Thursday, September 29, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1276

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Hasil LC semalem
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
2. site bagus nih...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
3. RE: Hasil LC semalem
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
4. Milan Imbang
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
5. Re: Hasil LC semalem
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
6. Re: Milan Imbang
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
7. Re: Chivu resmi join Milan
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
8. BBM naik HORAS BAH...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
9. Re: Schalke vs Milan
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
10. Re: BBM naik HORAS BAH...
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
11. Re: Chivu resmi join Milan
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
12. 28/09/2005 news
From: yanto yanto <yantotok@yahoo.com>
13. RE: Schalke vs Milan
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
14. RE: site bagus nih...
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
15. Re: site bagus nih...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
16. Happy Birthday sheva
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
17. RE: Happy Birthday sheva
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
18. tgl lahir pemain milan...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
19. Re: Happy Birthday sheva
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
20. RE: Hasil LC semalem
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
21. Re: Happy Birthday sheva
From: blue horison <blue_horisons@yahoo.com>
22. Re: BBM naik HORAS BAH...
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
23. shalcke-milan link
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
24. schalke link lg...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
25. Re: Milan Imbang
From: yanuar muhamad <ian_fastmp@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 28 Sep 2005 20:17:29 +0700
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
Subject: Re: Hasil LC semalem

On 9/29/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Waduhh..gimana nih Felipe,koq sampe kecolongan 4 gol gituh?..tapi hebat juga
> dia,bisa ngebobol Barca..

yW~> yang kecolongan gol itu De Sanctis mas heuheue.3 gol Barca dari
bola mati semua kok :p lagipula emang Dinho mainnya keren (ga ntn,cuma
baca berita & liat cuplikan hehehe =p ) .
--
~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 28 Sep 2005 20:45:21 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: site bagus nih...

coba kunjungin nih lumayan bagus...
www.mondoacmilan.com <http://www.mondoacmilan.com>
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 29 Sep 2005 08:35:06 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Hasil LC semalem

Emang sudah pasti Felipe ke Milan ??

Semalem gw liat highlight barca-udinese maennya bagus juga kok..tipe2 grosso
gitu..

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yan Walando
Sent: Wednesday, September 28, 2005 8:17 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Hasil LC semalem

On 9/29/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Waduhh..gimana nih Felipe,koq sampe kecolongan 4 gol gituh?..tapi hebat
juga
> dia,bisa ngebobol Barca..

yW~> yang kecolongan gol itu De Sanctis mas heuheue.3 gol Barca dari
bola mati semua kok :p lagipula emang Dinho mainnya keren (ga ntn,cuma
baca berita & liat cuplikan hehehe =p ) .
--
~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 29 Sep 2005 08:37:55 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: Milan Imbang

www.bola365.com -- [28-Sep-2005]

Di Grup E malam ini Milan yang harus bertandang ke Schalke Arena, markas
klub Bundesliga Schalke, kurang dapat tampil meyakinkan setelah mereka hanya
mampu ditahan oleh tim tuan rumah yang tampil lebih meyakinkan dengan skor
2-2.

Pertandingan dimulai dengan menawan oleh kedua tim setelah hanya dalam 3
menit masing-masing kubu sudah mampu mencetak gol ke gawang lawan. Clarence
Seedorf yang tampil untuk ke 100 kalinya di ajang Eropa pada malam ini mampu
mengejutkan tuan rumah melalui gol cepatnya pada detik ke 21! Saat itu kiper
Schalke Frank Rost kurang mampu menahan bola tendangan Seedorf dengan baik,
sehingga bola masuk menembus gawang Schalke.

Tidak berselang lama kemudian, pada menit ke 3 Soren Larsen, bomber baru
Schalke sudah mampu menjebol gawang Milan yang dikawal oleh kiper Brasil
Dida melalui sundulannya. Permainan kemudian menjadi semakin menarik. Milan
yang terus ditekan, justru akhirnya unggul lagi melalui sundulan Andriy
Shevchenko yang menerima umpan Maldini pada menit ke 59. Tapi pemain
pengganti asal Turki, Hamit Altintop akhirnya mampu membawa Schalke unggul
melalui tendangan jarak jauhnya yang membuat Dida tidak mampu bergerak pada
menit ke 70. Skor 2-2 ini akhirnya bertahan sampai pertandingan berakhir.

Di partai lainnya Grup E, semifinalis Liga Champions musim lalu, PSV
Eindhoven harus menelan kekalahan pahit setelah mereka tumbang atas klub
Turki, Fenerbahce Istanbul dengan skor 3-0. PSV yang bertandang ke Istanbul
malam ini harus berjuang dengan 10 pemain setelah strikernya, Vennegoor of
Hesselink harus keluar dari lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya
sebelum babak pertama berakhir.

Vennegoor of Hesselink jugalah yang menyebabkan gol pertama dari Fenerbahce
lahir. Alex striker Brasil milik mereka mampu mencetak gol pertamanya
melalui titik penalti, setelah striker Belanda itu melakukan handsball di
kotak penalti mereka. Seakan belum cukup Alex kemudian menambah golnya
setelah ia menerima umpan Anelka pada menit ke 68.

