Wednesday, May 09, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4021

Messages In This Digest (16 Messages)

Messages

1a.

Re: seedorf nangis...

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue May 8, 2007 9:41 pm (PST)

Ini momen paling emosional bagi Seedorf sendiri, mengantar 3 klub berbeda ke
tangga juara UCL bukan hal yang biasa bagi pemain sepakbola. Sangat pantas
jika MVB memanggil dia kembali ke timnas Belanda, Milan belakangan juga
kelihatan "compang-camping" tanpa Seedorf
Bravo Seedorf !!!

*Thohir Seedorf*
--
Datang paling awal pulang paling akhir
Proud to be tukang sapu...

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: seedorf nangis...

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue May 8, 2007 9:55 pm (PST)

oiii.. tukang sapu gadungan...
kemaren pada jadi ke RBE ga seh..??
kok ada kabar mo ke RBE malam ini lagi..

~OOT~

On 5/9/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Ini momen paling emosional bagi Seedorf sendiri, mengantar 3 klub
> berbeda ke
> tangga juara UCL bukan hal yang biasa bagi pemain sepakbola. Sangat pantas
> jika MVB memanggil dia kembali ke timnas Belanda, Milan belakangan juga
> kelihatan "compang-camping" tanpa Seedorf
> Bravo Seedorf !!!
>
> *Thohir Seedorf*
> --
> Datang paling awal pulang paling akhir
> Proud to be tukang sapu...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: seedorf nangis...

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed May 9, 2007 12:00 am (PST)

Mirip
Banget
Deh
Lu
Ink
Sama
Seedorf

Arif Kaka

On 5/9/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:

*Thohir Seedorf*

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

OOT: untuk female usia 18-25 tahun..

Posted by: "pino" luv_milan4eva@yahoo.com   pinosayangsemuanyaa

Tue May 8, 2007 9:42 pm (PST)

halo..saya pino dari komunikasi UI..saya membutuhkan bantuan anda
untuk penyelesaian tugas kuliah yang sangat mendesak, yaitu untuk
membuat consumer insight dari target market produk BCA card. bila anda
memiliki kriteria sebagai berikut:

- wanita, berusia 18-25 tahun
- suka shopping
- aktif, mobile
- lebih menyukai TV kabel (cth:astro tv, indovision, star tv,dll)
daripada tv komersil biasa sebagai media informasi&hiburan

tolong segera hubungi saya di 08568124373 atau 085959884901 (sms/tlp)
atas perhatian&bantuannya saya ucapkan trimakasih banyak..

salam hangat,
pino

3a.

Re: Ribery Invite Milan???

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue May 8, 2007 10:38 pm (PST)

n 5/9/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> wah bung ariif tepat banget prdiksinya, sesuai dengan perkiraan ku juga
> ha ha ha great jkob bro
> Forza Milan
>
> arief hadyanto <arif_endazzz@yahoo.com <arif_endazzz%40yahoo.com>> wrote:
> Alow, pa kabar smuanya .... dah lama euy ga OL. Begitu gw buka imel weh
> bejibun imelnya dan isi bahasannya top abiz.
>
> Td barusan gw baca di detiksport.com klo ribery pengen maen di Milan, dan
> Milan adlah satu2ny klub yang udah ngerespon bahkan don carlo dah setubuh
> pengen ngerekrut Ribery.
> Gw pribadi juga setubuh Ribery terkenal cepat, taktis, umpannya akurat dan
> tendangannya keras trus masih brondong lagi bakal bagus buat masa depan
> milan t
>

=====================
boleh...boleh....boleh juga tuh ribery
apalagi kalo diduetin ama Gourcuff
mak...nyuuusssssssssss

Asal jangan ngeluarin duit 100 Juta buat 1 orang aja. :D

Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Fergie : Milan Juara Liga Champions Musim Ini !

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed May 9, 2007 12:01 am (PST)

Zona Champions
www.zonabola.com - Rabu, 9 Mei 2007, 13:04
Fergie : Milan Juara Liga Champions Musim Ini !

