Thursday, October 06, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1284

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 11 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Daftar hadir nobar
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
2. Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
3. Ancelotti di Pole Position Real
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
4. RE: Ancelotti di Pole Position Real
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
5. Campur Sari - Zlatan Doyan Wanita Lebih Tua
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
6. Lini Belakang Prancis Bermasalah
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
7. Kabar Jankulovski
From: "rx_gie" <rx_gie@yahoo.com>
8. Re: Ancelotti di Pole Position Real
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
9. Milan MP3
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
10. Re: Ancelotti di Pole Position Real
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
11. Re: Re: Daftar hadir nobar
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 05 Oct 2005 14:54:18 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Daftar hadir nobar

Gw gak tau Bung,namanya juga baru sekali dateng
jadi ane gak tau pake daftar absensi segala
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
<toel.maldini@g...> wrote:
> heheheh...kok nama loe gak ada list thos loe daftar gak waktu itu...
>
> On 10/4/05, athos mumia <athos_rage666@y...> wrote:
> >
> > Bung name gw kelewatan,kok gak dimasukin
> > atau ........
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
> > <toel.maldini@g...> wrote:
> > > Ini adalah daftar milanisti yang dateng nobar kemarin malam...
> > > 1. James
> > > 2. Ali
> > > 3. TOEL MALDINI
> > > 4. Tommy
> > > 5. Robert de Nura
> > > 6. Salil
> > > 7. Fendy
> > > 8. Aliong
> > > 9. Parta
> > > 10. Febri
> > > 11. Tina
> > > 12. Lia
> > > 13. Yessy
> > > 14. Mega
> > > 15. Dedi
> > > 16. Aboet
> > > 17. Ading
> > > 18. Tommy A
> > > 19. Debbie
> > > 20. Filbert
> > > 21. Gugun
> > > 22. Buluk gonzales
> > > 23. Katan
> > > 24. Arif
> > > 25. Redy
> > > 26. Andy
> > > 27. Ary
> > > 28. Tole
> > > 29. Mahmudi
> > > 30. Indra Milanesta
> > > cukup lumayanlah ditunggu lagi aksinya dan kedatangannya dilain
> > waktu di
> > > curva sud front row...
> > > Brigate Rossonere
> > > " militansi tanpa batas "
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 05 Oct 2005 15:05:27 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~

- Adegan seperti ini pernah dilakuin ama pemain real betis
merayakan gol dengan gaya anjing kencing,parahnya lagi
tempatnya ditiang gawang,itu yang pertama,yang kedua sewaktu
lawan atletico gaya itu dilakukan juga,tapi dipinggir lapangan
lantas pemain atletico terutama diego siemone marah,mengeroyok
striker real betis. ada-ada aja,
tapi menurut gw yang edan mah robbie fowler sewaktu diliverpool
ngerayain golnya dengan gaya orang ngisep kokain,serbuknya ya garis
lapangan,tapi gw demen gaya baggio waktu di milan dengan menaruh
kaos di bendera sudut lapangan,benderanya dicabut diayun-ayunin ke
milanisti,sayang kelakuannya kena kartu kuning.
sebenernya ronaldo dkk bukan pertama kali menirukan gaya hewan
para pemain nigeria sewaktu di olimpiade 96,menirukan gaya monyet
mungkin itu sindiran atas perlakuan rasisme yang dialamatkan
para pemain kulit hitam.