Kiper PSV, Gomes kemudian harus mengambil bola keluar lagi dari gawangnya
setelah, pada menit terakhir, Stephen Appiah mencetak gol ketiga Fenerbahce.

Berikut data pertandingan Grup E hari ini :
FC Schalke 04 2 Seedorf(1), Shevchenko(59)
AC Milan 2 Larsen(3), Altintop(70)

Fenerbahce 3 Alexsandro De Souza (40pen,68), Stephen Appiah (90+2)
PSV Eindhoven 0
Kartu merah : Jan Vennegoor of Hesselink (45)

Klasemen sementara Grup E :

1 AC Mailand 2 1 1 0 5:3 2 4
2 Fenerbahce Istanbul 2 1 0 1 4:3 1 3
3 PSV Eindhoven 2 1 0 1 1:3 -2 3
4 FC Schalke 04 2 0 1 1 2:3 -1 1 [DMN]

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 29 Sep 2005 20:43:15 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Hasil LC semalem

Oh gitu yahh..ya bagus deh,soalnye gw ga liat cuplikannya..berarti itu
karena kehebatan Ronaldinho,bukan kelalaian Felipe ..gw lagi cermatin
perkembangan dia,soalnya rumor newcomer mid-season nanti cuma nama dia dan
Chivu yg lagi santer PDKT-nya...gw tertarik juga sama aksi Felipe,masih 20
tahun lagi..freshh!!

----- Original Message -----
From: "Yan Walando" <yan.walando@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, September 28, 2005 8:17 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Hasil LC semalem

> On 9/29/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> > Waduhh..gimana nih Felipe,koq sampe kecolongan 4 gol gituh?..tapi hebat
juga
> > dia,bisa ngebobol Barca..
>
> yW~> yang kecolongan gol itu De Sanctis mas heuheue.3 gol Barca dari
> bola mati semua kok :p lagipula emang Dinho mainnya keren (ga ntn,cuma
> baca berita & liat cuplikan hehehe =p ) .
> --
> ~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 29 Sep 2005 09:11:49 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Milan Imbang

yah..seri..but gak apa2 deh asal gak kalah aja...gw yakin milan akan lolos
ke babak selanjutnya....grazie mile......

On 9/29/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> www.bola365.com <http://www.bola365.com> -- [28-Sep-2005]
>
> Di Grup E malam ini Milan yang harus bertandang ke Schalke Arena, markas
> klub Bundesliga Schalke, kurang dapat tampil meyakinkan setelah mereka
> hanya
> mampu ditahan oleh tim tuan rumah yang tampil lebih meyakinkan dengan skor
> 2-2.
>
> Pertandingan dimulai dengan menawan oleh kedua tim setelah hanya dalam 3
> menit masing-masing kubu sudah mampu mencetak gol ke gawang lawan.
> Clarence
> Seedorf yang tampil untuk ke 100 kalinya di ajang Eropa pada malam ini
> mampu
> mengejutkan tuan rumah melalui gol cepatnya pada detik ke 21! Saat itu
> kiper
> Schalke Frank Rost kurang mampu menahan bola tendangan Seedorf dengan
> baik,
> sehingga bola masuk menembus gawang Schalke.
>
> Tidak berselang lama kemudian, pada menit ke 3 Soren Larsen, bomber baru
> Schalke sudah mampu menjebol gawang Milan yang dikawal oleh kiper Brasil
> Dida melalui sundulannya. Permainan kemudian menjadi semakin menarik.
> Milan
> yang terus ditekan, justru akhirnya unggul lagi melalui sundulan Andriy
> Shevchenko yang menerima umpan Maldini pada menit ke 59. Tapi pemain
> pengganti asal Turki, Hamit Altintop akhirnya mampu membawa Schalke unggul
> melalui tendangan jarak jauhnya yang membuat Dida tidak mampu bergerak
> pada
> menit ke 70. Skor 2-2 ini akhirnya bertahan sampai pertandingan berakhir.
>
> Di partai lainnya Grup E, semifinalis Liga Champions musim lalu, PSV
> Eindhoven harus menelan kekalahan pahit setelah mereka tumbang atas klub
> Turki, Fenerbahce Istanbul dengan skor 3-0. PSV yang bertandang ke
> Istanbul
> malam ini harus berjuang dengan 10 pemain setelah strikernya, Vennegoor of
> Hesselink harus keluar dari lapangan setelah menerima kartu kuning
> keduanya
> sebelum babak pertama berakhir.
>
> Vennegoor of Hesselink jugalah yang menyebabkan gol pertama dari
> Fenerbahce
> lahir. Alex striker Brasil milik mereka mampu mencetak gol pertamanya
> melalui titik penalti, setelah striker Belanda itu melakukan handsball di
> kotak penalti mereka. Seakan belum cukup Alex kemudian menambah golnya
> setelah ia menerima umpan Anelka pada menit ke 68.
>
> Kiper PSV, Gomes kemudian harus mengambil bola keluar lagi dari gawangnya
> setelah, pada menit terakhir, Stephen Appiah mencetak gol ketiga
> Fenerbahce.
>
> Berikut data pertandingan Grup E hari ini :
> FC Schalke 04 2 Seedorf(1), Shevchenko(59)
> AC Milan 2 Larsen(3), Altintop(70)
>
> Fenerbahce 3 Alexsandro De Souza (40pen,68), Stephen Appiah (90+2)
> PSV Eindhoven 0
> Kartu merah : Jan Vennegoor of Hesselink (45)
>
> Klasemen sementara Grup E :
>
> 1 AC Mailand 2 1 1 0 5:3 2 4
> 2 Fenerbahce Istanbul 2 1 0 1 4:3 1 3
> 3 PSV Eindhoven 2 1 0 1 1:3 -2 3
> 4 FC Schalke 04 2 0 1 1 2:3 -1 1 [DMN]
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 29 Sep 2005 09:11:01 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Chivu resmi join Milan

