Friday, May 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4013

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 4, 2007 3:08 am (PST)

Nice and straight to the point. Gw ngga (belom) ikutan organisasi alesannya
cuman satu doank, yaitu gw di Surabaya sementara mostly kegiatannya berbasis
di Jakarta. Mungkin ntar kalo gw bisa berkontribusi signifikan, pengen
banget bantu MI.

Dan petuahnya bener kalo ngga usah tinggi hati ketika sedang berjaya, dan
ngga usah rendah diri ketika sedang di bawah. Doa orang arogan itu pasti
mental, dan doa orang teraniaya itu gede kemungkinan terkabul. Liat aja
Milan, di saat banyak terpojok oleh ulasan media yang mengagungkan klub
Inggris (gw anggep itu "teraniaya"). Gw ngga bisa ngebayangin kalo gara-gara
banyak fans Milan yang ngerasa di atas angin trus rada rogan klub kita jadi
apes lagi kaya 2005 lalu. Wah, jangan sampe deeh...

Mari belajar sportifitas...toh ketika semua dikembalikan ke dasar, it's all
about sport, yang mana prinsip bernama sportif itu sebagai landasan dari
segalanya.

Regards

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Link Milan vs Barca; UCL 1994

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 4, 2007 3:22 am (PST)

On 5/3/07, Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id> wrote:
>
> ada yg punya link partai Milan vs Barca di final UCL 1994 ga?
> kalo ada di share donk..
>
> thx ya..
>
>

[rudy]
Kenangan indah di Athena...

http://www.acmilanclub.com/videomilan/video/HG-ACMilan_4-0_barca(final-94).wmv<http://www.acmilanclub.com/videomilan/video/HG-ACMilan_4-0_barca%28final-94%29.wmv>

A.C. Milan 4-0 FC Barcelona
Olympic Stadium, Athens
May 18, 1994
Attendance: 70 000 spectators
Referee: Philip Don (England)
Scorers: 22' Massaro 1-0, 45' Massaro 2-0, 47' Saviæeviæ 3-0, 59' Desailly
4-0

A.C. Milan (coach Fabio Capello):
Sebastiano Rossi ; Mauro Tassotti, Christian Panucci, Demetrio Albertini,
Filippo Galli, Paolo Maldini (84' Stefano Nava), Roberto Donadoni, Marcel
Desailly, Zvonimir Boban, Dejan Saviæeviæ, Daniele Massaro

Barcelona (coach Johan Cruyff):
Andoni Zubizarreta; Albert Ferrer, Josep Guardiola, Ronald Koeman, Miguel
Ángel Nadal, José Mari Bakero, Sergi Barjuán (73' Quique Estebaranz), Hristo
Stoichkov, Guillermo Amor, Romário, Txiki Beguiristain (51' Eusebio Mena)

[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Carletto bilang, 'Liverpool Tak Sehebat MU'

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 4, 2007 3:23 am (PST)

Sebenernya kalo gw baca konteks penuhnya ngga ada nada meremehkan kok dari
Ancelotti. Pada dasarnya dia pengen ngasih perbedaan antara Man United dan
Liverpool yang bakal dihadapi di final. Dan faktanya emang Liverpool lebih
unggul secara fisik dan "ngeyel" (determined) dibanding Man United, tetapi
jelas kalah dari segi teknik dan kecepatan. Dan di benak Ancelotti mungkin
menghadapi lawan seperti Liverpool lebih "mudah" timbang lawan seperti Man
United. Roma dan Barca punya gaya maen seperti United (cepat dan teknikal),
dan Milan sering kesulitan lawan mereka. Sementara lawan Bayern atau
Juventus, Milan bisa mengimbangi bahkan lebih sering unggul karena tipikal
mereka sama.

