Sunday, May 06, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4015

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: kemana nih ?? From: Rossoneri Siamo Noi
2a.
Re: Bekamenga Ditawar Sunderland From: Herry
2b.
Re: Bekamenga Ditawar Sunderland From: Herry
3.
Milan's Ronaldo suffers leg injury in training From: kopites
4a.
Re: [Milanisti Indonesia] Platini: Dear Milan… From: Don Rudy
5.
Platini memberi ucapan selamat pada Milan From: Don Rudy
6.
link milan 0-0 fioren From: Rossoneri Siamo Noi
7a.
Perubahan dari Internal PSSI, Mungkinkah Terjadi? From: kopites
7b.
OOT: Lowongan IT From: Agung Hadiyanto
8a.
SYDNEY FC MINATI EROL FX IBA From: andri susanto
8b.
Re: SYDNEY FC MINATI EROL FX IBA From: Jurig Milan
9.
woro-woro From: andri susanto
10.
list pendaftaran MILANISTI goes to Jogja per 7 Mei 2007 From: andri susanto
11.
Berikut ini nama2 yg sudah masuk untuk pendaftaraan per tgl 7 mei. From: andri susanto
12a.
Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva From: Jurig Milan
12b.
Nobar Spiderman 3 ( OOT ) From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
12c.
Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva From: ramadhona
13a.
Re: Kaka invites Ronaldo capture From: Jurig Milan
14a.
Re: Cafu extends Milan contract From: Jurig Milan
14b.
Re: Cafu extends Milan contract From: Don Rudy
14c.
Re: Cafu extends Milan contract From: Mohammad Hilman Taofani
15a.
milan oh milan From: destya_666
15b.
Re: milan oh milan From: andri susanto
15c.
Re: milan oh milan From: Mohammad Hilman Taofani
16.
n.o.s.t.a.l.g.i.l.a From: Khoirul Ummah

Messages

1a.

Re: kemana nih ??

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 6, 2007 6:28 pm (PST)

sabar boss, sementara gy dalam tahap maintenance...

demikian sekilat infoh...

On 5/7/07, wiek aji <aji_depok@yahoo.com> wrote:
>
> Ko gw gak bisa buka milanisti-indonesia.net lagi sih ada apa gerangan
> apa lagi di rombak ?
> Makasih
>
> Aji Milan Banget
>
> __________________________________________________________
> Be a PS3 game guru.
> Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo!
> Games.
> http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Bekamenga Ditawar Sunderland

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun May 6, 2007 6:33 pm (PST)

bukan sriwijaya fc...
tapi persib coy...

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 04, 2007 7:06 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bekamenga Ditawar Sunderland

Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
*************************************CUTNECH**********************
RM ~ Ga pake OOT bro.. ini pan pemain Sriwijaya FC.. Idup Wong Kito Galo.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Bekamenga Ditawar Sunderland

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun May 6, 2007 6:34 pm (PST)

bukan nya kurniawan main di sampdoria
karena ada kepentingan bisnis doank
antara nirwan bakrie ama keluarga mantovani (pemilik il samp waktu itu)???

----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 05, 2007 8:27 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bekamenga Ditawar Sunderland

On 5/5/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
>
> Wah bung ardi,ternyata lebih cinta sepak bola negeri orang di bandingkan
> negeri sendiri..ini pemain persib looh bung ardi..
>
> Persib nu aing.
>
> Regards,
>
>

[rudy]
Harus pake OOT lah....dia bukan orang Indonesia, apa yang bisa kita
banggain?
Di sini dia cuma mampir doang...
Kurniawan pernah main di Sampdoria itu baru kita bangga?????
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Milan's Ronaldo suffers leg injury in training

Posted by: "kopites" yankee.delta@gmail.com   sl4ckw4re

Sun May 6, 2007 6:43 pm (PST)

