Thursday, October 20, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1301

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. heurelho gomes
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
2. ....Milan? kok BisA?....
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
3. Re: Salaaaaaaaammm......
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
4. Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
5. fantasyfootball bola milis (klasemen sementara)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
6. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: eddy.yulianto@id.panasonic.com
7. beteee
From: "ri2n_djunaz" <ri2n_djunaz@yahoo.com>
8. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: "A_Setiawan" <setiawan@polyprima.co.id>
9. [OOT] Panti Asuhan Butuh Bantuan
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
10. RE: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
11. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: Inne Sihasale <inne0111@yahoo.com>
12. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
13. Nesta&Sheva
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
14. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
15. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
16. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: blue horison <blue_horisons@yahoo.com>
17. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
18. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
19. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
20. (oot) Dampak Kenaikan BBM
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
21. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
22. Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
23. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
24. Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
25. Re: Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 20 Oct 2005 07:01:27 +0700
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
Subject: heurelho gomes

Heurelho Gomes = calon yang pas buat jadi penerus Dida...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 20 Oct 2005 08:23:50 +0700 (ICT)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
Subject: ....Milan? kok BisA?....

aNeh² memank aNeH maSa cUmA lawan
pSv doank diThn iMbAnk sich....
genGsY dUnx mAsA kLuB yG teRbAnYak kE 2 jUaRa LC
dItHan iMbAnk aMa tiM pePetexxxxx.....

wadUUuuh.... pusIIINkkkkkkkkk......

Forza MilAn........!!!!



________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 19 Oct 2005 19:27:28 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: Salaaaaaaaammm......

Halo halo.... pakabar bos... slamat puasa jg... wah, semalem kayaknya Milan kurang greget neh.. selain kiper PSV (Gomes) tampil luar biasa, tp gw ngerasa Milan kurang ngotot...

Kapan brgkt umroh-nya Bang? Nitip doa yah, moga2 gw bs dpt jodoh yg pas, dah capek neh jd kumbang....dr satu bunga ke bunga yg laen... =P doakan Milan bs menang smua gelar..
oya, ngomong2 dvd, dulu ente waktu balik dr luar sempet bw bbrp film Milan kan? gw minjem doonk..

..:: filbert ::..

Arif Ikram <goodlookingguy1969@yahoo.com> wrote:
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 19 Oct 2005 19:34:56 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Mainnya koq kayak gitu yah semalem? Sheva cedera koq
digantinya sama Inzaghi seh? Gak abis pikir gue.
Kenapa gak Gila aja yang diturunin? Gue rasa ini salah
satunya kesalahan Don Carlo sampe akhirnya Milan cuma
bawa pulang satu angka. Kaka juga apek banget semalem.
Berapa kali kesempatan nge-shoot depan gawang gak ada
yang ngarah ke gawang. Apes...apes... Btw, lawan
Palermo kudu menang donks! Biar mental gak ngedrop
buat persiapan maen di Eindhoven, soalnya biasanya
disana PSV lebih gahar.

-Kay-



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 19 Oct 2005 19:36:58 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: fantasyfootball bola milis (klasemen sementara)

# Team Manager Mat Tot 1merah_menyalakandri felixarg61592kapitanpatimuraandri susanto50483Inter Bulusreri susantyo45454BUBUDarwin King44445pulp fictionkungfu boy42426Tikuzgotz FCVenjip cziepo41416Laviola AremaFaruq Fathoni41418kencurrMohamad Zajuli40408JamripoolTombo Ati404010InterpoolMuhammad Iqbal393911the bonotirma sari473912Diamond DustKamiYama Yuuki383812kampunganjhares depp383814Eleanor Rigbydecy irianto en413715Cygnus FCFelix Deny373716Neo Persibdavid sundah363616jupebangsatmilan banget363618Milanisti Indonesiajames ricky353518DragonPeter Liaw353520jangkrik soexanak mama343421BOLA SEPAKZGustar Tjandra303022Asepdayat FCHalix Kuaing292923RastaCrizz Topper302823triaryjoni geboy302825cikoko jakartaf3rdy chevy272326vitho cantonaderry hendra gusta392127bonser doeaadi maskulin2719

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 20 Oct 2005 09:42:42 +0700
From: eddy.yulianto@id.panasonic.com
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

tp kalo menurut gw inzaghi lumayan juga abis istirahat lama.
yg bikin bete liat vieri, gimana sih tuh orang? sibuk ama iket rambut
doang..............

Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> on 10/20/2005 09:34:56 AM

Please respond to milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc: (bcc: Eddy Yulianto/MKI)
Subject: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Mainnya koq kayak gitu yah semalem? Sheva cedera koq
digantinya sama Inzaghi seh? Gak abis pikir gue.
Kenapa gak Gila aja yang diturunin? Gue rasa ini salah
satunya kesalahan Don Carlo sampe akhirnya Milan cuma
bawa pulang satu angka. Kaka juga apek banget semalem.
Berapa kali kesempatan nge-shoot depan gawang gak ada
yang ngarah ke gawang. Apes...apes... Btw, lawan
Palermo kudu menang donks! Biar mental gak ngedrop
buat persiapan maen di Eindhoven, soalnya biasanya
disana PSV lebih gahar.

-Kay-

__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 20 Oct 2005 02:39:12 -0000
From: "ri2n_djunaz" <ri2n_djunaz@yahoo.com>
Subject: beteee

aduhh gue tadi ga nonton milan ......tapi ga p2 dech lagian juga kan
seri jadi gaterlalu sedih..tapi napa seri yaaaa????/ukhhhhhhhhhh

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 20 Oct 2005 09:39:14 +0700
From: "A_Setiawan" <setiawan@polyprima.co.id>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

AS > Bener-bener BT banget hari ini, jadi males nih kerja
Milan kok bisa begitu yah, Vieri knp lagi tuh orang
maen nya kayak gitu, knp nggak di ganti ame si Gila
yang jelas-jelas lagi PD tinggi terus nyetak gol.
Semoga di pertandingan selanjutnya terus bisa menang.

> tp kalo menurut gw inzaghi lumayan juga abis istirahat lama.
> yg bikin bete liat vieri, gimana sih tuh orang? sibuk ama iket rambut
> doang..............

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Wed, 19 Oct 2005 19:49:37 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: [OOT] Panti Asuhan Butuh Bantuan

F Y I

Teman2, mungkin ada yg mau membantu?
Adasebuah panti asuhan khusus BALITA yang sangat
membutuhkan bantuan.
Lokasi panti ini di daerah Cipayung jakartatimur. Ada 59 orang anak
BALITAdisana (semua dibawah 5 tahun) diantara itu ada 17 orang bayi dibawah
1 thn dan ada 7 bayi yang berusia 1 bulan..!!!...

Kemarin sewaktu saya berkunjung kesana, pengasuh panti baru saja menemukan
bayi yang berusia satu minggu yang ditemukan di tong sampah (Katanya
beritanya ada di BUSER last weeks) bayi malang tsb sekarang kondisinya
sakit, agak demam dan sering menangis. Disamping bayi tsb ada bayi yang
ibunya merupakan korban kekerasan (diperkosa oleh sekelompok orang
sehingga sang ibu menjadi gila)...

Rekans...pengasuh panti sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk susu
formula (SGM 1), pampers, makanan bayi usia 4 bln keatas, Rinso,Molto,
Beras, gula pasir dan tentu saja uang tunai.

Selama ini mereka memperolah dana dari PEMDA yang tentu saja tidak pernah
cukup untuk membiayai anak2 malang itu, Biaya untuk uang makan per
anak/hari Rp 7500 dan ini seringkali sulit didapat. Sayangnya Panti Asuhan
ini tidak memiliki rekening Bank untuk penyaluran bantuan.
Sayang sekali juga pihak RS pemerintah (dalam hal ini langganan mereka
adalah RSUD Pasar Rebo) tidak memberikan keringanan apapun untuk biaya
pengobatan. contohnya sewaktu sang bayi yang dibuang di tong itu (namanya
Agus Prapto) sakit dan demam, pihak panti tidak bisa membawa ke RS karena
ngga ada uang sama sekali. bersyukurlah pada hari itu ada seorang dermawan
yang datang dan memberi uang sehingga Agus dapat segera dibawa berobat.

