Monday, May 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4016

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 6, 2007 11:10 pm (PST)

IMHO Milan ngga ngejual Sheva. Buktinya pas sebelum pindah dirinya malah
ditawari kontrak baru. Emang Sheva-nya yang pengen pindah kok...

Secara pribadi, gw cukup demand John Terry, Florent Malouda, Shevchenko sama
Buffon aja buat musim depan...hahahahaha.

Regards

On 5/7/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> Sebenernya gw sempet kecewa dan sedih sama manajemen Milan waktu ngejual
> Sheva - berharap banget Sheva kembali ke pangkuan Rossoneri...Apalagi
> Penggantinya (Oliviera) belum menunjukkan hasil yang Positif, klo Sheva
> Balik ga Bisa ngebayangin dia diduetin sama Ronaldo,trus Ronaldihno dan
> Chivu ke Milan, Mudah-mudahan seh bisa tercapai...
>
> FORZA MILAN
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun May 6, 2007 11:19 pm (PST)

milan gak butuh gelandang (malouda) lagi bro...
secara tengah udh komplet..
sheva itu harus...
utk sektor bek sama kiper cukup lokal aja deh,
amelia 'n barzagli ghetto...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Mohammad Hilman
Taofani" <taofani@...> wrote:
>
> IMHO Milan ngga ngejual Sheva. Buktinya pas sebelum pindah dirinya
malah
> ditawari kontrak baru. Emang Sheva-nya yang pengen pindah kok...
>
> Secara pribadi, gw cukup demand John Terry, Florent Malouda,
Shevchenko sama
> Buffon aja buat musim depan...hahahahaha.
>
> Regards
>
> On 5/7/07, ramadhona <ramadhona@...> wrote:
> >
> > Sebenernya gw sempet kecewa dan sedih sama manajemen Milan
waktu ngejual
> > Sheva - berharap banget Sheva kembali ke pangkuan
Rossoneri...Apalagi
> > Penggantinya (Oliviera) belum menunjukkan hasil yang Positif,
klo Sheva
> > Balik ga Bisa ngebayangin dia diduetin sama Ronaldo,trus
Ronaldihno dan
> > Chivu ke Milan, Mudah-mudahan seh bisa tercapai...
> >
> > FORZA MILAN
> >
>
>
>
> --
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1c.

Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 6, 2007 11:59 pm (PST)

Wah itu sih terserah gue kali ya, namanya juga mimpi gue sendiri...hehehehe.
IMHO, Malouda bisa dipake kalo Seedorf didorong jadi trequartista di formasi
tanpa Kaka. Afterall, Malouda available di transfer market. Kalo John Terry
sama Buffon sih soalnya ada rumor yang nyangkutin mereka ke Milan.

Regards

On 5/7/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
>
> milan gak butuh gelandang (malouda) lagi bro...
> secara tengah udh komplet..
> sheva itu harus...
> utk sektor bek sama kiper cukup lokal aja deh,
> amelia 'n barzagli ghetto...
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Cafu/Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Mon May 7, 2007 2:26 am (PST)

tua ato ga, politik ato ga, menurut gw Cafu masih bagus.gw yakin manajemen Milan udah pikir panjang buat kontrak Cafu lagi. lagian gw suka cafu.pada merhatiin g?maennya fair. dia hampir ga pernah marah. kalo ada keributan diantara pemain lainnya, dia biasa jadi pendamai. kalo dia ngejatuhin pemain lawan, dia bantuin pemain yang jatuh sambil senyum (yg menurut gw senyum minta maaf en "peace, man..."), trus dia bakal tepuk pundak pemain lawan yang dia jatohin. begitu juga kalo dia yang dijatuhin.dia ga marah, menerima uluran tangan pemain lawan yang ngebantu dia, en sambil senyum dia bakal tepuk pundak pemain lawan itu. SIMPATIK BANGET!!
soal sheva, bener tuh, bukan salah milan kalo sheva pindah. orang sheva yang ngotot kok.salah satu alesannya kan dia mo belajar bahasa inggris di lingkungannya langsung(di Inggris langsung).gw aja sebenenya kecewa banget sm sheva, tapi kalo milan masih mau nerima dengan berbagai pertimbangan, ya oke oke aja. toh, sebenernya sheva hebat banget(cuma sayang ga berkembang di Chelsea).
gw ga begitu sreg kalo milan ngeboyong ronaldinho skalian. dulu waktu blm ada ronaldo, gw bakal pilih ronaldinho.gile, tu orang gocek bola bisa sambil nari!!tapi, stlh ada ronaldo, sayang banget kalo beli macem2 striker lagi. bakal ada yang diprioritasin. bakal ada yang tersingkir diantara pemain2 yang sebenernya bisa berkembang terus.

Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
Wah itu sih terserah gue kali ya, namanya juga mimpi gue sendiri...hehehehe.
IMHO, Malouda bisa dipake kalo Seedorf didorong jadi trequartista di formasi
tanpa Kaka. Afterall, Malouda available di transfer market. Kalo John Terry
sama Buffon sih soalnya ada rumor yang nyangkutin mereka ke Milan.

Regards

On 5/7/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
>
> milan gak butuh gelandang (malouda) lagi bro...
> secara tengah udh komplet..
> sheva itu harus...
> utk sektor bek sama kiper cukup lokal aja deh,
> amelia 'n barzagli ghetto...
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Cafu extends Milan contract

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun May 6, 2007 11:20 pm (PST)



gw setuju cafu diperpanjang kontraknya,secara dia masih ok koq..
tapi gak musti "diabadikan"
no. 2 di milan kan? ;p

> [rudy]
> Menurut yang ane baca dari kitab suci Serie A "TopSkor",
diperpanjangnya
> kontark Cafu lebih bersifat politis gun. Kita semua tahu bahwa
Cafu adalah
> salah satu pemain besar dan sangat berpengaruh di Brazil, 3x
partai final
> Piala Dunia dan menjadi kapten ketika Brazil Juara Dunia 2002.
> Dengan adanya Cafu di Milan, Milan bisa berharap hubungan dengan
insan
> Sepakbola Brazil bisa lebih erat...Dan ada kemungkinan Cafu juga
akan
> menjadi Talent Scout Milan untuk daerah operasi "Brazil", seperti
yang
> diperankan Leonardo.
>
> Kita2 sadar ga ya? banyak pemain2 besar di Milan sekarang yang
akan selalu
> dikenang nantinya...
>
> >> Menyerang seperti Brazil
> >> Bertahan seperti Italia
> >> Quo Vadis The Dream Team
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3a.

