Wednesday, November 09, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1327

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 19 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Milan V Udinese : 5 - 1
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
2. Re: Re: Selamat Idul fitri 1426 H
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
3. Re: Milan V Udinese : 5 - 1
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
4. thats right pippo jgn dilupaen dunkk
From: "ri2n_djunaz" <ri2n_djunaz@yahoo.com>
5. Re: Milan V Udinese : 5 - 1
From: "ri2n_djunaz" <ri2n_djunaz@yahoo.com>
6. Selamat Idul fitri 1426 H
From: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
7. Re: Milan V Udinese : 5 - 1
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
8. Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
9. Re: Milan V Udinese : 5 - 1
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
10. Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
11. Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: "QA D3" <qa_d3@kmk.co.id>
12. Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
13. Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
14. OOT:Di Jual kaos BRN (brigate rosso nere
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
15. Re: OOT:Di Jual kaos BRN (brigate rosso nere
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
16. RE: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
17. Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
18. FW: baby...
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
19. baby...
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 9 Nov 2005 20:14:46 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1

Sergio-Ginho..he's da man,crossing cepat dari ujung landasan ala
wright-philips,dan solo run ala Maradona dari tengah lapangan,emang ga ada
tandingannya,gitu juga killer instinct-nya Gilard,teror bagi lawan jika ia
terima bola dlm kotak pinalti,..tapi jgn lupakan pippo..gol pertama dan
kedua adalah hasil umpannya,..cuma,catat satu hal ini..jangan beli Felippe!
kemarin permainannya amburadul bgt,gol pertama dia 'melepas' Gila,gol kedua
dia meninggalkan posnya utk membabat pippo yg nyata2 uda di pressing
Sensini..akhirnya zona yg terlepas,dimasukin seedorf yg dpt umpan 'pintar'
pippo dan Bumm!! gol ketiga sampai kelima memang hasil kejeniusan pemain
Milan..

That's why I love Milan..
""koment telat,,baru masuk nehh"" (^_^)

----- Original Message -----
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>

> Menurut komentator pertandingan (yang live dari san siro), man of the
> match-nya adalah Serginho.
>
> He..he.. puas dah. Milan maennya asyik bener....
>
> > Secara individu, (menurut aku) Serginho dan Gilardino
> > pantas menjadi Man Of The Match. Gilardino membuktikan
> > bahwa Milan tidak salah membeli dia dgn mencetak 2 gol
> > di pertandingan ini. (untung duet nya bukan vieri,
> > hehe...msh dendam nih, liat psv-milan di espn penyakit
> > vieri msh aja itu2 aja, BAD OF FINISHING). Serginho jg
> > top bgt tuh...assist dan pergerakannya ga ada matinya.
> > (dari pada Kaladze, yg bikin "Assist" cantik untuk
> > pemain PSV yg bikin Milan kalah tuh 0-1).

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Tue, 8 Nov 2005 17:58:31 -0800 (PST)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Selamat Idul fitri 1426 H

Minal Aidin Wal Faidzin...
Mohon Maaf Lahir Bathin.
Buat Temen-temen Milanisti semua
Maaf kalo selama kita berinteraksi sering ada silang
pendapat dan salah paham. Moga-moga di hari yang fitri
ini semua kesalahan terlebur dan kekhilapan terkubur
dalam untaian maaf yang tulus dan ikhlas.

-Kay-



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 9 Nov 2005 08:39:20 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1

Tapi yg aneh, gw liat di Bola, nilai Pippo gak bagus (cuman dikasih 6 kalo gak salah) padahal dia ngasih umpan2 bagus u/ Gila dan Seedorf ... gw gak tau permainannya di babak pertama soalnya baru liat pertandingan setelah 3-0, itupun nonton dirumah sodara..

Gila dah semakin GILAH!
Tinggal nunggu Vieri on VIRE!
Juga Sheva yg CHEPAT dan PIPPO yg PIntar Pilih POsisi ...
TOBBBB dah!!!
Cuman, belakang jangan kebobolan lagi, masak tiap pertandingan kebobolan.
Kalo kebobolan tapi masukin lebih banyak sih gpp tapi kebobolan gak masukin, ya kalah dunk judulnyah ...