Milan's Ronaldo suffers leg injury in training
MILAN, May 4 (Reuters) - AC Milan striker Ronaldo suffered a thigh
injury in training on Friday and is doubtful for Sunday's Serie A
match with Fiorentina.
"His condition will be monitored in the next few hours. At this time
his participation in Sunday's match between Milan and Fiorentina is in
doubt," said a statement on the club's Web site (www.acmilan.com).
The game at the San Siro is important in the race for a Champions
League qualifying spot. Milan are third and a victory would almost
guarantee a top-four finish.
Sixth-placed Fiorentina also have an outside chance of making the
Champions League places if they win.
Milan could also make next year's Champions League by winning this
season's final against Liverpool in Athens on May 23.
Ronaldo missed Wednesday's semi-final second leg win over Manchester
United because he was cup-tied.

http://football.guardian.co.uk/breakingnews/feedstory/0,,-6608304,00.html

--

4a.

Re: [Milanisti Indonesia] Platini: Dear Milan…

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 6:43 pm (PST)

On 5/5/07, kopites <yankee.delta@gmail.com> wrote:
>
> Platini: Dear Milan… Friday 4 May, 2007
> =========
>
> special bgt platini kasi surat khusus buat milan.mungkin karena milan
> masuk final .jdi final lbih seru gk EPL.penonton milan di sansiro juga
> gk bentrok dengan pendukung MU.
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> [rudy]
Ini surat dari Platini yang asli :

http://media2.acmilan.com/200705/6989.pdf?ver=3
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Platini memberi ucapan selamat pada Milan

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 6:43 pm (PST)

PROUD MILAN: LETTER FROM UEFA PRESIDENT
5/4/2007
UEFA President Michel Platini has sent a letter of congratulations to Milan
chief executive Adriano Galliani on the club qualifying for the Champions
League Final. Click here to read the full contents.

Ini suratnya yang asli :

http://media2.acmilan.com/200705/6989.pdf?ver=3

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

link milan 0-0 fioren

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun May 6, 2007 6:44 pm (PST)

hmmm...masih kurang beruntung or kelelahan yah...
http://media2.acmilan.com/200705/6998_bb.wmv?ver=2

*sombong awal kehancuran....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Perubahan dari Internal PSSI, Mungkinkah Terjadi?

Posted by: "kopites" yankee.delta@gmail.com   sl4ckw4re

Sun May 6, 2007 7:08 pm (PST)

Senin, 07 Mei 2007

Sepak Bola Indonesia
Perubahan dari Internal PSSI, Mungkinkah Terjadi?

Adi Prinantyo

Saat Orde Baru di puncak kekuasaan, sosiolog Arief Budiman
mengungkapkan, perubahan Indonesia ke arah demokratisasi hanya bisa
terjadi dari dua sumber. Sumber perubahan pertama adalah dari Soeharto
sendiri yang ingin mengubah kepemimpinannya menjadi lebih demokratis,
atau kedua, sumber perubahan yang terjadi karena desakan massa.
Sejarah membuktikan, kekuatan massa yang didorong mahasiswa
menggulirkan gerakan reformasi 1998, yang menggusur Soeharto serta
mengubah suasana politik.

Memang tak selalu tepat membandingkan Indonesia dengan Persatuan Sepak
Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Namun, kenyataan bahwa pengurus PSSI
seharusnya mengubah kinerjanya tidak berbeda jauh dengan desakan
perubahan terhadap pola kepemimpinan Soeharto pada saat itu.

Tanpa prestasi membanggakan sejak merebut medali emas SEA Games tahun
1991—yang artinya 16 tahun lalu—PSSI sepatutnya sudah sibuk berubah
dalam 10 tahun terakhir. Sayangnya, perubahan itu tak terjadi. Selain
prestasi yang tak kunjung muncul lagi, justru dari waktu ke waktu,
publik pencandu sepak bola di Tanah Air disuguhi kualitas kompetisi
yang terus menurun. Mutu Liga Indonesia tak jauh-jauh dari skor laga
yang minim, tiadanya pemain muda baru yang menjanjikan dari kompetisi,
dan partai-partai yang rawan kekerasan. Tak heran, di tengah Seminar
"Meletakkan Dasar-dasar Pembangunan dan Profesionalisme Sepak Bola
Indonesia", Sabtu (5/5), ada seorang penanya yang melontarkan ide
pemotongan satu generasi di PSSI.