Re: n.o.s.t.a.l.g.i.l.a

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 11:20 pm (PST)

On 5/7/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
>
> weah...
> boban...
> savicevic...
>
> bagi2 info dunk, kemana yah mereka???
> sheva.... don't worry coz next transfer window Berlusconi will bring
> you home...
>
> saiki opo ora babar blas...
> FORZA MILAN!!!
>
>
>

[rudy]
Weah terakhir terdengar kabar mencalonkan diri sebagai presiden Liberia tapi
berada di peringkat 2.
Dia belum menyerah, dan masih sibuk membangun karir politiknya di Liberia.
http://en.wikipedia.org/wiki/George_Weah

Boban sekarang menjadi pemimpin harian olahraga di Kroasia, seperti TopSkor
di sini karena harian olahraga yang dipimpin Boban juga dapet License dari La
Gazzetta Dello Sport.
http://en.wikipedia.org/wiki/Zvonomir_Boban

Dejan Savicevic klo tidak salah sekarang masih menjadi presiden PSSI-nya
Montenegro.
http://en.wikipedia.org/wiki/Dejan_Savicevic

cmiiw.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: n.o.s.t.a.l.g.i.l.a

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 11:26 pm (PST)

[rudy]
Sedikit tambahan, Weah-Boban-Savicevic juga masih berhubungan baik dengan
Berlusconi.
Terutama Weah, sebelum mencalonkan diri menjadi presiden, Weah datang secara
khusus ke Milan untuk meminta nasehat dari Berlusconi. Klo Boban setahu saya
masih sering mampir ke Milan karena dia juga ada urusan pekerjaan dengan La
Gazzetta Dello Sport.

Shev7, sayang sekali menjauh dari orang seperti Berlusconi...
Tapi setelah pensiun sepertinya Shev7 juga akan sering ke Milan, karena dia
membuka "elite boutique" di Ukraina yang bekerja sama dengan rumah
mode-rumah mode yang ada di Milan.

Yah...saya berharap semua mantan2 pemain Milan semua sukses lah, di dunia
masing2. Jangan sampe ada yang jadi kere, apa kata dunia nanti?
hahahhahahha....
[/rudy]

On 5/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 5/7/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
> >
> > weah...
> > boban...
> > savicevic...
> >
> > bagi2 info dunk, kemana yah mereka???
> > sheva.... don't worry coz next transfer window Berlusconi will bring
> > you home...
> >
> > saiki opo ora babar blas...
> > FORZA MILAN!!!
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Weah terakhir terdengar kabar mencalonkan diri sebagai presiden Liberia
> tapi berada di peringkat 2.
> Dia belum menyerah, dan masih sibuk membangun karir politiknya di Liberia.
> http://en.wikipedia.org/wiki/George_Weah
>
> Boban sekarang menjadi pemimpin harian olahraga di Kroasia, seperti
> TopSkor di sini karena harian olahraga yang dipimpin Boban juga dapet
> License dari La Gazzetta Dello Sport.
> http://en.wikipedia.org/wiki/Zvonomir_Boban
>
>
> Dejan Savicevic klo tidak salah sekarang masih menjadi presiden PSSI-nya
> Montenegro.
> http://en.wikipedia.org/wiki/Dejan_Savicevic
>
> cmiiw.
> [/rudy]
>
> --
>
--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: n.o.s.t.a.l.g.i.l.a

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Mon May 7, 2007 12:00 am (PST)

gimana juga yach kabar rivaldo ??
hehe

Sir DHaman Junior
http://dhaman.co.nr
http://kampoeng-web.com

----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 07, 2007 1:25 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] n.o.s.t.a.l.g.i.l.a

[rudy]
Sedikit tambahan, Weah-Boban-Savicevic juga masih berhubungan baik dengan
Berlusconi.
Terutama Weah, sebelum mencalonkan diri menjadi presiden, Weah datang secara
khusus ke Milan untuk meminta nasehat dari Berlusconi. Klo Boban setahu saya
masih sering mampir ke Milan karena dia juga ada urusan pekerjaan dengan La
Gazzetta Dello Sport.

Shev7, sayang sekali menjauh dari orang seperti Berlusconi...
Tapi setelah pensiun sepertinya Shev7 juga akan sering ke Milan, karena dia
membuka "elite boutique" di Ukraina yang bekerja sama dengan rumah
mode-rumah mode yang ada di Milan.

Yah...saya berharap semua mantan2 pemain Milan semua sukses lah, di dunia
masing2. Jangan sampe ada yang jadi kere, apa kata dunia nanti?
hahahhahahha....
[/rudy]

On 5/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 5/7/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
> >
> > weah...
> > boban...
> > savicevic...
> >
> > bagi2 info dunk, kemana yah mereka???
> > sheva.... don't worry coz next transfer window Berlusconi will bring
> > you home...
> >
> > saiki opo ora babar blas...
> > FORZA MILAN!!!
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Weah terakhir terdengar kabar mencalonkan diri sebagai presiden Liberia
> tapi berada di peringkat 2.
> Dia belum menyerah, dan masih sibuk membangun karir politiknya di Liberia.
> http://en.wikipedia.org/wiki/George_Weah
>
> Boban sekarang menjadi pemimpin harian olahraga di Kroasia, seperti
> TopSkor di sini karena harian olahraga yang dipimpin Boban juga dapet
> License dari La Gazzetta Dello Sport.
> http://en.wikipedia.org/wiki/Zvonomir_Boban
>
>
> Dejan Savicevic klo tidak salah sekarang masih menjadi presiden PSSI-nya
> Montenegro.
> http://en.wikipedia.org/wiki/Dejan_Savicevic
>
> cmiiw.
> [/rudy]
>
> --
>
--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.5/792 - Release Date: 5/6/2007 9:01 PM

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: minta konfirmasi jadi member

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Sun May 6, 2007 11:44 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Halo..
Anak2 pengurus MI ada yg bisa bantu g?

