Monday, October 17, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1298

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 19 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: VOGEL MANTAB !!!
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
2. link milan cagliari
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
3. RE: VOGEL MANTAB !!!
From: "Nasyparuddin " <Nasyparuddin@xl.co.id>
4. Re: VOGEL MANTAB !!!
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
5. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
6. Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
7. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
8. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
9. RE: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
10. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
11. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
12. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
13. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
14. seedorf link...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
15. Re: link milan cagliari
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
16. Re: link milan cagliari
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
17. Re: link milan cagliari
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
18. Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
19. Re: link milan cagliari
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 16 Oct 2005 22:29:53 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: VOGEL MANTAB !!!

hmm, gimana kalo agak digeser ke kanan?? semalem gatuso jelek maennya, sering bgt keilangan bola (sama kayak rui costa)... kanan vogel, kiri ambrosini atau janku...

..:: filbert ::..

ds_shadowfax@yahoo.com.sg wrote:

Cuman, gw sempat mikir, sayang juga jika salah satu dari Pirlo atau Vogel mesti dicadangkan karena berposisi sama ... sayang sekali ..

Delfiar
++++++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 17 Oct 2005 05:28:54 -0000
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
Subject: link milan cagliari

http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/milancal-hi.wmv

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 17 Oct 2005 12:38:16 +0700
From: "Nasyparuddin " <Nasyparuddin@xl.co.id>
Subject: RE: VOGEL MANTAB !!!

Dear all

Klo gw sih ngeliat pertandingan tadi subuh bukan Milan yg main ( Abis
maennya jelek banget ) .....

Gw mo nanya pertandingan tadi subuh emang hujan ya di italic

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of vortex
Sent: Monday, October 17, 2005 12:30 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] VOGEL MANTAB !!!

hmm, gimana kalo agak digeser ke kanan?? semalem gatuso jelek maennya,
sering bgt keilangan bola (sama kayak rui costa)... kanan vogel, kiri
ambrosini atau janku...

..:: filbert ::..

ds_shadowfax@yahoo.com.sg wrote:

Cuman, gw sempat mikir, sayang juga jika salah satu dari Pirlo atau
Vogel mesti dicadangkan karena berposisi sama ... sayang sekali ..

Delfiar
++++++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 17 Oct 2005 05:38:31 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: VOGEL MANTAB !!!

gak lah men,alasan gw mungkin lo dah liat di posting yang lalu
jadi nostalgia dengan zac,bagi gw seperti meminjam istilah tesis
foucalt arkeologi pemikiran,formasi 3-4-3,atau 3 bek ala zac
itu berlaku di masa jayanya zac,sekarang pola zac udah usang,bukti-
nya dia gagal saat menerapkannya di inter dan di klub lain,
tapi untuk 3-4-1-2,masih berlaku sampai kapanpun,malah Jerman
memakai formasi ini bertahun-tahun(kalo di itung 40 kali musim
duren),emang sih sekarang ini klub besar gandrung memakai 4 bek
tapi karena melihat kondisi pemain bek Milan yang berumur,format
3 bek bisa dijadikan alternatif,tapi gw pesimis Milan memakai format
ini Don Carlo emang udah pakem ama 4 bek,so liat aja dulu kale
aje formasi itu dipake

