Monday, October 03, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1281

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There is 1 message in this issue.

Topics in this digest:

1. review milan
From: "ant_chelotts" <ant_chelotts@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 03 Oct 2005 12:03:11 -0000
From: "ant_chelotts" <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: review milan

alo... teman2 milanisti!!!
dah lama gw g nonton pertandingan milan, mulai babak awal sampe
terakhir seperti semalem, sebelum-sebelumnya gw cuman bisa nonton
cuplikan golnya lewat situs yang bung toel kirim.. salam kenal dengan
bung toel yang gw rasa memang seorang milanisti sejati, juga temen2
yang laen..
gw pengen ngasih komen gw tentang pertandingan semalem, maaf bukannya
gw sok pinter...
pertandingan semalem, milan yang menguasai pertandingan, dengan
beberapa peluang (di luar gol yang terjadi), cuma sayangnya vieri
yang seharusnya bisa membuat skor buat milan malam itu, membuang sia-
sia semua peluang. bisa dikatakan klo itu emang bukan malem vieri,
cuman gw tetep kecewa ma vieri, soalnya dia g bener2 tampil fight.
dugaan gw mungkin feeling buat mencetak golnya dah memudar...
Rotasi pemain yang dibuat ama ancheloti juga bagus, untuk menjaga
kebugaran pemain2 inti milan, karna jadwal kompetisi yang padat.cuman
komen gw, buat posisi yang diduduki stam, kayaknya kurang cocok untuk
menggantikan posisi cafu. yang gw liat semalem, dia sering kehilangan
bola saat overlapping ditambah lagi crossing yang kurang bagus (klo
dibandingin ma cafu),untungnya saat kehilangan bola, masih ada vogel
yang sudah nutupin posisi dia di belakang.
Maldini... maldini itu bener-bener inspirasi buat gw.. dia punya
kharisma yang tinggi, skill g memudar meskipun speed g bisa
diandelin, cuman klo dia dah merangsek ke depan.. no one can stop the
herooo!!!
moga2 permainan milan bisa diperbaiki, biar gw enjoy nonton
kesebelasan kesayangan gw
Apapun yang terjadi... FORZA MILAN !!!!!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home