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

On 5/7/07, erman suhendri <mannsuhendri@yahoo.com> wrote:
>
> gimana nehh!!!
> gue dari dulu pengen banget jadi member. caranya
> gimana?
> gue tinggal di jakarta selatan (ciputat). di daerah
> jakarta ada ga' kantor/ sekretariatnya. biar gue bisa
> langsung daftar disana....
>
> (-) x (-) = (+)
> (-) = sheva
> (-) = pengurangan 8 point
> (+) = Gelar champions
> bravo milan
> we're brigate rossoneri
> liverpool? You'll never win again!!!!!!!!!!

--
are.reef
.: Tifosi AC Milan
.: Bobotoh Persib Bandung
.: Novels Addicted
.: Coffeeholic

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: minta konfirmasi jadi member

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 11:55 pm (PST)

[rudy]
Japri ke bung toel aja bro, divisi membership MI
toel.maldini@gmail.com
ato : 081584370124
[/rudy]

On 5/7/07, Arif P. Sulistiono <reefolution@gmail.com> wrote:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Halo..
> Anak2 pengurus MI ada yg bisa bantu g?
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
>
> On 5/7/07, erman suhendri <mannsuhendri@yahoo.com<mannsuhendri%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > gimana nehh!!!
> > gue dari dulu pengen banget jadi member. caranya
> > gimana?
> > gue tinggal di jakarta selatan (ciputat). di daerah
> > jakarta ada ga' kantor/ sekretariatnya. biar gue bisa
> > langsung daftar disana....
> >
> > (-) x (-) = (+)
> > (-) = sheva
> > (-) = pengurangan 8 point
> > (+) = Gelar champions
> > bravo milan
> > we're brigate rossoneri
> > liverpool? You'll never win again!!!!!!!!!!
>
> --
> are.reef
> .: Tifosi AC Milan
> .: Bobotoh Persib Bandung
> .: Novels Addicted
> .: Coffeeholic
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: minta konfirmasi jadi member

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 7, 2007 1:09 am (PST)

On 5/7/07, Arif P. Sulistiono <reefolution@gmail.com> wrote:
>
>
> > gimana nehh!!!
> > gue dari dulu pengen banget jadi member. caranya
> > gimana?
> > gue tinggal di jakarta selatan (ciputat). di daerah
> > jakarta ada ga' kantor/ sekretariatnya. biar gue bisa
> > langsung daftar disana....
> >
>

===============
Mungkin kalo bung Erman baca postinga gw ini
lo bisa ngubungin gw..
di nomor 02193488530
karena tinggal gw gak jauh dari daerah lo tinggal
apalagi gw sering lewat ciputat kalo
brangkat n pulang kerja....

paling enak sih lo ngubungin toel.

Kaka Gugun
-----------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Komentar2 setelah partai Milan vs emyu di semifinal UCL

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 11:47 pm (PST)

Biz. girma,, ethiopia,jimma 04/05/2007 16.21
ohh/ men u know somthing? man.united's funs r crazy.how they compare ronaldo
with Kaka. that is shame realy. Any ways we saw who is the great one.

Genc - INTERISTA forever, Prishtina, Kosova 03/05/2007 12.46
This is the mirror of which league is better Premiership or Serie A. Even in
the final you people will see it. SERIE AAAAA

Alfred, Malta 03/05/2007 12.10
All credit to Milan who played a very good game. However you should not
forget that Milan s only hopes of winning a title are in the champions
league unlike man utd who still have the premiership race to think about and
an FA Cup final..also in the weekend before this match the main players of
milan were rested unlike those of Man utd who had a tough time at Goodison
Park..

Hammed Sanni, Accra Ghana.. 03/05/2007 11.28
SOMEBODY SHOULD PLEASE TELL ME THE MEANING OF "EXPERIENCE". WHEN I WAS A
KID, I ALWAYS TRIED TO OUT SMART MY DAD, ONE DAY HE CALLED ME AND SAID,
SOMETHING WHICH I SPENT YEARS THINKING ABOUT UNTIL I KNEW THE MEANING (HE
SAID, NO MATTER HOW MUCH CLOTHES I HAVE, I CAN NEVER HAVE AS MUCH RAGS AS HE
DOES) FIGURE IT OUT... FORZA MILAN.

mersha woldu, jimma ethiopia 03/05/2007 9.47
i think last night's match would answer who the best player is kaka or
ronaldo. to be honest i realy give great credit for what ronaldo did this
year all incredible but for the past years with consistency and grace kaka
with no doubt has the edge over ronaldo. also with his brilliance magics he
has shown that pretty from sao polo deserves world's best award for a
player!!!

BABI BAGGIO, A.A ETHIOPIA 03/05/2007 9.26
GOLDEN BALL TO THE IRREPLACABLE RICKI KAKA

L u N a, Bali 03/05/2007 8.41
Full speed ahead Athens!!! Forza milan..

Stan, Jakarta, Indonesia 03/05/2007 8.33
No matter what everybody said about luck or preferences of what trophy is to
play since the beginning,,etc. Milan have made this competition Their
own..Simple as that. We are through to our Tenth Final and have won six of
Them!!! In the last ten years where football had change so much we are in
three finals and won one of them plus semis last year.And the record is
still in a long list if I want to mention all of Them. And We are still
putting a magnificent effort to be in third place of Serie A this season. No
Doubt that MILAN are the Best in Europe and in The World. Rossoneri for
life..FORZA MILAN..!!!

