Monday, October 03, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1280

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. "Milan Menang"
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
2. Re: "Milan Menang"
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
3. RE: Goal si Kaka
From: "Nasyparuddin " <Nasyparuddin@xl.co.id>
4. Re: "Milan Menang"
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
5. link semalem....
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
6. met puasa
From: femi kadarsih <bibiefem@yahoo.com>
7. Re: "Milan Menang"
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
8. Re: "Milan Menang"
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
9. Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
10. Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
11. Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
12. Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
13. RE: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: Fazar Adiningrat <fadiningrat@kartuku.co.id>
14. Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
15. RE: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
16. Re: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
17. MARHABAN YA RAMADHAN !!!!!!!
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
18. Re: "Milan Menang"
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
19. Re: "Milan Menang"
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
20. Re: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
21. Re: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
22. Re: MARHABAN YA RAMADHAN !!!!!!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
23. Re: met puasa
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
24. Balasan: Re: met puasa
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
25. Re: Balasan: Re: met puasa
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 2 Oct 2005 22:26:01 +0700 (ICT)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
Subject: "Milan Menang"

hahahahahahahahha10000x

mIlAn menank² heheheheeheheh10000x
gwa bahagia banget milan menank
udah gitu yg mencetak gol nya gwa pula(nick gw)

sAnk KapTen sEnDirI yAng mencetak 2 Gol
dalam kurun waktu 15 menit (yang pertama menit ke-5
dan yg kedua menit ke-20)

mungkin minggu depan 2 atau 3 pertandingan lagee milan
akan ada di Capolista...

jadi posisi ke-berapa sementara milan berkicau
(klasemen) saat ini
??????????????????????????

semoga juve dan inter saat pertandingan kena bom
tukang Bom dan pemainnya matii semua...

AMIEN!!!!!

Forza Milan!!!!


_______________________________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 3 Oct 2005 08:24:32 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: "Milan Menang"

Yoi....mantaapppp...2 gol dari seorang kapten legendaris...
cuma sayang kok dimenit terakhir bisa kegolan yach....
BRN

On 10/2/05, Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id> wrote:
>
> hahahahahahahahha10000x
>
> mIlAn menank² heheheheeheheh10000x
> gwa bahagia banget milan menank
> udah gitu yg mencetak gol nya gwa pula(nick gw)
>
> sAnk KapTen sEnDirI yAng mencetak 2 Gol
> dalam kurun waktu 15 menit (yang pertama menit ke-5
> dan yg kedua menit ke-20)
>
> mungkin minggu depan 2 atau 3 pertandingan lagee milan
> akan ada di Capolista...
>
> jadi posisi ke-berapa sementara milan berkicau
> (klasemen) saat ini
> ??????????????????????????
>
> semoga juve dan inter saat pertandingan kena bom
> tukang Bom dan pemainnya matii semua...
>
> AMIEN!!!!!
>
>
>
> Forza Milan!!!!
>
>
>
>
>
>
> _______________________________________________________________________________
> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap
> spam.
> http://id.mail.yahoo.com/
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 3 Oct 2005 08:30:20 +0700
From: "Nasyparuddin " <Nasyparuddin@xl.co.id>
Subject: RE: Goal si Kaka

Gina ? Nama Lengkap n Departemen nya Apa bang toel....

Btw walaupun Milan menang tapi pertahanan nya rapuh banget ya?.......

Emang nya Ancceloti mo nunggu " Cristian maldini "gede apa ?

Alessandro<milan>naspa

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of toel maldini
Sent: Friday, September 30, 2005 6:31 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Goal si Kaka

yoi om udin...boleh bawa temen yg banyak asal milanisti heheh..btw om
udin
di xl ya wah kenal gina gak...
ada tuh temen gw disitu....grazie mileee...

On 9/30/05, Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id> wrote:
>
>
> Jadi NOBAR nye gretongan nih.. ASIk dongk..
>
> Sory deh Bang toel ... masalahnye ogut banyak kerjaan
>
> Boleh bawa teman nga ..
>
> Tenkyu Atas informasinya
>
> Alessandro<Milan> naspa
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of toel maldini
> Sent: Friday, September 30, 2005 4:39 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Goal si Kaka
>
> wah om udin ketinggalan nih...yoi gpp hari minggu di front row taman
ria
> senayan gratis gw tunggu jam 17.00..ok
>
> On 9/30/05, Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id> wrote:
> >
> >
> > Mo nanya donk....NOBAR nya dimana n bayar brapa....????
> >
> > Alessandro<Milan> naspa
> >
> > -----Original Message-----
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of
> > ds_shadowfax@yahoo.com.sg
> > Sent: Friday, September 30, 2005 2:54 PM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Goal si Kaka
> >
> > Bagi yg belon liat aja kelakuan si Kaka .... mirip ama yg lawan
> > Fenerbahce, lebih jauh malah ..
> >
> >
>
http://rapidshare.de/files/5696275/Great_goal_by_Kaka_at_Sao_Paulo.mpg.h
> > tml
> >
> >
> >
> >
> > Delfiar
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 3 Oct 2005 08:41:22 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: "Milan Menang"