Toh, meski begitu kuat desakan itu, naga-naganya perubahan dari
internal PSSI tak akan muncul. Itu terlontar dari pesimisme Rhenald
Kasali, pakar manajemen Universitas Indonesia, salah satu pembicara
seminar. "Kalau tak ada satu pengurus PSSI pun dalam sesi ini, lalu
dari mana perubahan akan terjadi?" tanya Rhenald.

Disadari atau tidak, pengurus PSSI tak memiliki syarat-syarat
perubahan yang ada dalam kamus prinsip manajemen. Rhenald memaparkan
lima syarat perubahan, yang jika disingkat berbunyi "OCEAN". Kelimanya
adalah openness to experience (keterbukaan atas ide-ide baru),
consciousness (kemampuan untuk terus mendengar, melihat, dan
berpikir), extrovertness (terbiasa menyampaikan gagasan),
agreeableness (kemampuan bersepakat dengan orang lain), dan
neuroticism (biasa menghadapi tekanan).

Harapan yang surut

Batalnya Ketua Umum PSSI Nurdin Halid tampil sebagai pembicara seminar
membuat harapan adanya perubahan di internal PSSI surut. Sekretaris
Jenderal PSSI (demisioner) Nugraha Besoes, yang mewakili Nurdin, hanya
hadir pada sesi pertama ketika ia menjadi pembicara. Setelah itu,
Nugraha meninggalkan arena seminar. Hal ini ironis karena pada awalnya
PSSI termasuk pihak yang menyetujui dan turut memprakarsai seminar
tersebut bersama Kompas dan tabloid Bola.

"Kalau tidak ada pengurus PSSI, saya tidak bisa berdialog tentang
apakah memang ada peluang perubahan itu dari lingkup internal mereka,"
ujar Rhenald, yang sebenarnya juga menyodorkan konsep cara pandang
baru persepakbolaan nasional.

Misalnya, dari yang semula menganggap sepak bola sebagai ajang
pengumpulan massa, menjadi ajang prestasi; dan yang semula
mengasumsikan sepak bola sebagai arena pemicu kebrutalan, menjadi
olahraga penuh ketertiban dan happy-happy.

Masukan terhadap PSSI tak hanya dari Rhenald. Staf Ahli Menteri Negara
Pemuda dan Olahraga (Menpora) Djohar Arifin Husein, misalnya, menyebut
pentingnya sistem pembibitan pemain usia dini dan transfer ilmu
pelatih sepak bola dari referensi luar negeri, seperti dari majalah
impor dan VCD.

Menpora Adhyaksa Dault yang menyempatkan hadir juga mengingatkan PSSI
soal kemungkinan pengucuran dana APBD berdasarkan Undang-Undang Nomor
3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. "Di UU itu diatur
pendanaan olahraga oleh pemerintah. Yang jadi masalah, kan, yang
diatur ini dana untuk olahraga, bukan dana untuk sepak bola," ungkap
Adhyaksa.

Pada sesi yang mendalami soal marketing klub, tiga pembicara yang
tampil, Erick Thohir, Fritz E Simanjuntak, dan Hasani Abdulgani, juga
banyak memberikan masukan mengenai potensi dana untuk klub di luar
dana pemerintah. Handojo dari PT Djarum dan Henny Susanto (PT HM
Sampoerna), juga wakil dari Arema-Bentoel yang tidak hadir,
mengungkapkan keluhan-keluhan sponsor yang selama ini intens di event
sepak bola. Handojo menyinggung jadwal laga yang sering berubah, mutu
pertandingan yang dipertanyakan, dan anarkisme penonton.

Namun, kembali lagi, PSSI adalah pemegang kendali tertinggi sepak bola
kita. Dari figur-figur yang berada di PSSI, seharusnya masukan-masukan
dalam seminar diolah dan diimplementasikan di lapangan.