Mohammad Mansour, Kuwait 03/05/2007 8.28
Carlo Ancelotti your team played exteremly well and deserve to win the Uefa
cup, and it would perfect if Ronaldo played yesterday any way good luck in
the next roung and remember that if you play in the final the same way as
the first half yesterday, nobody and i mean nobody can beat your great team.

suly, kl, malaysia 03/05/2007 7.28
lui, montreal. dont be a sore loser, u couldnt win against milan, that is
the reailty. that is the difference between teenagers running behind the
ball, and adults teaching the basic of football. 3-0. live with it till the
next time u meet milan, coz again ull lose.

lei, quebec 03/05/2007 6.59
ahahahahah lui.... u sound like a desperate man u fan...... keep on dreaming
my friend...... adios MU.... FORZA MILAN !!!!

ned, australia 03/05/2007 6.42
hahaha forza milan forza italy passion desire and determination is what
milan have all the thing needed to be the best european side what class good
luck milan ,eat my shorts lol r7 what overation to a player .good for
england not good for continental football he got owned next season milan
will be even better with ronaldo lima back the best striker on the planet
and skills he wowed every1 with b4 c ronaldo was at sporting under 11 side
heha milan owns europe better then real madrid milan own modern times and
will do so for long time c u all in athens :)

ali, iran 03/05/2007 6.13
MILAN is a legend maldini,kaka,seedorf,pirlo,gattuso....alll of them ere
legends....congraluation to all milan fans....fly milan fly toathene u r the
champion.

Charles, Sydney - Australia 03/05/2007 4.08
How dare people comparing Kaka with 'young boy' Ronaldo? Kaka has been well
known by Soccer World earlier than this young boy, in fact he's also older!
7-Ronaldo only shines in recent season with Man Utd in EPL 2006/2007, but
people and marketing world just expose and too much praise for this
over-rated talented Young Boy! He still needs 3-4 years more to be mature,
not now! As you can see, how he couldn't handle such as high-intense level
Match against Milan! Poor Performance for both legs indeed plus not a
consistent performer in big match! 22-Kaka? Look at his consistency in term
of performance and mentality! He's been doing great role in Milan since he
was transferred and gradually have his undisputeable figure/role in
Rossonerri and also become the world best footballer of year soon!

thamer al shareef, jeddah saudi arabi 03/05/2007 3.45
milam milan ,, they was chang the concept of football game, the way of
players is perfect the players attack from the back and defence from front
,, its very hard team milan today .

Sandy, Toronto, Canada 03/05/2007 3.17
Great Match. Great Teams. Fair comments by John in UK. Forza Milan.

STEVE, CANADA 03/05/2007 2.59
Clarence Seedorf was a monster I hope this team can take back that trophy
which they deserve they have been there 4 semis in 5 years and now 3 finals.
They have to win this but Liverpool are luckiest team in the world they
always find a way to win on penalites look at their new goalie they always
play for penalites and that how they win. I hate them more than Man u

Jerome, Barbados 03/05/2007 2.24
I hope when milan are not playing well i dont hear anymore talk of sackin
ancelotti. Today was more than evident that he has them playing the most
beautiful football of any italian team. Sir Alex can not outthink Carlo. He
has milan being the most consistent side in European Football. Now its time
for revenge. Forza MILAN!!!!!!!!!!!

niggledinho, tipperary,ireland 03/05/2007 2.22
best night ever thanx milan 4ever in me heart i want maldini to lift the
trophy so much incase its his last year be so gud if he did would'nt it

Jean LaFitte, Paris France 03/05/2007
1.41 Notable how on this English site the English are notoriously quiet
today. Their misplaced arrogance is usually on broad display in these
forums. Why be quiet at this time of shame and humiliation. Let's give
praises where praises are due: Milan is a superior team to England's number
one. They have proven this beyond reasonable doubt and will go on to make
home fries out of Liverpool as well. Kaka is the best player on any field
and Gattuso and Seedorf rank with Essien and Makelele as the best
midfielders of the generation. It was noticeable in Liverpool v Chelsea how
Liverpool never once broke through the middle. Their playing style is to get
all balls long to Kuyt or Crouch hoping for some grindwork to deliver a
match winner. But as we all know that is not football. Benitez may be a good
coach but he is not going to change the obstinate English mentality of hard
play and long balls. Milan will dominate the final event and will show their
superiority on all four quarters of the field. The English, as usual, will
return home with another lesson learned.

ArMend, ILIRIDA (F,y.R.O.M) ALBANIA 03/05/2007 1.25
Hey,all we saw that Milan is was better than M utd. All knows who deserve to
be champion against Liverpool in Athens, of course Milan. Kaka was
wonderful, Gatuso, Untouchable etc. The final, will be the great match, and
i the end i think Kaka will be the best player on the seazon, with Milan
champion. Forza Rd n BlacK! I have a question, Did Cristiano Ronaldo played
against Milan? hahaha he was poor, weak. FOrza Ancelotti forza Milan FORZA
RED n BLACK FOREVER!

Dragos, Romania 03/05/2007 0.53
Kaka is the best and we all know what that means..He will win CL final and
as a reward UEFA will award him with the best player of the year

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

DANGER!!! DANGER!!!

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon May 7, 2007 12:14 am (PST)

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
woro2... gw harap ntr di athens gak smp adu pinalti dh..
penampilan pepe reina pas lawan chelsit ternyata lebih edun
drpda "goyang dombret" ala dudek waktu di istanbul...
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

so,give 'em full attack from the first touch till the final whistle
has blown.....

GOOOO!!! MILANOO!!!
FORZA MILAN!!!