Rekans... Jika ada yang berniat menyalurkan bantuan silahkan datang ke
Jl.Bina Marga No. 79 Cipayung Jakarta Timur, Phone 844-5651 dgn Ibu Tarsih
atau Ibu Budi. Akan sangat berarti kalau anda memforwardnya ke
relasi-relasi anda.


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 20 Oct 2005 09:50:36 +0700
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
Subject: RE: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Yah paling gak Inter (dengan si kasar Materazzi yang bodoh) dan Juve
(dengan si sodara kita abbiati yang sial) juga kalah lah. Jadi agak
berkurang kadar ke-BT-an gw.

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of A_Setiawan
Sent: Thursday, October 20, 2005 9:39 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0
................Bete !!!

AS > Bener-bener BT banget hari ini, jadi males nih kerja
Milan kok bisa begitu yah, Vieri knp lagi tuh orang
maen nya kayak gitu, knp nggak di ganti ame si Gila
yang jelas-jelas lagi PD tinggi terus nyetak gol.
Semoga di pertandingan selanjutnya terus bisa menang.

> tp kalo menurut gw inzaghi lumayan juga abis istirahat lama.
> yg bikin bete liat vieri, gimana sih tuh orang? sibuk ama iket rambut
> doang..............

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS

Equipment for soccer
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Equipment+for+soccer&w1=Equipment+f
or+soccer&w2=Soccer+uniforms&w3=Sport+nutrition&w4=Sport+fishing&c=4&s=8
7&.sig=rguDtV2JFtQRSse8bB13mQ>

Soccer uniforms
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Soccer+uniforms&w1=Equipment+for+so
ccer&w2=Soccer+uniforms&w3=Sport+nutrition&w4=Sport+fishing&c=4&s=87&.si
g=zCMBHDXJWvJYz6_mWPyp0Q>

Sport nutrition
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Sport+nutrition&w1=Equipment+for+so
ccer&w2=Soccer+uniforms&w3=Sport+nutrition&w4=Sport+fishing&c=4&s=87&.si
g=Qwyx2Q-SUs7cpUahN3LZ6g>

Sport fishing
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Sport+fishing&w1=Equipment+for+socc
er&w2=Soccer+uniforms&w3=Sport+nutrition&w4=Sport+fishing&c=4&s=87&.sig=
1Q06wgzAOCf7qVV93uJMkA>

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "milanisti-indonesia
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscr
ibe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 19 Oct 2005 19:58:44 -0700 (PDT)
From: Inne Sihasale <inne0111@yahoo.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Tadi malem Kiper PSV lagi ok maennya... gw juga heran
bukannya Gila yg gantiin Sheva... malah Inzaghi...
yaelahh...
trus gw jg bingung ma RCTI perasaan pas selasa malem
running text di RCTI diberitahukan AC MILAN VS PSV E.
disiarin langsung tp ternyata malah Chelsea yang
disiarin, gmana seh!
anyway "TETAP SEMANGAT!!!"
FORZA MILAN....^....^

--- Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> wrote:

> Mainnya koq kayak gitu yah semalem? Sheva cedera koq
> digantinya sama Inzaghi seh? Gak abis pikir gue.
> Kenapa gak Gila aja yang diturunin? Gue rasa ini
> salah
> satunya kesalahan Don Carlo sampe akhirnya Milan
> cuma
> bawa pulang satu angka. Kaka juga apek banget
> semalem.
> Berapa kali kesempatan nge-shoot depan gawang gak
> ada
> yang ngarah ke gawang. Apes...apes... Btw, lawan
> Palermo kudu menang donks! Biar mental gak ngedrop
> buat persiapan maen di Eindhoven, soalnya biasanya
> disana PSV lebih gahar.
>
> -Kay-
>
>
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
>



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 20 Oct 2005 10:42:28 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Bagi gw Sheva yg cedera sbl turun minum diganti Inzaghi gpp, tapi Vieri juga harusnya diganti sama Gila ...