Regards

On 5/4/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> [rudy]
> Bahkan klo gelar ke-7 sudah di tangan...tetep ga boleh sombong ink, gimana
> sich lo?
> Tapi kita boleh berbangga >> halah sok filosofis.
> Quo Vadis The Dream Team?
> [/rudy]
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: tulisan bung yes tgl 27 april

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Fri May 4, 2007 3:32 am (PST)

gw ga makan daging harimau....

cuman makan daging srigala huakkakakakakkaka

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
********************************CUTNECH***************************
RM ~ Wah bro kayaknya ente yang bakalan seteruk :P~~~.. buset smua postingan cacimaki.. jangan lagi makan daging harimau dech.. tobat darah & badan makin panas ntar sulit terkontrol.. wekekekeke.. pengalaman ane di hutan lampung.. sabar bro mending simpan sedikit buat final nanti :D~~~.. Forza Milan !!!!

http://www.rajardimilano.tk

Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..


---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: cerita gw ttg milan

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Fri May 4, 2007 3:45 am (PST)

gw juga punya cerita - dirumah gw lebih banyak penggemar MUnyuk, Cuma Gw
Sama Om gw yg Milanisti (sayang om gw udah g ad) - Setelah kekalahan di leg
pertama gw di Ledekin Habis2an baik dirumah maupun dikantor - Di bilang
Milan Team Rongsokan Lah (banyak pemain tua) - yang menurut dia ga bakal
bisa menghadang pemain muda MUnyuk - gw cuma tertawa dengernya dan gw juga
bilang nanti dibuktiin aja pas di Leg kedua - di Leg Pertama aja Udah ketar
ketir kebobolan duluan dan diuntungin krn IL Capitano dan Rhino Cedera -
Biasa lah Namanya Sama Keluarga dan Temen pada G mau Kalah - Sebelum laga
Leg ke 2 gw Berdoa Sekalian Bangun Nonton Semoga MUnyuk Kalah - akhirnya
Pluit Ditiup - Awal Maen Gw Deg-degan liat Team Kesayangan Gw Maen Lawan
MUnyuk Bangsat itu - Pas Gol KAKA gw tuch Teriak dan Liat disekeliling Gw
Pucat Mukanya - tapi dg asiknya mereka Bilang Blom Panas - gw Cuma Bilang
ini Pertandingan Sepak Bola Apa Lagi Latihan Kok MUnyuk Ga bisa apa-apa,
hehehe (pasti gondok mereka gw bilang gitu), apalagi pas Seedorf Gol ke 2 -
hahahaha - Habis Pertandingan Gw Cuma Bisa Tertawa liat tampang2 Mereka
(tapi ga enak juga dia Sodara gw, hehe) - Gw pengen buru2 pagi liat kondisi
dikantor gw, ternyata semua pada Lesu, Cuma Milanisti aja yg bahagia ky gw
Biar Kerjaan Banyak tetap gw bisa Senyum Pokoknya indah Banget dech tuch
hidup hari itu. hehehe, Gw Mau Teriak PUASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS MUnyuk
Mampussssssssssssss Loeeeeeeeeeeeeeeee.
Gw berharap dan Berdoa Semoga Milan bisa Angkat Trofi Liga Champion dan
Pembalasan Dendam di Thn 2005.

FORZA MILAN
----- Original Message -----
From: "Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 04, 2007 1:50 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] cerita gw ttg milan

> On 5/4/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> > paginya nih,gw dateng duluan dibanding dia. pas dia
> > akhirnya dateng,gak sangka, dia langsung ketawa en
> > acungin 2 jempol buat gw.dia bilang,"hebat! milan
> > emang bagus. maennya tenang banget." gue bangga dong.
> > setiap ketemu dia ketawa lagi en acungin jempol lagi.
> > tapi waktu gw tanya milan ato liverpool, dia mikir
> > bentar en jawab "liverpool".gak tau emang dia jagoin
> > liverpool ato emang lebih suka klub inggris dibanding
> > liga itali, ato dia tengsin kalo jagoin yang sama
> > kayak gw. dia bilang,"sampai ketemu tanggal 23."
> > ha..ha..gw ga sabar liat siapa yg menang. tapi asli
> > deh, menang ato kalah, gw cinta milan!!!!!
> > --- annoerdiensjah <Annoerdiensjah@yahoo.com
<Annoerdiensjah%40yahoo.com>>
> > wrote:
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ===========================
> intinya sih, setelah pertandingan itu
> Kerja jadi semangat.. emosi di jalan bisa diredam
> setiap hari pasti ada senyum aja yang membayangkan
> pembataiaan Milan terhadap MUnyuk...
>
> Salam Kenal Mba Monica....
> Milano Siamo Noi.
>
> Kaka Gugun
>
>
> --
> Kaka, Seedorf, n Gilardino
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

6a.

