
CP Bandung, Erwin 0812-2000832
CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

AC Milan > Real Madrid ~ PUAS...PUAS...PUAS

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 2:19 am (PST)

AC Milan (18) > Real Madrid (17)

>> Klo musim ini Milan juara UCL, makin jauh dah itu Madrid.

AC Milan
Piala/Liga Champions : 6x
Piala Super Eropa : 4x
Intercontinental Cup/World Club Championship : 3x
Piala Winners : 2x
Piala Latin : 2x
Piala Mitropa : 1x
Jumlah : 18

Real Madrid
Piala/Liga Champions : 9x
Piala Super Eropa : 1x
Intercontinental Cup/World Club Championship : 3x
Piala Uefa : 2x
Piala Latin : 2x
Jumlah : 17

Piala Latin adalah ajang tertinggi antar klub eropa sebelum ada Liga
Champions
http://en.wikipedia.org/wiki/Latin_Cup

Bagaimana saudara-saudara?
AC Milan (18) > Real Madrid (17)

Madrid juga pernah dibantai secara memalukan di San Siro 5 - 0, tepatnya di
Leg 2 Semifinal Piala Champions 1988-89 setelah di leg pertama bermain
imbang 1 -1 di Santiago Bernabeu.

http://www.youtube.com/watch?v=eq-mKlhDraw&mode=related&search=

01. 08 Mei 1989; 1st Leg Semifinal Piala Champions - Real Madrid vs AC Milan
1-1 (Santiago Bernabeu - 60.880)
02. 14 Mei 1989; 2nd Leg Semfinal Piala Champions - AC Milan vs Real Madrid
5-0 (San Siro - 80.000)
>> Agg : 1 - 6 untuk keunggulan Milan.

Di final mereka kemudian membantai Steaua Bucureºti 4 - 0.

AC Milan 4 - 0 Steaua Bucureºti
Camp Nou, Barcelona
May 24, 1989
Attendance: 97 000 spectators
Referee: Karl-Heinz Tritschler (Germany)
Scorers: 17' Ruud Gullit 1-0, 26' Marco van Basten 2-0, 38' Ruud Gullit 3-0,
46' Marco van Basten 4-0

AC Milan (trainer Arrigo Sacchi):
Giovanni Galli; Mauro Tassotti, Alessandro Costacurta (74' Filippo Galli),
Franco Baresi(c), Paolo Maldini; Angelo Colombo, Frank Rijkaard, Carlo
Ancelotti, Roberto Donadoni; Ruud Gullit (60' Pietro Paolo Virdis), Marco
van Basten

Steaua (trainer Anghel Iordãnescu):
Silviu Lung; Stefan Iovan, Dan Petrescu, Adrian Bumbescu, Nicolae Ungureanu;
Gheorghe Hagi, Tudorel Stoica (c), Daniel Minea, Iosif Rotariu (46' Gavril
Balint); Marius Lãcãtuº, Victor Piturca

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Posted by: "Benny" bernard.agus@kmk.co.id

Fri May 11, 2007 2:27 am (PST)

menurut gw sih, mending beli Barzagli buat nemenin Nesta di posisi bek
tengah.
Ze Roberto ? kl gratis mah ambil aja buat gantiin seedorf yg kadang suka
angot2an...
Penyerang sih bisa beli David Suazo - cagliari. nih org suka bikin repot
bek2 Milan.

Benny

_____

[J]
Halah.. nyarinya penyerang muluk..
Kaka cedera, gantinya siapa?
Pirlo cedera gantinya sapa?
Beknya kapan mau diganti yg muda2 woi??
cuman bonera doang yg paling 'culun' umurnya di belakang milan.
Satu lagi, gantinya Dida siapa? Yg paling muda cuman si fiori Heheheh...

Jamzer

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=27467/stime=1178859485/nc1=4430620/nc2=3848475/nc3=4507179>


[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Ufficiale Agenda MI Futsal Bareng RCTI, BOLA & Big Red

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 11, 2007 2:36 am (PST)

On 5/11/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Boleh2 aja...mo maen ampe patah kaki jg gpp..
> Kalo mo dapat kartu member mesti daftar dulu ke Toel, untuk lengkapnya
> datang aja hari Minggu nanti
> ditunggu... :D
>
> --
> Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
> Selamat menjadi setan !!
>
>

[rudy]
Klo latihan sich sepertinya boleh2 aja langsung main, pas pertandingan
persahabatan juga kayaknya boleh kok langsung maen.
Saya pernah punya pengalaman, pertama kali dateng futsal di gathering
Milanisti Sezione Bandung...langsung maen, sampe ga kehabisan napas.
Klo kompetisi...baru deh, anda bisa tanya ama anak MI yang namanya
toink...tanya bagaimana rasa hangatnya bangku cadangan >>>> kabuuuuuuuuur
ampun ink, gw tauk lo pemain berbakat.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

The best way to

find travel deals

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home