Akankah PSSI bernasib seperti Orde Baru, yang tergusur oleh people
power saat reformasi 1998? Mungkin saja, saat membaca tulisan ini,
pengurus PSSI hanya berujar, "Emangnya gue pikirin?"

http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0705/07/utama/3507461.htm

------

pengurus pusat pssi pengn status quo terus,gk pengen ada
perubahan.sebenerya orang orang yg jadi pengurus ini pengen sepak bola
indonesia itu bener atau pengen cari uang,jabatan,popularitas yah jdi
pengurus....

padahal dgn orang indonesia yg begitu banyak suka bola,suka maen bola
mestinya olahraga ini bisa menjadi industri,bisa di jual ke
publik,sponsor hinggu gk perlu lagi menyusu ke apbd.

pengen suatu saat indonesia juara sea games lagi,msuk 4 besar dulu di
asia baru ke world cup.

7b.

OOT: Lowongan IT

Posted by: "Agung Hadiyanto" agung.hadiyanto@lge.com   tongkito

Sun May 6, 2007 7:29 pm (PST)

Sorry, Cuma bantu teman aja cari orang I.T, sapa tau ada yang membutuhkan :)

We are PT. LG Electronics Indonesia offering career opportunity to young,
dynamic and energetic people to fill position of :

IT Staff

Requirements:
- Male or Female, 23-27 years old
- Min. Bachelor Degree from reputable University with GPA min. 2,8
with major Computer Science/ Information Technology/ Management Informatics
- Understanding programming, Operating System and Networking
Installation
- Having knowledge about SQL, Web Technology
- Understanding about management IP, WAN/ LAN, PC Info, Server
- Having CCNA (Cisco Certified Network Associate) certificate (added
value)
- Fresh graduate are welcome
- Fluently in English, oral and written
- Able to work under pressure
- Good analysis, communication, presentation and communication skill

Please send your complete resume not later than 2 weeks to:
LG Electronics Indonesia-HRM Group (Head Office)
Kawasan Industri MM 2100 Blok G
Cikarang Barat- Bekasi 17520

Or email to :
laelasaridewi@lge.com or niselia@lge.com

8a.

SYDNEY FC MINATI EROL FX IBA

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 6, 2007 7:22 pm (PST)

Sepak terjang Erol FX Iba di lini belakang Persik, telah menarik perhatian pelatih Sydney FC, Branko Culina. Kabarnya, Culina telah mengantongi restu dari Persik untuk meminjam Erol dan proses selanjutnya tinggal menunggu negosiasi terakhir dengan pemain asal Papua ini.

Kekaguman Culina pada Iba berawal saat ia meyaksikan timnya dikalahkan Persik 1-2 di babak penyisihan grup Liga Champion Asia 2007, 12 April lalu lalu. Hal ini berlanjut pada keinginan Culina untuk memboyong Iba ke Sydney. Pelatih asal Kroasia ini lantas memberi usul kepada manajemen Sydney FC untuk meminjam bek yang bernama lengkap Erol Fransiscus Xaverius Iba.

"Saat ini, kami sedang melakukan negosiasi melalui saluran yang sepatutnya dan saya tidak yakin bagaimana hasil akhirnya. Saya menyukainya. Dia cocok dengan permainan kami," kata Culina.

Rupanya, minat klub pesisir timur Australia ini disambut baik manajer Persik, Iwan Boedianto. "Berbicara sebagai orang Indonesia, sungguh suatu kehormatan apabila salah satu pemain kami bermain di A-League," tutur Iwan.

"Bagi kami, jarang sekali pemain kami bermain diluar negeri. Kami mengontraknya hingga Desember 2008, tapi tentu saja kami harus mendengar apa yang sang pemain inginkan. Kita lihat saja nanti," tambahnya.

