Monday, May 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4018

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: The Black Panther Or The Master Penalty ???? From: Juniardi Putra
2a.
pemain muda di milan = masa depan suram ????? From: destya_666
2b.
pemain muda di milan = masa depan suram ????? From: destya_666
2c.
Re: pemain muda di milan = masa depan suram ????? From: pns pemalas
3a.
Re: The Black Panther Or The Master Penalty ????OOT From: Dony, Puguh
4a.
Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda) From: Juniardi Putra
4b.
Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda) From: Mohammad Hilman Taofani
4c.
Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda) From: Juniardi Putra
4d.
Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda) From: Jurig Milan
5a.
Re: milan oh milan From: ramadhona
5b.
Re: milan oh milan From: Jurig Milan
5c.
Re: milan oh milan From: Iqbal
6.
THE LAST BREATHE From: Don Rudy
7.
Kita bakal sering liat Om Billy di Bench... From: Don Rudy
8.
WE BELIEVE UNTIL THE END From: Don Rudy
9.
Milan sudah menemukan bentuk permainan terbaik? From: Don Rudy
10.
Totti memberi dukungan pada Milan di final UCL From: Don Rudy
11a.
Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen From: Don Rudy
11b.
Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen From: pns pemalas
11c.
Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen From: Khoirul Ummah
11d.
Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen From: andri susanto
12.
link milan 3-0 mu baru.. From: Rossoneri Siamo Noi
13a.
Re: Costacurta Memperkuat Tim Pelatih Milan From: Yudi_Rr
13b.
Re: Costacurta Memperkuat Tim Pelatih Milan From: Don Rudy
14.
[OOT] Mug Babi & Poster Film "Charlotte's Web" From: Annisianti Septiani

Messages

1a.

Re: The Black Panther Or The Master Penalty ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 7, 2007 9:00 pm (PST)



Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
***************************CUTNECH********************************
RM ~ Wekekekeke.. boljug tuch kalimat terakhirnya sweat seventeen.. gimana temannya Fiori adalah Gaetano Fontana.. asli nech pemain bangkotan tapi termasup kiper paling bagus di pertengahan musim lalu.. ane termasup penggemarnya loch gaya rambutnya KEEEYYYYEEENNNNN ABIIISSSS.. Forza Milan !!!!

****Milan ????.. Yang Lain Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..



---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

pemain muda di milan = masa depan suram ?????

Posted by: "destya_666" destya_666@yahoo.com   destya_666

Mon May 7, 2007 9:03 pm (PST)

milan untuk sekarang sepertinya kurang mempercayai pemain muda yang ada.
khususnya pemain muda ciptaannya (dari tim yunior milan).

kalo terus seperti ini kapan milan akan menemukan pemain2nya seperti
paolo maldini, alessandro costacurta, baresi dan lain2..

coba tengok ke belakang lagi..
dulu milan berani membeli pemain muda seperti van basten hingga sheva..

tapi sekarang??

kenapa milan mesti membeli favalli dari inter??dari segi umur, ia
sudah tua..
kalo dari segi skill?? bisa dilihat sendiri kalo dia dimainkan??
oddo?? okelah memang dia jago..tapi umurnya sudah 30 tahun..paling
cuman bertahan max 3 tahun lagi..

ronaldo??memang dia membawa perubahan signifikan di milan untuk saat
ini.. tapi sampai kapan ya??

oke dulu memang sempat muncul calon pemain baru seperti lino
marzoratti, nicola pozzi(sekarang dipinjemin ke klub lain) dan yang
lainnya..oia ada digao (adiknya kaka).. dia lumayan bertalenta..
kenapa pemain seperti mereka tidak diberi kepercayaan penuh??..

dulu milan sempat mengincar higuain, gago dll..
tapi kalah bersaing dengan klub lain..
semoga musim depan, pemain muda yang ada di milan atau akan diincar
oleh milan lebih dipercaya lagi..

soalnya sayang kalo ga dimanfaatin...

ya sudah.. milan tetap milan..

klub yang paling saya cintai..
ya ini cuman sekedar pemikiran saya aja..

semoga milan di masa depan mau berubah pola pikirnya..

milanadalahklubterbaikdiduniayangpernahada.....

