Friday, May 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4012

Messages In This Digest (12 Messages)

Messages

1a.

Re: Milan Kubur MUNYUK di San Siro

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Fri May 4, 2007 1:44 am (PST)

Dan ternyata sodara-sodara ..... di TopSkor yg sumbernya tentunya dari La Gazzetta dello Sport, nilai Max adalah paling tinggi, beda dengan yg dari UEFA. Di tempat kedua barulah Max dan Kaka. Woowwwww, pengamatan yg luar biasa jeli.

Gw nganggap Max itu adalah pivot point permainan Milan. Karena dia berada di sentral maka pergerakan pemain lain yg sangat terlihat, dan justru pergerakan pemain lain kemaren sangat-sangat ditentukan oleh pergerakan Max yg menyesuaikan diri. Karena pergerakan pemain lain begitu vokal maka pergerakan Max yg penting tak terlihat walaupun sebenarnya dialah kunci penyeimbang.

Seperti halnya jangka (itu loh yg untuk bikin lingkaran yg bentuknya seperti huruf p terbalik, apa sih namanya sebenarnya) yg terlihat bergerak adalah yg ada pinsilnya padahal pivotnya di sisi lain jangka yg mencengkram landasan seperti tidak terlihat penting. Padahal itulah pusatnya, tapi yg terlihat adalah garis lingkaran. Itulah Max si pencengkram landasan dan pengatur pergerakan pemain lain.

Walaupun masing-masing punya pendapat sendiri tapi pendapat dari La Gazzetta dello Sport ini pantas diacungi jempol, jeli soalnya ... walaupun mungkin bukan paling tinggi nilainya, paling tidak perannya sepenting yg lain ...
Neh lengkapnya, hanya Milan dan hanya untuk Milanisti

AC MILAN :
Dida - 6.5
Oddo - 6.5
Nesta - 7
Kaladze - 7.5
Janku - 7
Gatt - 8
Pirlo - 7
Max - 8.5 --> paling tinggi
Seedorf - 8
Kaka - 8
Inzaghi - 6 --> paling rendah

Cadangan :
Gila - 7
Cafu - no

Yg jelas pemain-pemain MU ada yg dapet 4, rasain lu MUooonyet !!!

Delfiar

----- Original Message -----
From: Shadowfax
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 03, 2007 10:07 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan Kubur MUNYUK di San Siro

Gw setuju Yan, kunci di Rhino dan Max.
Rhino okelah, kita dah tau sepak-terjang-hantam-injek2 MUnyet-nya.
Max itu loh, moment-moment dia yg briliant tak terlihat banyak tapi kontribusinya luar biasa.
Dia itu penyeimbang banget di lini tengah. Milan jadi stabil di tengah salah satunya karena Max. Mantap neh si Max. Thanks Max.

Delfiar

----- Original Message -----
From: Yan Walando
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 03, 2007 5:16 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan Kubur MUNYUK di San Siro

On 5/3/07, axic0092 <ap0092@gmail.com> wrote:

> belom percaya nehhh
> unbelieveable.....
>
> knp ga 4-0
> 5-0
> ato 7-0 skaliannnn
> hahahahaahahhahaa
>
> milan sempre milan, kata bos toel sehh
>
> see u in athens guys......
>

yW~> Soalnya kalo 7-0 nanti dijilat roma. emangnya kita menang demi
balaskan dendam roma? hehehe

S.E.M.P.U.R.N.A. malam ini Milan bermain dengan 8 huruf itu. 3 gol
bahkan rasanya belum layak, saking banyaknya peluang2 Milan. sementara
MUntah hampir ga bisa apa2. Ronaldo gay terdiam terus. Ga bisa lewati
Oddo dan Rino, dia pindah ke kanan, eh ga bisa juga tembus Janku &
Max. mwahahahaha

gw liat kunci kemenangan Milan ada di lini tengah. Rino dan Max
sempurna sebagai DM dan menutup lubang yang ditinggalkan Pirlo ketika
membantu serangan. sementara Super Kaka dan Seedorf begitu mobil.
gelandang dan bek MUntah sampe acak2an. banyak banget ruang kosong.
Kalo penyerangnya Ronaldo bisa lebih amburadul tuh karena tadi berapa
kali di counter penyerang Milan cuma berhadapan dengan 2 bek MU

--
[Yan Walando]

.


