Monday, October 24, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1308

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: JAdwal Milan - Jupe
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
2. Re: Bendera Milan
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
3. Re: JAdwal Milan - Jupe
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
4. Re: Bendera Milan
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
5. Re: Bendera Milan
From: "Windu Arianto" <windu.arianto@kmk.co.id>
6. Re: Bendera Milan
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
7. Rekor Juve dibayar Mahal
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
8. Re: Bendera Milan
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
9. Re: Rekor Juve dibayar Mahal
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
10. Re: Bendera Milan
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
11. Re: Bendera Milan
From: bonot bonot <thebonot@gmail.com>
12. Re: Rekor Juve dibayar Mahal
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
13. RE: Bendera Milan
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
14. RE: Rekor Juve dibayar Mahal
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
15. Re: Bendera Milan
From: blue horison <blue_horisons@yahoo.com>
16. Re: rena
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
17. Re: Bendera Milan
From: bonot bonot <thebonot@gmail.com>
18. Re: Bendera Milan
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
19. Re: Bendera Milan
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
20. Re: Rekor Juve dibayar Mahal
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
21. Re: Rekor Juve dibayar Mahal
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
22. link milan palermo
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
23. Re: link milan palermo
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
24. Re: link milan palermo
From: Seno <scouting_83@yahoo.com>
25. Re: link milan palermo
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 24 Oct 2005 13:09:41 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: JAdwal Milan - Jupe

----- Original Message -----
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 25, 2005 1:08 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] JAdwal Milan - Jupe

> Ayo nobar donk..gw dendam tuh sm anak2 singkong jupentini,mudah2an di
> grande
> partita nanti Milan bisa ngebungkem bacot mereka,apalagi kalo Pippo
> Inzaghi
> bisa ngebobol Jupe...mantaapp,mudah2an kipernya bukan Abbiati,kaga tega gw
> ngeliat dia gawangnya dibantai Milan...

[J]
Tenang, gw nunggu kabar dr soccer yg mau arrange nobar milan jupe nanti!
Nanti kalo udah ada kabar, gw post ke sini dah!

Ciao...

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sun, 23 Oct 2005 23:15:25 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: Re: Bendera Milan

yap mending alford di ganti ama bung Arief Ikram aja, sebagai seorang komentator atau pembawa acara bola kage ada ape-ape nye bahkan di banding ama pembawa EPL di tv7 yang cewe itu si alford masih kalah jauh pengetahuannya........tapi kalo di bandingin ama bung AI beda-beda tipis kali.Mungkin kita sebagai pencinta lega calcio perlu membuat petisi dan yang agak extrem demo kali yee.

terima ksaih,

MILANISTI GARIS KERAS

> btw, ada org indosiar gak seh di milis ini.... gw mo ngasih masukan.. itu
alford ya kalo bisa diganti aja... ngomongnya kebanyakan aah,eeh,hmm,eh....
trus tatabahasanya gak menarik & gak bs ngerangkai kata...

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 24 Oct 2005 06:15:43 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: JAdwal Milan - Jupe

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Puguh Dony"
<puguh.dony@a...> wrote:
>
> Ayo nobar donk..gw dendam tuh sm anak2 singkong jupentini,mudah2an di
grande
> partita nanti Milan bisa ngebungkem bacot mereka,apalagi kalo Pippo
Inzaghi
> bisa ngebobol Jupe...mantaapp,mudah2an kipernya bukan Abbiati,kaga
tega gw
> ngeliat dia gawangnya dibantai Milan...
>
Gw harap kejadian musim lalu terulang lagi nih,
musim lalu Milan adalah tim yang pertama kali
mematahkan rekor tak terkalahkan Inter,nah kali ini
peluang untuk mengulang kejadian ini,kesempatannya
sangat besar,pertama tidak fitnya seratus persen vieira
dan sama-sama konsen ke LC,tapi Milan lebih beruntung
karena punya tim pelapis yg hampir setara dgn tim inti
dan yg paling penting pemain Milan tahu persis kelbihan
dan kekurangan abbiati.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 24 Oct 2005 06:31:28 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Bendera Milan