2b.

pemain muda di milan = masa depan suram ?????

Posted by: "destya_666" destya_666@yahoo.com   destya_666

Mon May 7, 2007 9:09 pm (PST)

milan untuk sekarang sepertinya kurang mempercayai pemain muda yang ada.
khususnya pemain muda ciptaannya (dari tim yunior milan).

kalo terus seperti ini kapan milan akan menemukan pemain2nya seperti
paolo maldini, alessandro costacurta, baresi dan lain2..

coba tengok ke belakang lagi..
dulu milan berani membeli pemain muda seperti van basten hingga sheva..

tapi sekarang??

kenapa milan mesti membeli favalli dari inter??dari segi umur, ia
sudah tua..
kalo dari segi skill?? bisa dilihat sendiri kalo dia dimainkan??
oddo?? okelah memang dia jago..tapi umurnya sudah 30 tahun..paling
cuman bertahan max 3 tahun lagi..

ronaldo??memang dia membawa perubahan signifikan di milan untuk saat
ini.. tapi sampai kapan ya??

oke dulu memang sempat muncul calon pemain baru seperti lino
marzoratti, nicola pozzi(sekarang dipinjemin ke klub lain) dan yang
lainnya..oia ada digao (adiknya kaka).. dia lumayan bertalenta..
kenapa pemain seperti mereka tidak diberi kepercayaan penuh??..

dulu milan sempat mengincar higuain, gago dll..
tapi kalah bersaing dengan klub lain..
semoga musim depan, pemain muda yang ada di milan atau akan diincar
oleh milan lebih dipercaya lagi..

soalnya sayang kalo ga dimanfaatin...

ya sudah.. milan tetap milan..

klub yang paling saya cintai..
ya ini cuman sekedar pemikiran saya aja..

semoga milan di masa depan mau berubah pola pikirnya..

milanadalahklubterbaikdiduniayangpernahada.....

2c.

Re: pemain muda di milan = masa depan suram ?????

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Mon May 7, 2007 9:37 pm (PST)

wah mas kayaknya lupa dech... khan milan beli goucouff, grimi.. trus pernah
make aubameyang..
menurutku masalahnya dikesiapan mereka bersaing dengan yang lebih senior..
kayak kaka dulu, dia dulu anggepannya khan cuma pelapis rivaldo ama rui
costa.. tapi malah jadi permata yang langsung berkilau..
kalo goucuff mampu bersaing ama seedorf ama kaka mungkin dia bisa dimainkan
tidak cuma sebagai pelapis.. tapi mungkin juga sebagai pemain utama..
begitu juga marzoratti dia bisa bersaing sama oddo dan sebagainya...
bagiku sebenarnya mas ance emang pinter moles pemain yang bisa dibilang
hancur diklub laen.. mulai dari seedorf, pirlo, gattuso, cafu, ronaldo..
tapi sebagai fansnya milan sich pasti juga kepengen punya bintang muda yang
bersinar.. kayak messi, fabregas, cr7, essien, kompany dsb...

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: The Black Panther Or The Master Penalty ????OOT

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon May 7, 2007 9:19 pm (PST)

Tapi emang untuk ukuran kakek2, wak arif cukup good looking...(khilap
dah gua)

Sepintas mirip Javier Rocha...

Bohong itu dosa

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of key chenk
On 5/8/07, Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com
<mailto:goodlookingguy1969%40gmail.com> > wrote:
>
> Jumlahkan umurnya dan rata-ratakan.....

halah wak....
dirata2 juga umurnya 40 tahun....ngga' jauh beda lah ama lu wak....
dasar kakek2 masa' tereak kakek2 juga.....

kakekakekakekakekakekakekakek

Ciao
>
> Arif Ikram

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 7, 2007 9:20 pm (PST)



Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
************************CUTNECH***********************************
RM ~ Wah bro kalo kecaman berbentuk kritik yang membangun kenapa ga ????.. gw sech cuman atu aja yang disayangkan kapan regenerasi di Milan.. itu yang juga dibilang oleh Oomz Gugun.. bukannya meregenerasi diskuad Milan saat ini hukumnya bisa dikatakan wajib.. ga perlu besar2an cukup 2-3 pemain muda yang diberi kesempatan bermain.. palagi menghadapi sisa pertandingan.. okelah Milan masih mengejar posisi aman di Seri A.. toch ga semua lawan yang dihadapi diakhir musim ini terhitung berat.. untuk pertandingan kemaren agaknya emang wajar karena Fiorentina bukanlah tim ayam kate.. bisa dikatakan Carletto tak mao meremehkannya.. ternyata emang Milan hanya mampu skor kacamata.. yang membuat gw miris kenapa yach sundulah Kaka dianulir.. ga da pelanggaran dikotak penalty lawan.. bahkan tackling Favalli termasup bersih sama halnya kejadian Cafu dipertandingan sebelumnya..

Ada baiknya disisa pertandingan melawan tim2 yang ga terlalu kuat.. Carletto mao membuka sedikit tangannya untuk pemain2 muda.. Aubameyang, Darmian, Grimi, De Gennaro layak unjuk taji.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Lain Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda)

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:27 pm (PST)

Wah, lagian siapa juga yang ngga memperbolehkan kalo mo ngasi "kecaman". Kan
gw cuman bilang sebelumnya kalo nanti kabar Maldini menunda masa pensiun
(yang berarti memperpanjang kontrak) bisa menimbulkan "kecaman" di sini. Sok
aja kalo mo ngasi "kecaman" anyway, emang ada hak apa gw ngelarang orang
kasi komentar? Lagian kan muara semua pendapat di sini tetep pada kebaikan
AC Milan juga...so, positip thinking aja sih (berlaku timbal balik).

Regards

On 5/8/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Wah bro kalo kecaman berbentuk kritik yang membangun kenapa ga
> ????.. g
>
> .
>
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 7, 2007 9:43 pm (PST)



Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
*****************************CUTNECH*****************************
RM ~ Wekekeke.. kalo kecaman ma Maldini palingan si adek kembarnya marah :P~~~.. sapa tuch ????.. Forza Milan !!!!

****Milan.. Yang Laen Makin Jauh Ketinggalan****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..



---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: milan oh milan (Lanjutan Masa Suram Pemain Muda)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 7, 2007 10:53 pm (PST)

On 5/8/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com <taofani%40gmail.com>> wrote:
> ************************CUTNECH***********************************
> RM ~ Wah bro kalo kecaman berbentuk kritik yang membangun kenapa ga ????..
> gw sech cuman atu aja yang disayangkan kapan regenerasi di Milan.. itu yang
> juga dibilang oleh Oomz Gugun.. bukannya meregenerasi diskuad Milan saat ini
> hukumnya bisa dikatakan wajib.. ga perlu besar2an cukup 2-3 pemain muda yang
> diberi kesempatan bermain.. palagi menghadapi sisa pertandingan.. okelah
> Milan masih mengejar posisi aman di Seri A.. toch ga semua lawan yang
> dihadapi diakhir musim ini terhitung berat.. untuk pertandingan kemaren
> agaknya emang wajar karena Fiorentina bukanlah tim ayam kate.. bisa
> dikatakan Carletto tak mao meremehkannya.. ternyata emang Milan hanya mampu
> skor kacamata.. yang membuat gw miris kenapa yach sundulah Kaka dianulir..
> ga da pelanggaran dikotak penalty lawan.. bahkan tackling Favalli termasup
> bersih sama halnya kejadian Cafu dipertandingan sebelumnya..
>

======================
Sabar...bos...sabar.....
Toh kesabaran kita yang berkoar2 dari awal musim untuk
mengganti Ancelotti dengan pelatih lain
akan direalisasikan akhir musim ini....
*bleggggeeerrrrr*

Kalo ane liat sih
dari beberapa pemain incaran Milan
kayanya manajemen mulai ragu tuh untuk ngerekrut pemain muda.
mereka lebih seneng ngerekrut pemain yang
sudah memiliki pengalaman dan bisa menghasilkan prestasi instant.