[J]
Nah kan enak tuh, jadi rame! Jangan kayak kemaren sepi2 ajah! :Þ

Eh gw mau nanya.... dedy apradi ini abangnya agus apa bukan sih?
Soalnya ada dulu senior gw namanya dedi apriadi juga yg milanisti?

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 29 Sep 2005 09:49:12 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: BBM naik HORAS BAH...

Horas Bah...
BBM naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT
Harga2 NAEK, SAGALA PANDOPATAN MANURUNG
Banyak SIHOTANG
Hidup bagaikan mendaki TOBING
Tak ada lagi HARAHAP
Kepala pusing sampai SIBUTAR BUTAR
Rambut rontok dan nyaris POLTAK
Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN
Anak2 menangis MARPAUNG PAUNG
Otak sudah SITOMPUL
Tai kita masih diminta sabar SITORUS
Jangan putus HARAHAP katanya
Mintalah PARLINDUNGAN, supaya BONAR - BONAR selamat...
...BUTET dah....

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 29 Sep 2005 10:00:47 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: Schalke vs Milan

seri mas 2-2 sheva&sidorf

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

On 29/09/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Yang jelas pertahanan mereka lebih rapat dari fenerbahce, duet
> Krstajic-Bordon sangat sulit ditembus, jadi perlu kerja extra keras dari
> Sheva dkk....dan hati2 sama Kuranyi, si Jerman berdarah Brasil ini sering
> mencetak gol hanya dgn satu sentuhan..jadi perlu di tempel terus..mudah2
> meneer Stam nggak meleng lagi.
>
> ----- Original Message -----
> From: "christian simamora" <christ_sheva@yahoo.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, September 28, 2005 4:47 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Schalke vs Milan
>
>
> > wah sulit juga nih, tapi hasil seri dah bagus
> > lah...tapi mudah2an menag dah, gw yakin milan bakalan
> > juara champion musim
> > ini......arrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmil\> >
> > milan campeone...............apa coba
> >
> > --- Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
> >
> > > Gimana prediksinya niih
> > >
> > >
> > >
> > > Schalke vs Milan
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Schalke lawan yang berat untuk Milan.dengan duet
> > > Kevin Kuranyi-Ebbe Sand
> > > didukung Asamoah bisa membuat Nesta & Stam kerja
> > > keras niih..
> > >
> > >
> > >
> > > Tapi rekor Milan bila melawan klub jerman bagus
> > > juga.seinget gw terakhir
> > > milan menang 1-0 lawan dortmund tapi dibales 1-2 di
> > > san siro..dan juga
> > > pernah menang 2-1 lawan munchen tetapi ditahan 1-1
> > > di san
> > > siro..kesimpulannya kalau main di tanah jerman milan
> > > lebih berpeluang menang
> > > akan tetapi kalau main di italia lawan klub jerman
> > > milan sedikit peluangnya
> > > untuk menang..(semoga ini tidak terjadi sekarang)
> > >
> > >
> > >
> > > _ian_
> > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________
> > Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> > http://mail.yahoo.com
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

--

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 29 Sep 2005 22:23:17 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: BBM naik HORAS BAH...

Bah...kita disuruh TOGAR?? mana PAKPAHAN?
Memang pemerintah sekali-kali harus kita TIGOR !!
Harus kita demo itu anggota PARLENmen...
Pokoknya SIMANJUNTAK gentar SINAMBELA yang benar!!
....
(Sekarang ini gak ada cara lagi untuk ngilangin stress,SILAEN nonton SIAHAAN
langsung pertandingan Milan,bikin SIAGIAN..hehe)

HORAS MILAN !!

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>

> Horas Bah...
> BBM naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT
> Harga2 NAEK, SAGALA PANDOPATAN MANURUNG
> Banyak SIHOTANG
> Hidup bagaikan mendaki TOBING
> Tak ada lagi HARAHAP
> Kepala pusing sampai SIBUTAR BUTAR
> Rambut rontok dan nyaris POLTAK
> Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN
> Anak2 menangis MARPAUNG PAUNG
> Otak sudah SITOMPUL
> Tai kita masih diminta sabar SITORUS
> Jangan putus HARAHAP katanya
> Mintalah PARLINDUNGAN, supaya BONAR - BONAR selamat...
> ...BUTET dah....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 28 Sep 2005 21:25:39 -0700 (PDT)
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
Subject: Re: Chivu resmi join Milan

Lapor bos....
Bukan...aku anak bdg, kyanya lbh tua situ dech...
Hehehe...
Jd ga mungkin klo aku senior kmu....
sampai ktemu minggu di frontrow.....
Forza Milan....