Kostum sial lagi?

Posted by: "Asis Budhi Pramono" absurbcity@yahoo.com   absurbcity

Fri May 4, 2007 4:04 am (PST)

LIVERPOOL TO WEAR RED IN FINAL
Paul Eaton 04 May 2007
Liverpool will wear their famous red strip for this
season's Champions League final against AC Milan.
Liverpool had been selected as the away team for the
clash in Athens but Milan have opted to wear their all
white kit, leaving the Reds free to wear their
preferred colours.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

6b.

Kostum sial lagi?

Posted by: "Asis Budhi Pramono" absurbcity@yahoo.com   absurbcity

Fri May 4, 2007 4:06 am (PST)

LIVERPOOL TO WEAR RED IN FINAL
Paul Eaton 04 May 2007
Liverpool will wear their famous red strip for this
season's Champions League final against AC Milan.
Liverpool had been selected as the away team for the
clash in Athens but Milan have opted to wear their all
white kit, leaving the Reds free to wear their
preferred colours.

Kok Milan gak kapok-kapok ya..Kayaknya Pool selalu
menang sama tim dengan kostum putih.
Moga2 mitos buruk ini gak terbukti di musim ini.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

7a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Kostum sial lagi?

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Fri May 4, 2007 4:28 am (PST)

mas asis baca ini langsung saya buka HP saya, liat di wallpaper hp saya, milan waktu menang champions league....terakhir kali...dan mereka memakai kostum putih....
klo kejadian lawan lips..er..fool tahun lalu....saya lupa...(sengaja untuk melupakan kekalahan)...hihihihi...hitam..merah..putih...?!?..teteup AC Milan euy

Budi Milano Kurniawan

----- Pesan Asli ----
Dari: Asis Budhi Pramono <absurbcity@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 4 Mei, 2007 6:01:55
Topik: [Milanisti Indonesia] Kostum sial lagi?

LIVERPOOL TO WEAR RED IN FINAL

Paul Eaton 04 May 2007

Liverpool will wear their famous red strip for this

season's Champions League final against AC Milan.

Liverpool had been selected as the away team for the

clash in Athens but Milan have opted to wear their all

white kit, leaving the Reds free to wear their

preferred colours.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Kostum sial lagi?

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 4, 2007 5:02 am (PST)



budi milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:
*********************************CUTNECH*************************
RM ~ Setubuh bro.. ane lebih prefer Milan memakai kostum kebesarannya Merah-Hitam.. bukan percaya mistis.. ternyata Pools lebih kuat dan perkasa mempecundangi lawan difinal yang berkostum Putih-Putih.. contohnya Moenchengladbach, Juventus, AS Roma terakhir tim kita sendiri.. toh intinya sech dilapangan yang akan berbicara.. semoga aja Athena lebih berpihak kepada kita.. bukannya Dewa-Dewa Yunani pernah membantu Milan di 1994 ????.. apalagi waktu itu Milan juga bukan tim yang diunggulkan ketimbang Barca yang diarsiteki Johan Cruyff.. Semoga deh harapan membawa Piala Ke 7 Terlaksana.. Dukung Carletto dan Skuadra Milan dech ane :).. <= belajar dewasa mengakui kesalahan yang pernah dibuat :D~~~.. Forza Milan !!!!


****Berkaryalah.. Ga Hanya Cuap2****
Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
I Love U Just The Way U Are..

---------------------------------
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Kostum sial lagi?

