Sunday, October 09, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1287

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 3 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
2. Re: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
3. Gallas Ingin Ke Milan Musim Depan ???
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 09 Oct 2005 03:40:19 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~

Kalo hari biasa gw OL nye malem,yg pasti setelah tarawih

> RM ~ Wakakkaa.. Bung Athos lagi OL !!! makasih infonya.. ga tarawih
nech ??? :P~~~.. Forza Milan !!!
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! for Good
> Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sat, 8 Oct 2005 23:51:02 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
***********************CUTNECH***************************
RM ~ bukan menambah rentetan posting ini.. cuman emang
sech gaya yang dilakoni kwartet Brasil adalah hak
mereka mengeskpresikan diri, cuman sayang banget..
sepakbola bukan untuk saling menghina tim.. ya mungkin
lawan Madrid memaklumi karena mereka beda class.. tapi
secara logika itu tidak mendidik.. masih banyak gaya
yang lebih enak ditonton.. contoh duo Brasil tempo
dolo: Bebeto-Romario merayakan gol dengan menimang2
bayi, ato melakukan atraksi tarian samba dll dech..
Gw pun kurang begitu menyukai Madrid tapi apa boleh
baut.. tim ini semenjak ditangani Peraz makin kaco
aja.. ya denger2 sech mao incar Henry.. makin berjubel
tuch lini depan..
Untuk ekspresi gol gw menyukai gaya Kaka ato Van Der
Meyde dengan senapan AKnya :P~~~.. tempo dolo gw suka
gaya si Weah ma Hernandez.. pokoke keren dech.. (^_^)
Buat Bung Athos.. maaf gw bilang ga tarawih..
wekekekeke.. waduuhh TURUT BERDUKA CITA ATAS KARTU
MERAHNYA SI PEMAIN GOSONGAN.. Forza Milan !!!


__________________________________
Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sat, 8 Oct 2005 23:58:59 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Gallas Ingin Ke Milan Musim Depan ???

Keputusan cukup mengejutkan dilontarkan oleh bek
andalan Chelsea, William Gallas, dimana dirinya
mengungkapkan siap meninggalkan Stamford Bridge di
akhir musim kompetisi mendatang.

Pemain internasional Prancis tersebut mengaku saat ini
ingin tantangan yang baru guna merasakan kerasnya
kompetisi di negeri lain, usai enam musim mengenakan
kostum 'The Blues'.

Konon ketidak-bahagiannya dilatar belakangi oleh
pendapatannya yang lebih kecil dibandingkan dua pemain
top Chelsea lainnya yaitu Frank Lampard dan John
Terry.

Sejak pertama kali bergabung di Stamford Bridge,
Gallas selalu tampil maksimal dan dapat dikatakan
sangat brilian - tetapi kini ia mengaku ingin
mengakhiri karirnya bersama AC Milan.

"Saya masih belum tahu, apakah musim depan saya masih
berada di Chelsea atau tidak," ungkap Gallas.

"Kontrak saya dengan Chelsea memang masih menyisakan
enam bulan lagi, akan tetapi kini saya telah berusia
28 tahun dan kemungkinan besar saatnya bagi saya guna
mencari klub baru lagi.

"Mungkin saya membutuhkan tantangan baru. Karena saya
telah berada di Chelsea sejak tahun 1999 dan tentu
saja selama ini saya menikmatinya. Tetapi sisa karir
saya mungkin masih lima atau enam tahun lagi dan
keputusan yang saya lakukan harus lebih besar dari
saat ini."

Tim asuhan Jose Mourinho itu mungkin saat ini tengah
disegani di kancah domestik dan juga mulai merambah ke
Eropa, namun demikian Gallas mengundang Milan guna
mewujudkan ambisinya tersebut.

"Masih segar dalam ingatan saya, ketika rekan satu tim
nasional Prancis mengatakan kepada saya: 'Ketika kamu
mengenakan kostum AC Milan, maka kamu akan merasakan
kesuksesan.' Hal itu membuat saya lalu berpikir."

RM ~ Wah gw setuju banget kalo Gallas Ke Milan.. bisa
menjejaki karir seniornya Desailly.. apalagi gw liat
sech gaya permainannya ga jauh beda ama seniornya
ene.. wahhh gw setuju banget Milan ngedatanginnya..
buat Alex gw kurang menyukai.. membeli dia sama dengan
membeli Stam pada usia sekarang.. contoh musim lalu
kala Milan VS PSV di San Siro.. gol Sheva karena
keterlambatan Alex menutup geraknya plus kecepatannya
kurang bagus karena badannya bongsor jadi kelebihannya
ada pada adu fisik doank.. Chivu boleh juga tapi gw
sech pengennya Milan lebih melirik pemain asli Italia
bukan ??? Forza Milan !!!



__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home