Friday, May 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4026

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
ultras pit bull milano... From: Rossoneri Siamo Noi
2a.
[OOT] Lagi.... abis roma 6-2 inter ada skor telak getafe 4-0 barca m From: Erick Kurniawan
3.1.
Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!! From: Mohammad Hilman Taofani
3.2.
Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!! From: devilito
3.3.
Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!! From: tukang_sapu_curva_sud
3.4.
Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!! From: key chenk
3.5.
Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!! From: devilito
3.6.
Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!! From: dian monica
4a.
Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente From: Ramadhona
4b.
Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente From: Hudan Milanisti
4c.
Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente From: Jamzer
4d.
Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente From: Iqbal
4e.
Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente From: maftuch rizqi
5a.
Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: Kaka
5b.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: Agus S
5c.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: Jurig Milan
5d.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: devilito
5e.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: Ramadhona
5f.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: tukang_sapu_curva_sud
5g.
Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan From: andri susanto
6a.
Re: Ufficiale Agenda MI Futsal Bareng RCTI, BOLA & Big Reds From: dead_embrioniccell
6b.
Re: Ufficiale Agenda MI Futsal Bareng RCTI, BOLA & Big Red From: tukang_sapu_curva_sud
7a.
Re: Nanya 2... From: Don Rudy
7b.
Re: Nanya 2... From: Rossoneri Siamo Noi
8.1.
Re: Ancelotti has decided: no to Ronaldinho, yes to Alex, Ribery and From: maftuch rizqi

Messages

1.

ultras pit bull milano...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu May 10, 2007 6:51 pm (PST)

dah sering liat kan..???? aksinya biasa berada disisi belakang gueirei
ultras and dibelakang brigate, kadang2 di sisi kanan gueirei bareng ama
assananti and bad boys...silahkan kunjungin....
http://www.pitbullmilano.it/

*no calcio moderno...
--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

[OOT] Lagi.... abis roma 6-2 inter ada skor telak getafe 4-0 barca m

Posted by: "Erick Kurniawan" ekurniawan@indovision.tv

Thu May 10, 2007 7:06 pm (PST)

goblok neh barca di leg 1 menang 5-2, malah kalah 4-0 di leg 2... ama
getafe pula.... kasian si tonggos, etoo, messi, rijkaard...

Copa del Rey
Getafe Hancurkan Barca 4-0
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Pedro Armestre
*Madrid - *Mimpi buruk mendatangi Barcelona di /leg/ kedua semifinal
Copa del Rey. Bertandang ke Getafe, /El Barca/ digunduli 4-0 yang
berakibat hilangnya tiket ke final.

Meski bertanding di kandang lawan di Coliseum Alfonso Perez, Jumat
(11/5/2007) dinihari WIB, kekalahan yang diderita Carles Puyol cs ini
jelas sulit diterima.

Selain unggul dalam kualitas pemain, Barca sebenarnya cuma perlu bermain
aman dalam laga tersebut setelah pada /leg/ pertama dua pekan lalu
meraih kemenangan besar 5-2. Namun kini pasukan Frank Rijkaard harus
memupus harapan maju ke final karena kalah agregat 6-5.

Buat Getafe keberhasilan ini menorehkan prestasi tersendiri mengingat
ini adalah kali pertama mereka melangkah ke final. Pasukan Bernd
Schuster kini ditunggu Sevilla yang kemarin menyingkirkan Deportivo La
Coruna 2-0 (agregat 5-0).

Menurunkan hampir 100% kekuatannya, Barca justru dipaksa bertahan sejak
awal pertandingan. Meski mampu menahan gempuran Vivar Dorado cs di
menit-menit awal pertandingan, namun gawang Barca yang dikawal Albert
Jorquera akhirnya harus rela disobek tuan rumah jelang akhir babak pertama.

Adalah Francisco Casquero yang membuka pesta Getafe saat tendangan
volinya meneruskan umpan tendangan sudut merobek jala Barca tujuh menit
sebelum turun minum. Keunggulan tuan rumah bertambah lima menit
berselang setelah Daniel Guiza menjebol gawang Barca memanfaatkan
kesalahan Gianluca Zambrotta.

Di babak kedua keperkasaan Getafe makin menjadi-jadi. Memasuki menit 70,
gelandang Angel Vivar Dorada membuat pemain Barcelona tertunduk makin
dalam saat tandukannya memanfatkan umpan tendangan bebas gagal dihalau
barisan pertahanan Barcelona.

Meski tertinggal 0-3, Barca sebenarnya masih berhak menyusul Sevilla ke
final karena mereka unggul dengan aturan gol tandang. Namun Getafe yang
tak mau menyerah begitu saja akhirnya mampu melesakan gol keempat
sekaligus menjadi penentu diraihnya tiket masuk babak final.

Kembali memanfatkan buruknya lini belakang tim tamu, Guiza mencetak gol
keduanya pada pertandingan tersebut di menit 73. Skor pun kembali
berubah menjadi 4-0 dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

*Susunan Pemain*
Getafe: Conde Luis Garcia, David Belenguer, Cosmin Contra, Javier
Paredes, Ruano Alexis, Javi Casquero, Fabio Celestini, Gutierrez Mario
Cotelo, Angel Vivar Dorado (Alberto '84), Daniel Guiza (Pachon '77),
Maris Verpakovskis (Manu '66))

Barcelona: Albert Jorquera, Jose Edmilson, Sylvinho, Oleguer, Carles
Puyol, Ronaldinho, Xavi, Andres Iniesta, Gianluca Zambrotta (Belletti
'76), Samuel Eto'o, Ludovic (Saviola '66)

3.1.

Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Thu May 10, 2007 7:46 pm (PST)

Salah banget kalo Mussolini maksa Orsi cs. pindah kewarganegaraan. Pada
jaman itu suatu hal yang wajar seorang berganti kewarganegaraan, biasanya
dari negara miskin ke negara yang lebih makmur. Kasus Orsi cs. ini sebelas
dua belas sama kasus Di Stefano yang pindah jadi warga Spanyol atau Puskas
yang juga jadi warga Spanyol. Karena kelamaan main di Liga asing, maka
mereka mau membela negara barunya. Waktu itu transportasi ngga secanggih
sekarang. Kalo mo bela Argies lawan Peru aja misalnya, lo kudu naek kapal
selama 3 minggu baru nyampe Argentina. Jadi menurut gue satu keputusan wajar
kalo para stranieri Latino jaman belom ada pesawat dulu ogah mudik ke
negaranya.

Lagipula Orsi udah pindah ke Italia dan gabung bersama Juve sejak 1929,
meski udah 13 kali memperkuat Argentina sebelumnya. Artinya, Orsi belom
pernah gabung di skuad manapun di ajang Piala Dunia. Mungkin satu-satunya
kontroversi dari Piala Dunia 1934 cuman Luis Monti yang pernah ikut di Piala
Dunia sebelomnya bareng Argies. Tapi toh Monti juga maen di Juve year after
(1931), dan satu hal lagi, Monti adalah seorang Oriundi, atau orang Italia
yang lahir di luar Italia (bokap atau kakeknya orang Italia dan kawin sama
orang Italia juga). So, secara hukum ketatanegaraan itu emang sah. Sama kaya
Marcel Desailly yang kelahairan Ghana jadi warga Perancis. Atau Patrick
Vieira yang kelahiran Senegal. Ada negara yang mengantu Jus Soli (berdasar
tempat kelahiran, makanya Guiseppe Rossi ditawari jadi WN AS karena lahir di
AS) atau Jus Sanguinis (berdasar keturunan, ini yang melandasi kenapa Camo,
Orsi, Monti gitu punya paspor Italia).

Nah kalo diluar prinsip itu lantas menaturalisasi jelas aneh. Kasus Ailton
yang mau dinaturalisasi Qatar jelas aneh. Kasus Agu Casmir yang jadi warga
Singapur jelas aneh. Tapi apa anehnya sama Italia yang menaturalisasi Orsi
buat maen di 1934. Okelah Monti sedikit kontroversial, tapi waktu itu kan
secara hukum adalah sah, tanpa pengaruh dari Il Duce Mussolini atau
siapapun.

Lagipula-lagipula, tahun 1938 Italia maen tanpa pemaen naturalisasi juga
teteup juara kan yak?

Dan tahun 1982 juga maen tanpa pemaen naturalisasi teteup juara juga kan
yak?

Dan kapan Italia menaturalisasi pemain asal Brasil dan maen di timnas??

Kasus Camoranesi, tanpa mengecilkan fakta pentingnya dia, tapi berapa persen
sih kontribusi Camo di Piala Dunia lalu? Jadi starter aja belom tentu.
Pemain kuncinya kan tetep Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi,
Fabio Grosso, Gianluca Zambrotta, Fabio Cannavaro, Gianluigi Buffon...semua
orang Italia. Jadi SALAH BESAR kalo nganggep KEBANYAKAN pemain Italia
comotan.

Kalo comotan, tu tetangga kita, Singapur contohnya yang jelas-jelas kaya
gitu. Andalan mereka kan Daniel Bennett, Agu Casmir, etc yang sangat vital
dongkrak prestasi negeri singa itu. Singapur tanpa naturalisasi jelas
memble.

Regards

On 5/10/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> dian monica <dianmonica@yahoo.com <dianmonica%40yahoo.com>> wrote:
> **********************************CUTNECH************************
> RM ~ Makanya Italia kebanyakan juga pemain comotan.. kayak Camoranesi
> bukan asli Italia :P~~~.. trusss waktu juara dunia 1938.. Italia jamannya
> Musollini memaksa pemain2 yang punya darah Italia supaya membela timnas
> Italia.. kalo ga salah Raimondi asal Argentina truss ada juga pemain
> Brazil.. wakakakka.. payah kalo kayak gini.. emang sech bae untuk
> Naturalisasi.. sayang ga murni pemain2 asli di Italianya.. makanya kalo
> Piala Dunia.. Brazil Numero Uno.. nah Euro baru dech gw dukung Italia
> :D~~~.. so intinya 3 Amerika udah.. 1 Eropa udah.. 1 Asia udah.. tinggal 2
> Benua lagi.. Afrika dan Aussie.. so Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010
> !!!! <= penting ga sech :P~~~.. wekekekkee.. Forza Milan !!!!
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

3.2.

Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 10, 2007 8:18 pm (PST)

Belum lengkap dunia merah hitam nya kalo belon gabung beneran, ini hanya
dunia maya, dunia nyata lebih menggairahkan, haallaaaahhh...

FORZA PSMS !!!

