Friday, May 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4011

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu May 3, 2007 9:41 pm (PST)

Gue baru gabung sini, itungan bulanlah...cuma terus terang aja GUE MALU LIAT SIKAP NORAK GITU!!!! mana temen gue yang fans MU tauk lagi tentang ini...gue gak enak bener ama dia bro, gue cuma bisa bilang itu tingkah oknum aja koq (sambil nahan mokal). Untuk diketahui, temen gue ini waktu MU menang di leg 1 terus2an nge-cengin gue tentang kekalahan Milan (ceng2an antar temen yah, tau sendiri khan,eheheh)...tpi begitu Milan bantai MU di leg 2, dia gue hibur2 sambil bilang bahwa MU juga team bagus koq (tapi dalam hati mah..sukuuurrr!!! ), nah kenapa gue begitu? gue pengen nunjukin bahwa kita fans2 Milan itu orang2 yang SPORTIF & INTELEKTUAL!!!!

So, guys yg udah bersikap gak pada tempatnya itu, please deh...klo mo ceng2in team lawan disini menurut gue mah sah2 aja, tapi jangan diluaran lah...oke!!!

FORZA MILAN...!!!!

ad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
Dari awal gw udah ngingetin ngga worthy-nya maki-maki si Rikcy Jo ini.

1. Kalo kalah, kesannya ngga sportif dan emosian aja nyari pelampiasan.
2. Kalo menang kesannya arogan karena udah menang.

Regards

On 5/4/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> Nech kynya Yang nelp dan SMS Lulusan Pasar x ye - Apalagi ada Yang Ngaku
> Milanisti Indonesia... Mendingan Kasus Ini Ditindak Lanjutin aja biar Nama
> Milanisti Indonesia ga tercoreng gara-gara Orang Yang Ga Bertanggung
> Jawab...
>
> Forza Milan...
>
> Moch. Aldin. Irawan (M.Aldin.I)
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu May 3, 2007 9:57 pm (PST)

Kalo buat gw sih....
Semua yang ada disini artinya adalah keluarga besar Milanisti Indonesia.
Semua tindak tanduknya diluar bawa nama Milanisti Indonesia. Apalagi khusus
kasus RJ kemarin, siapapun oknum itu, jelas dia dapat informasi data no HP
atau email adres dari sini. Artinya, singkat kata : dia adalah mewakili
Milanisti Indonesia.

Masalah organisasi.
Itu adalah PREVILEDGE (spell?).
Organisasi Milanisti Indonesia dibuat oleh teman2 founder sebagai
pengembangan milis ini di dunia nyata. Selanjutnya buat teman2 yang
bergabung di organisasi akan dapat fasilitas yang memang dibuat untuk mereka
yang daftar resmi dan bayar. Sebagaimana yang sering diumumkan di milis ini
juga ya itulah keuntungan dan kelebihan buat anggota organisasi.
Tapi buat yang gak gabung dan tetap memilih berada di jalur milis only, ya
tetep merupakan keluarga kita juga.

Ciao

Arif Ikram

On 5/4/07, Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
>
> hmmm maaf yah.. numpang komentar dikit....
>
> mungkin sih menurut gua kultur dari milis MI yang mungkin harus turut di
> benahi, jadi sejauh mata memandang kerapkali swearing .. maki maki dsb
> banyak terjadi di milis MI, dan agak-agak "panas" gituh milisnya... well
> yah
> apa efeknya pada kehidupan nyata... yah ada lah orang yg benar2
> merealisasikan apa yg ada di milis ke dunia nyata, tanpa ada organisasi.
>
> kalo masalah nama MI... sebenernya karena nama MI dan milisnya sama, jadi
> seakan-akan anggota Milis adalah anggota MI (org)... gini gini... apakah
> anggota milis milanisti indo adalah anggota resmi MI (org) ? dan apakah
> semua kata2 dan email di milis MI adalah suara MI (org) ? nah disini mulai
> agak2 rancu2 nih... jadi kadang-kadang salah-salah ngomong... salah-salah
> aksi... karena apa ? mungkin karena agak2 rancu.
>
> hmm kalo gua sendiri... gua gabung sama milis, karena gua suka atau fans
> dari AC Milan. Dan gua gabung karena mungkin gua liat, disini akan banyak
> temen-temen gua yg juga sama-sama AC Milan Fans. Jadi mungkin lebih banyak
> sharing, tuker-tuker info. Trus gimana dengan MI (org), yah mungkin kalau
> gua bukan orang yg tipenya suka (atau cocok) untuk ber-organisasi, jadi
> yah
> mungkin gak terlalu ngikutin kegiatan organisasi.
>
> Hmm kalo gituh jadi gimana yah ? Secara kalo gua manusia biasa... fans
> Milan.. dan gua ada di Indonesia.. well yah.. bisa dong di bilang kalo gua
> adalah Milanisti Indonesia... tapi gua bukan orang organisasi... dan semua
> kegiatan gua.. gak ada hubungannya sama MI (org)... maksudnya.. kalo gua
> ngomong di milis laen (bolaml misalnya), yah mungkin gua sebagai manusia
> biasa, bukan dari MI....
>
> Hmm kalo pikiran2 gua gituh.. gimana yah ? kadang2 gua binggung.... ada yg
> mo coba ikutan comment... tapi jangan marah2 yah... cuma diskusi2 kecil
> aja... :)
>
> peace...
>
> Furin Ongko
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu May 3, 2007 10:05 pm (PST)

weleh2...kok malah jadi berabe begini.ok guys sebaiknya tahan diri dolo,
kita belajar dewasalah..kita akan coba klarifikasi supaya semuanya jadi
clear....ini pelajaran berharga buat kita semua....

*il milan no muore mai

On 5/4/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Ini nomor2 yg sms :
> 081769483**
> 0815744791**
> 081285109**
> 08184814**
>
> Yang nlp :
> Ngakunya dedi dr Trans Tv : 081418205**
> Dodi Milanisti : 99110563
>
> Gw juga dpt info terbaru lagi, ternyata banyak juga yg maki2 ke email yg
> kmrn di kasih tau ronald, email orang RCTI.
> Bahkan, ada yg ngaku2 dr Milanisti Indonesia. Plis guyz... gw kan udah
> bilang, udah kasih komplen resmi, kok masih ada yg maki2 bawa nama MI?
> Itu bisa gw bilang sebagai oknum, dan bisa di tindak tegas. Gw skrg lg
> nunggu dikirim balik email yg maki2 dan bawa nama MI itu.
> Kalo ada yg merasa kirim email spt itu, japri ke gw deh.. nanti kita bahas
>
> enaknya gimana. Nama kita udah jelek di mata rcti dan top skor negh..
>
> Jamzer
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Furin Ongko" furin.ongko@gmail.com   princenux79

Thu May 3, 2007 10:17 pm (PST)

nambah dikit lagi nih....

mungkin itu juga jadi masalah.... jadi kadang di indonesia (dan juga di
tempat laen), kadang kita kerap kali melakukan double standard (atau
standard ganda), jadi kadang kita akan bilang... ini adalah MI(org), tapi
kadang kalo ada kasus kita akan bilang... oh dia bukan MI(org), dia
oknum.... yah ini sih bukan di MI aja.. di mana-mana juga ada (di kantin
sekolah juga ada)
.
untuk improvement di masa depan aja.... mungkin kalo telp atau data-data
personal, jangan di publish, tapi jelas ini lebih susah, kalo di forum
kontrol seperti ini bisa lebih mudah, kalo milis, email yg udah di send, gak
bisa di tarik lagi.

yah kalo yg masa lalu ya udah... paling clean up the mess aja....
di future aja di perbaiki.... karena kita gak bisa balik ke masa lalu...