Delfiar
*Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin*
*Maaf lahir batin-nya telat ...*
----- Original Message -----
From: Puguh Dony
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 09, 2005 8:14 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan V Udinese : 5 - 1

Sergio-Ginho..he's da man,crossing cepat dari ujung landasan ala
wright-philips,dan solo run ala Maradona dari tengah lapangan,emang ga ada
tandingannya,gitu juga killer instinct-nya Gilard,teror bagi lawan jika ia
terima bola dlm kotak pinalti,..tapi jgn lupakan pippo..gol pertama dan
kedua adalah hasil umpannya,..cuma,catat satu hal ini..jangan beli Felippe!
kemarin permainannya amburadul bgt,gol pertama dia 'melepas' Gila,gol kedua
dia meninggalkan posnya utk membabat pippo yg nyata2 uda di pressing
Sensini..akhirnya zona yg terlepas,dimasukin seedorf yg dpt umpan 'pintar'
pippo dan Bumm!! gol ketiga sampai kelima memang hasil kejeniusan pemain
Milan..

That's why I love Milan..
""koment telat,,baru masuk nehh"" (^_^)

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 09 Nov 2005 02:03:20 -0000
From: "ri2n_djunaz" <ri2n_djunaz@yahoo.com>
Subject: thats right pippo jgn dilupaen dunkk

betul bgt guh??gimnpun pipo juga ikut berjasa kemaren???i luv u
pippo......buat gilardino juga salut bgt dech buat 2
goalnya........moga ajah pas dikandang juve ntar milan bisa ngulang
suksesnya kaya kemaren2 yaaaaaa.........kita milanisti kudu wajib
ngedoaen okeeeeeeeeeeeeeh.......piss dech

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 09 Nov 2005 02:08:55 -0000
From: "ri2n_djunaz" <ri2n_djunaz@yahoo.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, <ds_shadowfax@y...> wrote:
>
> Tapi yg aneh, gw liat di Bola, nilai Pippo gak bagus (cuman dikasih
6 kalo gak salah) padahal dia ngasih umpan2 bagus u/ Gila dan
Seedorf ... gw gak tau permainannya di babak pertama soalnya baru
liat pertandingan setelah 3-0, itupun nonton dirumah sodara..
>
> Gila dah semakin GILAH!
> Tinggal nunggu Vieri on VIRE!
> Juga Sheva yg CHEPAT dan PIPPO yg PIntar Pilih POsisi ...
> TOBBBB dah!!!
> Cuman, belakang jangan kebobolan lagi, masak tiap pertandingan
kebobolan.
> Kalo kebobolan tapi masukin lebih banyak sih gpp tapi kebobolan gak
masukin, ya kalah dunk judulnyah ...
>
>
> Delfiar
> *Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin, mohon maaf
lahir batin*
> *Maaf lahir batin-nya telat ...*
> ----- Original Message -----
> From: Puguh Dony
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, November 09, 2005 8:14 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan V Udinese : 5 - 1
>
>
> Sergio-Ginho..he's da man,crossing cepat dari ujung landasan ala
> wright-philips,dan solo run ala Maradona dari tengah
lapangan,emang ga ada
> tandingannya,gitu juga killer instinct-nya Gilard,teror bagi
lawan jika ia
> terima bola dlm kotak pinalti,..tapi jgn lupakan pippo..gol
pertama dan
> kedua adalah hasil umpannya,..cuma,catat satu hal ini..jangan
beli Felippe!
> kemarin permainannya amburadul bgt,gol pertama dia 'melepas'
Gila,gol kedua
> dia meninggalkan posnya utk membabat pippo yg nyata2 uda di
pressing
> Sensini..akhirnya zona yg terlepas,dimasukin seedorf yg dpt
umpan 'pintar'
> pippo dan Bumm!! gol ketiga sampai kelima memang hasil kejeniusan
pemain
> Milan..
>
> That's why I love Milan..
> ""koment telat,,baru masuk nehh"" (^_^)
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

ya elah kemaren pas keboobolan satu itu anggep ajah buat kado dari
milan buat udinese biarpulang kaga bawa tangan kosong..itulah murah
hatinya si DIDA.........sengaja mann..!!itung2 aml di bulan suci
heeee..buat milan bravo dech//pippo luv u so much
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 9 Nov 2005 09:06:56 +0700
From: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Subject: Selamat Idul fitri 1426 H

SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1426 H

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

SEMOGA SETELAH SALAH DAN KHILAF DI MAAFKAN, KITA KAN KEMBALI FITRI

SUKSES BUAT PARA MILANISTI

SUKSES JUGA BUAT MILAN ( SERIE A, COPPA & CHAMPION LEAGUE )