-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@y...> wrote:
>
>
> Kwartet pemain Brasil di Real Madrid mendapat nasehat dari sejumlah
rekan setimnya atas kecenderungan mereka melakukan perayaan gol yang
mirip binatang akhir-akhir ini. Ronaldo, Roberto Carlos, Julio
Baptista, dan Robinho baru-baru ini sering mencontoh gerakan binatang
dalam merayakan gol.
>
>
>
> Kantor berita AP dalam tulisannya sempat menyindir adanya kebun
binatang di Real Madrid. Keempat pemain itu telah mencetak enam dari
tujuh gol Madrid atas Alaves dan Real Mallorca.
>
> Mereka merayakan golnya dengan bertindak seperti kecoa, katak, dan
kuda. Namun menurut pemain lainnya, hal itu tidak mencerminkan
penghormatan kepada rekan setim dan juga lawan.
>
> "Mereka memang melakukannya bukan dalam kapasitas menghina, hanya
sekedar merayakannya. Namun jika saya menjadi lawan mereka dan
mencetak empat gol ke gawang, itu saja sudah menyenangkan saya," ucap
pemain belakang Ivan Helguera kepada kantor berita Efe.
>
> Helguera sempat memberi teguran kepada Carlos usai melakukan aksi
binatang dalam pertandingan melawan Mallorca, Minggu (2/10).
>
> "Saya pikir gol harusnya dirayakan bersama dan oleh tim. Saya lebih
suka begitu sebab ini bukan hanya kemenangan Carlos atau Ronaldo,
tetapi seluruh anggota tim," tambah pemain timnas Spanyol itu.
>
> Kwartet Brasil itu juga menerima sejumlah reaksi yang beragam. Ada
yang bernada mengecam dan ada pula yang memakluminya.
>
> Presiden Alaves, Dmitry Piterman, sempat memberi sebutan "badut"
dan "anak nakal" kepada Ronaldo, Robinho, dan Carlos usai bertindak
seperti kecoa saat menang 3-0 tanggal 25 September silam.
>
> Namun Piterman justru mendapat tentangan dari Komisi Anti Kekerasan
Spanyol yang meminta Federasi Sepakbola Spanyol untuk memberikan
sanksi atas ucapannya.
>
> RM ~ dacal ga sopan.. malah lebih parah dari rasisme !!! Forza
Milan !!!
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! for Good
> Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 6 Oct 2005 11:25:58 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Ancelotti di Pole Position Real

Kamis, 06/10/2005 11:00 WIB
Ancelotti di Pole Position Real
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

baobongda Jakarta - Kubu Real Madrid kembali membuat pernyataan
mengejutkan. Raksasa Spanyol ini menyatakan bahwa Carlo Ancelotti
menempati pole position pengisi kursi pelatih Vanderley Luxemburgo
musim depan.

Pernyataan maupun rumor seperti ini memang bukan pertama kalinya
terjadi. Namun semua wacana mengenai hal itu selalu menguap begitu
saja seiring berjalannya waktu.

Bagaimana dengan yang ini? Terserah cara menanggapinya, namun agen
Ernesto Bronzetti menyatakan bahwa kliennya itu menjadi kandidat
terkuat pengisi kursi entrenador Real.

"Kontrak Luxemburgo bakal berakhir Juni nanti. Orang yang menjadi
kandidat terkuat untuk mengambil alih posisinya adalah Ancelotti,
merupakan orang yang disukai presiden Florentino Perez, direktor
Arrigho Sacchi dan semua staff teknik Real," tukas Bronzetti kepada
Guerin Sportivo, Kamis (6/10/2005).

Sepertinya, faktor sejarah menjadi pertimbangan kubu El Real untuk
merekrut Ancelotti. Pasalnya pelatih asal Italia terhitung sukses bila
menangani Real, Fabio Capello misalnya kala meraih gelar La Liga musim
1996/1997.

"Pastinya masa depan Luxemburgo masih tergantung dengan hasil akhir
dalam menangani tim, namun kami tetap mengamati kinerja Ancelotti
dengan seksama," tandas Bronzetti lagi.

Kubu AC Milan sendiri juga mengakui bahwa masa depan Ancelotti juga
tergantung hasil akhir Rossoneri musim ini. Apabila penghuni San Siro
ini gagal meraih satu gelar pun, maka Ancelotti kemungkinan besar akan
dilepas.
(ian)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 6 Oct 2005 11:30:24 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Ancelotti di Pole Position Real

Oh tidaaakkkkk...

Jangan sampai ancelotti pindaahhh...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Mahesa Jenar
Sent: Thursday, October 06, 2005 11:26 AM
To: bolaml@yahoogroups.com; milanisti-indonesia@yahoogroups.com;
panser_biru@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Ancelotti di Pole Position Real

Kamis, 06/10/2005 11:00 WIB
Ancelotti di Pole Position Real
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

baobongda Jakarta - Kubu Real Madrid kembali membuat pernyataan
mengejutkan. Raksasa Spanyol ini menyatakan bahwa Carlo Ancelotti
menempati pole position pengisi kursi pelatih Vanderley Luxemburgo
musim depan.

Pernyataan maupun rumor seperti ini memang bukan pertama kalinya
terjadi. Namun semua wacana mengenai hal itu selalu menguap begitu
saja seiring berjalannya waktu.

Bagaimana dengan yang ini? Terserah cara menanggapinya, namun agen
Ernesto Bronzetti menyatakan bahwa kliennya itu menjadi kandidat
terkuat pengisi kursi entrenador Real.