FORZA MILAN !

note: yg pasti gua bukan pelakunya loh... gua cuma sumbang suara dan mencoba
berkontribusi supaya semua bisa menjadi lebih baik... :)

Furin Ongko

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Thu May 3, 2007 11:14 pm (PST)

yang jelas di milis ini vulgar...... kata2 cacian adalah biasa.
kalau terbawa keluar, tanya kenapa?

On 5/4/07, Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
>
> nambah dikit lagi nih....
>
> mungkin itu juga jadi masalah.... jadi kadang di indonesia (dan juga di
> tempat laen), kadang kita kerap kali melakukan double standard (atau
> standard ganda), jadi kadang kita akan bilang... ini adalah MI(org), tapi
> kadang kalo ada kasus kita akan bilang... oh dia bukan MI(org), dia
> oknum.... yah ini sih bukan di MI aja.. di mana-mana juga ada (di kantin
> sekolah juga ada)
> .
> untuk improvement di masa depan aja.... mungkin kalo telp atau data-data
> personal, jangan di publish, tapi jelas ini lebih susah, kalo di forum
> kontrol seperti ini bisa lebih mudah, kalo milis, email yg udah di send,
> gak
> bisa di tarik lagi.
>
> yah kalo yg masa lalu ya udah... paling clean up the mess aja....
> di future aja di perbaiki.... karena kita gak bisa balik ke masa lalu...
>
> FORZA MILAN !
>
> note: yg pasti gua bukan pelakunya loh... gua cuma sumbang suara dan
> mencoba
> berkontribusi supaya semua bisa menjadi lebih baik... :)
>
> Furin Ongko
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Thu May 3, 2007 11:16 pm (PST)

Bener Bro Hilman...
Waktu 1st leg lalu kan gw juga udah pernah bilang, ga untungnya menghujat mereka..
ga ada untungnya buat pribadi dan ga ada untungnya buat MI (organisasi)..

Tapi ini pelajaran berharga buat kita semua baik sebagai pribadi maupun sebagai organisasi.
Semoga kita semua dapat semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak.

----- Original Message -----
From: Mohammad Hilman Taofani
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 04, 2007 11:06 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Dari awal gw udah ngingetin ngga worthy-nya maki-maki si Rikcy Jo ini.

1. Kalo kalah, kesannya ngga sportif dan emosian aja nyari pelampiasan.
2. Kalo menang kesannya arogan karena udah menang.

Regards
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "felix rivaldo" riv9strife@yahoo.com   riv9strife

Thu May 3, 2007 11:48 pm (PST)

Yoi..bener banget,bung Hilman..

Gak ada untungnya buat kita..malah ngejelek2in Milanisti Indonesia (terutama) dan nama besar MILAN pada umumnya..gue bukan (belom) jadi anggota MI resmi sih..tapi sebagai Milanisti, gue jg gak rela nama Milanisti jadi jelek gara2 kelakuan segelintir orang..

Gak bermaksud mengkuliahi..tapi kefanatikan gak harus selalu identik ama hal2 negatif,okeh?..

Tapi kita ambil hikmahnya aja..buat ke depan kita jadi lebih tau gimana harus bersikap..

PS: semoga Milan gak terlalu kepengaruh lagi ama tuah kostum putihnya..yang terbukti tidak seratus persen manjur..hehe..

Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
Dari awal gw udah ngingetin ngga worthy-nya maki-maki si Rikcy Jo ini.

1. Kalo kalah, kesannya ngga sportif dan emosian aja nyari pelampiasan.
2. Kalo menang kesannya arogan karena udah menang.

Regards

On 5/4/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> Nech kynya Yang nelp dan SMS Lulusan Pasar x ye - Apalagi ada Yang Ngaku
> Milanisti Indonesia... Mendingan Kasus Ini Ditindak Lanjutin aja biar Nama
> Milanisti Indonesia ga tercoreng gara-gara Orang Yang Ga Bertanggung
> Jawab...
>
> Forza Milan...
>
> Moch. Aldin. Irawan (M.Aldin.I)
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

"To win is to face your greatest fear"

---------------------------------
Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

1h.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Thu May 3, 2007 11:54 pm (PST)

jeamz ..lo bisa japri gw nga lengkap nya nih no :
08169483****,08184814****,????


Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.......bukan beban yg membuat anda gagal, tapi
cara anda membawa dan menyelesaikan beban itu

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jamzer
Sent: Friday, May 04, 2007 10:36 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Ini nomor2 yg sms :
081769483**
0815744791**
081285109**
08184814**

Yang nlp :
Ngakunya dedi dr Trans Tv : 081418205**
Dodi Milanisti : 99110563

Gw juga dpt info terbaru lagi, ternyata banyak juga yg maki2 ke email yg

kmrn di kasih tau ronald, email orang RCTI.
Bahkan, ada yg ngaku2 dr Milanisti Indonesia. Plis guyz... gw kan udah
bilang, udah kasih komplen resmi, kok masih ada yg maki2 bawa nama MI?
Itu bisa gw bilang sebagai oknum, dan bisa di tindak tegas. Gw skrg lg
nunggu dikirim balik email yg maki2 dan bawa nama MI itu.
Kalo ada yg merasa kirim email spt itu, japri ke gw deh.. nanti kita
bahas
enaknya gimana. Nama kita udah jelek di mata rcti dan top skor negh..

