Friday, October 21, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1304

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 14 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. RE: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan
From: Hendra Andriadi <hendra.andriadi@amec-berca.co.id>
2. RE: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
3. Don Carlo Now and Never !!!
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
4. Re: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
5. Re: Arti dari fans sejati
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
6. link psv....
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
7. link lagi nih...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
8. Re: RE: [UPTELIMA] LOWONGAN URGENT
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
9. Re: RE: [UPTELIMA] LOWONGAN URGENT
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
10. Re: link psv....
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
11. Re: link psv....
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
12. mandul banget...
From: igun focus <sickminded_21@yahoo.com>
13. Re: Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
14. Re: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 21 Oct 2005 11:15:32 +0700
From: Hendra Andriadi <hendra.andriadi@amec-berca.co.id>
Subject: RE: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan

Amien...
Gak salah gw mencintai Milan bukan hanya timnya yang hebat, bukan hanya
pemain yang loyal, bukan hanya presidenya yang keren, bukannya hanya
prestasinya yang fantastis tapi juga para pendukungnya yang santun dan
berbudaya dan melihat satu hal dari berbagai sisi.
Forza Milan,.....

-----Original Message-----
From: Arif Ikram [mailto:goodlookingguy1969@yahoo.com]
Sent: Friday, October 21, 2005 11:07 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan

Guys...

Slamet puasa dulu ah, hari Jumat neh hari baik yang penuh berkah...

Singkat kata, kita Milanisti memang lagi banyak cobaan. Sejak tahun lalu
kita kering gelar setelah 2 tahun berturut kita dipuasin dengan gelar juara
Eropa trus lanjut scudetto.
Tahun ini diawali dengan banyak keraguan, mulai dari lalu lintas transfer
yang gak memuaskan, pemain lama yang mulai uzur dan berkurang kapabilitasnya
tetap bertahan, pemain baru masih meragukan dsb.
Mulai kompetisi kita juga gak meyakinkan samasekali. Di Serie A kita
ngos2an, di UCL kita pas2an. Tambahan terakhir kita cuma seri pulak di
kandang lawan PSV.

Apa yang mesti kita lakukan?
Menghujatkah? Memaki makikah? Mencacimakikah? Mengata ngatainkah?
Atau kita coba berlapang dada dulu? Atau kita coba ikut prihatin sambil kita
diskusi sama2 disini? Atau kita coba nikmati ini semua sambil menyadari
bahwa kenikmatan jadi tifosi itu yah menikmati turun naeknya prestasi tim
kesayangan kita?

Guys....
Hidup itu ajah bagaikan roller coaster. Kadang diatas, kadang dibawah. Untuk
naik jalannya mesti pelan2. Giliran turun, nukiknya ngebut setengah mati
sampe jantung copot rasanya...

Ya itu kembali ke individu masing2.
Dengan cara apa kita melampiaskan cinta kita pada tim kesayangan kita adalah
hak masing2 dari kita. Mau gaya tifosi elegan, gaya holigan, gaya anarkis,
gaya bonek, semua kembali ke perilaku dasar kita masing2 sebagai tifosi gaya
Indonesia.

Cuma.....
tolong diingat!!! Forum ini dimaksudkan untuk membina Milanisti Indonesia
menjadi tipikal dan contoh tifosi Milan yang berbudaya dan sejati, dalam
arti kata benar2 setia dan cinta pada Milan dalam kondisi apapun, suka duka,
baik buruk, bagus jelek, hebat loyo, jago lemes, dan semua prestasi Milan
apapun itu....
Juga di Forum ini terus terang gak mentolerir kata2 kasar, makian, hujatan
yang kira2 gak sepantasnya keluar dari seorang tifosi yang katanya Milanisti
sejati. Menghujat klub/orang/pemain lawan atau musuh aja gak boleh, apalgi
kepada tim kita sendiri.