BUNG ZAIN

----------------------------------------------------------
The information contained in this communication is intended solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed and others authorized to receive it. It may contain confidential or legally privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this communication in error, please notify us immediately by responding to this email and then delete it from your system. Ernst & Young is neither liable for the proper and complete transmission of the information contained in this communication nor for any delay in its receipt.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Tue, 8 Nov 2005 18:13:19 -0800 (PST)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1

Gilee beneer... Kalo kayak kemarin gitu, gak kelihatan
ya kalo Serginho udah di atas kepala 3. Kalo dia bisa
konsisten terus begitu, bisa-bisa Kaladze jadi
cadangan abadi neh! Secara keseluruhan pertandingan
lawan si Udin kemarin adalah pertandingan yang
menyenangkan. Gak banyak komentar, salut buat Gila
yang udah mulai bisa nunjukin kapasitasnya sebagai
mesin goal buat Milan. Welcome back Pippo, at least
sampai sang Maestro kembali merumput, tetaplah bermain
seperti kemarin. Satu gol kasihan buat bang Udin biar
gak malau-malu amat gitu!
FORZA MILAN...!!!

-Kay-


__________________________________
Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Wed, 9 Nov 2005 09:27:19 +0700
From: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

Guys...
secara keseluruhan, MILAN emang tampil ok banget...
gw bingung kalo harus memuji 11 pemain (line up)...

tapi..

apa gak ada komen soal Gattuso yang selalu bringas, GAK CUMA DITENGAH
LAPANGAN, TAPI JUGA DI KOTAK PENALTI.

Dia emang kliatan banget nyentuh bola, tapi gayanya yang kaya banteng
pasti membuat semua wasit berpikir
kalo tindakannya itu membahayakan pemain lawan yang sedang dalam kondisi
menguasai bola.
kejadian di final liga champion adalah mimpi buruk yang berawal dari
keganasan gattuso...

Dia emang OK, makanya di panggil TIMNAS.

Tapi... kalo gw jadi Ancelotti... gw akan memberikan instruksi khusus
berkaitan dengan Gattuso, diantaranya...

1. Reno gak boleh mengawal striker lawan secara khusus, jadi dia hanya
merusak permainan lawan sampai lini tengah
2. Reno gak boleh masuk kotak penalti kalo lawan lagi menguasai bola
3. Atau.. Reno harus belajar lebih lembut jika berada di kotak penalti

Sebagian keliatan agak gak mungkin di laksanakan, tapi menurut gw bisa

Gue yakin kejadian ini (tackling 'reno' di kotak penalti) bakal terulang
lagi dan hadiah itu (penalti buat lawan) akan diterima lagi kalo gak ada
perbaikan untuk GATTUSO.

BUNG ZAIN

----------------------------------------------------------
The information contained in this communication is intended solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed and others authorized to receive it. It may contain confidential or legally privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this communication in error, please notify us immediately by responding to this email and then delete it from your system. Ernst & Young is neither liable for the proper and complete transmission of the information contained in this communication nor for any delay in its receipt.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Wed, 9 Nov 2005 21:55:59 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1

..Kelebihan Ginho emang dispeed dan kontrol bolanya (plus crossing).Saking
cepetnya dia dijulukin Il Concorde (pesawat concord),media italy ada yg
menyebutnya 'kereta express'.Semua posisi di kiri pernah dia lakoni,wing
back,gelandang,sampai penyerang sayap.Kalo MU punya Giggs,Madrid ada
Carlos,Celski punya Robben..maka di Milan ada Ginho.Boleh deh di adu
lari,hehe..Emang sayangnya dia uda 34 tahun,..kalo dia 10 tahun lebih muda
aja,pasti bakal jadi andalan Milan terus..pertama datang musim 99-2000 dia
cuma membackup Guly,ehh musim selanjutnya posisi itu malah diberikan ke Nata
de Coco..musim 01-02 dia mulai dpt tempat utama,datangnya Rui,Pirlo dan
Contra bikin gaya mainnya makin nyetel...tapi revolusi 02-03 mengembalikan
dia ke bangku cadangan.Seedorf dan Kaladze lebih diprioritaskan utk flank
kiri.Musim depannya malah Opa Pancaro yg dpt tempat dia.Gaya Ginho yg
'menyerang banget' emang membuat pelatih riskan utk menempatkan dia di
LB(kadang Maldini pun disitu),sedangkan utk LM Seedorf spt tdk
tersentuh..akhirnya ya gitu,Ginho akrab dgn bench.Tapi dgn melempemnya
Kaladze,bukan ga mungkin Serginho akan jadi pemain reguler seterusnya.. Go
Ginho !!