Prestasi brilian AC Milan di pentas Liga Champions membuat Alex
Ferguson kagum. Fergie yakin skuad Carlo Ancelotti akan membungkam
Liverpool di babak final di Stadion Guiseppe Meazza, Kamis (24/5/2007)
dan merebut gelar keenamnya di pentas Eropa dari anak-anak Rafael Benitez.

"Saya yakin AC Milan akan menjuarai Liga Champions musim ini. Saya
sangat sayikn akan hal ini," ungkap Fergie, seperti dilansir AFP, Rabu
(9/5/2007).

Final itu banyak mendapat perhatian banyak kalangan. Itu merupakan
pertemuan ulangan kedua dimana kedua tim pernah bertemu di final
Champions tahun 2005, yang ketika itu dimenangkan The Reds. Steven
gerrard memimpin kawan-kawannya, mampu membalikan keadaan tertinggal
3-0, menyamakan kedudukan dan menang dalam drama adu penalti.

Jika terbukti Milan menang, Fergie akan sudah menyiapkan hadiah buat
Carlo Ancelotti.

Dia akan meminum anggur yang diberikan Ancelotti kepadanya ketika
timnya kalah atas AC Milan di babak semifinal.

"Saya sempat mengatakan kepada Carlo jika dia akan meraih gelar Liga
Champions musim ini. Setelah itu dia memberikan saya sebotol anggur
yang nkmat yang akan saya minum ketika Milan menang atas Liverpool,"
bangga Fergie.


4b.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Fergie : Milan Juara Liga Champions M

Posted by: "hengky tanujaya" hengky_bond@yahoo.co.id   hengky_bond

Wed May 9, 2007 12:56 am (PST)

semoga apa yang diprediksikan oleh fergie menjadi kenyataan.sudah waktunya ac milan untuk memperoleh trophy liga champions setelah "dipinjam" oleh liverpool pada tahun 2005.


---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Fergie : Milan Juara Liga Champio

Posted by: "Agent Of Brutality" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed May 9, 2007 3:06 am (PST)

Gw lebih suka analisisnye Wenger nehh.
Kita tunggu aja pendapat Wenger..
Tapi gak perlulah. cukup dengerin gw

Milan vs Liverpool 4-0

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, hengky tanujaya
<hengky_bond@...> wrote:
>
> semoga apa yang diprediksikan oleh fergie menjadi kenyataan.sudah
waktunya ac milan untuk memperoleh trophy liga champions
setelah "dipinjam" oleh liverpool pada tahun 2005.
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5a.

Re: Di Bandung Ada NoBar Dimana ??

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed May 9, 2007 1:17 am (PST)

On 5/9/07, rendroe_12 <rendroe_12@yahoo.com> wrote:
>
> Para milanisti sejati !! gw mohon pencerahannya ?? dimana yach ada
> nonton bareng Milan VS Liverpol (final liga champion ????)??? klo ada
> tolong beri tau yach ???? thanks's U very Much !!!
>
>
>

[rudy]
Sabar bung, semua lagi di godog...biasanya satu minggu sebelumnya MI sudah
ada keputusan mo Nobar di mana, atau udah ada info Nobar yang lain.
Makanya, jangan beranjak...tetep tonton Milist MI ini, ntar juga ada
infonya.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Di Bandung Ada NoBar Dimana ??

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed May 9, 2007 1:24 am (PST)

Aer kaleeee digodog....
Daripada mencret minum aer mentah ya gak Rud....

Kata pak Presiden ntar final UCL nobar gede2an Milanisti se Jakbodetabeks
wajib hadir
Bandung gabung Jakarta aja....

Ciao

Eh...
Slamet Ultah Il Capitano Franco Baresi ke 47
Tua an gw dikit....