Apakah mereka prustasi dengan selalu gagal berkembangnya pemain muda.?
perlu dibuktikan juga sih...
gw pribadi sih gak terlalu ngoyo berhaarap
pemain didikan Milanello masuk ke Milan senior.
minimal ada 1-3 orang pemain muda yang dibeli setiap tahun
dan diberi waktu untuk beradaptasi
kan lumayan bisa meneruskan generasi tua.
Apalagi regulasi UEFA kedepannya itu
mengharuskan pemain muda didikan klub ada di antara skuad senior (CMIIW)

masih berpikir kapan eranya Gourcuff, Bonera, Gilardino
bisa menggantikan yang sudah tua2 ini.....

Kaka Gugun
-----------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: milan oh milan

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Mon May 7, 2007 9:22 pm (PST)

Klo Gw, Jangan Liat dari sisi Buruknya - Pemain Tua Sebenernya Bermanfaat
juga - Mereka bisa kasih pengalaman buat Pemain-pemain muda Milan dan yang
pasti setiap pemain milan akan mendapatkan kenyamanan - gmana ga Pemain Tua
aja diperpanjang apalagi pemain Muda, hehehe, coba di Milan Mana ada Pemain
yang berantem sama Manajemen...

----- Original Message -----
From: "Mohammad Hilman Taofani" <taofani@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 08, 2007 9:59 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] milan oh milan

> Yah biasanya kan di sini lahan paling pas tentang "kecaman" kalo Milan
> memperpanjang kontrak pemain tua...hehehe.
>
> On 5/8/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
> >
> > [rudy]
> > Kecaman? apa maksudnya nich...
> > Saya termasuk Milanista yang masih pengen liat Maldini maen, klo ada
> > kecaman
> > untuk Maldini...saya pasti pertanyakan satu hal, "Anda kenal Milan ga
> > sich?"
> > Maldini ga maen bukan jaminan kesuksesan Milan, begitu juga
> > sebaliknya...jadi, lebih baik Maldini maen.
> > [/rudy]
> >
> > --
> > Cavaliere
> > AC Milan atau tidak sama sekal!
> > FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> > Piala Dunia.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

5b.

Re: milan oh milan

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 7, 2007 10:38 pm (PST)

On 5/8/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> Klo Gw, Jangan Liat dari sisi Buruknya - Pemain Tua Sebenernya
> Bermanfaat
> juga - Mereka bisa kasih pengalaman buat Pemain-pemain muda Milan dan yang
> pasti setiap pemain milan akan mendapatkan kenyamanan - gmana ga Pemain
> Tua
> aja diperpanjang apalagi pemain Muda, hehehe, coba di Milan Mana ada
> Pemain
> yang berantem sama Manajemen...
>

====================
Asal jangan terlalu banyak menuntut
untuk jadi starter aja....
kasian banyak pemain muda yang pengen unjuk diri.

Kalo emang waktunya Maldini bakal ngajuin pensiun juga kok
buktinya waktu PD 2002...
dia memutuskan pensiun, pdhal kalo sabar 4 tahun lagi
cita2 dia pasti dikabulkan....

Kaka Gugun
------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: milan oh milan

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Mon May 7, 2007 11:04 pm (PST)

Contohnya Milan Vs MUnyuk, betapa petingnya pengalaman bertanding ketika Milan mengajati anak2 Munyuk bermain bola secara efektif, efisien dan enak ditonton
----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 08, 2007 12:36 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] milan oh milan

On 5/8/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> Klo Gw, Jangan Liat dari sisi Buruknya - Pemain Tua Sebenernya
> Bermanfaat
> juga - Mereka bisa kasih pengalaman buat Pemain-pemain muda Milan dan yang
> pasti setiap pemain milan akan mendapatkan kenyamanan - gmana ga Pemain
> Tua
> aja diperpanjang apalagi pemain Muda, hehehe, coba di Milan Mana ada
> Pemain
> yang berantem sama Manajemen...
>

====================
Asal jangan terlalu banyak menuntut
untuk jadi starter aja....
kasian banyak pemain muda yang pengen unjuk diri.

Kalo emang waktunya Maldini bakal ngajuin pensiun juga kok
buktinya waktu PD 2002...
dia memutuskan pensiun, pdhal kalo sabar 4 tahun lagi
cita2 dia pasti dikabulkan....