Buat gw pribadi, Don Carletto adalah seorang pahlawan!!! Dia mulai dari
bawah, sekolah dulu di Parma, Reggina dan Juventus untuk bikin prestasi
Milan ke puncak. Gelar Campioni d'Europa dan scudetto bukanlah main2an. Jadi
kalo memang beliau sekarang sedang off, itu bukan kesalahan pribadi semata
tapi seluruh tim. Kalo Don Carletto Ancelotti meninggalkan Milan kapanpun
itu, entah di tengah kompetisi atau di akhir nanti, dia adalah hero yang
pantas dikenang.

Buat gw pribadi, semua pemain yang berjuang di lapangan dengan kaos
Rossonero adalah pahlawan!!! Setiap tetes keringat mereka adalah darah gw!!!
Perkara mereka main bagus apa nggak, cetak gol apa belum itu urusan nasib.
Urusan belakangan, tapi yang jelas mereka berjuang untuk kejayaan Milan dan
harus dihargai, bukan dicacimaki.

Semoga bisa jadi renungan buat teman2 semua.

Selamat puasa dan semoga Milan segera bangkit.

Forza Il Diavolo Rosso!!!!

=== Arif Ikram ===
Ketua Milanisti Indonesia periode Maret 2003 - Desember 2004
Moderator Milis

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

The information contained in this e-mail is intended only for the individual
or entity to whom it is addressed. Its contents (including any attachments)
are confidential and may contain privileged information.

If you are not an intended recipient you must not use, disclose,
disseminate, copy or print its contents. If you receive this e-mail in
error, please delete and destroy the message and notify the sender by reply
e-mail.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 20 Oct 2005 21:50:37 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: RE: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan

wah..wah..
tambah bijak aja nih bang ustad, bukan mau menghujat bang, tapi lebih tepat meluapkan rasa frustasi atau emosi yang sesaat........emang bikin bete kalo abis liat milan main trus ngak menang...........bisa2 hidup seminggu itu serasa setaon sampe milan dapat merebut kemenangan kembali.
met umroh yach Bang.
salam perdamaian.........

Teuku Rama <teukur@unocal.com> wrote:
Ah bapak ini, emang pantes sempet jadi ketua Milanisti Indonesia. Saya
sangat setuju sekali pak!!!

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Arif Ikram
Sent: Friday, October 21, 2005 11:07 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan

Guys...

Slamet puasa dulu ah, hari Jumat neh hari baik yang penuh berkah...

Singkat kata, kita Milanisti memang lagi banyak cobaan. Sejak tahun lalu
kita kering gelar setelah 2 tahun berturut kita dipuasin dengan gelar
juara Eropa trus lanjut scudetto.
Tahun ini diawali dengan banyak keraguan, mulai dari lalu lintas
transfer yang gak memuaskan, pemain lama yang mulai uzur dan berkurang
kapabilitasnya tetap bertahan, pemain baru masih meragukan dsb.
Mulai kompetisi kita juga gak meyakinkan samasekali. Di Serie A kita
ngos2an, di UCL kita pas2an. Tambahan terakhir kita cuma seri pulak di
kandang lawan PSV.

Apa yang mesti kita lakukan?
Menghujatkah? Memaki makikah? Mencacimakikah? Mengata ngatainkah?
Atau kita coba berlapang dada dulu? Atau kita coba ikut prihatin sambil
kita diskusi sama2 disini? Atau kita coba nikmati ini semua sambil
menyadari bahwa kenikmatan jadi tifosi itu yah menikmati turun naeknya
prestasi tim kesayangan kita?

Guys....
Hidup itu ajah bagaikan roller coaster. Kadang diatas, kadang dibawah.
Untuk naik jalannya mesti pelan2. Giliran turun, nukiknya ngebut
setengah mati sampe jantung copot rasanya...

Ya itu kembali ke individu masing2.
Dengan cara apa kita melampiaskan cinta kita pada tim kesayangan kita
adalah hak masing2 dari kita. Mau gaya tifosi elegan, gaya holigan, gaya
anarkis, gaya bonek, semua kembali ke perilaku dasar kita masing2
sebagai tifosi gaya Indonesia.