Emang yang berbau Milan ada dimana-mana
contohnya ada sebuah bengkel di sekitar
jalan dewi sartika nama bengkel nya
AC Milan,di tempat penjualan vocer HP
di daerah gw namanya juga milancel
di daerah jl kedoya deket kerfor yg baru
tepatnya pas belokan arah ke senayan lewatin
rel kereta deket lampu merah ada tulisan AC Milan
tapi gw lupa usaha apa namanya.

itu baru gw yg tau,gimane yg laen

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 24 Oct 2005 13:31:29 +0700
From: "Windu Arianto" <windu.arianto@kmk.co.id>
Subject: Re: Bendera Milan

bengkel AC yg paling ngetrend di sepanjang jalan raya serpong tangerang
namanya juga AC MILAN..

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 24, 2005 1:31 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bendera Milan

>
> Emang yang berbau Milan ada dimana-mana
> contohnya ada sebuah bengkel di sekitar
> jalan dewi sartika nama bengkel nya
> AC Milan,di tempat penjualan vocer HP
> di daerah gw namanya juga milancel
> di daerah jl kedoya deket kerfor yg baru
> tepatnya pas belokan arah ke senayan lewatin
> rel kereta deket lampu merah ada tulisan AC Milan
> tapi gw lupa usaha apa namanya.
>
> itu baru gw yg tau,gimane yg laen
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 24 Oct 2005 13:56:23 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: Bendera Milan

ha ha...
bengkel AC deket kos gw juga namanya AC Milan.
sodaraan kali ye?

buat athos, nama usahanya di seputar tinta-tinta printer, kebetulan gw tahu
karena dekat kantor gw.

----- Original Message -----
From: "Windu Arianto" <windu.arianto@kmk.co.id>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 24, 2005 1:31 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bendera Milan

> bengkel AC yg paling ngetrend di sepanjang jalan raya serpong tangerang
> namanya juga AC MILAN..
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
> >
> > Emang yang berbau Milan ada dimana-mana
> > contohnya ada sebuah bengkel di sekitar
> > jalan dewi sartika nama bengkel nya
> > AC Milan,di tempat penjualan vocer HP
> > di daerah gw namanya juga milancel
> > di daerah jl kedoya deket kerfor yg baru
> > tepatnya pas belokan arah ke senayan lewatin
> > rel kereta deket lampu merah ada tulisan AC Milan
> > tapi gw lupa usaha apa namanya.
> >
> > itu baru gw yg tau,gimane yg laen
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Tue, 25 Oct 2005 02:11:11 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Rekor Juve dibayar Mahal

Abbiati bakal absen bro..

Senin, 24/10/2005 12:52 WIB
Rekor Juve Dibayar Mahal
Salomo Sihombing - detikSport

Jakarta - Juventus berhasil menyamai rekornya
meraih delapan kemenangan beruntun usai menekuk Lecce
3-0 di stadion Via del Mare, Minggu (23/10/2005).
Namun sukses ini harus dibayar mahal karena
Bianconerri terancam kehilangan kipernya Christian
Abbiati.

Meski kemenangannya di Liga Champions dihentikan
Bayern Munich pertangahan pekan lalu, namun Juventus
mampu mempertahankan keperkasaannya di liga domestik.
Delapan kemenangan berturut-turut yang diraih Juve
awal musim ini, menyamai rekor yang dibuatnya sendiri
di era 1930an dan tahun 1985-86 yang berujung sebagai
juara Seri A.

"Saya senang bisa menyamai rekor delapan kemenangan
beruntun, tetapi target kami adalah hasil akhir. Di
awal pertandingan kami bermain kurang bagus, tetapi di
babak kedua perlahan-lahan kami bangkit dan memastikan
kemenangan. Lecce bahkan hanya sekali membahayakan
kami ketika kami sudah unggul dua gol," ujar pelatih
Fabio Capello usai pertandingan, seperti dilansir
Channel4, Senin (24/10/2004).