Iba yang lahir di Jayapura, 6 Agustus 1979 ini adalah salah satu pemain belakang terbaik Indonesia dan menjadi pelanggan tetap timnas. Sydney FC memproyeksikan pemain yang pernah membela Semen Padang, PSPS, dan, Arema ini untuk bermain di kompetisi liga Australia, A-League, musim depan.
{bolanews.com)

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: SYDNEY FC MINATI EROL FX IBA

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 6, 2007 9:50 pm (PST)

On 5/7/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> Sepak terjang Erol FX Iba di lini belakang Persik, telah menarik
> perhatian pelatih Sydney FC, Branko Culina. Kabarnya, Culina telah
> mengantongi restu dari Persik untuk meminjam Erol dan proses selanjutnya
> tinggal menunggu negosiasi terakhir dengan pemain asal Papua ini.
>
>

==========================
dalam KUHM... Kitab Undang-undang Hukum Milanisti
yang kaya begini di kategorikan OOT...
begono bung Andri.....

Tapi si Erol bukannya udah tua.
kaya Milan aja suka yang tua2

Kaka Gugun
------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

woro-woro

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 6, 2007 7:39 pm (PST)

Buat rekan2 yang dah komit mo ikut tour ke Jogja dan belum melakukan membayaran, di mohon kepeduliannya untuk segera membayar. Dan buat rekan2 laen yang ingin ikut tour ke Jogja pendaftaran masih di buka sampai tanggal 10 Mei.

Salam Hangat,
Koordinator Milanisti Goes to Jogja.

---------------------------------
Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

list pendaftaran MILANISTI goes to Jogja per 7 Mei 2007

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 6, 2007 7:44 pm (PST)

No Nama No Hp size kaos Status 1 Rival 0812-8840597 XL Lunas/Transfer 2 Toel 0815-84370124 L Lunas/Cash 3 andri 0815-85520427 L Lunas/Cash 4 Sintha M Lunas/Cash 5 Gugun 0856-7953731 XL Lunas/Transfer 6 Don Rudy 0813-28345443 L Lunas/Transfer 7 Yulie 0818-993289 M Lunas/cash 8 Ata 0812-8999034 L Lunas/Transfer 9 Dedi Dimyati 0817-111955 L Lunas/Cash 10 Iwan (tmn rival) Lunas/Transfer 11 Surenyenk 081-1820532 L Lunas/Transfer 12 Dedy-Bandung Lunas/Transfer 13 Rangga-Bandung Lunas/Transfer 14 Vian-Bandung Lunas/Transfer 15 Fyan-Bandung Lunas/Transfer 16 Erwin-Bandung Lunas/DP kaos 17 Jamzer 0815-9956304 L Lunas/Transfer Tohir 021-93076796 L
Bojong 021-98770589 Agung 0852-10126779 Jazky L Raja 0815-7028670 L Deden M Athos 0817-6948337 XL Arif Ikram 0816-1841544 XL Arif Ikram T.Idham Chalik 0815-85295726 M.Hardiansyah 0856-91622253 Hanul Michael 0856-8168688 Asyraf Amicr 0816-11021961 Nando+temenya Ria/tmnnya Toel Pembayaran bisa melalui transfer Ke Bank BCA Cabang BINA NUSANTARA (BINUS) a/n YULIE CHRISTIANY a/c No. 5270308360. Bukti Copy Transfer bisa di fax ke no. 021 845 4162 (office Hour) attn Andri Susanto atau sms ke no. 98763699 atau via email ke sephiamat@yahoo. com. Atau cash pada saat acara futsal atau nobar.

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Berikut ini nama2 yg sudah masuk untuk pendaftaraan per tgl 7 mei.

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 6, 2007 8:12 pm (PST)