> Athos lo cut kekeuh bgt sama 3-4-1-2,mo nostalgia sm Mr.Zac ya..?
hehe, klo
> Papa Carlo..dari awal dia pegang Milan seinget gw gak pernah coba
formasi
> itu,emang sih 3-4-1-2 bisa efektif,karna Cafu dan Serginho bisa
> 'benar-benar' ditaruh disayap,dan pertahanan dijamin rapat,karna 3
bek
> sejajar..tapi klo liat kecenderungan sekarang,uda mulai jarang klub
besar yg
> pake formasi itu,bahkan hampir gak ada,di italy hanya tim2 medioker
ke bawah
> yg pake itu,kayak Udinese,Siena,Livorno dll...Lagipula dgn 4-3-1-
2,Vogel dan
> Pirlo juga ttp bisa main bersamaan,Vogel bisa ditaruh diposisi
Rino,sdgkan
> Pirlo ttp di posisi semula...
>
> ----- Original Message -----
> From: "lamak7808" <lamak7808@y...>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 17, 2005 11:14 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: VOGEL MANTAB !!!
>
>
> > - dengan menyatunya vogel dengan skema don carlo,
> > mungkin don carlo bisa mencoba lagi formasi
> > 3-4-1-2,dengan begitu kedua pemain ini bisa dimainkan bersama
> > vogel bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan,sedang pirlo
> > agak maju kedepan melayani kaka',dengan begini saya rasa
> > lini tengah Milan,akan selalu menguasai permainan.
> > jadi Don Carlo gak usah ragu lagi,tapi kita tunggu saja sampai
> > Nesta sembuh,apakah format ini ada di pikiran Don Carlo.
> >
> > --Athos---
> > -- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, <ds_shadowfax@y...>
wrote:
> > >
> > > Ternyata Vogel memang bagus ... walaupun waktu pertama main
masih
> > terlihat agak kagok, semalam dia main mantab.
> > > Tipenya memang beda dengan Pirlo, tapi dia benar-benar bikin
lini
> > tengah Milan seimbang, stabil ...
> > >
> > > Cuman, gw sempat mikir, sayang juga jika salah satu dari Pirlo
atau
> > Vogel mesti dicadangkan karena berposisi sama ... sayang sekali ..
> > >
> > >
> > > Delfiar
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Sun, 16 Oct 2005 23:12:14 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

mo tanya neh.. bung puguh anak salatiga bukan?? kayaknya namanya, g asing di telinga gw.. sori klo bukan...

Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:Kalo bouncing biasanya dpt email kayak gini
From: "Yahoo! Groups"
<confirm-unbounce-1124055466-195062413-46423@yahoogroups.com>
Kalo dapet,lo reply aja alamat email kayak diatas(tiap user kode digitnya
beda,yg diatas cuma contoh)..gw pernah coba,dan bisa tuh..
Lagu2 bu Kasur dari tahun sebelum 80an udah ada,inget lagu 'pada hari
minggu' dinyanyiin ade irma di film G30S PKI..

----- Original Message -----
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 10:55 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang
menyesatkan

>
> Menurut gw lagu anak-anak jaman dulu(jaman gw th akhir 80an)liriknya
> pendek ,sederhana,beda dengan sekarang gak mendidik,contohnya lagu dulu
> yg pendek,pelangi,kapiten,banyak lagi terutama ciptaan bu kasur,kalo
> sekarang
> liat aje tuh tina toon,josua(diobok-obok),dll,
>
> Athos Mumia
> email athos_rage666 gw bouncing nih,
> gmn biar aktif lagi nih brur
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 17 Oct 2005 14:03:50 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Rahasia Rumah Tangga Maldini

Senin, 17/10/2005 10:40 WIB

Rahasia Rumah Tangga Maldini

Meliyanti Setyorini - detikSport

Jakarta - Adriana Fossa pantas disebut wanita paling bahagia di Italia. Pernikahannya dengan Paolo Maldini sempurna dan jauh dari gosip. Rahasia rumah tangga Fossa-Maldini rupanya adalah saling pengertian.

Tak sia-sia Fossa melepas karir modelnya untuk menikahi Maldini. Padahal sebelum menikahi kapten AC Milan tersebut Fossa terhitung model yang sukses. Tetapi jalan hidup perempuan keturunan Italia-Venezuela tersebut berubah setelah menikah dengan Maldini tahun 1994.

Fossa memutuskan berhenti berkarir saat mengandung anak pertamanya, Christian. Kelahiran anak keduanya, Daniel, lima tahun berselang, membuat Fossa bertekad mendedikasikan waktunya sebagai ibu rumah tangga.

Kepada Gazette Della Sport, Fossa mengaku bahagia dengan keputusannya sembilan tahun lalu. Apalagi ia mendapat dukungan suami pengertian seperti Maldini.

"Maldini di luar lapangan seperti lelaki kebanyakan. Dia selalu membuat saya tertawa dan kerap membuat saya bangga. Dia juga sangat perhatian. Dia mau menjaga anak-anak dari pagi hingga malam," cerita Fossa tentang pria yang ditemuinya pertama kali di arena disko tersebut.

Fossa pun seperti tak mau kalah. Jika Maldini butuh dukungan moril, dia selalu siap membantu.

