Sunday, October 16, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1297

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Milan Mautz...
From: "Bagus Wickradytha" <uwiqsilver@yahoo.com>
2. Re: Milan Mautz...
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
3. Re: Re: Milan Mautz...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
4. Re: Milan Mautz...
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
5. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
6. Re: Re: Milan Mautz...
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
7. Re: Re: Milan Mautz...
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
8. Re: Re: Milan Mautz...
From: nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com>
9. RE: Re: Milan Mautz...
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
10. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
11. Re: milan makin gila
From: yudi ana <yudianamist@yahoo.com>
12. Re: Re: Milan Mautz...
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
13. Re: milan makin gila
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
14. VOGEL MANTAB !!!
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
15. Cagliari...kenapa loe kaga lari?
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
16. Re: Milan Mautz...
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
17. Re: Milan Mautz...
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
18. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
19. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
20. Re: VOGEL MANTAB !!!
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
21. RE: Re: VOGEL MANTAB !!!
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
22. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
23. Re: VOGEL MANTAB !!!
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
24. Re: Re: VOGEL MANTAB !!!
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
25. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 16 Oct 2005 22:43:16 -0000
From: "Bagus Wickradytha" <uwiqsilver@yahoo.com>
Subject: Milan Mautz...

Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!

Forza Rossonero,

-Uwiq-

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 17 Oct 2005 07:41:57 +0700
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
Subject: Re: Milan Mautz...

itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
24 coy... mane striker jupe bisa gak?

On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com> wrote:
> Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
> membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
> ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
> akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
>
> Forza Rossonero,
>
> -Uwiq-
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

--
FACHRUL

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 17 Oct 2005 08:39:23 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Re: Milan Mautz...

tap..m,antaap....golnya sheva mirip kaya gol dia kegawang inter pas champion
kemarin....forza milan....

On 10/17/05, Pacoel <fachrul@gmail.com> wrote:
>
> itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
> 24 coy... mane striker jupe bisa gak?
>
> On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com> wrote:
> > Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
> > membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
> > ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> > stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
> > akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
> >
> > Forza Rossonero,
> >
> > -Uwiq-
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> --
> FACHRUL
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 17 Oct 2005 20:54:15 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan Mautz...

siipp mantaapp,gw suka kalimat lo..'membahana di seluruh Galaxy'.., Milan
mulai merajalela,, semua pemain baru ditampilkan,termasuk comeback-nya si
anak hilang...tapi sayangnya,si 'Perawan tua' menang lagi..'Si Borju' pesta
gol lagi..gerr,bikin gemess,,awas nanti klo ketemu milan,bakal di
remes-remes kayak nasi rames..grrr (jadi laper..)

----- Original Message -----
From: "Bagus Wickradytha" <uwiqsilver@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 5:43 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Milan Mautz...

> Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
> membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
> ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
> akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
>
> Forza Rossonero,
>
> -Uwiq-
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 17 Oct 2005 20:35:07 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

