Friday, October 07, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1285

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 12 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Kabar Jankulovski
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
2. Re: Raja Milan
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
3. Re: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
4. Re: Ancelotti di Pole Position Real
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
5. SINAR CAHAYA AYAT KURSI & Tujuh kalimat
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
6. RE: Ancelotti di Pole Position Real
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
7. Milan Tinggalkan San Siro?
From: "Annisianti Septiani" <ans@lintasarta.co.id>
8. Akhir Pekan, Inzaghi Perkuat Tim Lagi
From: "Annisianti Septiani" <ans@lintasarta.co.id>
9. Balasan: Re: Raja Milan
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
10. Re: Re: Daftar hadir nobar
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
11. 06/10/2005 news
From: yanto yanto <yantotok@yahoo.com>
12. Re: Re: Daftar hadir nobar
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 6 Oct 2005 05:40:17 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Kabar Jankulovski

rx_gie <rx_gie@yahoo.com> wrote:
************************************************CUTNECH****************************************************
RM ~ setau gw sech.. Janku masih cedera meski debut bersama Milan ude dilakoni pada partai pertama Seri A musim ini.. gw kangen juga ama gaya permainannya.. czech cannonnya lebih bae dari Nedved <-- mao ngomong jorok lagi puasa.. wekekeke.. Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 6 Oct 2005 05:48:29 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Raja Milan

Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id> wrote:
*************************************CUTNECH***************************************************************
RM ~ Wakakaka.. seep.. seep.. Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 6 Oct 2005 05:57:30 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~

athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
********************************************CUTNECH********************************************************
RM ~ Wakakkaa.. Bung Athos lagi OL !!! makasih infonya.. ga tarawih nech ??? :P~~~.. Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 6 Oct 2005 05:34:24 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Ancelotti di Pole Position Real

Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com> wrote:
*********************************************CUTNECH*******************************************************
RM ~ kalo emang jadi Don Carlo ke Madrid ya ga pa2.. apalagi Don Carlo sangat cocok melatih tim yang penuh bintang plus bakalan memakai pemain itu2 aja.. tapi gw harap kalo Don Carlo ke Madrid jangan bawa2 Kaka, Sheva, Gila ato Pirlo dech.. pertahankan mereka !!!
buat gantiin Don Carlo.. gw rasa Roberto Donadoni, Mauro Tassotti ato Van Basten layak di kedepankan.. tapi akan lebih bae Mauro Tassotti naek pangkat.. Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 6 Oct 2005 13:47:19 -0700 (PDT)
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
Subject: SINAR CAHAYA AYAT KURSI & Tujuh kalimat

SINAR CAHAYA AYAT KURSI

Dlm sebuah hadis, ada menyebut perihal
seekor syaitan yg duduk diatas pintu rumah.
Tugasnya ialah utk menanam keraguan di
hati suami terhadap kesetiaan isteri di rumah dan
keraguan dihati isteri terhadap kejujuran
suami di luar rumah.
Sebab itulah Rasulullah tidak akan masuk
rumah sehinggalah Baginda mendengar jawaban
salam daripada isterinya.
Disaat itu syaitan akan lari bersama-sama
dengan salam itu.

Hikmat Ayat Al-Kursi mengikut Hadis-hadis:

1) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi
apabila berbaring di tempat tidurnya, Allah SWT
mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya
hingga subuh.

2) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di
akhir setiap sembahyang Fardhu, dia akan berada
dlm lindungan Allah SWT hingga sembahyang
yang lain.

3) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di
akhir tiap sembahyang,tidak menegah akan dia
daripada masuk syurga kecuali maut dan barang
siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah
SWT memelihara akan dia ke atas rumahnya,
rumah jirannya dan ahli rumah-rumah disekitarnya.

4) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di
akhir tiap2 sembahyang fardhu, Allah SWT
menganugerahkan dia setiap hati orang
yg bersyukur,setiap perbuatan orang yg
benar,pahala nabi2 serta Allah melimpahkan
padanya rahmat.

5) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi
sebelum
keluar rumahnya, maka Allah SWT
mengutuskan
70,000 Malaikat kepadanya - mereka semua
memohon keampunan dan mendoakan
baginya.

6) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di
akhir
sembahyang Allah SWT akan mengendalikan
pengambilan rohnya dan dia adalah seperti
orang
yang berperang bersama Nabi Allah
sehingga mati
syahid.

7) Barang siapa yang membaca ayat Al-Kursi
ketika dalam kesempitan nescaya Allah SWT
berkenan memberi pertolongan kepadanya.

Dari Abdullah bin 'Amr r.a., Rasulullah S.A.W.
bersabda,Sampaikanlah pesanku biarpun
satu
ayat..."

Wassalam,

"Utamakan SELAMAT dan SEHAT untuk
Dunia
Mu, Utamakan SHOLAT dan ZAKAT untuk
Akhirat
Mu"
-------------------------------------------------

>> Subhanallah...

Tujuh kalimat

Sabda Rasulullah S.A.W

" Barang siapa hafal tujuh kalimat, ia
terpandang
mulia di sisi Allah dan Malaikat serta
diampuni
dosa-dosanya walau sebanyak busa/buih
laut "

1. Mengucap Bismillah pada tiap-tiap hendak
melakukan sesuatu.

2. Mengucap Alhamdulillah pada tiap-tiap
selesai
melakukan sesuatu.

3. Mengucap Astagfirullah jika lidah tersilap
perkataan yang tidak patut

4. Mengucap Insya Allah jika merencanakan
berbuat sesuatu di hari esok.

5. Mengucap La haula wala kuwwata illa
billah jika
menghadapi sesuatu tak disukai dan tak
diingini.

6. Mengucap inna lillahi wa inna ilaihi rajiun
jika
menghadapi dan menerima musibah.

7. Mengucap La ilaha illa Allah Muhammad
Rasulullah sepanjang siang malam
sehingga tak
terpisah dari lidahnya dari tafsir hanafi,
mudah-
mudahan ingat, walau lambat-lambat mudah-
mudahan selalu, walau sambil lalu mudah-
mudahan jadi bisa, karena sudah biasa!

Sekarang anda mempunyai 2 pilihan :

1. Biarkan E-mail ini tetap dalam mailbox
anda.
Insya Allah tidak akan ada sesuatu yang
terjadi
pada diri anda.

2. Forward E-mail ini ke sejumlah orang yang
anda
kenal dan Insya Allah ridha Allah akan
dianugerahkan kepada setiap orang yang
anda
kirim. AMIN


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 7 Oct 2005 07:21:25 +0700
From: "Teuku Rama" <teukur@unocal.com>
Subject: RE: Ancelotti di Pole Position Real

Hello guys,

New comer nih, Milanisti sampe ke tulang juga!!

Walopun gw gak gitu seneng kalo carletto pergi, Gw setuju kalo Rijkaard
jadi gantinya. Basten okelah, tapi dia blom terbukti (walopun dari
Agustus 2004 sampe skarang timnas belanda blom pernah kalah dipegang
dia). Rijkaard lebih teruji dalam sepakbola menyerang dengan
keseimbangan defense. Tassotti juga oke, tapi lebih baik dia sebelom
jadi pelatih utama Milan, "magang" dulu aja di klub lain dulu sbagai
pelatih utama suapay mantap dulu (kayak yang dilakuin Donadoni skarang).
Yang jelas mudah2an gak ada blunder kayak dulu waktu ngehire Oscar
Washington Tabarez.