Meski demikian Juventus harus membayar mahal hasil
ini, karena kiper Abbiati mengalami cedera dan
terancam absen di beberapa pertandingan. Hal ini cukup
merugikan Juve karena sebelumnya sudah kehilangan
kiper utamanya Gianluigi Buffon. Beruntung kiper
cadangannya Antonio Chimenti sudah pulih, sehingga
bisa menggantikan Abbiati.

Cederanya Abbiati belum dipastikan sampai berapa lama.
Namun ini akan menjadi perhatian utama Juventus karena
pertahanannya kini sangat terancam dengan cederanya
Buffon ditambah Lilian Thuram, Jonathan Zebina dan
Patrick Vieira.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 24 Oct 2005 14:18:24 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Bendera Milan

----- Original Message -----
From: "Windu Arianto" <windu.arianto@kmk.co.id>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 24, 2005 1:31 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bendera Milan

> bengkel AC yg paling ngetrend di sepanjang jalan raya serpong tangerang
> namanya juga AC MILAN..

[J]
Ada member yg baru daftar pas nobar kemaren di frontrow!
Namanya randy andhika!
Dia punya perusahaan pengolahan kayu di lampung pake nama ac milan dan
bener2 pake logo acm di kartu namanya!

Jamzer

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 24 Oct 2005 14:20:43 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: Rekor Juve dibayar Mahal

yup! Betul!
untuk duel minggu depan, gw lebih senang kalo abbiati absen.
kita buktikan, Jupentut tanpa abbiati seperti apa!

----- Original Message -----
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 25, 2005 2:11 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Rekor Juve dibayar Mahal

> Abbiati bakal absen bro..
>
> Senin, 24/10/2005 12:52 WIB
> Rekor Juve Dibayar Mahal
> Salomo Sihombing - detikSport
>
> Jakarta - Juventus berhasil menyamai rekornya
> meraih delapan kemenangan beruntun usai menekuk Lecce
> 3-0 di stadion Via del Mare, Minggu (23/10/2005).
> Namun sukses ini harus dibayar mahal karena
> Bianconerri terancam kehilangan kipernya Christian
> Abbiati.
>
> Meski kemenangannya di Liga Champions dihentikan
> Bayern Munich pertangahan pekan lalu, namun Juventus
> mampu mempertahankan keperkasaannya di liga domestik.
> Delapan kemenangan berturut-turut yang diraih Juve
> awal musim ini, menyamai rekor yang dibuatnya sendiri
> di era 1930an dan tahun 1985-86 yang berujung sebagai
> juara Seri A.
>
> "Saya senang bisa menyamai rekor delapan kemenangan
> beruntun, tetapi target kami adalah hasil akhir. Di
> awal pertandingan kami bermain kurang bagus, tetapi di
> babak kedua perlahan-lahan kami bangkit dan memastikan
> kemenangan. Lecce bahkan hanya sekali membahayakan
> kami ketika kami sudah unggul dua gol," ujar pelatih
> Fabio Capello usai pertandingan, seperti dilansir
> Channel4, Senin (24/10/2004).
>
> Meski demikian Juventus harus membayar mahal hasil
> ini, karena kiper Abbiati mengalami cedera dan
> terancam absen di beberapa pertandingan. Hal ini cukup
> merugikan Juve karena sebelumnya sudah kehilangan
> kiper utamanya Gianluigi Buffon. Beruntung kiper
> cadangannya Antonio Chimenti sudah pulih, sehingga
> bisa menggantikan Abbiati.
>
> Cederanya Abbiati belum dipastikan sampai berapa lama.
> Namun ini akan menjadi perhatian utama Juventus karena
> pertahanannya kini sangat terancam dengan cederanya
> Buffon ditambah Lilian Thuram, Jonathan Zebina dan
> Patrick Vieira.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 24 Oct 2005 00:35:41 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: Bendera Milan

tambahan satu lagi.... gw ama temen2 waktu kuliah dulu bikin rental komputer, namanya Milan Comp... temboknya gw cat lambang sm tulisan2 milan (gw bayar anak IKJ buat ngecatnya), ada poster2 milannya.... keren deh... lokasi di belakang RS Mitra Jatinegara...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

