Monday, October 10, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1288

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 6 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: [oot] thanks to all....
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
2. Re: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
3. Re: Ancelotti di Pole Position Real
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
4. Re: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
5. Re: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
6. RE: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~
From: "Benny" <bernard.agus@kmk.co.id>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 9 Oct 2005 18:05:33 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: [oot] thanks to all....

sial loe jung !!! loe melupakan masa2 indah kita .... wakakakakaka
awas aja loe lebaran gak sungkem ama gw... kpn ktemuan? jgn takut ngenalin bini loe ke gw yaa.... hmmm

buat jamz sm heye....welcome to the club bro.... hihihi
(heye, jadwal futsal bulan puasa gimana?)

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

Mohamad Ashcroft Zajuli <zazacarla@yahoo.com> wrote:
Catatan : Untuk bung jamz, heye, dan filbert, saya doakan Pemerintah
secepatnyah dpt melegalkan pernikahan sesama jenis... Agar kalian dpt
mencari pasangan kalian masing2 dan menikah dgn leluasa.... :P

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Tue, 11 Oct 2005 00:00:35 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~

Gaya Hernandez itu nutup kepala pake kaos ya? kaya Ravanelli ? Batigoal juga
pake gaya senapan AK,malah saking expresifnya dia bergaya nembakin
penonton,untung yg diberondong itu tribun supporternya sendiri,..kalo gaya
nimang bayi,itu kondisional aja,kebetulan Bebeto waktu itu istrinya baru
melahirkan,gaya ini akhirnya ditiru semua pemain yg baru mendapatkan
bayi..begitu juga gaya cium cincin tunangan/kawin.Yang paling ekspresif itu
gaya2 salto pemain afrika..sedangkan gaya meniru binatang itu sah2 aja asal
tdk ada unsur melecehkan lawan,spt gaya jangkit kijangnya Klinsmann atau
gaya turkey dance ala Kanu..kalo gaya anjing kecing atau kecoa kojot mah
kelewatan..trus ada juga yg keterlaluan kaya bergaya Nazi atau gaya on***
(gw lupa nama pemainnya).

----- Original Message -----
From: "Juniardi Putra" <ardix4@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, October 09, 2005 1:51 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol
:P~~~

> ***********************CUTNECH***************************
>.. masih banyak gaya
> yang lebih enak ditonton.. contoh duo Brasil tempo
> dolo: Bebeto-Romario merayakan gol dengan menimang2
> bayi, ato melakukan atraksi tarian samba dll dech..
> Untuk ekspresi gol gw menyukai gaya Kaka ato Van Der
> Meyde dengan senapan AKnya :P~~~.. tempo dolo gw suka
> gaya si Weah ma Hernandez.. pokoke keren dech.. (^_^)
> Buat Bung Athos.. maaf gw bilang ga tarawih..
> wekekekeke.. waduuhh TURUT BERDUKA CITA ATAS KARTU
> MERAHNYA SI PEMAIN GOSONGAN.. Forza Milan !!!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sun, 9 Oct 2005 22:23:50 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: Re: Ancelotti di Pole Position Real

hehehe... bener lo Rijkaard (ejaannya), maklum gw lom gitu akrab ma doski.. :D
buat bung toel.. yoo gw temen sekantor dia.. cuman tolong jangan diperpanjang lagi, g enak ma penghuni mailist yang laen..
sori yooooo...... :D

Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
Lebih baik Ancelloti jgn cabut,tapi kalo tepaksa cabut..gw stuju bgt klo
penggantinya Rijkaard (spell yg bener gini khan?)

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Sun, 9 Oct 2005 23:59:54 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
********************CUTNECH***************************
RM ~ Yupz bener banget gaya Hernandez kadang narik
kostum kadang seperti Montella.. Batistuta bener
banget.. kalo gaya NAZI mah tuh si Paolo Di Canio kala
derby satu kota.. gaya afrika lebih extreme karena
kebanyakan mereka ga hanya menari tapi ala saltonya
Martin.. sempat juga gw pernah liat gabungan gaya
salto ama Senapan AK yakni Robbie Keane kala membela
Inter.. setelah bersalto langsung diacungkan tangannya
seperti menembak.. pokoke gaya2 binatang harusnya
lebih masuk akal.. jangan sampe ada pihak lawan yang
tersinggung.. Madrid salah satu contoh terburuk !!!
pantesan pemain2 disana (kecuali Zizou) ga pernah di
didik kale ye.. wekekeke becanda dink.. Forza Milan !!!