Kaka Gugun
------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.5/793 - Release Date: 07/05/2007 14:55

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

THE LAST BREATHE

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:46 pm (PST)

acmilan.com
5/6/2007 7:25:00 PM
Catania will be pulling out all stops against Milan to keep alive their
hopes of remaining in Serie A

The fixture with Catania could give the Rossoneri the opportunity to close
the discussion for next year's Champions League, but everyone at Milan know
that the clash won't be easy as the Sicilians are just two points from
relegation and will be fighting until the last gasp to stay in Serie A.

Catania's game has taken a downturn since the football tragedy that happened
during the derby with Palermo on February 2. In fact, they have only managed
to take two points in the nine games since the derby and they are hovering
dangerously above relegation.

The dangerman for Catania is without a doubt Gionatha Spinesi, who has
scored 16 goals this season. Coach Marino's favourite formation is the
4-3-3, which allows the side a clear attacking advantage without leaving
them too open. Catania lost the first game at the San Siro 3-0, but the
Sicilians proved that they have what it takes to attack without relying on
breakng up play with a defensive barricade.

Catania have collected 37 points this season from nine victories, ten draws
and 16 losses. They have scored 43 goals and conceded 64. Catania just lost
2-1 to Empoli in a loss which greatly compromises the position of coach
Marino's men in Serie A. The club are aware that this is a delicate moment
and they are in a press blackout ahead of the match.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Kita bakal sering liat Om Billy di Bench...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:46 pm (PST)

acmilan.com
ADRIANO GALLIANI ON COSTACURTA AND LEONARDO
5/7/2007

MILAN - After Milan-Fiorentina at the San Siro, Adriano Galliani said: 'As a
suggestion, Billy Costacurta will become like Carlo, the second assistant
coach to Ancelotti, alongside Mauro Tassotti. Moreover, from July 1 Leonardo
will be back in the management team.'

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

WE BELIEVE UNTIL THE END

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:46 pm (PST)

acmilan.com
5/6/2007 7:02:00 PM
Rossoneri stars Ricardo Oliveira, Kakha Kaladze and Cafu spoke at the end of
the goalless draw with Fiorentina

RICARDO OLIVEIRA – The Brazilian striker had the opportunity to play the
entire match against Fiorentina on his birthday: 'I want to thank everyone
for their birthday wishes. I would have liked to have won this game. My
family was even at the stadium. Nevertheless, I am happy with how I played.
I really held on.' Oliveira was also complimented by president Berlusconi:
'The praise from the president made me really happy. We played a good game.
I am doing well and I am available for the coach.' It's his first season
with Milan and Oliveira has already reached a Champions League final: 'I
bring good luck (he said with a smile). It wasn't a great year for me. I
hope to do better next year, but I am happy for what the team have done. We
are a great team. We have demonstrated that we are strong and we have a good
chance of doing well in the final as well. There are three games left until
the end of the league and it will be important to believe in ourselves until
the end.' If the referee hadn't disallowed Kakà's goal, then the game would
have looked quite different: 'Yes, if the referee had allowed that goal,
then the game would have been transformed because Fiorentina would have had
to look for the draw and the space would have increased for us. We didn't
play a brilliant match today, but perhaps we created a few more scoring
opportunities than Fiorentina did.'

KAKHA KALADZE – The game would have looked very different if referee Rosetti
had allowed Kakà's goal: 'The team were a bit tired physically and mentally
today after the game against Manchester United. In addition, it was really
humid today and that didn't help us. We improved in the second half. It's a
pity that we weren't able to score. Fiorentina had some dangerous long-range
shots in the first half. We did much better after halftime.' President
Berlusconi is always there supporting the Rossoneri and now more than ever
as they approach the final in Athens: 'His support is really important to
us. He is like a dad to us. We have a really important game in front of us
and we are all united, this is fundamental.' This will be Kaladze's third
Champions League final: 'I am really happy. Few players have had this
experience. Here at Milan we have players likes Alessandro Costacurta and
Paolo Maldini who are veterans and are the strength of Milan.' This has been
a inconsistent season for the Georgian as he has often been forced to view
it from the sidelines due to injury, but he was as great as ever against
Manchester United at the San Siro: 'I had three bad injuries this year. Now,
everything is okay.'