hehe..ada lagu yg dari dulu bikin gw penasaran,lagu ini : 'Kuambil bulu
sebatang,kupotong sama panjang,kuraut dan kutimbang dgn benang,ku jadikan
layang-layang....'(kalo salah tolong koreksi)
-Pertama : 'Kuambil bulu sebatang'..bagian mana dari layang2 yg memakai
bahan bulu?dan dari bulu apa? kalo dari kronologis lagu itu,gw duga 'bulu'
yg dimaksud itu yg jadi bahan kerangka layangan,tapi tetep aja penggunaan
bahasanya salah,harusnya bukan 'bulu sebatang' tapi 'bulu sehelai',kalo yg
di maksud sebatang itu bisa 'kayu sebatang' atau 'rokok sebatang'.Karena
setau gw kerangka layangan (dari dulu sampe skrg) itu dari kayu..
-Kedua : 'Kuraut dan kutimbang dgn benang',kalo yg di raut itu 'bulu' aga
aneh,tapi kalo kayu (spt gw blg) itu mungkin diraut,trus..'dan kutimbang dgn
benang'.gw anggap proses 'menimbang dgn benang' itu mengikatkan benang
ditengah2 kayu yg disilangkan utk mencari keseimbangan dgn demikian
ditemukan titik tengah dari kayu yg disilangkan(spt plus(+)).Padahal kalau
diperhatikan,jarang ada kerangka layang2 yg seperti itu,setau gw titik
silang itu aga keatas,malah dalam layang2 biasa yg sering gw jumpai,dari
titik yg agak keatas itu kayu di lengkungkan spt busur,pd akhirnya masing2
sudut membentuk bujur sangkar.
-Ketiga: 'Kujadikan layang-layang'..nah,pembuat lagu ini spt 'melarikan
diri' dari proses,dari awal diceritakan detil pembuatan layang2,dari
bahan2nya,tapi begitu sampe 'menimbang dgn benang' langsung 'jadi
layang2',padahal belum menempelkan bahan kertas,mengelem/mengikatkan kertas
ke kerangka,dst...ini yg kurang mendidik anak2,kalo memang tdk ingin lagu
ini terlalu panjang,bikin aja syair spt ini.'kukumpulkan bahan
layang-layang,kujadikan layang-layang'.nah beres khan,pencipta lagu gak
repot,dan yg mendengar lagu juga gak bingung...hehe
Sori kalo analisa gw salah,soalnye gw bukan tukang layangan,hehe..bukan mo
manjangin OOT nehh,cuma buat selingan aja,yg gak berkenan ignore aja...

----- Original Message -----
From: "Wahyu Nugroho" <wahyu.nugroho@gmail.com>

> Ha..ha....
> siang2.. lumayan buat ngilangin ngantuk...:p
> ada yg lain Don?
>
> On 10/14/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> >
> > wakaka..lucu bert,..:D
> > adalagi nih yg aneh..
> > -Bintang kecil dilangit yg biru...(Bintang khan adanya malem,lah kalo
> > malem
> > bukannya langit item?)
> > -Ibu kita Kartini...harum namanya.(Namanya Kartini atau Harum?)
> > -Pada hari minggu..naik delman istimewa kududuk di muka.(Nah,gak sopan
> > khan..)
> > -Cangkul-cangkul,cangkul yang dalam,menanam jagung dikebun kita...(kalo
> > mau
> > nanam jagung,ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?)
> > -Potong bebek angsa..Nona minta dansa..(anak kecil koq ngebahas nona
> > dansa,itu urusan bapaknya)
> > -Burung Kakatua..Nenek sudah tua,giginya tinggal dua (dari kecil uda
> > diajarin ngeledek neneknya).
> > -Dua mata saya yg kiri dan kanan..satu mulut saya tidak berhenti
> > makan.(kalo
> > mau mandi atau tidur tetep sambil makan?)
> > >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 17 Oct 2005 09:14:12 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Re: Milan Mautz...

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 8:39 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan Mautz...

> tap..m,antaap....golnya sheva mirip kaya gol dia kegawang inter pas
> champion
> kemarin....forza milan....

[J]
Bener2 dah Gila, sekali nyetak gol.. ga pernah berenti!
Gw masih nunggu come back nya Pippo dan gol pertama dr Bobo!
Toel... gw ketiduran semalem, cariin link pertandingan semalem yah ;)

Jamzer

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Sun, 16 Oct 2005 18:39:56 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Milan Mautz...

Yup !! Seneng bgt seh bisa menang... tapiii rada penasaran gara2 kok kayaknya maennya msh kurang serius...apa nyimpen tenaga buat UCL... gw yakin tuh, kalo mo rada ngotot, pasti bisa hujan gol semalem....
bravo buat Vogel, bagus bgt maennya...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

Pacoel <fachrul@gmail.com> wrote:
itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
24 coy... mane striker jupe bisa gak?

On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com> wrote:
> Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
> membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
> ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
> akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
>
> Forza Rossonero,
>
> -Uwiq-
>
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Sun, 16 Oct 2005 19:47:20 -0700 (PDT)
From: nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Milan Mautz...