On 03/10/05, toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> Yoi....mantaapppp...2 gol dari seorang kapten legendaris...
> cuma sayang kok dimenit terakhir bisa kegolan yach....
> BRN
>

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
yup milan & opa Maldini emang jhozzzzzzzzz......
tp gw maseh ajah kesel ama vieri 3x dpt peluang bersih
2x 1on1 vs Rini kaga gol smua.1 bola melenceng, 1 bola di tepis
dan 1 lagi peluang bersih masih kaga gol jugak.....huh....mending si
Gila dwet ama Sheva, vieri ntar dulu ajah....masa jaya dah lewat.
gol regi lagi2 faktor bek2 milan, 3 bek vs 2 musuh bisa kecolongan.

tp kompetitor Milan (juve) jugak menang tuh vs inter 2-0 huh........

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 3 Oct 2005 09:00:11 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: link semalem....

mo liat gol keren kembaran gw silahkan diliat...

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=987
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Sun, 2 Oct 2005 19:49:27 -0700 (PDT)
From: femi kadarsih <bibiefem@yahoo.com>
Subject: met puasa

Assalaamu'alaikum,

Taqabbalallahu mina wa minkum....

mohon maaf atas segala kesalahan...semoga amal ibadah
dan shaum kita menjadi lebih baik dari tahun2
sebelumnya.....dan semoga Allah menerimanya...Amin

selamat menunaikan ibadah puasa semuanyaaaa...^^

wassalam

femi

milanisti4evernever!!!



______________________________________________________
Yahoo! for Good
Donate to the Hurricane Katrina relief effort.
http://store.yahoo.com/redcross-donate3/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 3 Oct 2005 21:59:35 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: "Milan Menang"

Tapi Milan jadi lompat ke posisi 2,bukan?selisih Milan sm Juvkentut ttp
5,dan Interloser jadi 6,...betul?Disaat yg sama Livorno dilibas LaViola,jadi
poinnya bisa disusul Milan..mm,selalu ada hikmah dari setiap kejadian..Lawan
Reggi kemarin kayaknya Milan main hemat,bahaya tuh kalo trus2an begitu..spt
biasa,barisan gaek masih bisa kecolongan di menit2 akhir,tapi gol Paolo
emang keren dua2nya,apalagi yg pertama..Juve-Inter,semalem main keras
banget,gw sebel liat mainnya Inter yg super kasar..Trukjoget dan si Zlalatan
ampe dibikin pincang-pincang sm Matte-crazy..akhirnya (utk sementara) Inter
terlempar dari kebut2an Scudetto..beri jalan pd abangnya yg emang lebih
layak ngeladenin si setan belang..selisih 5 poin bisa dikejar dgn dua kali
head to head sm Juve,dua kali menang..6 poin,bisa numpang lewat..dgn catatan
Milan bisa menangin smua pertandingan Seri A..(kalo rekor 100 % Juve
bertahan terus).Aduhh..makin berat aja nih Nyonya..

Go Milan !! ("o")
Never say die..

----- Original Message -----
From: "Mahesa Jenar" <mahesa.jenar@gmail.com>
> ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
> yup milan & opa Maldini emang jhozzzzzzzzz......
> tp gw maseh ajah kesel ama vieri 3x dpt peluang bersih
> 2x 1on1 vs Rini kaga gol smua.1 bola melenceng, 1 bola di tepis
> dan 1 lagi peluang bersih masih kaga gol jugak.....huh....mending si
> Gila dwet ama Sheva, vieri ntar dulu ajah....masa jaya dah lewat.
> gol regi lagi2 faktor bek2 milan, 3 bek vs 2 musuh bisa kecolongan.
>
> tp kompetitor Milan (juve) jugak menang tuh vs inter 2-0 huh........
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 03 Oct 2005 04:29:24 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: "Milan Menang"