----- Original Message -----
From: "Kaifa Rivqy Azwani"

> Gilee beneer... Kalo kayak kemarin gitu, gak kelihatan
> ya kalo Serginho udah di atas kepala 3. Kalo dia bisa
> konsisten terus begitu, bisa-bisa Kaladze jadi
> cadangan abadi neh!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Wed, 9 Nov 2005 22:16:06 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

Itu dia..sampe sekarang emang cuma itu PR buat Gattuso yg gak
selesai2..disatu sisi gaya brutal-nya memang diperlukan Milan untuk menekan
mental lawan,tapi disisi lain hal itu juga sering merugikan Milan..gak cuma
sekali,gw liat tackling Rino yg kliatan 'mencolok'..memang seharusnya dia
tdk dibebankan utk menghadang striker,apalagi striker yg ngebut..coba
perhatikan,kalau dalam posisi menempel penyerang lawan yg berlari
kencang,taklingnya pasti telat..tau kenapa? karna (maaf) kakinya kurang
panjang,adu lari kalah..begitu takling,maksud kaki mengambil bola,apadaya
kaki tak sampai,akhirnya kaki lawan yg kena,gubrakk...belum lagi gaya nubruk
dan nyeruduknya yg 'tdk indah'..(Albertini dan Ambrossini bisa membegal bola
dgn lebih elegan,karna faktor kaki juga)..kalo itu bisa diperbaiki,percaya
dehh Rino masih bisa jadi pengawal andalan dilini tengah Milan,semangatnya
yg gak pernah mati,akan jadi pemantik daya juang buat rekan-rekannya..

----- Original Message -----
From: "Zainal Aripin" <Zainal.Aripin@id.ey.com>

> apa gak ada komen soal Gattuso yang selalu bringas, GAK CUMA DITENGAH
> LAPANGAN, TAPI JUGA DI KOTAK PENALTI.
>
> Dia emang kliatan banget nyentuh bola, tapi gayanya yang kaya banteng
> pasti membuat semua wasit berpikir
> kalo tindakannya itu membahayakan pemain lawan yang sedang dalam kondisi
> menguasai bola.
> kejadian di final liga champion adalah mimpi buruk yang berawal dari
> keganasan gattuso...
>
> Dia emang OK, makanya di panggil TIMNAS.
>
> Tapi... kalo gw jadi Ancelotti... gw akan memberikan instruksi khusus
> berkaitan dengan Gattuso, diantaranya...
>
> 1. Reno gak boleh mengawal striker lawan secara khusus, jadi dia hanya
> merusak permainan lawan sampai lini tengah
> 2. Reno gak boleh masuk kotak penalti kalo lawan lagi menguasai bola
> 3. Atau.. Reno harus belajar lebih lembut jika berada di kotak penalti
>
> Sebagian keliatan agak gak mungkin di laksanakan, tapi menurut gw bisa
>
> Gue yakin kejadian ini (tackling 'reno' di kotak penalti) bakal terulang
> lagi dan hadiah itu (penalti buat lawan) akan diterima lagi kalo gak ada
> perbaikan untuk GATTUSO.
>
> BUNG ZAIN

>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 9 Nov 2005 10:15:21 +0700
From: "QA D3" <qa_d3@kmk.co.id>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

UDAH BANYAK INFO INI JADI NGGA USAH DIKIRIM LAGI

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Wed, 9 Nov 2005 10:24:08 +0700
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

On 11/9/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Itu dia..sampe sekarang emang cuma itu PR buat Gattuso yg gak
> selesai2..disatu sisi gaya brutal-nya memang diperlukan Milan untuk menekan
> mental lawan,tapi disisi lain hal itu juga sering merugikan Milan..gak cuma
> sekali,gw liat tackling Rino yg kliatan 'mencolok'..memang seharusnya dia
> tdk dibebankan utk menghadang striker,apalagi striker yg ngebut..coba
> perhatikan,kalau dalam posisi menempel penyerang lawan yg berlari
> kencang,taklingnya pasti telat..tau kenapa? karna (maaf) kakinya kurang
> panjang,adu lari kalah..