Emang yang berbau Milan ada dimana-mana
contohnya ada sebuah bengkel di sekitar
jalan dewi sartika nama bengkel nya
AC Milan,di tempat penjualan vocer HP
di daerah gw namanya juga milancel
di daerah jl kedoya deket kerfor yg baru
tepatnya pas belokan arah ke senayan lewatin
rel kereta deket lampu merah ada tulisan AC Milan
tapi gw lupa usaha apa namanya.

itu baru gw yg tau,gimane yg laen
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Mon, 24 Oct 2005 14:37:58 +0700
From: bonot bonot <thebonot@gmail.com>
Subject: Re: Bendera Milan

wahh di bandung apalagi tuw..
orang jakarta pasti nyarinya ACeMILAN
ACe MILAN nya enak-enak....
gw suka beli,kalo pulang dari sana

ehhehehe (kidding)

bonot

On 10/24/05, Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:
>
> ha ha...
> bengkel AC deket kos gw juga namanya AC Milan.
> sodaraan kali ye?
>
> buat athos, nama usahanya di seputar tinta-tinta printer, kebetulan gw
> tahu
> karena dekat kantor gw.
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Mon, 24 Oct 2005 00:46:07 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: Rekor Juve dibayar Mahal

waah, kalo gw agak kurang setuju no..
gw lebih seneng kalo pas ketemu jupe nanti mereka dlm kondisi siap tempur & ful tim... kalo perlu biar abbiati ditemenin buffon suruh jagain gawang jupe... atau sekalian suruh ibra, del piero, trezeguet, sama mutu maen...
krn gw yakin MILAN masih jauh lebih baek dr jupe... & suatu kebanggaan buat kita kalo ngalahin mrk dalam kondisi siap tempur... (kata temen gw... "biar gak ada bisik2 tetangga")

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:
yup! Betul!
untuk duel minggu depan, gw lebih senang kalo abbiati absen.
kita buktikan, Jupentut tanpa abbiati seperti apa!

++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 24 Oct 2005 14:50:52 +0700
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
Subject: RE: Bendera Milan

Kalo ada yang pernah kuliah di D3 Teknik Mesin UPN Veteran, lambang UKM
Sepak Bola nya gua bikin warna merah hitam in the background,.. karna gw
salah satu foundernya...
Ha ha haaa...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of vortex
Sent: Monday, October 24, 2005 2:36 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bendera Milan

tambahan satu lagi.... gw ama temen2 waktu kuliah dulu bikin rental
komputer, namanya Milan Comp... temboknya gw cat lambang sm tulisan2
milan (gw bayar anak IKJ buat ngecatnya), ada poster2 milannya.... keren
deh... lokasi di belakang RS Mitra Jatinegara...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

Emang yang berbau Milan ada dimana-mana
contohnya ada sebuah bengkel di sekitar
jalan dewi sartika nama bengkel nya
AC Milan,di tempat penjualan vocer HP
di daerah gw namanya juga milancel
di daerah jl kedoya deket kerfor yg baru
tepatnya pas belokan arah ke senayan lewatin
rel kereta deket lampu merah ada tulisan AC Milan
tapi gw lupa usaha apa namanya.

itu baru gw yg tau,gimane yg laen
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 24 Oct 2005 14:52:21 +0700
From: "Andia Rahman" <andia.rahman@suzuki.co.id>
Subject: RE: Rekor Juve dibayar Mahal

Sayang banget, gw pengin liat abbiati jadi lawan besok,..
Padahal gw suka banget awalnya ama abbiati di milan...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Puguh Dony
Sent: Tuesday, October 25, 2005 2:11 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Rekor Juve dibayar Mahal

Abbiati bakal absen bro..