Jamzer

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

1i.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "m1lan3sta" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri May 4, 2007 12:05 am (PST)

buat para oknum... kalo mo maki2 orang jangan pake nama MI dong...
karna dengan tindakan seperti itu berarti anda tidak menghargai jerih
payah para pengurus dan anggota2 aktif MI yang ingin menjadikan MI
sebagai fansclub terbesar dan disegani di Indonesia...

cukuplah mengatasnamakan MILANISTI kalo mau komplain... jangan pernah
pake nyebut2 MILANISTI INDONESIA... karena MI itu adalah sebuah
organisasi... lebih bagus lagi kalo anda menggunakan identitas
sebagai PENGGEMAR SEPAKBOLA...

akhir kata...
ayo kembali ke lapangan...
hajar liperFOOLLLLL...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo
Noi" <toel.maldini@...> wrote:
>
> weleh2...kok malah jadi berabe begini.ok guys sebaiknya tahan diri
dolo,
> kita belajar dewasalah..kita akan coba klarifikasi supaya semuanya
jadi
> clear....ini pelajaran berharga buat kita semua....
>
>
> *il milan no muore mai
>
>
> On 5/4/07, Jamzer <jamzer@...> wrote:
> >
> > Ini nomor2 yg sms :
> > 081769483**
> > 0815744791**
> > 081285109**
> > 08184814**
> >
> > Yang nlp :
> > Ngakunya dedi dr Trans Tv : 081418205**
> > Dodi Milanisti : 99110563
> >
> > Gw juga dpt info terbaru lagi, ternyata banyak juga yg maki2 ke
email yg
> > kmrn di kasih tau ronald, email orang RCTI.
> > Bahkan, ada yg ngaku2 dr Milanisti Indonesia. Plis guyz... gw kan
udah
> > bilang, udah kasih komplen resmi, kok masih ada yg maki2 bawa
nama MI?
> > Itu bisa gw bilang sebagai oknum, dan bisa di tindak tegas. Gw
skrg lg
> > nunggu dikirim balik email yg maki2 dan bawa nama MI itu.
> > Kalo ada yg merasa kirim email spt itu, japri ke gw deh.. nanti
kita bahas
> >
> > enaknya gimana. Nama kita udah jelek di mata rcti dan top skor
negh..
> >
> > Jamzer
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1j.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Fri May 4, 2007 12:23 am (PST)

maaf sekedar ikut rembug aja,... kita hadir dan kumpul disini memiliki satu sebab yang pasti, yaitu karena kita adalah fans Milan, karena kita cinta Milan,.. kita adalah keluarga besar milanisti. dalam sebuah perkumpulan masalah datang dan pergi adalah hal yang wajar,.. kali ini kita mendapatkan yang model seperti ini,... yang terpenting adalah bagaimana kita me-manage sebuah masalah,... dan menyelesaikanya dengan sebaik-baiknya. janganlah kita saling salah menyalahkan,.. karena hal itu tidak akan menyelesaikan permasalahan malah akan memperunyam,... adapun tindak tanduk saudara-saudara milanisti kita yang diluar kontrol itu membuktikan kecintaan mereka kepada milan. jelas sulit menyaring mana Milanisti yang berpikiran dewasa dan tidak. semua sudah terjadi dan tinggal gimana kelanjutan action dari pembesar Milanisti Indonesia. para pengurus Milanisti Indonesia saya kira tidak perlu merasa bersalah atas semua ini, seharusnya RCTI mengerti bahwa dalam sebuah organisasi,
komentar sang ketua lah yang dianggap mewakili organisasi tersebut, bukan orang lain. untuk itu sekedar saran saja bikin semacam surat yang menyatakan bahwa organisasi Milanisti Indonesia tidak pernah melakukan intimidasi kepada pihak manapun. adapun tindakan sso yang mengatas namakan Milanisti Indonesia tidak ada sangkut pautnya dengan Milanisti Indonesia dan itu diluar kontrol Milanisti indonesia gitu aja. untuk koordinasi kedalamnya dan untuk menghindari masalah ini terjadi lagi hendaknya pihak pengurus tidak memberitahukan nomer telp atau alamat email dari pihak televisi sehingga suara protes dari anggota benar-benar tersalur disini tidak keluar, berdasarkan hal itu para pengurus Milanisti indonesia bisa melayangkan protes resmi ke pihak televisi. semoga adanya masalah ini semakin mendewasakan kita semua sehingga di masa mendatang kita akan semakin baik, sekian usul dari saya moga sedikit banyak bisa menambah wawasan kita semua, sekian trims

Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote: Kalo buat gw sih....
Semua yang ada disini artinya adalah keluarga besar Milanisti Indonesia.
Semua tindak tanduknya diluar bawa nama Milanisti Indonesia. Apalagi khusus
kasus RJ kemarin, siapapun oknum itu, jelas dia dapat informasi data no HP
atau email adres dari sini. Artinya, singkat kata : dia adalah mewakili
Milanisti Indonesia.

Masalah organisasi.
Itu adalah PREVILEDGE (spell?).
Organisasi Milanisti Indonesia dibuat oleh teman2 founder sebagai
pengembangan milis ini di dunia nyata. Selanjutnya buat teman2 yang
bergabung di organisasi akan dapat fasilitas yang memang dibuat untuk mereka
yang daftar resmi dan bayar. Sebagaimana yang sering diumumkan di milis ini
juga ya itulah keuntungan dan kelebihan buat anggota organisasi.
Tapi buat yang gak gabung dan tetap memilih berada di jalur milis only, ya
tetep merupakan keluarga kita juga.

Ciao

Arif Ikram

On 5/4/07, Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
>
> hmmm maaf yah.. numpang komentar dikit....
>
> mungkin sih menurut gua kultur dari milis MI yang mungkin harus turut di
> benahi, jadi sejauh mata memandang kerapkali swearing .. maki maki dsb
> banyak terjadi di milis MI, dan agak-agak "panas" gituh milisnya... well
> yah
> apa efeknya pada kehidupan nyata... yah ada lah orang yg benar2
> merealisasikan apa yg ada di milis ke dunia nyata, tanpa ada organisasi.
>
> kalo masalah nama MI... sebenernya karena nama MI dan milisnya sama, jadi
> seakan-akan anggota Milis adalah anggota MI (org)... gini gini... apakah
> anggota milis milanisti indo adalah anggota resmi MI (org) ? dan apakah
> semua kata2 dan email di milis MI adalah suara MI (org) ? nah disini mulai
> agak2 rancu2 nih... jadi kadang-kadang salah-salah ngomong... salah-salah
> aksi... karena apa ? mungkin karena agak2 rancu.
>
> hmm kalo gua sendiri... gua gabung sama milis, karena gua suka atau fans
> dari AC Milan. Dan gua gabung karena mungkin gua liat, disini akan banyak
> temen-temen gua yg juga sama-sama AC Milan Fans. Jadi mungkin lebih banyak
> sharing, tuker-tuker info. Trus gimana dengan MI (org), yah mungkin kalau
> gua bukan orang yg tipenya suka (atau cocok) untuk ber-organisasi, jadi
> yah
> mungkin gak terlalu ngikutin kegiatan organisasi.
>
> Hmm kalo gituh jadi gimana yah ? Secara kalo gua manusia biasa... fans
> Milan.. dan gua ada di Indonesia.. well yah.. bisa dong di bilang kalo gua
> adalah Milanisti Indonesia... tapi gua bukan orang organisasi... dan semua
> kegiatan gua.. gak ada hubungannya sama MI (org)... maksudnya.. kalo gua
> ngomong di milis laen (bolaml misalnya), yah mungkin gua sebagai manusia
> biasa, bukan dari MI....
>
> Hmm kalo pikiran2 gua gituh.. gimana yah ? kadang2 gua binggung.... ada yg
> mo coba ikutan comment... tapi jangan marah2 yah... cuma diskusi2 kecil
> aja... :)
>
> peace...
>
> Furin Ongko
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

[Non-text portions of this message have been removed]

1k.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Anno" anno@printing.gramedia.com   pringgolayan

Fri May 4, 2007 12:31 am (PST)

Hmm...,

Tidak menutup kemungkinan bisa jadi ada juga mata2 di milis ini yang dengan sengaja membawa nama MI kemudian menteror RJ.
Hati-hati..., apalagi setelah kasus ini "membesar".
Mungkin malah jadi ide buat mereka.