"Kontrak Luxemburgo bakal berakhir Juni nanti. Orang yang menjadi
kandidat terkuat untuk mengambil alih posisinya adalah Ancelotti,
merupakan orang yang disukai presiden Florentino Perez, direktor
Arrigho Sacchi dan semua staff teknik Real," tukas Bronzetti kepada
Guerin Sportivo, Kamis (6/10/2005).

Sepertinya, faktor sejarah menjadi pertimbangan kubu El Real untuk
merekrut Ancelotti. Pasalnya pelatih asal Italia terhitung sukses bila
menangani Real, Fabio Capello misalnya kala meraih gelar La Liga musim
1996/1997.

"Pastinya masa depan Luxemburgo masih tergantung dengan hasil akhir
dalam menangani tim, namun kami tetap mengamati kinerja Ancelotti
dengan seksama," tandas Bronzetti lagi.

Kubu AC Milan sendiri juga mengakui bahwa masa depan Ancelotti juga
tergantung hasil akhir Rossoneri musim ini. Apabila penghuni San Siro
ini gagal meraih satu gelar pun, maka Ancelotti kemungkinan besar akan
dilepas.
(ian)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 6 Oct 2005 11:29:27 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Campur Sari - Zlatan Doyan Wanita Lebih Tua

+wah...saingane farhat abhas :-))

http://www.detiksport.com/gilabola/index.php?fa=home.read&tahun=2005&bulan=10&tgl=5&time=16156&idnews=455711&idkanal=424

Rabu, 05/10/2005 16:01 WIB
Zlatan Doyan Wanita Lebih Tua
Reky Herling Kalumata - detikSport

Jakarta - Kisah asmara Zlatan Ibrahimovic akhirnya terungkap.
Striker Juventus ini kabarnya sedang menjalin cinta dengan wanita yang
lebih tua sebelas tahun.

Zlatan yang kini berusia 24 tahun, sedang membina hubungan asmara
dengan Helena Seger (35 tahun ) yang berprofesi sebagai model.
Sebelumnya hubungan kedua sejoli ini masih cukup misterius.

Namun hubungan Zlatan dengan model berambut pirang ini terungkap
setelah Helena pindah ke Italia. Kabarnya Zlatan dan Helena tinggal
bersama di sebuah apartemen yang indah di Turin.

Saat ini kedua pasangan ini sering terlihat bersama di Pizzerria Ciro
Ferrara, dimana ini adalah tempat yang memang disukai oleh Zlatan
sejak dirinya masih sendiri ketika pindah ke Italia.

Zlatan dan Helena pertama saling mengenal di tahun 2000 di Malmoe,
Swiss, kota kelahiran mereka berdua. Mereka akhirnya jadian ketika
sama-sama berliburan musim panas di New York.

Berita ini menjadi cukup heboh karena Zlatan adalah tipe yang tertutup
akan kehidupan pribadinya. Apalagi, kehidupan striker Swedia ini
dikenal jauh dari para model-model cantik di Turin.

Foto: Usia Zlatan yang lebih muda tidak menghalangi cintanya kepada
Helena. (aftonbladet) (key)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 6 Oct 2005 11:29:33 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Lini Belakang Prancis Bermasalah

http://www.detiksport.com/boladunia/index.php?fa=home.read&tahun=2005&bulan=10&tgl=6&time=7757&idnews=455906&idkanal=73

Kamis, 06/10/2005 07:07 WIB
Jelang Pra Piala Dunia 2006
Lini Belakang Prancis Bermasalah
Doni Wahyudi - detikSport

Jakarta - Prancis memang baru kemasukan satu gol di kualifikasi
Piala Dunia 2006. Tapi menghadapi Swiss hari Sabtu (8/10/2005) nanti
lini belakang Les Blues dihadang masalah serius dengan cedera pemain
dan larangan bertanding.

Melawan Swiss yang yang menjadi pemuncak klasemen tentu menjadi
pertandingan penting bagi Prancis. Hasil seri atau bahkan kalah bisa
memperkecil peluang juara dunia 1998 itu lolos ke Jerman.

Dan peluang itu memang bertambah berat kini seiring cederanya beberapa
pemain belakang dan adanya larangan bertanding terhadap pemain mereka.

Bek kanan yang bermain di Juventus Jonathan Zebina dipastikan absen
lantaran cedera. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh
Anthony Reveillere. Sayangnya Reveillere baru bermain dua kali bersama
tim nasional dalam kurun dua tahun terakhir. Pengalamannya pun
diperkirakan belum banyak.