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri May 4, 2007 6:05 am (PST)

On 5/4/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> budi milano <budi_milano@yahoo.co.id <budi_milano%40yahoo.co.id>> wrote:
> *********************************CUTNECH*************************
> RM ~ Setubuh bro.. ane lebih prefer Milan memakai kostum kebesarannya
> Merah-Hitam.. bukan percaya mistis.. ternyata Pools lebih kuat dan perkasa
> mempecundangi lawan difinal yang berkostum Putih-Putih.. contohnya
> Moenchengladbach, Juventus, AS Roma terakhir tim kita sendiri.. toh intinya
> sech dilapangan yang akan berbicara.. semoga aja Athena lebih berpihak
> kepada kita.. bukannya Dewa-Dewa Yunani pernah membantu Milan di 1994 ????..
> apalagi waktu itu Milan juga bukan tim yang diunggulkan ketimbang Barca yang
> diarsiteki Johan Cruyff.. Semoga deh harapan membawa Piala Ke 7 Terlaksana..
> Dukung Carletto dan Skuadra Milan dech ane :).. <= belajar dewasa mengakui
> kesalahan yang pernah dibuat :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
>
> *
>

=========================
Gmana kalo di double aja
diluar pake putih
tapi dalemnya pake kaos merah item aja.
atau celananya merah item..
tambah serem tuh....

Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Kostum sial lagi?

Posted by: "Asis Budhi Pramono" absurbcity@yahoo.com   absurbcity

Fri May 4, 2007 6:07 am (PST)

He he bukan maksud gw percaya sm hal mistik kayak
gini. Tp ini cuma buat lucu2an menjelang final. Secara
pribadi gw percaya Milan bs menang atas Pool. Kualitas
Pool masih di bawah Milan. Tp kadang2 faktor luck jg
berperan. Dan, itu yg gak kita punya di Instanbul.
--- Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
>
> budi milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:
>
>
*********************************CUTNECH*************************
> RM ~ Setubuh bro.. ane lebih prefer Milan memakai
> kostum kebesarannya Merah-Hitam.. bukan percaya
> mistis.. ternyata Pools lebih kuat dan perkasa
> mempecundangi lawan difinal yang berkostum
> Putih-Putih.. contohnya Moenchengladbach, Juventus,
> AS Roma terakhir tim kita sendiri.. toh intinya sech
> dilapangan yang akan berbicara.. semoga aja Athena
> lebih berpihak kepada kita.. bukannya Dewa-Dewa
> Yunani pernah membantu Milan di 1994 ????.. apalagi
> waktu itu Milan juga bukan tim yang diunggulkan
> ketimbang Barca yang diarsiteki Johan Cruyff..
> Semoga deh harapan membawa Piala Ke 7 Terlaksana..
> Dukung Carletto dan Skuadra Milan dech ane :).. <=
> belajar dewasa mengakui kesalahan yang pernah dibuat
> :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
>
> ****Berkaryalah.. Ga Hanya Cuap2****
> Huba Huba Huba.. Hakuna Matata..
> Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka
> !!!!
> I Love U Just The Way U Are..
>
>
> ---------------------------------
> The fish are biting.
> Get more visitors on your site using Yahoo! Search
> Marketing.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

8a.

Re: OOT : Surat terbuka buat rekan-rekan

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Fri May 4, 2007 4:34 am (PST)

yup, sur, kali2 yang dimaksud bukan dikau. entah oknum
yang mana. en kalopun itu dikau, gw pribadi ngasi
ampun ( cie...).becanda. kalo emang itu elu, gue yakin
dimaapin sama yang laen. permintaan maaf secara gentle
selalu diterima.

asli, gue cinta milan!!
--- SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:

>
> gw surenyek....no anggota 07 0123
>
> dan gw pernah telp ke no itu....RJ
>
> tapi harap di catat gw ga pernah memaki,gw cuman
> bilang kritik dan saran buat riki jo...
>
> apakah iu salah.....
>
> kalo emang itu menurut rekan 2 MILANISTI salah gw
> minta maaf secara terbuka untuk semuanya......
>
> dan untuk bung RJ.... kalo dia baca gw minta maaf
> secara pribadi dan buat RCTI gw ga pernah bawa2 nama
> RCTI tapi kalo ada yang salah gw minta maaf.
>
> dan semoga dengan adanya semua ini menjadikan
> MILANISTI menjadi besar dan dewasa.
>
>
> ---------------------------------
> Be a PS3 game guru.
> Get your game face on with the latest PS3 news and
> previews at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

9a.