"Sewaktu Maldini mengalami kekalahan menyesakkan di Istanbul (final Liga Champions vs Liverpool-Red) saya ikut menangis. Dia (Maldini) yang kemudian menghibur saya. Lalu saya menyadari kalau dia yang seharusnya saya hibur dan saya bangkitkan semangatnya," tukas perempuan berambut panjang ini.

Karena adanya saling pengertian di antara mereka, tidak heran rumah tangga Maldini-Fossa jauh dari gosip. Fossa pun menyebut dirinya sebagai perempuan paling beruntung.

"Saya mungkin perempuan yang paling beruntung. Tuhan telah memberi saya semua yang saya inginkan, ini lebih berharga ketimbang uang," tandasnya.

Bikin ngiri, ya!

Foto: Maldini-Fossa, pasangan paling rukun (virgilio) (mel)

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 17 Oct 2005 14:16:28 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

nah ini pasti atrikel yang ditopskor sabtu kemarin...bukan begitu bung
delf....maldini emank sudah menjadi contoh dan icon sepakbola dunia....gak
salah gw ngefans berat ama dia...hehehh....

On 10/17/05, ds_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Senin, 17/10/2005 10:40 WIB
>
> Rahasia Rumah Tangga Maldini
>
> Meliyanti Setyorini - detikSport
>
>
>
>
>
>
>
> Jakarta - Adriana Fossa pantas disebut wanita paling bahagia di Italia.
> Pernikahannya dengan Paolo Maldini sempurna dan jauh dari gosip. Rahasia
> rumah tangga Fossa-Maldini rupanya adalah saling pengertian.
>
>
>
> Tak sia-sia Fossa melepas karir modelnya untuk menikahi Maldini. Padahal
> sebelum menikahi kapten AC Milan tersebut Fossa terhitung model yang sukses.
> Tetapi jalan hidup perempuan keturunan Italia-Venezuela tersebut berubah
> setelah menikah dengan Maldini tahun 1994.
>
>
>
> Fossa memutuskan berhenti berkarir saat mengandung anak pertamanya,
> Christian. Kelahiran anak keduanya, Daniel, lima tahun berselang, membuat
> Fossa bertekad mendedikasikan waktunya sebagai ibu rumah tangga.
>
>
>
> Kepada Gazette Della Sport, Fossa mengaku bahagia dengan keputusannya
> sembilan tahun lalu. Apalagi ia mendapat dukungan suami pengertian seperti
> Maldini.
>
>
>
> "Maldini di luar lapangan seperti lelaki kebanyakan. Dia selalu membuat
> saya tertawa dan kerap membuat saya bangga. Dia juga sangat perhatian. Dia
> mau menjaga anak-anak dari pagi hingga malam," cerita Fossa tentang pria
> yang ditemuinya pertama kali di arena disko tersebut.
>
>
>
> Fossa pun seperti tak mau kalah. Jika Maldini butuh dukungan moril, dia
> selalu siap membantu.
>
>
>
> "Sewaktu Maldini mengalami kekalahan menyesakkan di Istanbul (final Liga
> Champions vs Liverpool-Red) saya ikut menangis. Dia (Maldini) yang kemudian
> menghibur saya. Lalu saya menyadari kalau dia yang seharusnya saya hibur dan
> saya bangkitkan semangatnya," tukas perempuan berambut panjang ini.
>
>
>
> Karena adanya saling pengertian di antara mereka, tidak heran rumah tangga
> Maldini-Fossa jauh dari gosip. Fossa pun menyebut dirinya sebagai perempuan
> paling beruntung.
>
>
>
> "Saya mungkin perempuan yang paling beruntung. Tuhan telah memberi saya
> semua yang saya inginkan, ini lebih berharga ketimbang uang," tandasnya.
>
>
>
> Bikin ngiri, ya!
>
>
>
> Foto: Maldini-Fossa, pasangan paling rukun (virgilio) (mel)
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 17 Oct 2005 14:25:23 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

dr detikSport lageeee ... pan ada di atasnya, gw dah lama gak beli topskor, penghematan :P

Delfiar
----- Original Message -----
From: toel maldini
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 17, 2005 2:16 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Rahasia Rumah Tangga Maldini

nah ini pasti atrikel yang ditopskor sabtu kemarin...bukan begitu bung
delf....maldini emank sudah menjadi contoh dan icon sepakbola dunia....gak
salah gw ngefans berat ama dia...hehehh....