7a.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "Udjo Aja" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Mon May 7, 2007 12:22 am (PST)

Udah tau dmana tempat NoBar Final blum nih? BTW milanisti ini yg suka maen futsal d Futsal City bkn? Pd suka futsal jg ga?

budi_milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:
buat pak Arif Ikram...
saya hanya anggota milis ini tapi pak arif ikram
pernyataannya sungguh berjiwa milanisme sekali
" muantab en dukung Milanisti Indonesia beserta milisnya!"

junjung tinggi kehormatan Milanisti Indonesia
Budi Milano Kurniawan

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Commandos Tigre"
<goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Assalammualaikum Wr Wb
>
> Puji syukur ke hadlirat Alloh SWT atas segala nikmat karunianya dan
> kegembiraan bagi kita semua kaum Milanisti di Indonesia.
> Di tengah suasana gembira dan euforia yang kita nikmatin, gw cuma mau
> ingetin di hari Jumat yang baik ini. Bahwa "di atas langit masih ada
langit,
> tetaplah kita berpijak pada bumi yang saat ini kita pijak"
> Jangan kita besar kepala, jangan kita sombong. Perjalanan masih
panjang dan
> berat, mari kita tetap berdoa buat kesuksesan Milan selanjutnya.
>
> Dalam kapasitas sebagai salah satu moderator, salah satu founder
Milanisti
> Indonesia, salah satu mantan Presiden dan saat ini sebagai penasehat
> Milanisti Indonesia, maka ada beberapa hal yang ingin gw sampaikan.
> Milis kita ini sekarang sudah dihuni oleh lebih dari 900 anggota. Sebuah
> pencapaian yang sangat luarbiasa. Ada hal positip dan negatip disini.
> Positip nya :
> Traffic email padat, walau mutu kadang gak memadai tapi lumayan sebagai
> sebuah komunitas pecinta klub dapat jadi media komunikasi yang
efektif. Gw
> mau ingetin lagi, manfaatkan se baik2nya milis kita ini benar2 untuk
> kepentingan Milan dan Milanisti Indonesia. Hindarkan hal2 yang
berguna, caci
> maki, serta ikuti etika milis yang berlaku. Kalo emang cuma mau sahut
> menyahut 1-2 baris, atau becanda gak penting coba kita tahan diri deh.
>
> Negatipnya :
> Hati2!!! Banyak intruders, tukang ngintip, pemecah belah, atau
orang2 yang
> gak bertanggungjawab di milis kita ini. Mereka bisa jadi akan
memanfaatkan
> celah untuk menghancurkan kesolidan dan kemajuan kita ini. Sebagai mods
> sulit untuk melakukan filter terhadap calon anggota. Tapi kalo memang
> bertingkah pasti kita tendang. Masalahnya kalo cuma mengamati kita susah
> juga.
> Untuk menghindarkannya kita coba mereduksi hal2 yang memberi mereka
peluang
> untuk melakukan hal itu.
>
> Dari kita sendiri tentunya diperlukan kesadaran masing2 dalam
pendewasaan
> diri kita untuk kemajuan milis kita ini. Kata AA Gym, coba kita
mulai dari
> diri kita sendiri. Biar aja orang lain buang sampah sembarangan,
tapi kita
> jangan lakukan itu. Kalo semua kita disini melakukan hal tsb, Insya
Alloh
> kita akan aman damai sejahtera sentosa.
>
> Ayo deh kita mulai dari sekarang, Hindari caci maki yang gak perlu.
Jangan
> keluarkan kata2 hinaan UNTUK SIAPAPUN termasuk lawan kita sekalipun.
Gw juga
> mungkin pernah salah. Gw juga pernah menghina bahkan napsu mau gebok
si RJ.
> Tapi gw pikir, gw mau mulai untuk sesuatu yang baru demi kemajuan kita
> bersama.
>
> Kadang kita emang sulit. Namanya Milanisti, adanya di Indonesia. Yang
> didukung AC Milan, caranya pake cara dukung tim Indonesia.
Akibatnya, saat
> lagi nonton Milan main, pas pemain gagal cetak gol masih aja keluar
kata2 :
> Goblok!! Bego!!!..... Coba deh kalo menurut gw mah gak gitu
pantesnya. Kalo
> emang kita cinta, ya apapun yang terjadi mesti kita terima, toh kita tau
> bahwa di lapangan mereka udah keluarin yang terbaik buat Milan.
>
> Tapi dengan kesadaran yang tinggi dari kita semua, Insya Alloh kita akan
> lebih baik!!!
>
> Buat organisasi Tifosi Club Milanisti Indonesia.
> Kita bakalan punya rekor baru neh. Usia 4 tahun, tapi bakal nonton
bareng
> final UCL untuk KETIGA kali!!!! Gak bakal ada fans cklub manapun di
> Indonesia yang bisa nyamain prestasi ini.
> Sekarang dengan segala jerih payah para founders, pengurus, aktivis dan
> simpatisan apa tega sih ada diantara kita yang ngerusak nama baik kita
> sendiri...???
>
> Sama seperti diatas, gw pikir dengan kesadaran yang lebih baik dari
semua
> unsur yang terlibat,maka kita akan sama2 bawa nama Milanisti
Indonesia yang
> sudah harum ini menjadi semakin baik.
> Ayo kita singkirkan paradigma "kita yang terbaik" tapi dengan cara
menghina
> atau meledek orang lain.
> Kita tunjukkan bahwa kita yang terbaik, dengan cara kita perlihatkan
bahwa
> secara organisasi internal kita adalah yang terbaik!!!
> Tim yang kita dukung sudah menjadi yang terbaik, saatnya kita tunjukkan
> tifosinya juga yang terbaik, bukan dengan cara menghancurkan, meledek,
> mengata2in siapapun yang kita anggap berseberangan tapi semua akan lihat
> bahwa memang yang terbaik.
>
> Untuk menghadapi Final UCL nanti, gw tadi pagi ada diskusi sama pak
> Presiden. Usul gw : kita bikin acara nobar nanti adalah acara Milanisti
> Indonesia dari kita untuk kita.
> Acara akan dimulai lebih pagi, misal start jam 23.00. Kita akan kumpul
> sama2, silaturahmi, kongkow2, games, nyanyi2, diskusi, bagi2 suvenir
hadiah
> merchandise dll. Setelah itu kita sama2 nonton dan dukung Milan di
final.
> Menang kita gembira sama2, gagal kita sedih sama2. Gw nanti coba
undang para
> kaum Milanisti dari seleb, pemain nasional dan lain2 untuk ramein acara
> kita.
> Apakah kita akan gabung sama tifosi lawan? Buat gw itu hal yang gak
terlalu
> penting dipikirin. Bukan urusan kita mereka ada dimana mau ngapain. Mau
> gabung sama kita oke, nggak juga gak masalah. Kita enjoy di dalam
sebuah one
> big happy family.
>
> Semoga apa yang gw sampeikan di atas gak bikin lo semua jadi sebel,
karena
> sesungguhnya gw pingin achievement dari kita semua gak hangus begitu
saja
> oleh 'oknum' yang sesungguhnya kita gak tau itu siapa dan maunya apa.
>
> Forza MILAN
> Forza MILANISTI INDONESIA
>
> Wabillahitaufiq Wal Hidayah
> Wasalammualaikum Wr Wb
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> --- Salah satu founder organisasi Milanisti Indonesia
> --- Mantan Presiden Milanisti Indonesia periode pertama (Maret 2003
- Des
> 2004)
> --- Penasehat Milanisti Indonesia
> --- Salah satu Moderator Milis
> (keberatan jabatan gak seeehhh gw ....)
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon May 7, 2007 12:57 am (PST)