Delfiar
----- Original Message -----
From: Inne Sihasale
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 20, 2005 9:58 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Tadi malem Kiper PSV lagi ok maennya... gw juga heran
bukannya Gila yg gantiin Sheva... malah Inzaghi...
yaelahh...
trus gw jg bingung ma RCTI perasaan pas selasa malem
running text di RCTI diberitahukan AC MILAN VS PSV E.
disiarin langsung tp ternyata malah Chelsea yang
disiarin, gmana seh!
anyway "TETAP SEMANGAT!!!"
FORZA MILAN....^....^

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Wed, 19 Oct 2005 20:52:47 -0700 (PDT)
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
Subject: Nesta&Sheva

Waduh musibah nih....pemain andalan pada pake acara cedera lagi (Nesta&Sheva)....mudahan itu bukan kendala untuk meraih poin 3. Amien.....

R-Mancoenk
Milan Nga' yang lain


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Wed, 19 Oct 2005 21:06:02 -0700 (PDT)
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Udah nungguin ampe jam subuh nga sholat subuh lagi..ehhhh seri pula.....kecewa saya


R-Mancoenk
Milan nga yang lain
eddy.yulianto@id.panasonic.com wrote:

tp kalo menurut gw inzaghi lumayan juga abis istirahat lama.
yg bikin bete liat vieri, gimana sih tuh orang? sibuk ama iket rambut
doang..............

Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> on 10/20/2005 09:34:56 AM

Please respond to milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc: (bcc: Eddy Yulianto/MKI)
Subject: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Mainnya koq kayak gitu yah semalem? Sheva cedera koq
digantinya sama Inzaghi seh? Gak abis pikir gue.
Kenapa gak Gila aja yang diturunin? Gue rasa ini salah
satunya kesalahan Don Carlo sampe akhirnya Milan cuma
bawa pulang satu angka. Kaka juga apek banget semalem.
Berapa kali kesempatan nge-shoot depan gawang gak ada
yang ngarah ke gawang. Apes...apes... Btw, lawan
Palermo kudu menang donks! Biar mental gak ngedrop
buat persiapan maen di Eindhoven, soalnya biasanya
disana PSV lebih gahar.

-Kay-

__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 20 Oct 2005 04:30:10 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Hasil semalem emang cukup merugikan buat Milan selaku tuan rumah
tapi menurut gw permainan cukup baik kok,paling tidak membungkam
sesumbar mereka aja,yang ternyata mereka datang ke San Siro untuk
bertahan total,faktor luck aja yang membuat mereka pulang membawa
poin satu,tapi gak mama deh,toh hasil dari F vs S juga imbang
soal Inzaghi menurut gw dia main lumayan bagus,ciri khasnya belum
hilang meski cedera lama,kayaknya don carlo harus sesering mungkin
memainkan inzaghi,agar dia bisa kembali seperti aslinya,dan Vieri
malem itu apes bgt,tapi gak mama lah,sayang jankulovski masih
belum dikasih kepercayaan oleh don carlo,padahal dengan tipe seperti
dia,sangat cocok dengan gaya Vieri dan pippo,gak heran deh di babak
kedua stiker Milan kurang mendapatkan umpan-umpan manis.
biar deh hari ini imbang besok di stadion phillips mereka kan
bermain terbuka,disinilah Milan akan membawa poin maksimal.
- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Inne Sihasale
<inne0111@y...> wrote:
>
> Tadi malem Kiper PSV lagi ok maennya... gw juga heran
> bukannya Gila yg gantiin Sheva... malah Inzaghi...
> yaelahh...
> trus gw jg bingung ma RCTI perasaan pas selasa malem
> running text di RCTI diberitahukan AC MILAN VS PSV E.
> disiarin langsung tp ternyata malah Chelsea yang
> disiarin, gmana seh!
> anyway "TETAP SEMANGAT!!!"
> FORZA MILAN....^....^
>
> --- Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@y...> wrote:
>
> > Mainnya koq kayak gitu yah semalem? Sheva cedera koq
> > digantinya sama Inzaghi seh? Gak abis pikir gue.
> > Kenapa gak Gila aja yang diturunin? Gue rasa ini
> > salah
> > satunya kesalahan Don Carlo sampe akhirnya Milan
> > cuma
> > bawa pulang satu angka. Kaka juga apek banget
> > semalem.
> > Berapa kali kesempatan nge-shoot depan gawang gak
> > ada
> > yang ngarah ke gawang. Apes...apes... Btw, lawan
> > Palermo kudu menang donks! Biar mental gak ngedrop
> > buat persiapan maen di Eindhoven, soalnya biasanya
> > disana PSV lebih gahar.
> >
> > -Kay-
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________
> > Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> > http://mail.yahoo.com
> >
>
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 19 Oct 2005 21:44:27 -0700 (PDT)
From: blue horison <blue_horisons@yahoo.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Makanya ... laen kale sholat dulu mas ... baru nonton lagi ... kali aja hasilnya berubah ... lho ? huehuehue