Cuma.....
tolong diingat!!! Forum ini dimaksudkan untuk membina Milanisti
Indonesia menjadi tipikal dan contoh tifosi Milan yang berbudaya dan
sejati, dalam arti kata benar2 setia dan cinta pada Milan dalam kondisi
apapun, suka duka, baik buruk, bagus jelek, hebat loyo, jago lemes, dan
semua prestasi Milan apapun itu....
Juga di Forum ini terus terang gak mentolerir kata2 kasar, makian,
hujatan yang kira2 gak sepantasnya keluar dari seorang tifosi yang
katanya Milanisti sejati. Menghujat klub/orang/pemain lawan atau musuh
aja gak boleh, apalgi kepada tim kita sendiri.

Buat gw pribadi, Don Carletto adalah seorang pahlawan!!! Dia mulai dari
bawah, sekolah dulu di Parma, Reggina dan Juventus untuk bikin prestasi
Milan ke puncak. Gelar Campioni d'Europa dan scudetto bukanlah main2an.
Jadi kalo memang beliau sekarang sedang off, itu bukan kesalahan pribadi
semata tapi seluruh tim. Kalo Don Carletto Ancelotti meninggalkan Milan
kapanpun itu, entah di tengah kompetisi atau di akhir nanti, dia adalah
hero yang pantas dikenang.

Buat gw pribadi, semua pemain yang berjuang di lapangan dengan kaos
Rossonero adalah pahlawan!!! Setiap tetes keringat mereka adalah darah
gw!!! Perkara mereka main bagus apa nggak, cetak gol apa belum itu
urusan nasib. Urusan belakangan, tapi yang jelas mereka berjuang untuk
kejayaan Milan dan harus dihargai, bukan dicacimaki.

Semoga bisa jadi renungan buat teman2 semua.

Selamat puasa dan semoga Milan segera bangkit.

Forza Il Diavolo Rosso!!!!

=== Arif Ikram ===
Ketua Milanisti Indonesia periode Maret 2003 - Desember 2004
Moderator Milis

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "milanisti-indonesia
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscr
ibe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 21 Oct 2005 15:09:36 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Don Carlo Now and Never !!!

RM ~ Sebelumnya gw minta maaf dolo.. kalo komentar gw rada pedas.. bukan maksud ingin menambah panas suasana yang memiliki dua kubu berbeda.. gw mungkin didukung oleh beberapa teman2 milis disini n ada juga yang ga setuju dengan komentar gw serta yang bersikap netral.. itu semua hak teman2 yang ga suka atas komentar gw..

Gw disini adalah Milanisti Sejati.. tanpa perlu masuk Milanisti-Indonesia.. toh darah gw ude mengalir Merah Hitam.. saking fanatik dengan Milan.. gw bisa berbuat apa aja demi Milan.. sampe2 gw pernah punya cewek gw putusin karena ga mendukung tim kesayangan gw.. wekekeke.. kejam kan gw.. apalagi keluarga gw terutama Bokap adalah Milaners sejak era Franco Baresi..

Oke.. back to Topik gw.. kenapa gw buat topik diatas ??? karena gw ude merasa kehilangan sesuatu dari Milan.. yakni permainan menarik-menyerang-menang.. seperti era Mr. Capello ato Mr. Zac yang sempat memakai pola penyerangan frontal.. sempat juga Fatih Terim menerapkan strategi tersebut sebelum ditendang n kemudian beralih ke Don Carlo..

Masuknya Don Carlo pada pertengahan musim 2001-2002.. sedikit banyak diragukan oleh segenap Milanisti.. gimana tidak ??? 2 musim lalu allenatore Juventut ini hanya mampu membawa Juve menjadi runner-up n membuat Don Carlo sempat disejajarkan dengan Cuper.. toh akhirnya musim itu juga Don Carlo membawa Milan kembali ke Eropa dengan mengalahkan Verona dipekan akhir musim..