Senin, 24/10/2005 12:52 WIB
Rekor Juve Dibayar Mahal
Salomo Sihombing - detikSport

Jakarta - Juventus berhasil menyamai rekornya
meraih delapan kemenangan beruntun usai menekuk Lecce
3-0 di stadion Via del Mare, Minggu (23/10/2005).
Namun sukses ini harus dibayar mahal karena
Bianconerri terancam kehilangan kipernya Christian
Abbiati.

Meski kemenangannya di Liga Champions dihentikan
Bayern Munich pertangahan pekan lalu, namun Juventus
mampu mempertahankan keperkasaannya di liga domestik.
Delapan kemenangan berturut-turut yang diraih Juve
awal musim ini, menyamai rekor yang dibuatnya sendiri
di era 1930an dan tahun 1985-86 yang berujung sebagai
juara Seri A.

"Saya senang bisa menyamai rekor delapan kemenangan
beruntun, tetapi target kami adalah hasil akhir. Di
awal pertandingan kami bermain kurang bagus, tetapi di
babak kedua perlahan-lahan kami bangkit dan memastikan
kemenangan. Lecce bahkan hanya sekali membahayakan
kami ketika kami sudah unggul dua gol," ujar pelatih
Fabio Capello usai pertandingan, seperti dilansir
Channel4, Senin (24/10/2004).

Meski demikian Juventus harus membayar mahal hasil
ini, karena kiper Abbiati mengalami cedera dan
terancam absen di beberapa pertandingan. Hal ini cukup
merugikan Juve karena sebelumnya sudah kehilangan
kiper utamanya Gianluigi Buffon. Beruntung kiper
cadangannya Antonio Chimenti sudah pulih, sehingga
bisa menggantikan Abbiati.

Cederanya Abbiati belum dipastikan sampai berapa lama.
Namun ini akan menjadi perhatian utama Juventus karena
pertahanannya kini sangat terancam dengan cederanya
Buffon ditambah Lilian Thuram, Jonathan Zebina dan
Patrick Vieira.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 24 Oct 2005 01:18:05 -0700 (PDT)
From: blue horison <blue_horisons@yahoo.com>
Subject: Re: Bendera Milan

Iya ... gue juga suka beli tuh ... sekarang lagi suka banget sama brownies kukus ... enak banget !!! ... oops lagi puasa neeh ...
btw lagi ngomongin ACeMILAN ... ato MILAN neeh ? :D

salam acemilan,
-blue horisons-

ps. Toel ......... link blon ada neeh ? Thanks

bonot bonot <thebonot@gmail.com> wrote:
wahh di bandung apalagi tuw..
orang jakarta pasti nyarinya ACeMILAN
ACe MILAN nya enak-enak....
gw suka beli,kalo pulang dari sana

ehhehehe (kidding)

bonot

---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Tue, 25 Oct 2005 03:43:03 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: rena

wa,kurang tau gw..mungkin lagi sbk nyusun skripsi,dia khan masi kul... lo
japri ke dia aja men,gw punya nomr hp nya yg dulu,tp skrg uda ga aktif,ganti
baru kali...
rena,,ayo nongol ren,ada yg kangen nihh :D

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
> EH guh omong2 kabar si rena gimana tuh kangen gw ma die wakaka
> kalo boleh lo oper aje nomor yang bisa dihubungi ke gw ya,hehehe
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:04:44 +0700
From: bonot bonot <thebonot@gmail.com>
Subject: Re: Bendera Milan

kayaknya para artis kita banyak juga tuww yang MIlanisti..
kayak Leony,Addjie Massaid,Ridho Slank,dll (dan lupa lagi)

btw: team PERSIPURA jersey nya juga merah hitam.!! ada hub-nya gak ya..??