[Non-text portions of this message have been removed]

2.

ufficiale agenda milanisti 5 mei

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 4, 2007 1:44 am (PST)

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
Jakarta,
Sabtu, 5 Mei Futsal di Gor Bola Voly samping hotel mulia jam 15.00 - selesai

Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
Jogja, lom ada kabar juga ...gmn mas rizki...????

note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
CP Bandung, Erwin 0812-2000832
CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Hi

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kaifa_azwani@yahoo.com   kaifa_azwani

Fri May 4, 2007 2:05 am (PST)

Halo Nyong Ambon! Selamat bergabung di milis sakral Merah Hitam! Disini anda bisa mencurahkan segala rasa yang anda punya tentang Milan. Mantab juga buat Udin yang selalu berjuang menyebarkan semangat Milanisti di kawasan timur Indonesia. Teruskan perjuanganmu kawan! Kapan-kapan kalo tugas ke Ambon bisa lah kita ketemu Bung Adi. Salam Merah Hitam!

-Kay-

rinho adi <rinho_adi99@yahoo.co.id> wrote: Hi milanisti

salam kenal gw adi milanisti dari ambon ...

gw member baru di milist ini thanks buat Mr.udin ( milanisti dari makassar ) atas infonya tentang milist yg udah lama gw cari-cari ..



---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Hi

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 4, 2007 2:23 am (PST)

On 5/3/07, rinho adi <rinho_adi99@yahoo.co.id> wrote:
>
> Hi milanisti
>
> salam kenal gw adi milanisti dari ambon ...
>
> gw member baru di milist ini thanks buat Mr.udin ( milanisti dari makassar
> ) atas infonya tentang milist yg udah lama gw cari-cari ..
>
>
>
>

[rudy]
Salam kenal bung, Benvenuto...
Selamat datang di republik merah-hitam, kalau boleh saya ada pertanyaan.
Sejak kapan anda suka Milan dan Milan musim berapa yang paling anda suka? >>
hehehehhe...kaya interogasi ajah.
Itu kalau ga keberatan jawab loh, klo emang ga sempat jawab ya gpp :)
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI [case closed]

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Fri May 4, 2007 2:07 am (PST)

Bravo...

Semoga semua masalahnya cepet kelar. Dan ini jadi pelajaran berharga buat
warga milis sekalian ke depan untuk menyikapi hal serupa yang sangat-sangat
mungkin terjadi lagi di masa depan (yang namanya pers susah untuk luput dari
subjektifitas). Termasuk kecaman-kecaman ke artikel surat-kabar dan media,
biarlah jadi konsumsi kita sekiranya tidak bersifat melecehkan secara asasi
manusia atau memberikan informasi yang salah. Kalaupun ada salah dan berniat
mengkritik, sampaikan dengan bahasa yang baik supaya bersifat membangun.

Regards

On 5/4/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Gw udah konfirmasi ma pihak manajemen RJ, udah minta maap atas kesalahan
>
> oknum2 yang udah meneror mereka. Dan mereka menyambut baik permintaan maap
>
> dr pihak MI.
> Gw makasih juga atas atensi teman2 sekalian. Dan gw cukup senang, setelah
> kmarin gw post masalah ttg rj ini, td siang gw tlp, ternyata sudah tdk ada
>
> lg yg berusaha meneror pihak RJ.
> Bahkan, pihak RCTI sudah ada rencana mau mengadakan jumpa pers. Intinya
> skrg, cukup ajah dibahas ttg RJ ini yah. Kalo masih ada lagi yg meneror
> mereka, gw udah minta mereka kasih kabar secepatnya agar bisa dilacak, dan
>
> mereka jg akan berusaha menempuh jalur hukum. Gw ga mau MI yg gw bangun
> dengan susah payah dirusak oleh segelintir oknum.
>
> Jamzer
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "budi_milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Fri May 4, 2007 2:33 am (PST)