Sementara bek kanan lainnya Willy Sagnol juga dipastikan absen membela
Prancis akibat akumulasi kartu kuning. Di posisi bek kiri William
Gallas yang sebenarnya merasa tidak cocok berada di posisi itu akan
mengawal Jean-Alain Boumsong dan Thuram yang beroperasi di bek tengah.

"Boumsong tak bisa bermain sebagai sayap. Dia hanya cocok di tengah
lapangan. Kami sudah mencoba sebelumnya tapi hasilnya tidak bagus,"
tutur pelatih Raymond Domenech seperti diberitakan Yahoosports

Domenech pun mengaku dipusingkan dengan masalah yang dihadapinya kini.
"Sejak saya menangani Prancis, belum sekalipun saya mencantumkan nama
yang sama di dua pertandingan. Selalu ada cedera."

Selain di lini belakang, Domenech juga dikhawatirkan dengan tumpulnya
lini depan mereka seiring cedera dua mesin gol Thierry Henry dan David
Trezeguet.

Foto: Raymond Domenech (wldcup) (erk)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 06 Oct 2005 06:04:19 -0000
From: "rx_gie" <rx_gie@yahoo.com>
Subject: Kabar Jankulovski

Ada yang tau ga? Jankulovski cederanya
sampai kapan sih udah ga sabar nih
pengen liat aksinya.
Thanks.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 6 Oct 2005 18:33:13 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Ancelotti di Pole Position Real

CUMA sekedar rumor tenang aja....

On 10/6/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Oh tidaaakkkkk...
>
> Jangan sampai ancelotti pindaahhh...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Mahesa Jenar
> Sent: Thursday, October 06, 2005 11:26 AM
> To: bolaml@yahoogroups.com; milanisti-indonesia@yahoogroups.com;
> panser_biru@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Ancelotti di Pole Position Real
>
> Kamis, 06/10/2005 11:00 WIB
> Ancelotti di Pole Position Real
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
>
> baobongda Jakarta - Kubu Real Madrid kembali membuat pernyataan
> mengejutkan. Raksasa Spanyol ini menyatakan bahwa Carlo Ancelotti
> menempati pole position pengisi kursi pelatih Vanderley Luxemburgo
> musim depan.
>
> Pernyataan maupun rumor seperti ini memang bukan pertama kalinya
> terjadi. Namun semua wacana mengenai hal itu selalu menguap begitu
> saja seiring berjalannya waktu.
>
> Bagaimana dengan yang ini? Terserah cara menanggapinya, namun agen
> Ernesto Bronzetti menyatakan bahwa kliennya itu menjadi kandidat
> terkuat pengisi kursi entrenador Real.
>
> "Kontrak Luxemburgo bakal berakhir Juni nanti. Orang yang menjadi
> kandidat terkuat untuk mengambil alih posisinya adalah Ancelotti,
> merupakan orang yang disukai presiden Florentino Perez, direktor
> Arrigho Sacchi dan semua staff teknik Real," tukas Bronzetti kepada
> Guerin Sportivo, Kamis (6/10/2005).
>
> Sepertinya, faktor sejarah menjadi pertimbangan kubu El Real untuk
> merekrut Ancelotti. Pasalnya pelatih asal Italia terhitung sukses bila
> menangani Real, Fabio Capello misalnya kala meraih gelar La Liga musim
> 1996/1997.
>
> "Pastinya masa depan Luxemburgo masih tergantung dengan hasil akhir
> dalam menangani tim, namun kami tetap mengamati kinerja Ancelotti
> dengan seksama," tandas Bronzetti lagi.
>
> Kubu AC Milan sendiri juga mengakui bahwa masa depan Ancelotti juga
> tergantung hasil akhir Rossoneri musim ini. Apabila penghuni San Siro
> ini gagal meraih satu gelar pun, maka Ancelotti kemungkinan besar akan
> dilepas.
> (ian)
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 6 Oct 2005 18:50:32 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Milan MP3

bagi milaner yg pingin denger lagu2 milan waktu bertanding nih coba dowload
ada banyak biasa dinyanyiin ama FDL ama BRN
http://www.ultrasmilan.it/mp3/mp3.html
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 6 Oct 2005 04:58:50 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: Re: Ancelotti di Pole Position Real

menurut gw... bukannya posisi ancelotti g penting, masih ada yang bisa ngegantiin ancelotti, cuman ada syarat-syarat buat ngegantiin ancelotti :
- si manager harus punya ikatan batin ma milan, jadi dia tau betul ke arah mana permainan yang bener2 cocok ma tim kesayangan gw ini.
- dia harus punya koneksi beberapa pemain bagus, jadi tinggal narik doang ke milan.
- yang jelas permainan milan harus menyerang, klo bisa terbuka tapi kuat
Jadi......... menurut gw posisi itu, cocoknya buat Frank Rijkchard...
mungkin milanisti-milanisti punya pendapat yang beda???