Re: kasi tau dunk...

Posted by: "Pastell Squadron" pastell.squadron@gmail.com   onez_zone

Fri May 4, 2007 5:23 am (PST)

Ricku Joe = SAMPAH

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

gatuso tampar anceloti

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 4, 2007 6:20 am (PST)

aneh2 aja kelakuan gatuso klo dolo mencekik lippi, giliran sekarang anceloti
ditamparin..rino..rino...

http://img259.imageshack.us/my.php?image=gatusogilaoc0.jpg

*kesombongan adalah awal kehancuran....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: gatuso tampar anceloti

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Fri May 4, 2007 12:22 pm (PST)

kira-kira apa ya yang di katakan sama gattuso?????

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: aneh2 aja kelakuan gatuso klo dolo mencekik lippi, giliran sekarang anceloti
ditamparin..rino..rino...

http://img259.imageshack.us/my.php?image=gatusogilaoc0.jpg

*kesombongan adalah awal kehancuran....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]






---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Berlusconi: Pintu Terbuka Lebar Bagi Sheva

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 4, 2007 9:59 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 4 Mei 2007, 20:46
Berlusconi: Pintu Terbuka Lebar Bagi Sheva

Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan dia akan menyambut
gembira kembalinya Andriy Shevchenko jika striker Ukraina itu
memutuskan ingin meninggalkan Chelsea.

Shevchenko meninggalkan AC Milan musim panas lalu untuk bergabung
dengan Chelsea dengan bayaran 45 juta euro, namun sedemikian jauh
kurang berhasil di liga utama Inggris itu dengan hanya mencetak empat
gol liga.

"Jelas bagi dia pintu tetap terbuka lebar," kata Berlusconi, mantan
perdana menteri Italia, seperti dikutip harian Gazzetta dello SportM,
Jumat (04/05).

Shevchenko (30) absen dalam semi-final kedua Liga Champions, Selasa,
melawan Liverpool karena cedera kunci paha.

AC Milan akan jadi lawan Liverpool dalam final 23 Mei, ulangan final
2005 setelah mereka menundukkan Manchester United Rabu.

Tampil sebagai pemain terbaik Eropa pada 2004, Shevchenko diperkirakan
akan menjalani operasi atas tulang pahanya pada akhir musim ini.

12.

Milan incar TERRY Chelsea

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 4, 2007 10:19 am (PST)

www.gilabola.com
Milan incar Terry
Jumat, 04/05/2007
Milan dikabarkan ingin meminang bintang Chelsea John Terry. Peluang
Milan cukup besar karena hingga kini Terry belum bersedia teken
kontrak baru karena Chelsea menolak kenaikan gaji yang diminta oleh Terry.

Terry meminta Chelsea membayar dirinya sebesar Rp1,8 milyar per minggu
seperti gaji Micahel Ballack dan Andrie Shevchenko. Menurut laporan
Sun, Chelsea menolak menaikkan gaji Terry. Mereka memberi kebebasan
pada Terry, apakah bersedia menerima gaj lama atau meninggalkan
Stamford Bridge.

Milan terus memonitor perkembangan Terry. "Kami terus memonitor Terry
dan situasi Chelsea. Saya yakin Terry akan menambah kekuatan pasukan
Milan," ujar sebuah sumber di Milan. Milan pun sudah ambil
ancang-ancang untuk melakukan negosiasi dengan agen Terry.