buat pak Arif Ikram...
saya hanya anggota milis ini tapi pak arif ikram
pernyataannya sungguh berjiwa milanisme sekali
" muantab en dukung Milanisti Indonesia beserta milisnya!"

junjung tinggi kehormatan Milanisti Indonesia
Budi Milano Kurniawan

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Commandos Tigre"
<goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Assalammualaikum Wr Wb
>
> Puji syukur ke hadlirat Alloh SWT atas segala nikmat karunianya dan
> kegembiraan bagi kita semua kaum Milanisti di Indonesia.
> Di tengah suasana gembira dan euforia yang kita nikmatin, gw cuma mau
> ingetin di hari Jumat yang baik ini. Bahwa "di atas langit masih ada
langit,
> tetaplah kita berpijak pada bumi yang saat ini kita pijak"
> Jangan kita besar kepala, jangan kita sombong. Perjalanan masih
panjang dan
> berat, mari kita tetap berdoa buat kesuksesan Milan selanjutnya.
>
> Dalam kapasitas sebagai salah satu moderator, salah satu founder
Milanisti
> Indonesia, salah satu mantan Presiden dan saat ini sebagai penasehat
> Milanisti Indonesia, maka ada beberapa hal yang ingin gw sampaikan.
> Milis kita ini sekarang sudah dihuni oleh lebih dari 900 anggota. Sebuah
> pencapaian yang sangat luarbiasa. Ada hal positip dan negatip disini.
> Positip nya :
> Traffic email padat, walau mutu kadang gak memadai tapi lumayan sebagai
> sebuah komunitas pecinta klub dapat jadi media komunikasi yang
efektif. Gw
> mau ingetin lagi, manfaatkan se baik2nya milis kita ini benar2 untuk
> kepentingan Milan dan Milanisti Indonesia. Hindarkan hal2 yang
berguna, caci
> maki, serta ikuti etika milis yang berlaku. Kalo emang cuma mau sahut
> menyahut 1-2 baris, atau becanda gak penting coba kita tahan diri deh.
>
> Negatipnya :
> Hati2!!! Banyak intruders, tukang ngintip, pemecah belah, atau
orang2 yang
> gak bertanggungjawab di milis kita ini. Mereka bisa jadi akan
memanfaatkan
> celah untuk menghancurkan kesolidan dan kemajuan kita ini. Sebagai mods
> sulit untuk melakukan filter terhadap calon anggota. Tapi kalo memang
> bertingkah pasti kita tendang. Masalahnya kalo cuma mengamati kita susah
> juga.
> Untuk menghindarkannya kita coba mereduksi hal2 yang memberi mereka
peluang
> untuk melakukan hal itu.
>
> Dari kita sendiri tentunya diperlukan kesadaran masing2 dalam
pendewasaan
> diri kita untuk kemajuan milis kita ini. Kata AA Gym, coba kita
mulai dari
> diri kita sendiri. Biar aja orang lain buang sampah sembarangan,
tapi kita
> jangan lakukan itu. Kalo semua kita disini melakukan hal tsb, Insya
Alloh
> kita akan aman damai sejahtera sentosa.
>
> Ayo deh kita mulai dari sekarang, Hindari caci maki yang gak perlu.
Jangan
> keluarkan kata2 hinaan UNTUK SIAPAPUN termasuk lawan kita sekalipun.
Gw juga
> mungkin pernah salah. Gw juga pernah menghina bahkan napsu mau gebok
si RJ.
> Tapi gw pikir, gw mau mulai untuk sesuatu yang baru demi kemajuan kita
> bersama.
>
> Kadang kita emang sulit. Namanya Milanisti, adanya di Indonesia. Yang
> didukung AC Milan, caranya pake cara dukung tim Indonesia.