Musim 2002-2003 Milan mulai berbenah.. dengan amunisi yang begitu besar.. apalagi bintang datang ke Milanello buat membela panji Il Rossonerri.. beban Don Carlo sangat besar kala itu.. karena manajemen telah memberi lebih kepuasan buat Don Carlo berkreasi.. liat aja lini depan diisi Rivaldo-Jdat-Pippo-Sheva.. tengah Rui-Dalla Bona-Seedorf-dll.. belakang datangnya Nesta mempertebal kokohnya lini belakang.. apalagi Don Carlo lebih menargetkan dikompetisi Eropa.. toh pengorbanan dan kerja kerasnya patut diacungin jempol.. dengan armada yang komplet Milan mampu membuat 2 tim yakni Milan 1 dan Milan 2 yang sama2 berjaya di Eropa maupu Lokal..

Musim 2003-2004 sedikit mengalami perubahan yang aneh gw bilang.. masuknya Cafu dan Pancaro meragukan kemampuannya.. lagi2 mereka juga membawa Milan scudetto ke 17 plus lahirnya anak ajaib dari Brasil, Kaka.. walo gagal di Eropa, Don Carlo mampu meracik permainan Milan lebih dewasa dan padu dilini tengahnya..

Musim 2004-2005 lagi2 gw jadi bingung.. kedatangan Stam, Crespo n Dhorasso membuat gw pesimistis.. apalagi awal musim ke 3 pemain ini dirudung cedera plus kala Crespo kembali kelapangan tidak mampu mencetak gol.. yang lucunya kala Milanisti disini menghujat Crespo barulah si Kriwil menjawab kebutuhan Milan akan lini depan.. gw BANGGA meski Milan gagal disemua ajang.. toh KEGAGALAN musim lalu jadi pelajaran buat Don Carlo untuk merotasi pemain dan sesegera memperbaiki lini belakang..

Optimisme gw makin besar Milan musim ini membeli beberapa pemain yang dibutuhkan semacam Vieri, Gila, Vogel, Janku, Kalac dll.. tapi anehnya sampe tengat transfer ga da satu batang hidung pun buat lini belakang ??? gw yakin Milanisti banyak yang kecewa dengan kebijaksanaan manajemen maupun Don Carlo.. plus Milan menderita kebobolan di pekan2 pertama n sempat kalah..

Gw menvonis Don Carlo untuk dipecat karena punya alasan kuat:
1. selama dia melatih dia terlalu yakin dengan pemain itu2 aja.. terbukti sampe sekarang skuad untuk lini tengah maupun lini belakang masih dihuni pemain yang sama..
2. gw setuju kala Berlusconi menitahkan kepada Don Carlo memakai 2 penyerang.. toh meski ga smua benar, 2 gol Crespo VS MU mampu membawa Milan ke Semifinal.. tetap aja 2 penyerang lebih efektif..
3. musim ini gw ga setuju kalo Milan masih menggunakan strategi ball possesion <-- terbukti lawan PSV jadi keliatan monoton karena smua lawan ude mengetahui kelemahannya.. Pirlo lemah dalam bertahan dan ini membuat lawan sering menggunakan 2 pemain tengah buat mencegat aliran bola kedepan n merebut bola dari kakinya.. gw sebenarnya sangat menginginkan Vogel yang berada diposisi itu.. karena Vogel mampu memerankan gelandang jangkar dalam bertahan maupun menyerang.. sekali lagi gw katakan bukan berarti Pirlo kehilangan tempat.. dia tetep menjadi andalan pemain Milan.. toh kontribusinya selama ini lebih dari memuaskan apalagi Pirlo gelandang unik..
4. Don Carlo terlalu yakin dengan pemain2 tuirnya kecuali Il Capitano yang tetep gw harapkan.. pemain2 tuir lainnya ga selalu mampu bermain full sampe akhir musim.. kalo seperti ini, tindakan selanjutnya Bursa Transfer Januari benar2 dioptimalkan membeli paling tidak 2 pemain segar.. belakang maupun depan.. untuk depan gw setuju Milan membeli Torres <-- meski gw ragu dengan trademark pemain Spanyol di Italia ini demi mempertajam dan menambah kreasi lini depan.. apalagi Torres striker yang memiliki kecepatan layaknya Sheva..
5. Solusi gw buat Don Carlo <-- kalo doski baca mail gw :P~~~.. berikanlah permainan menarik-menyerang-menang/ menarik-menyerang-seri lebih bae begitu daripada monoton n hasilnya mengecewakan.. Now or Never Carlo !!!