Hasil yang positif buat mengejar juve,kali ini Grafik juve lagi
menakutkan,mungkin pikiran berlusconi sekarang ini lagi GERR terhadap
capello,soalnya waktu akhir musim 95/96,capello berniat mau
meniggalkan milan mencari tantangan baru,Boss mengizinkan dengan
syarat,capello boleh keluar dari Milan tapi dia gak boleh melatih di
klub Italia,alasan boss apabila Capello melatih klub Italia selain
Milan,itu merupakan sebuah ancaman yang besar bagi Milan,tapi karena
prestasi Capello di Milan di musim 97/98 jeblok abiss,maka dia diberi
kebebasan melatih dimana aja,tapi gak usah khawatir di musim yag
jadwalnya makin ketat capello kurang begitu beruntung,di Roma aja
dua kali mengalami yang sama,meski di Milan dia pernah mencetak
sejarah double winner di th 94,tapi formatnya udah beda.
Eh Bung Puguh semalem gw tungguin di front row kok gak dateng??
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Puguh Dony"
<puguh.dony@a...> wrote:
> Tapi Milan jadi lompat ke posisi 2,bukan?selisih Milan sm Juvkentut
ttp
> 5,dan Interloser jadi 6,...betul?Disaat yg sama Livorno dilibas
LaViola,jadi
> poinnya bisa disusul Milan..mm,selalu ada hikmah dari setiap
kejadian..Lawan
> Reggi kemarin kayaknya Milan main hemat,bahaya tuh kalo trus2an
begitu..spt
> biasa,barisan gaek masih bisa kecolongan di menit2 akhir,tapi gol
Paolo
> emang keren dua2nya,apalagi yg pertama..Juve-Inter,semalem main
keras
> banget,gw sebel liat mainnya Inter yg super kasar..Trukjoget dan si
Zlalatan
> ampe dibikin pincang-pincang sm Matte-crazy..akhirnya (utk
sementara) Inter
> terlempar dari kebut2an Scudetto..beri jalan pd abangnya yg emang
lebih
> layak ngeladenin si setan belang..selisih 5 poin bisa dikejar dgn
dua kali
> head to head sm Juve,dua kali menang..6 poin,bisa numpang
lewat..dgn catatan
> Milan bisa menangin smua pertandingan Seri A..(kalo rekor 100 % Juve
> bertahan terus).Aduhh..makin berat aja nih Nyonya..
>
> Go Milan !! ("o")
> Never say die..
>
> ----- Original Message -----
> From: "Mahesa Jenar" <mahesa.jenar@g...>
> > ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
> > yup milan & opa Maldini emang jhozzzzzzzzz......
> > tp gw maseh ajah kesel ama vieri 3x dpt peluang bersih
> > 2x 1on1 vs Rini kaga gol smua.1 bola melenceng, 1 bola di tepis
> > dan 1 lagi peluang bersih masih kaga gol jugak.....huh....mending
si
> > Gila dwet ama Sheva, vieri ntar dulu ajah....masa jaya dah lewat.
> > gol regi lagi2 faktor bek2 milan, 3 bek vs 2 musuh bisa
kecolongan.
> >
> > tp kompetitor Milan (juve) jugak menang tuh vs inter 2-0
huh........
> >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Sun, 2 Oct 2005 22:05:56 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

Yah...gapapa kebobolan satu, yang penting hasil akhir
membawa tim kesayangan kita ke posisi kedua klasemen
sementara, masih di bawah nenek peot yang tetep bisa
menang karena punya portiere pinjeman dari MILAN.
Anjrit...!!! Juventini jangan pada bangga dulu deh!
Kalo gak gara-gara Abbiati, mungkin posisi tuh nenek
peot sedang terseok-seok di papan bawah.

Btw, koq Abbiati jadi jago ya di sana? Tarik lagi aja
deh ke Milan! Pada setuju gak? Bung Toel, biasa donk
link-nya! Meskipun sama-sama nonton, tapi khan akan
lebih enak kalo bisa ngelengkapin koleksi
highlightnya. Thanks...!!! Bravo Milan, Hidup
Milanisti Indonesia!

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:

> Yoi....mantaapppp...2 gol dari seorang kapten
> legendaris...
> cuma sayang kok dimenit terakhir bisa kegolan
> yach....
> BRN
>
>
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
_______________________________________________________________________________
> > Apakah Anda Yahoo!?
> > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai
> perlindungan terbaik terhadap
> > spam.
> > http://id.mail.yahoo.com/
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 3 Oct 2005 12:16:30 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