Kontrak Terry di Chelsea baru berakhir 2009, tetapi Terry sudah
meminta perpanjangan dan perbaikan nilai kontrak. Sayang, keinginan
Terry ini tidak sejalan dengan kebijakan Ketua The Blues, Peter
Kenyon. Jauh-jauh hari Kenyon sudah menegaskan manajemen tidak akan
menaikkan nilai kontrak yang sudah ada.

Selain Milan, Inter dan Barcelona juga menginginkan kehadiran kapten
timnas Inggris itu. Siapa bakal menang? (*)

13.

Pulanglah ke San Siro, Sheva

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 4, 2007 10:31 am (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Sabtu, 05/05/2007 00:10 WIB
Pulanglah ke San Siro, Sheva
Andi Abdullah Sururi - detikSport

(AFP/Paco Serinelli)
Milan - Andriy Shevchenko jelas mengalami kegagalan pada musim
pertamanya di tanah Inggris bersama Chelsea. Kalau mau pulang,
keluarganya di San Siro sudah menanti di depan pintu.

Untuk ukuran pemain bintang seperti Shevchenko, yang pernah dinobatkan
sebagai pemain terbaik Eropa 2004, hanya mencetak empat gol dalam satu
musim (Premiership) tentu bukanlah sebuah kebaikan dalam karirnya.

Tapi itulah capaian striker internasional Ukraina itu, yang diboyong
Chelsea pada musim panas tahun lalu seharga 45 juta euro. Ditambah
dengan fakta dirinya tidak selalu jadi starter, Shevchenko jelas jauh
dari level sukses.

Kondisi pria yang akrab disapa Sheva ini sudah lama melahirkan simpati
di kalangan Milan, termasuk Silvio Berlusconi. Untu kesekian kalinya
-- kali ini disampaikan setelah Chelsea tersingkir di semifinal Liga
Champions dan Sheva dipastikan absen hingga kompetisi berakhir karena
cedera -- sang presiden menawarinya kembali ke San Siro.

"Saya sangat dekat dengan Sheva," ujar Berlusconi dalam situs resmi
Rossoneri, Jumat (4/5/2007). "Saya tahu dia punya beberapa masalah
saat ini, dan saya menyesal dia terdepak dari Liga Champions."

"Saya juga tahu, dia ingin kembali ke Milan. Kita akan lihat, dia tahu
bahwa pintu kami terbuka tidak sedikit, tapi sangatlah lebar," tambah
eks perdana menteri Italia yang pernah menjadi bapak baptis putra
Shevchenko tersebut.

Dengan undangan yang bukan kali ini saja disampaikan Berlusconi,
menarik untuk ditunggu apakah Sheva mau menerimanya. Kalau ya, proses
selanjutnya tentu menjadi urusan Chelsea dengan Milan.

Perlu diingat, Milan pernah "menyelamatkan" karir Hernan Crespo di
Chelsea dengan meminjamnya selama satu musim -- dan bomber Argentina
itu menemukan lagi ketajamannya, yang di Inggris tidak muncul.
(a2s/a2s)

14a.

Re: OOT : Buat RJ

Posted by: "daudoktandi" daudoktandi@yahoo.com   daudoktandi

Fri May 4, 2007 3:02 pm (PST)

Hohoho..numpang lewat yah.. blm jadi member MI neh makanya musti
permisi2... dah lama ga liat neh milis...namanya sehati merah hitam
ternyata bkn gw aja yg kesel sama RJ ha9 yg penting tim kita yg menang
deh.. Nobar final dmana yah? Janji deh..ga pulang babak 1 lg kae 2 thn
lalu (T_T) terlalu meremahkan seh gw wkt itu. Semangat yah milanisti
all... FORZA MILAN

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Mohammad Hilman Taofani"
<taofani@...> wrote:
>
> Jangan..tuah sial di final 2 tahun lalu tuh mereka komentatornya. Lagian
> Bung Koes itu Liverpudlian sejati kok.
>
> Regards
>
> On 5/4/07, Gede Sudiana <sudiana@...> wrote:
> >
> > di final kita minta Bung Oland ama Bung Kus ajah... Biar makin
beraroma
> > Milanisti...
> > Hehehe... Ato Bung Oland ama Bung Toel ajah, biar sekalian Milanisti
> > abis... hehehe...
> >
> > Rossoneri Siamo Noi!
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

15.