Sedih gw...nggak nonton....:((
habis si Filbert kagak misscall-in gw seperti biasanya sih....:(

Anyway.... yg penting MILAN menang...
biarin Juve menang2 terus... ntar biar MILAN yg matahin rekornya....
Yoi nggak tuh....!!!

-why-

vortex <vortexevil@yahoo.com> wrote:
Yup !! Seneng bgt seh bisa menang... tapiii rada penasaran gara2 kok kayaknya maennya msh kurang serius...apa nyimpen tenaga buat UCL... gw yakin tuh, kalo mo rada ngotot, pasti bisa hujan gol semalem....
bravo buat Vogel, bagus bgt maennya...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

Pacoel <fachrul@gmail.com> wrote:
itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
24 coy... mane striker jupe bisa gak?

On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com> wrote:
> Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
> membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
> ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
> akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
>
> Forza Rossonero,
>

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 17 Oct 2005 09:47:24 +0700
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
Subject: RE: Re: Milan Mautz...

Setuju bos, smalem sempet ngeri juga ngeliat defensenya masih shaky
banget, setengah babak pertama Cagliari lebih banyak shot on goalnya,
Mauro Esposito juga gak kepegang sama costacurta, serginho malah hampir
bikin gol bunuh diri, untung si Dida gak lagi ngelamun.

Vogel mantap, pirlo jadinya bisa lebih banyak istirahat. Anyway, cukup
puas lah, next: Palermo!!!!

TR

*Milan.. Milan..Sempre*

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of vortex
Sent: Monday, October 17, 2005 8:40 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan Mautz...

Yup !! Seneng bgt seh bisa menang... tapiii rada penasaran gara2 kok
kayaknya maennya msh kurang serius...apa nyimpen tenaga buat UCL... gw
yakin tuh, kalo mo rada ngotot, pasti bisa hujan gol semalem....
bravo buat Vogel, bagus bgt maennya...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

Pacoel <fachrul@gmail.com> wrote:
itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
24 coy... mane striker jupe bisa gak?

On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com> wrote:
> Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta, berjaya,
> membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama coy
> ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg haus
> akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
>
> Forza Rossonero,
>
> -Uwiq-
>
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "milanisti-indonesia
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscr
ibe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 17 Oct 2005 09:47:55 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

----- Original Message -----
From: Puguh Dony
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 17, 2005 8:35 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

hehe..ada lagu yg dari dulu bikin gw penasaran,lagu ini : 'Kuambil bulu
sebatang,kupotong sama panjang,kuraut dan kutimbang dgn benang,ku jadikan
layang-layang....'(kalo salah tolong koreksi)

-Pertama : 'Kuambil bulu sebatang'..bagian mana dari layang2 yg memakai
bahan bulu?dan dari bulu apa? kalo dari kronologis lagu itu,gw duga 'bulu'
yg dimaksud itu yg jadi bahan kerangka layangan,tapi tetep aja penggunaan
bahasanya salah,harusnya bukan 'bulu sebatang' tapi 'bulu sehelai',kalo yg
di maksud sebatang itu bisa 'kayu sebatang' atau 'rokok sebatang'.Karena
setau gw kerangka layangan (dari dulu sampe skrg) itu dari kayu..

DS :
Buluh, bukan bulu ... buluh itu sejenis bambu yg batangnya/buku-bukunya lurus, jadi bisa dijadikan arku (kerangka layang layang) ...
Soalnya gw dulu sering bikin layang-layang sendiri di Sumatra dan dibelakang rumah gw banyak tumbuh ..
-Kedua : 'Kuraut dan kutimbang dgn benang',kalo yg di raut itu 'bulu' aga
aneh,tapi kalo kayu (spt gw blg) itu mungkin diraut,trus..'dan kutimbang dgn
benang'.gw anggap proses 'menimbang dgn benang' itu mengikatkan benang
ditengah2 kayu yg disilangkan utk mencari keseimbangan dgn demikian
ditemukan titik tengah dari kayu yg disilangkan(spt plus(+)).Padahal kalau
diperhatikan,jarang ada kerangka layang2 yg seperti itu,setau gw titik
silang itu aga keatas,malah dalam layang2 biasa yg sering gw jumpai,dari
titik yg agak keatas itu kayu di lengkungkan spt busur,pd akhirnya masing2
sudut membentuk bujur sangkar.