yW~> kaki kurang panjang ga masalah,yang penting yg laen yg panjang...wekekeke
Ntah kenapa ya,gua sbnrnya lebih suka Ambrosini.Soal semangat paling
kalah 1-2 poin.tapi secara teknik masih lebih baik.Tapi kalau buat
bikin keder lawan,Rino emg lebih baik.Mukanya kalo lagi marah
menyeramkan.wasit saja mungkin takut.hehe
--
~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Wed, 09 Nov 2005 03:35:49 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

> > perhatikan,kalau dalam posisi menempel penyerang lawan yg berlari
> > kencang,taklingnya pasti telat..tau kenapa? karna (maaf) kakinya
kurang
> > panjang,adu lari kalah..
>
masalah kaki kurang panjang kayaknya gak bisa dijadikan
penyebab tekel yang kurang sempurna,masalah tekel ini sama
dengan antara ngumpan atau menembak langsung,yaitu maslah
timing,atau keputusan yg tepat,seorang cannavaro,dikenal jago
tekling meski secara fisik kurang ideal(pendek,sprint kurang)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Wed, 09 Nov 2005 03:41:20 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: OOT:Di Jual kaos BRN (brigate rosso nere

Guys temen gw ada yg mao jual kaos BRN nih
kalo berminat hubungi lewat FS nya dia
di get it today atau thrashattaxx@yahoo.com

harga sekitar 150rb, masih baru
doski bokulnye 20 yuro(200rb)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Wed, 9 Nov 2005 10:51:26 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: OOT:Di Jual kaos BRN (brigate rosso nere

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, November 09, 2005 10:41 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT:Di Jual kaos BRN (brigate rosso nere

>
> Guys temen gw ada yg mao jual kaos BRN nih
> kalo berminat hubungi lewat FS nya dia
> di get it today atau thrashattaxx@yahoo.com
>
> harga sekitar 150rb, masih baru
> doski bokulnye 20 yuro(200rb)

[J]
Ada gambarnya ga?
Kalo bisa sih dikasih liat dulu picnya kayak gimana modelnya!
Japri ke gw deh, nanti gw post ke milis..

Jamzer

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 9 Nov 2005 12:47:27 +0700
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
Subject: RE: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

Ikutan..
Tambahan PR buat gattuso mungkin leadersipnya
Ndak sebanding sama ambro'..
Menurut gw ambro jauh lebih komplit, sayangnya sekarang gaya si Italian
pitbull emang lagi dibutuhin banget di liga italic, mungkin kalo
parameternya liga champion, gw jauh lebih suka ambro dipasang..

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yan Walando
Sent: Wednesday, November 09, 2005 10:24 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

On 11/9/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Itu dia..sampe sekarang emang cuma itu PR buat Gattuso yg gak
> selesai2..disatu sisi gaya brutal-nya memang diperlukan Milan untuk
menekan
> mental lawan,tapi disisi lain hal itu juga sering merugikan Milan..gak
cuma
> sekali,gw liat tackling Rino yg kliatan 'mencolok'..memang seharusnya
dia
> tdk dibebankan utk menghadang striker,apalagi striker yg ngebut..coba
> perhatikan,kalau dalam posisi menempel penyerang lawan yg berlari
> kencang,taklingnya pasti telat..tau kenapa? karna (maaf) kakinya
kurang
> panjang,adu lari kalah..

yW~> kaki kurang panjang ga masalah,yang penting yg laen yg
panjang...wekekeke
Ntah kenapa ya,gua sbnrnya lebih suka Ambrosini.Soal semangat paling
kalah 1-2 poin.tapi secara teknik masih lebih baik.Tapi kalau buat
bikin keder lawan,Rino emg lebih baik.Mukanya kalo lagi marah
menyeramkan.wasit saja mungkin takut.hehe
--
~~@ Yan Walando @~~

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Wed, 9 Nov 2005 12:53:15 +0700
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
Subject: Re: Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??

emang sih gaya grasak-grusuknya si rino itu yg gak ada yg punya,
karena itu lah semua pemain tengah di itali rada2 takut sama do'i