Salam dach buat Bung Athos <-- abang gw yang paling cakep :P~~~, Bung Puguh <-- abang sehati ama gw, Bung Jamzer <-- abang yang bae banget atas jawabannya buat semuanya , Bung Arief <-- kemana aja nech abang yang atu ini ???, Bung Arif <-- nyaingin Raja_Milan dengan Pangeran_Milan.. sapa nech yang pake nick Putra_Milan buruan !!!, Bung Toel <-- abang kasih video truss dach, Bung Delfiar <-- abang satu kampuang ma, Bung Yan <-- kapan pulang kepekanbaru bro ??? dll (^_^) sekali lagi Minta Maaf dari Hati ini.. pekan ini Baaaannttaaaiii !!!!! Forza Milan !!!

nb: Raja_Milan mati suri dolo 1 minggu lebih.. sibuk menjelang Lebaran euiy !!!


---------------------------------
Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 21 Oct 2005 01:01:37 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan

Arif Ikram <goodlookingguy1969@yahoo.com> wrote:
*********************************************CUTNECH********************************************************
RM ~ Nah ini Dia !!! kemana aja Bang ??? hiks.. hiks.. bisnis kita gimana nech ??? kok ga da kabarnya lagi ??? apa gw kirim dolo ke rekening abang ??? pliisss bang (^_^) gw mao nambah koleksi nech.. japri yach rekeningnya n daftar2 koleksi abang.. n terimakasih atas dakwahnya.. benar2 bijaksana dan tegas !!! Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 21 Oct 2005 01:07:48 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Arti dari fans sejati

Jamzer <jamzer@milanisti-indonesia.org> wrote:
*****************************************CUTNECH************************************************************
RM ~ Siiiaaaappp Boooosss !!! ga ngulang lagi dech.. makasih ya bang yang caranya.. tapi lom buat lagi banyak kerjaan.. oala ane mah ga tuch hujat Gila.. sejak di Parma gw Fans Gila.. to: yang bilang gw Juventus tolong ene bulan puasa jangan suka menyebar Fitnah.. wekekeke.. becanda dink.. Piizzz aje dech.. ane orang bae2 disini.. ntar kalo ane pergi ane harus bae2 juga disini.. Dukung Milan bukan karena Menang-Seri ato Kalah.. tapi permainan Menyerang n Menarik ga Monoton !!! Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 21 Oct 2005 15:04:38 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: link psv....

walaupun sedih dengan hasil seri, tp lumayan buat koleksi bagi milanisti
sejati

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1019
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 21 Oct 2005 15:13:13 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: link lagi nih...

dah sih... gak usah pada sedih, nih gw tambahin koleksinya buat loe2 pade...
http://media2.acmilan.com/200510/2514_bb.wmv
BRN + FDL = ininih yg dinamain fans sejati....