lah udah gw kirim tuh....
BRN

On 10/3/05, Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> wrote:
>
> Yah...gapapa kebobolan satu, yang penting hasil akhir
> membawa tim kesayangan kita ke posisi kedua klasemen
> sementara, masih di bawah nenek peot yang tetep bisa
> menang karena punya portiere pinjeman dari MILAN.
> Anjrit...!!! Juventini jangan pada bangga dulu deh!
> Kalo gak gara-gara Abbiati, mungkin posisi tuh nenek
> peot sedang terseok-seok di papan bawah.
>
> Btw, koq Abbiati jadi jago ya di sana? Tarik lagi aja
> deh ke Milan! Pada setuju gak? Bung Toel, biasa donk
> link-nya! Meskipun sama-sama nonton, tapi khan akan
> lebih enak kalo bisa ngelengkapin koleksi
> highlightnya. Thanks...!!! Bravo Milan, Hidup
> Milanisti Indonesia!
>
> --- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> > Yoi....mantaapppp...2 gol dari seorang kapten
> > legendaris...
> > cuma sayang kok dimenit terakhir bisa kegolan
> > yach....
> > BRN
> >
> >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
> _______________________________________________________________________________
> > > Apakah Anda Yahoo!?
> > > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai
> > perlindungan terbaik terhadap
> > > spam.
> > > http://id.mail.yahoo.com/
> > >
> > >
> > >
> > > Forza Milanisti Indonesia !!
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Mon, 3 Oct 2005 12:38:54 +0700
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
Subject: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

iya gue stuju kalo abbiati ditarik dari juve dari pada dida si lemot
dan klemer2 atau lambat, meski abbiati sering blunder mungkin karena
kelamaan di bench coba kalo di dida yang di bench pasti bakal sama ka
abbiati

On 10/3/05, toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> lah udah gw kirim tuh....
> BRN
>
> On 10/3/05, Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> wrote:
> >
> > Yah...gapapa kebobolan satu, yang penting hasil akhir
> > membawa tim kesayangan kita ke posisi kedua klasemen
> > sementara, masih di bawah nenek peot yang tetep bisa
> > menang karena punya portiere pinjeman dari MILAN.
> > Anjrit...!!! Juventini jangan pada bangga dulu deh!
> > Kalo gak gara-gara Abbiati, mungkin posisi tuh nenek
> > peot sedang terseok-seok di papan bawah.
> >
> > Btw, koq Abbiati jadi jago ya di sana? Tarik lagi aja
> > deh ke Milan! Pada setuju gak? Bung Toel, biasa donk
> > link-nya! Meskipun sama-sama nonton, tapi khan akan
> > lebih enak kalo bisa ngelengkapin koleksi
> > highlightnya. Thanks...!!! Bravo Milan, Hidup
> > Milanisti Indonesia!
> >
> > --- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> >
> > > Yoi....mantaapppp...2 gol dari seorang kapten
> > > legendaris...
> > > cuma sayang kok dimenit terakhir bisa kegolan
> > > yach....
> > > BRN
> > >
> > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> _______________________________________________________________________________
> > > > Apakah Anda Yahoo!?
> > > > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai
> > > perlindungan terbaik terhadap
> > > > spam.
> > > > http://id.mail.yahoo.com/
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Forza Milanisti Indonesia !!
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________
> > Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> > http://mail.yahoo.com
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

--
FACHRUL

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Tue, 4 Oct 2005 00:43:19 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

Bener juga,malah jadi pahlawan Juve dia...malah gw bilang jauh lebih bagus
dari Buffon,bisa dpt tempat lagi nih di Piala Dunia,tapi abis dari Jerman
harus balik kandang dia..mungkin Carlo bisa mempertimbangkan posisi
utama,klo di banding dida,antisipasi 'bola keras' dan refleks Abbiati lebih
bagus,mungkin pengaruh badannya yg 'enteng'..
Buat Athos,sori bikin lo nunggu,gw udah rencana dtg,tapi siangnya ada tmn
kena musibah,jadi terpaksa ntn live Milan di RS..tapi kalo ada Nobar
lage,misalnya lwn Juve/Inter atau pertandingan UCL,pokoknya pertandingan
krusial..gw pasti nongol,biar dinihari hari kerja juga gw jabanin.

----- Original Message -----
From: "Kaifa Rivqy Azwani" <kaifa_azwani@yahoo.com>

> Btw, koq Abbiati jadi jago ya di sana? Tarik lagi aja
> deh ke Milan! Pada setuju gak? Bung Toel, biasa donk
> link-nya! Meskipun sama-sama nonton, tapi khan akan
> lebih enak kalo bisa ngelengkapin koleksi
> highlightnya. Thanks...!!! Bravo Milan, Hidup
> Milanisti Indonesia!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 3 Oct 2005 12:53:22 +0700
From: Fazar Adiningrat <fadiningrat@kartuku.co.id>
Subject: RE: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

Penampilan dida lebih konsisten dari abbiati bung pacoel..
Itu dia mengapa posisi portiere jatuh ke dida sebagai starting 11
Kan "konsistensi" sangat diperlukan bagi seorang pemain biar trus pancen...
Ingat ini AC.MILAN loo...
Cuma pemain yg 'terbaik' yang bisa mengisi tempat di setiap posisinya
Ntar juga kalo abbiati dinilai main bagus selama di jupe gw yakin bakal di
panggil pulang

jar

-----Original Message-----
From: Pacoel [mailto:fachrul@gmail.com]
Sent: Monday, October 03, 2005 12:39 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

iya gue stuju kalo abbiati ditarik dari juve dari pada dida si lemot dan
klemer2 atau lambat, meski abbiati sering blunder mungkin karena kelamaan di
bench coba kalo di dida yang di bench pasti bakal sama ka abbiati