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of anton
mustamsikin
Sent: Thursday, October 06, 2005 6:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti di Pole Position Real

menurut gw... bukannya posisi ancelotti g penting, masih ada yang bisa
ngegantiin ancelotti, cuman ada syarat-syarat buat ngegantiin ancelotti
:
- si manager harus punya ikatan batin ma milan, jadi dia tau betul ke
arah mana permainan yang bener2 cocok ma tim kesayangan gw ini.
- dia harus punya koneksi beberapa pemain bagus, jadi tinggal narik
doang ke milan.
- yang jelas permainan milan harus menyerang, klo bisa terbuka tapi kuat
Jadi......... menurut gw posisi itu, cocoknya buat Frank Rijkchard...
mungkin milanisti-milanisti punya pendapat yang beda???

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
CUMA sekedar rumor tenang aja....

On 10/6/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Oh tidaaakkkkk...
>
> Jangan sampai ancelotti pindaahhh...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Mahesa Jenar
> Sent: Thursday, October 06, 2005 11:26 AM
> To: bolaml@yahoogroups.com; milanisti-indonesia@yahoogroups.com;
> panser_biru@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Ancelotti di Pole Position Real
>
> Kamis, 06/10/2005 11:00 WIB
> Ancelotti di Pole Position Real
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
>
> baobongda Jakarta - Kubu Real Madrid kembali membuat pernyataan
> mengejutkan. Raksasa Spanyol ini menyatakan bahwa Carlo Ancelotti
> menempati pole position pengisi kursi pelatih Vanderley Luxemburgo
> musim depan.
>
> Pernyataan maupun rumor seperti ini memang bukan pertama kalinya
> terjadi. Namun semua wacana mengenai hal itu selalu menguap begitu
> saja seiring berjalannya waktu.
>
> Bagaimana dengan yang ini? Terserah cara menanggapinya, namun agen
> Ernesto Bronzetti menyatakan bahwa kliennya itu menjadi kandidat
> terkuat pengisi kursi entrenador Real.
>
> "Kontrak Luxemburgo bakal berakhir Juni nanti. Orang yang menjadi
> kandidat terkuat untuk mengambil alih posisinya adalah Ancelotti,
> merupakan orang yang disukai presiden Florentino Perez, direktor
> Arrigho Sacchi dan semua staff teknik Real," tukas Bronzetti kepada
> Guerin Sportivo, Kamis (6/10/2005).
>
> Sepertinya, faktor sejarah menjadi pertimbangan kubu El Real untuk
> merekrut Ancelotti. Pasalnya pelatih asal Italia terhitung sukses bila
> menangani Real, Fabio Capello misalnya kala meraih gelar La Liga musim
> 1996/1997.
>
> "Pastinya masa depan Luxemburgo masih tergantung dengan hasil akhir
> dalam menangani tim, namun kami tetap mengamati kinerja Ancelotti
> dengan seksama," tandas Bronzetti lagi.
>
> Kubu AC Milan sendiri juga mengakui bahwa masa depan Ancelotti juga
> tergantung hasil akhir Rossoneri musim ini. Apabila penghuni San Siro
> ini gagal meraih satu gelar pun, maka Ancelotti kemungkinan besar akan
> dilepas.
> (ian)
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "milanisti-indonesia
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscr
ibe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 7 Oct 2005 08:03:06 +0700
From: "Annisianti Septiani" <ans@lintasarta.co.id>
Subject: Milan Tinggalkan San Siro?

Jumat, 07/10/2005 02:11 WIB
Milan Tinggalkan San Siro?
Andi Abdullah Sururi - detikSport

Jakarta - San Siro mungkin takkan jadi kandang bersama lagi dua klub
bergengsi kota Milan. Pikiran meninggalkan salah satu stadion terbaik
dunia itu dicuatkan bos AC Milan Adriano Galliani.

Milan, yang berdiri pada tahun 1899, sempat bermain di lima tempat
berbeda dalam laga kandangnya sebelum pindah ke stadion mentereng ini
pada 1926. Inter, yang usianya lebih muda delapan tahun dari Milan,
menyusul ke San Siro pada 1947.

