Wednesday, October 05, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1283

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 10 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. ROBERTO BAGGIO: 'Paolo Maldini is my Golden Ball winner'
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
2. Renungan Ramadhan
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
3. Re: Renungan Ramadhan
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
4. Re: [oot] Woii,,,kawin woi.....
From: heye <redsheye@gmail.com>
5. Re: Re: Daftar hadir nobar
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
6. Re: [oot] Woii,,,kawin woi.....
From: "Abrar Yaser" <ayaser@rpxholding.com>
7. Re: [oot] Woii,,,kawin woi.....
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
8. Il Capitano
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
9. (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
10. Raja Milan
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Tue, 4 Oct 2005 19:55:27 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: ROBERTO BAGGIO: 'Paolo Maldini is my Golden Ball winner'

PRESS SURVEY - ROBERTO BAGGIO: 'Paolo Maldini is my Golden Ball winner'
10/4/2005
MILAN - La Gazzetta dello Sport spoke to Roberto Baggio about the European
Football of the Year award: 'I have been asked this question for the last
three and I have always said one name: Paolo Maldini. He has expressed
everything in his career: seriousness, intelligence, victories and
everything that he does that sets an example, Paolo should get it for these
things.'

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Tue, 4 Oct 2005 20:20:19 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Renungan Ramadhan

>
> *Subject:* Renungan Ramadhan
>
> Sering kali aku berkata,
> ketika orang memuji milikku,
> bahwa sesungguhnya ini hanya titipan,
> bahwa mobilku hanya titipan Nya,
> bahwa rumahku hanya titipan Nya,
> bahwa hartaku hanya titipan Nya,
> bahwa putraku hanya titipan Nya,
>
> tetapi,
> mengapa aku tak pernah bertanya,
> mengapa Dia menitipkan padaku?
> Untuk apa Dia menitipkan ini pada ku?
> Dan kalau bukan milikku,
> apa yang harus kulakukan untuk milik Nya ini?
> Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan milikku?
> Mengapa hatiku justru terasa berat,
> ketika titipan itu diminta kembali oleh-Nya ?
>
> Ketika semua itu diminta kembali,
> kusebut itu sebagai musibah,
> kusebut itu sebagai ujian,
> kusebut itu sebagai petaka,
> kusebut dengan panggilan apa saja
> untuk melukiskan bahwa itu adalah derita.
>
> Ketika aku berdoa,
> kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku,
> aku ingin lebih banyak harta,
> ingin lebih banyak mobil,
> lebih banyak rumah,
> lebih banyak popularitas,
>
> dan kutolak sakit,
> kutolak kemiskinan,
> Seolah ...
> semua "derita" adalah hukuman bagiku.
> Seolah ...
> keadilan dan kasih Nya harus berjalan seperti matematika:
>
> aku rajin beribadah,
> maka selayaknyalah derita menjauh dariku,
> dan Nikmat dunia kerap menghampiriku.
>
> Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang,
> dan bukan Kekasih.
> Kuminta Dia membalas "perlakuan baikku",
> dan menolak keputusanNya yang tak sesuaikeinginanku,
>
> Gusti,
> padahal tiap hari kuucapkan,
> hidup dan matiku hanyalah untuk beribadah...
>
> "ketika langit dan bumi bersatu,bencana dan keberuntungan sama saja"
> (WS Rendra)
> ------------------------------
> **
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Tue, 04 Oct 2005 15:08:22 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Renungan Ramadhan

