Saturday, October 15, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1295

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 5 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. (oot)Beasiswa
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
2. Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
3. Re: Review Cagliari vs Milan (Tabloid Bola)
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
4. Re: bener nesta????
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
5. Fw: TERAPI AIR MINUM
From: "Abrar Yaser" <ayaser@rpxholding.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 14 Oct 2005 20:13:44 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: (oot)Beasiswa

bagi yg mao ambil beasiswa...klo gw sih lg cari yg keitaly....

*Subject:* Beasiswa
>
>
>
> Dear All,
>
> Aku Cuma mo share info aja, bhw di Inpex Corp sekarang lagi ada
> pendaftaran
> utk beasiswa S2 ke Jepang.
> Adapun syarat2 utk beasiswa S2 tsb adl sbb:
> - lulus S1 Eksakta
> - Umur tdk lbh dr 30 tahun
> - IPK min. 3.0
> - Jika sdh bekerja di instansi pemerintahan, hrs melalui SEKAB
> (Sekretariat
> Kabinet)
>
> Formulis pendaftaran sdh bisa diambil setiap hari kerja dr jam 07.30 -
> 16.00
> di kantor Inpex, MidPlaza I Lt. 7, Jl. Jend. Sudirman Kav 10-11, Jakarta.
> Formulir dikembalikan paling lambat tgl 15 Nov 2005.
>
> Silahkan beri tahu teman, adik, kakak, sodara atau tetangga yg lulusan S1
> Eksakta...siapa tahu mereka berminat utk nerusin sekolah S2 ke Jepang.
>
> Regards++
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 14 Oct 2005 15:57:55 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] Lagu anak-anak yang menyesatkan


Tapi ade juga lagu dewasa yang juga menyesatkan
seperti lagunya desi ratnasari takdir emang kejam
juga lagunya uthe judulnye gw lupa tapi lirik awalnye gw inget
mungkin hanya Tuhan yang tahu segalanya...
harusnya yg tepat memang,bukan mungkin,kalo mungkin bisa diartikan
berpemikiran agnostic.

bukan maen vortex lagu kecilnye,kalo gw demen ame bondan prakoso
melissa(abang tukang bakso)benyamin s,hehehehehe

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, vortex <vortexevil@y...>
wrote:
>
> wakakakakakakaka..... bener loe yan... hmm, emg terus terang gw
waktu kecil dengernya led zepelin, pink flyod dll.... jd kurang aware
sm lagu2 balonku.. =P
>
> ..:: filbert ::..
>
>
> Yan Walando <yan.walando@g...> wrote:
>
>
> yW~> yg laen mah bener,tapi yg ini salah :p lagunya bener kok :
> HIJAU,kuning,kelabu,merah muda,dan biru :p
>
> --
> ~~@ Yan Walando @~~
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
> +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 14 Oct 2005 16:24:46 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Review Cagliari vs Milan (Tabloid Bola)

situasi cagliari yang kurang bagus,ini harus dimanfaatkan
habis oleh Milan,tapi Milan harus waspada juga,musim lalu
Milan nyaris seri,dikandang mereka,untung ada pancaro yang
menjadi pahlawan dengan mencetak gol memanfaatkan umpan sepak pojok

Dalam pertandingan ini gw rasa milan akan menang ,faktor lapangan
dekat dengan laut tak masalah,asal gak hujan becek aja
pokoknye poin 3 harus dibawa,apalagi 2 pekan mendatang Milan ketemu
juve.

prakiraan formasi :

Kiper :Dida
Bek :Simic Stam Maldini Kaladze
Tengah:Gattuso Pirlo seedorf Rui Costa
Depan :Sheva Inzaghi