Kenapa yah oom ance ngambil vieri ? capek liat maen-nya ... mendingan JDT aja kali ?

salam capek,
-blue horisons-

Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com> wrote:
Udah nungguin ampe jam subuh nga sholat subuh lagi..ehhhh seri pula.....kecewa saya

R-Mancoenk
Milan nga yang lain
eddy.yulianto@id.panasonic.com wrote:

tp kalo menurut gw inzaghi lumayan juga abis istirahat lama.
yg bikin bete liat vieri, gimana sih tuh orang? sibuk ama iket rambut
doang..............


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 20 Oct 2005 23:48:56 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

menurut gw,masuknya Gila juga ga akan pengaruh banyak..soalnya PSP rapet
bgt,kalo Sheva masih dilapangan plus tambahan gelandang serang
(Rui/Janku),mungkin keadaan bisa lain..semalem gw liat dua striker ga
efektif karna lini tengah juga kurang gahar...Gw ntnnya juga sambil merem
melek,soalnya kebawa ngantuk abis sahur,begitu pluit panjang langsung
brekk!! kaga sadar2 lagi,sampe kesiangan berangkat ke kantor..ya udah,ga apa
lah,yang penting milan masih mimpin klasemen grup...

----- Original Message -----
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 20, 2005 10:42 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete
!!!

> Bagi gw Sheva yg cedera sbl turun minum diganti Inzaghi gpp, tapi Vieri
juga harusnya diganti sama Gila ...
>
>
>
> Delfiar
> ----- Original Message -----
> From: Inne Sihasale
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 20, 2005 9:58 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0
................Bete !!!
>
>
> Tadi malem Kiper PSV lagi ok maennya... gw juga heran
> bukannya Gila yg gantiin Sheva... malah Inzaghi...
> yaelahh...
> trus gw jg bingung ma RCTI perasaan pas selasa malem
> running text di RCTI diberitahukan AC MILAN VS PSV E.
> disiarin langsung tp ternyata malah Chelsea yang
> disiarin, gmana seh!
> anyway "TETAP SEMANGAT!!!"
> FORZA MILAN....^....^
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 20 Oct 2005 23:54:25 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

Iya bener,kayaknya Bobo uda keberatan perut&rambut,mendingan kemarin Crespo
aja jgn dibalikin,liat golnya semalem gak?tandukan yg keras bgt,tipikal dia
tuh..gol satu sentuhan...
Iya mas rud,hrsnya sholat dulu,jeda babak pertama khan masi sempet,abis
pertandingan juga masi bisa..

----- Original Message -----
From: "blue horison" <blue_horisons@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 20, 2005 11:44 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete
!!!