Akibatnya, saat
> lagi nonton Milan main, pas pemain gagal cetak gol masih aja keluar
kata2 :
> Goblok!! Bego!!!..... Coba deh kalo menurut gw mah gak gitu
pantesnya. Kalo
> emang kita cinta, ya apapun yang terjadi mesti kita terima, toh kita tau
> bahwa di lapangan mereka udah keluarin yang terbaik buat Milan.
>
> Tapi dengan kesadaran yang tinggi dari kita semua, Insya Alloh kita akan
> lebih baik!!!
>
> Buat organisasi Tifosi Club Milanisti Indonesia.
> Kita bakalan punya rekor baru neh. Usia 4 tahun, tapi bakal nonton
bareng
> final UCL untuk KETIGA kali!!!! Gak bakal ada fans cklub manapun di
> Indonesia yang bisa nyamain prestasi ini.
> Sekarang dengan segala jerih payah para founders, pengurus, aktivis dan
> simpatisan apa tega sih ada diantara kita yang ngerusak nama baik kita
> sendiri...???
>
> Sama seperti diatas, gw pikir dengan kesadaran yang lebih baik dari
semua
> unsur yang terlibat,maka kita akan sama2 bawa nama Milanisti
Indonesia yang
> sudah harum ini menjadi semakin baik.
> Ayo kita singkirkan paradigma "kita yang terbaik" tapi dengan cara
menghina
> atau meledek orang lain.
> Kita tunjukkan bahwa kita yang terbaik, dengan cara kita perlihatkan
bahwa
> secara organisasi internal kita adalah yang terbaik!!!
> Tim yang kita dukung sudah menjadi yang terbaik, saatnya kita tunjukkan
> tifosinya juga yang terbaik, bukan dengan cara menghancurkan, meledek,
> mengata2in siapapun yang kita anggap berseberangan tapi semua akan lihat
> bahwa memang yang terbaik.
>
> Untuk menghadapi Final UCL nanti, gw tadi pagi ada diskusi sama pak
> Presiden. Usul gw : kita bikin acara nobar nanti adalah acara Milanisti
> Indonesia dari kita untuk kita.
> Acara akan dimulai lebih pagi, misal start jam 23.00. Kita akan kumpul
> sama2, silaturahmi, kongkow2, games, nyanyi2, diskusi, bagi2 suvenir
hadiah
> merchandise dll. Setelah itu kita sama2 nonton dan dukung Milan di
final.
> Menang kita gembira sama2, gagal kita sedih sama2. Gw nanti coba
undang para
> kaum Milanisti dari seleb, pemain nasional dan lain2 untuk ramein acara
> kita.
> Apakah kita akan gabung sama tifosi lawan? Buat gw itu hal yang gak
terlalu
> penting dipikirin. Bukan urusan kita mereka ada dimana mau ngapain. Mau
> gabung sama kita oke, nggak juga gak masalah. Kita enjoy di dalam
sebuah one
> big happy family.
>
> Semoga apa yang gw sampeikan di atas gak bikin lo semua jadi sebel,
karena
> sesungguhnya gw pingin achievement dari kita semua gak hangus begitu
saja
> oleh 'oknum' yang sesungguhnya kita gak tau itu siapa dan maunya apa.
>
> Forza MILAN
> Forza MILANISTI INDONESIA
>
> Wabillahitaufiq Wal Hidayah
> Wasalammualaikum Wr Wb
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> --- Salah satu founder organisasi Milanisti Indonesia
> --- Mantan Presiden Milanisti Indonesia periode pertama (Maret 2003
- Des
> 2004)
> --- Penasehat Milanisti Indonesia
> --- Salah satu Moderator Milis
> (keberatan jabatan gak seeehhh gw ....)
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6a.