DS : Buluh itu diambil dua ruas tapi sambungannya di kedua ujung dibuang dan hanya ruas ditengah disisain sebagai titik tengah, trus diraut
sampai rata, trus dikasih benang, ditimbang supaya kalo dah jadi layangan seimbang ...
Jadi, yg ditimbang bukan kerangka layangan yg sudah diikat tapi kerangka awal layangan, dan yg ditimbang hanyalah kerangka yg horizontal
karena inilah yg akan menentukan keseimbangan layangan
-Ketiga: 'Kujadikan layang-layang'..nah,pembuat lagu ini spt 'melarikan
diri' dari proses,dari awal diceritakan detil pembuatan layang2,dari
bahan2nya,tapi begitu sampe 'menimbang dgn benang' langsung 'jadi
layang2',padahal belum menempelkan bahan kertas,mengelem/mengikatkan kertas
ke kerangka,dst...ini yg kurang mendidik anak2,kalo memang tdk ingin lagu
ini terlalu panjang,bikin aja syair spt ini.'kukumpulkan bahan
layang-layang,kujadikan layang-layang'.nah beres khan,pencipta lagu gak
repot,dan yg mendengar lagu juga gak bingung...hehe
Sori kalo analisa gw salah,soalnye gw bukan tukang layangan,hehe..bukan mo
manjangin OOT nehh,cuma buat selingan aja,yg gak berkenan ignore aja...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Sun, 16 Oct 2005 19:44:42 -0700 (PDT)
From: yudi ana <yudianamist@yahoo.com>
Subject: Re: milan makin gila

Ini baru milan yang gw kenal,salut buat gila dan
kakaek gw costacurta..........



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Mon, 17 Oct 2005 09:49:46 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Re: Milan Mautz...

Yup, setuju bro ...

Kayak waktu Milan matahin Inter musim lalu, KREKKKKKK, patah ...
Abis itu langsung memble dah dia ...

Delfiar
----- Original Message -----
From: nugroho dwi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 17, 2005 9:47 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan Mautz...

Sedih gw...nggak nonton....:((
habis si Filbert kagak misscall-in gw seperti biasanya sih....:(

Anyway.... yg penting MILAN menang...
biarin Juve menang2 terus... ntar biar MILAN yg matahin rekornya....
Yoi nggak tuh....!!!

-why-

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 17 Oct 2005 09:52:42 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: milan makin gila

Kakaek? Maksudnya kakak sekaligus kakek? :))

Delfiar
----- Original Message -----
From: yudi ana
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 17, 2005 9:44 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] milan makin gila

Ini baru milan yang gw kenal,salut buat gila dan
kakaek gw costacurta..........

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 17 Oct 2005 09:55:10 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: VOGEL MANTAB !!!

Ternyata Vogel memang bagus ... walaupun waktu pertama main masih terlihat agak kagok, semalam dia main mantab.
Tipenya memang beda dengan Pirlo, tapi dia benar-benar bikin lini tengah Milan seimbang, stabil ...

Cuman, gw sempat mikir, sayang juga jika salah satu dari Pirlo atau Vogel mesti dicadangkan karena berposisi sama ... sayang sekali ..

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Sun, 16 Oct 2005 19:10:45 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Cagliari...kenapa loe kaga lari?

Seandainya bisa memilih, gue yakin Cagliari semalem
lebih milih buat gak ketemu calon Scudetto musim ini.
Bayangin aja, pertandingan belum sampe 1 menit, kiper
Inter yang dipinjemin (atau dah dijual?) ke Cagliari
harus menahan malu mungut bola dari gawangnya. Empat
bek ternyata belum cukup mampu menahan gempuran
"seorang" Gilardino. Gak enak juga sih ngeliatnya,
tapi mau apa lagi, itulah MILAN, EMANG MANTEB GETU
LHO...!!!! Ditambah sentuhan tajam kaki kiri sang Il
Tzar di menit ke-26 makin bikin mantan klubnya
Gianfranco Zola ini nangis kimos menahan gempuran I
ROSSONERI.