--- Jamzer <jamzer@milanisti-indonesia.org> wrote:

> [J]
> Nah kan enak tuh, jadi rame! Jangan kayak kemaren
> sepi2 ajah! :Þ
>
> Eh gw mau nanya.... dedy apradi ini abangnya agus
> apa bukan sih?
> Soalnya ada dulu senior gw namanya dedi apriadi juga
> yg milanisti?
>
>


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Wed, 28 Sep 2005 21:43:22 -0700 (PDT)
From: yanto yanto <yantotok@yahoo.com>
Subject: 28/09/2005 news

KALADZE: 'We are fine'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - Kaladze had this to say after training at the Veltins
Arena: 'We are all fine, I think we'll see a good Milan against
Schalke also because the pitch favours our style of play, it's
wonderful. The opponents are a dangerous side at home, they may not
have many top individuals but have great character and so we'll have
to be aware.'
GATTUSO: 'Our style of play will arrive'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - Rino Gattuso talked about the side's form: 'We are
looking for a high level of football and tomorrow's game will be a
gauge for that. We can't deny it, Milan have not been playing really
well but we haven't taken a step back. We are relaxed and our style of
play wll arrive and that's our main objective.'
GALLIANI: 'Unique atmosphere in the Champions League'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - On the eve of the game against Schalke 04 chief
executive Adriano Galliani said: 'We'll play in a wonderful stadium
and it makes you think that ours are obsolete. Italy has to get on the
same level with the rest of European stadiums otherwise it is
difficult to compete at the highest level. Then the stadiums abroad
provide a different atmosphere to ours. The atmosphere in the
Champions League is unique, there's no spitting, insults and problems.
I am satisfied with the team, we have the same points as we had this
time last season and we have started well in the Champions League, now
we have to win at Schalke.
CHECK OUT GELSENKIRCHEN PHOTOS!
9/28/2005
MILAN – Check out the latest photos from Milan's build-up to the
Champions League game at Schalke 04 by going to the Photogallery in
the multi-media section.
SCHALKE 04-MILAN: OFFICIAL LINE-UPS
9/28/2005
SCHALKE 04: Rost; Rafinha, Bordon, Rodriguez, Krstajic; Ernst,
Poulsen, Kobiashvili; Lincoln; Larsen, Kuranyi. All: Rangnick.