Mendingan kasus ini di clear kan dulu dengan mereka.
Kita yakinkan mereka bahwa MI sudah minta maaf dan sudah disosialisakan/dikoordinasikan ke seluruh anggota.
Artinya, apapun yang terjadi setelah ini, semoga kita bisa mengatakan bahwa itu di luar tanggung jawab MI, atau lebih tegasnya bukan termasuk anggota MI.

Ada masukan laen...??

[Non-text portions of this message have been removed]

1l.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Agent Of Brutality" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri May 4, 2007 12:38 am (PST)

Sorry, No HP yang paling atas itu nomor gw.
Tapi isinye gak makian kok. isi sms itu cuma
kalo kalah kalah aje, jangan alasan wasit segala.

Gw rasa nomor gw masih nyangkut. karena gw smsnye
rada telat. tau kan sekarang gw OL paling awal jam segene..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jamzer" <jamzer@...>
wrote:
>
> Ini nomor2 yg sms :
> 081769483**
> 0815744791**
> 081285109**
> 08184814**
>
> Yang nlp :
> Ngakunya dedi dr Trans Tv : 081418205**
> Dodi Milanisti : 99110563
>
> Gw juga dpt info terbaru lagi, ternyata banyak juga yg maki2 ke
email yg
> kmrn di kasih tau ronald, email orang RCTI.
> Bahkan, ada yg ngaku2 dr Milanisti Indonesia. Plis guyz... gw kan
udah
> bilang, udah kasih komplen resmi, kok masih ada yg maki2 bawa nama
MI?
> Itu bisa gw bilang sebagai oknum, dan bisa di tindak tegas. Gw
skrg lg
> nunggu dikirim balik email yg maki2 dan bawa nama MI itu.
> Kalo ada yg merasa kirim email spt itu, japri ke gw deh.. nanti
kita bahas
> enaknya gimana. Nama kita udah jelek di mata rcti dan top skor
negh..
>
> Jamzer
>

1m.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Fri May 4, 2007 12:43 am (PST)

wah ada apa ini ?
baru gabung koq malah pada tegang-tegang begini

Sir DHaman Junior
http://dhaman.co.nr
http://kampoeng-web.com

----- Original Message -----
From: Anno
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 04, 2007 2:26 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Hmm...,

Tidak menutup kemungkinan bisa jadi ada juga mata2 di milis ini yang dengan sengaja membawa nama MI kemudian menteror RJ.
Hati-hati..., apalagi setelah kasus ini "membesar".
Mungkin malah jadi ide buat mereka.

Mendingan kasus ini di clear kan dulu dengan mereka.
Kita yakinkan mereka bahwa MI sudah minta maaf dan sudah disosialisakan/dikoordinasikan ke seluruh anggota.
Artinya, apapun yang terjadi setelah ini, semoga kita bisa mengatakan bahwa itu di luar tanggung jawab MI, atau lebih tegasnya bukan termasuk anggota MI.

Ada masukan laen...??

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.2/787 - Release Date: 5/3/2007 2:11 PM

[Non-text portions of this message have been removed]

1n.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Fri May 4, 2007 12:55 am (PST)

Klo gw boleh nyumbang saran sech - lebih baik kita kirim permohonan maaf ke
RJ langsung - siapa tau diantara kita ada yg punya akses atau malah temen RJ
langsung, jadi ga perlu ke Surat Kabar - Gw rasa RJ bakalan maafin kita kok,
yang jelas ini semua bukan cuma kesalahan beberapa orang aja tetapi semua
yang ada di Millis ini baik itu anggota tetap maupun anggota sementara dan
utk kedepannya gw harap Kita bisa lebih dewasa lagi dalam menanggapi setiap
masalah yang ada...

Forza Milan....

----- Original Message -----
From: "Furin Ongko" <furin.ongko@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 04, 2007 12:15 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

> nambah dikit lagi nih....
>
> mungkin itu juga jadi masalah.... jadi kadang di indonesia (dan juga di
> tempat laen), kadang kita kerap kali melakukan double standard (atau
> standard ganda), jadi kadang kita akan bilang... ini adalah MI(org), tapi
> kadang kalo ada kasus kita akan bilang... oh dia bukan MI(org), dia
> oknum.... yah ini sih bukan di MI aja.. di mana-mana juga ada (di kantin
> sekolah juga ada)
> .
> untuk improvement di masa depan aja.... mungkin kalo telp atau data-data
> personal, jangan di publish, tapi jelas ini lebih susah, kalo di forum
> kontrol seperti ini bisa lebih mudah, kalo milis, email yg udah di send,
gak
> bisa di tarik lagi.
>
> yah kalo yg masa lalu ya udah... paling clean up the mess aja....
> di future aja di perbaiki.... karena kita gak bisa balik ke masa lalu...
>
> FORZA MILAN !
>
> note: yg pasti gua bukan pelakunya loh... gua cuma sumbang suara dan
mencoba
> berkontribusi supaya semua bisa menjadi lebih baik... :)
>
> Furin Ongko
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

1o.

Re: OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Fri May 4, 2007 1:09 am (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Hmm..jadi bener2 runyam kaya gini yah?.
Jadi ngerasa g enak ama anak MI yg laen, gara2 postingan gw yg secara g
langsung telah memprovokasi anak2 yang laen. Maksud gw seh cuma pengen
ngeluarin unek2 doang, gw g pernah berpikir kalo bakalan begini jadinya.

Gw minta maaf deh atas postingan gw yg memojokkan RJ. Tp gw g sampe mencaci
maki beliau ke hapenya langsung kok, g berani gw, dia kan artis terkenal,
buang2 pulsa aja.

Sori, gw khilaf, gw masih belajar untuk jadi suporter yg lebih dewasa..

Tp kalo kita minta maaf ke beliau, perlukah beliau meminta maaf ke kita atas
komentar nya yg menurut gw sangat menyakitkan hati itu?

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

--
are.reef
.: Tifosi AC Milan
.: Bobotoh Persib Bandung
.: Novels Addicted
.: Coffeeholic

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: (Viera Kritik MILAN di UCL) Komentar Viera (si Plontos INTERLOSS

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Thu May 3, 2007 9:56 pm (PST)

viera mah sakit ati ama MILAN..
kan pernah di buang waktu jaman dulu....
lubuk hati yang paling dalam nya sebenernya pengen jadi pemain MILAN
tapi ga kesampaian...
KUNYUK dasar!!
----- Original Message -----
From: Rizqi Rossoneri
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 03, 2007 8:47 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] (Viera Kritik MILAN di UCL) Komentar Viera (si Plontos INTERLOSSER) di Detik Sport

Si Plontos Viera..komentar...di DETIK SPORT

Ga...mutu banget, dasar katrok desooo....
Syirik tanda tak mampu....