On 11/9/05, Andia Rahman <andia.rahman@suzuki.co.id> wrote:
> Ikutan..
> Tambahan PR buat gattuso mungkin leadersipnya
> Ndak sebanding sama ambro'..
> Menurut gw ambro jauh lebih komplit, sayangnya sekarang gaya si Italian
> pitbull emang lagi dibutuhin banget di liga italic, mungkin kalo
> parameternya liga champion, gw jauh lebih suka ambro dipasang..
>
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yan Walando
> Sent: Wednesday, November 09, 2005 10:24 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan V Udinese : 5 - 1, gattuso??
>
> On 11/9/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> > Itu dia..sampe sekarang emang cuma itu PR buat Gattuso yg gak
> > selesai2..disatu sisi gaya brutal-nya memang diperlukan Milan untuk
> menekan
> > mental lawan,tapi disisi lain hal itu juga sering merugikan Milan..gak
> cuma
> > sekali,gw liat tackling Rino yg kliatan 'mencolok'..memang seharusnya
> dia
> > tdk dibebankan utk menghadang striker,apalagi striker yg ngebut..coba
> > perhatikan,kalau dalam posisi menempel penyerang lawan yg berlari
> > kencang,taklingnya pasti telat..tau kenapa? karna (maaf) kakinya
> kurang
> > panjang,adu lari kalah..
>
> yW~> kaki kurang panjang ga masalah,yang penting yg laen yg
> panjang...wekekeke
> Ntah kenapa ya,gua sbnrnya lebih suka Ambrosini.Soal semangat paling
> kalah 1-2 poin.tapi secara teknik masih lebih baik.Tapi kalau buat
> bikin keder lawan,Rino emg lebih baik.Mukanya kalo lagi marah
> menyeramkan.wasit saja mungkin takut.hehe
> --
> ~~@ Yan Walando @~~
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

--
FACHRUL

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Wed, 9 Nov 2005 17:19:23 +0700
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
Subject: FW: baby...

Halo ibu dan bapak,

jika anda mempunyai bayi, bergabunglah bersama kami disini klub bayi
kita ! mari kita bersama sama bertukar informasi tentang bagaimana
merawat, mengurus dan mendidik bayi kita dengan benar dan tepat.

untuk bergabung kirimkan email kosong ke :

bayi-kita-subscribe@yahoogroups.com

terima kasih,

KBK -

Your use of Yahoo! Groups is subject to
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Wed, 9 Nov 2005 17:17:25 +0700
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
Subject: baby...

Halo ibu dan bapak,

jika anda mempunyai bayi, bergabunglah bersama kami disini klub bayi kita ! mari kita bersama sama bertukar informasi tentang bagaimana merawat, mengurus dan mendidik bayi kita dengan benar dan tepat.

untuk bergabung kirimkan email kosong ke :

bayi-kita-subscribe@yahoogroups.com

terima kasih,

KBK -

Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

39 Comments:

Blogger John Doe said...

Hi The Football Anorak,
You have a great [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 blog here.
I wanted to share with you an amazing opportunity. Maybe you have heard about free forced matrix before but trust me, I have studied many more free forced matrix thats available on the net, none can compares with this one.
You have to study my free forced matrix site to understand what I mean.
I am so sure of this opportunity that I will pay your initial membership so you can try it out for free!
Best regards

11:34 PM  
Blogger John said...

Hi The Football Anorak,
You have a great [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 blog here.
I wanted to share with you an amazing opportunity. Maybe you have heard about free forced matrix before but trust me, I have studied many more free forced matrix thats available on the net, none can compares with this one.
You have to study my free forced matrix site to understand what I mean.
I am so sure of this opportunity that I will pay your initial membership so you can try it out for free!
Best regards

5:29 AM  
Blogger John said...

Hi The Football Anorak,
You have a great [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 blog here.
I wanted to share with you and everybody reading this comment an amazing opportunity. Maybe you have heard about power forced matrix before but trust me, I have studied many other power forced matrix thats available on the net, none can compares with this one.
You have to study my power forced matrix site to understand what I mean.
I am 100% sure of this opportunity that I will pay your initial membership so you can try it out for FREE! You have nothing to loose.
Best regards

8:20 PM  
Blogger Johnny said...

Hello, your blog is inmformative, I just found a brand new forex trading system using both Mathematical and psychlogical approch, hope you can visit and it will be useful to your trading life.

8:25 PM  
Blogger Joe Langer said...

Hi The Football Anorak,

I see you share my interest in Online Business. Your input would mean a lot to me. If you would be so kind to visit my site and give me your feedback, I would most appreciate it.