MILAN: Dida; Cafu, Nesta, Maldini, Kaladze; Gattuso, Pirlo, Seedorf;
Kakà; Shevchenko, Gilardino. All: Ancelotti.
KICK-OFF!
9/28/2005
Milan get the game under way in a full house at the Auf Schalke 04 stadium.
HALF TIME: 1-1
9/28/2005
After a sensational start to the match, with two goals in the first
three minutes, the sides go into the break at 1-1. Clarence Seedorf
netted after just 23 seconds, only for Soren Larsen to equalise on
three minutes
FULL TIME: 2-2
9/28/2005
Milan have to be content with a draw in their second Group E game.
ANCELOTTI: 'It was a close draw'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - Carlo Ancelotti had this to say after the 2-2 tie with
Schalke 04: 'It was an exhausting draw, we got it through the
strength, play and hard work of everyone. Certain draws are as
satisfying as a victory, this is one of those. We were taking the game
in the right direction, we were dominating until that long-range shot
brought them level. In any case, there are a lot of positive things to
take away from this match. We are still top of the group. It is a very
balanced group and consequently complex in respect to the others, as
was demonstrated by the Fenerbahce result. This means that a victory
counts more. This game has given me, and therefore the team as well, a
lot of confidence, I feel positive all over.'
GALLIANI: 'An important point'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN – The Rossonero's chief executive, Adriano Galliani,
spoke with the Milan Channel: 'This game really pleased me. It was a
very difficult match against adversaries that put on a lot of
pressure. It is an important point against a tough team. I saw a great
midfield. Gattuso was splendid. Seedorf did well, setting up a great
ball for Shevchenko. These are important signals.'
GILARDINO: 'The team was solid'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - Alberto Gilardino spoke after the 2-2 at Schalke 04:
'It was a tough draw, we demonstrated we are a united side. The team
is solid, we battled until the end which is important. We knew we
could take home a result if we kept playing like that, the three of us
in attack looked to press in the right way. My understanding with
Sheva is growing with each game. Poulsen? Rino Gattuso also has plenty
of determination but doesn't lose the elegance that marks him out.
We'll look to continue to win in the league on Sunday against
Reggina.'
KAKA': 'This was a tough evening'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - Ricky Kakà commented on his marker Poulsen: 'You
always have to learn in football, it was tough this evening. I came up
against an opponent who wasn't a fair competitor and it wasn't easy. I
go on the pitch to entertain and I don't understand certain attitudes.
I've always had close markers and that's part of the game but this
evening I got upset, it was right on the limit as Poulsen did very
little to play football. I understand that experience does not have a
price, I must expect everything, I have to learn and remain calm, the
way I approach football will not change. I hope that in the future the
referee pays closer attention to certain situations, they are the only
hope football remains clean.'
MALDINI: 'I like to attack'
9/28/2005
GELSENKIRCHEN - Paolo Maldini, who set up Andriy Shevchenko to score,
talked about his performance against Schalke 04: 'I like to attack, it
rarely happens but if I have a chance I take it. We always try and get
players forward, there can be a limit to it but it's also our great
strength. The Champions League always brings out the best and it's
entertaining to play in the best competition in Europe. We played
well, with intelligence and looked fit. Maybe we could have done
better on the counter-attack at 2-1 but we couldn't manage to finish.
Anyway, we can take plenty of positive things, not just the result but
also the way we behaved on the pitch. Poulsen? He repeated his
performance, he's a hard and decisive player, I don't gustify it but I
understand Totti's gesture at the European championships.'
SEEDORF: 'Strong start'
9/29/2005
GELSENKIRCHEN - Clarence Seedorf, who scored after just 22 seconds,
spoke to the Milan Channel: 'We started strongly and scored. I am
satisfied with the way we played, we stayed solid, good in defence, we
could have been more aware on the counter-attack but with a shot like
that you can only applaude. It was positive and Milan controlled the
game. They were slow and predictable. We have to play them at home so
we just need a win to go ahead. All the sides in the Champions League
have potential, technique and the mentality. We look for the best
result when we host them at the San Siro. Poulsen? Kakà and the team
showed the intelligent not to retaliate to the provocation.'
MILAN MAINTAIN RESOLVE
9/28/2005 11:42:00 PM
Milan played out an entertaining draw at Schalke 04 despite taking the
lead after just 52 seconds through Clarence Seedorf. Andriy Shevchenko
put the Rossoneri back in front after the German side had equalised
but another strike from the home side saw the points shared. It was
another high-octane European night as play flowed from one end of the
pitch to the other and each ball was fiercely contested. The result
left Milan on four points from two games but they now have two home
ties to look forward to in what is turning into an exciting Group E.
SCHALKE 04 2-2 MILAN
9/28/2005 10:39:00 PM
Milan were pegged back twice at Schalke 04 and had to be content with
a 2-2 draw at the AufSchalke stadium in their second Champions League
group E game. Carlo Ancelotti partnered Paolo Maldini and Alessandro
Nesta in the centre of the defence, with Kakha Kaladze coming in at
left-back while Marcos Cafu occupied the right-back position. Rino
Gattuso, Andrea Pirlo and Clarence Seedorf made up the midfield as
Kakà was pushed forward to support Andriy Shevchenko and Alberto
Gilardino.

The game was just 23 seconds old when Seedorf received the ball 25
metres out and the midfielder's curling shot caught Frank Rost napping
as the ball slipped through the goalkeeper's hands and into the net
for a spectacular start. However, Schalke hit back on three minutes
due to some slack marking and a measure of good fortune as a cross
from the left of the area deflected into the path of the unmarked
Soren Larsen who headed home from close range. The action switched to
the other end of the pitch and Gilardino almost got on the end of a
powerful downward header from Maldini while Gattuso sent a low
left-footed shot wide. There was further panic in the Milan area when
Kevin Kuyrani rose in the area to send a header just beyond the frame
of the goal. Shevchenko went on a solo run which was only halted
inside the area by the lunging Rost. The Ukarainian tried his luck
again and this time was only just crowded out by the covering defence.
The Milan backline was stretched again when a long ball dropped at
Kuranyi's feet but the striker could only fire wide from the edge of
the area. Shevchenko's personal duel with the home goal continued when
he whistled a low free-kick just wide of the upright.

Milan were able to impose their style of play after the break, taking
the pace of the game down a notch or two although a swift passing
movement ended with Kakà dragging his shot wide. Shevchenko put Milan
back in front on 59 minutes, with a firm header that Rost could only
help on its way into the net. However, Maldini played a major part as
the captain won the ball on the left before delivering a wonderful
curling cross on to the striker's head. After Shevchenko tried his
luck again, Dida had to react smartly to pull down a Rafinha drive
from under the bar but moments later was left helpless when substitute
Hamit Altintop hit a thunderous shot from out of the blue which flew
into the net. The Brazilian then made amends with an amazing
one-handed save from a Larsen header. Ancelotti made all three
substitutions available to him as Rui Costa, Jaap Stam and Christian
Vieri were all introduced. The tempo dropped in the final ten minutes
although Dida was called into action to get down to a dipping Lincoln
volley. A long ball almost brought the Rossoneri the winner but
Shevchenko failed to get away a clean shot inside the area.