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 3 Oct 2005 13:09:01 +0700
From: Pacoel <fachrul@gmail.com>
Subject: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

emang sih dida tampil konsisten tapi itu 2 musim yang lalu sehingga
milan bisa scudeto tp musim kemarin milan 0 prestasi bro, mungkin
hanya the choosen person yang bisa jadi pemaen milan, tpp kalo gue
liat bebrapa gol yang masuk itu harusnya gak jadi gol.

On 10/3/05, Fazar Adiningrat <fadiningrat@kartuku.co.id> wrote:
> Penampilan dida lebih konsisten dari abbiati bung pacoel..
> Itu dia mengapa posisi portiere jatuh ke dida sebagai starting 11
> Kan "konsistensi" sangat diperlukan bagi seorang pemain biar trus pancen...
> Ingat ini AC.MILAN loo...
> Cuma pemain yg 'terbaik' yang bisa mengisi tempat di setiap posisinya
> Ntar juga kalo abbiati dinilai main bagus selama di jupe gw yakin bakal di
> panggil pulang
>
>
> jar
>
> -----Original Message-----
> From: Pacoel [mailto:fachrul@gmail.com]
> Sent: Monday, October 03, 2005 12:39 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
>
>
> iya gue stuju kalo abbiati ditarik dari juve dari pada dida si lemot dan
> klemer2 atau lambat, meski abbiati sering blunder mungkin karena kelamaan
> di
> bench coba kalo di dida yang di bench pasti bakal sama ka abbiati
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

--
FACHRUL

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 3 Oct 2005 13:14:21 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

Abbiati memang kiper hebat..hanya saja dia berada dalam tim yang juga berisi
kiper hebat seperti Milan...mankanya baru ketahuan di Juve kalau Abbiati
memang pantas jadi kiper utama Milan di musim depan...Dida penampilannya
sudah agak menurun..

Kmrn Stam oke juga menggantikan peran Cafu sebagai bek kanan...dengan fisik
yang kuat dia bisa menjadi keuntungan dia kalau merangsek ke depan...larinya
juga lumayan kenceng kok...

Vieri hanya kurang beruntung saja...Vogel cukup bagus menggantikan
Pirlo...Rui Costa kebanyakan dribblingnya jadi permainan banyak mentok di
kaki dia...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Fazar Adiningrat
Sent: Monday, October 03, 2005 12:53 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

Penampilan dida lebih konsisten dari abbiati bung pacoel..
Itu dia mengapa posisi portiere jatuh ke dida sebagai starting 11
Kan "konsistensi" sangat diperlukan bagi seorang pemain biar trus pancen...
Ingat ini AC.MILAN loo...
Cuma pemain yg 'terbaik' yang bisa mengisi tempat di setiap posisinya
Ntar juga kalo abbiati dinilai main bagus selama di jupe gw yakin bakal di
panggil pulang

jar

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 3 Oct 2005 13:19:24 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

semua pemain bagus...cuma il capitano masih lebih
bagusss.....hehehehe....abbiati emank bagus man tp pas lawan milan ntar dia
pasti gak bisa membohongi kata hatinya klo emank dia masih cinta
milan...trus dibiarin deh tuh bola masuk kegawang dia and goooool...juve
keok....

On 10/3/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Abbiati memang kiper hebat..hanya saja dia berada dalam tim yang juga
> berisi
> kiper hebat seperti Milan...mankanya baru ketahuan di Juve kalau Abbiati
> memang pantas jadi kiper utama Milan di musim depan...Dida penampilannya
> sudah agak menurun..
>
>
> Kmrn Stam oke juga menggantikan peran Cafu sebagai bek kanan...dengan
> fisik
> yang kuat dia bisa menjadi keuntungan dia kalau merangsek ke
> depan...larinya
> juga lumayan kenceng kok...
>
> Vieri hanya kurang beruntung saja...Vogel cukup bagus menggantikan
> Pirlo...Rui Costa kebanyakan dribblingnya jadi permainan banyak mentok di
> kaki dia...
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Fazar Adiningrat
> Sent: Monday, October 03, 2005 12:53 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"
>
> Penampilan dida lebih konsisten dari abbiati bung pacoel..
> Itu dia mengapa posisi portiere jatuh ke dida sebagai starting 11
> Kan "konsistensi" sangat diperlukan bagi seorang pemain biar trus
> pancen...
> Ingat ini AC.MILAN loo...
> Cuma pemain yg 'terbaik' yang bisa mengisi tempat di setiap posisinya
> Ntar juga kalo abbiati dinilai main bagus selama di jupe gw yakin bakal di
> panggil pulang
>
>
> jar
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 3 Oct 2005 00:33:51 -0700 (PDT)
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
Subject: MARHABAN YA RAMADHAN !!!!!!!