CAFU' – Was it a missed opportunity to close the discussion for the
Champions League? 'We can do it anyway, we just need two points from the
next three games. Our current objective is to be relaxed on our way to
Athens.' Kakà's disallowed goal was unfortunate: 'Yes, but it's useless to
complain about it. We played a good game, even though we were a bit tired
and stressed out after Wednesday's match. We put on a good performance. We
are satisfied.'

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Milan sudah menemukan bentuk permainan terbaik?

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:47 pm (PST)

acmilan.com
A CLASS YEAR
5/7/2007 3:24:00 PM
Milan have won 11 of their last 16 Serie A games for a top four place in the
league table and they have written their ticket to the Champions League
final

MILAN – Milan reacted with signature class after this summer's events. The
Rossoneri didn't go to Malta to pull out the big guns right in January after
the break, but they went there to finally undergo the preparation that they
were forced to skimp on this summer. It was the preparation that just wasn't
possible this due to the rushed schedule and early return from vacation for
the Champions League preliminaries. Milan went to Malta in order to
gradually return to top form just in time for the Champions League final and
the final push of the season. Timing is everything and this is a side that
have it down to the minutes and seconds as they have recovered from having
been made the scapegoat to today standing at a top place in Serie A and a
Champions League final that everyone is excited about, including UEFA, CONI
and FIGC.

Milan have played 16 games since 2007 started and the data from this period
is absolutely brilliant. Since the first game of the year against Reggina at
the San Siro on January 14, the Rossoneri have been on a roll. This year's
results total 11 victories, three draws (at Lazio, Palermo and Roma) and
just one defeat.

In working terms, that equals 37 points in the last 16 league games. It is
an important step in the right direction after a less then easy start to the
season. Today, Milan are fourth in the Serie A table with a seven point
advantage over fifth placed Empoli and those difficult memories can be
pushed aside as we watch the good times roll in like a tidal wave. In fact,
the Torino victory marked five consecutive wins for the Rossoneri, starting
with Empoli at the San Siro, Messina and Ascoli away, Cagliari at the San
Siro.

Milan aren't stopping there though because there is the Champions League as
well, which continues to remain the primary objective for Ancelotti's men.
Milan are approaching the final after having already left great teams like
Celtic, Bayern Munich and Manchester United in their dust. There is also one
specific piece of data that should render Carlo Ancelotti particularly happy
and that is that Milan have not conceded a single goal in even one of the
return legs: Milan-Celtic 1-0, Bayern-Milan 0-2 e Milan-Manchester 3-0. This
is proof of Milan's organization and ability to react under the
psychological and tactical pressure of the Champions League.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Totti memberi dukungan pada Milan di final UCL

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:49 pm (PST)

acmilan.com
TOTTI: 'I'll support Milan in the final'
5/7/2007
Roma striker Francesco Totti has revealed he will support Milan in the
Champions League final: 'I have a lot friends there and I couldn't really
manage to support Liverpool.'

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 9:52 pm (PST)

On 5/8/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Mungkin bung Juniardi
> mau ngasih masukan buat lini tengah dan depan
> biar brasil banget...
> Milan skarang lagi di gembar gemborkan yang membawa
> citra dua negara Italia dan Brasil
> Pertahanan Italian style dan Goyang samba dari tengah ke depan...
>
> Kalo gw liat sih yang asik begini :
> Buffon,
> Oddo,Nesta,Bonera,Pasqualle.
> Gattuso,Pirlo,Juninho
> Kaka,Ronaldinho
> Ronaldo...
>
> Kaka Gugun
> -----------------
>
> --
> Kaka, Seedorf, n Gilardino
>
>

[rudy]
Si Bohay Seedorf lo kemanain gun?, Juninho mah belum nyampe level seorang
Seedorf.
Ini formasi idaman gw musim depan, semoga Gourcuff udah bisa nunjukin
kelasnya di Milan...Klo belum berarti Seedorf masih akan terus dimainkan ama
Don Carlo.