Schalke 04 2 - 2 Milan
Goalscorers: Seedorf 1 (M), Larsen 3 (S), Shevchenko 59 (M), Altintop 70 (S)

Schalke 04: Rost; Rafinha, Bordon, Rodriguez, Krstajic; Ernst
(Altintop 68), Poulsen (Bajramovic 84), Kobiashvili; Lincoln; Larsen,
Kuranyi (Sand 74)
Milan: Dida; Cafu (Stam 76), Nesta, Maldini, Kaladze; Gattuso, Pirlo,
Seedorf; Kakà (Rui Costa 74); Shevchenko, Gilardino (Vieri 71)
Referee: Larsen
Yellow cards: Kakà, Poulsen


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 29 Sep 2005 13:41:32 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: Schalke vs Milan

toel mana donk linknya :)
-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of Mahesa Jenar
Sent: Thursday, September 29, 2005 10:01 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Schalke vs Milan

seri mas 2-2 sheva&sidorf

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

On 29/09/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Yang jelas pertahanan mereka lebih rapat dari fenerbahce, duet
> Krstajic-Bordon sangat sulit ditembus, jadi perlu kerja extra keras dari
> Sheva dkk....dan hati2 sama Kuranyi, si Jerman berdarah Brasil ini
sering
> mencetak gol hanya dgn satu sentuhan..jadi perlu di tempel terus..mudah2
> meneer Stam nggak meleng lagi.
>
> ----- Original Message -----
> From: "christian simamora" <christ_sheva@yahoo.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, September 28, 2005 4:47 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Schalke vs Milan
>
>
> > wah sulit juga nih, tapi hasil seri dah bagus
> > lah...tapi mudah2an menag dah, gw yakin milan bakalan
> > juara champion musim
> >
ini......arrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmil\ > >
> > milan campeone...............apa coba
> >
> > --- Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
> >
> > > Gimana prediksinya niih
> > >
> > >
> > >
> > > Schalke vs Milan
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Schalke lawan yang berat untuk Milan.dengan duet
> > > Kevin Kuranyi-Ebbe Sand
> > > didukung Asamoah bisa membuat Nesta & Stam kerja
> > > keras niih..
> > >
> > >
> > >
> > > Tapi rekor Milan bila melawan klub jerman bagus
> > > juga.seinget gw terakhir
> > > milan menang 1-0 lawan dortmund tapi dibales 1-2 di
> > > san siro..dan juga
> > > pernah menang 2-1 lawan munchen tetapi ditahan 1-1
> > > di san
> > > siro..kesimpulannya kalau main di tanah jerman milan
> > > lebih berpeluang menang
> > > akan tetapi kalau main di italia lawan klub jerman
> > > milan sedikit peluangnya
> > > untuk menang..(semoga ini tidak terjadi sekarang)
> > >
> > >
> > >
> > > _ian_
> > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________
> > Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> > http://mail.yahoo.com
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

--

Forza Milanisti Indonesia !!

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 29 Sep 2005 10:04:21 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: site bagus nih...

bang toel mana donk link nya :)
-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of toel maldini
Sent: Wednesday, September 28, 2005 8:45 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] site bagus nih...

coba kunjungin nih lumayan bagus...
www.mondoacmilan.com <http://www.mondoacmilan.com>
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 29 Sep 2005 14:39:51 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: site bagus nih...

blm dapet nih om tunggu aja gw juga lagi nyari...
mungkin milaner yg lain dah ada yg dapet harap diposting.....

On 9/29/05, Andri Senjaya <andrisn@trimegah.com> wrote:
>
> bang toel mana donk link nya :)
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of toel maldini
> Sent: Wednesday, September 28, 2005 8:45 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] site bagus nih...
>
>
> coba kunjungin nih lumayan bagus...
> www.mondoacmilan.com <http://www.mondoacmilan.com> <
> http://www.mondoacmilan.com>
> Brigate Rossonere
> " Militansi Tanpa Batas "
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
>
> ----------------------------------------------------------------------------
> --
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
> a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service.
>
>
>
> ----------------------------------------------------------------------------
> --
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Thu, 29 Sep 2005 15:24:07 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Happy Birthday sheva

Happy Birthday to Andriy Shevchenko .
ditunggu siapa lagi yg mo ucapin....???

BriGaTe RossNerE
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 29 Sep 2005 15:29:05 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Happy Birthday sheva

Makasih makasih

Masih ada yg inget ultah gw :P

*daripada ga ada yg becanda*

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of toel maldini
Sent: Thursday, September 29, 2005 3:24 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Happy Birthday sheva

Happy Birthday to Andriy Shevchenko .
ditunggu siapa lagi yg mo ucapin....???

BriGaTe RossNerE
" Militansi Tanpa Batas "

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 29 Sep 2005 15:29:37 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: tgl lahir pemain milan...