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
CUMA sekedar rumor tenang aja....

On 10/6/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Oh tidaaakkkkk...
>
> Jangan sampai ancelotti pindaahhh...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Mahesa Jenar
> Sent: Thursday, October 06, 2005 11:26 AM
> To: bolaml@yahoogroups.com; milanisti-indonesia@yahoogroups.com;
> panser_biru@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Ancelotti di Pole Position Real
>
> Kamis, 06/10/2005 11:00 WIB
> Ancelotti di Pole Position Real
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
>
> baobongda Jakarta - Kubu Real Madrid kembali membuat pernyataan
> mengejutkan. Raksasa Spanyol ini menyatakan bahwa Carlo Ancelotti
> menempati pole position pengisi kursi pelatih Vanderley Luxemburgo
> musim depan.
>
> Pernyataan maupun rumor seperti ini memang bukan pertama kalinya
> terjadi. Namun semua wacana mengenai hal itu selalu menguap begitu
> saja seiring berjalannya waktu.
>
> Bagaimana dengan yang ini? Terserah cara menanggapinya, namun agen
> Ernesto Bronzetti menyatakan bahwa kliennya itu menjadi kandidat
> terkuat pengisi kursi entrenador Real.
>
> "Kontrak Luxemburgo bakal berakhir Juni nanti. Orang yang menjadi
> kandidat terkuat untuk mengambil alih posisinya adalah Ancelotti,
> merupakan orang yang disukai presiden Florentino Perez, direktor
> Arrigho Sacchi dan semua staff teknik Real," tukas Bronzetti kepada
> Guerin Sportivo, Kamis (6/10/2005).
>
> Sepertinya, faktor sejarah menjadi pertimbangan kubu El Real untuk
> merekrut Ancelotti. Pasalnya pelatih asal Italia terhitung sukses bila
> menangani Real, Fabio Capello misalnya kala meraih gelar La Liga musim
> 1996/1997.
>
> "Pastinya masa depan Luxemburgo masih tergantung dengan hasil akhir
> dalam menangani tim, namun kami tetap mengamati kinerja Ancelotti
> dengan seksama," tandas Bronzetti lagi.
>
> Kubu AC Milan sendiri juga mengakui bahwa masa depan Ancelotti juga
> tergantung hasil akhir Rossoneri musim ini. Apabila penghuni San Siro
> ini gagal meraih satu gelar pun, maka Ancelotti kemungkinan besar akan
> dilepas.
> (ian)
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 6 Oct 2005 05:08:51 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Daftar hadir nobar

eh kuya lo inget gw gak al_capone466 hahahahahahahahaha

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:heheheh...kok nama loe gak ada list thos loe daftar gak waktu itu...

On 10/4/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Bung name gw kelewatan,kok gak dimasukin
> atau ........
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
> <toel.maldini@g...> wrote:
> > Ini adalah daftar milanisti yang dateng nobar kemarin malam...
> > 1. James
> > 2. Ali
> > 3. TOEL MALDINI
> > 4. Tommy
> > 5. Robert de Nura
> > 6. Salil
> > 7. Fendy
> > 8. Aliong
> > 9. Parta
> > 10. Febri
> > 11. Tina
> > 12. Lia
> > 13. Yessy
> > 14. Mega
> > 15. Dedi
> > 16. Aboet
> > 17. Ading
> > 18. Tommy A
> > 19. Debbie
> > 20. Filbert
> > 21. Gugun
> > 22. Buluk gonzales
> > 23. Katan
> > 24. Arif
> > 25. Redy
> > 26. Andy
> > 27. Ary
> > 28. Tole
> > 29. Mahmudi
> > 30. Indra Milanesta
> > cukup lumayanlah ditunggu lagi aksinya dan kedatangannya dilain
> waktu di
> > curva sud front row...
> > Brigate Rossonere
> > " militansi tanpa batas "
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home