On 5/10/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
>
> Lha? ni gw udah join di milanisti-indonesia.....milis-nya
> doang...hehehehe
>
> Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com <toel.maldini%40gmail.com>>
> wrote: On 5/10/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com<dianmonica%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > SETUJU BANGET!!!! pas piala dunia kemaren gw ngebandingin skuad yang
> > diturunin Italia sm skuad selain Itali. faktanya, skuad dari Itali
> > seluruhnya adalah pemain yang berkiprah di klub dalam negri.sebaliknya,
> > skuad brazil berisi full oleh pemain2 yang berkiprah diluar
> negri.sebagianpemain brazil itu merumput(yang jelas bukan sapi...:D)di
> Itali, Spanyol,
> > dll.skuad Itali sebagian besar diisi pemain2 dari klub2 besar kayak
> Milan,
> > Juve, n Inter. gw pikir kalo Milan banyak ambil pemain dari luar maka
> > nantinya milan hanya menyumbang sedikit pemain (lokal) dalam tim
> nasional
> > mereka( itu juga kalo pemain lokal milan ada yang dipilih donadoni).
> makanya
> > gw kecewa berat wkt cannavaro memutuskan hengkang ke madrid. kalo dia
> tetep
> > maen di skuad nasional Itali, maka skuad Itali sudah ga murni lagi diisi
> > pemain2 dari klub2 Itali.
> > gw pribadi sebagai penggemar Milan n Azzuri y ga begitu setuju. ya,
> > whatever lah....gw tetep cinta milan n Azzuri.:D
> >
> > asli, gw cinta milan!!!!!!!!!!
> >
>
> ===> bener nih cinta milan hehehehe...trus kapan nih bisa joint di
> milanisti
> indonesia
> met gabung di komunitas red and black....
>
> grazie...
>
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.3.

Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu May 10, 2007 8:53 pm (PST)

Binun..pilih Italy or Brazil di WC 2010 masih lama sih...
tapi agak2nya Italy harus lolos dari lubang jarum dolo..
kalo Brazil kemungkinan besar lolos, secara Amerika Selatan udah sering
"digagahi"

Dukung 2-nya aja deh..
Italy for Euro ...
Brazil for WC...

gitu lebih afdol deh..qeqeqe..

*Backtojogja*
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

3.4.

Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Thu May 10, 2007 11:14 pm (PST)

On 5/10/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
>
>
> asli, gw cinta milan!!!!!!!!!!

asli...
gw....
juga...
cinta neng dian :d

* boleh serius tapi di selingin becanda yee....

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

3.5.

Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 10, 2007 11:22 pm (PST)

emangnya dian ini cewek..
kalo cowok gimana Q..??
elu mo ninggalin toink dan deden juga..

teganya.. teganya.. teganyaa...

FORZA PSMS !!!

On 5/11/07, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
>
> On 5/10/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com <dianmonica%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> >
> > asli, gw cinta milan!!!!!!!!!!
>
> asli...
> gw....
> juga...
> cinta neng dian :d
>
> * boleh serius tapi di selingin becanda yee....
>
> --
> > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
> >
> > -Best Regards-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.6.

Re: Setuju sama Moh Hilman neehhh!!!

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Thu May 10, 2007 11:50 pm (PST)


--- key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:

> On 5/10/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com>
> wrote:
> >
> >
> > asli, gw cinta milan!!!!!!!!!!
>
>
> asli...
> gw....
> juga...
> cinta neng dian :d
>
> * boleh serius tapi di selingin becanda yee....
Yup....mas, mas...kayaknya abis kata "cinta" kurang
koma deh...jadi gini,
asli
gw
juga
cinta,neng dian

jadi, maksudnya cinta milan juga kan??!!
eh, ga penting banget gw jawabnya....:p.sorry, bos
besar. ga tahan ga komentar(gw takut ntar diomelin coz
nulis yg g penting).hehehehe...
> --
> > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena
> itu MONYET suka
> > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka
> MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
> >
> > -Best Regards-
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

4a.

Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Posted by: "Ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Thu May 10, 2007 7:57 pm (PST)

Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Sudah bukan rahasia lagi kalau Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sangat ngebet untuk mendatangkan Ronaldinho ke San Siro. Langkah pendekatan sudah dilakukan kubu Milan untuk mewujudkan keinginan bos mereka.

Namun, ambisi Berlusconi itu bertolak belakang dengan keinginan Ronaldo. Bomber yang baru direkrut dari Real Madrid pada awal tahun, meminta pengurus untuk melupakan rencana pembelian Ronaldinho. Sebaliknya, Ronaldo mendesak pengurus untuk mendatangkan pemain Barca lainnya, Samuel Eto'o. "Saya lebih baik berpartner dengan Eto'o musim depan. Dia pemain yang sempurna,"kata Ronaldo seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

Ronaldo yakin, duetnya dengan Eto'o, dan ditopang Kaka, akan membuat Milan lebih ganas musim depan. Tapi, keinginan Ronaldo rasanya sulit dipenuhi pengurus. Selain Eto'o bukan termasuk pemain yang diinginkan Berlusconi dan wakilnya, Adriano Galliani, Milan sudah punya rencana jika mereka sukses mendatangkan Ronaldinho.

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, telah menyiapkan skema tiga penyerang Brazil (Brazilian Tridente), dengan memainkan Kaka, Ronaldo, dan Ronaldinho sekaligus. Milan yakin betul peluang mendatangkan Ronaldinho lebih besar daripada Eto'o. Ronaldinho sendiri pernah mengungkapkan, kalau dia meninggalkan Barcelona, maka Milan merupakan prioritas klub yang akan dia tuju.

Lazio-Milan Yakin ke Liga Champions

Meski belum pasti lolos ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, Lazio dan AC Milan mulai membahas rencana tampil di kejuaraan antar klub Eropa paling bergengsi itu. Sebagai tim peringkat 3 dan 4 kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Lazio dan Milan di atas angin buat melangkah ke Liga Champions.

Lumayan sukses di ajang kompetisi Serie A Liga Italia musim ini membuat AC Milan dan Lazio optimis menatap persaingan Liga Champions Eropa musim depan. Kedua kklub tersebut menjadi kandidat terkuat yang masuk zona Liga Champions di bawah Inter Milan dan AS Roma.