Nikmatin aja tuuu Scudetto.....

MILAN Team besar jangan disamain dengan yg lain...dasar INTERLOSSEER!!

Inga'2 musim depan....bakal malu tuc tetangga...

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: (Viera Kritik MILAN di UCL) Komentar Viera (si Plontos INTERLOSS

Posted by: "anas170" anas170@gmail.com   anas_moh

Thu May 3, 2007 11:59 pm (PST)

Mungkin dilatarbelakangi sakit hati dulu sempat dicampakkan milan tuh si
Viera.
Tapi bukannya inter jg ikutan liga champion tp tersingkir gitu. Jadi ada
atau ga ada MILAN di UCL musim ini tetep aja inter ga sampe final. Dan itu
ga ada hubungannya ama MILAN.
Mungkin pemain MILAN pada ketawa kecikikan denger nih komentar, ga mutu he
he....
So, biarin aja deh....

Thanks & Regards
Anas

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Ufficiale Agenda Milanisti sabtu 5 mei

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu May 3, 2007 11:38 pm (PST)

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
Jakarta,
Sabtu, 5 Mei Futsal di Gor Bola Voly samping hotel mulia jam 15.00 - selesai

Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
Jogja, lom ada kabar juga ...gmn mas rizki...????

note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
CP Bandung, Erwin 0812-2000832
CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: kasi tau dunk...

Posted by: "Udjo Aja" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Thu May 3, 2007 11:40 pm (PST)

Klo yg gue liat dia kayanya fans MU coz klo diliat darimata wasit mungkin aj rooney jatuh karena coba untuk bicycle kicknya pas disaat yg sama oddo jg loncay mau mnghalau bola.. wasit kan jg manusia.. tapi knp RJ kesannya menyalahkan wasit bgt.. BTW klo milanisti ad NoBar final kabar2in yah...

dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote: gile, cepet banget balesnya. tengkiu tengkiu buat yang bales. duh, padahal gw suka sama RJ. wah ngurangin poin di mata gw neh. emang dia fans MU ya?

"muhammad.royani" <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote: Mungkin gini nih cuplikannya :

RJ : Tapi satu hal yang kurang menarik bahwa wasit Frank. tidak cukup baik
untuk memimpin.

YK : Ya Betul

RJ : Mungkin anda setuju dan mungkin pemirsa juga setuju bahwa pertandingan
yang cukup menarik dan menegangkan ini tidak di pimpin oleh seorang wasit
(yang kurang.. yah katatakan tidak baik lah)

YK : (ikut membenarkan pendapat RJ) dan membahas masalah ronney ma oddo..

Ini yang gw gak suka dari RJ mencoba memaksakan opininya ke orang lain juga
ke pemirsa. brengsek banget sih.

Viva Il Diavollro Rosso !!

The Real Red Devils

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of dian monica
Sent: Thursday, May 03, 2007 9:02 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] kasi tau dunk...

nas, gue jadi milanisti sih udah lama, tapi gabung di sini br sebentar. nah,
gue mau tanya sesuatu neh. biasanya kalo gue nonton pertandingan gue sering
gak fokus-fokus banget sama komentator. yang penting liat ptandingannya. so,
pas gue liat kalian pada ngomongin soal RJ, gue penasaran. emangnya dia
bilang apa ? kuper banget ya gue. tapi bener gue penasaran. kasi tau
dong...please...
anas170 <anas170@gmail. <mailto:anas170%40gmail.com> com> wrote: Pagi, dan
salam kenal buat semua milanisti disini.

Sepertinya kritik dari temen2 disini ke rcti samapi jg ke ricky jo, semalam
doi sepertinya rada hati2 dalam berkomentar walapun tetep aja kelepasan
apalagi pas ngebahas keputusan wasit pas rooney melakukan "tendangan sepeda"
(bycicle kick) ama pas CR kalah body charge ampe mental ama rino gatusso.

Tapi bung yusup k emang lumayan menghibur tuh di babak kedua sampai suaranya
abis.
semalam gw nonton sambil cekikikan beberapa denger nada frustasi RJ ama
mimik wajahnya pas MU dihajar abis2an ama I rossoneri.

Klo masalah bung yusuf iya-iya aja pas RJ nyalahin wasit mgkn malas aja krn
suara dah abis masa mau debat, kacian dikit lah ama RJ... he he he....

FORZA I Rossoneri...

Thanks & Regards
Anas

_____

From: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com] On Behalf Of sl4ckw4re
Sent: Thursday, May 03, 2007 6:51 AM
To: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: OOT : Buat RJ

--- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, "Anno" <anno@...> wrote:
>
> Buat komentator RCTI tadi malam,
>
> Makan tuh MUonyuk...!!!
>
> Udah jelas kalah masih salahin wasit, masih salahin bek MU, bukan
kehebatan Milan.
> Ampyundeh....
>
> Ndeso...Ndeso...Ndeso...!!!!
>
> Oke guys...,
> Kita lihat apa tulisan koran & tabloid besok.....
>

bng riki joe grogi.......karena munyuk tewas.bung yusuf kurniawan kyk
nya milanisti juga.tereak nya kenceng,smpe dibilangin ma bung rj minum
dulu bung yusuf,minum dulu.tpi kenapa bung yusuf iya iya ajah wktu
bung rj nyalahin wasit??? sy kira wasit fair kok.......masak pemaen
liga inggris manja/rooney disenggol di kotak penalti pengen minta
penalti????

no doubt milan play football excellent,world class.possesion,maen
tempo,skill,passing,defense.all u name it.

sgt menikmati milan maen bola tdi mlm.munyuk kyk juara kampung....