"Mungkin ini waktunya buat memikirkan adanya dua stadion buat dua klub
Milan," ungkapnya kepada harian Italia Corriere della Sera, Kamis
(6/10/2005). "Level pertama dibangun pada 1926 dan membaginya dengan
Inter tidaklah mudah. Direksi mereka memiliki ide-ide yang berbeda
dengan kami."

Stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk ini -- Milan lebih suka
menyebutnya San Siro, sedangkan Inter Giuseppe Meazza -- mengalami
renovasi besar-besaran menjelang digelarnya Piala Dunia 1990 di Italia.

Dari renovasi itu stadion ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di
Italia, bahkan di Eropa maupun dunia. "Lapangannya luar biasa. Semua
sudut pandang bagus. Sebagian besar penonton takkan basah jika turun
hujan. Untuk bisa masuk ke sana juga mudah," aku Galliani.

Namun secara umum ia tidak puas dengan standar stadion-stadion di
Italia. Selain lintasan lari yang membuat jarak antara penonton dengan
pemain, masih banyak stadion yang kondisinya tidak pas buat iklim
sepakbola moderen saat ini.

"Di banyak stadion pemandangan yang Anda dapat tidaklah bagus. Kalau
hujan Anda akan kebasahan, seperti dialami 5.000 fans Livorno di
Florence (Artemio Franchi) minggu lalu. Habis itu mereka bisa kena flu.
Kita tak mungkin terus-terusan begini."

"Semua presiden klub sepakat dengan pandanganku bahwa merosotnya jumlah
penonton akhir-akhir ini tak diragukan lagi karena ada hubungannya
dengan kondisi stadion yang kuno dan tak terancang buat sepakbola,"
tambahnya.

Sebagai referensi Galliani menunjuk stadion-stadion baru di Jerman untuk
Piala Dunia 2006 yang memiliki tingkat keamanan tinggi dan selalu bisa
diperbarui setiap kali dibutuhkan.

"Orang Jerman bilang mereka bisa menjual rata-rata 30 ribu liter bir
dalam setiap pertandingan. Di stadion-stadion Italia Anda bahkan tak
bisa memperoleh segelas air pun," sergahnya.

"Selama kondisinya masih seperti ini, maka fans akan lebih memilih
menyaksikan pertandingan di televisi ketimbang mendatangi stadion,"
tegas Galliani lagi.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 7 Oct 2005 08:06:48 +0700
From: "Annisianti Septiani" <ans@lintasarta.co.id>
Subject: Akhir Pekan, Inzaghi Perkuat Tim Lagi

Kamis, 06/10/2005 18:00 WIB
Akhir Pekan, Inzaghi Perkuat Tim Lagi
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

altervista

Jakarta - Kabar gembira bagi AC Milan dan Milanisti. Salah satu
penyerangnya Filippo Inzaghi sembuh dari cedera panjangnya dan siap
untuk tampil lagi akhir pekan nanti.

Inzaghi terpaksa absen hampir dua tahun karena cedera parah pada engkel
dan lututnya. Selain itu mengembalikan kondisi kesehatan untuk bisa fit
lagi juga menjadi pekerjaan rumah mantan penyerang Juventus dan Atalanta
itu.

Untungnya usaha Inzaghi untuk sembuh membuahkan hasil. Ia pun dinyatakan
siap tampil bersama tim junior Milan asuhan Franco Baresi melawan
Legnano Sabtu (8/10/2005) nanti. Sebuah langkah yang cukup berarti untuk
bisa bermain di kancah Seri A bersama rekan-rekannya.

"Sudah lama sejak saya bermain dalam sepakbola yang kompetitif, dan
delapan atau sembilan hari terakhir merupakan tahapan yang penting. Di
masa lalu, saya berusaha untuk mempercepat proses kembaliku, tapi saya
tetap memilih untuk berlatih keras dan tetap pada jadwal yang dokter
saya sarankan," ujar Inzaghi seperti dilansir Channel4, Kamis
(6/10/2005).