Milan sendiri tampaknya tidak bakal menemui hambatan berarti menembus posisi empat besar, mengingat lawan yang akan dihadapinya hari Minggu (13/5) nanti, Catania, tampil kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan Lazio yang menduduki tempat ketiga, akan menghadapi Inter Milan sang juara.

Musim mendatang, Milan berharap dapat memaksimalkan penyerang asal Brasil, Ronaldo, yang saat ini masih mengalami cedera. Hasil imbang 0-0 ketika berhadapan dengan Fiorentina pekan lalu dan keberhasilan melaju ke final Liga Champions usai mengalahkan Manchester United (Inggris), menjadi modal berharga bagi skuad Rossoneri.

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, berusaha keras mengkonsentrasikan diri untuk menghadapi Liverpool dalam final Liga Champions Eropa musim ini di Athena pada 23 Mei nanti. Kemenangan atas Catania diharapkan bisa mendongkrak kepercayaan diri para pemainnya buat laga di Athena nanti. Pertandingan melawan Catania tersebut akan digelar di Bologna karena Catania masih terkena larangan bermain di kandang, menyusul kematian seorang polisi dalam kerusuhan usai pertandingan melawan Palermo, Februari lalu.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Thu May 10, 2007 8:19 pm (PST)

Gw lebih pilih etoo ketimbang Ronaldikin. Kita kan
udah punya Kaka, mendingan perlengkap persenjataan di
lini depan. Ntar kan trio kaka-ronaldo-etoo.
Manttaaap. Jadi Stok penyerang kita banyak. Ada
Roanaldo, Etoo, GIlardino, Sheva (mudah2 an balik)
Inzagi (Udah TUa, bakcup)

hue hue hue

--- Ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:

> Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente
>
> Sudah bukan rahasia lagi kalau Presiden AC Milan,
> Silvio Berlusconi sangat ngebet untuk mendatangkan
> Ronaldinho ke San Siro. Langkah pendekatan sudah
> dilakukan kubu Milan untuk mewujudkan keinginan bos
> mereka.
>
> Namun, ambisi Berlusconi itu bertolak belakang
> dengan keinginan Ronaldo. Bomber yang baru direkrut
> dari Real Madrid pada awal tahun, meminta pengurus
> untuk melupakan rencana pembelian Ronaldinho.
> Sebaliknya, Ronaldo mendesak pengurus untuk
> mendatangkan pemain Barca lainnya, Samuel Eto'o.
> "Saya lebih baik berpartner dengan Eto'o musim
> depan. Dia pemain yang sempurna,"kata Ronaldo
> seperti dikutip Gazzetta dello Sport.
>
> Ronaldo yakin, duetnya dengan Eto'o, dan ditopang
> Kaka, akan membuat Milan lebih ganas musim depan.
> Tapi, keinginan Ronaldo rasanya sulit dipenuhi
> pengurus. Selain Eto'o bukan termasuk pemain yang
> diinginkan Berlusconi dan wakilnya, Adriano
> Galliani, Milan sudah punya rencana jika mereka
> sukses mendatangkan Ronaldinho.
>
> Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, telah menyiapkan
> skema tiga penyerang Brazil (Brazilian Tridente),
> dengan memainkan Kaka, Ronaldo, dan Ronaldinho
> sekaligus. Milan yakin betul peluang mendatangkan
> Ronaldinho lebih besar daripada Eto'o. Ronaldinho
> sendiri pernah mengungkapkan, kalau dia meninggalkan
> Barcelona, maka Milan merupakan prioritas klub yang
> akan dia tuju.
>
> Lazio-Milan Yakin ke Liga Champions
>
> Meski belum pasti lolos ke ajang Liga Champions
> Eropa musim depan, Lazio dan AC Milan mulai membahas
> rencana tampil di kejuaraan antar klub Eropa paling
> bergengsi itu. Sebagai tim peringkat 3 dan 4
> kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Lazio dan
> Milan di atas angin buat melangkah ke Liga
> Champions.
>
> Lumayan sukses di ajang kompetisi Serie A Liga
> Italia musim ini membuat AC Milan dan Lazio optimis
> menatap persaingan Liga Champions Eropa musim depan.
> Kedua kklub tersebut menjadi kandidat terkuat yang
> masuk zona Liga Champions di bawah Inter Milan dan
> AS Roma.
>
> Milan sendiri tampaknya tidak bakal menemui hambatan
> berarti menembus posisi empat besar, mengingat lawan
> yang akan dihadapinya hari Minggu (13/5) nanti,
> Catania, tampil kurang konsisten dalam beberapa
> pertandingan terakhir. Sedangkan Lazio yang
> menduduki tempat ketiga, akan menghadapi Inter Milan
> sang juara.
>
> Musim mendatang, Milan berharap dapat memaksimalkan
> penyerang asal Brasil, Ronaldo, yang saat ini masih
> mengalami cedera. Hasil imbang 0-0 ketika berhadapan
> dengan Fiorentina pekan lalu dan keberhasilan melaju
> ke final Liga Champions usai mengalahkan Manchester
> United (Inggris), menjadi modal berharga bagi skuad
> Rossoneri.
>
> Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, berusaha keras
> mengkonsentrasikan diri untuk menghadapi Liverpool
> dalam final Liga Champions Eropa musim ini di Athena
> pada 23 Mei nanti. Kemenangan atas Catania
> diharapkan bisa mendongkrak kepercayaan diri para
> pemainnya buat laga di Athena nanti. Pertandingan
> melawan Catania tersebut akan digelar di Bologna
> karena Catania masih terkena larangan bermain di
> kandang, menyusul kematian seorang polisi dalam
> kerusuhan usai pertandingan melawan Palermo,
> Februari lalu.
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

4c.

Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Thu May 10, 2007 8:46 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Hudan Milanisti" <hud4n@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 11, 2007 10:19 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil
Tridente

> Gw lebih pilih etoo ketimbang Ronaldikin. Kita kan
> udah punya Kaka, mendingan perlengkap persenjataan di
> lini depan. Ntar kan trio kaka-ronaldo-etoo.
> Manttaaap. Jadi Stok penyerang kita banyak. Ada
> Roanaldo, Etoo, GIlardino, Sheva (mudah2 an balik)
> Inzagi (Udah TUa, bakcup)
>
> hue hue hue

[J]
Halah.. nyarinya penyerang muluk..
Kaka cedera, gantinya siapa?
Pirlo cedera gantinya sapa?
Beknya kapan mau diganti yg muda2 woi??
cuman bonera doang yg paling 'culun' umurnya di belakang milan.
Satu lagi, gantinya Dida siapa? Yg paling muda cuman si fiori Heheheh...

Jamzer

4d.

Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Thu May 10, 2007 8:55 pm (PST)

tul bos, kayaknya kalo ronaldinho duet dengan Kaka di second line gak cocok, karena dua2nya typical tecnical abis.

----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 11, 2007 10:19 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Gw lebih pilih etoo ketimbang Ronaldikin. Kita kan
udah punya Kaka, mendingan perlengkap persenjataan di
lini depan. Ntar kan trio kaka-ronaldo-etoo.
Manttaaap. Jadi Stok penyerang kita banyak. Ada
Roanaldo, Etoo, GIlardino, Sheva (mudah2 an balik)
Inzagi (Udah TUa, bakcup)

hue hue hue

--- Ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:

> Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente
>
> Sudah bukan rahasia lagi kalau Presiden AC Milan,
> Silvio Berlusconi sangat ngebet untuk mendatangkan
> Ronaldinho ke San Siro. Langkah pendekatan sudah
> dilakukan kubu Milan untuk mewujudkan keinginan bos
> mereka.
>
> Namun, ambisi Berlusconi itu bertolak belakang
> dengan keinginan Ronaldo. Bomber yang baru direkrut
> dari Real Madrid pada awal tahun, meminta pengurus
> untuk melupakan rencana pembelian Ronaldinho.
> Sebaliknya, Ronaldo mendesak pengurus untuk
> mendatangkan pemain Barca lainnya, Samuel Eto'o.
> "Saya lebih baik berpartner dengan Eto'o musim
> depan. Dia pemain yang sempurna,"kata Ronaldo
> seperti dikutip Gazzetta dello Sport.
>
> Ronaldo yakin, duetnya dengan Eto'o, dan ditopang
> Kaka, akan membuat Milan lebih ganas musim depan.
> Tapi, keinginan Ronaldo rasanya sulit dipenuhi
> pengurus. Selain Eto'o bukan termasuk pemain yang
> diinginkan Berlusconi dan wakilnya, Adriano
> Galliani, Milan sudah punya rencana jika mereka
> sukses mendatangkan Ronaldinho.
>
> Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, telah menyiapkan
> skema tiga penyerang Brazil (Brazilian Tridente),
> dengan memainkan Kaka, Ronaldo, dan Ronaldinho
> sekaligus. Milan yakin betul peluang mendatangkan
> Ronaldinho lebih besar daripada Eto'o. Ronaldinho
> sendiri pernah mengungkapkan, kalau dia meninggalkan
> Barcelona, maka Milan merupakan prioritas klub yang
> akan dia tuju.
>
> Lazio-Milan Yakin ke Liga Champions
>
> Meski belum pasti lolos ke ajang Liga Champions
> Eropa musim depan, Lazio dan AC Milan mulai membahas
> rencana tampil di kejuaraan antar klub Eropa paling
> bergengsi itu. Sebagai tim peringkat 3 dan 4
> kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Lazio dan
> Milan di atas angin buat melangkah ke Liga
> Champions.
>
> Lumayan sukses di ajang kompetisi Serie A Liga
> Italia musim ini membuat AC Milan dan Lazio optimis
> menatap persaingan Liga Champions Eropa musim depan.
> Kedua kklub tersebut menjadi kandidat terkuat yang
> masuk zona Liga Champions di bawah Inter Milan dan
> AS Roma.
>
> Milan sendiri tampaknya tidak bakal menemui hambatan
> berarti menembus posisi empat besar, mengingat lawan
> yang akan dihadapinya hari Minggu (13/5) nanti,
> Catania, tampil kurang konsisten dalam beberapa
> pertandingan terakhir. Sedangkan Lazio yang
> menduduki tempat ketiga, akan menghadapi Inter Milan
> sang juara.
>
> Musim mendatang, Milan berharap dapat memaksimalkan
> penyerang asal Brasil, Ronaldo, yang saat ini masih
> mengalami cedera. Hasil imbang 0-0 ketika berhadapan
> dengan Fiorentina pekan lalu dan keberhasilan melaju
> ke final Liga Champions usai mengalahkan Manchester
> United (Inggris), menjadi modal berharga bagi skuad
> Rossoneri.
>
> Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, berusaha keras
> mengkonsentrasikan diri untuk menghadapi Liverpool
> dalam final Liga Champions Eropa musim ini di Athena
> pada 23 Mei nanti. Kemenangan atas Catania
> diharapkan bisa mendongkrak kepercayaan diri para
> pemainnya buat laga di Athena nanti. Pertandingan
> melawan Catania tersebut akan digelar di Bologna
> karena Catania masih terkena larangan bermain di
> kandang, menyusul kematian seorang polisi dalam
> kerusuhan usai pertandingan melawan Palermo,
> Februari lalu.
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.8/797 - Release Date: 10/05/2007 17:10