Thanks

8:54 PM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak, very interesting post.

I'm not too familiar with blogs, but I found your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 " a good read. I was actually looking for information on Google Adsense and found your post. Any recommendations for the best infromation about Google Adsense?

Nice one.

8:11 AM  
Blogger Joe said...

Hi there The Football Anorak I am always on the lookout for information regardingebook creator software and thats how I came across [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 even although we didn't exactly match for my ebook creator software I am glad I stopped by, enjoyed the read and will be back.
Visit me if you have time I am sure you will find it interesting, and grab some free software for making the effort

Joe

4:49 AM  
Blogger Free Games Online said...

Hello interesting blog you got here! Kudos I was blogging for Randomizers advice randomizer I am going to add you to my favorites page

4:49 PM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak,

I was busy looking for information on Money Making Website and I came across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ". Very interesting. If possible, have you got any ideas of where to find the best resources on Money Making Website.

Regards

7:31 PM  
Blogger John said...

Hi The Football Anorak,
You have a great [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 blog here.
I wanted to share with you and everybody reading this comment an amazing opportunity. Maybe you have heard about free forced matrix before but trust me, I have studied many other free forced matrix thats available on the net, none can compares with this one.
You have to study my free forced matrix site to understand what I mean.
I am 100% sure of this opportunity that I will pay your initial membership so you can try it out for FREE! You have nothing to lose.
Best regards

4:43 AM  
Blogger the business professional said...

Wow! What a great blog you made, I am really going to bookmark you right now!
If you like then have a look at bright future cause I want to help making you big profits and real cash!
Check it out if you want to earn big and easy ;-)

2:42 AM  
Blogger Matthew Humphries said...

Hi The Football Anorak, very interesting post.

I'm not too familiar with blogs, but I found your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 " a good read. I was actually looking for information on Second Income and found your post. Any recommendations for the best infromation about Second Income?

Nice one.

11:16 PM  
Blogger Matthew Humphries said...

Hi The Football Anorak,

I was busy looking for information on Powerseller Package and I came across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ". Very interesting. If possible, have you got any ideas of where to find the best resources on Powerseller Package.

Regards

8:30 PM  
Blogger Matthew Humphries said...

Hi The Football Anorak,

I see you share my interest in Second Income. Your input would mean a lot to me. If you would be so kind to visit my site and give me your feedback, I would most appreciate it.

Thanks

2:10 PM  
Blogger Matthew Humphries said...

Hi The Football Anorak,

I was busy looking for information on Second Income and I came across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ". Very interesting. If possible, have you got any ideas of where to find the best resources on Second Income.

Regards

9:16 AM  
Blogger Joe Langer said...

Hi The Football Anorak, very interesting post.

I'm not too familiar with blogs, but I found your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 " a good read. I was actually looking for information on Second Income and found your post. Any recommendations for the best infromation about Second Income?

Nice one.

8:06 AM  
Blogger Joe Langer said...

Hi The Football Anorak,

I was busy looking for information on Powerseller Package and I came across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ". Very interesting. If possible, have you got any ideas of where to find the best resources on Powerseller Package.

Regards

11:58 PM  
Blogger Joe Langer said...

Hi The Football Anorak,

I was busy looking for information on Google Adsense and I came across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ". Very interesting. If possible, have you got any ideas of where to find the best resources on Google Adsense.

Regards

8:11 AM  
Blogger Matthew Humphries said...

The Football Anorak,
Great post. I found your post a good read. You may be interested in Powerseller Package.

Any recommendations for the best infromation about Powerseller Package? Nice one.

4:51 PM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak, very interesting post.

I'm not too familiar with blogs, but I found your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 " a good read. I was actually looking for information on Google Adsense and found your post. Any recommendations for the best infromation about Google Adsense?

Nice one.

1:03 PM  
Blogger Joe Langer said...

Hello The Football Anorak,

I am based in the UK and I stumbled across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ".
I'm quite keen on finding any useful information on Powerseller Package. I found some good stuuf on Powerseller Package but I wondered whether you may have any advice on the best resources out there.

Thanks in advance.

1:24 AM  
Blogger Ebook Manic said...

Hello The Football Anorak,

I am based in the UK and I stumbled across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ".
I'm quite keen on finding any useful information on Second Income. I found some good stuff on Second Income but I wondered whether you may have any advice on the best resources out there.

Thanks in advance.