Hah ketemu ame postingan gw yang di FS
kalo gak salah judulnye dekonstruksi otak

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
<toel.maldini@g...> wrote:
> >
> > *Subject:* Renungan Ramadhan
> >
> > Sering kali aku berkata,
> > ketika orang memuji milikku,
> > bahwa sesungguhnya ini hanya titipan,
> > bahwa mobilku hanya titipan Nya,
> > bahwa rumahku hanya titipan Nya,
> > bahwa hartaku hanya titipan Nya,
> > bahwa putraku hanya titipan Nya,
> >
> > tetapi,
> > mengapa aku tak pernah bertanya,
> > mengapa Dia menitipkan padaku?
> > Untuk apa Dia menitipkan ini pada ku?
> > Dan kalau bukan milikku,
> > apa yang harus kulakukan untuk milik Nya ini?
> > Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan milikku?
> > Mengapa hatiku justru terasa berat,
> > ketika titipan itu diminta kembali oleh-Nya ?
> >
> > Ketika semua itu diminta kembali,
> > kusebut itu sebagai musibah,
> > kusebut itu sebagai ujian,
> > kusebut itu sebagai petaka,
> > kusebut dengan panggilan apa saja
> > untuk melukiskan bahwa itu adalah derita.
> >
> > Ketika aku berdoa,
> > kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku,
> > aku ingin lebih banyak harta,
> > ingin lebih banyak mobil,
> > lebih banyak rumah,
> > lebih banyak popularitas,
> >
> > dan kutolak sakit,
> > kutolak kemiskinan,
> > Seolah ...
> > semua "derita" adalah hukuman bagiku.
> > Seolah ...
> > keadilan dan kasih Nya harus berjalan seperti matematika:
> >
> > aku rajin beribadah,
> > maka selayaknyalah derita menjauh dariku,
> > dan Nikmat dunia kerap menghampiriku.
> >
> > Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang,
> > dan bukan Kekasih.
> > Kuminta Dia membalas "perlakuan baikku",
> > dan menolak keputusanNya yang tak sesuaikeinginanku,
> >
> > Gusti,
> > padahal tiap hari kuucapkan,
> > hidup dan matiku hanyalah untuk beribadah...
> >
> > "ketika langit dan bumi bersatu,bencana dan keberuntungan sama
saja"
> > (WS Rendra)
> > ------------------------------
> > **
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Tue, 4 Oct 2005 22:46:34 +0700
From: heye <redsheye@gmail.com>
Subject: Re: [oot] Woii,,,kawin woi.....

[h]
wah... lo dah married jung???
kacau lo !!!

pantesan aja gak pernah ada di futsal lagi,
gw kira lo lagi dalam proses cari cewek baru lagi, hehehhe...

anyway... selamat jung,
semoga dengan lo married, makin jarang dech lo diving di lapangan futsal,
karena lo dah bisa diving di tempat tidur... heheheheh

..::[heye]::..

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 5 Oct 2005 08:14:02 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Re: Daftar hadir nobar

heheheh...kok nama loe gak ada list thos loe daftar gak waktu itu...

On 10/4/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Bung name gw kelewatan,kok gak dimasukin
> atau ........
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
> <toel.maldini@g...> wrote:
> > Ini adalah daftar milanisti yang dateng nobar kemarin malam...
> > 1. James
> > 2. Ali
> > 3. TOEL MALDINI
> > 4. Tommy
> > 5. Robert de Nura
> > 6. Salil
> > 7. Fendy
> > 8. Aliong
> > 9. Parta
> > 10. Febri
> > 11. Tina
> > 12. Lia
> > 13. Yessy
> > 14. Mega
> > 15. Dedi
> > 16. Aboet
> > 17. Ading
> > 18. Tommy A
> > 19. Debbie
> > 20. Filbert
> > 21. Gugun
> > 22. Buluk gonzales
> > 23. Katan
> > 24. Arif
> > 25. Redy
> > 26. Andy
> > 27. Ary
> > 28. Tole
> > 29. Mahmudi
> > 30. Indra Milanesta
> > cukup lumayanlah ditunggu lagi aksinya dan kedatangannya dilain
> waktu di
> > curva sud front row...
> > Brigate Rossonere
> > " militansi tanpa batas "
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 5 Oct 2005 09:23:24 +0700
From: "Abrar Yaser" <ayaser@rpxholding.com>
Subject: Re: [oot] Woii,,,kawin woi.....

Selamat juga ya Jung dari gw

Sekalian juga gw mau ucapin Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan juga selamat
menjalankan Ibadah Puasa semoga amal ibdah kita di Bulan Puasa ini selalu
dalam Ridho Allah SWT.

Wass,
ABrar
----- Original Message -----
From: "heye" <redsheye@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 04, 2005 10:46 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] [oot] Woii,,,kawin woi.....