Kontrak Cafu Diperpanjang

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 4, 2007 6:49 pm (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Sabtu, 05/05/2007 08:00 WIB
Kontrak Cafu Diperpanjang
Andi Abdullah Sururi - detikSport

(AFP/Giuseppe Cacace)
Milan - Mempertahankan skuad yang tua masih dilakukan AC Milan. Bek
gaek Brasil Marco Cafu, yang tahun ini akan berusia 37, telah
diperpanjang kontraknya oleh pihak Rossoneri.

Kabar perpanjangan kontrak tersebut resmi diumumkan dalam situs Milan,
Jumat (4/5/2007). Disebutkan bahwa full back kanan itu ditambah masa
kerjanya satu tahun lagi alias hingga Juni 2008.

Setelah enam musim menghabiskan karirnya bersama AS Roma, Cafu sempat
berencana pindah ke Jepang untuk mempersiapkan akhir karirnya. Namun
Milan "merusak" rencana tersebut dan mengajaknya bergabung ke San Siro.

Pria kelahiran 7 Juni 1970 itu, yang tengah menjalani musim keempatnya
bersama Milan, telah memenangi satu titel scudetto, Piala Super Eropa,
dan Piala Super Italia.

Sebelum Cafu, pemain terakhir yang diperpanjang kontraknya oleh Milan
adalah kompatriotnya, Dida. Kiper berusia 33 tahun itu ditambah durasi
kerjanya sampai tahun depan.

Sampai saat ini baru Alessandro Costacurta (41) pemain tua Milan yang
kontraknya akan habis di akhir musim ini dan belum diperpanjang.
Sedangkan Paolo Maldini (38) masih ditunggu keputusannya.

Milan juga masih berharap mendapatkan tanda tangan dari Alessandro
Nesta dan pelatih Carlo Ancelotti di atas kertas kontrak yang baru.

(a2s/a2s)

16a.

Final Liga Champions - Milan Tetap Percaya pada Putih

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 4, 2007 6:50 pm (PST)

» Sepak Bola » Bola Dunia
Sabtu, 05/05/2007 03:50 WIB
Final Liga Champions
Milan Tetap Percaya pada Putih
Andi Abdullah Sururi - detikSport

(AFP)
Roma - AC Milan tampaknya masih percaya pada tuah kostum putih.
Kendati dua tahun lalu tuah tersebut tidak terbukti, namun mereka
tetap memilihnya untuk laga pamungkas Liga Champions.

Berdasarkan undian hari Jumat (4/5/2007), Milan sebenarnya terpilih
sebagai tuan rumah pada partai final di Athena, Yunani, 23 Mei
mendatang, dan berhak mengenakan seragam yang dimaui.

Akan tetapi klub Italia ini menyatakan tidak memakai kostum kebesaran
mereka, yakni kaos merah garis hitam dan celana putih. Mereka
memutuskan akan tampil putih-putih. Lawannya, Liverpool, tentu
mengamankan jersey tradisional mereka: merah-merah.

Dalam final "pertama" kedua tim di Istanbul 2005, Milan juga memakai
kostum putih-putih dan Liverpool menyesuaikan dengan julukannya: The
Reds. Hasilnya, Milan unggul 3-0 lebih dulu, lalu disamakan 3-3, dan
kalah adu penalti.

Kenangan pahit itu tidak menjadikan Milan "trauma" pada white jersey.
Sebaliknya, mereka kian terkesan percaya pada tuahnya.

Klub elit Italia berjulukan Rossoneri itu memenangi empat dari enam
titel Eropa-nya saat berseragam putih-putih di babak final, yaitu di
tahun 1963, 1989, 1990, dan 2003.
(a2s/a2s)

16b.