On 5/4/07, Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Assalammualaikum Wr Wb
>
> Puji syukur ke hadlirat Alloh SWT atas segala nikmat karunianya dan
> kegembiraan bagi kita semua kaum Milanisti di Indonesia.
> Di tengah suasana gembira dan euforia yang kita nikmatin, gw cuma mau
> ingetin di hari Jumat yang baik ini. Bahwa "di atas langit masih ada
> langit,
> tetaplah kita berpijak pada bumi yang saat ini kita pijak"
> Jangan kita besar kepala, jangan kita sombong. Perjalanan masih panjang
> dan
> berat, mari kita tetap berdoa buat kesuksesan Milan selanjutnya.
>
> Dalam kapasitas sebagai salah satu moderator, salah satu founder Milanisti
> Indonesia, salah satu mantan Presiden dan saat ini sebagai penasehat
> Milanisti Indonesia, maka ada beberapa hal yang ingin gw sampaikan.
> Milis kita ini sekarang sudah dihuni oleh lebih dari 900 anggota. Sebuah
> pencapaian yang sangat luarbiasa. Ada hal positip dan negatip disini.
> Positip nya :
> Traffic email padat, walau mutu kadang gak memadai tapi lumayan sebagai
> sebuah komunitas pecinta klub dapat jadi media komunikasi yang efektif. Gw
> mau ingetin lagi, manfaatkan se baik2nya milis kita ini benar2 untuk
> kepentingan Milan dan Milanisti Indonesia. Hindarkan hal2 yang berguna,
> caci
> maki, serta ikuti etika milis yang berlaku. Kalo emang cuma mau sahut
> menyahut 1-2 baris, atau becanda gak penting coba kita tahan diri deh.
>
> Negatipnya :
> Hati2!!! Banyak intruders, tukang ngintip, pemecah belah, atau orang2 yang
> gak bertanggungjawab di milis kita ini. Mereka bisa jadi akan memanfaatkan
> celah untuk menghancurkan kesolidan dan kemajuan kita ini. Sebagai mods
> sulit untuk melakukan filter terhadap calon anggota. Tapi kalo memang
> bertingkah pasti kita tendang. Masalahnya kalo cuma mengamati kita susah
> juga.
> Untuk menghindarkannya kita coba mereduksi hal2 yang memberi mereka
> peluang
> untuk melakukan hal itu.
>
> Dari kita sendiri tentunya diperlukan kesadaran masing2 dalam pendewasaan
> diri kita untuk kemajuan milis kita ini. Kata AA Gym, coba kita mulai dari
> diri kita sendiri. Biar aja orang lain buang sampah sembarangan, tapi kita
> jangan lakukan itu. Kalo semua kita disini melakukan hal tsb, Insya Alloh
> kita akan aman damai sejahtera sentosa.
>
> Ayo deh kita mulai dari sekarang, Hindari caci maki yang gak perlu. Jangan
> keluarkan kata2 hinaan UNTUK SIAPAPUN termasuk lawan kita sekalipun. Gw
> juga
> mungkin pernah salah. Gw juga pernah menghina bahkan napsu mau gebok si
> RJ.
> Tapi gw pikir, gw mau mulai untuk sesuatu yang baru demi kemajuan kita
> bersama.
>
> Kadang kita emang sulit. Namanya Milanisti, adanya di Indonesia. Yang
> didukung AC Milan, caranya pake cara dukung tim Indonesia. Akibatnya, saat
> lagi nonton Milan main, pas pemain gagal cetak gol masih aja keluar kata2
> :
> Goblok!! Bego!!!..... Coba deh kalo menurut gw mah gak gitu pantesnya.
> Kalo
> emang kita cinta, ya apapun yang terjadi mesti kita terima, toh kita tau
> bahwa di lapangan mereka udah keluarin yang terbaik buat Milan.
>
> Tapi dengan kesadaran yang tinggi dari kita semua, Insya Alloh kita akan
> lebih baik!!!
>
> Buat organisasi Tifosi Club Milanisti Indonesia.
> Kita bakalan punya rekor baru neh. Usia 4 tahun, tapi bakal nonton bareng
> final UCL untuk KETIGA kali!!!! Gak bakal ada fans cklub manapun di
> Indonesia yang bisa nyamain prestasi ini.
> Sekarang dengan segala jerih payah para founders, pengurus, aktivis dan
> simpatisan apa tega sih ada diantara kita yang ngerusak nama baik kita
> sendiri...???
>
> Sama seperti diatas, gw pikir dengan kesadaran yang lebih baik dari semua
> unsur yang terlibat,maka kita akan sama2 bawa nama Milanisti Indonesia
> yang
> sudah harum ini menjadi semakin baik.
> Ayo kita singkirkan paradigma "kita yang terbaik" tapi dengan cara
> menghina
> atau meledek orang lain.
> Kita tunjukkan bahwa kita yang terbaik, dengan cara kita perlihatkan bahwa
> secara organisasi internal kita adalah yang terbaik!!!
> Tim yang kita dukung sudah menjadi yang terbaik, saatnya kita tunjukkan
> tifosinya juga yang terbaik, bukan dengan cara menghancurkan, meledek,
> mengata2in siapapun yang kita anggap berseberangan tapi semua akan lihat
> bahwa memang yang terbaik.
>
> Untuk menghadapi Final UCL nanti, gw tadi pagi ada diskusi sama pak
> Presiden. Usul gw : kita bikin acara nobar nanti adalah acara Milanisti
> Indonesia dari kita untuk kita.
> Acara akan dimulai lebih pagi, misal start jam 23.00. Kita akan kumpul
> sama2, silaturahmi, kongkow2, games, nyanyi2, diskusi, bagi2 suvenir
> hadiah
> merchandise dll. Setelah itu kita sama2 nonton dan dukung Milan di final.
> Menang kita gembira sama2, gagal kita sedih sama2. Gw nanti coba undang
> para
> kaum Milanisti dari seleb, pemain nasional dan lain2 untuk ramein acara
> kita.
> Apakah kita akan gabung sama tifosi lawan? Buat gw itu hal yang gak
> terlalu
> penting dipikirin. Bukan urusan kita mereka ada dimana mau ngapain. Mau
> gabung sama kita oke, nggak juga gak masalah. Kita enjoy di dalam sebuah
> one
> big happy family.
>
> Semoga apa yang gw sampeikan di atas gak bikin lo semua jadi sebel, karena
> sesungguhnya gw pingin achievement dari kita semua gak hangus begitu saja
> oleh 'oknum' yang sesungguhnya kita gak tau itu siapa dan maunya apa.
>
> Forza MILAN
> Forza MILANISTI INDONESIA
>
> Wabillahitaufiq Wal Hidayah
> Wasalammualaikum Wr Wb
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> --- Salah satu founder organisasi Milanisti Indonesia
> --- Mantan Presiden Milanisti Indonesia periode pertama (Maret 2003 - Des
> 2004)
> --- Penasehat Milanisti Indonesia
> --- Salah satu Moderator Milis
> (keberatan jabatan gak seeehhh gw ....)
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[rudy]
Wow...panjang sekali, dan isinya mantaaaaab....
Saya pikirkan semua-nya dulu, tapi ada satu poin yang perlu saya garisbawahi
mengenai Nobar, terus terang ga tahu kenapa...klo Nobar dengan klub lain
saya merasa kurang khusuk...
Tapi, diantara semua itu...yang paling penting sekarang adalah Milan juara
Liga Champions musim ini!! tak bisa ditawar lagi.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 7, 2007 3:02 am (PST)