> [h]
> wah... lo dah married jung???
> kacau lo !!!
>
> pantesan aja gak pernah ada di futsal lagi,
> gw kira lo lagi dalam proses cari cewek baru lagi, hehehhe...
>
> anyway... selamat jung,
> semoga dengan lo married, makin jarang dech lo diving di lapangan futsal,
> karena lo dah bisa diving di tempat tidur... heheheheh
>
> ..::[heye]::..
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 6 Oct 2005 00:18:24 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: [oot] Woii,,,kawin woi.....

Selamet tuk Ajung..moga cepet dapat 'junior' (kalo cewe,kasi nama 'Zafira'
yah :)).
Sepi aja hari ini,pada nahan laper yee..ga ada berita2 soal rumor transfer
atau preview pertandingan atau berita heboh apa gitu (misalnya beckham
nampar istrinya,hehe),sstt ga boleh ngomongin orang ya ;)..btw,mas Furin
Ongko kemana yach? gak pernah muncul lagi,atau ganti nick? Gw kangen sama
'berita bola setiap hari' nya..

----- Original Message -----
From: "Mohamad Ashcroft Zajuli" <zazacarla@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 04, 2005 10:18 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] [oot] Woii,,,kawin woi.....

> Assalamuaikum wr wb,
>
> Bersamaan dengan email ini, saya mewakilkan keluarga saya utk
> menghaturkan maaf serta memohonnya, baik secara sengaja maupun tidak,
> baik secara langsung maupun tidak. Semoga amal ibadah kita di Bulan
> Ramadhan tahun ini selalu dlm berkah-Nya. Amien Ya Robal Al Amien..
>
> Kemudian bersamaan dgn ini pula saya mengharapkan doa restu dr teman2,
> bapak2, dan ibu2 kepada saya dan istri (Intan Maharani binti Ir.
> Sjaiful Bachri) yang telah melangsungkan akad nikah pada hari Senin,
> tgl 03 Oktober 2005 pkl. 08:00 kemarin di KUA Pasar Minggu. Semoga
> kelak nantinya, kleuarga kami dijadikan keluarga yg shakinah dan kami
> diberikan pula keturunan yang Shaleh dan Shalehah ,,, Amien...

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Tue, 4 Oct 2005 22:31:34 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Il Capitano

Paolo Maldini mencatatkan namanya dalam buku rekor Seri A saat melawan Treviso, Minggu (25/9/2005) malam, dengan menjadi pesepakbola dengan penampilan terbanyak. Maldini adalah bagian dari keluarga yang loyal pada AC Milan.

Dengan turun melawan Sampdoria pekan lalu Maldini menyamai kiper legendaris Dino Zoff. Tetapi Maldini membuktikan dirinya sebagai pesepakbola paling berpengalaman di Italia dengan catatan 571 penampilan.

Mematahkan rekor Zoff merupakan kali kedua yang Maldini lakukan selama berkarir di dunia sepakbola profesional. Sebelumnya Maldini juga mematahkan penampilan terbanyak di timnas Italia sebanyak 126 kali. Tetapi yang lebih istimewa dari rekor Maldini adalah kenyataan kalau dia menghabiskan seluruh karir di satu klub, yaitu Milan.

Karir Maldini di Milan berawal di musim 1984/85. Laga perdananya bersama Rossoneri adalah melawan Udinese pada 20 November 1985. Ketika itu Milan ditahan 1-1. Tahun pertamanya Maldini hanya tampil di satu partai. Tetapi musim berikutnya adalah sejarah.

Dalam 20 tahun karirnya di Milan, Maldini telah memenangkan 7 Scudetto, 5 Piala Super Italia, 4 gelar Liga Champions, 2 Piala Intercontinental, 4 Piala Super Eropa dan 1 Piala Copa Italia bersama para bintang Milan.

Tahun ini usianya menginjak 37 tahun. Tetapi loyalitasnya untuk membela Milan belum pudar. "Semangat saya tetap seperti anak-anak, meski lutut saya semakin rapuh tetapi saya berniat untuk bermain sampai kontrak saya berakhir tanggal 30 Januari 2007," ucapnya.

Loyalitas Maldini tampaknya menurun dari ayahnya, Cesare. Mantan pelatih timnas Italia tersebut juga merupakan salah satu pemain loyal yang dipunyai Milan. Dari 412 penampilan di Seri A, 347 diantaranya dijalaninya bersama Milan. Setelah pensiun pun Cesare masih terlibat dengan klub ini. Kini dia mengepalai tim pencari bakat.