MARHABAN YA RAMADHAN !!!!!!!

Berikut ini adalah khutbah Nabi SAW ketika menyambut
bulan Ramadhan.

Beliau bersabda :

"Wahai manusia! Sungguh telah datang pada kalian bulan
Allah dengan membawa berkah, rahmat dan maghfirah.

Bulan yang paling mulia disisi Allah. Hari-harinya
adalah hari-hari yang paling utama.

Malam-malamnya adalah malam-malam yang paling utama.

Jam demi jamnya adalah jam-jam yang paling utama.

Inilah bulan ketika engkau diundang menjadi tetamu
Allah dan dimuliakan oleh-Nya.

Pada bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu
ibadah, amal-amalmu diterima dan doa-doamu diijabah.

Bermohonlah kepada Allah Robb-mu dengan niat yang
tulus dan hati yang suci agar

Allah membimbingnya untuk melakukan shaum dan membaca
kitab-Nya.

Sungguh celaka orang yang tidak mendapatkan ampunan
Allah pada bulan yang agung ini.

Kenanglah dengan rasa lapar dan hausmu sebagai
kelaparan dan kehausan pada hari kiamat.

Bersedekahlah kepada kaum fuqara dan masakin.

Muliakanlah orang tuamu, sayangilah yang muda,
sambungkan tali persaudaraanmu, jaga lidahmu.

Tahanlah pandanganmu dari yang tidak halal kamu
memandangnya,

dan jagalah pula pendengaranmu dari apa yang tidak
halal kamu mendengarnya.

Kasihilah anak-anak yatim, niscaya anak-anak yatimmu
akan dikasihi manusia.

Bertaubatlah kepada Allah dari dosa-dosamu.

Angkatlah tanganmu untuk berdoa dalam shalat-shalatmu
karena itulah

saat-saat yang paling utama ketika Allah Azza wa Jalla
memandang hamba-hamba-Nya dengan penuh kasih.

Dia menjawab mereka ketika mereka menyeru-Nya,
menyambut mereka yang memanggil-Nya

dan mengabulkan mereka ketika mereka berdoa
kepada-Nya.

Wahai manusia! Sesungguhnya diri kalian tergadai
karena amal-amal kalian, maka bebaskanlah dengan
istighfar.

Pungung-punggung-mu berat karena beban (dosa)mu, maka
ringankanlah dengan memperpanjang sujudmu.

Ketahuilah, Allah Taala bersumpah dengan segala
kebesarannya,

bahwa dia tidak akan mengazab orang-orang yang shalat
dan sujud

dan tidak akan mengamcam mereka dengan neraka pada
hari manusia berdiri dihadapan Robbul alamin.

Wahai manusia! Barangsiapa diantaramu memberi (makanan
untuk) berbuka kepada orang-orang mukmin

yang melaksanakan shaum pada bulan ini,

maka disisi Allah nilainya sama dengan membebaskan
seorang budak

dan ia diberi ampunan atas dosa-dosanya yang lalu.

Para sahabat bertanya'"Ya Rasulullah tidaklah kami
semua mampu berbuat demikian".

Rasulullah meneruskan (khutbahnya),"Jagalah diri
kalian dari api neraka walaupun hanya dengan sebiji
kurma.

Jagalah diri kalian walupun hanya dengan seteguk air".

Wahai manusia! Barangsiapa membaguskan akhlaknya pada
bulan ini,

dia akan berhasil melewati shirath pada hari ketika
kaki-kaki tergelincir.

Barangsiapa meringankan pekerjaan orang-orang yang
dimiliki

tangan kanannya (pegawai atau pembantu) pada bulan
ini, Allah akan meringankan pemeriksaan-Nya pada hari
kiamat.

Barangsiapa menahan kejelekannya pada bulan ini,

Allah akan menahan mulut-Nya pada hari dia berjumpa
dengan-Nya.

Barangsiapa memuliakan anak yatim pada bulan ini,
Allah akan memuliakan pada hari dia berjumpa
dengan-Nya.

Barangsiapa menyambungkan tali persaudaraan
(silaturahmi) pada bulan ini,

Allah akan menghubungkan dia dengan rahmat-Nya pada
hari dia berjumpa dengan-Nya.