--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Annisianti Septiani"
<ans@l...> wrote:
>
> Cagliari vs Milan
> Sant'elia (16/10)
> ------------------------------
> Pesan SOS
> Cagliari dalam bahaya besar. Prestasi I Isolani anjlok amat drastis
jika
> dibandingkan dengan musim lalu. Pesan SOS alias Save Our
> Soul--Selamatkan Jiwa Kami--kini makin sering diteriakkan tifosi
mereka.
>
> Dalam enam partai Seri-A, Cagliari belum pernah menang dan cuma bisa
> mendapatkan tiga poin. Musim lalu dengan jumlah pertandingan yang
sama,
> Isolani mampu meraih sembilan angka hasil tiga buah kemenangan.
> Sebegitu jauhkah perbedaan hasil Cagliari setelah ditinggal
Gianfranco
> Zola? Tifosi kehilangan Zola, tapi mereka tetap tidak terima jika
tim
> yang ada sekarang tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengangkat
Isolani.
> Setiap sesi latihan Cagliari kini selalu dihiasi unjuk rasa tifosi.
> Mereka terus berteriak agar manajemen klub serta para pemain segera
> bangkit. Masa depan klub yang berdiri tahun 1920 ini harus bisa
> diselamatkan.
> Kalau David Suazo dkk. membidik kemenangan pertamanya di giornata
ke-7,
> Minggu (16/10), mereka akan menghadapi sebuah misi yang sulit.
> Masalahnya tim yang bertamu ke Sant'Elia akhir pekan ini adalah
Milan.
> Musim lalu Cagliari selalu kalah dari I Rossoneri, baik dalam partai
> home maupun away. Selain kalah kualitas tim, Cagliari juga harus
> membendung motivasi Milan, yang sedang diburu waktu demi mengejar
poin
> Juventus.
> "Kompetisi memang masih panjang. Tapi, kami tidak boleh kehilangan
angka
> lagi di partai-partai ke depan," kata arsitek Milan, Carlo
Ancelotti, di
> Datasport.
> Tetap 4-3-3
> Cagliari mungkin bisa mengambil keuntungan dari kondisi fisik Milan,
> yang tidak terlalu prima. Banyak pemain Rossoneri yang baru pulang
> setelah membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2006 minggu
lalu
> dan pertengahan minggu ini.
> Waktu jeda dua minggu jadi dimanfaatkan Cagliari untuk mempersiapkan
> diri secara lebih matang. Allenatore Davide Ballardini mengaku tetap
> percaya dengan skuadnya selama ini kendati hasil mereka tak
memuaskan.
> "Para pemain tetap tampil bagus walaupun mereka sering diganjar
hasil
> yang tak adil. Kami harus terus berkonsentrasi pada line-up ini,"
ungkap
> Ballardini, yang masih berpegang pada pola 4-3-3, di Football
Italia.
> Dwi Widijatmiko
> Prakiraan Formasi
> ---------------------------
> CAGLIARI (4-3-3) 1-Carini; 6-Lopez, 4-Bega, 3-Canini, 31-Agostini;
> 24-Conticchio, 16-Budel, 8-Gobbi; 7-Esposito, 9-Suazo, 23-Langella
> Cadangan: 22-Tomasig, 14-Pisano, 13-Vignati, 30-Ferrarese, 27-Cossu,
> 21-Capone, 19-Cocco. Absen: Abeijon, Campagnolo, Bizera (cedera),
Conti
> (skorsing). Pelatih: Davide Ballardini.
> MILAN (4-3-1-2) 1-Dida; 2-Cafu, 31-Stam, 3-Maldini, 27-Serginho;
> 8-Gattuso, 21-Pirlo, 20-Seedorf; 22-Kaka; 11-Gilardino, 7-Shevchenko
> Cadangan: 16-Kalac, 5-Costacurta, 4-Kaladze, 14-Vogel, 10-Rui Costa,
> 9-Inzaghi, 32-Vieri. Absen: Ambrosini, Nesta, Jankulovski (cedera).
> Pelatih: Carlo Ancelotti.
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Sat, 15 Oct 2005 05:31:48 +0700
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
Subject: Re: bener nesta????

Yak.. yak.. benar.. Tengkyu atas koreksinya..

Hmm.. crossingnya buruk.. sering terlambat balik ke belakang setelah
"menusuk" itu. Makanya, Milan dulu sering kebobolan melalui serangan
dari sisi kanan pertahanan..

Wah, hebat juga masih langganan timnas.. Umur dia berapa sih sekarang?

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 14/10/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Bukan langganan Mr.Zac donk (langganan Zac khan si Helveg),simic masuk musim
> 2002-2003 pelatihnya uda Don Carlo..musim itu emang dia langganan bek
> kanan,gantiin Contra yg ke Atletico,pemainan Simic sebenernya lumayan
> bagus,hobi menusuk juga,tapi emang crossing-nya tdk secantik Cafu,dan
> bertahannya kurang sangar..Dia masih bermain di timnas Kroasia,termasuk
> salah satu yg awet di timnas dari jamannya Boban-cs.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Sat, 15 Oct 2005 09:21:20 +0700
From: "Abrar Yaser" <ayaser@rpxholding.com>
Subject: Fw: TERAPI AIR MINUM

Semoga bermanfaat

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home