Saturday, October 08, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1286

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 8 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. [oot] thanks to all....
From: "Mohamad Ashcroft Zajuli" <zazacarla@yahoo.com>
2. Re: [oot] thanks to all....
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
3. Re: Lini Belakang Prancis Bermasalah
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
4. MARHABAN YAA RAMADHAN
From: Mardan GITUUU <mardan.ui2001@gmail.com>
5. Re: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
6. Re: Ancelotti di Pole Position Real
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
7. Re: Re: Daftar hadir nobar
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
8. milan yunior
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sat, 08 Oct 2005 01:50:19 -0000
From: "Mohamad Ashcroft Zajuli" <zazacarla@yahoo.com>
Subject: [oot] thanks to all....

Terimakasih banyak atas ucapan2 dan harapan2 yg diberikan kepada kami
sekeluarga...

Tiada hal yg lebih bahagia disaat melihat respons teman2 menanggapi
email saya yg terdahulu. Sekali lagi terimakasih!!

Catatan : Untuk bung jamz, heye, dan filbert, saya doakan Pemerintah
secepatnyah dpt melegalkan pernikahan sesama jenis... Agar kalian dpt
mencari pasangan kalian masing2 dan menikah dgn leluasa.... :P

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 7 Oct 2005 19:27:32 -0700 (PDT)
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
Subject: Re: [oot] thanks to all....

Wahh....ada yang doyan nih...dengan sesamanya...hehehehe....jangan nebar gosip, ni bulan suci.

Mohamad Ashcroft Zajuli <zazacarla@yahoo.com> wrote:Terimakasih banyak atas ucapan2 dan harapan2 yg diberikan kepada kami
sekeluarga...

Tiada hal yg lebih bahagia disaat melihat respons teman2 menanggapi
email saya yg terdahulu. Sekali lagi terimakasih!!

Catatan : Untuk bung jamz, heye, dan filbert, saya doakan Pemerintah
secepatnyah dpt melegalkan pernikahan sesama jenis... Agar kalian dpt
mencari pasangan kalian masing2 dan menikah dgn leluasa.... :P

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing Soccer uniform kit

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sat, 8 Oct 2005 23:34:12 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Lini Belakang Prancis Bermasalah

Utk bek kanan khan masi ada Gail Givet (ASM) atau Mexes yg di roma sering
main dikanan.Apalagi bek kiri,ngapain bingung2,punya banyak bgt tuh
prancis,ada Silvestre (MU) yg juga pernah main di kiri, trus Evra(ASM),
Abidal(OL), Escude(ajax) en Candella juga masi oke di Udinesse.

----- Original Message -----
From: "Mahesa Jenar" <mahesa.jenar@gmail.com>
> Jelang Pra Piala Dunia 2006
> Lini Belakang Prancis Bermasalah
> Doni Wahyudi - detikSport
>
> Dan peluang itu memang bertambah berat kini seiring cederanya beberapa
> pemain belakang dan adanya larangan bertanding terhadap pemain mereka.
>
> Bek kanan yang bermain di Juventus Jonathan Zebina dipastikan absen
> lantaran cedera. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh
> Anthony Reveillere. Sayangnya Reveillere baru bermain dua kali bersama
> tim nasional dalam kurun dua tahun terakhir. Pengalamannya pun
> diperkirakan belum banyak.
>
> Sementara bek kanan lainnya Willy Sagnol juga dipastikan absen membela
> Prancis akibat akumulasi kartu kuning. Di posisi bek kiri William
> Gallas yang sebenarnya merasa tidak cocok berada di posisi itu akan
> mengawal Jean-Alain Boumsong dan Thuram yang beroperasi di bek tengah.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Sat, 8 Oct 2005 11:57:49 +0700
From: Mardan GITUUU <mardan.ui2001@gmail.com>
Subject: MARHABAN YAA RAMADHAN

Dear friends and colleagues,
Menjelang Ramadhan, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama
ini,
baik ucapan, perbuatan, maupun noda2 dalam hati...
selamat menjalankan ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi bagi yang
menjalankan,
semoga kita semua mendapat ridho dari 4JJI SWT, amin...
Wass,
Best Regards,

=============================================
Mardan Zafri Zen Geophysics UI
=============================================
" In Your Eyes .. I Found Comfort and Peace
The Treasure of An Endless Ocean Of Love Lays In Your Soul
Behind The Windows .. That Are Your Eyes "
Windows To The Soul
in 7th Song Album- Steve Vai
=============================================

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Sun, 9 Oct 2005 00:03:47 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~

Oke lah,kalo nigeria ngelakuin itu utk nyindir orang yg rasis, tapi kalo
ronaldo cs itu khan jelas2 karena mengejek lawan,gaya kecoa terkapar,itu spt
menganggap lawan tak berdaya,belagu betul..waktu dibantai Lyon,kecoak2 itu
pada kemana ya? Emang dari dulu gw ga pernah respek sm rombongan Galacticos
Boncos (kecuali Zizou),berlagak superior padahal ga ada apa2nya..meledek
lawan itu cuma kerjaan orang2 stress,yg baru bisa menang setelah dpt
kekalahan beruntun,,..tunggu aja sampai Milan dtg ke Bernabeu,bakal
disemprot Baygon smua tuh kecoak sampe joprak..
Contoh dong gaya Kaka ngerayain gol,ini baru ciri orang Brasil yg santun dan
relijius..atau gaya Oli Bierhoff (ini yg paling gw suka)..sehabis ngebobol
gawang dgn tandukan,dia tdk bereaksi apa-apa,hanya berjalan santai sambil
tersenyum,..mm bener2 elegan !!...