1. Andriy SHEVCHENKO 29/09/1976 Ukraine

2. DIDA 07/10/1973 Brazil

3. Dario SIMIC 12/11/1975 Italy

4. Zeljko KALAC 16/12/1972 Australia

5. Gennaro Ivan GATTUSO 09/01/1978 Italy

6. Kakha KALADZE 27/02/1978 Georgia

7. Johann VOGEL 08/03/1977 Switzerland
8. Alessandro NESTA 19/03/1976 Italy
9. Manuel RUI COSTA 29/03/1972 Portugal

10. Clarence SEEDORF 01/04/1976 Netherlands
11. KAKA' 22/04/1982 Brazil
12. Alessandro COSTACURTA 24/04/1966 Italy
13. Valerio FIORI 27/04/1969 Italy

14. Marek JANKULOVSKI 09/05/1977 Czech Republic
15. Andrea PIRLO 19/05/1979 Italy
16. Massimo AMBROSINI 29/05/1977 Italy
17. CAFU 07/06/1970 Brazil

18. Paolo MALDINI (Captain) 26/06/1968 Italy
19. SERGINHO 27/06/1971 Brazil

20. Alberto GILARDINO 05/07/1982 Italy
21. Christian VIERI 12/07/1973 Italy
22. Jaap STAM 17/07/1972 Netherlands

23. Filippo INZAGHI 09/08/1973 Italy

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Thu, 29 Sep 2005 15:43:04 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: Happy Birthday sheva

pestanya di rukom ku...pada dateng yo...

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

On 29/09/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Makasih makasih
>
> Masih ada yg inget ultah gw :P
>
> *daripada ga ada yg becanda*
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of toel maldini
> Sent: Thursday, September 29, 2005 3:24 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Happy Birthday sheva
>
> Happy Birthday to Andriy Shevchenko .
> ditunggu siapa lagi yg mo ucapin....???
>
> BriGaTe RossNerE
> " Militansi Tanpa Batas "

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Thu, 29 Sep 2005 16:22:15 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Hasil LC semalem

Ada lagi bek muda yg bisa jadi defensive midfielder..namanya Velon Behrami
(kl ga salah) dari Lazio...tipe mainnya mirip2 ambrosini gitu..

Milan harus mengawasi perkembangan pemain ini agar tidak diserobot klub
lain.

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Puguh Dony
Sent: Thursday, September 29, 2005 8:43 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Hasil LC semalem

Oh gitu yahh..ya bagus deh,soalnye gw ga liat cuplikannya..berarti itu
karena kehebatan Ronaldinho,bukan kelalaian Felipe ..gw lagi cermatin
perkembangan dia,soalnya rumor newcomer mid-season nanti cuma nama dia dan
Chivu yg lagi santer PDKT-nya...gw tertarik juga sama aksi Felipe,masih 20
tahun lagi..freshh!!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Thu, 29 Sep 2005 04:07:24 -0700 (PDT)
From: blue horison <blue_horisons@yahoo.com>
Subject: Re: Happy Birthday sheva

Happy birthday sheva ........ may all your dream comes true

regards,
-blue horisons-


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Thu, 29 Sep 2005 18:48:40 +0700
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
Subject: Re: BBM naik HORAS BAH...

From: Alumnus PwC Jakarta
Sent: 28 September 2005 13:36

Ada yang punya analisa dan menyimpulkan bahwa
kenaikan Harga BBM
dapat
mengakibatkan Jumlah rakyat miskin turun..?! Kayak
yang dibilang
LPEM-UI bhw adanya korelasi kenaikan BBM dengan
penurunan rakyat
miskin.
Kenaikan BBM sebesar 10% dapat menurunkan jumlah
rakyat miskin sampe
14%.
Jadi, penurunan jumlah rakyat miskin ini bisa
mencapai 100%, apabila
kenaikan BBM tersebut mencapai 100%. Analisanya
adalah sbb :

Harga bbm naek - tadinya rakyat miskin yang naek
bis, sekarang jadi
jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini yg
ngebut karena nguber
setoran (gara2 bbm-nya naek) trus mati.. -->
RAKYAT MISKIN BERKURANG

Tadinya rakyat miskin makan sehari 1x.. trus jadi
makan 1x tapi buat
3
hari (karena daya belinya turun).. lama2 mati
kelaparan.. --> RAKYAT
MISKIN BERKURANG

Tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa
beli obat generik..
trus BBM naik jadi nggak bisa beli lagi ..
akhirnya mati..--> RAKYAT
MISKIN BERKURANG

Atau tadinya rakyat miskin yg sakit masih bisa ke
puskesmas naik
angkot, sekarang cuma jalan kaki, trus ketabrak
metromini, malah mati
di
jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

Ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm
yang naek, saking
mikirnya.... ampe lupa makan dan minum....akhirnya
mati juga. -->
RAKYAT
MISKIN BERKURANG

Ada rakyat miskin yang kreatif dan
berinisiatif.... buat menuhin
kebutuhan dia nyolong ayam tetangga.... ketangkep,
digebukin
massa.....ampe
mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

Atau rakyat miskin yg nyolong ayam tadi ternyata
bisa lolos, lantas
ayam curiannya itu dimakan.. akhirnya kena flu
burung.. mati juga.. -->RAKYAT MISKIN BERKURANG

Soal kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari
100 orang miskin
itu..
yang mengalami kejadian diatas total ada 14 orang
maka dapet angka
8+4+2 dibagi 100 kali 100% = 14 %. Demikian
analisa ini dibuat secara
sederhana, mudah dicerna, anti njlimet..