No- Nama-----------NO. Telpon----------Size kaos-------Status

01. Filbert----------- (021) 92651230 -------L
02. Rival--------------08128840597---------XL -----------LUNAS
03. Toel---------------081584370124---------L-------------LUNAS/Cash
04. Andri -------------081585520427---------L-------------LUNAS/Cash
05. Sintha-----------------------------------------M-------------LUNAS/Cash
06. Tohir-------------(021) 93076796-------- L
07. Gugun-----------08567953731-----------XL-----------LUNAS/Transfer
08. Don Rudy-------081328345443---------L-------------LUNAS/Transfer
09. Yulie--------------0818993289------------M------------LUNAS/Cash
10. Jamzer----------------------------------------L-------------LUNAS/Transfer
11 Ata---------------------------------------------L-------------LUNAS
12. Dedi Dimyati ---0817111955-------------L-------------LUNAS/Cash
13. Surenyenk ----0811820532--------------L--------------LUNAS/Transfer
14. Agung
15. Deden-----------------------------------------M
16. Zaki--------------------------------------------L
17. Iwan(Rival)------------------------------------------------LUNAS
18. Athos
19. Arif Ikram -------------08161841544--- XL-
20. Arif Ikram juga
21. Dedy Bandung----------------------------------------LUNAS
22. Rangga Bandung-------------------------------------LUNAS
23. Vian BAndung-----------------------------------------LUNAS
24 .Herwin Bandung--------------------------------------LUNAS/DP kaos
25. Fyan Bandung-----------------------------------------LUNAS
26. T.Idham Chalik
27. M.Hardiansyah
28. Hanul Michael
29. Asyraf Amir
30. Nando+temennya
31. Ria

Yang pesen kaos Tour

Ajung--------M--------Lunas/Cash
Fery----------XL

Pembayaran sebesar Rp. 425,000 bisa ditransfer
Ke Bank BCA Cabang BINA NUSANTARA (BINUS)
a/n YULIE CHRISTIANY a/c No. 5270308360.
Bukti Copy Transfer bisa di fax ke no. 021 845 4162 (office Hour) attn Andri Susanto
atau sms ke no. 98763699 atau via email ke sephiamat@yahoo.com.
Atau cash pada saat acara futsal atau nobar.

---------------------------------
Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 6, 2007 9:37 pm (PST)

On 5/5/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> ---------------------------cut----------------kan
> "Saya sangat dekat dengan Sheva," ujar Berlusconi dalam situs resmi
> Rossoneri, Jumat (4/5/2007). "Saya tahu dia punya beberapa masalah
> saat ini, dan saya menyesal dia terdepak dari Liga Champions."
>
> "Saya juga tahu, dia ingin kembali ke Milan. Kita akan lihat, dia tahu
> bahwa pintu kami terbuka tidak sedikit, tapi sangatlah lebar," tambah
> eks perdana menteri Italia yang pernah menjadi bapak baptis putra
> Shevchenko tersebut.
>

==========================
menduetkan Sheva dan R99 akan sangat menggairahkan
dibelakangnya adalah Kaka... (Tolak Ronaldinho kalo masih 100 juta)
Gilardino yg musim ini sendirian gak ada temen bakal makin mantep
dengan masuknya kembali sheva...
Pippo asal gak rewel minta jadi starter pertahanin aja.
Oliviera buang aja deh....

Ayo Opa Berlu bawa Sheva kembali....!!!!!!

Kaka Gugun
------------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Nobar Spiderman 3 ( OOT )

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun May 6, 2007 9:57 pm (PST)

Allloooooooooooo......yang mau nobar Spiderman 3 siapa aja nih ??
jadi gak nontonnya ??.........gw mau jalan ke 21 semanggi nih buat pesen
tiketnya ??

12c.

Re: Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Sun May 6, 2007 10:01 pm (PST)

Sebenernya gw sempet kecewa dan sedih sama manajemen Milan waktu ngejual
Sheva - berharap banget Sheva kembali ke pangkuan Rossoneri...Apalagi
Penggantinya (Oliviera) belum menunjukkan hasil yang Positif, klo Sheva
Balik ga Bisa ngebayangin dia diduetin sama Ronaldo,trus Ronaldihno dan
Chivu ke Milan, Mudah-mudahan seh bisa tercapai...