n 5/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
>
> >
> >
> >
>
> [rudy]
> Wow...panjang sekali, dan isinya mantaaaaab....
> Saya pikirkan semua-nya dulu, tapi ada satu poin yang perlu saya
> garisbawahi
> mengenai Nobar, terus terang ga tahu kenapa...klo Nobar dengan klub lain
> saya merasa kurang khusuk...
> Tapi, diantara semua itu...yang paling penting sekarang adalah Milan juara
> Liga Champions musim ini!! tak bisa ditawar lagi.
> [/rudy]
>
>

==============================
Shalat kali Khusyukkk...............

Dmana2 kalo panjang2 pasti mantap.

Awas lo rud, pas nobar pinal gak dateng... gw sentil...

Bung Udjo... Milanisti suka maen putsal di Gor Voli senayan.
kalo mau berita lebih lengkapnya tunggu aja di milis ini.
suka ada inpo terbaru tentang kegiatan putsal MI...

Kaka Gugun

Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Il Grande Milan!!!  OOT

Posted by: "Agent Of Brutality" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon May 7, 2007 3:49 am (PST)

Bro,ente fans Sepultura juga yee?
Sorry diralat yang bener Dead Embryonic Cell
Emang neh song paten punya, Di samping lagu di atas
gw paling demen Desperate Cry...

Salam Metal Bung..
Lebih baik melakukan kekerasan melalui musik
(diambil dari wawancara Metallica dengan Majalah Hai)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Udjo Aja
<dead_embrioniccell@...> wrote:
>
> Udah tau dmana tempat NoBar Final blum nih? BTW milanisti ini yg suka
maen futsal d Futsal City bkn? Pd suka futsal jg ga?
>

8a.

Setelah Milan v Fiorentina

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon May 7, 2007 12:54 am (PST)

Diluar gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan Kaka
gw liat Milan tampil kurang menggigit saat lawan Fiorentina
beda banget ama waktu lawan MU.

Dengan komposisi lini tengah yang sama seperti saat lawan MU
(hanya Seedorp yang gak turun). Milan tetep menguasai pertandingan
hanya saja. distribusi bola tidak sampai ke kaki penyerang dengan sempurna.

Dengan hanya mengandalkan seorang Oliviera di depan.
dan ditopang oleh Kaka, yang awal babak pertama maen di kanan.
dan Serginho di kiri. Milan beberapa kali mengancam gawang Fiorentina.
sampai akhirnya terjadi penalti.

Tapi sayang kontribusi Oliviera yang buruk.
berimbas kepada hasil yang di peroleh Milan. Yang disayangkan adalah
kenapa Ancelotti tidak berani berjudi dengan menurunkan stok striker dari
primavera.?

Keliatan banget Oliviera tidak bisa bermain sebagai penyerang tunggal.
walaupun sudah di masukkan Pippo tapi hasilnya gak maksimal.
gw pribadi gak mau berandai2 tapi ancelotti dilain waktu harus berani
berjudi.
berilah kesempatan ke pemain muda seperti Aubameyang atau siapa kek....

Dengan sisa 3 pertandingan gw harap Milan dapat memastikan
satu tiket ke kualifikasi UCL musim depan
pada minggu besok. Dengan begitu pada minggu ke 37
Milan bisa konsentrasi 100% ke UCL.....