Bener juga kata komentatornya semalem, ini cuma partai
latihan buat Milan yang selasa atau rabu nanti bakal
ketemu PSV di Liga Champion. Btw, Vogel dimainin gak
ya ntar? Gak enak kali, mantan klubnya sendiri
hehehe.... Taktik Don Carlo yang sempet ngistirahatin
Kaka, Pirlo, Cafu and Vieri cukup ampuh juga ternyata.
Anyway, mudah2an penampilan kayak semalem bisa
dipertahankan buat lawan PSV nanti. Bravo MILAN! FORZA
IL Meravigliosi!!

-Kay-



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 17 Oct 2005 03:43:39 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: Milan Mautz...

Yo'i men,sakng cepetnye gw malah gak ngeliat proses gol nye
gw telat 3 menit,habis nih perut mules bgt,ya udah ngeden aje dah
dulu,eh gw liat skornye udah 1-0 aje,gile beneer
-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Pacoel <fachrul@g...>
wrote:
>
> itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
> 24 coy... mane striker jupe bisa gak?
>
> On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@y...> wrote:
> > Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta,
berjaya,
> > membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama
coy
> > ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> > stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg
haus
> > akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
> >
> > Forza Rossonero,
> >
> > -Uwiq-
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> --
> FACHRUL
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 17 Oct 2005 03:44:11 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: Milan Mautz...

Yo'i men,sakng cepetnye gw malah gak ngeliat proses gol nye
gw telat 3 menit,habis nih perut mules bgt,ya udah ngeden aje dah
dulu,eh gw liat skornye udah 1-0 aje,gile beneer
-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Pacoel <fachrul@g...>
wrote:
>
> itu gol secepat sepanjang musim kali ya si GIla ngegplin patda detik
> 24 coy... mane striker jupe bisa gak?
>
> On 10/17/05, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@y...> wrote:
> > Cagliari - Milan, 0-2 for Milan kita yg perkasa, tercinta,
berjaya,
> > membahana di seluruh galaxy. Gila bisa bikin Gol di menit pertama
coy
> > ....menit 27, gol ke-2 cannon ball Sheva dari jarak jauh membuat
> > stadion bergemuruh...cukup lah buat menyenangkan para Tifosi yg
haus
> > akan suguhan kemenangan...hehehe...!!!
> >
> > Forza Rossonero,
> >
> > -Uwiq-
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> --
> FACHRUL
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 17 Oct 2005 22:47:55 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

huahaha..akhirnya tukang layangannya yg jelasin,kekeke..
o gitu ya,bulu itu buluh,ya namanya lagu anak2,dulu khan diajarin dgn
langsung dinyanyiin,kaga pake teks..
thanks del...
----- Original Message -----
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 9:47 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang
menyesatkan

> DS :
> Buluh, bukan bulu ... buluh itu sejenis bambu yg batangnya/buku-bukunya
lurus, jadi bisa dijadikan arku (kerangka layang layang) ...
> DS : Buluh itu diambil dua ruas tapi sambungannya di kedua ujung dibuang
dan hanya ruas ditengah disisain sebagai titik tengah, trus diraut
> sampai rata, trus dikasih benang, ditimbang supaya kalo dah jadi
layangan seimbang ...
> Jadi, yg ditimbang bukan kerangka layangan yg sudah diikat tapi kerangka
awal layangan, dan yg ditimbang hanyalah kerangka yg horizontal
> karena inilah yg akan menentukan keseimbangan layangan

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 17 Oct 2005 03:55:01 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan


Menurut gw lagu anak-anak jaman dulu(jaman gw th akhir 80an)liriknya
pendek ,sederhana,beda dengan sekarang gak mendidik,contohnya lagu dulu
yg pendek,pelangi,kapiten,banyak lagi terutama ciptaan bu kasur,kalo
sekarang
liat aje tuh tina toon,josua(diobok-obok),dll,

Athos Mumia
email athos_rage666 gw bouncing nih,
gmn biar aktif lagi nih brur

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Mon, 17 Oct 2005 04:14:39 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: VOGEL MANTAB !!!