FORZA MILAN

----- Original Message -----
From: "Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 07, 2007 11:37 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Pulanglah ke San Siro, Sheva

> On 5/5/07, Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
> >
> > ---------------------------cut----------------kan
> > "Saya sangat dekat dengan Sheva," ujar Berlusconi dalam situs resmi
> > Rossoneri, Jumat (4/5/2007). "Saya tahu dia punya beberapa masalah
> > saat ini, dan saya menyesal dia terdepak dari Liga Champions."
> >
> > "Saya juga tahu, dia ingin kembali ke Milan. Kita akan lihat, dia tahu
> > bahwa pintu kami terbuka tidak sedikit, tapi sangatlah lebar," tambah
> > eks perdana menteri Italia yang pernah menjadi bapak baptis putra
> > Shevchenko tersebut.
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ==========================
> menduetkan Sheva dan R99 akan sangat menggairahkan
> dibelakangnya adalah Kaka... (Tolak Ronaldinho kalo masih 100 juta)
> Gilardino yg musim ini sendirian gak ada temen bakal makin mantep
> dengan masuknya kembali sheva...
> Pippo asal gak rewel minta jadi starter pertahanin aja.
> Oliviera buang aja deh....
>
> Ayo Opa Berlu bawa Sheva kembali....!!!!!!
>
> Kaka Gugun
> ------------------
>
>
>
>
> --
> Kaka, Seedorf, n Gilardino
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

13a.

Re: Kaka invites Ronaldo capture

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 6, 2007 9:57 pm (PST)

n 5/7/07, kopites <yankee.delta@gmail.com> wrote:
>
> masi lama.tenang ajah.kaka hepi di milan.lagian pemaen brazil jrg yg
> suka maen di epl.cuaca,makanan.kl pindah ke epl,harganya berapa?mahal
> bgt.hanya chelsea dgn raja minyak nya yg sanggup transfer dan gaji
> kaka.nurut gw lbih baek dia di milan.liat sheva di chlsea sbagai
> contoh.di milan kaka jdi raja.umurnya pun masi muda.
>

===========================
Lepas kaka kalo harganya 250 juta Euro
itu kalo dari sisi bisnis
kalo dari prinsip kekeluargaan yang selama ini di pegang Milan
JANGAN PERNAH JUAL KAKA !!!!!

kecuali Kaka Dedi.....

Kaka Gugun
-----------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

Re: Cafu extends Milan contract

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun May 6, 2007 10:09 pm (PST)

On 5/5/07, kopites <yankee.delta@gmail.com> wrote:
>
> Cafu extends Milan contract Friday 4 May, 2007
>
> Marcos Cafu has put pen to paper on a new contract tying him to Milan
> until June 30, 2008, announced the club this evening.
>
>

==================
Makin jauh aja dari cita-cita regenerasi
Kapan nih mulai regenerasi..??
kapan nih kepercayaan ke pemain Muda.??
Banyak yg antri tuh dari Milan primavera....!!!!

Kaka Gugun
-----------------

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

14b.

Re: Cafu extends Milan contract

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun May 6, 2007 10:44 pm (PST)

On 5/7/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> ==================
> Makin jauh aja dari cita-cita regenerasi
> Kapan nih mulai regenerasi..??
> kapan nih kepercayaan ke pemain Muda.??
> Banyak yg antri tuh dari Milan primavera....!!!!
>
> Kaka Gugun
> -----------------
>
> --
> Kaka, Seedorf, n Gilardino
>
>

[rudy]
Menurut yang ane baca dari kitab suci Serie A "TopSkor", diperpanjangnya
kontark Cafu lebih bersifat politis gun. Kita semua tahu bahwa Cafu adalah
salah satu pemain besar dan sangat berpengaruh di Brazil, 3x partai final
Piala Dunia dan menjadi kapten ketika Brazil Juara Dunia 2002.
Dengan adanya Cafu di Milan, Milan bisa berharap hubungan dengan insan
Sepakbola Brazil bisa lebih erat...Dan ada kemungkinan Cafu juga akan
menjadi Talent Scout Milan untuk daerah operasi "Brazil", seperti yang
diperankan Leonardo.

Kita2 sadar ga ya? banyak pemain2 besar di Milan sekarang yang akan selalu
dikenang nantinya...

>> Menyerang seperti Brazil
>> Bertahan seperti Italia
>> Quo Vadis The Dream Team
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

14c.