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

cerita gw ttg milan

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Thu May 3, 2007 11:42 pm (PST)

gw mo crita neh. intinya ttg kebanggaan hue : MILAN
sebelum ptandingan milan-MU, setiap gw tanya sama tmn2
gw siapa yang mereka dukung, semua jagoin MU. sohib gw
banget si "G" emang fans MU. temen magang gw si"P" pas
gw tanya jagoin siapa, dia bilang dengan PD, " Lho, ya
jelas MU dong. gimana sih ? Milan jelas jauh dong ".
denger kata2nyaq gw sampe mikir, ni anak biasa liat
liga champion ga sih ? MU boleh aja hebat di
premiership, tapi soal LC, Milan pemegang gelar ke2
terbanyak. so, gw ngotot2at sama si "P". gw pegang
milan dong.
nah, pas pertandingan sampe di detik trakhir dg skor
BULET 3-0, gue SMS si "P". gw bilang, "Gw bilang juga
apa? MU ga ada apa2nya dibanding Milan. en
bla..bla..bla..". gue pikir kalo ketemu sama dia pas
kerja lagi, dia bakal ngeles en ngasi alesan macem2
kenapa jagoannya kalah.
paginya nih,gw dateng duluan dibanding dia. pas dia
akhirnya dateng,gak sangka, dia langsung ketawa en
acungin 2 jempol buat gw.dia bilang,"hebat! milan
emang bagus. maennya tenang banget." gue bangga dong.
setiap ketemu dia ketawa lagi en acungin jempol lagi.
tapi waktu gw tanya milan ato liverpool, dia mikir
bentar en jawab "liverpool".gak tau emang dia jagoin
liverpool ato emang lebih suka klub inggris dibanding
liga itali, ato dia tengsin kalo jagoin yang sama
kayak gw. dia bilang,"sampai ketemu tanggal 23."
ha..ha..gw ga sabar liat siapa yg menang. tapi asli
deh, menang ato kalah, gw cinta milan!!!!!
--- annoerdiensjah <Annoerdiensjah@yahoo.com> wrote:

> Ikut nimbrung nich sama milanisti maniac.
> meski dekeroyok sama tim2 inggris, gw makin salut
> sama milan dan seri
> A.kerenz dan membanggakan...puas banget dech!!!
> kaka, seedorf, gattuso, semua dech..bener2
> mempertontonkan sepakbola
> yang cantik dan efektif. betapa nelangsanya melihat
> pemain2 MU terpaku
> melihat bola mengalir dari kaki ke kaki pemain2
> milan tanpa tersentuh
> pemain MU..hehe, baru tahu teknik serie A lebih
> indah ketimbang
> lari-tendang..gubrag!!!
> Akhirnya MU merasakan juga apa yang AS Roma
> rasakan..puas..puas..puas..!
> Sekarang giliran liverpool yang harus merasakan
> lesakkan gol 'wonder
> boy' kaka'..
> Kita berdoa semoga Milan juara...dan seri A rame
> lagi, kagak sepi
> kayak sekarang :D
>
>

__________________________________________________________
TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

5b.

Re: cerita gw ttg milan

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu May 3, 2007 11:50 pm (PST)

On 5/4/07, dian monica <dianmonica@yahoo.com> wrote:
>
>
> paginya nih,gw dateng duluan dibanding dia. pas dia
> akhirnya dateng,gak sangka, dia langsung ketawa en
> acungin 2 jempol buat gw.dia bilang,"hebat! milan
> emang bagus. maennya tenang banget." gue bangga dong.
> setiap ketemu dia ketawa lagi en acungin jempol lagi.
> tapi waktu gw tanya milan ato liverpool, dia mikir
> bentar en jawab "liverpool".gak tau emang dia jagoin
> liverpool ato emang lebih suka klub inggris dibanding
> liga itali, ato dia tengsin kalo jagoin yang sama
> kayak gw. dia bilang,"sampai ketemu tanggal 23."
> ha..ha..gw ga sabar liat siapa yg menang. tapi asli
> deh, menang ato kalah, gw cinta milan!!!!!
> --- annoerdiensjah <Annoerdiensjah@yahoo.com <Annoerdiensjah%40yahoo.com>>
> wrote:
>
>

===========================
intinya sih, setelah pertandingan itu
Kerja jadi semangat.. emosi di jalan bisa diredam
setiap hari pasti ada senyum aja yang membayangkan
pembataiaan Milan terhadap MUnyuk...

Salam Kenal Mba Monica....
Milano Siamo Noi.

Kaka Gugun

--
Kaka, Seedorf, n Gilardino

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "Commandos Tigre" goodlookingguy1969@gmail.com

Fri May 4, 2007 1:04 am (PST)

Assalammualaikum Wr Wb

Puji syukur ke hadlirat Alloh SWT atas segala nikmat karunianya dan
kegembiraan bagi kita semua kaum Milanisti di Indonesia.
Di tengah suasana gembira dan euforia yang kita nikmatin, gw cuma mau
ingetin di hari Jumat yang baik ini. Bahwa "di atas langit masih ada langit,
tetaplah kita berpijak pada bumi yang saat ini kita pijak"
Jangan kita besar kepala, jangan kita sombong. Perjalanan masih panjang dan
berat, mari kita tetap berdoa buat kesuksesan Milan selanjutnya.

Dalam kapasitas sebagai salah satu moderator, salah satu founder Milanisti
Indonesia, salah satu mantan Presiden dan saat ini sebagai penasehat
Milanisti Indonesia, maka ada beberapa hal yang ingin gw sampaikan.
Milis kita ini sekarang sudah dihuni oleh lebih dari 900 anggota. Sebuah
pencapaian yang sangat luarbiasa. Ada hal positip dan negatip disini.
Positip nya :
Traffic email padat, walau mutu kadang gak memadai tapi lumayan sebagai
sebuah komunitas pecinta klub dapat jadi media komunikasi yang efektif. Gw
mau ingetin lagi, manfaatkan se baik2nya milis kita ini benar2 untuk
kepentingan Milan dan Milanisti Indonesia. Hindarkan hal2 yang berguna, caci
maki, serta ikuti etika milis yang berlaku. Kalo emang cuma mau sahut
menyahut 1-2 baris, atau becanda gak penting coba kita tahan diri deh.

Negatipnya :
Hati2!!! Banyak intruders, tukang ngintip, pemecah belah, atau orang2 yang
gak bertanggungjawab di milis kita ini. Mereka bisa jadi akan memanfaatkan
celah untuk menghancurkan kesolidan dan kemajuan kita ini. Sebagai mods
sulit untuk melakukan filter terhadap calon anggota. Tapi kalo memang
bertingkah pasti kita tendang. Masalahnya kalo cuma mengamati kita susah
juga.
Untuk menghindarkannya kita coba mereduksi hal2 yang memberi mereka peluang
untuk melakukan hal itu.

Dari kita sendiri tentunya diperlukan kesadaran masing2 dalam pendewasaan
diri kita untuk kemajuan milis kita ini. Kata AA Gym, coba kita mulai dari
diri kita sendiri. Biar aja orang lain buang sampah sembarangan, tapi kita
jangan lakukan itu. Kalo semua kita disini melakukan hal tsb, Insya Alloh
kita akan aman damai sejahtera sentosa.

Ayo deh kita mulai dari sekarang, Hindari caci maki yang gak perlu. Jangan
keluarkan kata2 hinaan UNTUK SIAPAPUN termasuk lawan kita sekalipun. Gw juga
mungkin pernah salah. Gw juga pernah menghina bahkan napsu mau gebok si RJ.
Tapi gw pikir, gw mau mulai untuk sesuatu yang baru demi kemajuan kita
bersama.