On 10/24/05, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> Salah satu Pentolan SO7, DUTA juga sering pake baju MILAN yang memakai
> sponsor MOTTA terakhir dia pake hari jum'at or sabtu kemaren di ANTV, salah
> satu milanisti sejati juga tuh si DUTA
>
> bonot bonot <thebonot@gmail.com> wrote:gw juga perhatiin si Terta
> Mayasari,kalo ngebawain acara High Light Lega
> Calceo selalu pake bajunya AC MILAN tuw..(cmiiw)
>
> bonot's
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:10:56 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Bendera Milan

Kemaren waktu baca Bola, gw liat ada pemain tim Liga Indonesia yg Milanisti ...

Nah, dari situ gw ada ide nih buat pak Katua, gimana kalo kita undang para selebriti (atau anggaplah begitu) untuk jadi anggota Milanisti Indonesia ...
Gimana pak Katua mengenai ide ini ... ?

Delfiar
----- Original Message -----
From: bonot bonot
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 24, 2005 4:04 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Bendera Milan

kayaknya para artis kita banyak juga tuww yang MIlanisti..
kayak Leony,Addjie Massaid,Ridho Slank,dll (dan lupa lagi)

btw: team PERSIPURA jersey nya juga merah hitam.!! ada hub-nya gak ya..??

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:20:38 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Bendera Milan

blm dapet nih masih nunggu tenang aja...tunggu aja ntar pasti gw posting ...
graziee milee...

On 10/24/05, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:
>
> Iya ... gue juga suka beli tuh ... sekarang lagi suka banget sama brownies
> kukus ... enak banget !!! ... oops lagi puasa neeh ...
> btw lagi ngomongin ACeMILAN ... ato MILAN neeh ? :D
>
> salam acemilan,
> -blue horisons-
>
> ps. Toel ......... link blon ada neeh ? Thanks
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:25:21 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Rekor Juve dibayar Mahal

suruh tampilin semua tim juve termasuk pemain ke 12nya paling2 digazak ama
gatusso...trus kita sekalian nobar wuihh mantaaapp...
BRN
" Militansi Tanpa Batas "
On 10/24/05, Andia Rahman <andia.rahman@suzuki.co.id> wrote:
>
> Sayang banget, gw pengin liat abbiati jadi lawan besok,..
> Padahal gw suka banget awalnya ama abbiati di milan...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Puguh Dony
> Sent: Tuesday, October 25, 2005 2:11 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Rekor Juve dibayar Mahal
>
> Abbiati bakal absen bro..
>
> Senin, 24/10/2005 12:52 WIB
> Rekor Juve Dibayar Mahal
> Salomo Sihombing - detikSport
>
> Jakarta - Juventus berhasil menyamai rekornya
> meraih delapan kemenangan beruntun usai menekuk Lecce
> 3-0 di stadion Via del Mare, Minggu (23/10/2005).
> Namun sukses ini harus dibayar mahal karena
> Bianconerri terancam kehilangan kipernya Christian
> Abbiati.
>
> Meski kemenangannya di Liga Champions dihentikan
> Bayern Munich pertangahan pekan lalu, namun Juventus
> mampu mempertahankan keperkasaannya di liga domestik.
> Delapan kemenangan berturut-turut yang diraih Juve
> awal musim ini, menyamai rekor yang dibuatnya sendiri
> di era 1930an dan tahun 1985-86 yang berujung sebagai
> juara Seri A.
>
> "Saya senang bisa menyamai rekor delapan kemenangan
> beruntun, tetapi target kami adalah hasil akhir. Di
> awal pertandingan kami bermain kurang bagus, tetapi di
> babak kedua perlahan-lahan kami bangkit dan memastikan
> kemenangan. Lecce bahkan hanya sekali membahayakan
> kami ketika kami sudah unggul dua gol," ujar pelatih
> Fabio Capello usai pertandingan, seperti dilansir
> Channel4, Senin (24/10/2004).
>
> Meski demikian Juventus harus membayar mahal hasil
> ini, karena kiper Abbiati mengalami cedera dan
> terancam absen di beberapa pertandingan. Hal ini cukup
> merugikan Juve karena sebelumnya sudah kehilangan
> kiper utamanya Gianluigi Buffon. Beruntung kiper
> cadangannya Antonio Chimenti sudah pulih, sehingga
> bisa menggantikan Abbiati.
>
> Cederanya Abbiati belum dipastikan sampai berapa lama.
> Namun ini akan menjadi perhatian utama Juventus karena
> pertahanannya kini sangat terancam dengan cederanya
> Buffon ditambah Lilian Thuram, Jonathan Zebina dan
> Patrick Vieira.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:32:53 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: Rekor Juve dibayar Mahal