Jadi kesimpulannya :
Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup
tepat.... hanya saja naeknya masih kurang tinggi.
Coba kalo dinaekin tinggi2.... pasti makin cepat
lagi pengurangan rakyat miskin di negeri ini.
Semoga pemerintah kita membaca analisa ini.... dan
segera saja naekin lagi, amien..

------------------------------------------------------------------
Atas perhatiannya diucapkan terima kasih
-------------------------------------------------------------------

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Thu, 29 Sep 2005 19:02:32 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: shalcke-milan link

nih linknya schalke-milan silahkan dinikmati...

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=977
BriGaTEE ROsSoNERe...
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Thu, 29 Sep 2005 19:05:59 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: schalke link lg...

klo yg tadi belum puas nih ada lagi selamat menikmati golnya sheva adn gol
cepatnya seedorf
http://forzasheva.com/video/0506/match0928.zip
.....Milano Siamo Noi....

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Thu, 29 Sep 2005 05:47:38 -0700 (PDT)
From: yanuar muhamad <ian_fastmp@yahoo.com>
Subject: Re: Milan Imbang

gak cuma lolos........MILAN WILL BE THE CHAMPION AGAIN

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:yah..seri..but gak apa2 deh asal gak kalah aja...gw yakin milan akan lolos
ke babak selanjutnya....grazie mile......

On 9/29/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> www.bola365.com <http://www.bola365.com> -- [28-Sep-2005]
>
> Di Grup E malam ini Milan yang harus bertandang ke Schalke Arena, markas
> klub Bundesliga Schalke, kurang dapat tampil meyakinkan setelah mereka
> hanya
> mampu ditahan oleh tim tuan rumah yang tampil lebih meyakinkan dengan skor
> 2-2.
>
> Pertandingan dimulai dengan menawan oleh kedua tim setelah hanya dalam 3
> menit masing-masing kubu sudah mampu mencetak gol ke gawang lawan.
> Clarence
> Seedorf yang tampil untuk ke 100 kalinya di ajang Eropa pada malam ini
> mampu
> mengejutkan tuan rumah melalui gol cepatnya pada detik ke 21! Saat itu
> kiper
> Schalke Frank Rost kurang mampu menahan bola tendangan Seedorf dengan
> baik,
> sehingga bola masuk menembus gawang Schalke.
>
> Tidak berselang lama kemudian, pada menit ke 3 Soren Larsen, bomber baru
> Schalke sudah mampu menjebol gawang Milan yang dikawal oleh kiper Brasil
> Dida melalui sundulannya. Permainan kemudian menjadi semakin menarik.
> Milan
> yang terus ditekan, justru akhirnya unggul lagi melalui sundulan Andriy
> Shevchenko yang menerima umpan Maldini pada menit ke 59. Tapi pemain
> pengganti asal Turki, Hamit Altintop akhirnya mampu membawa Schalke unggul
> melalui tendangan jarak jauhnya yang membuat Dida tidak mampu bergerak
> pada
> menit ke 70. Skor 2-2 ini akhirnya bertahan sampai pertandingan berakhir.
>
> Di partai lainnya Grup E, semifinalis Liga Champions musim lalu, PSV
> Eindhoven harus menelan kekalahan pahit setelah mereka tumbang atas klub
> Turki, Fenerbahce Istanbul dengan skor 3-0. PSV yang bertandang ke
> Istanbul
> malam ini harus berjuang dengan 10 pemain setelah strikernya, Vennegoor of
> Hesselink harus keluar dari lapangan setelah menerima kartu kuning
> keduanya
> sebelum babak pertama berakhir.
>
> Vennegoor of Hesselink jugalah yang menyebabkan gol pertama dari
> Fenerbahce
> lahir. Alex striker Brasil milik mereka mampu mencetak gol pertamanya
> melalui titik penalti, setelah striker Belanda itu melakukan handsball di
> kotak penalti mereka. Seakan belum cukup Alex kemudian menambah golnya
> setelah ia menerima umpan Anelka pada menit ke 68.
>
> Kiper PSV, Gomes kemudian harus mengambil bola keluar lagi dari gawangnya
> setelah, pada menit terakhir, Stephen Appiah mencetak gol ketiga
> Fenerbahce.
>
> Berikut data pertandingan Grup E hari ini :
> FC Schalke 04 2 Seedorf(1), Shevchenko(59)
> AC Milan 2 Larsen(3), Altintop(70)
>
> Fenerbahce 3 Alexsandro De Souza (40pen,68), Stephen Appiah (90+2)
> PSV Eindhoven 0
> Kartu merah : Jan Vennegoor of Hesselink (45)
>
> Klasemen sementara Grup E :
>
> 1 AC Mailand 2 1 1 0 5:3 2 4
> 2 Fenerbahce Istanbul 2 1 0 1 4:3 1 3
> 3 PSV Eindhoven 2 1 0 1 1:3 -2 3
> 4 FC Schalke 04 2 0 1 1 2:3 -1 1 [DMN]
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home