Kaka Gugun
-------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Setelah Milan v Fiorentina

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon May 7, 2007 3:32 am (PST)

On 5/7/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>

> Keliatan banget Oliviera tidak bisa bermain sebagai penyerang tunggal.
> walaupun sudah di masukkan Pippo tapi hasilnya gak maksimal.
> gw pribadi gak mau berandai2 tapi ancelotti dilain waktu harus berani
> berjudi.
> berilah kesempatan ke pemain muda seperti Aubameyang atau siapa kek....
>

yW~> dulu pas di Real Betis dan di Valencia sih dia juga jadi striker
tunggal tuh. tapi tajam2 aja. kayaknya emang dia ga cocok dengan liga
italia deh. plus emang hokinya ngak ada. masa bisa kena tiang mulu
kalo nendang

--
[Yan Walando]

8c.

Re: Setelah Milan v Fiorentina

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon May 7, 2007 4:52 am (PST)

Spirit dan formula terbaik Milan musim ini emang adanya di Champions
League, performa di Seri A bisa dibilang seadanya..tapi pun itu udah
blessing bisa masuk UCL zone..Jadi udah cukup,skedar amankan aja posisi
big four. Trus abis2an di Athena...cuma itu satu2nya moment untuk
mengangkat wajah Milan musim ini, sekaligus mengahajar mulut-mulut busuk
Milan-hater.

===========GILA========

====S'DORF=====KAKA====

==========PIRLO=========

======MAX=====RHINO====

JANKU=KHAKA=NESTA=ODDO

==========DIDA==========

CAYO MILAN !!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Milan
Sent: Monday, May 07, 2007 2:54 PM
To: milanisti-indonesia
Subject: [Milanisti Indonesia] Setelah Milan v Fiorentina

Diluar gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan Kaka
gw liat Milan tampil kurang menggigit saat lawan Fiorentina
beda banget ama waktu lawan MU.

Dengan komposisi lini tengah yang sama seperti saat lawan MU
(hanya Seedorp yang gak turun). Milan tetep menguasai pertandingan
hanya saja. distribusi bola tidak sampai ke kaki penyerang dengan
sempurna.

Dengan hanya mengandalkan seorang Oliviera di depan.
dan ditopang oleh Kaka, yang awal babak pertama maen di kanan.
dan Serginho di kiri. Milan beberapa kali mengancam gawang Fiorentina.
sampai akhirnya terjadi penalti.

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: milan oh milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 7, 2007 3:39 am (PST)



destya_666 <destya_666@yahoo.com> wrote:
**************************************CUTNECH*********************
RM ~ Wekekekeke.. asli ngakak komentar mbak destya.. ane ga mao komen banyak tentang Milan.. termasuk perpanjangan Cafu.. mungkin Costacurta akan menyusul.. Dukung Penuh Skuadra Milan Gelar Ke 7 !!!!.. Dukung Reshuffle Kabinet IB !!!! Alhamdulillah uda terpilih.. dan Tuntaskan Dendam Di Athena !!!!.. Banzzaaiiiii Pools !!!!.. Forza Milan !!!!

Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

The Black Panther Or The Master Penalty ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 7, 2007 4:22 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. emang Pepe Reina aja yang jago bola2 mateks.. kita harus bangga punya kiper Nelson Dida.. pemain asal Brazil ini termasuk dalam daftar kiper yang berbahaya dalam kotak penalty.. makanya Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 :D~~~.. Buffon aja cuman 2 kali ngebloks penalty di UCL 2002-2003.. nah ini salah satu aksi Nelson Dida sebelum digaet Milan.. Forza Milan !!!!

http://www.zshare.net/video/didall-never-stop-wmv.html

****Berkaryalah.. Ga Hanya Cuap2****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: The Black Panther Or The Master Penalty ????

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Mon May 7, 2007 4:51 am (PST)

Ya salaaammmm.........bung Jun emang bener2 Brazil minded.
Ada referensi kiper Brazil nggak buat gantiin Dida ???
Ane lihat sekarang Brazil juga penghasil kiper2 paten penerus Dida.
Ada Julio Cesar di kampung sebelah, Gomez di PSV sampe Helton di Sporting Lisbon (cmiiw).
Belum lagi di liga Lokal ada Rugerio Ceni, yang jago bola2 mati.

***mendadakBrazil

MilanMania

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 07, 2007 6:21 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] The Black Panther Or The Master Penalty ????

RM ~ Ya Salam.. emang Pepe Reina aja yang jago bola2 mateks.. kita harus bangga punya kiper Nelson Dida.. pemain asal Brazil ini termasuk dalam daftar kiper yang berbahaya dalam kotak penalty.. makanya Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 :D~~~.. Buffon aja cuman 2 kali ngebloks penalty di UCL 2002-2003.. nah ini salah satu aksi Nelson Dida sebelum digaet Milan.. Forza Milan !!!!

http://www.zshare.net/video/didall-never-stop-wmv.html

****Berkaryalah.. Ga Hanya Cuap2****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: The Black Panther Or The Master Penalty ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon May 7, 2007 5:18 am (PST)



Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:
******************************CUTNECH*****************************
RM ~ Ane suka Gomes ke Milan.. ane terpesona waktu aksinya 2 taon lalu.. disemifinal UCL 2004-2005.. ingat2 aksinya memblok2 serangan2 Milan.. ckckckckkckck.. sayang musim ini ane pikir penampilan turun drastis.. ada apa gerangan ????.. Forza Milan !!!!

****Jangan Lupa Sedot Milaners !!!!****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

[Non-text portions of this message have been removed]

10d.

Re: The Black Panther Or The Master Penalty ????

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon May 7, 2007 8:27 am (PST)

Menurut gw yg layak untuk menggantikan Dida di Timnas Brazil adalah Julio
Cesar, kiper "tetangga bodoh" ini pantas untuk menempati posisi itu.. lihat
saja performa dia musim ini di Serie-A

*Salamtempel*
--
Datang paling awal pulang paling akhir
Proud to be tukang sapu...

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

Flights & Hotels

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home