- dengan menyatunya vogel dengan skema don carlo,
mungkin don carlo bisa mencoba lagi formasi
3-4-1-2,dengan begitu kedua pemain ini bisa dimainkan bersama
vogel bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan,sedang pirlo
agak maju kedepan melayani kaka',dengan begini saya rasa
lini tengah Milan,akan selalu menguasai permainan.
jadi Don Carlo gak usah ragu lagi,tapi kita tunggu saja sampai
Nesta sembuh,apakah format ini ada di pikiran Don Carlo.

--Athos---
-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, <ds_shadowfax@y...> wrote:
>
> Ternyata Vogel memang bagus ... walaupun waktu pertama main masih
terlihat agak kagok, semalam dia main mantab.
> Tipenya memang beda dengan Pirlo, tapi dia benar-benar bikin lini
tengah Milan seimbang, stabil ...
>
> Cuman, gw sempat mikir, sayang juga jika salah satu dari Pirlo atau
Vogel mesti dicadangkan karena berposisi sama ... sayang sekali ..
>
>
> Delfiar
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Mon, 17 Oct 2005 11:39:21 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Re: VOGEL MANTAB !!!

3-4-1-2 berarti harus mengorbankan satu bek dong ??

Cafu-Stam-Maldini

Seedorf-Pirlo-Vogel-Gattuso

Kaka

Sheva-Gilardino

Dengan formasi ini milan akan rentan akan serangan dari sayap...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of lamak7808
Sent: Monday, October 17, 2005 11:15 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: VOGEL MANTAB !!!

- dengan menyatunya vogel dengan skema don carlo,
mungkin don carlo bisa mencoba lagi formasi
3-4-1-2,dengan begitu kedua pemain ini bisa dimainkan bersama
vogel bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan,sedang pirlo
agak maju kedepan melayani kaka',dengan begini saya rasa
lini tengah Milan,akan selalu menguasai permainan.
jadi Don Carlo gak usah ragu lagi,tapi kita tunggu saja sampai
Nesta sembuh,apakah format ini ada di pikiran Don Carlo.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Mon, 17 Oct 2005 23:48:04 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

Kalo bouncing biasanya dpt email kayak gini
From: "Yahoo! Groups"
<confirm-unbounce-1124055466-195062413-46423@yahoogroups.com>
Kalo dapet,lo reply aja alamat email kayak diatas(tiap user kode digitnya
beda,yg diatas cuma contoh)..gw pernah coba,dan bisa tuh..
Lagu2 bu Kasur dari tahun sebelum 80an udah ada,inget lagu 'pada hari
minggu' dinyanyiin ade irma di film G30S PKI..

----- Original Message -----
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 10:55 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang
menyesatkan

>
> Menurut gw lagu anak-anak jaman dulu(jaman gw th akhir 80an)liriknya
> pendek ,sederhana,beda dengan sekarang gak mendidik,contohnya lagu dulu
> yg pendek,pelangi,kapiten,banyak lagi terutama ciptaan bu kasur,kalo
> sekarang
> liat aje tuh tina toon,josua(diobok-obok),dll,
>
> Athos Mumia
> email athos_rage666 gw bouncing nih,
> gmn biar aktif lagi nih brur
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Mon, 17 Oct 2005 04:58:01 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: VOGEL MANTAB !!!