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil Tridente

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Thu May 10, 2007 9:57 pm (PST)

untuk pengganti kaka jika cedera kayaknya seedorf udah mulai sering dipakai gantiin kaka tuh,... contohnya waktu lawan torino kemaren seedorf nempatin posisi kaka di reserve team milan, kenapa mencari penyerang ini mungkin permintaan dari kaka dia dulu pernah bilang bhwa dia lebih prefer kalo bermain dibelakang dua penyerang

Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
----- Original Message -----
From: "Hudan Milanisti" <hud4n@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 11, 2007 10:19 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapkan Ronaldinho Lengkapi Brazil
Tridente

> Gw lebih pilih etoo ketimbang Ronaldikin. Kita kan
> udah punya Kaka, mendingan perlengkap persenjataan di
> lini depan. Ntar kan trio kaka-ronaldo-etoo.
> Manttaaap. Jadi Stok penyerang kita banyak. Ada
> Roanaldo, Etoo, GIlardino, Sheva (mudah2 an balik)
> Inzagi (Udah TUa, bakcup)
>
> hue hue hue

[J]
Halah.. nyarinya penyerang muluk..
Kaka cedera, gantinya siapa?
Pirlo cedera gantinya sapa?
Beknya kapan mau diganti yg muda2 woi??
cuman bonera doang yg paling 'culun' umurnya di belakang milan.
Satu lagi, gantinya Dida siapa? Yg paling muda cuman si fiori Heheheh...

Jamzer

---------------------------------
8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu May 10, 2007 9:22 pm (PST)

www.gilabola.com
Duo Brasil bakal mendarat di Milan
Jumat, 11/05/2007
Dua lagi pemain asal Brasil bakal bergabung dengan AC Milan musim
depan. Mereka adalah gelandang Santos yang juga eks pemain Bayern
Munich, Ze Roberto, dan Alexandre Pato dari klub Porto Alegre.

Leonardo, eks bintang Milan yang ditugasi khusus mencari bibit pemain
di Brasil, sudah mulai melakukan pendekatan dengan ke dua pemain itu.
Menurut Leonardo, Roberto dan Pato adalah tipikal pemain yang cocok
dengan skema taktik Carlo Anclelotti.

"Dari sekian banyak pemain yang kami pantau, Ze Roberto dari Santos
adalah salah satu yang cocok dengan taktik Carlo Ancelotti," ungkap
Leonardo melalui situs Globesporte.com.

"Kami juga tertarik pada Pato, kendati kami akui pemain itu masih
butuh waktu untuk mematangkan diri sebelum bermain di Eropa," tambah
Leonardo yang mulai Juli nanti masuk dalam jajaran pelatih Milan.

Ze Roberto, 32, sebenarnya bisa bergabung dengan Rossoneri pada musim
panas lalu, namun proses transfernya batal lantaran dia mengalami
cedera lutut cukup parah. Dia kemudian dikontrak Santos selama 10
bulan hingga Juni ini.

Sementara Pato, 17, melambung namanya sejak mengantarkan Brasil
menjadi juara turnamen sepakbola U-20 Amerika Selatan, Januari lalu.
Selain Milan, pemain ini juga dibidik Inter dan Juventus.***

5b.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Thu May 10, 2007 11:18 pm (PST)

Kalo pato yang mendarat sih gw STJ BGT.
Tapi Ze Roberto ??????
Ketuaan kali ye. Tapi kalo yang ngasih masukan Leonardo, gw setuju2 aje.
Lumayan buat Copa tahun depan.
Gimana bung Jun pendapatnye buat Brazilian yang satu ini ???

MilanMania

----- Original Message -----
From: Kaka
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 11, 2007 11:22 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Duo Brasil bakal mendarat di Milan

www.gilabola.com
Duo Brasil bakal mendarat di Milan
Jumat, 11/05/2007
Dua lagi pemain asal Brasil bakal bergabung dengan AC Milan musim
depan. Mereka adalah gelandang Santos yang juga eks pemain Bayern
Munich, Ze Roberto, dan Alexandre Pato dari klub Porto Alegre.

Leonardo, eks bintang Milan yang ditugasi khusus mencari bibit pemain
di Brasil, sudah mulai melakukan pendekatan dengan ke dua pemain itu.
Menurut Leonardo, Roberto dan Pato adalah tipikal pemain yang cocok
dengan skema taktik Carlo Anclelotti.

"Dari sekian banyak pemain yang kami pantau, Ze Roberto dari Santos
adalah salah satu yang cocok dengan taktik Carlo Ancelotti," ungkap
Leonardo melalui situs Globesporte.com.

"Kami juga tertarik pada Pato, kendati kami akui pemain itu masih
butuh waktu untuk mematangkan diri sebelum bermain di Eropa," tambah
Leonardo yang mulai Juli nanti masuk dalam jajaran pelatih Milan.

Ze Roberto, 32, sebenarnya bisa bergabung dengan Rossoneri pada musim
panas lalu, namun proses transfernya batal lantaran dia mengalami
cedera lutut cukup parah. Dia kemudian dikontrak Santos selama 10
bulan hingga Juni ini.