Arif Ikram

On 5/9/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 5/9/07, rendroe_12 <rendroe_12@yahoo.com <rendroe_12%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Para milanisti sejati !! gw mohon pencerahannya ?? dimana yach ada
> > nonton bareng Milan VS Liverpol (final liga champion ????)??? klo ada
> > tolong beri tau yach ???? thanks's U very Much !!!
> >
> >
> >
>
> [rudy]
> Sabar bung, semua lagi di godog...biasanya satu minggu sebelumnya MI sudah
> ada keputusan mo Nobar di mana, atau udah ada info Nobar yang lain.
> Makanya, jangan beranjak...tetep tonton Milist MI ini, ntar juga ada
> infonya.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Ancelotti has decided: no to Ronaldinho, yes to Alex, Ribery and Eto

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Wed May 9, 2007 2:43 am (PST)

Carlo Ancelotti has clear ideas about who would be the ideal reinforcements to Milan's squad. For his ageing back line, he has Psv defender Alex in mind – not Barzagli, or Buffon for that matter. In midfield, Ancelotti has only one player on his mind: Franck Ribery. Up front, it's Samuel Eto'o. Negotiations with Ronaldinho have not stalled, but the Brazilian's people are also speaking to Barcelona, who have decided to give in to some of the player's demands, especially regarding image rights.
(Controcampo)
La Gazzetta dello Sport agrees with Controcampo in saying Eto'o has become the main rossoneri target up front, and believe competition lies in the shape of Arsenal and Liverpool


---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Milan: Diarra to be among new signings?

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Wed May 9, 2007 2:47 am (PST)

08.05.2007, 08:44

According to La Gazzetta dello Sport, Milan are interested in Real Madrid midfielder Diarra, and in the next few days will meet Barcelona to talk about Eto'o.
Also, after the Champions League final, Ancelotti, Ambrosini and Nesta will sit down with the club to discuss their new contracts.

---------------------------------
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Hal: [Milanisti Indonesia] SAF on Milan

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Wed May 9, 2007 2:49 am (PST)

Salam Milanisme...

Pendapat SAF mengenai Milan sebenarnya merupakan pencerminan diri dan klubnya sendiri, betapa sangat konservatifnya kedua klub tersebut,(jika menyamakan keduanya). SAF paham bahwa tradisi champion adalah sebenarnya klub yang mempunyai mental, semangat serta strategi yang sangat kuat. Milan dengan kekeluargaannya sebenarnya sama dengan MU, karena betapa mereka menghargai para pemain yang telah melegenda dalam sejarah klubnya.soal strategi? SAF dan carlo ancelotti sama baiknya, tinggal bagaimana aplikasinya dilapangan oleh pemain-pemainnya. Bahkan saya pribadi mengagumi CR7, dalam tekanan fans inggris yang memang dekat sekali dengan pemain tempat duduknya, eh dia malah jadi jago,...mental yang bagus..gw yakin MU gak bakal bisa jadi juara EPL klo gak ada dia tahun ini. tp maaf ya ssst..masih bagusan KAKA....
dibandingkan dengan juventus? terlepas dari kasus yang ada, saya pribadi dengan hormat menilai bahwa klub mereka tahun ini lebih hebat dari sebelumya (maaf jika ada yang tersinggung) betapa tidak, ada pemain yang bersedia mengangkat juventus dan mati-matian membelanya di seri B,loyalitas yang tinggi...wow (saya kangen milan bertanding lawan juventus di lega calcio....sungguh lawan yang sepadan dibanding inter atau lainnya)
mengenai Maldini...absolutely he's a master!...perjalanan Maldini bersama milan jika kawan-kawan mengingatnya sungguh luar biasa....(dengan usia seperti itu menurut Milanlabs kecepatan larinya masih mumpuni dalam menjaga pertahanan milan), motivasinya dalam membakar semangat pemain lain untuk bertahan dan mendukung serangan sama baiknya. loh dibandingkan dengan si prince of roma itu...yang katanya Icon, huh....
di Milan ALL is ICON whatever he player,coach,owner,fans around the world or maybe commentator (w/ support to milan of course!)
memang sebelum pertandingan biasanya banyak macam komentar dilontarkan pelatih atau pemain lawan, yaa apalagi sebagai deadlines media agar banyak yang memenuhi stadion supaya penuh. bahkan ketidakberpihakan seorang komentator..(aahh gak usah ditanggepin man!mo ditelpon bahkan maki-maki di depan rumahnya juga gak bakal ada gunanya...buang energi!...klo bisa ada yang punya no telp shevchenko? gw mo nelp mo ngerayu dia biar pake merah-hitam lagi...hahahahaha)
intermezzo aja yaa nggak?
tapi memang klo nggak gitu..milis ini juga bakal sepi dong...
ahhh jangan doong...Ayo dukung Milan !apapun commentnya asal santun(what's the F@#K with other club?) pasti bisa dapat 2000 anggota milis...hehehe...semoga

