Thursday, October 13, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1292

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 5 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: milan menginginkan torres
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
2. Re: milan menginginkan torres
From: igun focus <sickminded_21@yahoo.com>
3. RE: milan menginginkan torres
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
4. RE: milan menginginkan torres
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
5. Re: bener nesta????
From: igun focus <sickminded_21@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 13 Oct 2005 15:24:10 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: milan menginginkan torres

kita tunggu ajah....
soalnya smua pemain spanyol yg mbela milan(bahkan di seria) nda ada yg
sukses, sejak era j.Moreno&J.Mari

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

On 13/10/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
> Yap benar isu ini sudah beredar sejak 2002an deh..
>
> Torres bisa menggantikan posisi Sheva juga apabila sudah cukup tua (skrg
> 29thn) di musim2 mendatang.
>
> Yakinlah Torres akan menjadi tandem Gilardino suatu saat nanti...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
> Sent: Thursday, October 13, 2005 2:59 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] milan menginginkan torres
>
> Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengaku dirinya bangga karena
> dilaporkan oleh media AC Milan sedang berusaha untuk merekrutnya. Penyerang
> internasional Spanyol ini kerap diisukan akan dibeli oleh Milan namun hingga
> saat ini belum ada tindak lanjut dari manajemen Milan.
>
> Musim panas tahun depan diperkirakan menjadi awal karir Torres di Liga
> Italia. Penyerang berusia 21 tahun itu sedang diamati oleh Milan karena
> Christian Vieri dan Pippo Inzaghi sudah tidak muda lagi. Keduanya juga kerap
> cedera dan hingga saat ini belum menyumbang gol bagi Milan untuk musim ini.
>
> "Milan menginginkanku? Itu adalah berita bagus, namun saya ingin
> berkonsentrasi untuk Spanyol terlebih dahulu saat ini." ujar Torres seperti
> dilaporkan oleh Channel4. Torres dinilai sebagai salah satu pemain paling
> berbakat di Spantol saat ini dan Atletico Madrid dilaporkan telah siap untuk
> menjual Torres tentunya dengan harga yang tidak murah

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 13 Oct 2005 03:11:37 -0700 (PDT)
From: igun focus <sickminded_21@yahoo.com>
Subject: Re: milan menginginkan torres

wah... bakal keran abis nih milan.
terus terang gw demen banget jika mereka berdua
ditandemin. bakalan menggila lagi lini depan rosoneri.
Forza milan....

--- andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:

> Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengaku
> dirinya bangga karena dilaporkan oleh media AC Milan
> sedang berusaha untuk merekrutnya. Penyerang
> internasional Spanyol ini kerap diisukan akan dibeli
> oleh Milan namun hingga saat ini belum ada tindak
> lanjut dari manajemen Milan.
>
> Musim panas tahun depan diperkirakan menjadi awal
> karir Torres di Liga Italia. Penyerang berusia 21
> tahun itu sedang diamati oleh Milan karena Christian
> Vieri dan Pippo Inzaghi sudah tidak muda lagi.
> Keduanya juga kerap cedera dan hingga saat ini belum
> menyumbang gol bagi Milan untuk musim ini.
>
> “Milan menginginkanku? Itu adalah berita bagus,
> namun saya ingin berkonsentrasi untuk Spanyol
> terlebih dahulu saat ini.” ujar Torres seperti
> dilaporkan oleh Channel4. Torres dinilai sebagai
> salah satu pemain paling berbakat di Spantol saat
> ini dan Atletico Madrid dilaporkan telah siap untuk
> menjual Torres tentunya dengan harga yang tidak
> murah
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million
> songs. Try it free.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>


__________________________________
Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 13 Oct 2005 17:17:02 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: milan menginginkan torres

tapi defender milan sekarat nih, kok gak beli defender yah :(
-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of igun focus
Sent: Thursday, October 13, 2005 5:12 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] milan menginginkan torres

wah... bakal keran abis nih milan.
terus terang gw demen banget jika mereka berdua
ditandemin. bakalan menggila lagi lini depan rosoneri.
Forza milan....

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 13 Oct 2005 03:13:53 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: RE: milan menginginkan torres

klo feeling gw bilang... seandainya torres jadi ke milan, dia bakal keliatan biasa-biasa aja, g ada yang spesial, g seperti waktu sheva mau ditarik ma milan.

Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:Yap benar isu ini sudah beredar sejak 2002an deh..

Torres bisa menggantikan posisi Sheva juga apabila sudah cukup tua (skrg
29thn) di musim2 mendatang.

Yakinlah Torres akan menjadi tandem Gilardino suatu saat nanti...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
Sent: Thursday, October 13, 2005 2:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] milan menginginkan torres

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengaku dirinya bangga karena
dilaporkan oleh media AC Milan sedang berusaha untuk merekrutnya. Penyerang
internasional Spanyol ini kerap diisukan akan dibeli oleh Milan namun hingga
saat ini belum ada tindak lanjut dari manajemen Milan.

Musim panas tahun depan diperkirakan menjadi awal karir Torres di Liga
Italia. Penyerang berusia 21 tahun itu sedang diamati oleh Milan karena
Christian Vieri dan Pippo Inzaghi sudah tidak muda lagi. Keduanya juga kerap
cedera dan hingga saat ini belum menyumbang gol bagi Milan untuk musim ini.

"Milan menginginkanku? Itu adalah berita bagus, namun saya ingin
berkonsentrasi untuk Spanyol terlebih dahulu saat ini." ujar Torres seperti
dilaporkan oleh Channel4. Torres dinilai sebagai salah satu pemain paling
berbakat di Spantol saat ini dan Atletico Madrid dilaporkan telah siap untuk
menjual Torres tentunya dengan harga yang tidak murah

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 13 Oct 2005 03:31:29 -0700 (PDT)
From: igun focus <sickminded_21@yahoo.com>
Subject: Re: bener nesta????

kalo emang gitu mending beli bek baru. denger-denger
ada gosip milan lagi deketin alex (PSV) bek serba bisa
jadi center bek atau jadi full bek bolehlah. terus
isunya lagi felipe udah deal dengan milan per januari
ini. benar itu?
terus dario simic gimana ya? kok gak pernah kedengaran
kabarnya yah.

--- Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
>
> --- athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
**********************CUTNECH**************************
> RM ~ Kayaknya Kaladze di optimalkan dech.. apa Don
> Carlo berjudi dengan memasang Vogel ato si Max jadi
> bek kah ??? <-- feeling gw kayanya geto.. Nesta
> hiks..
> hiks.. sedih banget gw (!_!).. jangan sampe lama
> dunk
> !!!! Forza Milan !!!
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
>


__________________________________
Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home