Sementara Pato, 17, melambung namanya sejak mengantarkan Brasil
menjadi juara turnamen sepakbola U-20 Amerika Selatan, Januari lalu.
Selain Milan, pemain ini juga dibidik Inter dan Juventus.***

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu May 10, 2007 11:23 pm (PST)

On 5/11/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> www.gilabola.com
> Duo Brasil bakal mendarat di Milan
> Jumat, 11/05/2007
> Dua lagi pemain asal Brasil bakal bergabung dengan AC Milan musim
> depan. Mereka adalah gelandang Santos yang juga eks pemain Bayern
> Munich, Ze Roberto, dan Alexandre Pato dari klub Porto Alegre.
>

=============================
Pato silahkan masup...
Ze Roberto kayanya harus dipikir lagi deh
udah tua kaliiiiiiiiiii
mendingan beli Diarra aja apa gak balikin tuh Vogel
ane liat dia lebih bagus permaenannya....

Siapa Kek asal jangan pemain Tua !!!!!!

Kaka Gugun
-------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu May 10, 2007 11:29 pm (PST)

Kalo Ze Roberto ane kurang setuju...
tapiii... kalo Alexandre Pato.. cocok banget bareng maen ama Kaka..

~dukung Alexandre Pato masuk dunia Merah-Hitam...

FORZA PSMS !!!

On 5/11/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> www.gilabola.com
> Duo Brasil bakal mendarat di Milan
> Jumat, 11/05/2007
> Dua lagi pemain asal Brasil bakal bergabung dengan AC Milan musim
> depan. Mereka adalah gelandang Santos yang juga eks pemain Bayern
> Munich, Ze Roberto, dan Alexandre Pato dari klub Porto Alegre.
>
> Leonardo, eks bintang Milan yang ditugasi khusus mencari bibit pemain
> di Brasil, sudah mulai melakukan pendekatan dengan ke dua pemain itu.
> Menurut Leonardo, Roberto dan Pato adalah tipikal pemain yang cocok
> dengan skema taktik Carlo Anclelotti.
>
> "Dari sekian banyak pemain yang kami pantau, Ze Roberto dari Santos
> adalah salah satu yang cocok dengan taktik Carlo Ancelotti," ungkap
> Leonardo melalui situs Globesporte.com.
>
> "Kami juga tertarik pada Pato, kendati kami akui pemain itu masih
> butuh waktu untuk mematangkan diri sebelum bermain di Eropa," tambah
> Leonardo yang mulai Juli nanti masuk dalam jajaran pelatih Milan.
>
> Ze Roberto, 32, sebenarnya bisa bergabung dengan Rossoneri pada musim
> panas lalu, namun proses transfernya batal lantaran dia mengalami
> cedera lutut cukup parah. Dia kemudian dikontrak Santos selama 10
> bulan hingga Juni ini.
>
> Sementara Pato, 17, melambung namanya sejak mengantarkan Brasil
> menjadi juara turnamen sepakbola U-20 Amerika Selatan, Januari lalu.
> Selain Milan, pemain ini juga dibidik Inter dan Juventus.***
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "Ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Thu May 10, 2007 11:49 pm (PST)

Mudah-mudahan Yang Jadi Alexandre Pato dan Ze Roberto ga... Males banget Ze
Roberto pemain Tua Masih Mau Diambil, Tapi Apapun Yang Terjadi Milan Tetep
ada Di Hati....

FORZA ROSSONERI........

----- Original Message -----
From: "devilito" <ildho.sharon@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 11, 2007 1:20 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Duo Brasil bakal mendarat di Milan

> Kalo Ze Roberto ane kurang setuju...
> tapiii... kalo Alexandre Pato.. cocok banget bareng maen ama Kaka..
>
> ~dukung Alexandre Pato masuk dunia Merah-Hitam...
>
> FORZA PSMS !!!
>
>
> On 5/11/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
> >
> > www.gilabola.com
> > Duo Brasil bakal mendarat di Milan
> > Jumat, 11/05/2007
> > Dua lagi pemain asal Brasil bakal bergabung dengan AC Milan musim
> > depan. Mereka adalah gelandang Santos yang juga eks pemain Bayern
> > Munich, Ze Roberto, dan Alexandre Pato dari klub Porto Alegre.
> >
> > Leonardo, eks bintang Milan yang ditugasi khusus mencari bibit pemain
> > di Brasil, sudah mulai melakukan pendekatan dengan ke dua pemain itu.
> > Menurut Leonardo, Roberto dan Pato adalah tipikal pemain yang cocok
> > dengan skema taktik Carlo Anclelotti.
> >
> > "Dari sekian banyak pemain yang kami pantau, Ze Roberto dari Santos
> > adalah salah satu yang cocok dengan taktik Carlo Ancelotti," ungkap
> > Leonardo melalui situs Globesporte.com.
> >
> > "Kami juga tertarik pada Pato, kendati kami akui pemain itu masih
> > butuh waktu untuk mematangkan diri sebelum bermain di Eropa," tambah
> > Leonardo yang mulai Juli nanti masuk dalam jajaran pelatih Milan.
> >
> > Ze Roberto, 32, sebenarnya bisa bergabung dengan Rossoneri pada musim
> > panas lalu, namun proses transfernya batal lantaran dia mengalami
> > cedera lutut cukup parah. Dia kemudian dikontrak Santos selama 10
> > bulan hingga Juni ini.
> >
> > Sementara Pato, 17, melambung namanya sejak mengantarkan Brasil
> > menjadi juara turnamen sepakbola U-20 Amerika Selatan, Januari lalu.
> > Selain Milan, pemain ini juga dibidik Inter dan Juventus.***
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

5f.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Fri May 11, 2007 12:41 am (PST)

Kalo yg setuju ama Ze Roberto sih pastinya

Wak Arif, Jamz, Rival , ama mas Ading

secara umurnya sepantaran semua...wakakakakak..