Re: forza il diavolo rosso

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 4, 2007 2:40 am (PST)

On 5/4/07, huda_polosboy <polosboy_7@yahoo.com> wrote:
>
> forza milan..forza milan..forza milan..gw berharap kemenangan 3-0 bisa
> jadi modal kuat buat di final..it's time for revenge..sebenernya kalo
> ditilik,milan tuy ga tlalu sulit kalo berhadapan ma tim2 inggris,n pas 2
> taon lalu mah itu takabur bin sombon aja para pemain milan,sebenernya mah
> pasti menang..makanya yg paling gw harapin pas final adalah mental pantang
> menyerah till the game over n jangan pernah puas n takabur..itu penting
> baanget buat milan..forza milan..2-1 juga cukup lah di final (kaka 10',
> gerrard 43', pippo 80') heheehe...
>
>

[rudy]
2 - 1 ga cukup buat gw, 4 - 0 baru cukup.
Milan perlu kemenangan yang meyakinkan untuk membungkam mulut orang2 yang ga
suka ama Milan.
Klo di final menang 4 - 0, gw yakin media2 di eropa bakal nulis "The Dream
Team is Back"...pasti mata gw langsung berkaca-kaca. Coz, musim 2002-03
ketika Milan menghajar Deportivo La Coruna 0 - 4 di kandangnya, banyak media
yang sudah menanyakan Apakah The Dream Team telah kembali?
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: OOT : Surat terbuka buat rekan-rekan

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Fri May 4, 2007 2:45 am (PST)


gw surenyek....no anggota 07 0123

dan gw pernah telp ke no itu....RJ

tapi harap di catat gw ga pernah memaki,gw cuman bilang kritik dan saran buat riki jo...

apakah iu salah.....

kalo emang itu menurut rekan 2 MILANISTI salah gw minta maaf secara terbuka untuk semuanya......

dan untuk bung RJ.... kalo dia baca gw minta maaf secara pribadi dan buat RCTI gw ga pernah bawa2 nama RCTI tapi kalo ada yang salah gw minta maaf.

dan semoga dengan adanya semua ini menjadikan MILANISTI menjadi besar dan dewasa.

---------------------------------
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: (Viera Kritik MILAN di UCL) Komentar Viera (si Plontos INTERLOSS

Posted by: "Danny DS" d2_vehs@yahoo.com   d2_vehs

Fri May 4, 2007 2:56 am (PST)

yah maklum aja lah ama si loser Viera...dia tau banget kl klubnya yg skr ato yg dulu ga bakal bisa sukses di UCL...prestasi yg dia dapet di klub cuman scudetto di Juve/itu juga nyuap wasit...taun ini scudetto di inter jg krna lwn2xnya di potong poinnya...br scudetto untung2xan aja udh berkoar2x..ngaca dulu ama klub dia sendiri sebelom ngomong..lawan2x yg lebih enteng di UCL juga keok..cmn bisanya tawuran di lapangan...emang sih hebat di serie A pegang rekor 17+ partai ga terkalahkan...cuman sayangnya ga ada yg kagum ama rekor itu..hahah...dasar loser...

maftuch rizqi <mafriz11@yahoo.com> wrote: kasihan vieira,.... selama hidupnya dia tidak bisa meraih prestasi di champion league dan di inter kebintangannya kalah jauh di banding zlatan atau metarazzi, mungkin dengan cara berkoar-koar di media dia ingin menjadi terkenal lagi,... maling teriak maling,.. semoga saja Milan nanti menjadi pemenang di Final Champion sehingga pesta inter di kota milan terasa hambar karena tertutup hingar bingar pesta AC Milan yang meraih trophy champion, bisa dibayangkan betapa ngilernya pemain2 inter meliaht milan yang meraih tropy champion. Tong Kosong Nyaring bunyinya

Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote: Sok banget Vieira. Ngga inget apa kalo sebelomnya dia di Juventus, tersangka
utama kasus...Tapi Milan kan stronger than envious, kalo kata Berlusconi.
So...biarin aja deh.