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 05, 2005 10:05 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~

> sebenernya ronaldo dkk bukan pertama kali menirukan gaya hewan
> para pemain nigeria sewaktu di olimpiade 96,menirukan gaya monyet
> mungkin itu sindiran atas perlakuan rasisme yang dialamatkan
> para pemain kulit hitam.
>
> -- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
> <ardix4@y...> wrote:
> >
> >
> > Kwartet pemain Brasil di Real Madrid mendapat nasehat dari sejumlah
> rekan setimnya atas kecenderungan mereka melakukan perayaan gol yang
> mirip binatang akhir-akhir ini. Ronaldo, Roberto Carlos, Julio
> Baptista, dan Robinho baru-baru ini sering mencontoh gerakan binatang
> dalam merayakan gol.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Sun, 9 Oct 2005 00:43:10 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Ancelotti di Pole Position Real

Lebih baik Ancelloti jgn cabut,tapi kalo tepaksa cabut..gw stuju bgt klo
penggantinya Rijkaard (spell yg bener gini khan?),apalagi kalo bawa
Ronaldinho en Deco,wuih..mau bgt. Gw baca di Bola, Laporta uda yakin 100%
bahwa Januari nanti Henry bakal pindah ke Barca,alasannya Arsenal sdg butuh
dana segar utk belanja pemain,budget Arsenal habis buat pembangunan Stadion
baru,harga yg ditawarkan Barca mnrt Laporta bakal menggoda The Gunners utk
melepas henry..ini membuka peluang Dinho utk keluar dari Barca, karna dilini
yg sama Barca juga punya Messi. Jadi setidaknya Barca akan punya tiga orang
'sprinter' di posisi yg sama, kemungkinannya Dinho akan dilepas utk memberi
jatah Non UE pd Messi,lagipula tanpa diragukan dua orang itu sdh bisa
menggantikan peran Dinho dgn sempurna,so..chance dilepasnya Dinho ke Milan
(walau dgn harga yg pasti tdk murah) sgt besar...Semua,rekaan tadi itu dgn
catatan Henry jadi di beli Barca,soalnya gw dgr Laporta lagi berambisi bikin
tim super utk nandingin Galacticos,dinamain Los Cosmicos kalo ga salah..
Berita lainnya gw baca di Bola, Milan lagi ngincar Alex (PSV) utk Januari
nanti,mm kebanyakan rumor..mana yg bener nih? mendingan Chivu aja di
seriusin,semalam gw ntn Roma-Cagliari,Chivu dipasang bek kiri,gilaa..larinya
kenceng bgt,bisa gocek-gocek pula dia...

----- Original Message -----
From: "anton mustamsikin" <ant_chelotts@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> - yang jelas permainan milan harus menyerang, klo bisa terbuka tapi kuat
> Jadi......... menurut gw posisi itu, cocoknya buat Frank Rijkchard...
> mungkin milanisti-milanisti punya pendapat yang beda???

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Sat, 8 Oct 2005 14:01:12 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Re: Daftar hadir nobar

yup...btw loe temen sekantor ya ama dia....

On 10/7/05, anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com> wrote:
>
> toel dapet salam lo dari imaks.......
>
> toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:wahahahahhaa.....sialan
> loe....
>
> On 10/6/05, anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com> wrote:
> >
> > eh kuya lo inget gw gak al_capone466 hahahahahahahahaha
> >
> > toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:heheheh...kok nama loe gak
> ada
> > list thos loe daftar gak waktu itu...
> >
> > On 10/4/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> > >
> > > Bung name gw kelewatan,kok gak dimasukin
> > > atau ........
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
> > > <toel.maldini@g...> wrote:
> > > > Ini adalah daftar milanisti yang dateng nobar kemarin malam...
> > > > 1. James
> > > > 2. Ali
> > > > 3. TOEL MALDINI
> > > > 4. Tommy
> > > > 5. Robert de Nura
> > > > 6. Salil
> > > > 7. Fendy
> > > > 8. Aliong
> > > > 9. Parta
> > > > 10. Febri
> > > > 11. Tina
> > > > 12. Lia
> > > > 13. Yessy
> > > > 14. Mega
> > > > 15. Dedi
> > > > 16. Aboet
> > > > 17. Ading
> > > > 18. Tommy A
> > > > 19. Debbie
> > > > 20. Filbert
> > > > 21. Gugun
> > > > 22. Buluk gonzales
> > > > 23. Katan
> > > > 24. Arif
> > > > 25. Redy
> > > > 26. Andy
> > > > 27. Ary
> > > > 28. Tole
> > > > 29. Mahmudi
> > > > 30. Indra Milanesta
> > > > cukup lumayanlah ditunggu lagi aksinya dan kedatangannya dilain
> > > waktu di
> > > > curva sud front row...
> > > > Brigate Rossonere
> > > > " militansi tanpa batas "
> > > >
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Forza Milanisti Indonesia !!
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > YAHOO! GROUPS LINKS
> >
> >
> > Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
> >
> > To unsubscribe from this group, send an email to:
> > milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
> >
> > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> >
> >
> > ---------------------------------
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! for Good
> > Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing Soccer
> uniform kit
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! for Good
> Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Sat, 8 Oct 2005 14:11:49 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: milan yunior

mau tau kabar tentang milan yunior silahkan klik disini:
http://www.milanjuniorcamp.com/us/index.htm
Grande Milee...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home