On 10/17/05, ds_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Senin, 17/10/2005 10:40 WIB
>
> Rahasia Rumah Tangga Maldini
>
> Meliyanti Setyorini - detikSport
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 17 Oct 2005 14:31:40 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Rahasia Rumah Tangga Maldini

Yap! Benar itu maldini calon legenda milan atau bahkan italia.

Apakah Maldini akan meneruskan karirnya di sepakbola sebagai pelatih? Ada
yang tahu?

Btw gw maen FM 2005 ampe musim 2006/2007 maldini gw pake sebagai bek sayap
kiri masih bagus2 aja tuuh semoga ini menjadi kenyataan di di Milan yang
sebenarnya.

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of toel maldini
Sent: Monday, October 17, 2005 2:16 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Rahasia Rumah Tangga Maldini

nah ini pasti atrikel yang ditopskor sabtu kemarin...bukan begitu bung
delf....maldini emank sudah menjadi contoh dan icon sepakbola dunia....gak
salah gw ngefans berat ama dia...hehehh....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 17 Oct 2005 14:49:04 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

yang pasti dia gak kepikiran jd pelatih doi gak mau..soalnya banyak tekanan
and dia dah pernah tau bagaimana bokapnya jdi pelatih makanya dia gak
minat...ya itu bung delf detik dari lagazeta and dah dibahas sabtu kemarin
heheeh...bahkan adriana bilang dia sampe rela nyearhin lututnya dia buat
paolo asalkan dia tetep bisa main.....

On 10/17/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Yap! Benar itu maldini calon legenda milan atau bahkan italia.
>
> Apakah Maldini akan meneruskan karirnya di sepakbola sebagai pelatih? Ada
> yang tahu?
>
> Btw gw maen FM 2005 ampe musim 2006/2007 maldini gw pake sebagai bek sayap
> kiri masih bagus2 aja tuuh semoga ini menjadi kenyataan di di Milan yang
> sebenarnya.
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of toel maldini
> Sent: Monday, October 17, 2005 2:16 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Rahasia Rumah Tangga Maldini
>
> nah ini pasti atrikel yang ditopskor sabtu kemarin...bukan begitu bung
> delf....maldini emank sudah menjadi contoh dan icon sepakbola dunia....gak
> salah gw ngefans berat ama dia...hehehh....
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Mon, 17 Oct 2005 01:17:05 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

inilah inspirator gw, luar dalem.......

ds_shadowfax@yahoo.com.sg wrote:Senin, 17/10/2005 10:40 WIB

Rahasia Rumah Tangga Maldini

Meliyanti Setyorini - detikSport

Jakarta - Adriana Fossa pantas disebut wanita paling bahagia di Italia. Pernikahannya dengan Paolo Maldini sempurna dan jauh dari gosip. Rahasia rumah tangga Fossa-Maldini rupanya adalah saling pengertian.

Tak sia-sia Fossa melepas karir modelnya untuk menikahi Maldini. Padahal sebelum menikahi kapten AC Milan tersebut Fossa terhitung model yang sukses. Tetapi jalan hidup perempuan keturunan Italia-Venezuela tersebut berubah setelah menikah dengan Maldini tahun 1994.

Fossa memutuskan berhenti berkarir saat mengandung anak pertamanya, Christian. Kelahiran anak keduanya, Daniel, lima tahun berselang, membuat Fossa bertekad mendedikasikan waktunya sebagai ibu rumah tangga.

Kepada Gazette Della Sport, Fossa mengaku bahagia dengan keputusannya sembilan tahun lalu. Apalagi ia mendapat dukungan suami pengertian seperti Maldini.

"Maldini di luar lapangan seperti lelaki kebanyakan. Dia selalu membuat saya tertawa dan kerap membuat saya bangga. Dia juga sangat perhatian. Dia mau menjaga anak-anak dari pagi hingga malam," cerita Fossa tentang pria yang ditemuinya pertama kali di arena disko tersebut.

Fossa pun seperti tak mau kalah. Jika Maldini butuh dukungan moril, dia selalu siap membantu.

"Sewaktu Maldini mengalami kekalahan menyesakkan di Istanbul (final Liga Champions vs Liverpool-Red) saya ikut menangis. Dia (Maldini) yang kemudian menghibur saya. Lalu saya menyadari kalau dia yang seharusnya saya hibur dan saya bangkitkan semangatnya," tukas perempuan berambut panjang ini.