Pemain berusia 32 tahun ini menambahkan bahwa ia tidak lagi merasakan
sakit pada kakinya dan kondisi tersebut sangat membantunya untuk
menemukan kembali momen yang tepat untuk fit lagi. Pippo juga menegaskan
bahwa ia tidak ingin mengambil resiko menghilangkan usahanya selama dua
bulan hanya untuk bisa berlaga lebih cepat seminggu atau dua minggu
saja. Ia lebih memilih tampil dengan kondisi benar-benar 100 persen fit.

Namun yang pasti, Pippo benar-benar menantikan bisa tampil membela skuad
inti Milan di musim ini. Kemungkinan besar laga Rossoneri melawan
Cagliari 16 Oktober nanti menjadi momen bagi Inzaghi untuk kembali ke
skuad.

"Saya sangat merindukan kembali bermain di lapangan dan setiap kali
diturunkan sepertinya saya merasa dilahirkan kembali," tandasnya.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 7 Oct 2005 09:16:29 +0700 (ICT)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
Subject: Balasan: Re: Raja Milan

email gw y baru

Pangeran_Milan@yahoo.com

Ok!!!

Forza Milan!!!



________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Fri, 7 Oct 2005 10:06:50 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Re: Daftar hadir nobar

wahahahahhaa.....sialan loe....

On 10/6/05, anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com> wrote:
>
> eh kuya lo inget gw gak al_capone466 hahahahahahahahaha
>
> toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:heheheh...kok nama loe gak ada
> list thos loe daftar gak waktu itu...
>
> On 10/4/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> >
> > Bung name gw kelewatan,kok gak dimasukin
> > atau ........
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
> > <toel.maldini@g...> wrote:
> > > Ini adalah daftar milanisti yang dateng nobar kemarin malam...
> > > 1. James
> > > 2. Ali
> > > 3. TOEL MALDINI
> > > 4. Tommy
> > > 5. Robert de Nura
> > > 6. Salil
> > > 7. Fendy
> > > 8. Aliong
> > > 9. Parta
> > > 10. Febri
> > > 11. Tina
> > > 12. Lia
> > > 13. Yessy
> > > 14. Mega
> > > 15. Dedi
> > > 16. Aboet
> > > 17. Ading
> > > 18. Tommy A
> > > 19. Debbie
> > > 20. Filbert
> > > 21. Gugun
> > > 22. Buluk gonzales
> > > 23. Katan
> > > 24. Arif
> > > 25. Redy
> > > 26. Andy
> > > 27. Ary
> > > 28. Tole
> > > 29. Mahmudi
> > > 30. Indra Milanesta
> > > cukup lumayanlah ditunggu lagi aksinya dan kedatangannya dilain
> > waktu di
> > > curva sud front row...
> > > Brigate Rossonere
> > > " militansi tanpa batas "
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! for Good
> Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 7 Oct 2005 04:05:22 -0700 (PDT)
From: yanto yanto <yantotok@yahoo.com>
Subject: 06/10/2005 news