> Makanya ... laen kale sholat dulu mas ... baru nonton lagi ... kali aja
hasilnya berubah ... lho ? huehuehue
>
> Kenapa yah oom ance ngambil vieri ? capek liat maen-nya ... mendingan JDT
aja kali ?
>
> salam capek,
> -blue horisons-
>
> Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com> wrote:
> Udah nungguin ampe jam subuh nga sholat subuh lagi..ehhhh seri
pula.....kecewa saya
>
>
> R-Mancoenk
> Milan nga yang lain
> eddy.yulianto@id.panasonic.com wrote:
>
>
> tp kalo menurut gw inzaghi lumayan juga abis istirahat lama.
> yg bikin bete liat vieri, gimana sih tuh orang? sibuk ama iket rambut
> doang..............
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Wed, 19 Oct 2005 22:09:53 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

yup, rapet banged, kayak abis minum jamu... sebetulnya gw berharap semalem ambrosini yg maen, gatuso banyak keilangan bola... serginho masuk jg kurang nusuk... eh, kaka malah under perform... hiks....... mana PSV gak ful tim kan, gimana besok kalo si Venegoor maen...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
menurut gw,masuknya Gila juga ga akan pengaruh banyak..soalnya PSP rapet
bgt,kalo Sheva masih dilapangan plus tambahan gelandang serang
(Rui/Janku),mungkin keadaan bisa lain..semalem gw liat dua striker ga
efektif karna lini tengah juga kurang gahar...Gw ntnnya juga sambil merem
melek,soalnya kebawa ngantuk abis sahur,begitu pluit panjang langsung
brekk!! kaga sadar2 lagi,sampe kesiangan berangkat ke kantor..ya udah,ga apa
lah,yang penting milan masih mimpin klasemen grup...

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Thu, 20 Oct 2005 12:28:56 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: (oot) Dampak Kenaikan BBM

-Saat ini jaman serba susah. Harga BBM naik akibatnya terjadi PHK di
> berbagai perusahaan. salah satu yang terkena PHK adalah Paimo. Bulan ini
> ia tidak bisa lagi mengirim uang untuk istrinya di kampung halaman. Ia hanya
> bisa mengirim surat. Isinya demikian:
>
> Istriku Tercinta.
>
> Maafkan kanda sayang, bulan ini Kanda tidak bisa mengirim uang untuk
> kebutuhan keluarga di rumah.
>
> Kanda hanya bisa mengirimmu 1000 ciuman.
>
> Paling cinta
>
> Kanda Paimo
>
> Seminggu kemudian Paimo mendapat surat balasan dari istri tercintanya:
>
> Kanda Paimo tersayang terima kasih atas kiriman 1000 ciumanmu. Untuk bulan
> ini dinda akan menyampaikan laporan pengeluaran keluarga:
>
> Tukang minyak bersedia menerima 2 ciuman setiap kali membeli 5 liter
> minyak tanah
>
> Tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman per tanggal 10 setiap bulannya
>
> Pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan 3 x ciuman setiap harinya
>
> Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia
> maunya dibayar dengan yang lain... Ya dinda berikan saja
>
> Keperluan pribadi dinda bulan ini mencapai 50 ciuman
>
> Kanda tersayang... bulan ini dinda masih menyimpan 125 ciuman.
>
> Mohon saran dari kanda tersayang 125 ciuman ini bisa dipakai untuk apa
> saja ya?
>
> Paling sayang dari
>
> Dinda seorang
> <http://www.incredimail.com/index.asp?id=409&lang=9>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Thu, 20 Oct 2005 15:15:00 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

RM ~ Semuanya ga usah nyalahin satu pemain aja.. Vieri
GOBLOK !!!!! Pippo sama DODOLNYA !!!.. Pirlo perlu
dipertanyakan sebagai pengatur irama permainan ga da
benarnya.. mending si Togel masuk.. liat aja
crossingnya mudah dipatahkan n sempat kehilangan
bola.. malah gw liat si Seedorf yang jadi deep
playmaker.. pande mengatur gerak permainan Milan..
Kakhaber tampil bae n shooting Kaka harusnya gunakan
kaki kanan jangan kaki kiri..
INTINYA.. GW BEETEEEEEEE !!!! liat permainan Milan
yang menoton.. terlalu banyak bola di Tengah.. dan
menyiakan banyak sekali peluang !!!!!!
PEEEEEECCCAAAAAATTTTT DON CARLO !!!!! gw jadi kesel
ama nech Pelatih.. mampos la kow ke NERAKA !!! musim
depan gw ga mao liat nech Don Carlo melatih Milan
!!!!!! buat puasa gw batal aja.. kalo gw Adriano
Galliani.. ude gw PECAAATTT pas selese pertandingan
!!!!! Forza Milan !!!