Kadang kita emang sulit. Namanya Milanisti, adanya di Indonesia. Yang
didukung AC Milan, caranya pake cara dukung tim Indonesia. Akibatnya, saat
lagi nonton Milan main, pas pemain gagal cetak gol masih aja keluar kata2 :
Goblok!! Bego!!!..... Coba deh kalo menurut gw mah gak gitu pantesnya. Kalo
emang kita cinta, ya apapun yang terjadi mesti kita terima, toh kita tau
bahwa di lapangan mereka udah keluarin yang terbaik buat Milan.

Tapi dengan kesadaran yang tinggi dari kita semua, Insya Alloh kita akan
lebih baik!!!

Buat organisasi Tifosi Club Milanisti Indonesia.
Kita bakalan punya rekor baru neh. Usia 4 tahun, tapi bakal nonton bareng
final UCL untuk KETIGA kali!!!! Gak bakal ada fans cklub manapun di
Indonesia yang bisa nyamain prestasi ini.
Sekarang dengan segala jerih payah para founders, pengurus, aktivis dan
simpatisan apa tega sih ada diantara kita yang ngerusak nama baik kita
sendiri...???

Sama seperti diatas, gw pikir dengan kesadaran yang lebih baik dari semua
unsur yang terlibat,maka kita akan sama2 bawa nama Milanisti Indonesia yang
sudah harum ini menjadi semakin baik.
Ayo kita singkirkan paradigma "kita yang terbaik" tapi dengan cara menghina
atau meledek orang lain.
Kita tunjukkan bahwa kita yang terbaik, dengan cara kita perlihatkan bahwa
secara organisasi internal kita adalah yang terbaik!!!
Tim yang kita dukung sudah menjadi yang terbaik, saatnya kita tunjukkan
tifosinya juga yang terbaik, bukan dengan cara menghancurkan, meledek,
mengata2in siapapun yang kita anggap berseberangan tapi semua akan lihat
bahwa memang yang terbaik.

Untuk menghadapi Final UCL nanti, gw tadi pagi ada diskusi sama pak
Presiden. Usul gw : kita bikin acara nobar nanti adalah acara Milanisti
Indonesia dari kita untuk kita.
Acara akan dimulai lebih pagi, misal start jam 23.00. Kita akan kumpul
sama2, silaturahmi, kongkow2, games, nyanyi2, diskusi, bagi2 suvenir hadiah
merchandise dll. Setelah itu kita sama2 nonton dan dukung Milan di final.
Menang kita gembira sama2, gagal kita sedih sama2. Gw nanti coba undang para
kaum Milanisti dari seleb, pemain nasional dan lain2 untuk ramein acara
kita.
Apakah kita akan gabung sama tifosi lawan? Buat gw itu hal yang gak terlalu
penting dipikirin. Bukan urusan kita mereka ada dimana mau ngapain. Mau
gabung sama kita oke, nggak juga gak masalah. Kita enjoy di dalam sebuah one
big happy family.

Semoga apa yang gw sampeikan di atas gak bikin lo semua jadi sebel, karena
sesungguhnya gw pingin achievement dari kita semua gak hangus begitu saja
oleh 'oknum' yang sesungguhnya kita gak tau itu siapa dan maunya apa.

Forza MILAN
Forza MILANISTI INDONESIA

Wabillahitaufiq Wal Hidayah
Wasalammualaikum Wr Wb

Ciao

Arif Ikram
--- Salah satu founder organisasi Milanisti Indonesia
--- Mantan Presiden Milanisti Indonesia periode pertama (Maret 2003 - Des
2004)
--- Penasehat Milanisti Indonesia
--- Salah satu Moderator Milis
(keberatan jabatan gak seeehhh gw ....)

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Fri May 4, 2007 1:18 am (PST)

Merinding Gw Bacanya - Saluttttttttttttt..............
Amin. Semoga Doa Kita Didengar Oleh Allah SWT........

Assalamualaikum Wr Wb

- Pencinta Milan Sejati
- Ga Punya Jabatan Sama Sekali
- Bukan Anggota Tetap (kapok Berorganisasi)
- Cinta Akan Kedamaian - Walau Milan Kalah atau Menang gw tetap Dukung
Milan.
- FORZA MILAN

----- Original Message -----
From: "Commandos Tigre" <goodlookingguy1969@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 04, 2007 3:03 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Il Grande Milan!!! Forza Milanisti
Indonesia!!!!