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 21 Oct 2005 01:18:57 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: RE: [UPTELIMA] LOWONGAN URGENT

Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id> wrote:
****************************************CUTNECH*************************************************************
RM ~ Wekekekeke <-- ketawa sopan bukan setan.. seep dach Postingannya Bung Uddin paling ga buat Bete lagi.. mang sulit dach ngelupain pertandingan itu.. toh pekan ini Bantaaaiii Palermo !!! Bung Uddin ane cuman kasih tau, kalo postingan ga da hubungan ama Milan kasih OOT ye (^_^).. ane wakilin Pak Moderator nech yang kecolongan ma mail ente.. (^_^) Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 21 Oct 2005 01:18:48 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: RE: [UPTELIMA] LOWONGAN URGENT

Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id> wrote:
****************************************CUTNECH*************************************************************
RM ~ Wekekekeke <-- ketawa sopan bukan setan.. seep dach Postingannya Bung Uddin paling ga buat Bete lagi.. mang sulit dach ngelupain pertandingan itu.. toh pekan ini Bantaaaiii Palermo !!! Bung Uddin ane cuman kasih tau, kalo postingan ga da hubungan ama Milan kasih OOT ye (^_^).. ane wakilin Pak Moderator nech yang kecolongan ma mail ente.. (^_^) Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Fri, 21 Oct 2005 01:24:35 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: link psv....

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
*************************************************CUTNECH****************************************************
RM ~ Makasih Bang Toel.. gpp buat koleksi.. tapi juga bisa donlot di www.forzasheva.com biasanya ga gede banget kisaran 8-10 mb.. buat yang donlot pake DAP dech biar cepet itupun liat kapasitas kecepatannya gw cuman 64 kbps.. hiks.. hiks.. dih banget Laptop dijual.. maaaakk balikin dunk Laptop kesayangan ane !!! Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 21 Oct 2005 01:24:06 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: link psv....

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
*************************************************CUTNECH****************************************************
RM ~ Makasih Bang Toel.. gpp buat koleksi.. tapi juga bisa donlot di www.forzasheva.com biasanya ga gede banget kisaran 8-10 mb.. buat yang donlot pake DAP dech biar cepet itupun liat kapasitas bandwithnya.. hiks.. hiks.. dih banget Laptop dijual.. maaaakk balikin dunk Laptop kesayangan ane !!! Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 21 Oct 2005 03:37:14 -0700 (PDT)
From: igun focus <sickminded_21@yahoo.com>
Subject: mandul banget...

bagus sih mainnya tapi cuman sayang mandul. dari
belakang ke tengah mainnya yahud tapi ketika
finishingnya gak ada. mandul banget sih, padahal
sheva, vieri,pippo dah masuk tapi tetap mandul. gimana
neh....

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:

> walaupun sedih dengan hasil seri, tp lumayan buat
> koleksi bagi milanisti
> sejati
>
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1019
> Brigate Rossonere
> " Militansi Tanpa Batas "
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Fri, 21 Oct 2005 17:42:19 +0700
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
Subject: Re: Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia

Hiks.. kagak bisa ngikut.. Ane besok ke Bandung..
Titip salam aje ye..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 21/10/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> > --- vortex <vortexevil@y...> wrote:
> >
> > > Dear all...
> > >
> > > Milanisti Indonesia berencana mengadakan acara buka
> > > puasa bersama yang insya allah akan diadakan pada:
> > > - Waktu : Sabtu, 22 Oktober 2005
> > > - Tempat : Food Court Blok M Plaza
> > > - Jam : 17.00 - selesai
> > >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Fri, 21 Oct 2005 17:44:09 +0700
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
Subject: Re: Lagi Puasa Memang Banyak Cobaan

Wahh...lega banget gw baca postingan dari bapa yang satu inih, rasanya adem
banget...
padahal gw sempet emosi tim gw dicacimaki (oleh pendukungnya sendiri) kaya
gtuh...

Ramadhan emang bulan yang tepat untuk mengendalikan emosi...
Met Umroh bang!!!
Doain gw dapet istri yang sholeh, setia ama suami, sehat, cakep, kaya...(dah
cukup itu aja)

Tengkyu..

are[reef]
milanisti tanpa batas

:: mau menang mau kalah gw tetep MILANISTI ::

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home