Barang siapa memutuskan kekeluargaan pada bulan ini,

Allah akan memutuskan daripadanya rahmat-Nya pada hari
dia berjumpa dengan-Nya.

Barangsiapa melakukan shalat sunat pada bulan ini,

Allah akan menuliskan baginya kebebasan dari api
neraka.

Barangsiapa melakukan shalat fardhu, baginya ganjaran
seperti melakukan tujuh puluh shalat fardhu pada bulan
yang lain.

Barangsiapa memperbanyak shalawat kepadaku pada bulan
ini,

Allah akan memberatkan timbangan (kebaikan) nya pada
hari ketika timbangan meringan.

Barangsiapa pada bulan ini membaca satu ayat Al Quran
maka pahalanya

sama seperti mengkhatamkan Al Quran pada bulan-bulan
yang lain.

Wahai manusia! Sesungguhnya pintu-pintu surga
dibukakan bagimu,

maka mintalah kepada Tuhan-mu agar tidak pernah
menutupkannya bagimu.

Pintu-pintu neraka tertutup, maka mohonlah kepada
Robbmu agar tidak akan pernah dibukakan bagimu.

Setan-setan dibelenggu maka mintalah agar mereka tidak
pernah lagi menguasaimu.

Amirul Mukminin, Ali bin Abi Thalib karomallahu wajhah
berdiri dan berkata'

"Ya Rasulullah, amal aoa yang paling utama pada bulan
ini?".

"Ya Abul Hasan amal yang paling utama pada bulan ini
adalah

menjaga diri dari apa yang diharamkan Allah Azza wa
Jalla" jawab Nabi SAW (HR. Ibnu Khuzaiman, Ibnu Hibban
dan Baihaqi).

========

Sebanyak dan semelimpah apapun dosa kita, sungguh
Allah menjanjikan ampunan-Nya di bulan ini.

Karenanya sungguh sangat rugi andaikata kita tidak
bergembira ria menyambutnya.

Maka selayaknyalah kita harus bersungguh-sungguh
berharap agar Allah menjamu kita

dengan menyiapkan diri jadi orang yang layak dijamu
oleh Allah.

Wallahu A'lamu Bish-Shawab

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 3 Oct 2005 01:11:08 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: "Milan Menang"

--- Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ Gw sebenarnya kecewa dengan permainan Milan malam
tadi.. meski awal babak pertama maen dengan menyerang
n menghasilkan 2 gol dari Il Capitano tetap aja Milan
masih PESAKITAN plus kebobolan dimenit2 akhir
pertandingan bahkan Milan bisa jadi membawa 1 poin
kalo gol Cozza tidak dianulir wasit..
Bangke banget si Vieri ude banyak peluang ga satupun
diselesaikan dengan bae.. kenapa sech Gila dicadangkan
??? Don Carlo dodol banget !!! kesel gw liat si Don
Carlo ga memainkan si Gila.. kalo masih juga ga
maenkan Gila, gw harap Milan pecat tuch Don Carlo !!!
Gw rasa Gila dalam kondisi fit bahkan gw sempat liat
si doi berada di bangku cadangan.. sedangkan Vieri ga
TAMPAK seperti julukannya TERMINATOR kala masih di
Lazio n Inter.. pokoke gw harap minggu2 seterusnya
duet Gila-Sheva dioptimalkan.. apalagi mereka b2 ude
mulai saling mengerti..
SALUT buat Il Capitano.. bener2 legenda baru Milan !!!
sepantasnya No. 3 dipensiunkan apalagi Maldini kecil
ude dimasukkan di primavera.. Christian ingin
meneruskan tradisi Kakek n Ayahnya..
Walah kok Inter kalah ??? seharusnya Juve ama Inter
seri aja ato gw lebih respek ama Inter buat numbangin
Nyonye Peot.. Abbiati maen bagus, musim depan harus
pulkam dech ke Milan.. Forza Milan !!!


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 3 Oct 2005 15:35:11 +0700
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
Subject: Re: "Milan Menang"