> Assalammualaikum Wr Wb
>
> Puji syukur ke hadlirat Alloh SWT atas segala nikmat karunianya dan
> kegembiraan bagi kita semua kaum Milanisti di Indonesia.
> Di tengah suasana gembira dan euforia yang kita nikmatin, gw cuma mau
> ingetin di hari Jumat yang baik ini. Bahwa "di atas langit masih ada
langit,
> tetaplah kita berpijak pada bumi yang saat ini kita pijak"
> Jangan kita besar kepala, jangan kita sombong. Perjalanan masih panjang
dan
> berat, mari kita tetap berdoa buat kesuksesan Milan selanjutnya.
>
> Dalam kapasitas sebagai salah satu moderator, salah satu founder Milanisti
> Indonesia, salah satu mantan Presiden dan saat ini sebagai penasehat
> Milanisti Indonesia, maka ada beberapa hal yang ingin gw sampaikan.
> Milis kita ini sekarang sudah dihuni oleh lebih dari 900 anggota. Sebuah
> pencapaian yang sangat luarbiasa. Ada hal positip dan negatip disini.
> Positip nya :
> Traffic email padat, walau mutu kadang gak memadai tapi lumayan sebagai
> sebuah komunitas pecinta klub dapat jadi media komunikasi yang efektif. Gw
> mau ingetin lagi, manfaatkan se baik2nya milis kita ini benar2 untuk
> kepentingan Milan dan Milanisti Indonesia. Hindarkan hal2 yang berguna,
caci
> maki, serta ikuti etika milis yang berlaku. Kalo emang cuma mau sahut
> menyahut 1-2 baris, atau becanda gak penting coba kita tahan diri deh.
>
> Negatipnya :
> Hati2!!! Banyak intruders, tukang ngintip, pemecah belah, atau orang2 yang
> gak bertanggungjawab di milis kita ini. Mereka bisa jadi akan memanfaatkan
> celah untuk menghancurkan kesolidan dan kemajuan kita ini. Sebagai mods
> sulit untuk melakukan filter terhadap calon anggota. Tapi kalo memang
> bertingkah pasti kita tendang. Masalahnya kalo cuma mengamati kita susah
> juga.
> Untuk menghindarkannya kita coba mereduksi hal2 yang memberi mereka
peluang
> untuk melakukan hal itu.
>
> Dari kita sendiri tentunya diperlukan kesadaran masing2 dalam pendewasaan
> diri kita untuk kemajuan milis kita ini. Kata AA Gym, coba kita mulai
dari
> diri kita sendiri. Biar aja orang lain buang sampah sembarangan, tapi kita
> jangan lakukan itu. Kalo semua kita disini melakukan hal tsb, Insya Alloh
> kita akan aman damai sejahtera sentosa.
>
> Ayo deh kita mulai dari sekarang, Hindari caci maki yang gak perlu. Jangan
> keluarkan kata2 hinaan UNTUK SIAPAPUN termasuk lawan kita sekalipun. Gw
juga
> mungkin pernah salah. Gw juga pernah menghina bahkan napsu mau gebok si
RJ.
> Tapi gw pikir, gw mau mulai untuk sesuatu yang baru demi kemajuan kita
> bersama.
>
> Kadang kita emang sulit. Namanya Milanisti, adanya di Indonesia. Yang
> didukung AC Milan, caranya pake cara dukung tim Indonesia. Akibatnya, saat
> lagi nonton Milan main, pas pemain gagal cetak gol masih aja keluar kata2
:
> Goblok!! Bego!!!..... Coba deh kalo menurut gw mah gak gitu pantesnya.
Kalo
> emang kita cinta, ya apapun yang terjadi mesti kita terima, toh kita tau
> bahwa di lapangan mereka udah keluarin yang terbaik buat Milan.
>
> Tapi dengan kesadaran yang tinggi dari kita semua, Insya Alloh kita akan
> lebih baik!!!
>
> Buat organisasi Tifosi Club Milanisti Indonesia.
> Kita bakalan punya rekor baru neh. Usia 4 tahun, tapi bakal nonton bareng
> final UCL untuk KETIGA kali!!!! Gak bakal ada fans cklub manapun di
> Indonesia yang bisa nyamain prestasi ini.
> Sekarang dengan segala jerih payah para founders, pengurus, aktivis dan
> simpatisan apa tega sih ada diantara kita yang ngerusak nama baik kita
> sendiri...???
>
> Sama seperti diatas, gw pikir dengan kesadaran yang lebih baik dari semua
> unsur yang terlibat,maka kita akan sama2 bawa nama Milanisti Indonesia
yang
> sudah harum ini menjadi semakin baik.
> Ayo kita singkirkan paradigma "kita yang terbaik" tapi dengan cara
menghina
> atau meledek orang lain.
> Kita tunjukkan bahwa kita yang terbaik, dengan cara kita perlihatkan bahwa
> secara organisasi internal kita adalah yang terbaik!!!
> Tim yang kita dukung sudah menjadi yang terbaik, saatnya kita tunjukkan
> tifosinya juga yang terbaik, bukan dengan cara menghancurkan, meledek,
> mengata2in siapapun yang kita anggap berseberangan tapi semua akan lihat
> bahwa memang yang terbaik.
>
> Untuk menghadapi Final UCL nanti, gw tadi pagi ada diskusi sama pak
> Presiden. Usul gw : kita bikin acara nobar nanti adalah acara Milanisti
> Indonesia dari kita untuk kita.
> Acara akan dimulai lebih pagi, misal start jam 23.00. Kita akan kumpul
> sama2, silaturahmi, kongkow2, games, nyanyi2, diskusi, bagi2 suvenir
hadiah
> merchandise dll. Setelah itu kita sama2 nonton dan dukung Milan di final.
> Menang kita gembira sama2, gagal kita sedih sama2. Gw nanti coba undang
para
> kaum Milanisti dari seleb, pemain nasional dan lain2 untuk ramein acara
> kita.
> Apakah kita akan gabung sama tifosi lawan? Buat gw itu hal yang gak
terlalu
> penting dipikirin. Bukan urusan kita mereka ada dimana mau ngapain. Mau
> gabung sama kita oke, nggak juga gak masalah. Kita enjoy di dalam sebuah
one
> big happy family.
>
> Semoga apa yang gw sampeikan di atas gak bikin lo semua jadi sebel, karena
> sesungguhnya gw pingin achievement dari kita semua gak hangus begitu saja
> oleh 'oknum' yang sesungguhnya kita gak tau itu siapa dan maunya apa.
>
> Forza MILAN
> Forza MILANISTI INDONESIA
>
> Wabillahitaufiq Wal Hidayah
> Wasalammualaikum Wr Wb
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> --- Salah satu founder organisasi Milanisti Indonesia
> --- Mantan Presiden Milanisti Indonesia periode pertama (Maret 2003 - Des
> 2004)
> --- Penasehat Milanisti Indonesia
> --- Salah satu Moderator Milis
> (keberatan jabatan gak seeehhh gw ....)
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

6c.

Re: Il Grande Milan!!! Forza Milanisti Indonesia!!!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri May 4, 2007 1:26 am (PST)

Keberatan badan deh kyknya wak..
tumben ngepostingnya bener wak..

FORZA MILAN !!

On 5/4/07, Commandos Tigre <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Assalammualaikum Wr Wb
>
> Puji syukur ke hadlirat Alloh SWT atas segala nikmat karunianya dan
> kegembiraan bagi kita semua kaum Milanisti di Indonesia.
> Di tengah suasana gembira dan euforia yang kita nikmatin, gw cuma mau
> ingetin di hari Jumat yang baik ini. Bahwa "di atas langit masih ada
> langit,
> tetaplah kita berpijak pada bumi yang saat ini kita pijak"
> Jangan kita besar kepala, jangan kita sombong. Perjalanan masih panjang
> dan
> berat, mari kita tetap berdoa buat kesuksesan Milan selanjutnya.
>
-------------------cut--------------------------------
>
> Semoga apa yang gw sampeikan di atas gak bikin lo semua jadi sebel, karena
> sesungguhnya gw pingin achievement dari kita semua gak hangus begitu saja
> oleh 'oknum' yang sesungguhnya kita gak tau itu siapa dan maunya apa.
>
> Forza MILAN
> Forza MILANISTI INDONESIA
>
> Wabillahitaufiq Wal Hidayah
> Wasalammualaikum Wr Wb
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> --- Salah satu founder organisasi Milanisti Indonesia
> --- Mantan Presiden Milanisti Indonesia periode pertama (Maret 2003 - Des
> 2004)
> --- Penasehat Milanisti Indonesia
> --- Salah satu Moderator Milis
> (keberatan jabatan gak seeehhh gw ....)
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

OOT : Buat RJ [URGENT] RCTI [case closed]

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Fri May 4, 2007 1:07 am (PST)

Gw udah konfirmasi ma pihak manajemen RJ, udah minta maap atas kesalahan
oknum2 yang udah meneror mereka. Dan mereka menyambut baik permintaan maap
dr pihak MI.
Gw makasih juga atas atensi teman2 sekalian. Dan gw cukup senang, setelah
kmarin gw post masalah ttg rj ini, td siang gw tlp, ternyata sudah tdk ada
lg yg berusaha meneror pihak RJ.
Bahkan, pihak RCTI sudah ada rencana mau mengadakan jumpa pers. Intinya
skrg, cukup ajah dibahas ttg RJ ini yah. Kalo masih ada lagi yg meneror
mereka, gw udah minta mereka kasih kabar secepatnya agar bisa dilacak, dan
mereka jg akan berusaha menempuh jalur hukum. Gw ga mau MI yg gw bangun
dengan susah payah dirusak oleh segelintir oknum.

Jamzer

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! Travel

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home