Dida
Oddo-Nesta-Bonera-Jankulovski
Gattuso-Pirlo-Gourcuff
Kaka
Gilardino-Ronaldo

[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Mon May 7, 2007 10:02 pm (PST)

boleh ikut nyumbang usul ngga...
kalo aku lebih suka...

buffon (kalo jadi)
oddo, nesta, bonera, janku
gattuso, pirlo, goucoff
kaka
gilardino/ronaldo, eto'o(ini juga kalo jadi)

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

11c.

Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon May 7, 2007 11:20 pm (PST)

klo boleh punya usul nih susunan pemain milan musim depan...

------------amelia-------------
oddo--nesta--bonera--jankulovski
---gattuso--pirlo--ambrosini---
----------kaka--gourchuff------
----------sheva/gila-----------

----ancelotti----
--billy--tasotti--

insya 4JJ1 bisa treble winner dh...
ciao..

milan saiki opo ora babar blas!!!
FORZA MILAN!!!

11d.

Re: Formasi Milan musim depan >> The Black Panther Or The Master Pen

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon May 7, 2007 11:57 pm (PST)

ikutan ahhhh........gratis kan

----------------------buffon
bonera------------nesta-----jankulovski
gattuso-----------pirlo------ambrosini
messi-------------kaka-----seedorf
--------------------ronaldo

Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
klo boleh punya usul nih susunan pemain milan musim depan...

------------amelia-------------
oddo--nesta--bonera--jankulovski
---gattuso--pirlo--ambrosini---
----------kaka--gourchuff------
----------sheva/gila-----------

----ancelotti----
--billy--tasotti--

insya 4JJ1 bisa treble winner dh...
ciao..

milan saiki opo ora babar blas!!!
FORZA MILAN!!!

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

link milan 3-0 mu baru..

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon May 7, 2007 10:35 pm (PST)

makyussss....mantep gambarnyaa.....met menikmati
primo tempo
http://www.sendspace.com/file/eq44tw
secondo tempo
http://www.zshare.net/video/milan_vs_man-utd2half-wmv.html

*goes to jogja don't forget..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: Costacurta Memperkuat Tim Pelatih Milan

Posted by: "Yudi_Rr" yudiemilan@yahoo.com   yudiemilan

Mon May 7, 2007 11:08 pm (PST)

selamat deh buat oom billy, tapi kyanya leonardo udah aktif jadi manajemen milan dari beberapa musim lalu dengan jabatan perpanjangan tangannya galliani... dengan membawa hasil wonderkid bernama kaka... mungkin salah satu rasa terima kasih opa berlu ke leonardo dengan ngasih jabatan ke pemain2nya... tapi kemana ya Boban, Weah?

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

13b.

Re: Costacurta Memperkuat Tim Pelatih Milan

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 11:58 pm (PST)

On 5/8/07, Yudi_Rr <yudiemilan@yahoo.com> wrote:
>
> selamat deh buat oom billy, tapi kyanya leonardo udah aktif jadi
> manajemen milan dari beberapa musim lalu dengan jabatan perpanjangan
> tangannya galliani... dengan membawa hasil wonderkid bernama kaka... mungkin
> salah satu rasa terima kasih opa berlu ke leonardo dengan ngasih jabatan ke
> pemain2nya... tapi kemana ya Boban, Weah?
>
> ---------------------------------
> Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
> Check outnew cars at Yahoo! Autos.
>
>

[rudy]
Lah...kemarin kan udah ada yang posting kabar Weah ama Boban.
Boban bisnis media di Kroasia sebagai pemimpin harian olahraga di sana
Sportske novosti, Weah punya karir politik di Liberia dan kemarin sempat
mencalonkan diri jadi presiden. Semua punya jalan masing2, tapi tetep mereka
keluarga besar Milan...lagian ga semua mantan pemain Milan itu setelah
pensiun masih mau ngurusin bola, kadang mereka pengen nyoba tantangan baru.
Semoga sukses semua...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

14.

[OOT] Mug Babi & Poster Film "Charlotte's Web"

Posted by: "Annisianti Septiani" ans@lintasarta.co.id   annis2342

Mon May 7, 2007 11:50 pm (PST)

Guys,

Klo ada yg nemu Mug Babi (yg ada tutupnya) & Poster film "Charlotte's
Web" tolong info ke gw ya..

Japri aja.

Thx,

Annis

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home