PRESS SURVEY - SHEVCHENKO: 'Italians trust my people'
10/6/2005
MILAN - Il Corriere dello Sport-Stadio published an article on the
growing multi-ethnic nature of Italy and spoke to Andriy Shevchenko:
'I think everyone feels part of their origins even if they are a long
way from home. The roots are difficult to remove. Anyway, it's not
right to do so. Italians trust my people, who are enthusiastic and
want to do well. In ten years, Kiev will be at the level of a European
capital.'
GALLIANI: 'I love the Schalke Arena'
10/6/2005
MILAN - Tuttosport, as with the other sports papers, reported what
Adriano Galliani had to say about the stadiums: 'We have structures
that are not for football, you can't see well and get wet when it
rains. It can't go on like that. I am in love with the Gelsenkirchen
stadium. It cost around 200 million euro but in 2015 will have paid
for that. We need stadiums just for football as it is around the rest
of Europe. It's not possible to look at it in a bad way because the
structures are used for athletics every ten years.'
GALLIANI: 'New stadium for Milan too'
10/6/2005
MILAN - In Corriere della Sera, Galliani talked about the possibility
of a new stadium in Milan: 'The San Siro is one of the least worst
stadium in Italy, the pitch is magnificant, you can see well from the
stands, most of the fans don't get wet when it rains and it's easy to
add on to. The first tier was constructed in 1926 and cohabitating
with Inter isn't easy. Maybe now it's time to think of a new stadium
in Milan.'
FIRST PHOTOS OF PIPPO IN TRAINING
10/6/2005
MILAN – Go to the photogallery in the Multimedia section of the site
for the best photos of Pippo Inzaghi's return to training at
Milanello. There is also a photo of Marek Jankulovski going through
his work-out.
NESTA: 'It is too soon to speak against Juve'
10/6/2005
FLORENCE - Defender Alessandro Nesta gave this interview while in
Converciano, where he is with the national team: 'Our play is based
more on the offensive side than Juve's. I don't which is better.
Certainly they are the ones that have done the best so far, it was
enough to just see the game against Inter where they capitalized on
two set pieces.' Alessandro Nesta praised the Bianconeri, but also
asked for some time before talking about a compromise in the
championship: 'I think that it is too soon to speak against either
Juve or Milan. I think that a precise diagnose of the championship
will be able to be made after Christmas.'
SEEDORF: 'Pull out the big guns when it's necessary'
10/6/2005
MILANELLO - Clarence Seedorf gave a candid interview to the Milan
Channel before starting afternoon training: 'These ten days of
training are kind of boring, but we simply need to be professionals
and bust our the way we do before every league game.' On the
team's condition, the Dutchman added: 'Milan are improving and have
achieved some good results, but we will certainly still improve
because we haven't yet played to our full potential. Up until now it
hasn't been necessary to bring out the big guns because we have not
yet played games that demand this. What we have done has been enough
to achieve the results. We have already faced great teams in both the
Champions League and the Championship, like Lazio for example, but
Milan will come out at the top of matches that are even more difficult
and hard.' He then finished with a general reflection: 'Today's game
requires all qualities: power, speed, technique, competitiveness and a
great ability to interpret. You must have a little of everything to
give the maximum. The complete players are those that are very
versatile and are able to change positions. There are always fewer
specialists, also because there is always less space.'
DAY OF TESTS AT MILANELLO
10/6/2005
MILANELLO – The Rossoneri, minus those players on international duty,
underwent a series of tests in the gym and for the Milan lab during
afternoon training. They worked on the outside field: Fiori was with
coach Abate; Inzaghi worked on speed; Stam did 100 metre-runs for a
total of 2,400m; Seedorf concentrated on rhythm variation. Costacurta,
Jankulovski and Serginho underwent speed tests under the covered
structure. Capitan Maldini and Ambrosini worked apart in the gym. The
session started at 3pm CET and lasted for 75 minutes. Tomorrow's
training will be at 3pm CET.
ARMANI SPORTS DAY ON OCTOBER 9
10/6/2005
MILAN - Armani Jeans have joined up with Milan to present Armani Jeans
Sport Day dedicated to entertainment and sport. The event will take
place as part of the Armani Jeans Milan - VIRTUS Bologna basketball
match at the Assago Forum on Sunday, October 9 at noon CET. At the end
of the game it will be possible to enter the Sport Village for free to
play basketball and football as well as meeting the stars of MILAN,
INTER AND ARMANI JEANS.
A STEADY START
10/6/2005 11:43:00 AM
Milan are like legendary Italian Olympic sprinter Pietro Mennea. They
start slowly but quickly catch-up. This is what Paolo Costacurta feels
as the 'Professor' plays down any concerns about the side's start to
the season. The defender said: 'We always get off to a slow-motion
start, it's something that has happened over the last few years. I am
not particularly worried, we have needed to impose our preparation in
a certain way but we have overcome that psychological moment.' One
just has to glance at the league table to notice that Milan are in the
same position as they were this time last year after six games. There
was also time for a jokey aside about Pippo Inzaghi ('I see he looks
well, the fact that he is not complaining is a good thing') and a
comment on training without the internationals ('We can't do all we
want but we are still sweating it out'). There was also a word about
the form of his good friend and captain Paolo Maldini: 'There is
nothing more you can say about Paolo. Maybe he is now the greatest
player Milan have ever had or least he is up there with Franco
Baresi.'
WHAT BILLY HAD TO SAY
10/6/2005 11:01:00 AM
MILAN – Alessandro Costacurta discussed a wide range of subjects when
the defender was interviewed by the Milan Channel:

TRAINING WITHOUT THE INTERNATIONALS: 'We're working but it's clear we
can't do everything we want because there are so few of us, we stay
fit but can't work on tactics, not even many shots on goal but we are
sweating it out.'

INZAGHI'S RETURN: 'I have seen that he's really well, I hope it
doesn't go badly for him. He's fit, running around and the fact he
isn't complaining is a good thing. We are content to have him back as
he gives everyone a lift and his liveliness helps the whole dressing
room.'

START TO THE SEASON: 'We always get off to a slow-motion start, but
Mennea was always started badly, I saw a documentary on him recently,
then slowly he got back into the race. It seems like we have been like
this the last few years. I am not particularly worried, we have needed
to impose our preparation in a certain way but we have overcome that
psychological moment.'

AWARENESS AND CONCENTRATION: 'Lots of times we have to grit our teeth,
lots of time we feel really good, maybe that is just the way we are
but it's clear that they have not managed to be consistent for the
full ninety minutes, we've been up and down. Maybe at the moment we
aren't ready for the full ninety minutes but we have raised the
awareness threshold.'

CAPITAN MALDINI: 'There is nothing more you can say about Paolo. Maybe
he is now the greatest player Milan have ever had but I wouldn't want
to swear on that. It's amazing. I am pleased he's a kid, well,
unfortunately almost a man, with his head on his shoulders. The thing
that is perplexing is that he never ceases to amaze.'


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 7 Oct 2005 04:56:27 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Daftar hadir nobar

toel dapet salam lo dari imaks.......

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:wahahahahhaa.....sialan loe....

On 10/6/05, anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com> wrote:
>
> eh kuya lo inget gw gak al_capone466 hahahahahahahahaha
>
> toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:heheheh...kok nama loe gak ada
> list thos loe daftar gak waktu itu...
>
> On 10/4/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> >
> > Bung name gw kelewatan,kok gak dimasukin
> > atau ........
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
> > <toel.maldini@g...> wrote:
> > > Ini adalah daftar milanisti yang dateng nobar kemarin malam...
> > > 1. James
> > > 2. Ali
> > > 3. TOEL MALDINI
> > > 4. Tommy
> > > 5. Robert de Nura
> > > 6. Salil
> > > 7. Fendy
> > > 8. Aliong
> > > 9. Parta
> > > 10. Febri
> > > 11. Tina
> > > 12. Lia
> > > 13. Yessy
> > > 14. Mega
> > > 15. Dedi
> > > 16. Aboet
> > > 17. Ading
> > > 18. Tommy A
> > > 19. Debbie
> > > 20. Filbert
> > > 21. Gugun
> > > 22. Buluk gonzales
> > > 23. Katan
> > > 24. Arif
> > > 25. Redy
> > > 26. Andy
> > > 27. Ary
> > > 28. Tole
> > > 29. Mahmudi
> > > 30. Indra Milanesta
> > > cukup lumayanlah ditunggu lagi aksinya dan kedatangannya dilain
> > waktu di
> > > curva sud front row...
> > > Brigate Rossonere
> > > " militansi tanpa batas "
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! for Good
> Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing Soccer uniform kit

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home