__________________________________
Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Thu, 20 Oct 2005 00:19:13 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia

Dear all...

Milanisti Indonesia berencana mengadakan acara buka puasa bersama yang insya allah akan diadakan pada:
- Waktu : Sabtu, 22 Oktober 2005
- Tempat : Food Court Blok M Plaza
- Jam : 17.00 - selesai

Acara sesungguhnya adalah gathering sesama milanisti, baik anggota milis maupun yg tdk tergabung dlm milis. Acara jg terbuka bagi saudara2 non muslim.
Biaya terkait, dalam hal ini untuk konsumsi makan & minum merupakan tanggungan masing2 peserta.
Peserta diharapkan kedatangannya tepat pukul 17.00, karena tempatnya adalah Food Court shg tdk memungkinkan utk di 'book' sebelumnya.

CP:
- Jamz ( 08159956304 )
- Ajung ( 08561054841 )
- Filbert ( 021-92651230 )

Bagi milanisti yg ingin ikut bisa daftar dgn me-reply email & tulis namanya dibawah.

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

1. Jamz
2. Ajung
3. Filbert
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Thu, 20 Oct 2005 14:47:18 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

HA HA HA..........

Gw nyang semule Bete,
malah ga jadi BETE gara2 baca email elo...

ha ha...
mending elo nyang jadi pelatihnya aje...

sabar mas sabar...
----- Original Message -----
From: "Raja Milan" <raja_milan04@yahoo.com.sg>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 20, 2005 2:15 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete
!!!

> RM ~ Semuanya ga usah nyalahin satu pemain aja.. Vieri
> GOBLOK !!!!! Pippo sama DODOLNYA !!!.. Pirlo perlu
> dipertanyakan sebagai pengatur irama permainan ga da
> benarnya.. mending si Togel masuk.. liat aja
> crossingnya mudah dipatahkan n sempat kehilangan
> bola.. malah gw liat si Seedorf yang jadi deep
> playmaker.. pande mengatur gerak permainan Milan..
> Kakhaber tampil bae n shooting Kaka harusnya gunakan
> kaki kanan jangan kaki kiri..
> INTINYA.. GW BEETEEEEEEE !!!! liat permainan Milan
> yang menoton.. terlalu banyak bola di Tengah.. dan
> menyiakan banyak sekali peluang !!!!!!
> PEEEEEECCCAAAAAATTTTT DON CARLO !!!!! gw jadi kesel
> ama nech Pelatih.. mampos la kow ke NERAKA !!! musim
> depan gw ga mao liat nech Don Carlo melatih Milan
> !!!!!! buat puasa gw batal aja.. kalo gw Adriano
> Galliani.. ude gw PECAAATTT pas selese pertandingan
> !!!!! Forza Milan !!!
>
>
>
>
>
> __________________________________
> Do you Yahoo!?
> New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
> http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Thu, 20 Oct 2005 14:51:42 +0700
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
Subject: Re: Milan-PSV = 0 - 0 ................Bete !!!

mo gmana lagi,
kipernya josssss banget!!!
lumayan buat gantinya dida di masa depan...
Untung Inter n Juventus kalah, jadi ga begitu sedih

--
:: Are ReeF ::
--------------------------------
Milanisti Tanpa Batas
--------------------------------

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Thu, 20 Oct 2005 14:52:08 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia

----- Original Message -----
From: "vortex" <vortexevil@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 20, 2005 2:19 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Buka Puasa Bersama Milanisti Indonesia

> Dear all...
>
> Milanisti Indonesia berencana mengadakan acara buka puasa bersama yang
> insya allah akan diadakan pada:
> - Waktu : Sabtu, 22 Oktober 2005
> - Tempat : Food Court Blok M Plaza
> - Jam : 17.00 - selesai

---cut---
Food court lantai 7 paling atas setelah bioskop yah :)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home