Re: Final Liga Champions - Milan Tetap Percaya pada Putih

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 4, 2007 6:59 pm (PST)



Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
***********************************CUTNECH************************
RM ~ Wekekeke.. Milan Fear Factor.. Semoga beruntung.. Forza Milan !!!!




---------------------------------
Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

17a.

Bekamenga Ditawar Sunderland

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri May 4, 2007 6:55 pm (PST)

Zona Indonesia
www.zonabola.com - Sabtu, 5 Mei 2007, 02:32
Bekamenga Ditawar Sunderland

Kabar Christian Bekamenga dilirik klub Liga Inggris ternyata bukan
isapan jempol belaka. Kepastian tersebut disampaikan langsung Manajer
Persib Bandung Yossi Irianto. Menurut Yossi, klub yang mengincar
Bekamenga adalah Sunderland, yang baru saja naik ke kasta Liga Primer.

"Kami memang ditawari Sunderland agar bersedia melepas Bekamenga.
Mereka menawarkan sejumlah uang sebagai kompensasi agar kami bisa
memuluskan tawaran tersebut," ungkap Yossi kepada SINDO,kemarin.
Namun, pihaknya dengan tegas menolak mentah-mentah tawaran yang
diajukan The Black Cats, julukan Sunderland.

"Tawaran yang diajukan sebenarnya cukup tinggi, sekitar Rp5 miliar.
Kami tak akan melepas Bekamenga dengan nilai jual sebesar
itu.Tapi,yang paling utama,sebenarnya kami lebih berniat menjaga
Bekamenga supaya tetap di Persib," paparnya. Yossi mengatakan,
pihaknya sudah membicarakan tawaran tersebut dengan Bekamenga.
Kesimpulannya, kedua pihak setuju saling menghormati kontrak yang
sudah disepakati."

Baik tim maupun Beka sudah sepakat menghormati kontrak kerja sama yang
sudah disepakati sebelumnya.Komitmen kami berdua adalah seperti itu.
Kami hanya ingin kerja sama yang sudah dijalin sejauh ini tetap
berjalan sesuai yang diharapkan.Persib lebih butuh tenaga Bekamenga
daripada hal lain yang bisa didapatkan dari seorang Bekamenga,"tambah
Yossi.

Jaminan Bekamenga tetap bertahan di Bandung juga dibenarkan agen
pemain timnas U-23 Kamerun ini, Jules Denis Onana. "Sebagai agen, saya
tak akan mengganggu kesepakatan antara Bekamenga dan Persib. Beka pun
sudah menyatakan akan menghormati kontraknya dengan Persib,"tutur
Onana. Onana pun sudah berbicara dengan Bekamenga dan meminta pemain
tersebut tak perlu khawatir dengan masa depannya. Bekamenga, menurut
Onana masih memiliki waktu jika ingin lebih mengembangkan karier meski
musim ini tetap membela Maung Bandung.

"Selama Beka bisa menunjukkan sikap profesional, karier dia sebagai
pemain cukup aman.Saya pribadi menilai Beka merupakan pemain muda yang
potensial mengembangkan karier lebih jauh," tutur Onana.

Ketika dikonfirmasi terpisah, Bekamenga memilih tak mengumbar komentar
seputar rencana hijrahnya ke Inggris. "Saya masih capai karena baru
pulang dari Kamerun dan tak mau berkomentar soal isu yang saat ini
berkembang di media. Saat ini, fokus dan konsentrasi saya hanya untuk
Persib," tandas Bekamenga, seusai mengikuti sesi latihan pagi di
Stadion Siliwangi,kemarin.

17b.

Re: Bekamenga Ditawar Sunderland

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri May 4, 2007 7:06 pm (PST)



Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
*************************************CUTNECH**********************
RM ~ Ga pake OOT bro.. ini pan pemain Sriwijaya FC.. Idup Wong Kito Galo.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

18.

Milan - Fiorentina

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri May 4, 2007 9:07 pm (PST)

Holla guys... gals...
Ada nobar ga untuk pertandingan Milan vs Fiorentina ini..?

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

Flights & Hotels

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home