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 10 Oct 2005 10:34:18 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~

Ada satu lagi yang make gaya nazi,tapi seorang kiper Mark Bosnich
Menurut gw sih gak mungkinlah selebrasi mereka bermaksud merendahkan
lawan,menurut ronaldo kan dia melakukan itu karna taruhan dengan
temannya,kalo dia ngegolin dia harus bergaya bak hewan,saya rasa
terlalu kasar dengan menuduh gak pernah dididik(KECUALI ZIDANE)
ini berarti kan seorang becks,carlos,helguera,robinho menjadi
tertuduh,hehehe
Madrid bukanlah contoh terburuk,fakta tersebut sudah saya postingkan
sebelumnya yaitu pemain real betis dengan gaya anjing kencing,atau
fowler dengan gaya morpinis,
so JANGANLAH KEBENCIAN KAMU TERHADAP SUATU PEMAIN,HINGGA KAMU BERLAKU
TIDAK ADIL.

BUAT Jun,gpp becks kena kartu merah,kan udah lolos,jadi ketutup kan?
Buat vortex,bener tuh ape yang dibilang Ajung? hehehehe

FORZA MILAN
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@y...> wrote:
>
>
>
> --- Puguh Dony <puguh.dony@a...> wrote:
> ********************CUTNECH***************************
> RM ~ Yupz bener banget gaya Hernandez kadang narik
> kostum kadang seperti Montella.. Batistuta bener
> banget.. kalo gaya NAZI mah tuh si Paolo Di Canio kala
> derby satu kota.. gaya afrika lebih extreme karena
> kebanyakan mereka ga hanya menari tapi ala saltonya
> Martin.. sempat juga gw pernah liat gabungan gaya
> salto ama Senapan AK yakni Robbie Keane kala membela
> Inter.. setelah bersalto langsung diacungkan tangannya
> seperti menembak.. pokoke gaya2 binatang harusnya
> lebih masuk akal.. jangan sampe ada pihak lawan yang
> tersinggung.. Madrid salah satu contoh terburuk !!!
> pantesan pemain2 disana (kecuali Zizou) ga pernah di
> didik kale ye.. wekekeke becanda dink.. Forza Milan !!!
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 10 Oct 2005 21:55:33 +0700
From: "Benny" <bernard.agus@kmk.co.id>
Subject: RE: Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil :P~~~


Gw rasa, para pemain madrid usah kehabisan gaya utk ngerayain gol....
Gw emang ga terlalu suka dengan madrid, tp gaya selebrasi gol yg gaya kecoa
itu kan emang kebangetan... Sama aja dengan gaya morphinis nya fowler ...

Tp kl mau dibilang yg lebih parah sebenernya ada di indonesia... Ada yg
inget gaya abis ngegolin nya pemain persija (kl gak salah eli idris ya..)
bwyg buka celana dan pamer pantat di depan bench lawan...

Forza Milan
** mending goyang pantat ala roger milla... **

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of athos mumia
Sent: Monday, October 10, 2005 5:34 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gaya mencetak Gol was: Kwartet Brasil
:P~~~

Ada satu lagi yang make gaya nazi,tapi seorang kiper Mark Bosnich Menurut
gw sih gak mungkinlah selebrasi mereka bermaksud merendahkan lawan,menurut
ronaldo kan dia melakukan itu karna taruhan dengan temannya,kalo dia
ngegolin dia harus bergaya bak hewan,saya rasa terlalu kasar dengan menuduh
gak pernah dididik(KECUALI ZIDANE) ini berarti kan seorang
becks,carlos,helguera,robinho menjadi tertuduh,hehehe Madrid bukanlah
contoh terburuk,fakta tersebut sudah saya postingkan sebelumnya yaitu pemain
real betis dengan gaya anjing kencing,atau fowler dengan gaya morpinis, so
JANGANLAH KEBENCIAN KAMU TERHADAP SUATU PEMAIN,HINGGA KAMU BERLAKU
TIDAK ADIL.

BUAT Jun,gpp becks kena kartu merah,kan udah lolos,jadi ketutup kan?
Buat vortex,bener tuh ape yang dibilang Ajung? hehehehe

FORZA MILAN

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home