Sekarang keluarga Maldini bahkan boleh ditasbihkan sebagai keluarga paling loyal di Milan. Setelah Cesare dan Paolo, Christian, anak lelaki Maldini, akan menjadi generasi ketiga keluarga Maldini di Milan.

"Dengan bangga saya mengumumkan kalau anak saya, Christian, akan berlatih dengan klub remaja Milan mulai Senin (26/9/2005). Jika dia betul-betul menginginkan untuk menjadi seorang pesepakbola maka dia akan mengetahui bagaiman mengatasi tekanan yang selalu ada bersamanya," tukas Maldini soal anaknya yang berusia 9 tahun itu.

Loyalitas keluarga Maldini pun dibayar tuntas Milan. "Apa yang bisa saya katakan soal Paolo Maldini? Untuk bermain selama 20 tahun bersama klub yang sama adalah sesuatu yang luar biasa dan saya tak yakin itu akan terjadi lagi dalam sepakbola Italia," ucap wakil presiden Milan Adriano Galliani.

"Kami akan memensiunkan jersey nomor 3 yang dikenakannya jika dia pensiun, tetapi kami akan mengambilnya dari penyimpanan saat anaknya tumbuh besar," tandas Galliani.

Buat pemain seloyal Maldini, penghargaan setingg-tingginya memang pantas diberikan Milan

RM ~ ini postingan dari gw buat Bung Puguh cs.. wekekeke pade laper semua nech.. kurang lebih 6 jam lagi puasa.. Bung Furin gw liat tuch di Soccermilis aktif anehnye di milanisti malah ngilang.. hiks.. hiks.. Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Tue, 4 Oct 2005 22:35:26 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: (OOT) Kwartet Brasil Madrid dodol :P~~~


Kwartet pemain Brasil di Real Madrid mendapat nasehat dari sejumlah rekan setimnya atas kecenderungan mereka melakukan perayaan gol yang mirip binatang akhir-akhir ini. Ronaldo, Roberto Carlos, Julio Baptista, dan Robinho baru-baru ini sering mencontoh gerakan binatang dalam merayakan gol.


Kantor berita AP dalam tulisannya sempat menyindir adanya kebun binatang di Real Madrid. Keempat pemain itu telah mencetak enam dari tujuh gol Madrid atas Alaves dan Real Mallorca.

Mereka merayakan golnya dengan bertindak seperti kecoa, katak, dan kuda. Namun menurut pemain lainnya, hal itu tidak mencerminkan penghormatan kepada rekan setim dan juga lawan.

"Mereka memang melakukannya bukan dalam kapasitas menghina, hanya sekedar merayakannya. Namun jika saya menjadi lawan mereka dan mencetak empat gol ke gawang, itu saja sudah menyenangkan saya," ucap pemain belakang Ivan Helguera kepada kantor berita Efe.

Helguera sempat memberi teguran kepada Carlos usai melakukan aksi binatang dalam pertandingan melawan Mallorca, Minggu (2/10).

"Saya pikir gol harusnya dirayakan bersama dan oleh tim. Saya lebih suka begitu sebab ini bukan hanya kemenangan Carlos atau Ronaldo, tetapi seluruh anggota tim," tambah pemain timnas Spanyol itu.

Kwartet Brasil itu juga menerima sejumlah reaksi yang beragam. Ada yang bernada mengecam dan ada pula yang memakluminya.

Presiden Alaves, Dmitry Piterman, sempat memberi sebutan "badut" dan "anak nakal" kepada Ronaldo, Robinho, dan Carlos usai bertindak seperti kecoa saat menang 3-0 tanggal 25 September silam.

Namun Piterman justru mendapat tentangan dari Komisi Anti Kekerasan Spanyol yang meminta Federasi Sepakbola Spanyol untuk memberikan sanksi atas ucapannya.

RM ~ dacal ga sopan.. malah lebih parah dari rasisme !!! Forza Milan !!!


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Wed, 5 Oct 2005 16:19:56 +0700 (ICT)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
Subject: Raja Milan

wei Raja padahal saya mau bikin Pangeran Milan tp
Nanti Aja yaaa....

tapi kalo udah nama nya Pangeran_Milan3@yahoo.com yaaaa...........



________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home