Sepanjang yang gw tahu, kalo kita nobar pasti Milan kagak pernah kalah.
malah kebanyakan menang (betul ga sih?).
Nah ayo dong, dipastikan buat nobar lagi pas lawan Jupentut.
Banyak kok yang ga mudik.
jangan kuatir.
Gimana bos...???

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>

> suruh tampilin semua tim juve termasuk pemain ke 12nya paling2 digazak ama
> gatusso...trus kita sekalian nobar wuihh mantaaapp...
> BRN
> " Militansi Tanpa Batas "
> On 10/24/05, Andia Rahman

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Mon, 24 Oct 2005 09:41:30 -0000
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
Subject: link milan palermo

http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/Milan-Palermo/
Milan-Palermo-hi.wmv

gol nya gattuso keren...

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:47:02 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: link milan palermo

Aduh..
pusing gw kalo dapet link yang ini.
mesti ngga bisa download.
sorry deh.., ada yang laen ngga?

tengkyu

----- Original Message -----
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>

> http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/Milan-Palermo/
> Milan-Palermo-hi.wmv
>
>
> gol nya gattuso keren...
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Mon, 24 Oct 2005 02:50:10 -0700 (PDT)
From: Seno <scouting_83@yahoo.com>
Subject: Re: link milan palermo

http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/Milan-Palermo/Milan-Palermo-hi.wmv

coba kalau ini bro.. copy pastenya sampai .wmv
semoga membantu.. :)

--- Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:

> Aduh..
> pusing gw kalo dapet link yang ini.
> mesti ngga bisa download.
> sorry deh.., ada yang laen ngga?
>
> tengkyu
>
> ----- Original Message -----
> From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
>
>
>
> >
>
http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/Milan-Palermo/
> > Milan-Palermo-hi.wmv
> >
> >
> > gol nya gattuso keren...
> >
>
>


__________________________________
Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Mon, 24 Oct 2005 16:55:56 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: link milan palermo

he..he..
thanks mas.
tapi sebelumnya sudah saya coba.
karena dulu juga ada yang kasih info begitu.
tapi tetep ga bisa.
biasanya yang manjur dan ga bermasalah link-nya bung toel.

but thanks anyway.

----- Original Message -----
From: "Seno" <scouting_83@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 24, 2005 4:50 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] link milan palermo

>
http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/Milan-Palermo/Milan-P
alermo-hi.wmv
>
> coba kalau ini bro.. copy pastenya sampai .wmv
> semoga membantu.. :)
>
> --- Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:
>
> > Aduh..
> > pusing gw kalo dapet link yang ini.
> > mesti ngga bisa download.
> > sorry deh.., ada yang laen ngga?
> >
> > tengkyu
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
> >
> >
> >
> > >
> >
> http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/Milan-Palermo/
> > > Milan-Palermo-hi.wmv
> > >
> > >
> > > gol nya gattuso keren...
> > >
> >
> >
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
> http://farechase.yahoo.com
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home