Re: Cafu extends Milan contract

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 6, 2007 10:57 pm (PST)

Terakhir ngincer Ilsinho itu bek kanan apa bek kiri sih? Cafu extends
kontrak di Milan, justru bagus buat kehumasan Milan juga. Secara dia udah
lama di Roma, kalo misalnya jasanya di Milan dihargai segitu tinggi, kita
bisa disemat sebagai klub yang "mempelihara" juara dunia lho...hehehe, ngga
nyambung.

Regards

On 5/7/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> [rudy]
> Menurut yang ane baca dari kitab suci Serie A "TopSkor", diperpanjangnya
> kontark Cafu lebih bersifat politis gun. Kita semua tahu bahwa Cafu adalah
> salah satu pemain besar dan sangat berpengaruh di Brazil, 3x partai final
> Piala Dunia dan menjadi kapten ketika Brazil Juara Dunia 2002.
> Dengan adanya Cafu di Milan, Milan bisa berharap hubungan dengan insan
> Sepakbola Brazil bisa lebih erat...Dan ada kemungkinan Cafu juga akan
> menjadi Talent Scout Milan untuk daerah operasi "Brazil", seperti yang
> diperankan Leonardo.
>
> Kita2 sadar ga ya? banyak pemain2 besar di Milan sekarang yang akan selalu
> dikenang nantinya...
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

15a.

milan oh milan

Posted by: "destya_666" destya_666@yahoo.com   destya_666

Sun May 6, 2007 10:35 pm (PST)

wah, cafu diperpanjang kontrak lagi??

gunanya buat apa ya??

kaya ga ada bek kanan yang lain aja...
apa milan ga punya duit buat beli pemain lain ya??

daniel alves, marcelo atao siapa aja keq, asal jangan yang napasnya
udah senin - kemis kalo buat maen bola..

mending beli ismed sofyan aja..

sekalian aja costacurta diperpanjang kontraknya 5 tahun lagi..

15b.

Re: milan oh milan

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun May 6, 2007 10:45 pm (PST)

milan itu klub yg gak pernah ngelupainjasa pemainnya........wajarlah di perpanjang kontrak, gimana pun ada kontribusi cafu buat klub selama ini. emang klub tetangga kita, men buang pemain seenaknya.

destya_666 <destya_666@yahoo.com> wrote: wah, cafu diperpanjang kontrak lagi??

gunanya buat apa ya??

kaya ga ada bek kanan yang lain aja...
apa milan ga punya duit buat beli pemain lain ya??

daniel alves, marcelo atao siapa aja keq, asal jangan yang napasnya
udah senin - kemis kalo buat maen bola..

mending beli ismed sofyan aja..

sekalian aja costacurta diperpanjang kontraknya 5 tahun lagi..

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

15c.

Re: milan oh milan

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Sun May 6, 2007 10:54 pm (PST)

Justru karena udah ada bek kanan yang laen itu, Cafu diperpanjang. Kan dia
bisa jadi pemain cadangan buat Oddo. Kontrol dan dribelnya tetep mantap ko,
di usia segitu. Lagian bukan gaya Milan tuh kalo tua ditendang...

Yakin sejuta persen kalo ditanding sama Ismed Sofyan juga masih unggul Cafu
kok.

Regards

On 5/7/07, destya_666 <destya_666@yahoo.com> wrote:
>
> wah, cafu diperpanjang kontrak lagi??
>
> gunanya buat apa ya??
>
> kaya ga ada bek kanan yang lain aja...
> apa milan ga punya duit buat beli pemain lain ya??
>
> daniel alves, marcelo atao siapa aja keq, asal jangan yang napasnya
> udah senin - kemis kalo buat maen bola..
>
> mending beli ismed sofyan aja..
>
> sekalian aja costacurta diperpanjang kontraknya 5 tahun lagi..
>
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

16.

n.o.s.t.a.l.g.i.l.a

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun May 6, 2007 11:06 pm (PST)

weah...
boban...
savicevic...

bagi2 info dunk, kemana yah mereka???
sheva.... don't worry coz next transfer window Berlusconi will bring
you home...

saiki opo ora babar blas...
FORZA MILAN!!!

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

The best way to

find low fares

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home