Karena adanya saling pengertian di antara mereka, tidak heran rumah tangga Maldini-Fossa jauh dari gosip. Fossa pun menyebut dirinya sebagai perempuan paling beruntung.

"Saya mungkin perempuan yang paling beruntung. Tuhan telah memberi saya semua yang saya inginkan, ini lebih berharga ketimbang uang," tandasnya.

Bikin ngiri, ya!

Foto: Maldini-Fossa, pasangan paling rukun (virgilio) (mel)

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Tue, 18 Oct 2005 03:37:26 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

Oh..so sweet...
Adriana,kalo ada kloning-nya gw mau tuh pesen satu yg kaya gitu,hehe
(kidding)..gila,setia bgt,sampe ngorbanin karir buat suami tercinta,..gak
jadi deh gw nungguin jandanya Adriana,soalnye doi pasti setia sm Paolo sampe
mati,hehe..
Buat Anton,gw bukan anak Salatiga,gw Salah Lima :D..bukan bro,gw anak sini
(sini mana ya?)

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>

>...bahkan adriana bilang dia sampe rela nyerahin lututnya dia buat paolo
asalkan dia tetep bisa main.....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 17 Oct 2005 15:42:32 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

Woiiiiiiiiiiiii
Ini bulan puasa, jangan ngomongin orang lain!
Apalagi ini ikut2an ngomongin urusan rumah tangga orang lain :Þ

Jamzer
ngantug...

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 17 Oct 2005 16:13:00 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: seedorf link...

nih ada seedorf luncurin situs barunya
www.clarenceseedorf.com <http://www.clarenceseedorf.com>
**
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 17 Oct 2005 16:35:59 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: link milan cagliari

itu di klik di mananya ya?
tulisannya bahasa planet semua :)

----- Original Message -----
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 12:28 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] link milan cagliari

> http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/milancal-hi.wmv
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 17 Oct 2005 16:47:07 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: link milan cagliari

Lah tinggal dowload aja om...klo gak bisa copy dulu jgn langsung klik....
dijamin bisa.....

On 10/17/05, Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:
>
> itu di klik di mananya ya?
> tulisannya bahasa planet semua :)
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 17, 2005 12:28 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] link milan cagliari
>
>
> > http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/milancal-hi.wmv
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 17 Oct 2005 16:58:23 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: link milan cagliari

sori toel,
maksud gw, link yang dikasih devilpenakut.

yang ini,
http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/milancal-hi.wmv

kalo di copy-paste malah gak keluar tuh

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 4:47 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] link milan cagliari

> Lah tinggal dowload aja om...klo gak bisa copy dulu jgn langsung klik....
> dijamin bisa.....
>

> >
> >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 17 Oct 2005 10:00:59 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Rahasia Rumah Tangga Maldini

testing testing
setetes langsung gunting

> Oh..so sweet...
> Adriana,kalo ada kloning-nya gw mau tuh pesen satu yg kaya gitu,hehe
> (kidding)..gila,setia bgt,sampe ngorbanin karir buat suami
tercinta,..gak
> jadi deh gw nungguin jandanya Adriana,soalnye doi pasti setia sm
Paolo sampe
> mati,hehe..
> Buat Anton,gw bukan anak Salatiga,gw Salah Lima :D..bukan bro,gw
anak sini
> (sini mana ya?)
>
> ----- Original Message -----
> From: "toel maldini" <toel.maldini@g...>
>
>
> >...bahkan adriana bilang dia sampe rela nyerahin lututnya dia buat
paolo
> asalkan dia tetep bisa main.....
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 17 Oct 2005 17:04:01 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: link milan cagliari

bisa kok..gw juga barusan dowload jgn lupa sampe wmvnya diikutin.....

On 10/17/05, Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:
>
> sori toel,
> maksud gw, link yang dikasih devilpenakut.
>
> yang ini,
> http://www.acmilanclub.com:80/mgoal/05-06/milan/calcio/milancal-hi.wmv
>
> kalo di copy-paste malah gak keluar tuh
>
> ----- Original Message -----
> From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 17, 2005 4:47 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] link milan cagliari
>
>
> > Lah tinggal dowload aja om...klo gak bisa copy dulu jgn langsung
> klik....
> > dijamin bisa.....
> >
>
> > >
> > >
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home