klo ada kata-kata yang tidak berkenan maaf ya kawan-kawan

Budi Milano Kurniawan
Let's Kick All....FORZA MILAN !

HATS OFF TO YOU SIR ALEX

Sir Alex Ferguson paints the perfect picture of sportsmanship with the
tribute he made to Milan

MILAN – There is a great coach in the heart of Europe and that coach is
named Sir Alex Ferguson. He had this to say on Gazzetta dello Sport after
Manchester United clinched the Premier League against fellow Champions
League semi-finalist Chelsea:

'Congratulations to Milan and to Carlo Ancelotti. The more I think about it,
the more the game that they played at the San Siro was stupendous,
extraordinary and fantastic. The final? I would bet on Milan, absolutely. I
said this to Carlo too; he knows that he can't not win this Champions
League. Carlo gave me a magnificent bottle of wine at the end of the game at
the San Siro. I told him: It doesn't make sense for you to give me this if
you don't win in Athens because I will drink this only if you raise the
Champions League cup.'

Ferguson continued: 'Milan are going to Athens thanks to one of the best
games in their history. It is why I am still trying to understand what made
us fall. Milan were fresher, better prepared physically and technically.'
--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "Agent Of Brutality" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed May 9, 2007 3:00 am (PST)

Gun, sportif lah 9 gelar UCL. Apalagi 3 gelar terakhir direbut dalam
kurun 6 tahun (98,2000,2002). Jelas itu membuktikan level Madrid
masih diatas. Satu lagi gak terlibat Calcipoli hehehehehe

piss ahh

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan"
<gugunbl@...> wrote:
>> =====================
> Pake ngikutin Madrid.. yg ngumpulin pemain bintang.
> gak banget dehhhhhh
> Madrid itu tim paling bego sedunia...
> udah ngumpulin Zidane, Beckham, Figo n Ronaldo
> gak pernah yg namanya treble...
> dsar Madrid tolol......
>
> Kaka Gugun
> -------------------
>
>
> --
> Kaka, Seedorf, n Gilardino
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9b.

Re: kalo Bill Gates naro saham di AC MILAN

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed May 9, 2007 3:08 am (PST)

n 5/9/07, Agent Of Brutality <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gun, sportif lah 9 gelar UCL. Apalagi 3 gelar terakhir direbut dalam
> kurun 6 tahun (98,2000,2002). Jelas itu membuktikan level Madrid
> masih diatas. Satu lagi gak terlibat Calcipoli hehehehehe
>
> piss ahh
>
>

========================
Yang di pancing keluar juga.... :)
Sorry ini milis Milanisti
kalo anda penggemar Madrid mendingan out aja
keliatan banget anda membela nama besar Madrid
bukan Milan.....

FUCK MADRID !

Kaka Gugun
------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Nanya 2...

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Wed May 9, 2007 3:47 am (PST)

Gw masih baru gabung di link ini... Banyak yg gw tanyain ttg milanisti
indonesia... Boleh kan? Markasnya MI dmana? pernah maen futsal di
Futsal City ya?? Nerbitin kartu anggota ga? Klo mo merchandise MI
dmana? Thank' ya...
Forza Milan....!!!!

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Plan a Trip

Create, Search,

Share trip plans

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home