Yiiihaa....!!
Seneng banget gue.. Menyaksikan kemenangan Milan bersama pasukan milanisti
di FrontRow..!
Meski yang dateng nggak sebanyak waktu NOBAR Final UCL, tapi udah cukup
meriah lah..
Dan yang bikin tambah seneng lagi, sang kapiten yang ngeborong dua gol-nya
Milan..
Gak tahu ada apa nih.. sang kapiten kok lagi "hot" kayaknya semalem..
Meski sangat disayangkan terjadinya gol di menit terakhir injury time.
Umpannya buagus dan keren banget.. penempatan bola yang OK dan finishing
yang juga sempurna..
Lain kali bek-bek Milan harus tetap konsentrasi penuh sebelum peluit akhir
berbunyi..
Gak boleh lagi kecolongan kayak tadi malem..
--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 03/10/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Hasil yang positif buat mengejar juve,kali ini Grafik juve lagi
> menakutkan,mungkin pikiran berlusconi sekarang ini lagi GERR terhadap
> capello,soalnya waktu akhir musim 95/96,capello berniat mau
> meniggalkan milan mencari tantangan baru,Boss mengizinkan dengan
> syarat,capello boleh keluar dari Milan tapi dia gak boleh melatih di
> klub Italia,alasan boss apabila Capello melatih klub Italia selain
> Milan,itu merupakan sebuah ancaman yang besar bagi Milan,tapi karena
> prestasi Capello di Milan di musim 97/98 jeblok abiss,maka dia diberi
> kebebasan melatih dimana aja,tapi gak usah khawatir di musim yag
> jadwalnya makin ketat capello kurang begitu beruntung,di Roma aja
> dua kali mengalami yang sama,meski di Milan dia pernah mencetak
> sejarah double winner di th 94,tapi formatnya udah beda.
> Eh Bung Puguh semalem gw tungguin di front row kok gak dateng??
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Mon, 3 Oct 2005 01:40:09 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ Maldini Banget Geto Loch :D~~~ !!! wekekeke..
Maldini paling konsisten selama lebih 20 taon.. pemain
laen mah sedang meretas ala Maldini kayak Kaka dll..
Abbiati PASTI BANTU MILAN !!! pliisss dunk Abbiati
biarkan jala gawangmu bergetar 6 kale di San Siro
maupun Delle Alpi.. NYONYE PEOT DACAL KLUB DODOL !!!
Forza Milan !!!


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Mon, 3 Oct 2005 15:46:48 +0700
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
Subject: Re: Re: "Milan Menang Inter Nangis Bombay"

Yak setuju..!
Vieri cuman belum beruntung aja.. Telornya belom pecah..! Entar kalo udah
pecah.. pasti lancar deh gol-gol mengalir dari kepala, kaki, dan tangannya..
eh tangan nggak denk..hehe..
Lihat aja.. Vieri mashi dipanggil ama Lippi..
Tunggu aja beberapa pertandingan lagi.. pasti entar persaingan
capocannonieri terjadi antara Sheva-Gila-Vieri..!!!
Eh btw, Injagi apa kabar yak..?
--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero
On 03/10/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Abbiati memang kiper hebat..hanya saja dia berada dalam tim yang juga
> berisi
> kiper hebat seperti Milan...mankanya baru ketahuan di Juve kalau Abbiati
> memang pantas jadi kiper utama Milan di musim depan...Dida penampilannya
> sudah agak menurun..
>
>
> Kmrn Stam oke juga menggantikan peran Cafu sebagai bek kanan...dengan
> fisik
> yang kuat dia bisa menjadi keuntungan dia kalau merangsek ke
> depan...larinya
> juga lumayan kenceng kok...
>
> Vieri hanya kurang beruntung saja...Vogel cukup bagus menggantikan
> Pirlo...Rui Costa kebanyakan dribblingnya jadi permainan banyak mentok di
> kaki dia...
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Mon, 3 Oct 2005 01:51:08 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: MARHABAN YA RAMADHAN !!!!!!!

--- dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ Penyejuk Iman yang bae.. (^_^) Minal Aidin Walfa
Idzin.. Mohon Maaf Lahir & Batin.. Puasa Telah Tiba
Hatiku Gembira.. *Raja siap2 mukul kentongan
"Sahuuuurr.. sahuuurrr.. sahuurrr.. tok.. tok.. tok..
Forza Milan !!!


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Mon, 3 Oct 2005 01:58:14 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: met puasa

--- femi kadarsih <bibiefem@yahoo.com> wrote:
************************CUTNECH**************************
RM ~ Walaikum salam (^_^) Maaf Lahir Batin yach dari
gw.. xixixixixx.. SKSD nech gw kepedean banget.. :P~~~
Forza Milan !!!


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Mon, 3 Oct 2005 16:11:19 +0700 (ICT)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
Subject: Balasan: Re: met puasa

Assalamualaikum semua

selamat puaaaaaaaasaa.....

sahhuuuur....sahuuurrrrr.....sahuuuur.......

malem tarawih.... nantinya sahuuuuurrr.....

nanti gw bangunin orang² se-Indonesia lewat

TV langsung jAm 2 Pagi OK!!!

Forza Milan!!!!!!



________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Mon, 3 Oct 2005 19:07:07 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Balasan: Re: met puasa

--- Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id> wrote:
****************************CUTNECH*********************
RM ~ wakakaka.. masih OL nech anak.. makasih ya arif
ude add fs gw.. sahuurrr.. sahuurrr.. Forza Milan !!!




__________________________________
Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home