Regards

On 5/4/07, Rizqi Rossoneri <riz_qis@yahoo.com> wrote:
>
> Si Plontos Viera..komentar...di DETIK SPORT
>
> Ga...mutu banget, dasar katrok desooo....
> Syirik tanda tak mampu....
>
> Nikmatin aja tuuu Scudetto.....
>
> MILAN Team besar jangan disamain dengan yg lain...dasar INTERLOSSEER!!
>
> Inga'2 musim depan....bakal malu tuc tetangga...
>
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Milan Bayar Berapapun Harga Terry

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 4, 2007 3:00 am (PST)

On 5/4/07, m1lan3sta <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> untuk gaji pemain MILAN, siapa sih yang termahal sekarang???
> n berapa duit tuh???
>
> jangan2 gaji pemain sekarang ini masih dibawah 100ribu pounds...
> wah mending jangan deh...
> gw gak setuju kalo ada pemain baru yang langsung ngalahin gajinya
> kaka atau si badak rhino...
>
>
>

[rudy]
Yup, bener bro...Milan selalu menghargai jasa para pahlawannya.
Pemain baru tidak boleh lebih besar gajinya dari Max23, gw ga tauk
salary-nya Max23 coz itu rahasia perusahaan :)
Klo Milan bisa Juara Liga Champions musim ini, ga perlu deh beli pemain
lagi...Cukup pemain2 muda berbakat kita poles macam Bonera dan Gourcuff,
Gourcuff bisa gantiin posisi Seedorf yang beberapa musim lagi makin menua.
Bonera bisa menggantikan posisi Il Capitano.
Trus lini depan kita juga ga perlu pusing dalam beberapa musim ke depan coz
R99 masih 30 thn.
Lini tengah apa lagi, Pirlo kelahiran 1979, Rhino 1978, Max23 kelahiran
1977, Kaka kelahiran 1982...dan Seedorf? 1976 (Gourcuff bisa kita orbitkan).
Saya malah pengen Milan beli kiper muda berbakat, tentunya Italiano....
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

link milan 3-0 mu, ada lagi nih...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri May 4, 2007 3:00 am (PST)

kira2 dah gw posting belom yah...?? nih lumayan lengkap and buat
koleksi..nah gw gy nyari nih aksi2 tifosi milan after match kemarin terutama
di sekitar pusat kota milan and curva sudnya...tunggu aja yah.....

kaka
http://www.uuploadit.com/Users/Kora/milan%20vs%20manu%201-0.wmv
seedorf
http://www.uuploadit.com/Users/Kora/milan%20vs%20manu%202-0.wmv
gilar
http://uuploadit.com/Users/KoooraQ8/milan%20vs%20manu%203-0.wmv
hymne
http://www.zshare.net/download/entranceplayer-wmv-bvr.html
celebrate
http://www.zshare.net/download/milan-winner-wmv.html
resume
http://www.mediafire.com/?3gxygwnmoty

*sombong adalah awal kehancuran, pererat tali silaturahmi sesama
milanisti.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Carletto bilang, 'Liverpool Tak Sehebat MU'

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri May 4, 2007 3:04 am (PST)

On 5/3/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Belum boleh sombong..sampe gelar ke 7 ditangan..
>
> Berdoa dimulai..
> --
> Datang paling awal pulang paling akhir
> Proud to be tukang sapu...
>
>

[rudy]
Bahkan klo gelar ke-7 sudah di tangan...tetep ga boleh sombong ink, gimana
sich lo?
Tapi kita boleh berbangga >> halah sok filosofis.
Quo Vadis The Dream Team?
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home