> bukan mengorbankan,malah menambahkan
Nesta-Stam-Maldini

Cafu-Vogel-Pirlo-Jankulovski
kaka'
Sheva Gila/vieri
Formasi ini dipakai sesuai tipe lawan,

> 3-4-1-2 berarti harus mengorbankan satu bek dong ??
>
> Cafu-Stam-Maldini
>
> Seedorf-Pirlo-Vogel-Gattuso
>
> Kaka
>
> Sheva-Gilardino
>
> Dengan formasi ini milan akan rentan akan serangan dari sayap...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of lamak7808
> Sent: Monday, October 17, 2005 11:15 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: VOGEL MANTAB !!!
>
> - dengan menyatunya vogel dengan skema don carlo,
> mungkin don carlo bisa mencoba lagi formasi
> 3-4-1-2,dengan begitu kedua pemain ini bisa dimainkan bersama
> vogel bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan,sedang pirlo
> agak maju kedepan melayani kaka',dengan begini saya rasa
> lini tengah Milan,akan selalu menguasai permainan.
> jadi Don Carlo gak usah ragu lagi,tapi kita tunggu saja sampai
> Nesta sembuh,apakah format ini ada di pikiran Don Carlo.
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Tue, 18 Oct 2005 00:13:24 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Re: VOGEL MANTAB !!!

Athos lo cut kekeuh bgt sama 3-4-1-2,mo nostalgia sm Mr.Zac ya..?hehe, klo
Papa Carlo..dari awal dia pegang Milan seinget gw gak pernah coba formasi
itu,emang sih 3-4-1-2 bisa efektif,karna Cafu dan Serginho bisa
'benar-benar' ditaruh disayap,dan pertahanan dijamin rapat,karna 3 bek
sejajar..tapi klo liat kecenderungan sekarang,uda mulai jarang klub besar yg
pake formasi itu,bahkan hampir gak ada,di italy hanya tim2 medioker ke bawah
yg pake itu,kayak Udinese,Siena,Livorno dll...Lagipula dgn 4-3-1-2,Vogel dan
Pirlo juga ttp bisa main bersamaan,Vogel bisa ditaruh diposisi Rino,sdgkan
Pirlo ttp di posisi semula...

----- Original Message -----
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 11:14 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: VOGEL MANTAB !!!

> - dengan menyatunya vogel dengan skema don carlo,
> mungkin don carlo bisa mencoba lagi formasi
> 3-4-1-2,dengan begitu kedua pemain ini bisa dimainkan bersama
> vogel bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan,sedang pirlo
> agak maju kedepan melayani kaka',dengan begini saya rasa
> lini tengah Milan,akan selalu menguasai permainan.
> jadi Don Carlo gak usah ragu lagi,tapi kita tunggu saja sampai
> Nesta sembuh,apakah format ini ada di pikiran Don Carlo.
>
> --Athos---
> -- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, <ds_shadowfax@y...> wrote:
> >
> > Ternyata Vogel memang bagus ... walaupun waktu pertama main masih
> terlihat agak kagok, semalam dia main mantab.
> > Tipenya memang beda dengan Pirlo, tapi dia benar-benar bikin lini
> tengah Milan seimbang, stabil ...
> >
> > Cuman, gw sempat mikir, sayang juga jika salah satu dari Pirlo atau
> Vogel mesti dicadangkan karena berposisi sama ... sayang sekali ..
> >
> >
> > Delfiar
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Mon, 17 Oct 2005 05:22:03 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan

gw lagi coba nih,
kalo lagu anak-anak sebelum th 80 yang gw tau lagunye
joan tanamal,tapi asli waktu kecil gw demen banget
ame lagu benyamin s apalagi yg judulnye panjat pinang
(ambil yang tenge,betot ujungnye)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Puguh Dony"
<puguh.dony@a...> wrote:
>
> Kalo bouncing biasanya dpt email kayak gini
> From: "Yahoo! Groups"
> <confirm-unbounce-1124055466-195062413-46423@yahoogroups.com>
> Kalo dapet,lo reply aja alamat email kayak diatas(tiap user kode
digitnya
> beda,yg diatas cuma contoh)..gw pernah coba,dan bisa tuh..
> Lagu2 bu Kasur dari tahun sebelum 80an udah ada,inget lagu 'pada hari
> minggu' dinyanyiin ade irma di film G30S PKI..
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home