10:14 AM  
Blogger Matthew Humphries said...

Hello The Football Anorak,

I am based in the UK and I stumbled across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ".
I'm quite keen on finding any useful information on Online Business. I found some good stuuf on Online Business but I wondered whether you may have any advice on the best resources out there.

Thanks in advance.

1:56 PM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak,

I see you share my interest in Ultimate Ebooks. Your input would mean a lot to me. If you would be so kind to visit my site and give me your feedback, I would most appreciate it.

Thanks

4:41 PM  
Blogger the business professional said...

Hi there! I have found your blog finally! I have some great news for you to see at easy life and it is really cool!
Check it out whenever you want ;-)

11:10 AM  
Blogger Joe Langer said...

Hello The Football Anorak,

I am based in the UK and I stumbled across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ".
I'm quite keen on finding any useful information on Money Making Website. I found some good stuff on Money Making Website but I wondered whether you may have any advice on the best resources out there.

Thanks in advance.

11:37 AM  
Blogger Good Stuff said...

Hi there The Football Anorak, I had been out looking for some new information on dxinone when I found your site and [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327. Though not just what I was searching for, it drew my attention. An interesting post and I thank you for it.

6:49 PM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak,

I see you share my interest in Ultimate Ebooks. Your input would mean a lot to me. If you would be so kind to visit my site and give me your feedback, I would most appreciate it.

Thanks

6:17 PM  
Blogger research guy said...

Hi there The Football Anorak, I had been out looking for some new information on stormpay to e gold when I found your site and [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327. Though not just what I was searching for, it drew my attention. An interesting post and I thank you for it.

1:14 PM  
Blogger Matthew Humphries said...

Hi The Football Anorak, very interesting post.

I'm not too familiar with blogs, but I found your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 " a good read. I was actually looking for information on Second Income and found your post. Any recommendations for the best infromation about Second Income?

Nice one.

2:15 PM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak,

I was busy looking for information on Online Business and I came across your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 ". Very interesting. If possible, have you got any ideas of where to find the best resources on Online Business.

Regards

11:23 AM  
Blogger Ebook Manic said...

Hi The Football Anorak, very interesting post.

I'm not too familiar with blogs, but I found your post " [Milanisti Indonesia] Digest Number 1327 " a good read. I was actually looking for information on Google Adsense and found your post. Any recommendations for the best infromation about Google Adsense?

Nice one.

3:22 PM  
Blogger Scott A. Edwards said...

NOW, check this out for FREE...

There is a new, fully automated traffic-generation system that can send 1000's of targeted prospects to your website, for FREE! It only takes 5 minutes to set up to set your FREE account!

To find out more visit: home business site. It successfully exposes FREE information covering Traffic and home business related stuff.

1:52 AM  
Blogger Scott A. Edwards said...

The fact is that the INTERNET is making people RICH! Shouldn't YOU be one of them? Click here: FIND OUT NOW!

3:01 PM  
Blogger davegribbel57020655 said...

Do you want free porn? Contact my AIM SN 'p1nkn3ss' just say 'give me some pics now!'.

No age verification required, totally free! Just send an instant message to AIM screen name "p1nkn3ss".

Any message you send is fine!

AIM abuse can be reported here.

4:58 PM  
Blogger Scott A. Edwards said...

Are you tired of getting nice compliments on your blog, when really you're not makeng the kind of money that you deserve? Now you can join a completely FREE program. No buying and No selling. FREE to join. All you do is refer customers. To get started fast, click here: making easy money online site. It pretty much covers making easy money online related stuff and it's FREE to join.

5:09 PM  
Blogger ezhd6xgr80vovf said...

Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

"BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

12:34 PM  
Blogger Jeego said...

Hai, saya suka membaca blog untuk menambah ilmu dan maklumat. Setiap hari sekurang-kurangnya saya lawat 20 blog. Blog anda adalah antara yang paling menarik untuk hari ni. Keep up the good work!

Terlanjur saya di sini, tahukah anda apa yang BOLEH MENJADIKAN ANDA KAYA. Sistem Menjana Wang Secara Automatik. Pendaftaran Percuma. Peluang peluang perniagaan di rumah di sini.

9:19 AM  
Blogger fatloss said...

Just browsing around the net for forex trading free commission and came across your blog. I've been trying to add as much info as I can about forex trading on my blog .

4:40 PM  

Post a Comment

<< Home