PUASSS
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: Duo Brasil bakal mendarat di Milan

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Fri May 11, 2007 12:56 am (PST)


kenapa kalo membicarakan pemain milan selalu di kaitkan dengan kesamaan umur seh, kenapa gak di kaitkan dengan kesamaan tampang aja.
****untung gue masih muda****
tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
Kalo yg setuju ama Ze Roberto sih pastinya

Wak Arif, Jamz, Rival , ama mas Ading

secara umurnya sepantaran semua...wakakakakak..

PUASSS
--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Give spam the boot. Take control with tough spam protection
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Ufficiale Agenda MI Futsal Bareng RCTI, BOLA & Big Reds

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Thu May 10, 2007 10:15 pm (PST)

Semua yg gabung dimilis boleh ikut main? Kan gw termasuk baru di milis
ini,gmana caranya biar gw dapat kartu member? Trus klo mau dapetin
merchandise milanisti Indonesia gmana? Thanks... Forza Rossonerri....
Milan The Real Red Devils...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> Dear all milaners,
> berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
> Jakarta, Kita dapat undangan dari Big Reds untuk acara futsal bareng
dengan
> pihak RCTI dan BOLA yah semacam pemanasan sebelum final 23 mei
nanti, o..ya
> klo gak salah mo diliput ama RCTI and BOLA lho, makannya pada dateng
yah,
> biar masuk tipi lagi kekekekeeke...
>
> Minggu, 13 Mei Futsal di Gor Simprug - Pertamina Jalan Terusan Sinabung
> Simprug
> jam 15.00 - selesai
>
>
> Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
> Jogja, lom ada kabar juga ...gmn mas rizki...????
>
>
> note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan
dateng, buat
> member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut
karena kartu
> sudah jadi...
>
> CP Jakarta, Toel 0815-84370124
> CP Bandung, Erwin 0812-2000832
> CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6b.

Re: Ufficiale Agenda MI Futsal Bareng RCTI, BOLA & Big Red

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu May 10, 2007 10:57 pm (PST)

Boleh2 aja...mo maen ampe patah kaki jg gpp..
Kalo mo dapat kartu member mesti daftar dulu ke Toel, untuk lengkapnya
datang aja hari Minggu nanti
ditunggu... :D

--
Kebutuhan tertinggi setan adalah menggoda manusia
Selamat menjadi setan !!

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Nanya 2...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu May 10, 2007 11:56 pm (PST)

On 5/9/07, dead_embrioniccell <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote:
>
> Gw masih baru gabung di link ini... Banyak yg gw tanyain ttg milanisti
> indonesia... Boleh kan? Markasnya MI dmana? pernah maen futsal di
> Futsal City ya?? Nerbitin kartu anggota ga? Klo mo merchandise MI
> dmana? Thank' ya...
> Forza Milan....!!!!
>
>
>

[rudy]
Saya coba jawab yang saya tahu...
Milanisti Indonesia sering maen futsal di GOR Bulungan :) trus sering
ngadain gathering antar member MI, seperti Nobar dll, terkadang juga dengan
MI luar kota seperti dengan MI sezione Bandung(Januari 2007 ini), trus
rencana 17 - 20 mei 2007 ini mo gathering dengan MI sezione Jogja. kartu
member ada, tinggal daftar aja ama bung toel : toel_maldini@gmail.com
cmiiw.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Nanya 2...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 11, 2007 12:36 am (PST)

lam kenal bung, met gabung di komunitas red and black untuk daftar member MI
silahkan isi formulir yg saya kirim........

thanks

On 5/9/07, dead_embrioniccell <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote:
>
> Gw masih baru gabung di link ini... Banyak yg gw tanyain ttg milanisti
> indonesia... Boleh kan? Markasnya MI dmana? pernah maen futsal di
> Futsal City ya?? Nerbitin kartu anggota ga? Klo mo merchandise MI
> dmana? Thank' ya...
> Forza Milan....!!!!
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

Re: Ancelotti has decided: no to Ronaldinho, yes to Alex, Ribery and

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Thu May 10, 2007 11:58 pm (PST)

Kelihatanya ada perbedaan nih antara keinginan anceloti dan keinginan berlusconi dan galliani anceloti pingin eto'o ribery dan alex sedangkan galiani pingin ronaldinho sheva dan eto'o seperti terlihat di kutipan dari calciomercato berikut :

Milan: Ronaldinho, Eto'o and Shevchenko

10.05.2007, 09:00

Milan vice president Galliani recently told Shevchenko to come back, but yesterday was speaking to Ronaldinho's agent in Milan and is also keeping in touch with Eto'o – and Milan have allegedly already made a deal with the player's agent. Now they have to convince Barcelona, who claim to be very close to signing Henry. The Cameroon international is also wanted by Liverpool and Manchester United, but Eto'o seems to have his heart set on the rossoneri.
(Gazzetta dello Sport)

Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Kluivert dan Bogarde bukan dibeli, tapi statusnya bebas transfer.
Dimane-mane kalo beli kudu pake duit Gun. Jadi yang tepat
mendatangkan bukan beli...

> On 5/10/07, Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
> >
> >
> > ==================
> > Waduh.. ngimpi liat sneijder pake baju Milan
> > tapi kapan ya...???
> > sampe saat ini gw gak liat ada isu tentang pembeliannya
> > kayanya berminat aja gak ?
> > padahal kalo gw liat dia cocok banget ama polanya Ancelotti.
> > knapa ya ??
> > apa Milan udah kapok beli pemain dari Ajax...
> > terakhir kalo gak salah Kluivert..
> > yang nyusul Reiziger, Bogarde, ama Davids...
> > tapi hasilnya nihil.....
> >
> > Yahhh gw harap ini diwujudkan...
> >
> > Kaka Gugun
> > ------------------
>

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

The best way to

find low fares

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home